Mr Bean masuk Islam


Kabar mengejutkan datang dari dunia komedi. Rowan Atkinson sang komedian yang popular dengan peran kocaknya sebagai ‘Mr Bean’, Selasa (1/10/2013) diberitakan mengikrarkan ke-Islamannya.

Sebagaimana dilansir sadabladi.com dan salah satu media Israel israellycool, Mr Bean menerangkan setelah menonton film fitnah tentang nabi Muhammad SAW “Innocent of Muslim” adalah penyebab utama ia menemukan hidayah. Mr Bean tak berbicara banyak ketika ditanya media, ia hanya mengangkat jari saja sebagai isyarat dia bersyahadat.

Menurut beberapa sumber portal media, Sheikh Rashid Ghannousyi, salah seorang pembimbing Mr Bean, banyak yang memberi selamat kepadanya di sepanjang jalan.

Bakat seniman legendaris ini tidak dimiliki oleh setiap artis komedi, diam adalah ciri khas lawakan dari pelawak yang memulai debut kariernya dari teater.

Dalam penulusuran Islampos.com, media-media mainstream di Inggris sudah banyak yang memberitakannya, dan sebagian media Arab sudah menurunkan berita Rowan masuk Islam.

Sumber

34 komentar:

  1. Nah ini info bener :ngakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener-bener bikin ngakak...

      Hapus
    2. Hey kau orang,jngan menghina saudaramu yg mau msuk islam,
      jika kamu tdak mau msuk islam jngan trus menghina
      kalau bnar-bnar allah sdah mengazabmu,
      kau psti akan menyesal seumur hidup.

      Hapus
    3. Hei penyembah muhammad saw garong padang pasir,
      Sebelum allah swt ciptaan muhammad memberiku azab akan ku azab dia duluan...... hahahahah

      Hapus
    4. dasar cecurut kristen goblok....modar tahu rasa lu...

      Hapus
    5. Sudah---sudah...., ngga usah ditanggapi komentarnya ntar sama2 ikutan jadi iblis, mendingan keluar aja dari sini, ntar yg lain akan tahu klo blogspot ini memang bukan tempat buat mereka yang takut akan akhirat......

      Hapus
    6. buat penghujat muhammad, anda cuman tidak tau dan tidak mengerti saja, coba kalau anda paham tidak mungkin menghina seperti itu. tanyakan dihatimu dan gunakan pikiranmu, belajarlah yang banyak supaya anda mengerti.

      Hapus
    7. kristen : bajingan ndlogok asu pejoh pejret tai' DLONDONG
      ra gek modar-modar we su!!!!
      (poko'e sing elek-elek ono ning awa'e wong kristen)
      KRISTEN PEJOH!!!!

      Hapus
    8. astaghfirullah
      kamu itu jangan suka mengolok ngolok agama lain
      walaupun agama kristen itu pejoh ndlogok asu bajingan pejret tai' asu yaaaa....

      Hapus
    9. kristen/.:jancukk.,,wong nganggo cawet disembah.,,uteg.u ning ndi.,,,,,,pjret.,,asu.,,ndlondong.,,,dasar kristen gk dueanus.,,pie.,,
      aq wongbudha ngp.,,,ra trimo johhhhhhh.,,aq preman selogiri.,,,

      Hapus
    10. gue islam namun pemberitaan nggak jelas dapat menimbulkan fitnah dan berujung dosa,hati2 dlam menyebarkan berita yang tidak benar

      Hapus
  2. Muhammad saw masuk kristen sebelum mati diracun ,alhamdulilah

    BalasHapus
    Balasan
    1. dapat dari mana gan.. sebarangan aja lu..
      kwakkawakwa..

      Hapus
  3. berita selanjutnya:Setelah Rowan jadi mualaf,Muhammad yg menggantikannya memerankan Mr.Bean.

    BalasHapus
  4. Abu Al-Musqlaim12 November 2013 04.23

    Setelah masuk islam, Mr. Bean berganti nama menjadi Mishtar Al-Bainiyyah

    BalasHapus
  5. SLAM TIDAK MENGATAKAN SEMUA AGAMA BENAR, yang benar adalah Islam mengatakan bahwa Ajaran sebelum Islam hanya untuk kaum tertentu. Ini pun terbatas pada ajaran yang belum diubah dan direkayasa ayat-ayat kitabnya. Hanya Agama Islam yang diperuntukkan untuk seluruh manusia.
    Satu-satunya agama yang benar, diridhai dan diterima oleh Allah Azza wa Jalla adalah Islam. Adapun agama-agama lain, selain Islam, tidak akan diterima oleh Allah Azza wa Jalla. Agama selain Islam, tidak akan diterima oleh Allah Azza wa Jalla, karena agama-agama tersebut telah mengalami penyimpangan yang fatal dan telah dicampuri dengan tangan-tangan kotor manusia. Setelah diutusnya Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam, maka orang Yahudi, Nasrani dan yang lainnya wajib masuk ke dalam agama Islam, mengikuti Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

    Allah Azza wa Jalla berfirman:

    إِنَّ الدِّينَ عِندَ اللَّهِ الْإِسْلَامُ ۗ وَمَا اخْتَلَفَ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ إِلَّا مِن بَعْدِ مَا جَاءَهُمُ الْعِلْمُ بَغْيًا بَيْنَهُمْ ۗ وَمَن يَكْفُرْ بِآيَاتِ اللَّهِ فَإِنَّ اللَّهَ سَرِيعُ الْحِسَابِ

    “Sesungguhnya agama di sisi Allah ialah Islam. Tidaklah berselisih orang-orang yang telah diberi Al-Kitab, kecuali setelah mereka memperoleh ilmu, karena kedengkian di antara mereka. Barangsiapa yang ingkar terhadap ayat-ayat Allah, maka sesungguhnya Allah sangat cepat perhitungan-Nya.”

