Ternyata yang membuat bumi ini berputar-putar adalah orang-orang muslim


Di saat para ilmuwan dunia masih bingung mencari penyebab kenapa bumi ini berputar-putar (berotasi), umat muslim sudah lebih duluan mengetahui penyebabnya.

Ternyata yang membuat bumi ini berputar-putar adalah orang-orang muslim
Encyclopedia Americana menulis : "Sekiranya orang-orang Islam berhenti melaksanakan thawaf ataupun shalat di muka bumi ini, niscaya akan terhentilah perputaran bumi kita ini, karena rotasi dari super konduktor yang berpusat di Hajar Aswad tidak lagi memancarkan gelombang elektromagnetik."

Menurut hasil penelitian dari 15 Universitas, menunjukkan bahwa Hajar Aswad adalah batu meteor yang mempunyai kadar logam yang sangat tinggi, yaitu 23.000 kali dari baja yang ada. Beberapa astronot yang mengangkasa melihat suatu sinar yang teramat terang memancar dari bumi. Dan setelah diteliti, ternyata bersumber dari Bait Allah atau Ka'bah. Super konduktor itu adalah Hajar Aswad yang berfungsi sebagai mikrofon yang sedang siaran, dan jaraknya mencapai ribuan mil jangkauan siarannya.

Ternyata seluruh dunia wajib berterimakasih kepada umat muslim atas jasa-jasa mereka dalam memutar bumi ini
Prof Lawrence E Yoseph-Fl Whiple menulis : "Sungguh kita berhutang besar kepada orang Islam, shalat, tawaf dan tepat waktu menjaga super konduktor itu..."

Tak lama setelah pernyataannya itu, profesor itupun menyatakan diri masuk Islam dan mengucapkan kalimat syahadat.

Tetapi tak lama kemudian datanglah sepucuk surat dari NASA, berisi keputusan tentang pemecatannya dari pekerjaannya. Pendeknya, NASA berlepas diri dan tidak mau membantu profesor itu karena dia telah membocorkan rahasia yang selama ini ditutup-tutupi oleh NASA, terlebih lagi karna dia menyatakan diri masuk Islam.

Profesor itu pun berseru dalam sebuah majalah mempertanyakan pertanggungjawaban mereka perihal keputusan pemecatannya, “Memang aku kehilangan pekerjaanku, tetapi aku menemukan Allah”

Subhanallah, Alhamdulillah, Laa Illaha illallah, Allahu Akbar. Betapa bergetar hati kita melihat dahsyatnya gerakan Thawaf haji & Umroh.

Tulisan ini bisa menjawab fitnah & tuduhan jahiliyah yang tak didasari ilmu pengetahuan, yaitu mengapa kaum Muslimin shalat ke arah kiblat dan bahwa umat Islam dianggap menyembah Hajar Aswad.

Wallahu a'lam

Sumber

79 komentar:

  1. masalahnya...sebelum muslim muter2,bahkan sebelum manusia ada,ni bumi dah berputar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Good answer!

      Hapus
    2. Ya allah swt... apakah engkau Setan atau Iblis... kenapa nabimu muhammad buta huruf, bejad dan jahat...kenapa ajaran islammu bikin kacau dunia,.. kenapa kitabmu alquran bisa membuat manusia saling membenci, Bodoh berkepanjangan dan Goblok abadi...

