Ternyata Pepsi dan Coca Cola adalah musuh Islam


Institut Riset Media Timur Tengah (MEMRI) telah merilis pernyataan berbahasa Inggris yang diberikan oleh seorang pemuka Islam di Mesir bulan Februari yang lalu, dimana dia jabarkan bahwa PEPSI sebenarnya adalah kepanjangan dari "Pay Every Penny to Save Israel" atau "Sumbangkan setiap penny (uang) untuk menyelamatkan Israel." Selain itu, seorang anggota parlemen organisasi Hamas di Gaza juga mengeluarkan pernyataan sama tentang hal tersebut tahun lalu. Berbicara dalam stasiun TV Al-Aqsha, anggota perlemen Salem Salamah menyatakan, "Ada berbagai perusahaan yang didirikan oleh para kolonialis dan pendudukan, berbagai perusahaan besar dengan banyak cabang di seluruh penjuru dunia, seperti Pepsi, Pepsi Cola. Ini adalah perusahaan terkemuka. Pepsi adalah kepanjangan dari Pay Every Penny to Save Israel."

Baru-baru ini juga, seorang pemuka Mesir Hazem Abu Ismail mengeluarkan pernyataan yang sama. Berbicara di depan Al Nas TV, sebuah kanal religius Muslim-Abu Ismail menyerukan sebuah boikot dari kaum muslim terhadap Pepsi karena kepanjangannya tersebut. Secara spesifik, Hazem Abu Ismail menyatakan sebagai berikut, berdasarkan transkrip sama yang diberikan oleh MEMRI, Institut Riset Media Timur Tengah yang berbasis di Washington: Huruf P pertama berarti "Pay" (Berikan), E untuk "Every" (Setiap). Huruf ketiga untuk "Penny". Penny adalah koin kecil yang anda terima dan anda tak tahu apa yang akan anda lakukan dengannya.

Berikan itu untuk "Menyelamatkan" "Israel". Dengan kata lain, berikan setiap koin kecil yang anda terima untuk menyelamatkan Israel. Mereka tak ingin uang anda, mereka hanya ingin koin pecahan kecil, penny anda. Bila saya tidak salah, dalam ekonomi Amerika, penny adalah seperseribu dolar. Nilainya kecil sekali. Mereka mengatakan, "Sumbangkan pecahan kecil yang tidak anda butuhkan, tetapi berikanlah dengan alasan yang benar. Bila Anda mengumpulkan pecahan kecil ini, anda bisa membeli minuman ini.” Mereka mengambil masing-masing kata awalan dan membentuk kata “Pepsi”. Bila anda membayar (untuk membeli Pepsi), anda akan menyelamatkan Israel. Ini artinya apabila Anda membeli sebuah pepsi, berarti Anda telah menyumbangkan sedikit uang Anda kepada israel untuk membantu mereka membangun negaranya.

Lalu bagaimana dengan logo dari Coca Cola?
Perusahaan minuman ringan Coca Cola telah banyak menuai kritik atas efek negatif produk mereka terhadap kesehatan dan lingkungan. Tapi yang paling kontroversial adalah logo perusahaan tersebut dituding sebagai “Simbol Anti Islam”

Bila logo tersebut dilihat dari cermin, maka akan terlihat seperti tulisan arab yang mempunyai arti “no to muhammad, no to mecca”. Tetapi benarkah demikian? Apakah pernyataan di atas hanya untuk kepentingan agama? Kalau memang benar, apakah ini semua ulahnya si illuminati/freemason yang memang tujuannya untuk mengejek agama dan memprovokasi umat manusia? Rasanya sesuatu hal seperti ini kurang tepat apabila hanya dikatakan kebetulan belaka, jadi ini pasti ulah para kafir untuk menghina Islam secara diam-diam.

Sumber

10 komentar:

  1. tumben yg ini ga lu klaim . hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg ini gak mungkin mereka klaim, bro!
      Karena penemunya sudah tertulis secara pasti dalam catatan sejarah...

      Kalo yg lain2 mereka dgn seenaknya mengklaim, karena penemuan2 itu belum pasti siapa penemu sebenarnya (non-muslim pastinya...:D)

      Hapus
    2. tpi ini tetep saja aneh..biasanya klo yg dh jelas kapir pun mereka bilang dh jadi mualaf
      jdi,aneh juga kenapa cerita yg dikarang judulnya bukan 'alhamdulillah, penemu pepsi dan coca cola masuk islam'

      Hapus
    3. bisa saja suatu saat nanti coca cola-pun diklaim.
      kira-kira begini ceritanya:

      ======================
      ternyata resep minuman coca cola sudah ditemukan oleh seorang muslim keturunan arab pada abad 10 M, tetapi kemudian resep tersebut dicuri oleh seorang yahudi dan diwariskan secara turun temurun hingga sekarang. nama asli minuman tersebut adalah "Al-Qauqa Qaullah"
      =======================

      admin, silahkan dipoles sedikit ceritanya, lalu publikasikan

      Hapus
  2. siip..mari kita minum zamzam cola + kencing onta arab

    BalasHapus
  3. mungkin aja bener .... soalnya klo nt2 minum itu pepsi atw cola, bisa bocor tuh lambung....cola cocoknya buat nguras radiator ..... coba aja,.. pasti ketagihan

    BalasHapus
  4. Abu Al-Musqlaim3 Maret 2013 11.35

    padahal penemu coca cola dan pepsi adalah orang islam keturunan arab yang bernama "Abu Bakar Fafshi" Dan "Abdul Qola"

    BalasHapus
  5. aduhhh,,soal coca cola gwe udah lama tau,,hebatnya merk coca cola adalah merk no 1 di dunia sebagai penjual produk terbesar di seluruh dunia,,tuh di indonesia ada frestea da ades tu produk coca cola,

    BalasHapus
  6. Siapa lagi musuh islam bro? vacuum cleaner? penyedot toilet? cat avitex? wkwkwkwk...

    BalasHapus
  7. osama bin ladin bukannya pas diserbu nyimpen pepsi ya?

    BalasHapus