Ternyata Spiderman adalah musuh Islam


SPIDER-Man is back! Dengan semua yang serba baru. Tak ada Sam Raimi yang menyutradai semua trilogi Spider-Man dalam 10 tahun terakhir. Tak ada Tobey Maguire dan Kirsten Dunst. Ini adalah versi reboot. Ya, yang kita bicarakan adalah The Amazing Spider-Man, film Hollywood yang dalam sepekan rilisnya sudah mendulang US$140 juta.

Namun, seperti layaknya film-film Hollywood lainnya yang selalu dibikin sequel, maka Spider-Man kali ini pun berisi pesan-pesan Zionisme-Yahudi, termasuk tentunya lifestyle Barat yang rusak.

Misalnya saja dalam salah satu adegan, ibu dari Gwen Stacy membiarkan anaknya—maaf—berciuman dengan Peter Parker, alter-ego Spider-Man. Adegan ini tentu tak pantas dilihat oleh anak-anak ataupun remaja. Jauh-jauh hari, The Amazing Spider-Man sudah membidik remaja sebagai pangsa pasar. Tidak heran, di Jakarta saja, anak-anak SD banyak menyerbu film ini sebagai pengisi liburan sekolah.

Film bukan semata hiburan, tapi sekaligus media penyampai pesan yang cukup ampuh. Pesan tersebut bisa benar dan baik, juga bisa salah dan buruk. Khusus Spider-Man, mungkin kita akan dibuat kaget bukan kepalang karena ternyata isinya sarat dengan pesan Zionisme-Yahudi dan lifestyle ala Barat. Benar, sekalipun tema-tema film Spider-Man kentara dengan aroma Kristen, ide dasarnya kuat dengan misi Yahudi.

Masih ingat kalimat “filosofis” yang sering diputar ulang dalam film Spider-Man? Kalimat sakti Si Muka Jaring itu adalah “with great power comes great responsibility” atau “dengan kekuatan besar akan mendatangkan tanggung jawab besar.” Kalimat ini bukan hanya diucapkan oleh Maguire, namun juga oleh Andrew Garfield yang menggantikannya sebagai Parker.

Kalimat ini asalnya disampaikan oleh PM Inggris Winston Churchill saat Perang Dunia I berlangsung untuk menunjukkan kekuasaan dan kekuatan Britania Raya. Begitu juga mantan Presiden Amerika George W Bush sering mengutip kalimat tersebut untuk menunjukkan kedigdayaan Amerika Serikat sebagai adidaya dunia. Dan yang jelas, kalimat “sakti” Spider-Man itu merupakan ucapan seorang Rahib Yahudi, Eliezer Sneider, kepada semua orang Yahudi, baik di AS, Israel, dan di dunia pada umumnya.

Fakta lain yang juga terpampang di sini adalah, film-film Spider-Man selalu dipenuhi dengan orang-orang Yahudi. Sam Raimi adalah Yahudi. Penciptanya, Stan Lee juga orang Yahudi. Istri Maguire, Jeniffer Meyer adalah putri dari Presiden Universal yang juga merupakan seorang Yahudi.

Sumber

15 komentar:

  1. terlalu mngada-ngada nie blog nyaa,.,.alay of muslim,.,.
    saya jga muslim,.tapi nga terlalu gni bngedd,.,.ckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Min, ngaco lu Min.

      Ini hoax.
      No picture = hoax.

      Nih gue kasih tau, kalo Spiderman itu muslim dan rajin sholat.
      Nggak percaya, nih ada gambarnya:
      http://bluejundi.files.wordpress.com/2009/06/spider.jpg
      http://2.bp.blogspot.com/_jJgdMGMWFjM/S4ZAdTLsBTI/AAAAAAAAAdU/uh49Jzq1evQ/s400/Hero.jpg

      Hapus
    2. Pesan lifestyle barat emang benar, bro!! hal ini bisa ditiru oleh remaja baik muslim maupun non muslim tentunya bertentangan dengan budaya timur(kita).

      Hapus
  2. NENEK LOE MUSUH MUSLIM .. Koq ga di post ??? hahaa

    BalasHapus
  3. jadi intinya agama islam harus musuhan sama orang yahudi gtu? bukannya kita hidup bkn mencari musuh??