      Hapus
    3. saya harap klu kamu bukan seorang muslim, tunjukilah bahwa agama mue juga mengajarkan etika dan sopan santun yang baik. jangan mengejek dan menghina agama orang lain. Islam adalah agama yang snangat menghargai agama lain, dan salah satu Firmanya dinyatakan Tidak ada paksaan dalam agama, bagiku agama ku bagi kamu adalah agama kamu. Didunia ini memang banyak agama, tapi bukan berarti dinia ini diciptakan oleh banyak tuhan, habis tuhan siapa juga yang menciptakan dunia ini. tentu mennurut anda pasti tuhan yang kamu yakinilah sebagai pencipta, penganut agami lain juga seperti itu. Tugas kita sekarang mencari tahu tuhan yang mana yang benar yang telah menciptakan alam ini yang begitu sempurna. jangan kita klem kitalah yang paling benar sebelum kita mengkajiannya secara mendalam. bagai mana caranya. belajarlah kitab suci agama lain, setelah itu kita banding-bandingkan mana yang paling logis, paling masuk akan, dan paling sempurna bila ditinjau dari segala aspek. Ingat sebelum kita belajar kitab suci agama lain belajarlah dulue agama kita, agar kita tahun apa kelebihan dan kekurangan agama kita, agar kita bisa menyimpulkan mana yang paling benar agama kita atau agama dianut orang lain. Tugas kita didunia ini adalah mencari kebenaran yang hakiki. Dan saya yakin kalau kamu telah belajar tentang Alquran dengan sepenuh hati tanpa dilandasi oleh kebencian Insya Allah kamu pasti akan mendapat Hidayah dan kami pasti akan memilih Islam seperti yang telah dilakukan oleh mantan orang nasrani baik masyarakat biasa maupun para pendetanya. Amin

      Hapus
  2. Ya Tuhan Allah kami ampunilah orang yg beragama islam itu , krn mrk tidak tau dan tdk megerti apa yg mereka perbuat, tunjukkan kpd mrk ajaran yg sesungguh nya. Amen

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya Allah, bukalah mata-hati orang2x kafir karna mereka tidak mau percaya pd kebenaran yg tlah jelas-jelas kebenarannya.. amin

      Hapus
    2. Jadi pada jaman para nabi dulu sekali (pra islam) sebelum ada muslim yang mengelilingi sambil mencium hajar aswad yang mirip dengan anu wanita, BUMI INI BELUM BERPUTAR SAMA SEKALI. RUARRRRR BIASA.

      Hapus
    3. Jaman pra Islam, yang bikin bumi berputar itu Atlas, dewa mitologi Yunani. Nah udah ada Islam, sang dewa cape, pensiun trus delegasiin tugas ke umat Islam. :)
      Sekiranya menjawab kebingungan2 anda2 sekalian.

      Hapus
    4. wkwkwkwkwkwkkwkwkkwkwwkkwwkkwwkwkkwwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkw hahahahahahahahahhaahhaahahahahahaha gokillllllll hahahahhahahahahahahah

      Hapus
  3. Alhamdulilah, artikel ini semakin menguatkan keimanan saya. Ternyata memang benar bahwa semua rahasia dunia akherat terjawab oleh islam. Subhanalloh.

    Hi. Lukmanul Alhayat, SAg, MAg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan menguatkan iman,........Yg ada malahan tambah tolol !
      Wkwkwkwkwkwk...

      Hapus
    2. Itu punya gelar S.Ag & M.Ag ternyata gak tambah pinter, malah percaya beginian. Perlukah semua yg hebat2 diakui sbg milik Islam? Borobudur karya Islam, Napoleon masuk Islam, bumi diputar org Islam. Ini justru tanda2 yg jelas dari sindrom inferioritas.

      Hapus
    3. trolling kayaknya nih..

      Hapus
    4. Gelarnya kebanyakan,mknya stress,akhirnya ikut muter2 otaknya wkwkwk

      Hapus
  4. Otak masih di kepala atau di pantat? Pikir guna lutut pun tau yg bukan tu sebab nya dunia ni berputar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kn kalo solat pantat diatas kepala di bawah

      Hapus
  5. Buat admin, terima kasih kerana banyak membantu. Blog ini sangat menghiburkan hati. Saya cadangkan supaya anda menulis buku pada masa akan datang kerana anda sangat berbakat. Anda mungkin merupakan pengganti Dan Brown. Blog ni saja sudah menunjukkan kehebatan malah membuka mata saya mengenai kehebatan islam. Tolong buat cerita tentang Mak Lampir masuk islam. Tambah aksi pertarungan dengan setan2 sedikit. Pasti menghiburkan.

