Ternyata mesin waktu sudah ditemukan oleh orang muslim


Seorang pebisnis asal Iran telah memiliki sebuah mesin waktu yang mampu membuat penggunanya pergi ke masa depan hingga 8 tahun kemudian. Ali Razeghi, seorang muslim yang taat beragama, yang juga seorang ilmuwan, mendaftarkan "The Aryayek Time Traveling Machine" (Aryayek Mesin Penjelajah Waktu) ke pusat penemuan strategis negara. Alat tersebut dapat memprediksi masa depan yang dapat dicetak setelah membaca sentuhan penggunanya. Razeghi (27 tahun) mengatakan, alatnya bekerja dengan sekumpulan algoritma yang rumit untuk memprediksi kehidupan penggunanya 5 hingga 8 tahun ke depan. Sebagai direktur di Pusat Penemuan Strategis Iran, Razeghi merupakan penemu hingga 179 temuan yang didaftarkan atas namanya.

"Saya bekerja untuk proyek ini dalam 10 tahun terakhir," kata Razeghi seperti dilansir the Telegraph. Menurutnya, temuan itu sama seperti kasus penemuan komputer. Namun kali ini, penemuan Razeghi dapat memprediksi detail kehidupan penggunanya 5-8 tahun lagi. "Ini juga akan membawamu ke masa depan," ujarnya. Razeghi mengatakan pemerintah Iran dapat memprediksi kemungkinan konfrontasi militer dengan negara asing. Mereka juga dapat memperkirakan fluktuasi nilai tukar dan harga minyak dengan temuannya tersebut. "Secara alami pemerintah dapat melihat lima tahun masa depan sehingga dapat digunakan untuk persiapan menghadapi tantangan yang akan dihadapi," papar Razeghi.

Ilmuwan tersebut mengaku proyek terakhirnya sudah dikritik teman dan rekan bisnisnya karena mencoba bermain dengan Tuhan mengenai kehidupan dan sejarah. "Proyek ini tidak melawan nilai keagamaan sama sekali. Amerika mencoba untuk membuat temuan ini dengan mengeluarkan jutaan dolar," kata Razeghi.

Sumber

23 komentar:

  1. Aibon jgn ditenggak gan
    Di isep aja cukup

    Gini deh dampak nenggak aibon

    BalasHapus
  2. Mesin waktu itu adalah temuan yang mustahil!
    Lebih mustahil lagi kalo yang menemukan adalah muslim!

    BalasHapus
  3. Abu Al-Musqlaim24 April 2013 11.40

    dan mesin waktu tersebut digunakan oleh manusia2 gua pada jaman prasejarah untuk pindah ke jaman ini.
    sekarang, manusia2 jaman prasejarah itu lebih kita kenal dengan sebutan : MUSLIM

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga mungkin,,,,, orang muslim tuh ada yang keturunan bani hasyim, bani tamim bani israel ga ada yg dari mesin waktu paahal telah jelas firman ALLAH dan hanya allah lah yang mengetahui yang ghaib dan yang akan datang"

      Hapus
  4. Banyak sudah bukti bukti yang telah diberikan oleh penulis tapi para penghujat islam cuma bisa koment bodoh aja.Jangan cuma komentar doang dong. Buktikan agama kalian mampu mengispirasi beragam temuan temuan yang luar biasa. Kalo cuma koar doang monyet juga bisa.Buktikan bahwa anda punya bukti yang kuat kalo koaran lu semua itu benar.Jangan cuma kayak anjing galak liar yang bodoh dan tak bertuan yang kalo ada orang lewat digonggongi demikian galak, padahal ga ada gunanya buat dia.Lu tidak tahu itu wajar, tapi sok tahu dan berkoar sembarangan pula,itu yang begonya ga ketulungan.Kasihan ...kasihan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kakakaka inspirasi apa gan ? jadi penyebar berita HOAX ? kakakak salut ane gan, demi agaman ente maju dengan gagah membela sesuatu yang palsu :v , ajaran agama ane ga pernah ngajarin yang kyk gtu :v, sok diambil aja gelar RAJA HOAX nya

      Hapus
    2. di al-quran ada teleportasi kisah nabi sulaeman yang membawa singasana ratu bilqis, tapi klo mesin waktu gak ada tuh gan..'

      Hapus
  5. Masa depan adalah rahasia Allah, karena itu masih pantaskah seseorang yang ingin melampaui kekuatan Allah disebut sebagai Muslim??? Wekekekekekekkkkkekekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda bener banget !
      saya lihat berbagai komentar di blog ini banyak yang konyol.!!
      yg ga mereka sadari adalah mereka sendiri yg menyulut api perang itu.
      saya seorang muslim, tp kadang saya menganggap tanggapan non-muslim jg benar. tp yg ada di blog ini, sesama muslim pun adu pendapat. konyol banget..!
      buat apa kita kayak gini. siapapun penemu bukan masalah penting !!
      kita kan hanya di suruh menghargai orang lain walaupun beda keprcayaan.
      coba kalo semua manusia berfikir berbuat baik dan menghormati siapapun, bisa hidup berdampingan sesama manusia. mungkin gaakan ada yg sperti ini. bukan malah memecah persaudaraan antar umat beragama !!!!!!
      admin > meskipun saya muslim, saya fikir banyak umat agama lain yg jg bawa perubahan besar bukan hanya umat kita.!! :)

      Hapus
    2. Admin cuman menjalankan sunah dan Meneladani Rasul Klaim Cabulullah SAW yg suka klaim sana sini sebagai milik islam seperti Nabi nabi bangsa yahudi (ibrahim - isa) sebagai nabi islam dengan cerita yg dimodifikasi versi arab...

