Ternyata penyebab orang yahudi menjadi cerdas adalah karna sudah diramalkan dalam Alquran


Kecerdasan Yahudi dan sekaligus kehebatan Yahudi bukan terjadi karena kebetulan, namun sudah diramalkan dan disampaikan secara jelas dalam AlQuran Nul Karim. Bila kita melihat sejarah bangsa-bangsa terdahulu di dalam AlQuran, banyak sekali ayat yang menjelaskan mengenai kaum yahudi (Bani Israil). Mengapa? Karena umat ini adalah umat yang paling ingkar di antara umat lainnya. Karena ingkarnya, Allah SWT mengirimkan sebagian besar Nabi dan Rasul kepada Umat ini. Tercatat Nabi dan Rosul keturunan Yahudi sejak Nabi Yakub hingga Nabi Isa As kesemuanya diutus untuk mengingatkan umat ini. Sayangnya, umat ini memang sangat ingkar, hingga Allah SWT menyebutkan dalam AlQuran Surah Al Israa ayat 17, yaitu "Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: "Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali, dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar."

Namun demikian, Allah sangat mengasihi umat ini. Kasih sayang Allah SWT diwujudkan dalam 2 ayat, yaitu:
1. Dalam surah al Qashash ayat 28 "dan akan Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi dan akan Kami perlihatkan kepada Fir'aun dan Haman beserta tentaranya apa yang selalu mereka khawatirkan dari mereka itu".
Dalam tafsir disebutkan ketika zaman Firaun, anak laki-laki dari bani Israil dibunuh karena khawatir kerajaannya akan dihancurkan oleh Bani israil.

2. Dalam Surah Al Jaatsiyah 16 "Dan sesungguhnya telah Kami berikan kepada Bani Israil Al Kitab (Taurat), kekuasaan dan kenabian dan Kami berikan kepada mereka rezki-rezki yang baik dan Kami lebihkan mereka atas bangsa-bangsa (pada masanya)".
Barangkali ayat ini yang menjadi motivasi dan rujukan kaum yahudi saat ini untuk menunjukkan bahwa mereka adalah umat tertinggi yang diciptkan oleh Allah SWT. Sehingga tak mengherankan bilamana walaupun jumlah mereka hanya sekitar 7 juta orang, mereka bisa menguasai dunia ini.

Namun demikian, kita semua tak perlu khawatir dengan kehebatan Yahudi, karena suatu saat yahudi akan hancur dengan syarat kita bersatu dan hati-hati kita tidak terpecah. Dan Rasulullah pun telah bersabda (kurang lebih) bahwa akan tiba suatu masa dimana yahudi akan musnah hingga suatu ketika ada suatu pohon yang akan memberi tahu tempat yahudi itu bersembunyi untuk kemudian dibunuh.

Insyaallah kejayaan Islam dan zaman kebangkitan Umat ini akan segera tiba, Allhuakbar3X

Allhua'alam Bissawab
Wassalamualaikum, WR,Wb

Sumber

60 komentar:

  1. Negara-negara muslim dikencingin dan diketutin sama bangsa yang paling dibenci sama awloh swt ini.

    awloh mandul!
    awloh cupu!
    awloh tuolol!
    awloh lemah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woy lu kalo Ngomong di jaga dong, LU HIDUP DI DUNIA INI TU KARENA KUASANYA ALLAH SWT,,

      SEMF*CK

      Hapus
    2. Astaghfirullah... Janganlah anda menghina Agama kami. Semua Agama Hidup Rukun. Saya Mohon jangan menghina agama Kami (Islam)!!

      Hapus
    3. mohon jangan hina agama kami hahaah payah
      agama islam emng udh hina dn menjijikan mata gk lihat apa hmmm payah

      Hapus
    4. Jessica atmo :
      MUKA loo kayak KAMBING GEMBELL SEKALIAN CAMPUR AJA sama tuhan lo yg gk jeas JEJUS/ JUS GONDRONG hahahaha????
      :GOBLOkkk

      Hapus
    5. ^ wow Indog coming

      Hapus
    6. hahahaha....tanpa dihina juga islam kan sudah hina dengan kebodohan dan keterbelakangan agamanya,,,,,,,hahaha......eduan.... Muhammad bisanya kasih firman2 aneh, pohon bicara, cicak bicara, kodok bicara, kucing menggonggong ha ha ha haaa.....kenapa gak sekalian batu bata punya nonok dan mulut huahahhaha...

