Ternyata Islam mengharamkan anjing karna diciptakan dari ludah iblis


Pada masa pra penciptaan Adam, Allah memerintahkan 4 malaikat Muqarrabuun, yaitu Jibril, Mikail, Izrail dan Israfil, untuk mengumpulkan 4 unsur fisik bahan penciptaan alam material/alam mulk (tanah, api, air dan udara) dari tempat-tempat tersuci untuk dijadikan sebagai Adam as. Lalu Allah membentuk ‘adonan’ jasad Adam dalam posisi terlentang yang masih berbentuk tanah. Pada saat ini, karena belum ditiupkan ruh kepadanya, adonan berbentuk manusia ini belum hidup.

Pada masa ini, sebagaimana Adam adalah ‘prototipe’ manusia, semua hewan dan tumbuhan sudah ada ‘prototipe’nya pula di surga. Melihat adonan tanah itu, iblis membaca rencana Allah untuk menciptakan manusia. Dia demikian cemburu dan didatangilah adonan tanah ini, dan iblis meludah kepadanya. Ludah iblis ini jatuh pada titik dimana ada pusar kita sakarang.

Karena hal ini, maka marahlah Allah kepada iblis, dan diusir-Nya iblis dari ‘wilayah surga’, dan iblis tertahan di muka gerbang surga. Lalu dia mencari akal bagaimana untuk memasuki surga kembali. Karenanya iblis, dalam rencananya harus menghasut kuda. Ia menghasut raja burung di surga pada saat itu (berbentuk seperti merak, tapi jauh lebih indah), minta diselundupkan ke dalam surga. Raja burung itu memanggil hewan terindah di surga saat itu, yaitu Ular. Ketika itu ular masih hewan yang sangat indah dan memiliki 4 kaki. Ular menyediakan mulutnya kepada iblis, dan masuklah ular kembali ke surga dengan iblis di dalam mulutnya membawa iblis menemui kuda.

Iblis menghasut kuda dengan mengatakan,“Jika makhluk itu (Adam) tercipta, maka hingga akhir zaman keturunannya akan menduduki punggung keturunanmu.” Kuda sangat marah mendengar hal ini dan larilah ia ke adonan tanah Adam tadi untuk menginjak-injaknya. Tapi pada saat kuda mendekat, Allah mengambil secuil tanah pada bagian terkena ludah iblis tadi, dan dari tanah yang terkena ludah iblis tadi, dijadikanlah seekor anjing. Anjing ini pun mengusir kuda, dan ia, sesuai perintah Allah, menjaga adonan tanah Adam sampai dihidupkan-Nya. Dari sini bisa dipahami kenapa anjing adalah hewan yang paling setia kepada manusia, karena ia tercipta dari ‘adonan tanah’ yang sama dengan Adam a.s, tetapi anjing sudah tercampur dengan ludah iblis.

Ini awal mula air liur anjing menjadi diharamkan. Demikian pula ular, dikutuk membawa mulut yang beracun karena menyediakan mulutnya sebagai tempat iblis menyelundup. Ia pun dikutuk dengan dibuang keempat kakinya menjdi melata dan lambat dan dihilangkan predikatnya sebagai hewan terindah di surga yang pernah diciptakan Allah.

Sumber

16 komentar:

  1. ....... sedangkan muslim diciptakan dari sperma iblis

    BalasHapus
    Balasan
    1. dasar manusia Bodoh!!

      Hapus
    2. Allah mengambil secuil tanah pada bagian....... dst
      Perhatikan kata MENGAMBIL... brrti allah swt bukan dzat karena punya tangan seperti manusia... allah swt itu zat apaan sih kog punya tangan....... wkwkwkwk....

      Hapus
  2. seluruh dunia tau bhw anjing adl mahluk dgn tingkat kecerdasan tinggi. jadi masuk akal kalo islam sgt membenci binatang ini. dalam peradaban manusia kita tahu islam adalah juru kunci dalam urusan intelektual. jadi mereka merasa terintimidasi dengan pesaing terdekat mereka yaitu anjing, lumba-lumba dan simpanse. yg saya sebut terakhir sudah lama mengungguli islam.

