Ternyata game Resident Evil 5 adalah musuh Islam


Orang-orang kafir tidak henti-hentinya membuat sakit hati kaum muslimin. Setelah beberapa bulan lalu mereka melecehkan Al-Qur’an di Afghanistan dengan menjadikan Al-Qur’an sebagai pembersih hajat, kini bentuk penghinaan lain muncul dalam bentuk game. Salah seorang warga Saudi mengatakan bahwa dia menemukan dalam sebuah game Play Station level yang menghina Al-Quran, sebagaimana yang dilansir oleh adenalghad.net.

Dia menambahkan bahwa permainan tersebut sebagai menjadikan Al-Quran sebagai target, dimana pemain harus menembak Al-Qur’an tersebut untuk bisa melanjutkan ke permainan selanjutnya. Dia berkata “Kami sudah capek. Siapa yang bertanggungjawab atas semua ini? Mana menteri perdagangan? Mana pengawas bea cukai? Mana pengusaha? Kenapa semua ini bisa masuk ke negri kami?” keluh warga Saudi itu.

Pengaduan juga datang dari warga Saudi setelah 2 tahun kontroversi tentang game Resident Evil 5, dimana pada tahun 2010, forum Arab Saudi dan negara muslim lainnya mengecam game tersebut karena memasukkan Al-Quran dalam permainan itu. Warga Saudi sangat heran mengapa permainan tersebut masih beredar dijual di pasar dunia Arab dan Islam, serta anak mereka mudah untuk mendapatkan permainan tersebut meskipun kontroversi yang berkepanjangan melandanya disebabkan penghinaan atas Al-Qur’an.

Sumber

4 komentar:

  1. Admin nya ngaco.
    Gw maen ini game sampe bosen gak ada yang namanya nembak2 alquran untuk bisa progress di game itu.

    BalasHapus
  2. resident evil adalah game yang nembak-nembak zombie itu ya?

    pantas kalo disebut sebagai musuh islam, masak gamer disuruh nembakin umat muslim

    BalasHapus
  3. Saya akan mencoba bermain game resident evil 5, jika saya dapat membuktikan kalau game ini sama sekali tidak berisi misi untuk menembak al quran dan memburu UMAT ISLAM. Tidak semua bangsa arab itu muslim (tidak semuanya juga bukan orang beriman yg patut dibela) Maka sesungguhnya blog dan penulisnya ini cuma bisa mengisi jiwa umat islam dengan kebencian dan menyebarkan kedustaan di muka bumi.Tapi kalau ternyata yg terbukti adalah yg sebaliknya maka kamu sudah mengatakan kebenaran.

    BalasHapus
  4. Le admin le bikin ini blog sedikit le punya otak, penganut le teori konspirasi le akut, sering sebar le berita le tipu2..... Suka le ngadu domba, le lulusan le universitas le jurusan le cocoklogi, pemikirannya le sudah kemana2....... Pakenya le bukti2 sepihak yg le cocok dgn le pemikiran dia....... Jadinya dia bikin le seakan-akan le dia punya pemikiran le benar...... Orang muna yg le pake Yahoo, le pake windows, le pake barang2 yg le dia bilang barang buatan le laminating (illuminati), le wahyudi(yahudi), le remasil(freemason)...... Le sering pake le hadist palsu, suka maen le asal le tafsir ayat dan le hadist asli......... Sok le tahu sok le pinter, le sok klaim2....... Le suka pake bukti2 le palsu........ Le suka le menghubung2i.......... Le saya le akui jika tidak le semua isi le ini blog le salah...... Tapi kebanyakan le isi le ini blog adalah le berita bohong le menyesatkan.......... Le eslam keliatan le suka klaim2, le suka tipu2 sama le suka nuduh2.....kasihan le eslam, Le ini blog le bikin le eslam kelihatan le jelek le buruk.....

    Le tertanda le alien777

    BalasHapus