      Hapus
    7. cangkem taek lu

      Hapus
    8. buat orang islam yang sabar, kita dianjurkan untuk sabar, orang yang BODOH gk bakalan sampai ke ISLAM, yahudi itu cerdas nyatanya dia tau agama islam itu seperti apa cuman saja mereka mengingkarinya. kalau buat orang-orang yang taunya menghina ya maklum, mereka dari lahir udah terdoktrin dengan ajaran mereka, dan tidak mau tau tentang kebenaran. maklum otak dongo.

      Hapus
    9. Lah, Paulus Homo. Ditest pake lonceng kemaluannya, liat cewe ga bunyi. Gitu liat cowo bunyi. Dasar banci hombreng lu pada

      Hapus
    10. Lah drp si muhamemek pedofil, yg tes kenabianya yg dia klaim jibril, trnyt dia kemasukan ****s

      Hapus
    11. Dasar wong gendeng,,mending bodoh di dunia ini drpd pinter seperti iblis,muslim di dunia gk butuh cerdas,tp cari selamat dunia akhirat,,buat loe selamat bersenang2 deh hidup bahagia ma iblis di dunia ini,sejak dr dulu nabi adam smpe nabi muhammad kasi tau klo dunia ini tempat ujian bukan tempat manusia cerdas,org cerdas kq tp ujung2nya mati #mikir

      Hapus
  2. Kasihan muslim, selalu dipecudangi Yahudi

    BalasHapus
  3. Premis mayor :
    Penemu lebih banyak org islam

    Premis minor :
    Orang yahudi diakui oleh quran sangat lah cerdas dan pintar

    SILOGISME :
    Allah-swt goblok, yg dibikin pintar malah musuhnya islam. Jadi kelihatan ini blog isinya cuma sampah klaim sepihak

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak boleh ngomong begitu

      Hapus
    2. WOY AGAMA LU APA SIH, KAYANYA ENAK AMAT LU NGEHINA ALLAH SWT, SEMOGA KAU DI LAKNATULLAH

      SEMF*CK

      Hapus
    3. NANYA AGAMA GUA APA? APA URUSAN LO? LO PASTI NGIRA GUA KRISTEN ATO ATEIS KAN? DARAS TUKANG NGECAP ANJING!

      AWLO BEGO AWLO GAK PUNYA TITIT

      Hapus
    4. emang yesus punya titit ?
      paulus gua yakin punya titit, tapi titit pemberian yg maha kuasa punya die d sia2 in !
      g d pake !

      Hapus
    5. Waduh parah ne kaum zionis,,loe smua pada belum pernah kena azab,suatu saat tititmu ilang jgn kaget y

      Hapus
  4. hey bicara pakai otak dong
    kalau kmu mau tau di kitab suci al quran itu bahwa di ceritakan orang yahudi itu hanya di bri kecerdasan hanya sesaat dan akam di musnakan di hari akhir nnti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bicara pake mulut mas, bukan pake otak. Saya ragu jangan2 situ bicara pake pantad. Ahahahahkk...:D

      Hapus
    2. Otak umat islam rata2 di fantat.....hahahaha....

      Hapus
    3. Waduw,,ne ada org ngakunya cerdas blg bicara pake pantat & jg blg otak ada di pantat,loe gk malu jd org cerdas?ne kaum cerdas bgt,makanya umat muslim pada najis

      Hapus
  5. APAKAH ANDA YAKIN INJIL ITU SUCI?

    BalasHapus
  6. ga yakin sih, tapi gue yakin quran = sampah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. LO BEGO YANG SAMPAH,, GAK ADA YANG LEBIH SUCI DARIPADA AL QURAN!!!!!

