Ternyata Nickelodeon adalah musuh Islam


Seorang ayah mengaku resah, bukan karena gaji bulanannya yang hingga kini belum cair dari perusahaannya. Bukan pula perilaku istri yang minta nafkahnya ditambah. Tapi kegalauan sang ayah lahir dari sikap anaknya yang memiliki hobi menyantap tayangan Sponge Bob dengan berbagai simbol mata satu di dalamnya.

Lain lagi, dengan salah satu pria yang juga peneliti konspirasi. Meski dirinya terlibat dalam dakwah melawan zionisme, namun disadari anaknya memilik kegemaran dalam menyaksikan kartun Avatar The Legend of Aang. Menurutnya, film ini tidak bisa dianggap sepele. Sebab banyak konsep atheisme dalam menafsirkan alam raya di dalamnya. “Film ini banyak mengandung misi Yahudi,” ujarnya.

Siapakah Nickelodeon?
Nickelodeon adalah sebuah jaringan TV kabel khusus untuk tayangan anak-anak dan praremaja, tetapi juga memutar program untuk remaja dalam blok acara TEENick. Pada awalnya Nick, biasa tayangan ini disebut hanya beredar di Amerika Serikat, tetapi sekarang sudah merambah ke berbagai negara seperti di kawasan Asia Tenggara, contohnya Indonesia.

Merebaknya tayangan ini di negeri kita, bermula saat tanggal 11 Oktober 2006, Viacom melalui MTV Networks Asia Pasifik mepersiapkan sebuah unit baru untuk mengelola Nickelodeon Asia Tenggara yang berbasis di Singapura (baca: basis Israel di Asia Tenggara). Nickelodeon pun kemudian diluncurkan di Singapura dan mengembangkan layanannya di Asia Tenggara dan Polinesia. Dan kini di Indonesia, program Nickelodeon dapat disaksikan di Global TV dan televisi berbayar seperti Indovision dan First Media.

Jaringan Nickelodeon sendiri dimiliki oleh MTV Networks sebagai anak perusahaan dari raja media dunia, yaitu Viacom International, atau biasa disebut Viacom Inc. Dan yang menarik, Viacom Inc adalah perusahaan media yang dipimpin oleh Sumner Redstone (Lahir tahun 1923 dengan nama Murray Rothstein), seorang Yahudi yang tergolong sebagai konglomerat media terbesar ke-4 di Amerika. Mendahuluinya, ada nama-nama jaringan Media Yahudi lainnya seperti The Walt Disney Company, Time Warner dan News Corporation. Maka itu wajar saja, jika 96% jaringan media saat ini dikuasai oleh Yahudi.

Viacom sendiri memiliki pendapatan lebih dari $ 10 miliar per tahun, termasuk dari jaringan kabel Nickelodeon yang banyak kita nikmati. Ia juga memproduksi dan mendistribusikan program televisi sekaligus memiliki 12 stasiun televisi dan 12 stasiun radio. Termasuk memproduksi film fitur melalui Paramount Pictures yang dipimpin oleh kolega Yahudi lainnya, yaitu Sherry Lansing.

Darah zionis yang mengalir dalam tubuh Summer Redstone pun sangat kuat. Ia secara terangan-terangan pernah mendukung George Bush dalam pemilihan Presiden tahun 2004. Diduga karena ia berpendapat bahwa kemenangan Bush akan lebih baik untuk menunjang laju perusahaan zionisme medianya secara ekonomi. Maka tak heran dalam beberapa tayangannya, program kabel Nickelodeon sarat akan misi Yahudi tidak saja simbol, tapi juga fikroh. Tayangan Avatar The Legend of Aang, misalnya, kalau kita perhatikan adalah pengejawantahan dari konsep atheisme yang dipropagandakan Kabbalah. Konsep kekuatan angin, air, udara, dan api diambil dari kepercayaan Yahudi kuno tentang Dewa-dewa. Anak-anak kita digiring pada pemahaman Aristotelian bahwa alam ini bergerak dengan sendirinya.

Dalam kitab Zohar, keempat elemen ini menjadi dasar yang disebut berada di balik penciptaan Adam. Sedangkan pada teks Midrash, 4 elemen ini disajikan saat menjelaskan urutan dari proses penciptaaan elemen-elemen masing-masing tersebut. Secara spesisifk, ini dijelaskan dalam bab tentang mukjizat yang disajikan oleh 12 kepala suku Israel di padang pasir. Midrash sendiri adalah sebuah sistem penafsiran dan penjelasan Talmud dengan tujuan menyesuaikan ajaran-ajaran itu agar dapat diterapkan dalam pola kehidupan yang sudah banyak berubah. Jadi semacam kitab tafsir yang disusun untuk membumikan ajaran Yahudi dengan realitas manusia.

