Ternyata kartunis penghina Nabi Muhammad SAW sudah kena azab


Dalam laporan salah satu TV Arab Saudi, akhbar arab yang diterbitkan dari Arab Saudi melaporkan bahwa Kurt Westergaard, seorang kartunis Denmark yang melukis gambar Nabi Muhammad tewas dalam sebuah kebakaran yang menimpa kartunis tersebut. Pemerintah Denmark berusaha sekeras mungkin untuk menutupi kejadian tersebut yang menyebabkan tewasnya kartunis Denmark tersebut.

Kurt Westergaard adalah seorang kartunis Denmark yang telah lancang dan berani membuat gambar Nabi Muhammad SAW, yang membuat umat Islam murka dan turun ke jalan-jalan untuk mengecam tindakan kartunis Denmark tersebut. Kurt Westergaard, lelaki yang melukis kartun nabi Muhammad SAW dengan niat menghina Islam, dengan kuasa Allah, kartunis Denmark tersebut telah dikabarkan mati secara mengenaskan dengan tubuh terbakar, tetapi media Denmark masih bungkam tentang apa penyebab yang menyebabkan terbakarnya kartunis Denmark tersebut.

Kematian Kurt westergaard adalah pelajaran bagi mereka yang suka menghina nabi Muhammad SAW, ini adalah kuasa Allah dan azab bagi para pengingkar... Subhanallah.

Makanya jangan suka menghina Nabi Muhammad SAW, nanti akan kena azab dan mati mengenaskan seperti Kurt Westergaard. Ini adalah bukti dan kenyataan...

Sumber

43 komentar:

  1. Balasan
    1. epilepsi itu apa22 Oktober 2013 13.57

      wah? kok tahu?

      Hapus
  2. >Az Zukrhruf (qs 43 :61 ) Wa innhu la'ilmun lilssaa'ati falaa tamtarunna bihaa waittabi'uuni haadzaa shiraathun mustaqimun : dan sesungguh nya ISA itu benar" memberikan pengetahuan ttg hr kiamat , krn itu jgn lah ragu" ttg hr kiamat itu & ikutilah AKU ,ini jalan yg lurus.
    >Nyawa nabi muhammad ada di tangan DIA ISA putra maryam (hadist mutiara III no 4251)
    >Yesus Adalah Hakim yg adil (hadist shohih muslim -127). YESUS dr ROH ALLAH (Qs :45 -91 & annisa 171).Semua anak manusia sdh tersentuh oleh setan kecuali ISA putra maryam (Hadist shohih buchori jilid III hal 208 ayat 1493)
    >Hanya Pengikut ISA lah di atas orang" kafir hingga hr kiamat (qs 3 : 55 ).Dan bangsa Israel menerima anugrah yg gk di terima umat lain (qs. almaidah : 20). Israel bangsa pilihan ALLAH (qs albaqaroh-47).Allah beserta Israel (qs almaidah :20).Isa almasih adalah yg terkemuka di dunia dan di akhirat (sura ali imran 3 : 45). Isa mengetahui hr kiamat (qs.43:61).
    >Beberapa Ayat Pertentangan Dlm Alquran : Isa bs menciptakan Burung (qs 3:49).Selain alloh tdk ada yg bs menciptakan lalat pun (qs 22:73). Bumi dan langit di ciptakan dlm 8 masa (qs 41:912) sedang ayat (qs 7 : 54,qs 25 :59 )bumi dan langit di ciptakan dlm 6 masa.
    >Isa putra maryam seorang Imam mahdi & hakim yg adil (hadist shohih muslim jilid 1)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agama Syi'ah emang begini bahasannya.

      Hapus
    2. yang caci maki Sahabat Abu Bakar RA dan Aisyah Istri Nabi.

      Hapus
    3. Ada isi dari hadist yang anda manipulasi yaitu :

      "Yesus (Nabi Isa) Adalah Hakim yg adil". bunyi hadist tersebut masih belum lengkap. lengkapnya adalah sebagai berikut.