    [Ali ‘Imran: 19]

    Allah Azza wa Jalla berfirman:

    أَفَغَيْرَ دِينِ اللَّهِ يَبْغُونَ وَلَهُ أَسْلَمَ مَن فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ طَوْعًا وَكَرْهًا وَإِلَيْهِ يُرْجَعُونَ

    “Maka mengapa mereka mencari agama yang lain selain agama Allah, padahal apa yang ada dilangit dan di bumi berserah diri kepada-Nya, (baik) dengan suka maupun terpaksa dan hanya kepada-Nya-lah mereka dikembalikan ?”

    [Ali ‘Imran: 83]

    Allah Azza wa Jalla juga berfirman:

    وَمَن يَبْتَغِ غَيْرَ الْإِسْلَامِ دِينًا فَلَن يُقْبَلَ مِنْهُ وَهُوَ فِي الْآخِرَةِ مِنَ الْخَاسِرِينَ

    “Dan barangsiapa mencari agama selain agama Islam, dia tidak akan diterima, dan di akhirat dia termasuk orang-orang yang rugi.”

    [Ali ‘Imran: 85]

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak kecap aja.... Berarti Islam = Kecap, donk....tak pernah mau dianggap no 2, maunya no. 1...

      Hapus
    2. Waduh manusia2!!!u di ksh otak di sruh pikir mn yg bnr dan gak bnr,,bkn main bnr2n!!!u pikir aja di dunia ini yg muallaf orang pintar atau bodoh dan yg murtad orang bodoh atau pintar!!!!

      Hapus
  6. hoax

    sumber: http://www.alrasub.com/the-fake-story-behind-rowan-atkinson-conversion-to-islam/

    tinggal google pasti ketemu sumbernya.

    BalasHapus
  7. Sayangnya yang punya blog ini masuk kristen. hahahaduuhhhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitulah muslim, menuduh tanpa bukti...

      Hapus
  8. Nabi Isa satu-satunya anak Allah juga masuk Kristen

    BalasHapus
  9. Kristen agama nya paulus, bukan agamanya yesus/nabi isa...yesus/isa hanya menyembah ALLAH,..

    BalasHapus
  10. Sesungguhnya Agama yang diridhoi Alloh adalah Islam :)

    BalasHapus
  11. kristen itu anjing, anjing itu kristen ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. BERISIK SEMUA LOE JINK JANCUK BABI NGEPET TAI....TUH PANTAS KATA BUAT LOE SEMUA YANG NGAKU KRISTEN TAPI MASIH JELEK-JELEKIN ISLAM ,YANG NGAKU ISLAM TAPI MASIH JELEK-JELEKIN AGAMA ORANG LAIN. SEKALIAN DAH INDONESIA NEGARA TAI MEMECK BAU HEUNCET KHONTOL JANCUK ANJINK BABI TAISARANG MAKSIAT SARANG TERORIS...HAHAHA...HAHAHA....HAHAHA HAHAHA..HAHAH ...HAHHA..HAHAHAHAHAHHAHAHHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHHHHHHHAAAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHHHHHAAAAAHHHHHHHHHHHHAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

      FUCK BUAT LOE SEMUA JINK TOL BAB MEK U CUK DOG PIG SYETAN IBLIS SEKALIAN SEMUA YANG KOTOR BUAT LOE

      Hapus
    2. islam itu anjing, anjing itu islam....

      Hapus
  12. dan terakhir mamad kepeengen jadi pendeta
    alhamdulilah ya, sesuatu ............

    BalasHapus
  13. Mudah mudahan semakin banyak lagi orang yg mendapat hidayah Allah SWT

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. daripada umat lo dan agama lo yg halalin zinah... rasain tar anak lo kalau dizinahi orang...

      Hapus
  15. Sudah lah... Nanti jg semua nya akan mati... Baru nanti akan terbukti, mana yg benar. Tp, mumpung Allah msh kasih wkt; gunakan akal pikiran & hati dg jujur utk mencari kebenaran. Krn klo sdh di akhirat, menyesal ga ada gunanya lg. Cam kan baik-baik wahai Manusia... Islam adalah jalan mnj kehidupan yg kekal

    BalasHapus
  16. ayo damai...damai.atau brdoa mati lbh awal agar qt tau mana yg benar.tnp perlu mnghujat.yg pasti keyakinan soal agama tdk bs utk di paksa/memaksa,di beli/membeli.br Tuhan saja yg memberi petunjuk

    BalasHapus