    BalasHapus
  6. Subhanallah, sudah sepantasnya non muslim membayar upah atau memberikan kompentasi pada umat muslim karena berkat umat muslim lah maka bumi bisa terjaga keseimbangannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah,nitip sama fpi noh

      Hapus
    2. Afek wedok ayu eman lek gendeng

      Hapus
  7. Di butakan oleh iman yg sesat , dasar kacung arab , islam islam udah di kasih ilmu pengetahuan masih jg pake ajaran yg sesat , lu bisa pinter krn ilmu pengetahuan dibelahan bumi ini dari ajaran agama kristen tp ttp aja lu percaya ajaran setan menyembah batu dasar ...gk tau berterima ksh .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana yg benar ato salah, waktu yg akan membuktikan...

      Hapus
    2. Gak perlu nuggu untuk membuktikan klo ISLAM itu SALAH dan SESAT..... menghalalkan pembunuhan atas nama agama, alquran itu pernyataan satu orang muhammad saja tanpa saksi pendukung, menyembah berhala (hajar aswad)......

      Agama lain belum tentu salah tapi ISLAM sudah PASTI SALAH

      Hapus
  8. sungguh sangat menghibur... wkwkwk

    BalasHapus
  9. Selamat berkreasi saudaraku.....

    BalasHapus
  10. Matahari yang bersinar itu pun adalah karena keberadaan Hajar Aswad, hal ini diteliti oleh Prof. Albert Einstein, Prof. Boltmann, Prof. Hamdani El-zarkawi El-Mahmodi dalam bukunya yang berjudul: Ayo belajar membaca, JIlid 1a;

    Tlujiatulin

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D :D :D :D.. sugguh luar biasa.. teruskan sobat :D :D :D

      Hapus
    2. Numpang ngikik bro.....hi...hi.....hi.......

      Hapus
    3. Hahaha...nyatut nama einstein..,bsk2 catut. Nama buyutmu jg boleh bro....:D

      Hapus
    4. asli ngakak gw ,,, ha ha ha ha ha

      Hapus
  11. Gua percaya bahwa orang islam yg bikin bumi ini "berputar"...kalo ga ada orang2 bego seperti kalian, ga akan ada yg namanya terorisme dan kebodohan di dunia ini, jadinya hidup kita setiap hari terlalu damai dan ga tau mau ngapain

    Good job, teruskanlah membodohi sesamamu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha mantap :DD

      Hapus
    2. Orang gilaa...orang gilaaa...orang gilaaa...

      Hapus
  12. Bhuakakakakakaa... Hadoooooohhhh... Otak dimana otaaaakkkk?!

    BalasHapus
  13. fada tolol...blog edan ginian masi difercaya..ckckckck
    fada fake otak lah yang fercaya bumi muter karena Muslim...
    sebelum ada muslim bumi jg tetep berfutar...
    baca lagi buku sains lah

    BalasHapus
  14. dulu adam dan hawa juga tawaf di mekah, cuma belum ada kitab yg nulis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pantas kamu (islam) Koplak akut... masih percaya buku dongengan arab (muhammad)...

      Zaman adam dan hawa blom ada tuh kota mekah...
      Kasihan kamu masih percaya tuhan alquran allah swt yg berwahyu klo LEBAH MAKAN BUAH BUAHAN... coba kamu perhatikan jika buah mangga atau pepayamu ada bekas gigitan... pasti itu habis dimakan lebahnya allah swt dari arab.. MAHA TOLOL si allah hu akbar...

      Hapus
    2. Apa yang kau tanam itulah yg kan kau tuai....mulutmu harimaumu

      Hapus
  15. Pantes temen-temen g yg muslim makin hari makin koplak.

    Di-bodohin sama cerita-2 koplak model gini....

    BalasHapus
  16. Wahai teman, ketahuilah bahwasanya bumi berputar itu dikarenakan sebagai tanda-tanda kekuasaan Allah swt, karena jika Allah swt berkehendak lain maka, tidak ada satupun manusia baik muslim maupun bukan yang dapat menghentikan kehendaknya. Ketahuilah bahwa semua ucapan dan perbuatan baik tulisan maupun lisan akan dipertanggung jawabkan di akhirat nanti.