      Sabda Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam:

      وَالَّذِيْ نَفْسِيْ بِيَدِهِ، لَيُوْشِكَنَّ أَنْ يَنْزِلَ فِيْكُمُ ابْنُ مَرْيَمَ عَليهِ السَّلام حَكَمًا عَدْلاً، فَيَكْسِرَ الصَّلِيْبَ، وَيَقْتُلَ الْخِنْزِيْرَ، وَيَضَعَ الْجِزْيَةَ، وَيَفِيْضَ الْمَالُ حَتَّى لاَ يَقْبَلَهُ أَحَدٌ.

      “Dan demi jiwaku yang berada di tangan-Nya, sudah dekat saatnya di mana akan turun pada kalian (‘Isa) Ibnu Maryam Alaihissallam sebagai hakim yang adil. Dia akan menghancurkan salib, membunuh babi, menghapus jizyah (upeti/pajak), dan akan melimpah ruah harta benda, hingga tidak ada seorang pun yang mau menerimanya.” HR. Al-Bukhari kitab Ahaadiitsul Anbiyaa’ bab Nuzuul ‘Isa Ibni Maryam (no. 3448).

      isi dikutip penulis dari http://almanhaj.or.id/content/3215/slash/0/turunnya-nabi-isa-alaihissallam-di-akhir-zaman/

      Hapus
    4. Bukankah Allah menciptakan "alam semesta beserta isinya'' sudah termasuk lalat dan kalian semua.......

      Hapus
    5. wah...parah..... kalau mau menafsirkan Alqur'an belajarlah pada ahlinya.........


      Allah ta’ala berfirman :

      وَلَمَّا ضُرِبَ ابْنُ مَرْيَمَ مَثَلا إِذَا قَوْمُكَ مِنْهُ يَصِدُّونَ * وَقَالُوا أَآلِهَتُنَا خَيْرٌ أَمْ هُوَ مَا ضَرَبُوهُ لَكَ إِلا جَدَلا بَلْ هُمْ قَوْمٌ خَصِمُونَ * إِنْ هُوَ إِلا عَبْدٌ أَنْعَمْنَا عَلَيْهِ وَجَعَلْنَاهُ مَثَلا لِبَنِي إِسْرَائِيلَ * وَلَوْ نَشَاءُ لَجَعَلْنَا مِنْكُمْ مَلائِكَةً فِي الأرْضِ يَخْلُفُونَ * وَإِنَّهُ لَعِلْمٌ لِلسَّاعَةِ فَلا تَمْتَرُنَّ بِهَا وَاتَّبِعُونِ هَذَا صِرَاطٌ مُسْتَقِيمٌ

      Dan tatkala putra Maryam (Isa) dijadikan perumpamaan tiba-tiba kaummu (Quraisy) bersorak karenanya. Dan mereka berkata : "Manakah yang lebih baik tuhan-tuhan kami atau dia (Isa)?”. Mereka tidak memberikan perumpamaan itu kepadamu melainkan dengan maksud membantah saja, sebenarnya mereka adalah kaum yang suka bertengkar. Isa tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani Israel. Dan kalau Kami kehendaki benar-benar Kami jadikan sebagai gantimu di muka bumi malaikat-malaikat yang turun temurun. Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus. [QS. Az-Zukhruf : 57-61].


      Pada ayat terakhir disebutkan : wa innahu la-’ilmul-lis-saa’ah (Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat), yaitu turunnya Nabi ’Isa ’alaihis-salaam sebelum hari kiamat merupakan pertanda dekatnya hari kiamat. Apalagi hal itu diperkuat dengan qira’at (bacaan) lain dari Ibnu ’Abbas dan yang lainnya terhadap ayat tersebut dengan fat-hah pada huruf lam dan ’ain. Ibnu Jarir dalam Tafsir-nya membawakan riwayat sebagai berikut :

