Ternyata agama tertua di dunia ini adalah agama Islam


Wikipedia dan sejarah menyebutkan bahwa Hindu adalah agama tertua di dunia. Akan tetapi menurut sejarah yang sebenarnya, justru Islam lah agama yang tertua di dunia, tetapi agama Islam pada zaman sebelum Nabi Muhammad adalah agama Islam yang belum sempurna, karena pada waktu itu, kitab-kitab dari Tuhan banyak yang disimpangkan karena menolak akan kedatangan nabi Muhammad ke Bumi serta menukarkan agama tuhan yang dibawa oleh utusan allah( Nabi) dengan ajaran nenek moyang orang–orang kafir terdahulu.

Seperti nabi Zarathustra yang membawa agama tuhan, itu pun disimpangkan ajarannya sehingga agama Zoroaster yang dulunya menyembah Tuhan menjadi penyembah api setelah beliau meninggal dunia. Begitupun ajaran kepercayaan yang dibawa oleh Sri Krisna yang mengajarkan bahwa Tuhan itu maha esa dan setiap yang mati akan kembali ke tanah tempat asalnya. Tapi adanya Trimurti adalah suatu bentuk penyimpangan umat manusia yang menyatakan bahwa Tuhan atau dewa itu ada Tiga, serta pembakaran jenazah yang dilakukan oleh Hindu sekarang abunya di buang ke laut, padahal mereka percaya bahwa manusia berasal dari tanah, tapi malah dibuang ke laut.

Di internet dibebeberkan bahwa kitab suci Hindu kuno tertua (Penelitian dari Profesor Hindu dari ALAHABAD UNIVERSITY INDIA) menyatakan bahwa kitab Hindu kuno meramalkan akan kedatangan Nabi Muhammad yang akan meluruskan agama Tuhan yang banyak disimpangkan manusia. Nabi Ibrahim termasuk utusan tuhan yang membawa agama tauhid. Ibrahim hidup pada tahun 3202, sedangkan Hindu berdiri Tahun 1000 an sebelum masehi. Berarti Nabi Ibrahim lebih dulu lahir dibandingkan terbentuknya agama Hindu. Nabi Ibrahim merasa janggal dengan ajaran ayahnya yang merupakan agama buatan raja Namrud, karena agama yang diajarkan adalah agama yang menyembah patung yang tidak bisa berbicara, sama seperti agama Hindu dan Buddha sekarang yang menjadikan patung sebagai simbol Tuhan untuk disembah. Bahkan ayah nabi Ibrahim adalah orang yang pandai membuat patung untuk kerajaan Babilonia, sehingga ayahnya disukai oleh Raja Namrud.

Nabi Ibrahim pun melakukan pengembaraan mencari Tuhan hingga dia didatangi malaikat Jibril, dan Jibril menyatakan bahwa Tuhan itu maha gaib dan tak bisa dilihat, dialah Allah yang maha Esa. Kini Ibrahim mengetahui bahwa Tuhan sesungguhnya adalah allah yang maha gaib. Ibrahim adalah salah satu dari 25 nabi Islam yang diceritakan dalam al-qur’an, sedangkan Hindu tidak mengenal siapa Ibrahim. Terbentuknya kabbah, air zam-zam, dan batu Hajar Aswad adalalah bukti bahwa Islam sudah ada jauh sebelum agama Hindu ada, tetapi agama Islam waktu itu belum sempurna dan baru sempurna setelah adanya Muhammad SAW( nabi Terakhir).

Adapun berita yang dibuat oleh beberapa situs orang kafir adalah suatu berita kebohongan mereka untuk merusak sejarah Islam. Tapi ketahuilah bahwa Islam tidak menjiplak ajaran hindu, justru Hindu lah yang menjiplak pakaian yang biasa dipakai oleh jema’ah haji. Islam tidak menjiplak ajaran Hindu seperti contoh bahwa islam tidak mengenal Trimurti atau Trinitas. Agama Hindu mengajarkan Trimurti bahwa Tuhan itu 3 bersemayam di dalam 1, ajaran ini mirip dengan Trinitas ( Agama Kristen) yang menyatakan bahwa Tuhan itu 3 di dalam 1. Agama Hindu dan Kristen mengajarkan konsep ketuhanan 3 IN 1( TRI IN ONE) yang artinya 3 di dalam 1.

Agama Hindu melakukan pembakaran mayat adalah inspirasi dari ajaran Namrud yang membakar Nabi Ibrahim kala itu. Agama buddha menyembah manusia bernama sidharta gautama buddha, agama yahudi juga menuhankan Yahweh ( nabi Yaqub) yang juga peranakan dari manusia. agama Kristen adalah agama buatan yahudi yang bekerjasama dengan Romawi Yuhani yang berguna untuk mendominasi Yahudi di dunia dan untuk menyisipkan ajaran nenek moyang bangsa Romawi ke dalam ajaran Kristen. Yahudi menyatakan bahwa Uzair itu anak allah dan kristen menyatakan bahwa yesus itu anak allah adalah bukti bahwa konsep ketuhanan kedua agama ini adalah menyembah nabi/manusia/dan menganggap nabi itu anak Tuhan.

Perlakuan ini di singgung dalam Al-Qur’an surat At-Taubah ayat 30 berbunyi. Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putera Allah."Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu.

Sumber

94 komentar:

  1. Boleh ane klarifikasi ga
    1. Trimurti itu bukan 3 dalam 1 Bahkan mereka mem-filosofikan 3 aspek 'kejadian'
    penciptaan : Brahman
    Pemelihara : Wisnu
    Penghancur : Siwa.
    2. Buddha tidak menyebah Sidartha, bahkan Sidartha sendiri tidak berbicara soal GOD.
    3. Kristen menentang one world Goverment(dajjal) juga seperti umat muslim. Yunani dan Yahudi itu bermusuhan, kenapa Mereka mau menguasai dunia
    4. Yahweh bukan Yakub. Yakub sendiri memiliki nama Israel, dan tidak ada sangkut pautnya dgn Yahweh.

    Terus pertanyaan ane :
    a. Kenapa saya harus percaya Quran? bisa saja yang benar itu deistic God.
    b. Bisa saja semua agama itu salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya lu bodoh gak punya otak,Al-Quran itu benar harus di percaya.agama yg bukan islam itu salah gak punya otak knp dia sembah batu ? seperti agana hindu,kristen DLL padahal dia tau batu itu benda mati knp dia sembah?
      tuhan semesta alam adalah ALLAH SWT itu lah tuhan semesta alam.lafadz allah bisa di temukan di langit,di tumbuhan,apakah kamu pernah melihat lafadz selain allah muncul di langit ? MUSTAHILL

      Hapus
    2. lafadz ALLAH ada dikontolku nih ?

      Hapus
    3. nah lo islam kenapa nyembah kabah padahl loh tw tu kabah hanya batu kubus berbtuk,,isinya aja ditutup" sm kerjaan saudi,,kalo berani buka bebrkan apa isi dalam kabah,,,???lu sujud nyembah batu juga donk,,,secra kabah tembok batu,,bentuk kubus,,maknya namnya KA'BAH..kubus dalm filosofi bahasa latin....