    BalasHapus
  17. Islam dan ilmu pengetahuan memang sangat bertolak belakang, oleh karenanya memang diharapkan islam berkembang pesat karena di dunia masih membutuhkan banyak tenaga kerja kasar yg tidak membutuhkan kepandaian dan kecerdasan, cukup kerja kasar sebagai kuli saja

    BalasHapus
  18. terus bulan , saturnus , Merkurius, Venus, Mars , juga Orang Islam yang
    "BERJASA" ha ha ha ha ha ha haa , tulisan yang bodoh, Islam semakin di permalukan dengan tulisan ga berbobot ini

    BalasHapus
  19. Menurut hasil penelitian dari 15 Universitas, menunjukkan bahwa Hajar Aswad adalah batu meteor yang mempunyai kadar logam yang sangat tinggi, yaitu 23.000 kali dari baja yang ada. Beberapa astronot yang mengangkasa melihat suatu sinar yang teramat terang memancar dari bumi. Dan setelah diteliti, ternyata bersumber dari Bait Allah atau Ka'bah. Super konduktor itu adalah Hajar Aswad yang berfungsi sebagai mikrofon yang sedang siaran, dan jaraknya mencapai ribuan mil jangkauan siarannya.


    kok HAJAR ASWAT BISA DI BENTUK YA , KALAU KADAR LOGAMNYA 23 RB DARI BESI.... HA HAH A HA HAHA HAHAHAHAHAHAHAHAHHAHHAHAHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAA

    HAHA HA HA
    HAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAHAHAH

    BalasHapus
    Balasan
    1. 15 universitas itu universitas ekonomi, gak ada jurusan METALURGI soalnya

      Hapus
    2. buset,panjang bgt ketawanya..baru nyium hajar aswat boss?

      Hapus
  20. ngritik si ngritik...
    tapi jgan disembunyikan identitasnya...
    .
    gmna orang islam mau menanggapinya.
    kalian juga tak lebih seperti hewan pengikut saja

    BalasHapus
  21. Hahaha

    Coba dibuktikan orang naik haji gak usah muter-muter disitu,,,,,,, buminya berhenti gak,,,,
    Klu berhenti berarti artikel ini bener kalau masih berputar berarti ya ini article hoak atau yg bikin pernyataan itu goblox

    Karena, setau saya sebelum ada agama islam, bumi ini dah berputar,,,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika bumi berhenti berputar itu namanya kiamat! apa mau cepat2 kiamat biar kalian bertemu hari pembalasan sevepatnya?

      Hapus
  22. Jaman dinosaurus gimana ya ? Apa para dinosaurus muter muter kaabah juga ?
    Wkwkwk :v
    Kalo ngibul pinter dikit nak :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar... sebentar lagi saya posting artikelnya "ternyata dinosaurus itu muslim" ditunggu ya...

      Hapus
    2. Hahahahaha sangat ditunggu artikelnya...

      Hapus
    3. jaman nabi sama jaman dinosaurus lebih duluan jaman nabi coba lebih membaca buku2 agama

      Hapus
  23. Langit dan bumi dibuat dalam tujuh masa. Sejak awal Nabi Adam adalah seorang muslim. Bulan dan bintang bergerak dalam manzilah2 (garis edar), matahari bagai pelita, gunung sebagai pasak, dijadikannya jalan2 di muka bumi sbgai ptunjuk, kejadian pembntukan janin di dlm rahim manusia dari air mani, segumpal darah, sgumpal daging, tumbuh tulang, ditiupkan roh smpai cara bayi mndpt mknn, n air susu dibuat, dll ttg iptek ataupun tatanegara, n byk lgi semua hal ttg kehidupn ada semua dlm Al Qur'an. Saya yaqin, anda2 yg mncemooh, semakin pnsaran dgn Islam, Subhanalloh, Maha Benar Alloh dengan Segala FirmanNya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang yg ginian cuma ada di agama islam aja? Di agama saya di jelaskan lebih kongkrit lagi tentang ginian. Jadi jgn suka mengklaim br ada 1-5 ayat aja dah brani ngaku2.

