Ternyata cicak adalah musuh Islam


من قتل وزغة في أول ضربة فله كذا وكذا حسنة ومن قتلها في الضربة الثانية فله كذا وكذا حسنة لدون الأولى وإن قتلها في الضربة الثالثة فله كذا وكذا حسنة لدون الثانية وحديث جريرا فيه من قتل وزغا في أول ضربة كتبت له مائة حسنة وفي الثانية دون ذلك وفي الثالثة دون ذلك . رواه مسلم
“Barangsiapa membunuh cicak dengan sekali pukul, maka baginya 100 pahala, dan siapa yang membunuhnya dengan 2x pukul, maka baginya sekian pahala (di bawah yg pertama), dan bila membunuhnya dengan 3x pukul, maka pahalanya lebih sedikit lagi”. (HR. Muslim).

Jadi, binatang seperti cicak dan tokek dianjurkan untuk dibunuh. Bahkan dalam hadits lain disebutkan bahwa cicak konon meniup-niup api yang disulut atas Nabi Ibrahim Alaihissalaam, dan Nabi sendiri menamainya sebagai Fuwaisiq (anak fasiq). Bahkan Siti Aisyah pernah terlihat memegang tombak di rumahnya, lantas saat ditanya, beliau menyebutkan hadits di atas, dan bahwasanya beliau sedang membunuhi cicak-cicak tersebut.

Adapun binatang-binatang yang boleh dibunuh adalah setiap binatang yang mengganggu. Dan ada binatang yang dianjurkan dibunuh, seperti anjing hitam, kalajengking, tikus, burung gagak, ular dan sebagainya. Tapi jika ular tersebut terlihat tidak di tempat yang biasa, alias asal usulnya meragukan, seperti yang tiba-tiba terdapat di tengah rumah, di kamar dan semisalnya, maka jangan langsung dibunuh, tapi suruh dia keluar atas nama Allah tiga kali. Kalau tidak mau, usirlah dia, karena dia adalah jin.

Wallaahu a’lam.

Sumber

26 komentar:

  1. Gan,klo lu pake cimeng bagi donk!!
    Klo lu pakawnya aibon, mending ga usah deh!! Kayaknya nge-fly nya mantep banget gan!!!hahahahahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang lagi nge-fly itu si mohamad gan! Nyuruh bunuhin cicak, aya-aya wae si nabi edan!

      Hapus
    2. ga boleh gitu ah ,,, muhammad nabi kita... knp lu jadi ikut ikutan agama kita ,,, emg kamu agama apa ? URUSLAH agama mu sendiri astagfirullah ....

      Hapus
    3. tuhan yesusmu suruh pake baju gan ntar masuk angin hahahah

      Hapus
    4. 1). Katakanlah: Hai orang-orang kafir
      2). Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah
      3). Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah
      4). Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah
      5). Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah
      6). Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku

      Hapus
  2. Cicak itu kan baik , krn bisa memakan nyamuk ... Knp harus dibunuh ?ampe dimusuhi lagi dan dapet pahala lagi juga? Np gk kecoak aja musuh islam ?atau tikus atau lintah atau dll ??? Waduh kok pintaran munusia daripad alloh islam ?? Duh koq bodoh yaa ,ni mamed dan sahabat2 nya nulis qouran sampai isap ganja nihhhhh ..kwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca ini deh bro, benar2 ngakak abyieess...XD

      Ternyata nyamuk adalah teman islam
      http://ajaranislamyanghaq.wordpress.com/category/dilarang-mengumpat-nyamuk-sebab-dia-adalah-sebaik-baik-hewan/

      Hapus
  3. OP is a faggot
    His faith in religion is lies
    OP kill yourself

    BalasHapus
  4. tetangga ane dulu yakin bgt masuk surga..beramal g pernah,membantu orang susah g pernah,tapi rajin bgt bunuhin cicak
    lebih gampang masuk surga dgn cara gini katanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agama Goa Hira (islam) memang ANEH, nyembah Kubus dan Batu Vagina tapi gk ngerasa nyembah berhala, buktinya saat naik haji mereka tereak "Aku datang memenuhi panggilanmu ya allah"... sambil nunjuk ato klo bisa sembari nyium dengan MESRA batu hitam trsbt dgn Mesra... Begitulah akibat sebuah agama meneladani seorang BUTAHURUF SAW banyak ajaran yg menyimpang. Contoh seperti artikel diatas. Selain Cicak dimusuhi islam juga Anjing, Babi, dan semua manusia yg non-islam. Giliran nyamuk dan Jin Muslim (iblis yg beragama islam, dianggap seukhuwa (saudara). Sangat tepat jika dikatakan.. ISLAM artinya Ikut Setan Lewat Ajaran Muhammad dan MUSLIM artinya Musuhi Umat Sedunia Lewat Ideologi Muhammad....