      Hapus
    4. ISLAM ITU TIDAK MENYEMBAH KA'BAH, KA'BAH ITU KIBLATNYA ORANG MUSLIM. KIBLAT BUKAN BERARTI MENYEMBAH. KALAU TIDAK DIATUR DENGAN KIBLAT, BISA RUNYAM JADINYA. YG SATU KEARAH UTARA, YG LAIN KE ARAH BARAT, TIMUR, SELATAN KAN TIDAK TERATUR JADINYA. TERUS MASALAH YG DISEMBAH, TETAPLAH ALLAH YG DISEMBAH. ALLAH SESUATU YG GAIB. ZAT YG HARUS KAMI UMAT ISLAM YAKINI. TIDAK SEPERTI AGAMA LAINNYA YG MENJADIKAN PATUNG SEBAGAI BENTUK TUHAN DAN DIBUAT OLEH TANGAN TANGAN MEREKA SENDIRI KEMUDIAN DISEMBAH. MAAF KALAU MENYINGGUNG. HANYA MELURUSKAN SAJA

      Hapus
    5. Ya sama . Agama lain juga gk nyembah batu ! Patung dewa (hindu) , salib (kristen), dll adalah perumpamaan karena Tuhan tidak terfikirkan oleh akal manusia maka untuk lebih dapat memfokuskan untuk berkonsentrasi maka dibuatlah "PERUMPAMAAN !!!"

      Hapus
    6. ya kalo lu bilang gausah nyembah benda mati ngapain lo masih solat ke kabbbbaah! org islam gg tau kalo itu tmpat pesta gigolo diselenggarakan

      Hapus
    7. gunakan kepala dingin saudara-saudaraku sebangsa, apa arti agama dalam hidup kalian secara pribadi?

      saya Hindu Dharma, saya tidak begitu mendalami agama saya, tidak hafal seluruh kalimat suci dalam kitab suci saya.

      arti agama dalam hidup saya pribadi, adalah ketentraman hati, saat bersama keluarga berdoa bersama, begitu indah, tenang, aman, tentram hati saya merasakannya.

      jangan membenci orang lain karena agama, agama itu indah, seandainya semua agama itu tidak ada yg benar, saya tidak peduli, saya hanya ingin menggunakan waktu hidup saya untuk berbuat, berkata, berpikir yg baik bersama orang-orang yg saya kasihi.

      saudara-saudaraku, jangan saling menyakiti walau belum terucap, atau masih dalam benakmu.
      maaf atas saya yg naif ini.

      Hapus
  2. Alam jagat raya ini ada yang menciptakan demikian sempurna, kisahnya a sampai dengan z tertuang didalam Al-Quran, sejak jagat raya belum ada sampai jagat raya ditiadakan, ilmu apa saja ada di dalam Al-Quran. Dan tidak terbantahkan bahwa sejak Nabi Muhammad SAW sampai dengan runtuhnya jagat raya ini Al-Quran tidak akan berubah isinya, satu huruf saja anda ubah itu akan ketahuan dan itu bukan lagi Al-Quran. Karena anda belum belajar maka anda tidak perlu percaya dan bisa tidak ada pegangan dalam hidup ini apa siapa dan dari mana anda dan mau kemana anda nanti setelah meninggal. Maka ayat pertama Al-Quran, Iqra yang artinya bacalah... pandailah membaca dalam arti yang sangat luas, jangan berpandangan picik. salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dipandang seluas apapun islam itu tetap agama koplak rahmatan itil kelamin... :D

      Hapus
    2. Banyak sudah bukti bukti yang telah diberikan oleh penulis tapi para penghujat islam cuma bisa koment bodoh aja.Jangan cuma komentar doang dong. Buktikan agama kalian mampu mengispirasi beragam temuan temuan yang luar biasa. Kalo cuma koar doang monyet juga bisa.Buktikan bahwa anda punya bukti yang kuat kalo koaran lu semua itu benar.Jangan cuma kayak anjing galak liar yang bodoh dan tak bertuan yang kalo ada orang lewat digonggongi demikian galak, padahal ga ada gunanya buat dia.Lu tidak tahu itu wajar, tapi sok tahu dan berkoar sembarangan tanpa bukti dan sumber yang jelas,itu yang begonya ga ketulungan.Kasihan ...kasihan....

      Hapus
    3. ya betul kata orang islam yang :

      membantu orang membom gereja, tapi gagal cuma dirinya yang mati!

      orang hindu, di bali di bom, bom bali 1, yang ngebom islam ,ketangkap polisi!

      orang buddha di cina dibunuh orang muslim, komplotannya ditembak!

      Hapus
    4. ya betul! sparta muslim!

      Hapus
    5. sejak awal penulisan quran sudah bermasalah .. alllohpun ciptaan mamad ...bravo mamad pencipta segala2nya ... aku bersujud padamu mamad

      Hapus
    6. Ya emang tulisan kaya yg ada di blog ini yang dapat dijadikan bukti penemuan dan mukjizat Islam... Orang kafir jika meneliti sesuatu pasti prosedurnya rumit.. kalau islam ma mudah, sumber quran dan hadits, kalau ada penemuan" baru tinggal dicocok"in aja sama sumber islam tadi.. walaupun emg aneh ya tapi itulah yang hanya bisa dilakukan Islam hehe.. udah sumbernya ga jelas, ga bisa dibuktiin kredibilitanya lagi.. tapi kalau dikritik, marahnya minta ampun, bahkan nyawapun jadi taruhannya..

      Hapus
    7. Islam dan al quran 75% copy paste dilakukan mamad dari PL dan PB Alkitab sisanya 25% karangan mamad. celakanya banyak kesalahan dalam interpretasi mamad dalam al quran karena mamad itu idiot dan gila. iblis membantunya membelokkan isi Alkitab demi kepentingan mamad dan bangsa arab. amburadul jadinya, malah al quran tak lain adalah ayat-ayat setan. wiuh.....

      Hapus

    8. Hindu juga punya konsep Jihad yg sama dg Islam yaitu berjuang/berperang melawan kebathilan, seperti pada : Bhagavat Gita 2 : 50 ketika Krisna menyuruh Arjuna untuk berjihad, “Berjihadlah engkau demi memperoleh “Yoga” (syahid). Jihad itu demi kebaikan kamu, Jihadlah!
      Kalau di Al-Qur’an terdapat kisah2x tentang perang, Kitab Mahabarata adalah kitab yg berisi peperangan antara Pandawa dan Kurawa. Kitab setebal ribuan halaman itu isinya hanya kisah peperangan.
      Bhagavat Gita –> adalah berisi nasihat Sri Krisna kepada Arjuna di medan pertempuran
      Bhagavat Gita Ch.1 V. 42-46 –> Arjuna berkata pada Sri Krisna kalau ia lebih baik mati tak bersenjata tanpa perang daripada harus membunuh saudara sepupu (Kurawa)
      Bhagavat GitaCh. 2 : 2 –> Krisna berkata, “Oh Arjuna kenapa pikiran kotor itu bisa masuk ke dalam benakmu? Kalau engkau enggan berperang, engkau tidak akan masuk surga, kenapa engkau berkata seperti itu, itu bisa melemahkan hatimu.”
      Bhagavat Gita Ch. 2 : V.31-33 –> Hai Arjuna, kamu ini satria, kamu harus berperang. Dengan begitu engkau akan masuk surga, mereka tidak.