      Hapus
  24. Agama islam cuma buat yg idiot pengen poligami, rampok kafir dan bantai kafir. Auwlooooh...... nye Barbar

    BalasHapus
  25. yah info. gak jelas beredar,

    BalasHapus
  26. ORANG CACAD NIY YG BUAT BLOG

    BalasHapus
  27. Aneh :), kalian yang merasa IQ lebih pintar,kata - kata aja ga santun. Sebut - sebut barang seksual lah, mainin kata - kata agama lain lah :).

    Contoh : "kontol juga kalau lg gak horni berbentuk sholat,...gak tanggung-tanggung 24 jam sholat kalau gak dipakai kencing,ngocok&ngentot...ha.ha.ha". Pantaskah ditiru dan diikuti :v ?

    Gimana yang lain mau menghargai kalau pendapatnya kotor begitu. Mungkin postingan ADMIN terlalu maksa dan jauh dari kebenaran. Tapi bagi kalian yang mengucapkan barang seksual, jauh lebih dari tidak beretika. Dan saya yakin seyakinnya bahwa yang mengucapkan barang seksual paling minimal berpendidikan SMA, S1, dan S2.

    Apakah tuhan kalian mengajarkan kalian menyebut barang seksual didepan umum dan menghina orang lain dengan IQ Jongkok padahal sendirinya lebih jongkok ?

    Semoga Allah memberikan hidayah kepada kalian :). Atau paling tidak semoga kalian yang mengucapkan barang seksual di komentar ini tetaplah sekotor itu dimanapun kalian hidup. Kecuali kalau kalian sadar sendiri. Aaamiin.

    Belajar etika TIK sono :D, biar pinter dan ga ngucap barang seksual. Atau jangan - jangan kitab kalian emang ngajarin buat ngucapin barang seksual. Di Islam itu dilarang mengucapkan barang seksual. Bahkan bukan hanya Islam, orang Atheis yang anti kristen pun tahu mengucap barang seksual untuk menghina seseorang tidaklah baik :).

    Mau Kristen mau Islam kalau kata - katanya ga bermoral dan penuh barang seksual gitu mah udah jelas sama bodohnya :). Terima aja yah jangan protes. Toh nyatanya emang begitu :). Thinking mameen.

    BalasHapus
  28. tolong jangan saling menghina agama,saya muslim dan saya juga sangat tidak setuju dengan apa yg ditulis oleh admin di atas yg menerangkan bumi berputar krn umat muslim,tp tolong jangan mengejek agama,cukup memberi saran dan kebenaran....

    BalasHapus
    Balasan
    1. maklum om, saya juga muslim cuma heran aja sama orang beda agama yang nyebut tolol dan mengucapkan barang seksual :), mereka dididik apa yah sampai bilang barang seksual. Kok tolol banget yah

      Hapus
    2. biarlah mereka berkata apapun! jika nanti hari pembalasan baru tau mereka jika ALLAH benar #love muslim

      Hapus
    3. Katanya Agama yang benar, kenapa ada hari pembalasan, mau bikin bom lagi dan membom agama lain, biar agamamu yang ada, dasar munafik, hargai dulu agama yang duluan ada sebelum agama islam

      Hapus
  29. Bukanye Kristen lebih dulu drpada islam?

    Bukanye Bible lebih dulu daripada Koran?

    darimane loe bisa ngomong kalo Adam islam, sedangkan, kristen aja lebih dulu? si Mamad aja pembawanya kapan laernya?

    gimane kalo si koran aja copas edit dari torahnya si yahudi dan Bible?


    BalasHapus
  30. Noni seneng kongkow d blog ini.. Tandanya cinta..mudah2n dksh hidayah...aamiin..

    BalasHapus
  31. hahahahahahahahahahaha..........udah kerasukan jin apa penulis blog ini ?