      Hapus
  5. mau dapat pahala??? jadi pemburu cicak aja.. wkwkkwkwkwkwkww ANEH BIN AJAIB

    BalasHapus
  6. Ternyata islam banyak musuhnya yaa,semuanya dibilang musuh,sesat,kafir..capek dech.
    Agama abal-abal,moralnya miskin,dogmatik,penuh klaim kebenaran,dangkal spiritualitas,konflik sepanjang sejarah...jauh dari yang namanya agama DAMAI.
    Dikit2 pahala,surga..agama abal-abal penuh iming2

    BalasHapus
  7. gimana rasanya kalau agama kalian di ledek ? terasa tidak nyaman kan ? jadi kita berdamai lah .. tidak ada saling ledek2an apakah tuhanmu mengajari mu bgtu ???? SANGAT DI SAYANGKAN emg yesus bgtu ya ? baru tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. akwkwkwkw bkn nya ledek sih, org yang bikin ni blok yg mnta di ledek lu liat aja smua isi nya musuh musuh musuh, milik milik milik akwkwkwkkwwk
      SMua itu MILIK TUHAN YANG MAHA ESA,...
      ampe CICAK aja di musuin ksian kan tuh cicak ga ad salah dimusuin

      Hapus
  8. Abu Al Musqlaim27 Oktober 2013 05.21

    CICAK adalah musuh islam, karena CICAK artinya :
    Cinta Israel Cinta Ameri Ka

    BalasHapus
  9. Buatin postingan KOMODO, BIAWAK, PETRIK, SPONSBOB jadi musuh ISLAM" dong gan hahahahahahaha
    Kebanyakan nyimeng lu ye? Paraaaaah isi blog lo ckck

    BalasHapus
  10. Sampe ke cicak juga musuh Islam.
    Gile bener 'ni agama.. pindah ke Pluto aje yg kaga ada cicak-nye...

    BalasHapus
  11. ternyata semua ANONIM adalah usuh islam.. (no HOAX)

    BalasHapus
  12. (nyanyi)
    cicak cicak di dinding...
    diam diam merayap...
    datang seekor muslim...
    (DHUAARR)
    lalu di e'bom...

    BalasHapus
  13. Gw lg nunggu temennya islam sp ya,abis dari ampe z ujung2nya jd musuh semua.jd...ini agama apa batalyon perang sih wkwkwkwk

    BalasHapus
  14. Seharusnya yang kalian sembah itu tuhan nya ISA AS. (yesus) bagi orang kristen yaitu ALLAH SWT, bukan si Yesus...
    SALAH BERAT... !!!
    Kalian orang kristen sesungguhnya sudah terperosong amat jauh ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Batu Vagina lebih hebat dari yesus..?
      Tiap musim haji muslim mengunjingi tuhan mereka... sambil tereak.. Ya allah aku datang memenuhi panggilanmu.. sambil mencium BATU Vagina... ternyata oh ternyata allah swt yg berumah di kaabah cuma Batu Hitam yg bentuknya sama kek kesukaan muhammad....
      Islam agama penyembah berhala... pantas saja tuhan mereka cuma dzat... ternyata dzat padat toh... bukti = Ya allah aku datang memenuhi panggilanmu .. sambil nunjuk ato nyium Hajar Aswad...

      Hapus
  15. Agama banyak amat musuhnya....
    Musuh islam = amerika, yahudi, nasrani, budha, hindu, konghucu, kejawen, islam beda aliran jg saling musuh- cicak, babi, anjing dll.

    Saudara islam = sesama islam, nyamuk, setan beragama islam at jin muslim...
    Malah allah swt dan muhammad ngasih keistimewaan buat setan untuk turut nyumbang ayat surah Al Jin di alquran.

    Agama macam apa ini, memusuhi manusia dan hewan... giliran dgn setan diangkat sodara dan disejajarkan dgn allah karena turut berwahyu di alquran.

    BalasHapus
  16. ngapa pada protes? percaya sukur gak sudah,, mau bilang apa ja juga lu org makhluk Allah jg,

    BalasHapus
  17. hidup gw gak tergantung ama cicak.Ada juga kalo tepok cicak ee'knya turun...makanya pelajari bener2 konsepnya
    skalian aja islam menemukan cara cicak berak

    BalasHapus