      Hapus
    9. Lo kira cuma islam yg ILMIAH , sono liat agama tertua di dunia yg sebenarnya yg diakui oleh seluruh negara ! Coba baca VEDA, dari A-Z plus angka n simbol2nya yg ada dialam semesta ada disana ! Cuma lo dn para kafir yg mengingkari sejarah ! SEJARAH TIDAK BISA DIUBAH BROOO !!!!!!!!!

      Hapus
    10. MAAF YA OM MAMAD TAHI .
      COBA BACA ULANG DEH KITAB BHAGAVAD GITAnya KITAB ITU BUKAN HANYA MENGISAHKAN TENTANG PEPERANGAN !!! TAPI JUGA KISAH CINTA , PERSAUDARAAN, ILMU TEOLOGI, DAN KESETIALAWANAN.

      KALAU TIDAK BISA BACA , MENDING NONTON MAHABRATA DI ANTV !!!!!!!

      Hapus
    11. Kita tidak boleh membeda2kan agama,karena tuhan kita itu satu hanya cara kita menyembah berbeda2..

      Hapus
    12. Hei kalian!
      Tau gg sih asal usul solat tu gmna?

      pada suatu hri, si mamad jlan jlan nyari perek, tpi gg tau knpa, si mamud gg dpt perek,, sesampainya di mekah ada pesta gigolo d sbuah rumah bentuknya kubus (sekarang kabah), karna udh terlanjur ngaceng gg nemuin perek, para gigolo itu pun meng gangbang si mamat di luar rumah sambil bergiliran seperti mengitari rumah itu dan menghadap kesana dgn menyodomi nya dgn gaya nungging alias doggy, pada saat di perkosa si mamad teriak ahhh, ahhh,,, dan disanalah terciptanya sholat dgn gaya doggy nya dan erangan si mamad ahh=> alahhhukabarz. setelah puas, si mamad pulang dgn senangnya sambil mnjilati peju di wajah dan sekujur tubuhnya, maka si mamud memperingatiny dgn hari ramadon, karena ketagihan, si mamad balik lagi hingga 5x dalam sehari, yg mnjadikan solat itu lima kali,,
      Nah begitu sobat, menarik ya!!!
      Makin banyak tahu makin banyak ilmu ba bay!!

      Hapus
    13. untuk Pak Muhamad Tahir, terimakasih bapak begitu pemerhati sampai tau sejauh itu, saya yang Hindu Dharma saja belum bisa seperti bapak. terimakasih Pak.

      Hindu Dharma, mengajarkan saya untuk mengasihi Pak. itu yg saya dapatkan selama hidup saya, kasih sayang.

      jujur saya tidak begitu paham apa itu Jihad, apa Jihad itu berkorban nyawa demi melindungi orang yg kita kasihi, Pak? kalau begitu saya juga pasti akan berkorban nyawa jika itu untuk melindungi orang yg saya kasihi.

      kenapa kita melindungi sampai harus berkorban nyawa? karena adanya kasih sayang, tidak ingin melihat orang yg kita sayangi disakiti, dilukai, dianiyaya.

      tapi yang merasa tersakiti di dunia ini hanya makhluk hidup, terutama manusia, bukan Tuhan, ataupun Agama yang tersakiti. jadi jika Jihad itu untuk melindungi orang yg kita kasihi, saya pun juga akan melakukan yg itu. itu kebenaran hati saya.

      Hapus
  3. Seorang anak bungsu mengklaim bahwa dirinya adalah anak yg duluan lahir.
    Islam agama KOPLAK

    BalasHapus
    Balasan
    1. islam jaman nabi adam dan nabi muhammad tentu beda cara beribadahnya tapi mereka hanya menyambah Allah tuhan yang maha esa, berati islam telah ada sejak manusia adam turun ke bumi dari surga....dan nabi adam pula yang pertama kali membuat tempat ibadah pertama di dunia yaitu ka bah yang pembangunan pondasi dan dindingnya dibangun oleh nabi ibrahim dan ismail, dan ka bah ini sekarang jadi kiblat umat islam sedunia jika melakukan ibadah shalat.

      Hapus
    2. Klaim begok ala islam yg comment di atas gw. Anak bungsu tetaplah anak bungsu kalau brojol dr kemaluan emaknya paling terakhir. Masa bodo sang anak bungsu tsb klaim bahwa dirinya sudah ada dlm bentuk sperma dlm tubuh bapaknya jauh sblm para kakaknya lahir. Ahahahah...

      Otak ditangkringin dikit slim

      Hapus
    3. kita gak bisa nyebut ALLAH yg disembah nabi adam,,mungkin sj penyebutannya bukan itu hanya karna kalian mersa nabi adam ada di AL-QURAN maknya kalian bilang dia nyembah allah,,,pikir yang logis,,,jamannya beda jauh......

      Hapus
    4. MUHAMMAD ADA SEBELUM ADAM, TETAPI BERBENTUK "NUR", BUKAN JASAT. ITU YG KAMI YAKINI. ANDA JUGA DARI JASAD DAN ROH KAN ?

      Pada penciptaan Adam.as, beliau di wajibkan untuk Menyebut 2 kalimat Syahadat…itu salah satu Bukti Nur Muhammad ada pada Diri Adam (dan pertama kali diciptakan) ketika di sempurnakan oleh ALLAH sebagai Hambanya memeluk Islam (pada waktu itu).

      Ali ibn al-Husayn daripada bapanya daripada kakaeknya berkata bahwa Rasullullah s.a.w berkata: “Aku adalah cahaya dihadapan Tuhanku selama empat belas ribu tahun sebelum Dia menjadikan Adam a.s. (HR.Imam-Ahmad,Dhahabi,dan-al-Tabrani)

      `Ali ibn Abi Thalib karram-Allahu wajhahu dan Ibn `Abbas radiy-Allahu ‘anhu keduanya meriwayatkan bahawa Nabi (sall-Allahu ‘alayhi wasallam) bersabda, “Allah tak pernah mengutus seorang nabi, dari Adam dan seterusnya, melainkan sang Nabi itu harus melakukan perjanjian dengan-Nya berkenaan dengan Muhammad (sall-Allahu ‘alayhi wasallam): seandainya Muhammad (SAW) diutus di masa hidup sang Nabi itu, maka ia harus beriman pada beliau (sall-Allahu ‘alayhi wasallam) dan mendukung beliau (sall-Allahu ‘alayhi wasallam), dan Nabi itu pun harus mengambil janji yang serupa dari ummatnya.

      Hapus
    5. JAMANNYA EMANG BEDA JAUH, TAPI YG MENCIPTAKAN MEREKA KAN ALLAH, ADAM DARI AKHIRAT, DICIPTAKAN DI AKHIRAT, BERDIALOG DENGAN PENCIPTANYA DI AKHIRAT YAA PASTILAH DIA BERTEMU DENGAN PENCIPTANYA, SIAPA PENCIPTANYA ? MENURUT AL-QUR'AN DAN KITAB LAINNYA BAHWA PENCIPTANYA ADALAH ALLAH. HINDU PUN BERCERITA TENTANG ALLAH, ADAM HAWA, NUH, IBRAHIM NAMUN BERBEDA NAMA TETAPI CERITANYA SAMA. MAU BUKTI ?