    BalasHapus
  32. Bukan karena kemasukan jin penulis blog ini, penulis blog ini menulis berdasarkan karya ilmiah yg telah diteliti, jika memaang agama anda ada terlebih dahulu bagaimana jika nabi ada menyembah allah swt dan memakan buah khuldi yg di larah oleh allah lalu turun ke bumi sebagai hukumannya yang telah dihasut iblis spt kalian yg menghina agama kami, islam tidak mengajarkan untuk saling mencaci dan menyakiti, islam adalah agama yg damai, tapi karena ada berbagai jenis islam, dan ajaran mereka yg berbeda beda, maka muncullah terorisme dan kejahatan lainnya, bs dibuktikan bahwa islam adalah agama yang paling benar ! *gue cuma anak sma yg ga suka lo pada ngehina agama gue ! Ngerti ! Coba lo pikir mateng mateng kaya gorengan , kalo emng tuhan lo ga mati di salib , brrti ga ada tuhan dong ? Tuhan itu ga beristri dan juga ga beranak! Emng manusia beristri dan beranak ? Thinking with ur brain man! Eh salah bukan man, harusnya woman buat lo lo pada yg bsanya gossipin agama org, kalo tuhan lo beristri brrti tuhan lo ngajarin keburukan, biasanya suami di setir sama isatri haha lucu lo,

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi menurut lo?????? Tuhan Pencipta cuma milik agama islam aja ya slim?? Cuma islam yg menyembah Tuhan? Tuhan beragama islam? Tuhan tidak terikat agama ini-itu. Tuhan Itu milik semua agama

      Hapus
  33. yg pada komen rata2 kafir yg hanya menjelek2an Islam.
    hai orang2 kafir laknatullah..... kalian akan selamanya disesatkan oleh kafir2 yg tidak menginginkan adanya kebenaran. Lihat sejarah siapa yg membuat yesus (tidak lain adalah orang yahudi), siapa yg kalian anggap sebagai tuhan (yudas si penghianat Isa as). kalian akan selamanya disesatkan kaum kalian...

    BalasHapus
    Balasan
    1. fitnah! coba buktiin satu ayat di alkoran lo kalo orang kristen nyembah yudas! sejarah agama lo itu ngaco... yg paling tau tentang nabi-nabi terdahulu itu orang yahudi, bukan orang arab bernama si muhammad

      Hapus
  34. Berarti sebelum islam ada, siapa yang muter2 bumi ?...
    Allah lu aja baru ada sekitar 520M, berarti sebelum itu siapa kira2, mungkin Dewa Siwa
    Karena di dalam kabah terdapat lingga dewa siwa, berarti yang dipuja selama ini bukan Allah tetapi Dewa Siwa

    BalasHapus
  35. Wah seru kali comentnya,,sampe melecehkan simbol kesucian umat ,.sy setuju isi tulisan tdk logis dn rasional terkrsan dipaskan,.untuk saudaraku penulis ,Islam agama rasional dlm Quran banyak perintah untuk berpikir terutama memahami penciptaan alam semesta,terlepas kebenaran cerita para ahli di Nasa,tdk ada informasi dlm Quran bahwa berputar bumi disebabkan ritual umat islam berputar mengelilingi kabah,bumi telah berputar milyaran tahun sejak penciptaan,sementara kabah dn batu hitam adlh benda yg merupakan situs yg dibangun oleh nabi Ibrahim ribuan tahun lalu,ritual berputar mengelilingi kabah dilakukan sejak nabi Ibrahim diikuti secara turun temurun sampe saat ini sesui perintah.Gerak putaran adalah gerakan dasar yg melambangkan dinamika kehidupan seperti berputarnya alam makro"bulan,bumi,planet,bintang dn galaksi" dan alam mikro sprti berputarnya partikel proton dn elektron pembentuk atom."Quran menyatakan,bahwa Allah sang pencipta berkehendak menciptakan umat manusia ber suku2 dan berbangsa2 untuk saling mengenal dan bersosialisasi,masing2 umat/generasi mempunyai cara ritual masing2 dn yng paling mulya disisinya adlh yg paling bertakwa/taat."Semoga Allah menjauhkan kita dari rasa kebencian,karena sesungguhnya kebencian akan menutup hati nurani dn mengkikis kebaikan yg.dianjurkan oleh semua ajaran agama,.Allahu A'lam.waslm

    BalasHapus
  36. islam dan exatasi

    BalasHapus
  37. Hahaha...sakit perut nih

    BalasHapus
  38. ngakak gue...

    saking ngakaknye gue lupa gimane caranye buat ketawa

    sebelum ada islam emang bumi ga' berputar? kayak chalk zone gitu? ada zona malem sama zona siang?