      حدثنا ابن بشار، قال : ثنا عبد الرحمن، قال : ثنا سفيان، عن إبي رزين، عن إبي يحيى، عن ابن عباس : (وَإِنَّهُ لَعَلَمٌ لِلسَّاعَةِ). قال : خروج عيسى ابن مريم

      Telah menceritakan kepada Ibnu Basyaar, ia berkata : Telah menceritakan kepada kami ’Abdurrahman, ia berkata : Telah menceritakan kepada kami Sufyan, dari Abu Raziin, dari Abu Yahya, dari Ibnu ’Abbas radliyallaahu ’anhuma : Wa innahu la-’alamul-lis-saa’ah, ia berkata : ”Yaitu keluarnya (turunnya) ’Isa bin Maryam (sebelum hari kiamat)” [Tafsir Ath-Thabari 25/90].[2]

      isi dikutip Penulis dari http://abul-jauzaa.blogspot.com/2008/10/aqidah-shahihah-tentang-turunnya-nabi.html

      Hapus
  3. Pengakuan Muhammad bahwa
    dirinya nabi palsu.
    Mati karena racun sebagai bukti
    Muhammad nabi palsu:

    Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
    Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin
    tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang
    benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan
    masyarakat dari dirimu".

    Urat nadi terpotong sebagai bukti Muhammad nabi palsu
    Qs. 69:44-47
    (44) Seandainya dia (Muhammad)
    mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
    [45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
    [46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
    [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

    Akhirnya Muhammad mengakui bahwa dirinya seorang nabi palsu:
    Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
    Dikisahkan oleh Aisha:
    Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang
    kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu".

    Tabakat Ibnu Sa'd halaman 252
    Rasul Allah hidup sampai tiga tahun
    setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia
    wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti
    mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar
    dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku
    terputus. ”

    Walaupun ada spekulasi dari pihak
    sejarawan Islam sendiri, kalau
    Muhammad mati akibat racun yang
    diberikan oleh Aisyah dan Hafsah, tetap tidak menyangkal fakta bahwa Muhammad adalah nabi palsu
    karena dia mati terkena racun.
    (sesuai dengan Yeremia 23:15)

    Tafsirul Iyasy 1/200, karya Muhammad bin Mahmud bin Iyasy
    Abu Abdillah Ja'far Ash Shidiq rahimahullah pernah berkata:
    "Tahukah kalian apakah Nabi
    Shallallahu 'alaihi wa sallam meninggal dunia atau dibunuh?"
    Sesungguhnya Allah telah berfirman yang artinya: "Apakah jika dia (Muhammad) mati atau dibunuh, kalian akan murtad?" (Ali Imran:
    144). Beliau sebenarnya telah
    diberi racun sebelum
    meninggalnya. Sesungguhnya dua
    wanita itu (Aisyah dan Hafshah) telah meminumkan racun kepada beliau sebelum meninggalnya.
    Maka kami menyatakan:
    "Sesungguhnya dua wanita dan kedua bapaknya (Abu Bakar dan Umar) adalah sejelek-jelek makhluk
    Allah."

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heh! lu udah menghina nabi kami! ente gak takut ya kalo nasib lu akan seperti kartunis itu?!!!

      Hapus
    2. sudah bro, gak usah hiraukan dia itu. 2 atau 3 hari lagi gak bakal bisa lagi dia komen, karena dia bakal segera kena azab....

      Hapus
    3. Awloh hoaxbar....!
      Chiko sudah kena azab dan saya saksikan langsung wahai para slimmy idiot dan GOBLOK

      Si chiko kena 5 azab dlm sehari :
      -azab rokok
      -azab knalpot
      -azab bakaran sampah
      -azab kompor
      -azab mesin genset sewaktu mati lampu karena pemerintah islam yg korupsi biaya listrik.