      SEMF*CK

      Hapus
    2. malem2, 3 hari yll gua sobek beberapa lembar buat ngelap sepatu gue yang kena tai anjing. mungkin loe msh bisa nemuin sampahnya di dlm tong sampah di sekitar pantai ancol. tolong dicek yang teliti, itu taik ato bukan. maksud gua quran nya.

      Hapus
    3. Ternyata masih ada ya manusia kaya gini,,gw yakin bener matinya nanti diawetin di kubangan tai,,,

      Hapus
  7. kalau tidak ada yahudi ... quran dapat cerita apa hayoo??

    BalasHapus
  8. Kata Bapak nih ya (YESUS), Ada yg mau Kontol YESUS ga? terutama buat wanita nih. sebesar tiang listrik neh. kata Kakek nih yaa (YAHWEH), Homo juga bisa ikutan ko buat pesta Sex di Gereja Santo Homosius hhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaaa.....muhammad binti jibril bin olloh...hahaha...agama jiplakan,,,,,agama terbelakang, agama dengan firman dari iblis....wkakakka..... qur'an dirumah gue, gue jadikan sebagai ganjal standart motor gue....

      Hapus
  9. Ckckckck...
    Yang punya agama, bahasanya kayak ga punya agama.
    Biarin aja deh dunia ini punya Islam.
    Biar bahagia yang nulis blog hehehe..

    BalasHapus
  10. Tuhan lu tuh yang goblok, masa tuhan branak? Hahahahahahahahaha, mang apud kali branak, hahahahahaha, pengikut tuhan branak otaknya pada di obral kali, hahahahahahahahahahahahahahaha, Allahu akbar, pantes aja pengikutnya dikit, yaaaaaa, orang goblok, hahahahgaha....... Masa tuhan yg nongkrong di salib lu sembah, toloooooooollllll, capeeeee deeeeeeeeeeeeehhhhhhh

    BalasHapus
  11. Yg tukang hina agama Islam g usah comen lg. Cb lihat di dunia ini tanda2 kekuasaan Allah SWT maupun tulisan Nabi Muhammad SAW sangat byk mulai dari pohon, tubuh hewan bahkan smp2 di angkasa sj sgt byk tulisan Allah SWT. Cb di agama lain ada gak tanda2 agamanya msg2? Itu sj yg sy tanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanda2 kayak gitu mah gk ada manfaatnya Tanda2 mukjizatnaya Yeshua lebih mantap bisa nyembuhin orng bisa hidupin orng bisa buat orng sakit jdi sehat orng sehat jadi pinter hehehehe muhamd tandaya cuma begono kyk bebek aja

      Hapus
    2. jessica atmo yg gile ndak karuan
      agama lu tuh apa kog bego bnget
      yg bisa hidupin orang dan nyembuhin orang kn nabi isa bukan yg namax yeshua ....
      koplak absi yesus itu penghianat nabi isa blok dya di salip krna allah telah memiripkanx dgn nabi isa jadi skrang nabi isa ada di surga kelak hari kiamat dia akan turun ke bumi unt mengatakan bahwa dya dalah seorang muslimmm.......
      begok amat luuuu.....

      kalau emng bener yesus adalah tuhan
      tapi kog bisa nempel di saleb dan disiksa siksa bangsa romawi...
      allah aj gag pernah dpt siksa'an malahan allah yg menurunkan siksa
      masak tuhan bisa di siksa
      tuhan edan......

      nyadardonk deh looo
      haleloya yesus gondrong
      kkkkkkkkkkkkk

      Hapus
    3. jessica : wkwkwkwkw ...
      mukzizat nabi muhammad lebih sempurna cuy....
      apa pernah yesus ke langit lapisan ke tujuh dalam waktu semalam .... apa pernah yesus bertemu malaikat dan apa pernah yesus sholat berjama'ah dgn nabi" sebelumx di atas langit apa pernah yesus semasa hidup meihat surga dan neraka
      yg gue tau yesus pernah makan sampah makan tai ayam dan berak dipasar"
      wkwkwkwkw
      mungkin yesus skrng lagi menghayal :kapan gue bisa sehebat muhammad ye....
      kkkkkk

      Hapus
    4. Jessica : aHAHAHAHAHA

      Apa elo tegaa, punya tuhan yang nempel di SALEP
      punya tuhan nempel di SALEP BEGOKKK amat LHO>>