    BalasHapus
  3. Hahahaaa .... ini blog sukses bikin ngakak .... =D

    BalasHapus
  4. Mas Mualaf maaf menurut saya judul blog yang anda buat tidak sesuai dengan bbrapa isi dari maksud yang ingin disampaikan. Jangan semuanya ditulis sebagai musuh islam. Misal saja cerita ini. Karena akan menimbulkan salah persepsi yang juga akan merugikan kaum muslimin.Kalau memang masih sayang dengan agama islam, diperbaiki ya mas.

    Sekian

    BalasHapus
  5. saya adalah musuh mu

    BalasHapus
  6. Sok tahu lu kehidupan surga neraka apalagi dengan detailnya seperti tertulis di alquran,dikit2 pahala,dikit2 surga,dikit2 neraka,azab dll (Tuhan Yg Semena2)
    Ternyata islam banyak musuhnya yaa,semuanya dibilang musuh,sesat,kafir..capek dech.
    Agama abal-abal,moralnya miskin,dogmatik,penuh klaim kebenaran,dangkal spiritualitas,konflik sepanjang sejarah...jauh dari yang namanya agama DAMAI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah swt pecandu rokok ya mas.. kog mainnya azab mulu...hhh
      Dari dulu azabnya gak nyampe nyampe.... karna aku tahu allah swt itu cuma alter ego muhammad untuk kepentingan dia termasuk untuk memenuhi hasrat mamad terhadap harta dan wanita......
      aku contohin... saat muhammad kedapatan ngembat maria budak hafsa maka dengan cepat muhammad menurukan wahyu yg katanya dari allah untuk menghalalkan perbuatannya... kalau memang allah swt adalah pencipta, kog kesannya mau aja dipecundangi muhammad untuk membenarkan tindakannya yg amoral. Saat muhammad menginginkan menantunnya sendiri zainab kata muhammad mereka berdua sudah dikawinkan oleh allah swt dan saksinya jibril.....
      Yang lebih tinggi allah swt atau muhammad dalam islam, mau aja nih si allah memenuhi hasrat muhammad yg konak ngeliat mantunya.......

      Hapus
  7. BukaNnya kisah Si Adam menjiplak dari agama dewa2 yunani.emang lu tau kalo si adam manusia pertama???
    Logikanya siadam punya anak,dan anaknya kawin dengan Si A dan Si B..berarti si Adam punya besan/mertua Dunk yg sebaya??Goblok Lu kalau Si adam Hawa manusia pertama!!!
    Lagipula manusia yang katanya dibilang makluk yang paling sempurna massaa terbuat dari bahan Tanah/lumpur yang sehina itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. dewa siwa aja yg nyipta'in tuhan
      truz kamu maunx nabi adam di cipta'in dari apa
      masak dari otak lo y entar iqut oon jga nabi adam kayag lo...
      hahaha
      lo tuh musuh gue
      agama gue pantas unt peluk
      i love muslim

      Hapus
  8. Muhammad mengharamkan anjing karena Anjing menggonggong saat ada maling atau Setan. Kita tahu bhw muhammad dan gerombolan rampoknya (umat muslim) sering digonggong anjing saat melakukan perampokan terhadap orang orang kaya (orang yahudi). Juga karena muhammad selalu diikuti setan yg mencekeknya di Goa Hira (yg diklaim muslim sbg jibril sementara saat muhammad lari ketakutan dia mengatakan bahwa yg mencekeknya adalah setan). Makanya kenapa muhammad mengajarkan umatnya unt membenci anjing.

    BalasHapus
  9. semua mahluk adalah ciptaan tuhan ....

    BalasHapus
  10. ...sedangkan babi haram karena moncongnya mirip muhammad SAW

    BalasHapus
  11. Anda pingin otak menyusut dan kepala anda hampa alias kosong??buang syahdatlah dan jedotkan kepala anda dilantai sambil menghapalkan huruf cacing karya onta arab...

    BalasHapus