Ternyata The Lord of The Rings adalah musuh Islam


Rupanya banyak sudah ‘Sublimasi Message’ yang diciptakan oleh bangsa Yahudi dengan kekuatan-kekuatannya. Dalam sebuah konsep cerita dan kecerdikannya, mudah saja bagi mereka menyebarluaskan kegiatan terselebung dalam menyebarluaskan alirannya. Sebut saja film garapan mereka di film ‘Lord of The Rings’.

Bagi siapa saja yang telah menonton film Matrix tersebut, coba perhatikan baik-baik betapa kuatnya nuansa propaganda Zionisme dalam film tersebut. ‘Lord of The Rings’ jelas menggambarkan perjuangan bangsa Yahudi untuk memiliki kedaulatan sendiri di tengah kehidupan dunia. Hanya saja, disamarkan dengan konsep cerita Matrix yang cukup rumit.

Di sana disebutkan, teritorial yang mereka perjuangkan bernama Gerbang Zion. Gerbang Zion itu akan selamat dengan datangnya tokoh “yang diramalkan”. Ini benar-benar propaganda Yahudi, hanya umumnya masyarakat tidak memahami sejauh itu.

Perlu dicatat disini. Film Lord Of The Ring (selanjutnya disingkat LOTR) bukanlah film bertema sejarah, sebab di dunia ini tidak ada sejarah seperti itu. Ia juga bukan film sihir seperti Harry Potter, sebab di dalamnya minim adegan-adegan sihir. Ia bukan film fantasi murni, sebab detail ceritanya mengandung makna-makna tertentu. Ia bukan film horor, sebab tidak ada eksploitasi dunia hantu-hantuan. Film LOTR itu adalah film Metafora Futuristik, maksudnya, film itu sarat mengandung perlambang-perlambang tentang kehidupan yang akan terjadi di masa nanti. Bukan main-main, perlambang yang digambarkan dalam film LOTR adalah materi seputar tanda-tanda kiamat. Kalau Anda teliti melihatnya, di sana akan didapatkan begitu banyak kondisi-kondisi yang menggambarkan kehidupan menjelang Hari Kiamat nanti. Hanya semua itu dibuat sangat samar, dengan istilah-istilah, kronologi cerita, dan tokoh-tokoh fiktif.

Di antara kesamaan isi film LOTR dengan Tanda-tanda Kiamat antara lain sebagai berikut:
[1] Inti cerita film LOTR adalah pertarungan antara golongan putih dan golongan hitam. Begitu pula saat menjelang Hari Kiamat nanti, akan ada pertarungan besar antara kaum Muslimin dengan kaum Yahudi.

[2] Dalam film LOTR, puncak kepemimpinan kejahatan digambarkan sebagai kekuatan sihir bermata satu. Hal ini adalah gambaran yang sangat jelas tentang sosok Dajjal sebagai raja kejahatan di Akhir zaman nanti.

[3] Dalam film itu digambarkan ada koalisi antara 2 kekuatan besar untuk melawan imperium kejahatan (Mordor). Dalam kehidupan di Akhir Jaman nanti juga akan terjadi koalisi antara Umat Islam dengan kaum Nasrani untuk menghadapi imperium kejahatan Yahudi.

[4] Dalam film itu digambarkan sosok Frodo sebagai pembawa cincin yang harus menghancurkan raja kejahatan. Begitu pula kelak peranan Isa Al Masih yang akan turun ke dunia untuk menghancurkan Dajjal.

[5] Dalam film itu digambarkan munculnya seorang kesatria pemberani, pembela kebenaran, dan sangat konsisten melindungi Frodo. Setelah imperium kejahatan Mordor hancur, kesatria itu diangkat menjadi kaisar. Posisi kesatria ini dalam Tanda-tanda Kiamat sangat mirip dengan posisi Imam Mahdi.

[6] Di akhir cerita digambarkan imperium kejahatan hancur seluruhnya, tidak ada yang tersisa. Begitu pula di Akhir zaman nanti imperium Dajjal juga akan hancur, kaum Yahudi akan tercerai-berai dan binasa.

