Ternyata film dan sinetron adalah musuh Islam


Kita harus sadar bahwa umat Islam sedang diserang melalui film atau sinetron. Jangan mengira bahwa para pembuat film atau sinetron hanya berusaha menghibur pemirsa, namun di balik itu, ada bahaya yang kudu kita tahu. Mau Bukti? Tengok saja kehidupan di sekitar kita. Berapa banyak anak muda yang berubah haluan dan penampilan karena terpengaruh oleh perilaku aktor dan aktris yang serba bebas. Asal sobat muslim tau, Jilbab minimalis yang berkeliaran sekarang ini awalnya dipopulerkan melalui film-film lho. Sebuah situs online mengabarkan seorang pedagang baju muslim di daerah Semarang menuturkan bahwa trend baju muslim yang banyak diminati sekarang ini mengacu pada trend busana artis film "Bukan Islam KTP" dan "Pesantren Rock n Roll". Asalnya, Jilbab adalah pakaian kebesaran muslimah yang tidak menampakan lekuk tubuh wanita (Menonjolkan bentuk tubuh). Namun karena alasan trend dan keuntungan, munculah jilbab-jilbab gaul kayak sekarang. Musibah yang terus-menerus dipopulerkan melalui film dan sinetron.

Fakta lainnya, film/sinetron yang mengaku sebagai film/sinetron religius, ternyata sedikit banyak justru melecehkan Syariat. Agama dijadikan sebagai dagangan komoditi yang dijual kepada pasar yang mendatangkan keuntungan. Antropolog Islam Arif Zamhari menyayangkan bahwa Agama, Khususnya Islam, saat ini dijadikan sebagai media untuk mengeruk keuntungan materi semata. Ia mengatakan, "Fenomena komersialisasi agama tercermin pada tayangan-tayangan televisi sepeti sinetron Religius". Selain itu, direktur salah satu pesantren di kota Depok ini juga mengatakan, "Ini tidak bisa dibenarkan dan harus dihentikan, karena hanya bermanfaat secara bisnis semata". Untuk alasan itulah, Sobat muslim harus katakan "STOP" untuk menikmati tayangan-tayangan film/sinetron di TV. Di balik gelak tawa dan tangis yang mengharukan, tersimpan bahaya besar yang bisa melalaikan diri. Manfaatkanlah waktu untuk hal yang bermanfaat dengan membaca Al-Quran atau mendengarkan Kajian. Sudah bermanfaat, berpahala pula!

Sumber

3 komentar:

  1. KEPADA MUI, SEGERA KELUARKAN FATWA HARAM !!! MANA FPI, FUI, HTI, LASKAR ISLAM. AYO PADA DEMO MENENTANG STASIUN TV YANG MENYIARKAN FILM DAN SINETRON.

    BalasHapus
  2. Ternyata islam banyak musuhnya yaa,semuanya dibilang musuh,sesat,kafir..capek dech.
    Agama abal-abal,moralnya miskin,dogmatik,penuh klaim kebenaran,dangkal spiritualitas,konflik sepanjang sejarah...jauh dari yang namanya agama DAMAI.

    BalasHapus
  3. Allahu Akbar.. adminnya nulis berdasarkan riset, hadits dan qur'an.... jadi bukan fitnah... jadi harus didukung oleh sesama Muslim !!!!!!!!!!!...

    BalasHapus