    BalasHapus
  39. Jika Kristen berarti mengikuti ajaran Yesus Kristus atau Nabi Isa ‘Alayhi Salam, maka umat muslim lebih kristen daripada umat Kristen. Karena Yesus menyuruh untuk mentauhidkan Allah (hanya menyembah Allah).

    Ketika ada seseorang yang bertanya kepada yesus tentang hukum yg terutama, Yesus menjawab (markus:12:29) “Hukum yg terutama adalah Dengarlah hai orang Israil, Tuhan Allah kita, TUHAN ITU ESA (mentauhidkan).”

    Umat Muslim hanya menyembah Allah, sedangkan umat Kristen tidak metauhidkan Allah. Yesus Kristus berkata bahwa tidak boleh meniadakan satu hukum pun di dalam perjanjian lama.

    Yesus kristus berkata dalam gospel matius 5: 17-20: “Janganlah kamu menyangka, bahwa aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para Nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya. Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini. Satu iota atau satu titikpun tidak akan di tiadakan dari hukum taurat, sebelum semuanya terjadi. Karena itu siapa yg meniadakan salah satu perintah hukum taurat sekalipun yg paling kecil dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yg paling rendah dalam kerajaan sorga. Tetapi siapa yg melakukan dan mengajar kan. Segala perintah-perintah hukum taurat, ia akan menduduki tempat yg tinggi di dalam kerajaan sorga. Jika hidup keagamaan mu tidak lebih benar daripada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam kerajaan sorga.”

    Jadi Yesus melarang meniadakan satu hukum pun di dalam perjanjian lama. Disebutkan dalam perjanjian lama, dalam injil imamat 11: 7-8: “JANGAN MAKAN BABI” juga dalam Bilangan 14:8 dan dalam Yesaya 65:2-5 :”JANGAN MAKAN BABI”. Orang Kristen makan Babi sementara agama ISLAM MELARANG UMAT MUSLIM MAKAN BABI. Di sebutkan dalam Efesus 5:18 dan Amsal 20:1 bahwa “KAU TIDAK BOLEH MABUK DENGAN ANGGUR”.

    Agama ISLAM MELARANG UMAT MUSLIM MINUM ALKOHOL tapi Kristen Minum Alkohol.

    (Alkohol yg memabukkan) Yesus Kristus menyebutkan dalam gospel Lukas bahwa dia di sunat pada hari kedelapan. Umat Muslim Di SUNAT. tapi mayoritas umat KRISTEN TIDAK DI SUNAT.

    Kami (Umat Islam) mencintai Yesus Kristus, kami menghormatinya, kami mengikutinya tapi kami tidak menyembahnya, karena Yesus (Nabi Isa ‘alayhi assalam) adalah salah satu Rosul Tuhan dan BUKAN TUHAN.

    Yesus tidak bersalah, Gerejalah yg berbuat kesalahan karena menganggap Yesus Tuhan. Padahal Yesus tidak pernah mengaku sebagai Tuhan dan tidak pernah menyuruh umatnya untuk menyembah nya.

    Menurut kami (Umat Islam), Yesus (Nabi Isa ‘alayhi assalam) adalah salah satu Rosul besar Tuhan. Pada massa yesus kristus, yesus berkata (Gospel Yohanes 14:6) “Akulah jalan dan kebenaran..” hal ini berarti dia adalah Rosul Tuhan, Nabi Muhammad shollallâhu’ alayhi wasallam juga merupakan jalan dan kebenaran.

    BalasHapus
  40. ha ha ha ha ,, muridnya bang mamad sok pinter ,,, tapi tambah ketahuan gobloknya ...

    BalasHapus