[7] Sebelum imperium kejahatan (Mordor) itu hancur, mereka mengalami kemajuan-kemajuan pesat dari sisi kekuatan militer. Puncaknya, mereka mampu mengepung kekuatan kebaikan di sebuah lembah. Di Akhir zaman nanti demikian juga kondisinya. Kaum Yahudi mendapat kekuatan yang sangat hebat, sehingga mendesak orang-orang beriman dalam situasi tersudut. Namun akhirnya kekuatan Yahudi itu hancur-lebur seiring hancurnya Dajjal.

[8] Kunci kekuatan imperium kejahatan adalah “sang mata satu” (Sauron). Semakin kuat dirinya, semakin kuat pula kerajaannya. Namun saat dia hancur, maka hancur pula seluruh imperium kejahatannya. Begitulah hubungan antara Dajjal dengan kaum Yahudi terkutuk di Akhir zaman nanti.

[9] Hancurnya kekuatan “sang mata satu” ditandai dengan melelehnya cincin yang dibawa Frodo di sebuah kawah gunung yang membara. Begitu pula digambarkan, nanti di Akhir Jaman Dajjal ketika melihat Nabi Isa As, dia akan meleleh seperti garam yang meleleh.

[10] Dalam film itu digambarkan bahwa tokoh “sang mata satu” bukan muncul dari bangsa jin atau makhluk lain. Ia berasal dari sosok seorang raja di masa lalu. Dalam Tanda-tanda Kiamat disebutkan, bahwa Dajjal itu sejenis manusia. Lahir dari keluarga Yahudi di Isfahan, Iran saat ini.

[11] Sang pembawa cincin (Frodo) pada akhirnya meninggal juga. Dia harus berpisah dengan teman-teman setianya. Di Akhir Jaman nanti, Nabi Isa As. juga akan meninggal setelah menuntaskan tugasnya.

[12] Misi lain dari perjuangan Frodo adalah menuntaskan cerita dalam buku yang ditinggalkan oleh kakeknya. Cerita itu hampir selesai di tangan Frodo, namun dia sisakan 1 halaman lagi untuk diisi temannya, Sam. Begitu pula wafatnya Isa Al Masih di Akhir zaman nanti menandai berakhirnya kehidupan dunia. Kehidupan dunia kala itu tinggal tersisa sedikit lagi.

[13] Di akhir perjalanan hidupnya, Frodo dihantarkan naik perahu untuk berlayar menuju suatu tempat yang sangat indah. Dia disambut oleh makhluk-makhluk ghaib dari dunia lain (semacam Malaikat). Begitu pula balasan bagi para Nabi dan orang-orang shalih dalam kehidupan di Akhirat nanti. Mereka akan mendapatkan syurga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai.

Sumber

5 komentar:

  1. kalau isi film LOTR itu metafora futuristik bahwa yahudi yang jahat akan dikalahkan muslim, kenapa dibilang juga bahwa film ini adalah musuh islam?
    mending diceritain bahwa penulis LOTR itu mualaf..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maklum aja gan,eslam logikanya di pantat. Karena 5x sehari pantatnya di tinggikan dan otaknya dibenturkan ke lantai. Kelihatan banget kalo mereka menghina otak dan logika serta memilih lobang pantat sebagai alat berpikir. Ahaha...

      Hapus
  2. Lord of the rings bukan musuh Islam... tapi LOTR itu produsernya melihat dan membuat skenario (TERINSPIRASI) sama HADITS.

    BalasHapus
  3. Hahahahahahahaha, tuhan lu tuh yang goblok, tuhan anak hasil ..... Hahahahahahahahahaha, tuhan anaaaakkk, tuhan anaaaakkkk, mau aja di begoin tuhan anak, hahahahahahahahahahahahaha, makanya umat lu minoritas, ya cuman yang goblok aja yang mau ma tuhan anak, hahahahahahahahahaha, gobloooook gobloooooooookkkkk,Allahu akbar

    BalasHapus
    Balasan
    1. abis cum in mouth sama jonru atau mamah dede?

      Hapus