Ternyata Boyband dan Girlband adalah musuh Islam



Boyband dan Girlband sangat digandrungi oleh beberapa remaja cewek, bahkan kami mendapati juga beberapa cowok yang tergila-gila dengan Boyband dan Girlband ini. Boyband dan Girlband bukanlah produk lokal Indonesia, apalagi produk Islam. Boyband dan Girlband merupakan produk murni barat yang keluar tahun 1990-an. Mereka terdiri dari 3 orang atau lebih dalam satu kelompok dalam membawakan lagu-lagu. Berbeda dengan grup band yang setiap anggotanya memiliki peran masing-masing dalam memainkan alat musik. Boyband dan Girlband rata-rata lebih menonjolkan sisi kekuatan vokal para personil. Selain itu, beberapa di antaranya juga menonjolkan kemampuan dance (menari) dan kelebihan fisik para personilnya.

Sayangnya, Boyband dan Girlband yang telah membanjiri daratan Indonesia saat ini, telah memalingkan banyak remaja dan remaji kaum muslimin dari mempelajari agama. Di kalangan anak muda sekarang, nge-dance para Boyband dan Girlband dianggap sebagai budaya gaul anak masa kini. Muncul kemudian komunitas-komunitas dance yang sangat buruk dalam penampilan dan prilaku. Hidung atau mulut ditindik, rambut dipotong nyeleneh, dan celana sengaja dipotong di bagian lutut. Omongan mereka ngelantur, bahkan bahasa tubuh dalam berbicara dibuat seakan sedang menari. Mungkin inilah penyakit kambuhan dari tari kejang yang sempat populer tahun 1980-an. Astaghfirullah, mau jadi apa bangsa ini bila generasi mudanya tak mau memilih jalan yang benar.

Mayoritas dari mereka berorientasi popularitas dan materi dunia, sehingga seringkali melupakan proses yang harus dilalui. Dunia artis dan hiburan lalu menjadi tujuan utama seorang remaja/i dalam meniti karir. Menjadi pemain band, penari, dll, adalah pilihan yang akhirnya dipilih, padahal dunia itu nggak selamanya menyenangkan lho! Banyak artis yang bunuh diri karena bingung dengan popularitasnya dan hidup dalam kepalsuan.

Solusi
"Terus kita ngapain donk?" ya udah, mendingan belajar agama Islam ajah, biar jadi muslim sejati. Nggak ada lagi yang lebih beruntung ketimbang orang Islam. Rasulullah Shalalllahu 'alaihi wa salam telah mengatakan kepada kita:
"Sungguh beruntung orang-orang yang berserah diri (masuk Islam) diberi rizqi yang cukup dan diberikan perasaan puas oleh Allah (Qona'ah) atas apa yang telah dia berikan kepadanya."(HR Muslim dan Ahmad)

Untuk urusan akhirat, sudah pasti seorang muslim dan muslimah sejati bakalan untung, karena Allah akan memasukannya ke dalam surga dan menjauhkannya dari api neraka. Coba, siapa yang gak kepincut dengan itu? Sekarang pilihan ada di tangan kita masing-masing, segeralah intropeksi dan melejit menjadi seorang muslim atau muslimah sejati.

Sumber

17 komentar:

  1. Enter The Dragon30 Maret 2013 11.52

    posting ini lumayan bagus...
    yah, sekiranya dapet nilai 7/10 lah...drpada posting yg Wong Fei Hung, Hakim Bao, Avenger, Paus masuk Islam dan amat sangat buanyak postingan cacad g karuan....


    judulnya yg agak kurang enak "Musuh Islam"...

    Kenapa g ditulis "Kurang sepaham dengan ajaran Islam"? kl dtulis musuh kok rasanya kasian bgt orang Islam musuhnya banyak...
    apakah Islam mengajarkan umatnya buat bermusuhan?
    di blog ini ada yg jelek dikit sdh dibilang musuh
    ada yg baik dikit, diklaim Islam...

    yah... pokoknya saya doakan admin blog ini selamat dunia akherat lah...

    good luck, have fun Mr. Admin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Barcelona klub bagus dimusuhi sama eslam.

