Pemain film Rambo, Jason Statham masuk Islam


Jurnalmuslim.com - Baru baru ini situs jejaring social Facebook lagi ramai membicarakan seorang aktor hollywod Jason Statham.

Topik ini ramai di bahas lantaran ada berita dari salah satu stasiun radio di timur tengah bernama Firdaws FM yang menyatakan bahwa Jason Statham telah masuk Islam.

"Allahu Akbar, wal hamdulillah. Setelah aktor terkenal dari China bernama Jacky Chan, kini Jason Statham yang terkenal sebagai aktor laga telah memeluk agama Islam."
"Subhanallah.. Ia memuliakan siapa saja yang Ia kehendaki, dan menghinakan siapa saja yang Ia Kehendaki,"
tulisnya dalam status Facebook pada tanggal 17 September 2015.

Stasiun Radio Firdaws FM juga menunggah 3 foto dari aktor Jason Statham, dimana salah satu foto tersebut tampak Jason Statham sedang mengenakan kopyah hitam dan berfoto bersama temannya dengan background tempat peribadatan.

Sampai hari ini, kabar tersebut telah dishare oleh empat ribu orang lebih, dan belum ada kabar lebih lanjut mengenai Islamnya Jason Statham. (nisyi/jurnalmuslim.com)

Sumber

4 komentar:

  1. Subhanallah. Semoga diberikan keteguhan iman oleh Allah SWT :)

    BalasHapus
  2. Mereka itu (termasuk Jason) butuh perjuangan untuk mengenal Islam dan mengamalkan ajaran Rasulullah SAW sebaik mungkin. Lalu kenapa sebagian mereka yang lahir dari orangtua Islam lalai menunaikan perintah Allah SWT?

    BalasHapus
  3. Manny Pacquiao masuk Islam, kok belum dikonfirmasi?

    http://abaspost.com/manny-pacquiao-masuk-islam-benarkah/

    BalasHapus
  4. Jason Statham belum pernah tampil di film Rambo min

    BalasHapus