      Hapus
    6. muhamad tahir cuma tau omong doang., kabah itu kotak . islam memyembah tuhan dalam bemtuk kotak. ( allah = kotak)

      Hapus
    7. "HINDU PUN BERCERITA TENTANG ALLAH, ADAM HAWA, NUH, IBRAHIM NAMUN BERBEDA NAMA TETAPI CERITANYA SAMA. MAU BUKTI ?"

      saya Hindu Dharma di Bali, tidak pernah mendengar Hindu bercerita tentang Allah, saya jg tidak tahu tentang cerita Allah, maaf Pak Muhhamad Tahir.

      kenapa bapak menyama-nyamakan? apa karena setiap manusia mempunyai keraguan hati walau indra pengucap berkata "saya percaya", hingga harus terus menerus mencari kebenaran sejati?

      kenapa mencari kebenaran sejati dalam kepercayaan agama yg tidak bapak yakini?
      kenapa mencari kebenaran sejati tidak dgn cara mendekatkan diri pada Tuhan?

      Hapus
  4. anjing kotor ko stop... djjal besar ini.

    BalasHapus
  5. 'agama Kristen adalah agama buatan yahudi yang bekerjasama dengan Romawi Yuhani yang berguna untuk mendominasi Yahudi di dunia'

    lagi mabuk ente ya bro?

    BalasHapus
  6. Udah klaim smua aja juga gk pa2 kok... teruskanlah sampai anda puas dan tidak ada yang bisa diklaim lagi.

    BalasHapus
  7. Omong2 Artikel2 ini semua pernah di khutbahkan di mesjid2 oleh habib2 FPI dan ustadzah Irene....jadi sahih...

    BalasHapus
  8. 'agama Kristen adalah agama buatan yahudi yang bekerjasama dengan Romawi Yuhani yang berguna untuk mendominasi Yahudi di dunia'

    lagi mabuk ente ya bro?

    LOL, apa apaan itu :v
    ya jelas salah lah

    Yahweh ya Tuhan
    Yakub itu lain :v Yakub itu diberi nama baru "Israel", orang Israel itu ya anak" Yakub

    Koplak gan, masa Kristen buatan Yahudi, orang Yahudi aja benci ma Kristen kok, Paulus aja hampir digebukin pas ketahuan di Yerusalem \ :v /

    BalasHapus
  9. Orang islam pun sama,menyembah kabah.
    Sesama orang kafir jangan pernah mengkafirkan orang lain.

    BalasHapus
  10. kalo ada lomba agama klaimer islam pasti juara 1 KLAIMER SEJATI GITU, BWT YG PUNYA BLOG PERNAH SEKOLAH GAK JGN2 NEM SDNYA 0,0 BLOG ANJING KAYAK YG BIKIN BLOG

    BalasHapus
  11. SAYA PERLU KLARIFIKASI
    "HINDU TIDAK MENYEMBAH PATUNG (DALAM WUJUDNYA)" TAPI KAMI MENYEMBAH TUHAN (DENGAN TANPA WUJUD DUNIAWI) DAN DEWA-DEWA SEBAGAI RASA TERIMAKASIH DAN SYUKUR TERHADAP ALAM YANG DIANUGERAHKAN, DIMANA PATUNG ATAU PADMA YANG DIGUNAKAN SEBAGAI "MEDIA PENYAMPAIAN" RASA SYUKUR TERSEBUT KE HADAPAN IDA SANG HYANG WIDHI.
    SANGAT BANYAK KOMENTAR KE KAMI, KARENA MEREKA MELIHAT SECARA KASAT MATA KAMI HANYA MENYEMBAH PATUNG, TAPI SEBENARNYA KAMI MENYAMPAIKAN DI DALAM HATI DAN JIWA PENGHORMATAN KAMI KE HYANG WIDHI BESERTA IBU PERTIWI SEGENAP DENGAN ALAMNYA.
    SAMA HALNYA DENGAN ISLAM MENYEMBAH KIBLAT DAN AGAMA LAINYA. SAYA YAKIN HAL ITU JUGA SAMA DENGAN YANG KAMI LAKUKAN YAITU MENYAMPAIKAN MELALUI MEDIA YANG NYATA UNTUK BELIAU YANG TAK TERLIHAT SECARA KASAT MATA.
    "SEMOGA KEDAMAIAN DATANG DARI SEGALA PENJURU"

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sakli kang mas,,,wujud duniawinya itu hanya sebagai simbol bahwa kita itu menyembah patung,,sm halnya dengan islam menyembah kabah sebuah tembok kubus...filosofinya itu sebuah simbol,penafsiran akan tata cara penyembahan kan melalui cara sembhyangnya dengan mengingat TUHAN,,bgt pula trimurti itu sebnarnya bukan 3 dalam satu tapi 1 menjadi 3 artinya ketika satu orang dipanggil dengan banyak nama dan mempunyai banyak keahlian,,misal pak polisi,,,dirumah dipanggil BAMBANG,dikantor dipangil BANGBANGTUT,dijaln nilang orang dipanggil BANGSAT,,,logiskan,,kalo org gak ngerti hanya melihat sepintar memank seprti salh tapi smw itu sdh benar karn agama itu semua SEMPURNA.

      Hapus
    2. SAYA SETUJU DENGAN ADE' EKA. PENJELASANNYA BISA DITERIMA.
      TAPI YG SAYA SAYANGKAN, JANGAN SAMPAI KOMENTARNYA TIDAK MENGGUNAKAN ILMU PENGETAHUAN. HANYA MENCELA, SEMUA ORANG BISA MENCELA TAPI KAN YG DIPERLUKAN BUKTI ILMIAHNYA, APAKAH DIA BENAR ATAU SALAH.

      JANGAN MENCELA SEPERTI ANJING YANG MENGGONGGONG.

      ATAU NONTON AJA VIDEO SUDUT PANDANG ISLAM DAN KRISTEN DALAM ILMU PENGETAHUAN MODEREN. DAN ADA HUB.NYA DENGAN HINDU.

      "CARILAH KEBENARAN, JANGAN MENGANUT AGAMA KETURUNAN, CARANYA DENGAN MEMBANDINGKAN AGAMA YANG ADA"

      SEMOGA BERMANFAAT

      Hapus
    3. Saya juga setuju dengan Putra! Saya juga tambahkan sedikit kalau patung suci tersebut ada yang beberapa yang " berstana " di dalamnya dan juga sebagai perantara anugerah dari yang berstana!

      Hapus
    4. "CARILAH KEBENARAN, JANGAN MENGANUT AGAMA KETURUNAN, CARANYA DENGAN MEMBANDINGKAN AGAMA YANG ADA" kata bapak Muhammad Tahir.

      mencari kebenaran sejati hanya bisa dengan mendekatkan diri pada Tuhan, bukan dengan cara membanding-bandingkan.

      jika membanding-bandingkan membuat orang lain tersakiti, menebar kebencian, mencari siapa yg lebih mendekati logika manusia, apa itu yg namanya kebenaran sejati?

      Hapus
  12. BENUA ATLANTIS DITEMUKAN MUSLIM KATANYA..??PDAHAL KNYATAANNYA BENUA ATLANTIS BLM DITEMUKAN SAMPAI SEKARANG,HANYA LEGENDA YG DULU DIPOPULERKAN PLATO (FILSUF YUNANI ABAD 5 SM) TRUS LUCUNYA LAGI..BOROBUDUR PENINGGALAN ISLAM..?? WA..HA..HA..!!UMUM JG TAU ITU PENINGGALAN DINASTI BUDHA DI JAWA TENGAH DARI ABAD 6 MASEHI..ADA2 AJA.. !!ISLAM SENDIRI BRU MASUK KE NUSANTARA SKITAR ABAD 9..!! DASAR PEMBUAT BLOG YG ASAL KOAR..!! ELO BKIN MALU AGAMA ELO..!!