      Hapus
  6. Sebenarnya kia harus arif melihat sesuatu. Masa depan adalah rahasia Allah. Itu benar. Tapi kita harus pula melihat secara jernih masa depan tentang apa? Sekarang orang bisa memprediksikan gerhana matahari 10 tahun yg akan datang. Apakah ini menyalahi Allah?Mereka mempunya ilmu untuk melihat kemungkinan masa depan dg Ilmu Pengetahuannya. KAlau ada orang menganggap ilmu itu setan? sesungguhnya org tersebut dipertanyakan..jgn2 mereka manusia purba. Sekarang Einstein punya teori tentang menembus waktu. Teorinya mengatakan bahwa kalau ada kendaraan yg mempunyai kecepatan melebihi kecepatan cahaya maka mereka ruang dan waktu akan mengerut dan masa depan atau masa lalu kemungkinan akan bisa dilihat dijelajahi. Sekarang saja di eropa ada namanya proyek trowongan waktu dimana proyek ini ingin sekali membuktikan teorinya Eintein tersebut. nah sekarang bagaimna kita sebagai seorang muslim menyingkapi sekiranya ada ilmu yang ilmiah menemukan cara menmbus waktu? Bisa saja itu didapat. KArena manusia memiliki kemampuan berpikir luar biasa melebihi segala maklukNya. Contoh kita bisa melihat masa depan. Yaitu cahaya matahari yang kita lihat yg sampai ke bumi itu sebenarnya sudah terjadi 8 menit yg lalu. JAdi kalau ada kecepatan cahaya melebihi kecepatan cahaya kita bisa mengabarkan apa yg terjadi di matahari sebelum 8 menit tersbut...nah itu lah satu teori yg perlu kita renungkan dalam2..jgn kita sempit berpikir, tp berpikir panjang lah. wallahu 'alam bishowab

    BalasHapus
  7. hahahaha goblok

    BalasHapus
  8. daya khayal penulis blog ini tinggi banget ya. kalau orang iran bener2 bisa bikin mesin waktu, seharusnya iran sdh jadi negara maju dong. kan bisa prediksi kejadian 5-8 tahun mendatang seblm negara2 lain. penulis blog ini cocok jadi penulis naskah film science fiction. wakakakakak

    BalasHapus
  9. sebentar, dia sunni apa syiah?
    XDD

    BalasHapus
  10. Hati2 anda bisa2 kafir. ingat kematian tdk dpt diundur maupun dimajukan. Selain itu jika kita percaya brarti kita percaya ramalan

    BalasHapus
  11. Kebanyakan orang yg anti blog ini semuanya pada bodoh. Mesin waktu ini memprediksi, jadi kemungkinan bisa. Hanya saja perlu dibuktikan.
    Manusia bodoh.. Sibuk kali ngejek menghina. Labil loe, gak tau malu loe.

    BalasHapus
  12. Kocak abis wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  13. kalo bener pengen ke arab abad 6..pengen ketemu Muhamad,liat tampangnya sebenernya kayak apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang pasti Muhammad saw itu saat tua mukanya jadi kek Monster dan badanya bengkak bengkak kena penyakit kelamin gara gara berhubungan dengan banyak wanita selain istri"nya..

      Alasannya muslim aja ini itu agar mukammed gak digambar yg jelas tampangnya 11, 12 dgn Cu Pat Kay

      Hapus
    2. Sumfeh ana ngakak abis baca komen ente Anonim

      Hapus
  14. Semua yg coment negatif GUOBLOK SAK GOBLOKE NGASI DI UREK UREK CURAK SOGOK UPIL . DI KEI ATI NGROGOH TAI!!!!!!!

    BalasHapus
  15. Tidak ada yg tidak mungkin di dunia ini... tidak ada kemustahilan kalau Alloh sudah berkehendak..semua yg komen menghina dan menjelek2kan blog ini sebenarnya sudah menunjukkan siapa dan bagaimana anda berfikir, dan seberapa kualitas ilmu anda ... Manusia adalah mahluk sempurna yg diciptakan oleh Alloh, kalo saya bilang saya bisa berjalan dan main ke daerah lain tanpa harus menggunakan alat transportasi pasti juga anda semua akan mengolok dan menghina... itu tanda ketidak mampuan kalian akan ilmu Alloh yg maha luar biasa..jadi tolong.. jgn menghina ,, bagaimanapun ini semua adalah artikel yg perlu kita pelajari dan dalami..
    dan buat kalian yg merasa kalian orang muslim dan kalian tidak mempercayainya .. tolong kalian pelajari lagi Al qurannya..

    BalasHapus