      YESUS GONDRONG....... GEMBELLL ahaHAHAHAHAHAHA MAKAN TU
      GOBLOOOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

      Hapus
    5. Hahaha....muhammad kesurga naik buroq burung khayalannya ....hahaha......naik kelangit ketujuh, itukan kata muhammad tanpa ada bukti, sama halnya muhammad tanpa ada bukti kenabiannya,,,,,,hahahaha.,,,,,,,agama baru nongol saja sok paling benerrr....agama bodoh dan terbelakang....hahahaa...ngewek saja tahunya cetak anak sebanyak2nya ha ha ha ha

      Hapus
  12. Qur'an kan baru muncul sekitar tahun 600 M....
    Orang Yahudi sudah pinter ribuan tahun sebelum munculnya Qur'an
    koq bisa meramal ???
    Blog ini menunjukan betapa bodoh-nya orang muslim...
    gak punya otak & nalar

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk .. .
      waduch kamu brarti manusia ajaiby
      hebat bener kamu bisa tau klau yahudi pinter ribuan tahun yglalu ...
      paling kamu pernah hidup sejak dulu yag. .. .
      salut dengan anda
      karna anda adalah seorng yg pandai
      mudah"an aj sa'at anda meninggal
      di taruh di kubangan tai ..


      hahahahha. . . . . .
      .
      .ma'av ada pesan dari saya
      yesus suruh mandi yag kasian dia kedinginan tuh nempel trus di salib..
      eh iya jgn lupa beli'in kolor kasian kolorx gag pernah di ganti.
      kalau gag punya uang wat beli kolor
      pakek'in aj sarung goni . . .

      jgn lupa keramas dan pakai sabun

      hahahahhaha
      ...
      .may goood

      Hapus
    2. Semakin orang lain menghina agama islam, semakin kuat pula ketakutan mereka akan kekuatan agama islam, semakin takut menyatakan kebenaran bahwa islam agama yang paling benar, semakin takut pula mereka menyadari bahwa orang-orang terkenal di dunia sudah jadi mualaf, semakin malu mereka (yg menghina islam)bahwa islam itu benar dan agama yg mereka peluk adalah SALAH.

      Hapus
    3. anonim 25 desember : sippp frendz
      biarin aj tuh orang yahudi n cristin di laknat sma allah

      Hapus
  13. ADMIN TOLOL!!!!!

    YAHUDI ITU UDAH ADA SBELUM SI MAMAD DAPET TUH ALQURAN!!!

    BalasHapus
  14. Sama bego'nya lu smua... Apa lagi si jesica atau apa lah namanya... Itukah yang kamu dapatkan dari ajaran agamamu tentang cinta kasih??? Tolong d aplikasikan jngan cuma masuk kanan keluar kiri...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan, dia siapa sih yg berani menhina islam, barangsiapa yg menhina Islam wajib dibunuh

      Hapus
  15. Yesus tidak pernah membuat agama, sebagai orang Yahudi tentu saja beliau mengajarkan hukum Taurat Yahudi namun banyak manusia2 yg memang menyalah gunakan dan mempelesetkan agama tersebut demi kepentingan pribadinya, yg diajarkan oleh Yesus adalah bagaimana anda menempatkan cinta kasih anda terhadap sesama daripada berdalih melakukan perbuatan jahat mengatas namakan agama; banyak manusia beragama namun tak ber Tuhan, adapun dia Allah, Yahweh, apapun sebutan Nya, Islam dan Nasrani bersumber dari Ibrahim / Abraham yg Ismail dan Yakub memang mengajarkan bahwa hanya ada 1 Tuhan, maha pencipta, menghina Nya sama dgn julukan apapun "Allah" "Yahweh" "Tuhan" adalah menghina pencipta itu sendiri, menghina Isa sama saja dengan menghina ajaran AlQuran itu sendiri sbg "nabi" atau imam Mahdi, melihat semua ini layaknya sama dengan para ahli Taurat yg membunuh Isa dan memerangi nabi Muhammad itu sendiri

    BalasHapus
  16. Klo sdh diramalkan yahudi itu pinter kok umat muslim benci yahudi nyet?Hrsnya umat muslim belajar sama org pinter supaya pinter...supaya gak bloon seperti sekarang ini...