      Alhamdu itil lah ya raba kelamin

      Hapus
    4. NGGGAK PENYEMBAH TUHAN JEMURAN PAKE KOLOR HE HE HE GEMBALA SETAN BEGO

      OOOH TUHAN YESUS KELIHATAN KONTOL KOLOR MELOROT

      Hapus
    5. Klo gw jadi kristen, gw suka banget liat patung jesus yang disalib.. duuhh liat pahanya itu nek.. gak ku ku...!! mana telanjang dada lagi... pantesan pada doyan mejengin di kamar2...klo gw mah mending dikamar mandi aja ahh...

      Hapus
    6. gelo manehna gelo

      Hapus
    7. Si Eli yg gak smpet nongol18 September 2013 02.28

      Kutipan ayatnya semrawut, buku2 referensinya kagak jelas hasili plintiran semua... but, lumayan amazing juga segitu concernya sama kematian Muhammad sampe kematian tuhannya gak diteliti.. padahal jelas2 lebih mnggelikan... digantung di salib, masih sempetnya ngeluh ditinggalin Tuhan.. Haaaaaaa,,, Eli, lama sabaktani!!! Tuhan minta tolong ma Tuhan... so confused, pake nalar paling sederhana aja gak nyampe bosssss.... makanya langsung bikin manuver bikin buku bahasa Arab palsu, n ayat yang dipelintir abis,,, trus nyuruh orang2 kesaksian jualan VCD di greja2... trakir liat vcd nya si makrus gw ketawa ngakak.... oooooo ternyata ini toh, tuhannya org kristen. dah sampe di tiang salib, ehhh takut mati (sayangnya keburu telat gada yg nolong si yudas iskariot).. Isa sudah lenggang kangkung diselamatkan sama Tuhan Allah SWT di surga,, terpujilah Tuhan Allah yg selalu menolong nabinya... Kalo tuhan allah nya org kristen mah matiin anaknya buat nebus dosa manusia.. pantes di amrik byk org bikin pilem porno n berbuat keji(yg gak sesuai sama ajaran si paulus eh yesus) cos udah dtebus dosanya, jadi biarin juga ni org pede bacotnya cos dah diiming2i sorga...

      kayak tetangga gw diiming2 duit ma greja, masuk kristen... diiming2i jadi pns masuk kristen, pantes banyak org masuk kristen ternyata dikasih janji muluk yg gak sesuai hati n pikiran manusia. kirain krn kebenaran yg hakiki, didongengi crita kayak gitu aja langsung amazingggg hahahahahahaha

      ngatain Muhammad diracun, padahal dia sendiri yg udah diracunin ma cerita2 orang2 yg punya tugas misionaris,,, tanya sama ortu, embah ma leluhurmu sana jangan2 dulu mau masuk kristen gara2 takut ditembak orang belanda.... cihhhhhhhhhh kasiannnnnn. Gw turut prihatin!!!

      Hapus
  4. Paus teringin sangat mw masuk Islam sebab dia mw ajar Islam konsep trinitas. Tapi Paus tanya: Islam ada otak ga ??

    Maksud Paus, otak Islam setaraf otak manusia atao skeder otak setaraf hewan… skeder setaraf otak babi, otalk al unta, otak keladi, otak udang aja..???

    Paus test boleh ???

    Simple aje:

    I: Bagi umat pintar seperti Kristen, ini sudah jeles:
    i. Tubuh Muhammad
    Adakah tubuh Muhammad itu Muhammad?
    Pasti bukan. Ia adalah Tubuh Muhammad.

    ii. Roh Muhammad
    Adakah Roh Muhammad itu Muhammad ??
    Itupun bukan. Ia adalah skeder Roh Muhammad

    iii. Jiwa Muhammad
    Adakah Jiwa Muhammad itu Muhammad ??
    Bukan, ia adalah skeder Jiwa Muhammad.