Akhirnya, anak-anak yang menyenangi tayangan ini akan digiring bahwa alam ini ada terpisah dari kehendak tuhan, bahkan lebih jauh dari itu, tayangan ini akan mengatakan bahwa alam raya ini memiliki kekuatan sendiri tanpa peran serta Allah. Faham maksud saya? Padahal Allah secara jelas-jelas berfirman dalam Al Qur’an,
“Dialah pencipta langit dan bumi.” (Al Qur’an, 6:101)
“Dan apakah orang-orang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?” (Al Anbiya: 21)

Selanjutnya, jika Avatar menyajikan 4 elemen alam yang kuat akan inflitrasi teologi Kabbalah. Maka tayangan Spongebob banyak menampilkan sisi kekuatan Illuminati dan Dajjal. Dalam salah satu adegan, Spongebob bersama Patrick berjalan beriringan melalui karpet berpola catur (hitam-putih, mewakili persilangan 2 dimensi, dimensi manusia dan dimensi lain, biasanya dipergunakan untuk ritual pemanggilan setan) untuk menuju pintu bertemu Mata Satu (Antikristus Dajjal).

Sejumlah media massa AS juga pernah melaporkan bahwa kartun Spongebob yang paling digemari anak-anak sekarang ini mempomosikan homoseksualitas. Alex Fung, seorang desainer di New York, kepada media pernah mengatakan bahwa karkter Spongebob tak begitu menampakkan karakter maskulin dan terlalu lembut untuk ukuran laki-laki. Asupan misi homo seks pun semakin kuat kala kita menyaksikan beberapa ciri dari tayangan produk zionis tersebut, seperti tokoh Spongebob yang flamboyan, penuh emosi, selalu terlihat periang dan tak jarang bernyanyi bersama rekan prianya, Patrick, dan teman wanitanya yang berotot, Sandy Squirre.

Akhirnya menjadi wajar ketika sebuah VCD baru dibagikan kepada 61.000 ribu sekolah di seluruh Amerika oleh para aktivis homoseksual. Dalam VCD itu, kaum laknat tersebut menggunakan karakter-krakter TV populer untuk anak-anak seperti Spongebob squarepants dan si dinosaurus Barney untuk mendoktrin anak-anak supaya mereka mau mengikuti gaya hidup mereka.

Walhasil, masih banyak kisah-kisah yang mendidik untuk kita jelaskan kepada anak kita, daripada tayangan-tayangan merusak akidah seperti SpongeBob dan Avatar. Sebab kisah Nabi, Sahabat, Ulama, dan Mujahid rasanya sudah mulai ditinggalkan oleh anak-anak kita. Salah siapakah ini semua? Semoga bisa menjadi renungan kita bersama.

Allahua’lam.

Sumber

7 komentar:

  1. NICKELODEON?! MUSUH ISLAM??! CKCKCKCKCKCKCK.... AKHIR ZAMAN.. .____.v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk admin silahkan lobi Pak SBY untuk hentikan acara TV tsb.

      Hapus
  2. NENEK LOE MUSUH MUSLIM .. Koq ga di post ??? hahaa

    BalasHapus
  3. Le admin le bikin ini blog sedikit le punya otak, penganut le teori konspirasi le akut, sering sebar le berita le tipu2..... Suka le ngadu domba, le lulusan le universitas le jurusan le cocoklogi, pemikirannya le sudah kemana2....... Pakenya le bukti2 sepihak yg le cocok dgn le pemikiran dia....... Jadinya dia bikin le seakan-akan le dia punya pemikiran le benar...... Orang muna yg le pake Yahoo, le pake windows, le pake barang2 yg le dia bilang barang buatan le laminating (illuminati), le wahyudi(yahudi), le remasil(freemason)...... Le sering pake le hadist palsu, suka maen le asal le tafsir ayat dan le hadist asli......... Sok le tahu sok le pinter, le sok klaim2....... Le suka pake bukti2 le palsu........ Le suka le menghubung2i.......... Le saya le akui jika tidak le semua isi le ini blog le salah...... Tapi kebanyakan le isi le ini blog adalah le berita bohong le menyesatkan.......... Le eslam keliatan le suka klaim2, le suka tipu2 sama le suka nuduh2.....kasihan le eslam, Le ini blog le bikin le eslam kelihatan le jelek le buruk.....

    Le tertanda le alien777

    BalasHapus
  4. musuh yang pintar adalah musuh yang nyata di depanmu tapi kamu tidak merasakan kehadirannya sebagai musuh... dan kamu yang merasa pintar sebenarnya adalah yang paling bodoh...

    BalasHapus
  5. Eeeeh kampret itu acara TV kesukaan ane dari kecil ye. Dan kalo itu musuh islam buktinye ane udah gede gini ga ngaruh apa2 deh. Apa2 jadiin musuh. Giliran baikan dikit aja langsung ini muslim itu muslim, apaan sih lo basi! Kalo mau ngepost artikel jangan sambil makan jamur dong!

    BalasHapus