Ternyata memakai topi kerucut tahun baru sangat diharamkan dalam Islam


Topi tahun baru masehi juga topi ulang tahun yg berbentuk kerucut ternyata adalah topi dengan bentuk yang di sebut SANBENITO. Sanbenito adalah topi yg dipaksa dipakaikan pada kaum muslim tertindas Andalusia untuk menandai bahwa mereka sudah dimurtadkan dibawah penindasan Gereja Katholik Roma yang menerapkan INKUISISI SPANYOL.

Ketika kaum Frank yang beragama Kristen Trinitarian menyerang Negeri Muslim Andalusia. Mereka menangkapi, menyiksa, membunuh dengan sadis kaum Muslim yang tidak mau tunduk kepada mereka.

Mereka kaum Kristen Trinitarian membentuk lembaga yang bernama Inkuisisi. Sebuah lembaga dalam Gereja Katholik Roma yang bertugas melawan ajaran sesat, atau pengadilan atas seseorang yang didakwa bidat. Dan dalam hal ini yang dimaksud sesat/bidat adalah MUSLIM!

SANBENITO adalah pakaian dan topi khas yang dipakaikan kepada tawanan muslim yang telah menyerah dan mau conferso (confert/murtad). Pakaian ini untuk membedakan mereka (para converso) dengan orang-orang lain ketika berjalan di tempat-tempat umum di Andalusia yang saat itu telah dikuasai Ratu Isabella dan Raja Ferdinand.

SANBENITO adalah sebuah pakaian yang menandakan bahwa seorang muslim di Andalusia saat itu telah MURTAD.

Bagaimana bentuk pakaian itu? Jubah dan topinya?? SANGAT IRONIS! Kini, 6 abad setelah peristiwa yang sangat sadis tersebut berlalu, para remaja muslim, anak-anak muslim justru memakai pakaian SANBENITO untuk merayakan TAHUN BARU MASEHI dan merayakan ULANG TAHUN mereka.

Meniup terompet-terompet ala topi SANBENITO di saat pergantian tahun. Perayaan-perayaan yang sama sekali tidak pernah dicontohkan oleh Rasulullah bahkan perayaan tersebut justru nyata-nyata berasal dari kaum Kafir.
Kaum yang telah merampas Muslim Andalusia, dan menghancurkan sebuah peradaban maju Islam, di Andalusia/Spanyol

Astaghfirullahaladzim...

Setelah kita tahu sejarah ini, apakah kita masih tega memakai SANBENITO? Atau bahkan membiarkan anak-anak, adik-adik, sahabat-sahabat kita memakainya? Padahal 6 abad yang lalu, SANBENITO adalah pakaian yang dipakaikan sebagai tanda seorang MUSLIM TELAH MURTAD.

Sumber

13 komentar:

  1. ya...iyalah,biasanya di malam tahun baru,mereka seperti s.......dan mengerjakan pekerjan ......n.

    BalasHapus
  2. lucu sekali tulisannya....andalusia adalah wilayah spanyol (lokasinya juga di eropa/spanyol bagian selatan ) yg diinvasi dan dijajah oleh turki dan kemudian direbut kembali oleh kerajaan spanyol.

    BalasHapus
  3. gini nih islam yg otaknya dangkal2

    BalasHapus
  4. rupanya islam bego jg ya,apa2 salah,apa2 haram.tp bertingkah brutal hallal,kacau kacau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Islam adalah sebuah ideologi ARAB yg berkedok agama... semua tradisi, agama atau apapun yg di luar arab dianggap haram dan yg halal adalah yg berbau arab. Jika seseorang memeluk agama islam tanpa sadar mereka didoktrin untuk membenci segala sesuatu diluar arab. Mereka jadi lebih mencintai negara, bahasa, cara berpakaian, tampilan fisik (cnth : Jenggot) dan kebudayaan barbar (babi haram babu halal) arab dan kehilangan jatidirinya sebagai orang pribumi. Sementara itu bagi orang arab sendiri mereka menganggap diri mereka lebih tinggi derajatnya dari orang islam non arab karena islam non arab dianggap sebagai orang yg ditundukkan (jajahan). Hal ini bisa kita lihat dari perlakuan orang arab terhadap TKI (disiksa) dan TKW (diperkosa). Agama Islam membuat jiwa orang islam non arab sebagai PECUNDANG ( budak) dan Orang Arab sebagai sang TUAN. Lihat saja contohnya Pemerintah dan Masyarakat Indonesia yg beragama islam, saat TKI dan TKW disiksa, diperkosa dan yg dihukum mati di arab, mereka hanya bisa menggerutu dan mengomel terhadap pemerintah arab persis Budak terhadap Tuannya.... ORANG ISLAM non ARAB adalah BUDAK ARAB.

      Hapus
  5. Yo memang islam harus brhati" mana yg haram man yg halal,,,harm itu banyAk begitu pula halal juga banyak,,,,,,mka dari itu yg merasa islam saya anjurkan kita harus lailahailallah muhamdarrosulullah

    BalasHapus
  6. hadehhh hahahahahahaaa lucu banget sihhh nii
    ini zaman bukan zaman budak lagi kaleee

    BalasHapus
  7. percume kalo tingkahmu tu kyak terorisss

    BalasHapus
  8. Bagi islam yang halal hanya pistol, granat, rakit bom dan bom bunuh diri. Jangan agung2kan agamamu kalau tingkah umatnya masih kaya teroris bangsat. Banyak orang yang jadi korban akibat akibat ajaran sesatmu, lihat anak2 yang ayahnya meninggal gara2 ulahmu, dia harus hidup tanpa kasih sayang bapaknya. Dasar agama teroris

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah terima kasih banyak infonya

    BalasHapus
  10. Jangan dimasukkan dihati yg berpikiran negatif

    BalasHapus
  11. Islam masuk di Indonesia dgn damai sdh terbukti dalam sejarah

    BalasHapus