    Tubuh Muhammad + Roh Muhammad + Jiwa Muhammad = Sekor Muhammad, bukan TIGA!
    ———————————————————————————————————————————————————————————————————————————————–
    II: Bagi Umat Yang Bodoh [bodoh seperti Arab koq..], mungkin ini dapat membantu:

    i. Muhammad Si Gila Harta tapi malas berusaha. Maka kahwin aja balu kaya dan bolot harta dia – 1 oknum.

    ii. Muhammad Si Gila Seks ngentot budak Arab yg belum datang haid. Lepas itu nikahi 13 yg lain dan yg gak dinikahi rame…semata2 mw memuaskan nafsu seks – 1 oknum

    iii. Muhammad Utusan Iblis ngajeri bahwa sorga sesat Islam dongengan Setan seperti rumah pelacur, ngeseks sana ngeseks sini ngentot sana ngentot sini – 1 oknum

    Muhammad Si Gila Harta + Muhammad Si Gila Seks + Muhammad Si Utusan Iblis = brapa ekor Muhammad ?????
    —————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————-
    III: Bagi umat yg PORNO SESAT seperti Muhammad, inipun kabur bung:

    i. Allah Islam Si Dewa Mabuk janjikan umat pesta arak di sorga sesatnya,

    ii. Allah Islam Si Dewa Porno janjikan umat pesta seks di sorga pornonya,

    iii. Allah Islam Si Dewa Terrorist janjikan umat SORGA PORNO SESAT dongengan Muhammad kalo brani bunuh orang dan bunuh diri demi Islam Agama Setan.

    Dewa Mabuk + Dewa Porno + Dewa Terrorist = Islam sembah brapa ekor DEWA ???

    Paus amat risau sebab semenjak Muhammad kerasukkan Iblis dlm Goa Hira hingga skrang, Islam gak bisa jawab..!!! Gak bisa ngitung ya……. Sah bodoh seperti Arab……..!!! Otak skeder setaraf otak hewan, skeder setaraf otak babi, otak al unta, otak al keldai, otak al udang aje…..


    Paus juga tanya: Loe Islam masih berjuang demi sorga porno sesat Muhammad ???? Kalo ya, sah porno sesat seperti Muhammad..!!!!


    Kata Paus: "Inilah Islam - Bodoh seperti Arab dan porno sesat seperti Muhammad [di sorga yg maha sucipun masih mw ngentot]"

    Dasar BABI AL KHINZIR,...PEMBOHONG, BODOH, PORNO, SESAT.... sesat dlm Goa Hira yg amat gelep. Kecian umat Muhammad ya..... hAA hAAAAA


    BalasHapus
    Balasan
    1. Kepada Saudara2ku sesama Muslim.... inilah akhir zaman dimana banyak propaganda2 yang menyudutkan Islam, yang salh dianggap benar dan benar dianggap salah, inilah dajjal ( membawa air tapi hakikatnya api, dan membawa api tapi hakikatnya air)..... ingatlah alquran berpesan Orang2 yahudi dan Nasrani tidak akan senang dengan Islam sampai orang2 islam tersebut menjadi murtad dan mengikuti agama mereka.
      Demi Allah dan Demi Rasulullah, Berpegang teguhlah Kepada Tali Allah jangan bercerai berai dan kuatkan ukhuwwahislamiyah.......

      Hapus
    2. Setuju........

      Hapus
    3. HA HA HA PENYEMBAH YESUS KONTOL MELOROT LAGI STRES

      Hapus
    4. Si Eli yg gak smpet nongol18 September 2013 02.50

      NI SI GOBLOK YG SOK PINTER BACOT LAGIII,,, KALO EMANG TUHAN LO SATU,,, KAGAK DIBAGI 3.... NGAPAIN TUHAN ELO NGOMONG:

      ELI..ELI... LAMA SABAKTANI!!! (TUHAN KENAPA ENGKAU TINGGALKAN AKU???????) --->translate by pilemnya mel gibson pasion of the christ

      Tuhan elo STRESSSSSSSS ya ngomong sendiri?????? or semua org kristen dah dibiasain ngomong sndiri

      Setau guwe badan, otak, ma jiwa guwe seiya sekata deh...

      trus

      KALO TUHANNYA ORANG KRISTEN TUH SI YESUS NGAJARIN UMATNYA MABOK DUNIA AKIRAT,,, MAKANYA KALO MAU BERDOA N ABIS BERDOA MABOK DULU KAYAK DI VATIKAN... MAKANYA OTAKNYA PADA GAK BERES...