    BalasHapus
  17. Umat muslim gak benci yahudi jing!"..,umat muslim benci sama moralnya & mencaplok negara orang/mengacak2 dunia!..lu liat aja berita dunia GOBLOK!...

    BalasHapus
  18. Rasakan nikmatnya umur lo yang makin tua.muka lo yg makin keriput.rasakan nikmatnya setiap masalah yang lo hadapi.rasakan nikmatnya hidup lo yang semakin sempit.tanya sama diri lo sendiri.sehebat apa dan sebenar apa ajaran yang selama ini lo yakini..semoga lo cepet bertaubat sebelum nyawa lo melayang..Allahu Akbar....

    BalasHapus
  19. Cuma ngingetin saudari2 muslim disini. Sdah kalo kita ga bisa menanggapi hinaan dari yang lain dgn sabar, mending ga usah dibaca saja. Mencaci balik ( apalagi mencaci nabi isa yang jg utusan Allah) ga akan bawa manfaat. Allah maha adil. Setiap perkara sekecil apapun ada balasannya. Jadi serahkan semuanya padanya.

    BalasHapus
  20. Ah dasar lu yang ngehina islam ,pada tolol semua lu ,lu sama agama lu ga diajarin kata kata hah ,ngomong aja lu gampang ,bangsat !!!!

    BalasHapus
  21. jangan hiraukan orang2 yang menghina agama Islam,
    kelak pada akhirnya Allah SWT akan membalas perbuatan mereka dan akan dimasukkan ke neraka Jahannam.
    jika kita menghiraukan orang-orang tersebut, maka kalian termasuk orang-orang yang merugi.

    BalasHapus
  22. blog sampah islam sampah seharusnya jd sampah ngumpul pada tempatnya jgn buat tmpat lain rusak liat aja dimana ada islam tempat jd kumuh jd bnyk kekerasan

    BalasHapus
  23. buat yg islam kalo mau masuk surga sana mati cpet jgn buat keributan islam itu cuma sampah

    BalasHapus
  24. http://kompasnia.blogspot.com

    blog nuansa islam

    BalasHapus
  25. APA YANG DI KATAKAN AL QUR'AN ADALAH KEBENARAN...!!!

    BalasHapus
  26. astaghfirulloh,

    wahai orang2 yahudi,apa sebenarnya agamamu?
    apa alkitabmu,shingga engkau begitu murka dan nista kepada kami (Umat Islam) ?
    apakah tak ada ajaran atau ayat di injil atau taurat untuk menghormati agama selainmu?

    ya Tuhanku..
    smoga engkau masih memanjangkan hari akhir (Kiamat) serasa kami belum cukup amal untuk enebus dosa kami..

    BalasHapus
  27. Kalau Al Quran meramalkan orang Yahudi cerdas dan itu sudah terbukti saat ini, harusnya itu menjadi tantangan bagi umat Islam agar bisa cerdas juga dan menjadi umat terbaik di dunia dan rahmat bagi semesta alam.
    Kapan akan terbukti??

    BalasHapus
  28. inilah kelebihan yahudi.. mind control. padahal mereka sendirilah yg menciptakan agama di timteng dan di export ke belahan dunia supaya diantara mereka saling benci, merasa paling benar, mempelajari alkitabnya, mencari2 sejarah yg mereka ciptakan sendiri.. dan kita begitu lugu menerimanya sbg kebenaran.. smentara meraka sibuk menguatkan ekonomi, ilmu pengetahuan tekhnologi.. dan akhirya skr mereka kuasai ciptakan PBB IMF BANK DUNIA INDUSTRI MINYAK TAMBANG EMAS PERBANKAN hampir setengah kekayaan dunia mereka kuasai , SEMENTARA KITA SIBUK DEGAN KONFLIK AGAMA yg mereka ciptakan sendiri.... islam persis syiah sunni wahabi nu muhamadiyah fpi kristen protestan...

    BalasHapus