    BalasHapus
  13. vagina itu milik islam loh !!!
    kalo ga percaya liat aja hajar aswad

    kontol itu juga milik islam loh !!!
    kalo ga percaya liat aja bentuknya mirip lafadz Alloh SWT

    BalasHapus
  14. REQUES ENTRI YANG BERJUDULKAN ANJING MASUNG ISLAM...!!
    dan PENEMU SANDAL DI DEPAN MASJID ADALAH SEORANG MUSLIM...!!

    TERIMA KASIH....!
    karena saya liat... blognya KEREN. TAPI KONTROVERSI.
    BIAR TAMBAH SERU MAKANYA AKU REQUES.

    BalasHapus
  15. Ultraman, Power Ranger, Masked Rider, Doraemon, Ichigo, Dora, Teletubbies, Barney The Bear, Sinchan, Kobo Chan, Gundam juga Mualaf.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gua paling setuju dengan agan diatas ne.. selain yg disebutin diatas ada beberapa daftar nama lain lgi yg termasuk: sailormoon, bernat bear, naruto, bahkan miyabi pun trgabung katanya!!!

      Hapus
  16. NGARANG NIH ORANG,,,TW DARIMNA NABI IBRAHIM LAHIR SEKITAR TAHUN 3000AN SM,SEDANGKAN NYATA" SEJRAH MENGTAKAN NABI IBRAHIM HIDUP TAHUN 1900AN SM,DAN HINDUPUN MENURUT CATATAN SEJRAH SDH ADA SEJAK 5000-2000TAHUN SM..HANYA SAJA BRU DISEBUT HINDU SEJAK 2000AN SM,,KOPLAK NIH ORANG......

    BalasHapus
  17. Orang islam = orang gila, bodoh, gak ngerti sejarah

    BalasHapus
  18. Muhammad yg disiarkan langsung dri kantornya Goa Hira untuk buang stresss yaaa.....

    Film ini berdasarkan hadis dan ayat Al Quran berikut:

    Rasulullah pernah ditanya: apakah penghuni surga melakukan persetubuhan? Beliau menjawab, Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan. (HR. Ibnu Hibban).

    "Ganjaran yang disediakan di sisi Alloh untuk orang yang mati syahid: Diampuni dosa-dosanya sejak tetes pertama darahnya; diperlihatkan tempatnya di surga dan dijauhkan dari siksa kubur; diamankan dari guncangan yang dahsyat; diletakkan di atas kepalanya mahkota dari permata yaqut yang lebih baik dari dunia dan segala yang ada di dalamnya; dinikahkan dengan 72 bidadari; memberikan syafaat bagi 70 orang kerabatnya.” (HR. Ahmad, At Turmudzi – hadis hasan, dan Ibnu Majah).

    QS 52: 17 - 20
    Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka.(Dikatakan kepada mereka): "Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan", mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

    Maka lalu dikisahkan tentang sepasang suami isteri yang amat mencintai satu sama lain di Palestine. Mereka terpanggil untuk mati syahid demi agama Islam dan Allah swt yg mereka sujud sembah.

    Adegan2nya seperti berikut:

    Sang Isteri: Sayang “I love you. See you in heaven”…BOOOMMMMMMMMM

    Sang Suami: “ I love you too…” BOOMMMMMMMMMMMM

    Di Sorga Islam…… dan dikerumuni oleh para syahid muslimin dan syahid muslimah yang lain:

    Sang Isteri : Digilir oleh 72 bidadara dengan dengan orgasme yang tidak pernah putus di depan suami! (Tidak ada perasaan bersalah, malu atau cemburu ya…[betul2 binatang..hee])

    Sang Suami: Bergilir berpesta seks dengan 72 bidadari di depan sang isteri tanpa rasa bersalah, malu mahupun cemburu……[binatang lagi pande malu... Maknanya sorga Islam lebih rendah mertabat nya dr sorga binatang hehehe]

    Paus beri salam kpd umat BODOH,PORNO, SESAT [di sorga yg maha kudus pun masih mw ngentot]..betul2 sesat dlm Goa Hira yg amat gelep!!!

    Paus juga tanya: "Loe umat Muhammad, bila kamu semua mau mati syahid?"

    Hahahahahahahahahahahaha


    BalasHapus
    Balasan
    1. "Bagi orang yang mati syahid ada 6 keistimewaan iaitu:

      1.diampuni dosanya sejak mulai pertama darahnya meluncur keluar
      melihat tempatnya didalam surga
      2.dilindungi dari azab kubur
      3.dan terjamin keamanannya dari malapetaka besar
      4.merasakan kemanisan iman, dikahwinkan dengan bidadari,
      5.dan diperkenankan memberikan syafa’at bagi 70 orang kerabatnya"

      (Hadis Riwayat at-Tirmidzi, Ibnu Majah, dan Ahmad)

      APAKAH ADA HADIS DAN AL-QUR'AN YG MENGATAKAN BIDADARA DALAM MASALAH SYAHID INI ?

      Hapus
    2. Muhammad Tahi...
      Allah dan nabimu kg urusannya gk jauh dari selangkangan sih..

      Saat muhammad kabur dari goa hira di cekek setan dites khadija lewat selangkangan dan kemudian ruh trsbt diklaim khadija sbg jibril. Semasa kenabiannya selalu berurusan dengan selangkangan- mulai dari istri istrinya, selangkangan budaknya (mariahbudak hafsa), mati saat bersenggamama dgn istri mudanya aisyah, janji surga maksiat... bukan cum dgn 2, 3, atau 4 tapi 72 sekaligus.
      Bayangin aja... jika tiap muslim dilayani 72 bidadari per org, betapa berisiknya surga muhammad dengan jeritan dan erangan para muslim yg pesta sex......

      Hapus
    3. Muhammad Tahir :
      emang lu Tuhan apa yg tau mati syahid itu gimana hah ! bisa diampuni dosanya, keistimewa anya, udah pernah mati gitu ? koment aja ngawur nak nak

      Hapus
  19. tanyakan sesuatu yang mengganjal hatimu ,dengan baik tuan.
    kami juga akan menjawab dengan baik
    :) saya bisa menjawab semua pertanyaan anda yang akan merubah sudut pandang anda
    fb: suryafaizal@yahoo.com

    BalasHapus
  20. kalau anda ingin tahu kenapa terjadi peperangan antara penganut agama, jawabannya : ya salah satunya dg adanya orang2x yg berpikiran seperti anda ini… :)

    Jangan2x yang terjadi pada anda mungkin justru adalah pikiran yg jelek datang dari segala arah.. :)

    Jadi janganlah berprasangka jelek dan malah berniat mengadu domba, biasakan untuk berprasangka baik dulu terhadap sesuatu apapun, kecuali kalau itu sudah terbukti jelek.. OK

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gua setuju sama anonym atas gua . LO GAK BISA NGUBAH SEJARAH kecuali lo punya mesin waktunya DORAEMON . Wakakakaka.......
      Dasar ISLAM somplak dia yg mulai perang agama, malah dia yg yang sok sok'an jadi PAHLAWAN KESIANGAN

      Hapus
  21. Banyak x critamu bodat , sadar sadar kawan justru islam sendiri yg sllu berfikiran negatif dan terbelakang, agama munafik dan pembohong serta suka memutar balikkan fakta , otak kalian otak keledai, otak dukun , sadar woi sadaaaaaaar

    BalasHapus
  22. Hiduppp IsLam !!
    IsLam yes Yang Lain NOOOOO !!!!!!!!!!

