Ternyata kamar mandi adalah musuh Islam


Dalam sebuah hadits, Rasulullah SAW bercerita bahwa Iblis meminta tempat tinggal kepada Allah SWT seperti halnya Allah SWT memberikan tempat tinggal anak-anak Adam berada di bumi.
‘Ya Allah, Adam dan keturunannya Engkau beri tempat tinggal di bumi, maka berilah pula aku tempat tinggal,’ kata iblis.

Allah SWT berfirman; ‘Tempat tinggalmu adalah WC (kamar mandi atau jamban),’ (HR. Bukhari).
Dari situlah kemudian iblis pun menggoda setiap orang yang memasuki rumahnya yang berupa kamar mandi, jamban atau WC.

Godaan iblis macam-macam dan aneka warna. Contohnya menggoda manusia agar:
-Berlama-lama di dalam kamar mandi.
-Bernyanyi atau berkata-kata.
-Bermain-main air atau sesuatu yang lain (bawa ipod mendengarkan musik).
-Membisiki seseorang supaya kencing sambil berdiri.
-Membiarkan baju yang kotor tergantung dalam kamar mandi.
-Melupakan seseorang untuk berdoa ketika akan masuk atau keluar dari kamar mandi.
-Melakukan hal asusila.
-Melakukan Wudhu sambil telanjang.
-Mencoret-coret dinding kamar mandi.
-Merencanakan kejahatan.

Maka, hati-hatilah sewaktu dalam WC atau kamar mandi. Dan tips yang baik adalah; lakukan mandi, buang air, dll sewajarnya saja, lebih cepat lebih baik.

Wallahu a’lam.
Sumber

44 komentar:

  1. sekalian aja boker n mandi di sungai boss

    BalasHapus
  2. Blog akad najis, admin blognya mndi di kali Ciliwung sih....
    hehehehehe


    HOAX everywhere!

    BalasHapus
  3. Abu Al-Musqlaim16 Juli 2013 08.34

    alhamdulillah...
    mulai saat ini para ikhwan dan akhwat sekalian, janganlah sekali-kali memasuki kamar mandi, karena itu sama saja memasuki tempat musuh-musuh kalian.

    BalasHapus
  4. NDOBOS WE TJOK!!!

    BalasHapus
  5. keep goblok gan!

    BalasHapus
  6. Koplak nih adminya.... otaknya cetek.. padahal tontonnya bokep mulu.. kwkwkwkw...

    BalasHapus
  7. otak lu dimana min??
    bego ato tolol ya??
    otaknya di pantat apa di leher??

    BalasHapus
  8. kwwkkwk,,,, blog kocak ini mah...

    BalasHapus
  9. saya muslim jadi malu ahh kalo hadist2 dipaparkan kaya gini

    BalasHapus
  10. Ya.. penulis ini benar.... Benar-benar bodoh... hehehe :)

    BalasHapus
  11. Alhamdulilah...

    Bos, ente kerjaannya cuma kopas2 dari blog orang2 dungu ya?

    Ini juga yang komen goblog aja... Mo marah-marah, lakukan di blog sumber... Biar mereka tobat, jangan asal nulis hal-hal bodoh seperti ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...yang komen goblog ya?

      Hapus
  12. penulisnya biasa di sungai jadi gak pernah masuk kamar mandi

    BalasHapus
  13. Ini bukan sebuah Musuh, Tapi hanya sebuah larangan, Bacalah Do'a masuk Kamar kecil. Agar tidak tergoda Syaitan

    BalasHapus
  14. Min, Hitler itu Islam Min.

    http://www.nabawia.com/read/1020/hitler-bersumpah-dengan-nama-allah#

    BalasHapus
  15. kamar mandi musuh lo ?
    wkwkwkwk
    agama kacau balauuuuu lolollll

    pikir pake otak , agMamu bener ga ?
    sadaaarrrrrrr......saaaaaddaarrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. wei gan..
      orang islam udah pd sadarr..