    BalasHapus
    Balasan
    1. anonim ini kok koment disini terus, dia setan yang menghalangi cahaya islam

      Hapus
    2. daripada harus lelah mencari* ksalahan orang yahudi, lebih baik anda yg katanya orang muslim sbaiknya memperkuat iman dna taqwa anda dan saudara* anda. Sibuknya anda memprotesi yahudi, kristen dan agama lain mmbuat anda trtinggal jauh dr mereka, trtinggal kaya dari mereka, tertinggal pintar dsb dr mreka. mending buat penganut islam itu lbh pintar dr agama lain. supaya anda tidak dikalahkan olh mereka.

      Hapus
  4. SUPERMAN IS DEAD ...allahuakbar3x .. musuh islam mati 1

    BalasHapus
  5. saraffff,.
    tokoh fiksi aja di musuhin,
    kurang kerjaan...


    ngakak lagggiii ahhhh

    wkwkkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  6. Lu gk pernah liat rating film sebelum nonton ya? :/ yang rusak itu otak lu,jelas ratig dewasa gitu masa anak anak mau nonton.

    BalasHapus
  7. muslim agama yang mengajarkan kedamaian
    bukan untuk mencari musuh

    sumber dari mana ini
    aduh

    BalasHapus
  8. Bagi yang peduli, tolong hibahkan dana untuk sumbangan pemeriksaan medis otak pembuat blog ini ke

    No. Rekening Bank BII Syariah 2700-000.003

    aduhh kok pemikiran anda kolotnya minta ampun!! Lo punya otak digunain buat apa sihh?? Mending badan lo ditransplantasi aja buat nolong orang mati badan, tapi otaknya masih jalan..
    sumpahh minta ampun!

    BalasHapus
  9. kyak'a blog ini kurang logis...apkah bnar isi dari eteam2 ini smua,,qlpun benar..alhamdulillah Ya Allah

    BalasHapus
  10. Ini membuktikan Agama islam benar ?
    Coba pikirkan lagi ?


    Gambar dan musik adalah musuh Islam = Benar ?
    (Jelas karena Karya karya lukisan dan penyanyi / pemain musik lebih berprestasi di negara negara amerika dan eropa )

    Cicak adalah musuh islam = Benar ?
    (Muslim yg baik , Jika anda memusuhi cicak itu sama saja anda membuktikan bahwa anda lebih buruk dari pada hewan tersebut )

    Anjing adalah musuh islam = Benar ?
    (ini memang sudah seharus ny di islam , krna negara negara amrik menggunakan anjing sebagai detektif utk melakukan penyelidikan)

    Russia Dan china musuh islam = Benar ?
    (Russia dan cina adalah negara dengan penduduk kristen ortodoks dan budha , jika anda memusuhi negara ini secara tidak langsung anda telah memusuhi 2 agama , Russia itu negara dengan militter setara dengan amrik jika mereka mendengar bahwa islam memusuhi mereka . Sudah bisa diramalkan kan ? )

    Uang kertas adalah musuh islam = Benar ?
    ( ini membuktikan bahwa al quran berisi hal hal yg aneh )

    Uang 10 rb musuh islam = Benar ?
    ( Ilmu cocokologi adalah tradisi islam , jadi klau ada org islam yg kehilangan 1 matany jadi bisa di usulkan bahwa itu adalah Illuminati oleh islam )

    Barcelona adalah musuh islam = benar ?
    ( Jika anda memusuhi barcelona itu artinya anda memusuhi spanyol ? , spanyol itu negara yg masuk UNI EROPA lo , jadi masuk akal lah klau muslim benci barcelona)

    Mark zuckerburg masuk islam = Benar ?
    ( 1 Berita ini sudah membuktikan bahwa Muslim memang sangat berat melihat orang orang hebat di amrik atau eropa beragama non muslim . Mereka mampu menebarkan berita hoax tanpa rasa malu . Jadi 1 saja umat islam yg terkenal di bagian barat mereka akan menyanjungnya tapi begitu banyak umat non muslim di bagian barat yg sangat berprestasi mereka menjadikan itu musuh , Great Logic For all muslim in world ..

    saya sangat bersyukur dengan Adanya blog ini , dengan demikian seluruh orang orang dapat melihat apa sih Muslim itu , Siapa musuh mereka teman mereka dan berita mereka ...

    LIHAT LAH APA YG ANDA LIHAT KARENA ANDA TIDAK DAPAT MENYEMBUNYIKAN NYA

    BalasHapus