    BalasHapus
  23. Yang ini lebih seru bro n sis...
    Gila abis yang bikin blog,,, HAHAHA
    http://mualaf-alhamdulillah.blogspot.com/2012/04/alien-beragama-islam.html

    BalasHapus
  24. SAYA LIAT RATA2 KOMEN YG MNGHUJAT ISLAM TU ORNG YG NDK BRPNDIDIKAN..TRBUKTI... KOMENTARNYA NDK ILMIAH... ALIAS NGAWUR.. IMAN DAN ISLAM ITU HNYA MILIK ALLAH SWT.... HAQ DAN BATHIL PASTI AD PRO DAN KONTRA.. BGAIKAN SUAMI ISTRI

    BalasHapus
  25. "Tuhan, kenapa Kau turunkan ajaran agama dan spiritual demi kedamaian, namun justru berbalik menyebabkan hilangnya kedamaian hati pada sebagaian manusia?"

    "Nak, Kuciptakan matahari untuk membuatmu memahami rasa terang dan hangat cinta kasih semesta. Juga untuk membantunya mengeringkan apa yang basah. Tapi jangan lupa panas matahari bisa membakar tubuh dan emosimu. Maka bersikap dewasalah saat berada di bawah cahaya matahari-Ku. Dg cara yang sama, kau akan mengerti bagaimana cara indah untuk menyelam dalam sisi dualitas dari segala ciptaan-Ku termasuk agama dan spiritualitas."

    Pada dasarnya, agama diciptakan untuk menciptakan kedamaian, rasa syukur, dan cinta kasih. Namun beberapa diantara kita menanggapi agama adalah suatu perbedaan. Lalu kita mengagungkan sesuatu yang kelihatan semu, lantas menciptakan peperangan yang tak kunjung berujung...
    Semua agama merupakan sumber kebenaran. Maka, tidaklah ada agama yang salah (kecuali agama sesat). Maka demikian marilah kita mengambil manfaat dari segala perbedaan tersebut.

    BalasHapus
  26. apapun yg anda debatkan itu semua pepesan kosong belaka buktikan nanti kalau kita2 sdh pada mati apakah ke neraka atau kesorga ? saya sedikitpun tdk ada rasa takut tentang itu. yg penting saya bisa hidup di dunia nyata ini dg rukun damai aman sehat sesuai dg wujud bentuk rupa saya sebagai manusia normal yg dilahirkan oleh ortu saya.Yakinilah apa yg sesuai anda yakini dg tidak perlu takut dg keyakinan yg lain yg memang dg sengaja diciptakanNya.Yang Maha Kuasa bersifat Maha Segalanya sesuai dg yg kita2 publikasikan di masing2 kitab suci (Maha Suci, Maha Adil, Maha Agung. Maha Mengetahui Segalanya dan lain sebagainya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju sama om toleransi.
      AGAMA MU AGAMA MU DAN AGAMA KU AGAMA KU.
      Jadi ngapain kita harus saling menghujat,toh kita sudah punya kepercayaan masing masing.

      Hapus
  27. begini yam mas2semua terutama yang bikin blog kayaknya orang blog(bodoh bali) dan masmuslimlainnya...islam slalu dan selalu bikin pertengkaran krna kalian terlalu memakssakan ajaran si muhamad yang dah terbukti blum bisa mengislamkan dunia dan bahkan setiap tahun makin jelek citranya...itu karena pengikutnya ngawur atau emang konsep simuhamat emang salah....di satu sisi kamu bilang agamamu agamamu...konsisten dong...kiamat bukan ciptaan tuhan...manusia yang bikin kiamat krna manusia lah yang merusak alam dengan pikirannya termasuk blog ini kita kan jadinya bertengkar skarang emang blumterasa tapi kalau terus begini akan semakin membesar soalnya petinggi islam juga mendukung tengkar kayak begini( sama blog nya) dan selalu jadinya islam diserang komen dengan lain kepercayaan...kasihan muhamad atau dia bangga mendengarnya.....saya jadinya ikut komen....he he...ikut ikutan untuk bertengkar ngawur soalnya hadapi orang islam blog....ini hanya untuk islam blog....allah adalah penyebutan suatu kepercayaan terhadap tuhannya...ada kata..aku bersaksi muhamad adalah nabi atau utusan tuhan....bersaksi sbaiknya kalau melihat langsung kejadian ,kalian berlebihan..itu kan katanya oorang tua2kalian...bisa jadi si muhamad pernah baca bagawad gita,,,aeda sloka yang berbunyi dengan cara apapun engkau menyembahku dengan tulus iklas pasti akan aku terima ( itu baru sabda tuhan ) kalau mnyuruh membolehkan membunuh slain dengan group mereka....saya yakin dean seyakinnya itu bukan sabda tuhan..itu egois yang mengaku wakil tuhan( terkutuklah engkau)kasihan tuhan nya di pakai tameng....kembali yang tadi terus muhamad stelah dapan mendengar bagawad gita trus dia menghayang di gua kayak para resi tapibedanya muhamad ada tujuanlain dalammenghayal...ya terusbilang gtu deh katanya d datangimalaekat,,, tp gakada sbagai saksinya,,,,trus dia di ceritakanpunya istri kaya,,,stlah istrikayanya mati,,,bru dia bebasdalamsek...trus dia ngentot sembarangan tanpa pduli perasaan wanita,,,cuma dia pakai tameng wakil tuhan...trus perang dengan alasan mengislamkan dan membenarkan ajarannya tapi sampai skarang gak bisa,, bahkan timur tengah daerah muhamad jadi bulan2an kerusuhan,,,saya dukuk campur tangan amerika di timur tengah bikin smakin kacau disana,,,maaf ya mas muslimsaya jadi ngelantur,,,jihad orang muslem beda banget dengan ala hindu yang di ajarkan krisna.... d hindu murni berjuang melawan kejahatan manusia,,,tp d islah yang terjadi krna memaksakan kehendak maka di berhakatau boleh perang ngawur........contoh bom bom d indonesia sberapa orang islam yang komen atau mnyalahkan itu terjadi... sdikit skali to krna mereka itu pada stuju....jadi kesimpulannya kalau kiamat datang itu murni kegagalan muhamat mendidik umatnya atau emang muhamad adalah master teroris,,,,jadi saya cukup damai dengan orang bali yang gak terlalu meribetkan hal hal gakpenting,, yang benar adalah cara kita sejauh mana kita bisa mengabdi pada tuhan,, tuhan dah bebasin kita dengan cara terserah...... begitu jga teman kristiani dan buda dan lainnya.....sangan sangat tolerasi....saya kadang berpikir kenapa ada muhamad yang bawa pemahaman kayak bgitu... skalilagimaaf yamasmuslim saya jadi bgini krna ada sebab kalau dak ada sebab mungkin saya dak beghini,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua agama mengajarkan kebaikan, tp umatnya yang tolol menjadikan agama mereka rusak....
      mana ada ngebom jihad.........!!!
      org islam sebenarnya benci dengan amerika tp melampiaskannya ke org2 bule di bali.

      kalo emang berani dan tidak pengecut..........kumpulkan semua orang islam didunia....udahhh.....serang amerika.

      jngan ngobom di negara sendiri.