      Hapus
    2. Awas gan, entar ada posting " Enter The Dragon adalah musuh Islam"

      Hapus
  2. Sebagai umat muslim sendiri, saya menilai post ini sebagai salah satu bacaan ter tolol yang saya pernah baca, selamat deh ya jadi islam yang salah dan menjurus ke kebodohan, seperti FPI.

    kalo ini musuh islam, bukannya dangdut lebih vulgar?
    semua aja di bilang musuh islam, di bilang bagus kalo semua berkerudung sama jenggot yang tidak di cukur.

    Saya muslim, tapi saya sadar dengan konsidi era yang kita hidupi sekarang.
    tahu umur al-Quran udah berapa taun? iya, sudah tidak bisa di itung dengan jari, sudah ratusan taun yang lalu.
    apakah sama tidak era dulu dan sekarang? tentu jelas tidak. Kalo anda bilang iya, anda sudah terjumus ke dalam kebodohan agamis, yang dijulukan sebagai "Fatalis yang salah"

    memang di al-Quran tertulis bahwa umat islam wanita memang disarankan untuk berkerudung, tapi kalau beberapa dari mereka tidak berkerudung itu dosa? masuk neraka? yang kalian pikirkan hanyalah surga dan neraka.
    lah kalo bukan muslim gimana? semua non-muslim pasti masuk neraka? pemikiran idiot.

    semua agama itu sama.

    Kalau anda tidak suka dengan suatu hal, ya gampang saja, tinggal di hindari.
    perlu membawa nama agama untuk meng-klaim bahwa "ini adalah musuh itu"
    kok sesama manusia malah saling membuat musuh, ajaran agama mana itu? Islam? Kristen?
    Tidak ada di agama manapun yang menuliskan kita harus membuat orang lain menjadi musuh kita.

    saya sarankan bahwa anda untuk tidak menulis hal bodoh seperti ini lagi, atau lebih baik, tutup saja blog ini, karena anda hanya mencemarkan nama malu kepada Islam sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju gan..terharu ane baca komen ente...yang ane g setuju cuma permintaan ente supaya blog ini ditutup..kan lumayan utk ngurangin stress

      Hapus
  3. @walq DP, suka suka ente aja merubah peraturan, di bilang di alquran kalo make jilbab itu wajib, trus yang gak make jilbab ya emang masuk neraka, ente tuh yang pemikirannya macem ente aja yang benar, dunia memang akan hancur karena pendapat manusia yang sesuka-sukanya merubah kebenaran ya contohnya kamu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaian bgt lah cewe2 di dunia ni, cuma krn jilbab jd kaga masuk heaven
      wakakakkakak

      Hapus
    2. Saya pake jilbab lho...... jadi saya pasti masuk surga.... ihiiirr.....

      Hapus
    3. lonte berjilbab masuk mana?

      Hapus
    4. lonte berjilbab masuk surganya slimmers juga dnk,butuh personil untuk 72 bidadari

      Hapus
    5. Sebenernya mah emang kalau perempuan ga make Jilbab (inget, Jilbab itu artinya mentuup aurat, jadi bukan cuman pake keurudng doang) dia ga bakal nyium aroma/wangi surga.. Tapi kalau dia cepet bertobat dan ga ulangin tuh kesalahan, dia bisa masuk surga :v

      *menutup jilbab series is not wajib inside your own house except if you got a guest visiting your house, especially if the guest is a man

      Hapus
  4. Jilbab kepanjangan31 Mei 2013 23.15

    Ane malah kepanasan pake jilbab, kebauan napas sndiri ..

    BalasHapus
  5. makanya ente tu sikat gigi yang bersih jangan makan jengkol,pete yang terlalu berlebihan,ane kasien ama ente.

    BalasHapus
  6. Ternyata islam banyak musuhnya yaa,semuanya dibilang musuh,sesat,kafir..capek dech.
    Agama abal-abal,moralnya miskin,dogmatik,penuh klaim kebenaran,dangkal spiritualitas,konflik sepanjang sejarah...jauh dari yang namanya agama DAMAI.
    Dikit2 azab,
    Kalo bencana diwilayah non muslim dibilang azab,tapi kalo bencana yang rata2 mayoritas muslim dibilang cobaan.
    Logika Goblok!!

    BalasHapus
  7. Ane nunggu artikel dari ini orang "uje adalah musuh islam"

    BalasHapus
  8. ternyata semua ANONIM adalah usuh islam.. wkwkwkwk... (no HOAX)

    BalasHapus
  9. Ga,pamela anderson ktnya msk islam ya?cb diulas dong beritanya

    BalasHapus