      TRUS NYANG PRODUKSI FILM PORNO TERBESAR DI DUNIA JUGA DI AMRIK,,, COS GAK USAH NUNGGU DI AKIRAT DULU... DI DUNIA ORG KRISTEN BISA NIKMATIN PELACUR N BINTANG BOKEP SEPUASNYAAAAAAAA.... ORG KRISTEN KAGAK BOLEH CERAI, MENDING SELINGKUH AJA... NIKAH 2,3,4 GAK BOLEH... BOLEHNYA SELINGKUH... TRUS ANAK SELINGKUHANNYA SURUH JADI PASTOR... COS BAWA DOSA BAPAK IBUNYA YG SELINGKUH.. AGAMA MACAM ITU?????

      NGATAIN MUHAMMAD BODOH, GAK BISA BACA N HITUNG... HALOOOOOOO,,,, MUHAMMAD ITU PEDAGANG, HITUNG2ANNYA GAK MUNGKIN KAYAK PENGGEMBALA DOMBA DONG,,, MENTOK DOMBANYA CUMA 100. MUHAMMAD GAK PINTER BACA, TAPI DIA PINTER DALAM MENGHAPAL, MEMECAHKAN MASALAH...
      KALO PENGGEMBALA DOMBA TU NGOMONG, TRUS OMONGANNYA DIPELINTIR MA MURID2NYA YG TUKANG TIPU.. DIPELINTIR DEHHHH... MAKANYA KENAPA KALO PENDETA/PASTOR SELALU BAWA INJIL COS GAK AKAN PERNH APAL MA KITABNYA,,,

      WAHAI SAUDARAQ YG TERSESAT, KAMU TETAPLAH SODARAKU...
      MESKIPUN KAMU SOK PINTER, OMONGAN KAMU DI FORUM INI KAYAK KAMU NGOMONG SAMA JIWA KAMU PAS E'EK DI WC....

      SILAHKAN TUNGGU, SURGAMU YANG ABSURD...

      Hapus
    5. sebenar nya musuh dari orang kristen itu adalah yahudi ,sbb yg nyalib yss adalah yahudi .tapi kenapa orang kristen sll musuhi muslim?

      Hapus
    6. soalnye si kristen takut kesalib juga, ntar gak dikasih kolor lagi, kan dingin... anehnya orang kristen kalo kaget bilang jises, knp gk eli? lha trus roh kudus tu sp? ah jadi bingung ni sama si kristen, ngomong2 kalian bego juga ya? udah tahu jesus/judas disalib, trus isded lagi, kok kalian percaya ama kitab yang ada setelah kematianya? bego ya tetep bego, kitab paulus dipiara, mending miara kambing...

      Hapus
    7. Bukan kebalik bro.. bukankah quran yg ngajarin muslim untuk membenci dan membunuh non muslim. Seperti ayat penggal leher mereka dan pancunglah jari jari mereka dan banyak ayat yg memerintahkan untuk membunuh sampai orang mengakui mamad sebagai rasul allah. Ayat ayat ini konsepnya bukan karena perang tapi karena yg non muslim di paksa untuk ngakuin si garong saw sebagai utusan allah. Mau jadi nabi kog maksa ya.... quran itu kitab yg diinspirasi setan gua hira

      Hapus
    8. Kristen tu agama bikinan Yahudi n bangsa Romawi, termasuk tuhan2nya, bwt #Chiko armenia baca lagi sejarahnya ya boss, jumlah tuhan loe ga konsisten, awalnya 2 (Dwinitas) trs nambah jd 3 (Trinitas) tp gue maklum ko, cz loe lum byk tau sejarah n ilmu agama. gue do'ain mg loe dikasi hidayah aamiin...