      PEMAHAMAN YANG TOLOL

      Hapus
  28. Artikel ngarang gaak jelas,..o'on blekok anjing kurap,,,islam itu tai ,.alloh swt itu babi buntung kagak ada,..mohamad hiper sex,kontol nya ngaceng mulu

    BalasHapus
  29. Kalau islam agama tertua... batal dong jadi agama penyempurna agama lain krn islam datang belakangan...

    Muhammad mengklaim lewat alquran kl nabi nabi yahudi sbg muslim... tapi kog di kitab nabi nabi seperti mazmur daud (zabur) yg ditulis sendiri oleh sang nabi gk ada tuh dia ngaku sbg muslim..... mamad ini ada ada aja ngibulnya.

    Analoginya gini... aku cerita ke orang... Obama itu orang jawa seperti aku karena ibu kandung obama cuma satu seperti ibu kandungku juga cm satu...

    Mamad... mamad.... kibulanmu cm ngefek ke muslim yg cuma bisa memBeo ayat quran tanpa ngerti maknannya..... xixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip...... kalau menurut penglihatan ane gan untuk bangun tempat ibadah saja pada minta kiri dan kanan. tp agama lain tidak pernah ane liat pasang kotak amal di tengah jalan.... wakakakakakakaka

      Hapus
  30. NAH LIAT HASILNYA SEKARANG !!!
    ANDA BILANG ISLAM AKAN MENDAMAIKAN DUNIA , TAPI LIAT HASILNYA . TERORIS SEMUANYA ISLAM , PESANTREN NGAJARIN CARA NGERAKIT BOOM DAN CUCI OTAK !
    BAHKAN BLOG INI JUGA MEMBERIKAN EFEK NEGATIVE BAGI KEHIDUPAN BERAGAMA DI INDONESIA !

    STOP BUAT BLOG NGAWUR KAYAK GINI !!!!!

    BalasHapus
  31. SAYA INGIN MELURUSKAN KALAU TUBUH MANUSIA BUKAN BERASAL DARI TANAH SAJA TAPI DARI LIMA ELEMEN YAITU BENDA PADAT ( PERTIVI), ZAT CAIR, GAS, CAHAYA, DAN RUANG HAMPA YG DALAM HINDU DISEBUT PANCA MAHA BHUTA .
    KREMASI DALAM AGAMA HINDU ITU BERTUJUAN UNTUK MENGEMBALIKAN TUBUH MANUSIA / MIKROCOSMOS KE ALAM SEMESTA / MAKROCOSMOS .

    SATU LAGI , HINDU TIDAK PERNAH MERAMALKAN MUHAMAD SEBAGAI SALAH SATU DARI AVATARA . YG DIRAMALKAN ADALAH KALKI AVATARA DAN AVATARA BUKANLAH UTUSAN TUHAN TAPI TUHAN YANG MENGAMBIL WUJUD KE BUMI UNTUK MENDAMAIKAN DUNIA. JADI MUHAMAD BUKAN AVATARA KARENA ANDA BILANG MUHAMAD ADALAH UTUSAN TUHAN.

    UNTUK MENDAPATKAN PENGERTIAN AVATARA SEBELUM MENGKLAIMNYA.
    CARILAH PENGERTIANNYA DI MBAH GOOGLE OK......!!!!!!!

    BalasHapus
  32. Hei kalian!
    Tau gg sih asal usul solat tu gmna?

    pada suatu hri, si mamad jlan jlan nyari perek, tpi gg tau knpa, si mamud gg dpt perek,, sesampainya di mekah ada pesta gigolo d sbuah rumah bentuknya kubus (sekarang kabah), karna udh terlanjur ngaceng gg nemuin perek, para gigolo itu pun meng gangbang si mamat di luar rumah sambil bergiliran seperti mengitari rumah itu dan menghadap kesana dgn menyodomi nya dgn gaya nungging alias doggy, pada saat di perkosa si mamad teriak ahhh, ahhh,,, dan disanalah terciptanya sholat dgn gaya doggy nya dan erangan si mamad ahh=> alahhhukabarz. setelah puas, si mamad pulang dgn senangnya sambil mnjilati peju di wajah dan sekujur tubuhnya, maka si mamud memperingatiny dgn hari ramadon, karena ketagihan, si mamad balik lagi hingga 5x dalam sehari, yg mnjadikan solat itu lima kali,,
    Nah begitu sobat, menarik ya!!!
    Makin banyak tahu makin banyak ilmu ba bay!!

    BalasHapus
  33. Yg bkin blog ini gk tau ap2

    BalasHapus
  34. Kebanyakan yang komentar hanya menampakkan kebodohan dan akhlak yang buruk yg tentunya tidak diajarkan dalam agama manapun. Jadi bagi orang-orang yang beragama & yg berakal, komentar-komentar dari para pendengki dan orang-orang yang akhlaknya lebih rendah dari binatang mohon untuk TIDAK DITANGGAPI krn hanya akan merugikan diri sendiri!!!

    BalasHapus
  35. Islam sekarang beda dgn islam jaman nabi Muhammad,ilmu islam yg sekarang di perjual belikan sedangkan di jaman nabi Muhammad tdk,masak ilmu tuhan di perjual belikan?Yg jd pertanya saya kenapa kitab suci AL-Quran di perjual belikan?Seharusnya kitab suci AL-Quran tu di bagikan ke umat muslim tanpa harus mengharapkan imbalan ataupun bayaran kan?Sedangkan nabi Muhammad z menyebarkan agama islam tdk mengharapkan imbalan apapun jg,klu jaman sekarang ajaran islam disebarkan dgn harapan bayaran yg sangat mahal harganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua kitab ga cuma alquran dijual kali ketahuan ga pernah ke toko buku, kenapa dijual, karena ada biaya produksi mulai dari bahan baku, mesin produksi sampek tenaga manusia, yang mau bayar semua itu siapa kalo gratis? Jaman dulu ga ada kertas adanya daun sama kulit ternak ya gratis gratis aja. Hukum ekonomi masih aja didebat yang lain lah.

      Hapus
  36. Ya kalo agama islam salah kenapa pertumbuhan islam di dunia meningkat? Kenapa di amerika banyak yang jadi mualaf? Bahkan profesor inggris david roy woelke pun masuk islam setelah mempelajarinya. Tolong jelaskan secara ilmiah

    BalasHapus
  37. 13 januari 2014 dari republika

    Jumlah penduduk dunia (2013) adalah 7.021.836.029. Sebaran menurut agama adalah: Islam 22.43%, Kristen Katolik 16.83%, Kristen Protestan 6.08%, Orthodok 4.03%, Anglikan 1.26%, Hindu 13.78%, Buddhist 7.13%, Sikh 0.36%, Jewish 0.21%, Baha’i 0.11%, Lainnya 11.17%, Non Agama 9.42%, dan Atheists 2.04% (www.30 days.net).

