Ternyata klub sepakbola Barcelona adalah musuh Islam


FC Barcelona yang juga dikenal sebagai Barça, adalah sebuah klub olahraga di Barcelona, Katalonia, Spanyol, yang mempunyai klub-klub dalam beberapa cabang olahraga, namun yang paling terkenal adalah sepak bola.

Didirikan pada 1899 oleh 12 pemain sepak bola yang berasal dari Swiss, Inggris, dan Spanyol di bawah pimpinan Joan Gamper. FC Barcelona memiliki motto "Barca bukan hanya sekedar klub" (El Barça, és més que un club) serta memiliki himne yang berjudul "El Cant del Barca" yang diciptakan oleh Jaume Picas and Josep Maria Espinàs. Stadion utamanya berada di Camp Nou, Barcelona.

Awal masuknya FC Barcelona Menjadi Anggota Freemasonry adalah Ketika Joan Gamper (Presiden Barca Tahun (1908–09, 1910–13, 1917–19, 1921–23, 1924–25) didatangi oleh Para Grand master Freemasonry, saat itu Joan di tanya "Apakah Club yang Anda Pimpin ingin Bergabung dengan kami Anggota Persaudaraan (Freemasonry)?"

Kemudian Joan Gamper Bertanya balik, "Apa Keuntungan jika kami bergabung dengan Anda ?", Lalu para Grand master Menjawab, "Kami akan Memberikan Kejayaan kepada anda, termasuk kejayaan mengalahkan Rival anda Real Madrid FC."

Lalu Gamper bertanya kembali kepada Para Grand Master Freemasonry itu, "Bagaimana Cara Anda Memberikan KEJAYAAN Kepada FC Barcelona?", Grand Master pun Menjawab, "Anda tau FIFA, UEFA, dan Organisasi Wasit Dunia?, Gamper, "Ya Saya Tau itu", Grand Master Menjawab, "Mereka itu semua juga Anggota Kami".

Itulah awal dari keanggotaan FC Barcelona menjadi Anggota FREEMASONRY.

Lalu Bagaimana Al-Qur'an Nur Qariim Memberi Kita Umat Muslim Pada Khusus-Nya dan Mayarakat Dunia Pada Umum-Nya Peringatan Kepada Zionist YAHUDI Tersebut?

1. BANGSA PERTAMA KALI YANG KAFIR KEPADA NABI MUHAMMAD SALLALAHU ’ALAHI WA SALLAM
Dalam Al-Qur'an surat Al-Baqarah 41 Allah menerangkan, bahwa Bangsa Yahudi/Bani Israil adalah bangsa yang pertama kali kafir kepada Nabi Sallalahu‘Alaihi wa Sallam.
"Dan berimanlah kamu kepada apa yang Aku turunkan yang membenarkan apa yang ada padamu, dan janganlah kamu menjadi orang yang pertama kali kafir kepada-Nya dan janganlah kamu menjual ayat-ayat-Ku dengan harga murah, dan hanya kepada Akulah hendaknya kamu bertaqwa."

2. BANGSA YANG SUKA MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN
Allah berfirman :
"Dan janganlah kamu campur-adukkan kebenaran dan kebatilan dan janganlah kamu sembunyikan kebenaran padahal kamu mengetahuinya." (Al- Baqarah: 42)

3. BANGSA YAHUDI ADALAH BANGSA YANG TIDAK MENGAKUI SAMA SEKALI AGAMA NASRANI/KRISTEN
Allah berfirman :
"Dan orang-orang Yahudi berkata, "Orang-orang Nasrani itu tidak punya pegangan suatu apapun, dan orang Nasrani berkata, "Orang-orang Yahudi tidak mempunyai pegangan apapun padahal mereka membaca AL-Kitab". Begitu pula orang-orang yang tidak mengetahui mengatakan seperti ucapan mereka itu. Maka Allah akan mengadili di antara mereka pada hari kiamat tentang apa yang mereka perselisihkan." (QS. Al-Baqarah : 113)

4. BANGSA YANG DIKUTUK ALLAH KARENA MERAHASIAKAN KEBENARAN
Allah berfirman :
"Sungguh orang yang menyembunyikan apa yang telah Kami turunkan berupa bukti-bukti kebenaran dan petunjuk sesudah Kami menerangkannya kepada manusia dalam Al-Kitab, mereka itulah orang yang dilaknat oleh Allah dan dilaknat oleh orang-orang yang melaknat." (Al-Baqarah : 159)

Sumber

12 komentar:

  1. waduh, anr fans barca nih ... gimana dong

    masa' harus gabung k madridista

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp ada yang islam di barca

      http://mualaf-alhamdulillah.blogspot.com/2012/08/lionel-messi-masuk-islam.html

      Hapus
  2. semua muslim wajib jadi madridista..atau beralih jadi penonton liga sepakbola arab saudi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha.. ubah dul barca jadi Al-Barzalonnaziun.. baru bole

      Hapus
  3. semua muslim wajib jadi madridista

    BalasHapus
  4. yang punya blog pasti sodaranya pepe ni? wkwkwk

    BalasHapus
  5. wah ane cules (fans barca gan) harus gimana nihh?

    BalasHapus
  6. Ini bias Madrid nih penulisnya nih.

    Masak nggak ada sih yang bisa nulis "Ternyata Madrid adalah Musuh Islam"?

    BalasHapus
    Balasan
    1. real madrid alias Riyal Madaridiyyah adalah klub sepakbol muslim spanyol

      Hapus
  7. wah ini admin madridtista...... blogg gag tau diri

    BalasHapus
  8. bancilona dah maen kaya banci menyesat kan pula hadeuhhh
    ingat david vila yg nyinggung ozil
    bancilona mang banci
    kebenran pasti terungkap

    BalasHapus