      Hapus
  5. betuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuul, syukron

    BalasHapus
  6. kapan nih kejadiannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tadi malem Neng...

      Hapus
  7. sudah ketauan kalau ini berita hoax
    orangnya masih hidup dan segar bugar sampe sekarang

    BalasHapus
  8. bener g sih ini? kok rada g percaya,,,

    BalasHapus
  9. Mudah mudahan beber

    BalasHapus
  10. waktu itu pernah baca dikompas, emang meninggal karena terbakar scara misterius diatas ranjang tidurnya.. cuma ya gitu.. ga di gede gedein. gw jg sempet ga percaya.. tapi ya wallahuallam

    BalasHapus
  11. wkwkwkwkkk azabnya gak enak banget, harusnya si Kurt minta diazab Allah pas lagi ngentot, kan lumayan asyik gitu

    BalasHapus
  12. Hoax. Sampai perlu gitu ngarang2 cerita azab? Menyedihkan.

    BalasHapus
  13. wakakaka....muslim pada stress nungguin azab olohnya tiada kunjung datang...berita hoax kok dipercaya. Tuh Rushdie masih hidup, tapi Deedat malah mati tersiksa selama 9 tahun, itu kejadian seminggu setelah hina2 kepercayaan lain selain islam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 30 agusts tapir22 Oktober 2013 13.53

      ehm..... barusan kayak ada yang ngomong...

      Hapus
  14. dasar kristen tolol bego dan dungu, setolol dan sedungu si paulus botax tukang dusta itu bisanya cuma menghina agama Islam, memutar balik fakta, bikin cerita2 dusta yang menjijikan, menuduh Nabi Muhammad SAW nabi palsu dst....sudah mulutnya kotor dan jorok sekotor dan sejorok b2 dan asu yang selalu mereka makan...dasar manusia kafir yang dungu sampai kapanpun akan tetap kafir dan dungu punya otak tak digunakan untuk berpikir, jasadnya yang bau memang hidup tapi hatinya dan jiwanya telah mati...sungguh kesian kalian kafir tolol sama diri sendiri saja sudah tak mau peduli cuma jadi budak nafsu dan teman-teman setan yang sama dungunya...hidupnya dalam kesia-siaan, amalannya tiada berguna mati dengan cara yang sangat menyakitkan di alam kubur dapat azab yang keras di akhirat azabnya lebih hebat lagi hidup di neraka jahannam selama-lamanya...dasar belo'on, begonya teramat sangat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukankah dari dulu yg kena azab umat muslim karena nyembah batu.. yg non muslim hidupnya pada makmur di negara yg mayoritas islam kere semua karena sibuk saling perang. Bukan cuma dgn yg non muslim tapi muslim vs muslim juga saling bantai dan mengkafirkan... Jadi yg sebenarnya islamlah ajaran sesat karena allah swt nya harus dibela umatnya dengan membunuh orang yg tidak percaya juga saling bantai sesama muslim yg beda aliran... ajaran yg perintahnya selalu bunuh dan bunuh untuk menyelesaikan masalah tidak lain pastilah ajaran setan

      Hapus
  15. Hidup Islam Allahuakabar!!!!!!!!! Allah Maha Esa. Uda tau Isa Nabi, ngapain disembah!!! Astagfirullah alazzim....

    BalasHapus
  16. Berita Pelukis Kartun Nabi Muhammad Mati Terbakar Adalah Palsu
    http://www.szlihin.com/2012/02/berita-pelukis-kartun-nabi-muhammad.html

    BalasHapus
  17. mudah-mudahan orang yang mienghina nabi diberi jalan yang terang dan dibukakan pintu hatinya agar bertobat dandpt menerima ajaran kebenaran yang dibawa oleh rasul kita nabi muhammad Saw. Jangan membalas orang yang menghina nabi kita dengan emosi tapi doakanlah mereka dengan kebaikan .

    BalasHapus