      Hapus
  16. suuuumpah gue ngakak baca gini. lu pasti kalo stand up comedy ngalahin raditya dika deh.
    emg kalo co engga boleh kencing berdiri? suru jongkok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih baik duduk atau jongkok. Dari segi kesehatan juga demikian.

      Ngomong-ngomong, tolong ya saudara belajar lagi, agar kata-katanya yang keluar dari mulutnya lebih bermutu.

      Hapus
    2. muka lu tu gak bermutu
      jadi mulai sekrang lu jangan masuk kamr mandi
      ngengek & kencing di jalan aja kyk anjing

      gw juga muslim tapi gw malu baca tulisan orang mabok di ats

      Hapus
    3. Kemana2 bawa tas kresek buat tempat beol sama pipis....hahaha otak kok di pantat

      Hapus
  17. hahahaha, bagus kalau begitu bisa menghemat air di indonesia. soalnya org islam gak perlu mandi. hahahahaha

    BalasHapus
  18. duh goblok sekali, sekalian aja potong habis titit lu min, titit musuh islam loh, karena punya ada titit jadi zina

    BalasHapus
  19. mandi, kencing, berak, gak usah ke kamar mandi....


    skalian tu ke kali aj....

    BalasHapus
  20. Sekalian aja jembut adlh musuh islam

    BalasHapus
  21. Jd hotel , mall , sekolah kantor musuh islam dong , kan semua itu ada kamar mandi nya..

    BalasHapus
  22. Goblok dipelihara

    BalasHapus
  23. Islam banyak banget musuhnya ya. Kamar mandi, superman, dan lain sebagainya. Gua sih mending masuk agama lain aja yg lebih damai, ga banyak musuhnya. Katanya Islam itu agama perdamaian, tapi kerjaannya cari musuh melulu. Cape deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon ma'af.admin_nya baru masuk islam,jadi otaknya masih bebel/tolol.

      Hapus
  24. berarti masuk Islam itu ga berkah ya, terlalu banyak musuh..... tidak ada perdamaian kalau terlalu banyak musuh..... sampai WC pun dimusuhi....

    BalasHapus
  25. Sumpah demi Allah, blog paling konyol di dunia n akherat

    BalasHapus
  26. Ya udah gak usah mandi..... Jadi bau kambing lo semua !!!
    Blog ini malah mempermalukan umat muslim
    Tambah keliatan bloon !

    BalasHapus
  27. Allahu Akbar.. adminnya nulis berdasarkan riset, hadits dan qur'an.... jadi bukan fitnah... jadi harus didukung oleh sesama Muslim !!!!!!!!!!!...

    BalasHapus
  28. hahaha kacau.. bang mamad sendiri cebok pake batu 3 biji di outdoor, malu ah min

    BalasHapus
  29. musuhnya islam iblisnya bang, bukan kamar mandinya, dodol

    BalasHapus
  30. sebentar-sebentar, emang istilah "WC" pertama kali muncul saat zaman kapan? Terus, kalau kamar mandi musuh Islam, kita orang Islam mandi dan buang hajat nya dimana?

    Ah, blog ini memang lucu :3

    BalasHapus
  31. Kalau memang hadist ini ada, tolong berikan sumber yang jelas. Letaknya di ayat berapa..
    Dan tolong kaji lebih dalam, apa maksud dan arti dari hadist tersebut.

    BalasHapus
  32. Wakakakak, islam sampai ngurusin kamar mandi, kalau sebelum adanya kamar mandi yang diurusin apa ya, islam benar2 Super dashyat bulshitnya

    BalasHapus
  33. Islam gak punya temen, sampe2 kamar mandi dimusuhin, trus istrinya nabi beol dmana ?

    BalasHapus
  34. Min pernah diculik Alien ya min? hahak

    BalasHapus
  35. pengikutnya mamad ga brani komen nieh,,
    wkwkwk ketahuan sodarany begok

    BalasHapus
  36. ANJR*T !!! Lu mo mandi di kamar mandi gk bolehh!! Trus mo mandi d mna??!! Tengah jalan!??! Itu baru dosa gembel..

    BalasHapus