    BalasHapus
  38. Republika bulan mei 2014, ekonomi syariah dianut amerika untuk memecah krisis yang dialami negara tersebut.

    Kenapa kok dipakai? Katanya ajarannya jelek?

    Kalo mau didebat silahkan tapi kasih sumber yang kredibel dan independen. Kalo masih pakek wikipedia berarti anda ga sekolah, karena wikipedia bisa ditulis sesuai dengan subjetifitas penulis.

    BalasHapus
  39. JANGAN TERLALU MEMBANGGAKAN AGAMA LOE LA!KALIAN TU MUNAFIK! UDA ANAK BAWANG MASIH AJA NGAKU2 YG TERTUA.
    YANG TERTUA TU CUMA 1 DAN GA AKAN PERNAH BERUBAH, YAITU HINDU.TERSERAH LOE MAU NGOMENT APA.TP YG JELAS EMANG ITU FAKTANYA.
    KALO LOE EMANG MASIH NGOTOT PERTAHANIN AGAMA LOE TU (ISLAM) SEBAGAI AGAMA TERTUA, COBA BUKA KA'BAH KALIAN TU DI ARAB SAUDI.PERLIHATKAN PADA DUNIA APA ISI DARI KA'BAH YG SEBENARNYA. ASAL LOE TAU YA, AGAMA KALIAN TU NGIKUTIN KEBIASAAN AGAMA HINDU.KALIAN TAU GA,LAMBANG BULAN SABIT DAN BINTANG YANG ADA DI MASJID SEBENARNYA ADALAH LAMBANG DEWA SIWA.DAN JGN LUPA, AIR ZAM-ZAM YG KALIAN SEBUT ITU SEBENARNYA ADALAH AIR GANGGA.JD GA USA MUNAFIK. LOE? SADAR..SADAR..SADAR...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha kasian, liat google sana isi kabah apa kalo dah tau kasih tau ane ya. Kalo air zamzam air gangga, lambang bulan sabit dari dewa siwa mana refrensinya kasih tau dong ter pinter...

      Hapus
    2. Sorry nambahin ya ter pinter, sungai gangga di india dan air zamzam di arab bisa ya nyalur sejauh itu oooo baru tau haha, makasih infonya yang unik dan lucu haha

      Hapus
  40. Eslam itu kata pak mario teguh adalah sejenis windows yang paling baru loh. Kenapa jadi agama tertua yaaakkkk??? Gw itu anak bungsu yang lahir paling belakangan, jangan2 gw anak tertua lagih. Hahahahahahahahahaha. Klaim muslim emang paling bego dan tolol sedunia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata kok mario teguh, yang ilmiah lah, kasih refrensi kalo situ pinter, saya kan dah kasih info berdasarkan refrensi yang bisa dibuktikan. Gantian dong ter pinter

      Hapus
  41. Terserah kalian mau ngomong apa,asal tau aja,semua ucapan kalian akan di pertanggung jwb kan di akhirnya nanti.

    BalasHapus
  42. ada yg bilang didalam ka'bah ada tanda salib ...betul / tidak saya tidak tau ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Plisss dong yang cerdas, pernyataan harus ada bukti yang valid dan reliable juga teruji. Ini dah standar semua negara masih aja bilang "ada yang bilang" kalo ga "kata orang". Ya ini yang bikin kisruh

      Hapus
  43. Saya punya bukti di kitab hindu menjelaskan kehadiran nabi muhammad. Jaman hindu aja udah bahas muhammad, tau darimana mereka kalo ga dari agama tauhid yaitu islam. mau bukti lengkap sama refrensinya? Bahkan refrensinya berbahasa inggris lho, kalo mau nanti ane kasih dah biar puasss haha

    BalasHapus
  44. kalo buat postingan itu jangan sok tau gan,,menghina agama orang seenaknya.
    lo posting agama orang menjiplak agama lo. kayak paling bener aja. baru hidup aja lo udah kayak gini,muka lo tu yg jiplak pantat ane!! lo kira kitab suci komik jepang banyak copy-an dan diperjual belikan.kayak punya lo!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah ga seru, cuma bisa komen gitu mulu, capek ane kasih refrensi dan bukti kalo cuma dibales pakek mulut doang. Belajar lagi ya

      Hapus
  45. Tuhan itu memang bnyak nama
    Yang terpentingkan yang kita puja itu tulus hanya ke tuhan
    ,, yang terpenting tuhan itu ada
    Setiap agama pasti di ajarkan adanya tuhankan
    Kalo hindu di bali benar keyakinanya tuhan itu ada...
    Karna tradisi hindu kita dari dulu, bisa berkomunikasi dengan tuhan tapi dengan perantara para dewa (malaikat)

    BalasHapus
  46. Bloger nya kalo baru tau agama orang sedikit jgan sok ngajarin di blog dong..tulis tentang agama anda aja..hindu itu gk menyembah patung tp ida sanghyang widhi wasa alias tuhan yg maha esa..karna agama hindu mengajarkan kalo tuhan itu tak terpikirkan tak berwujud..memenuhi sgala ruang ada di mana mana..jadi patung hanya di jadi kan objek suci untuk bersembhyang berbakti kpaNYA. Dan satu lagi islam mengatakn manusia brsal dri tanah tapi hindu mengatakn manusia brsal dri 5 unsur termasuk di dalamnya air.makanya org hindu mati abunya di bawa ke laut...terbuktikan unsur paling dominan dalam manusia adalah air....gimana ajarn islam yg mngatakan manusia hanya dri tanah??? Apa gk salah tuh kitab ente gan???

    BalasHapus
  47. Berdasarkan sejarah dan bukti2 yg ada, Hindu agama tertua di dunia.

    Yahudi/Israel letaknya dimana? Arab letaknya dimana?
    Tahun penyebaran pun beda.
    Agama Katolik mulai pada sekitar tahun 400 Masehi, dan agama Kristen lahir pada jamannya raja Henry IV pada sekitar abad 15 (thn 1500an Masehi).
    Sementara Muhammad tahun 600'an Masehi.

    Agama kristen ada setelah 400 thn kemudian setelah Isa wafat, dan yg mendirikan agama kristen itu para pengikutnya sendiri, bukan Yesus!!

    Belajar sejarah dulu napa gan? Gali sejarah jangan hanya dari 1 sumber ajah. memalukan.. ckckck
    waktu SMA kebanyakan tidur sih gan, makanya buta sejarah ya??

    Andaikata klaim islam, Islam sbg agama tertua sejak jaman Adam, pantas aja isinya mirip kitab suci orang Yahudi dan Kristen, tapi anehnya kenapa umat pilihan Allah kok bukan Arab?? mengapa Israil??

    Banyak umat islam KTP doang, pd ga tau ya?
    Muhammad itu jadi islam diusia yg ke 43 tahun....... Dasar umat buta aksor..... Dia menikah yg pertama adalah pernikahan KRISTEN ... pernikahan yg kedua adalah pernikan HOTAGORAS.... nanti pernikahan yg ketiga dgn Umi salama baru pernikahan islam saat usia muhammad 43 tahun.... Dan muhammad memperkenalkan islam diusia 45 tahun.

    BalasHapus
  48. Tunggu saja tgl mainya..
    Semua pasti ada pertanggung jawaban..

    BalasHapus