Jin masuk Islam


23 komentar:

  1. Jin nya di quran yang nyumbang surat Al-Jinn
    Jin adalah bangsa setan jadi emang Klop....
    Jin = setan beragama islam
    Islam = agama setan
    Setan beragama islam rasulnya muhammad
    Muhammad = rasul setan

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaga tuh mulut,
      lu yang setan bahkan iblis,
      iblis pun sujud dan patuh kepada nabi Muhammad SAW,

      nasrasi , yahudi , itu musuh nyata bagi umat islam

      Hapus
    2. para bner tuh yg anonim.. cuman para pengecut yg anonim..!!

      Hapus
    3. @harry benci yahudi sama nasrani?? gausah pake google!!!!! Yg buat google org yahudi!!! Camkan! Dasar munaFUCK!!!!

      Hapus
    4. @harry anda benci nasrani? Sebaiknya loe pergi aja sono ke arab yg gak ada agama nasraninya!!!! Gausah tinggal di Indonesia!! Orang Indonesia gak butuh orang rasis kayak elu!!!!

      Hapus
    5. astaghfirullah..... sudahlah! jangan saling melecehkan!!!!!!! tuhan benci dengan orang yang saling melecehkan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      walau bagaimanapun juga, yang non-i harus menghargai umat muslim! begitupun sebaliknya>>>jaga lidah2 anda tuan2......

      Hapus
    6. Kalian yang yang non muslim harap tidak kunjungi website ini karena kalian hanya bikin kerusuhan kalian mengejek kami tapi kalian diejek marah marah kalian akan di laknat oleh allah kalian sok keren padahal sesat

      Hapus
    7. jangan sok tau kamu, saya tidak akan melaknat mereka kok

      Hapus
  2. wong edan endi eki brangset, Anonim diatas sapa nama mu, engak tau sejarah ni, apa itu agama , apa tu makhluk , pasti engak tau , lantaran enak2 aje nuduh sembarangan...

    BalasHapus
  3. Hua ha ha ha ha haaa...setan bersekutu dengan agama setan, pantas manusianya kelakuan sama setan, auloh huakbar bunuh-bunuhan, ancur-ancuran tapi dianggap masuk surga, bgm dunia bisa aman, klw semakin banyak manusia yg di doktrin dgn cara sungsang lima waktu ampe tinja yg mau di buang turun ke bawah campur ke otak akhirnya begini jadinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata2 hinaan yg anda lontarkan adalah cerminan diri anda yg sebenarnya :)

      Hapus
    2. gausah ngatain bro. biarin aja kita punya kepercayaan kita sendiri. kafir ya kafir lah, masuk neraka ya masuk neraka lah. toh setiap penganut agama apapun pasti menganggap agamaya paling benar. biarin aja ada ngatain apaa, yg penting kita tetep percaya sama Tuhan kita sendiri dan berdoa buat mereka. ya ga? :D

      Hapus
    3. lakum diinukum waliyadiin......
      untukmu agamamu, untukku agamaku.....
      terserah mau bilang apa.... yang penting....
      JANGAN PERNAH LECEHKAN MUHAMMAD!!!!!!!!!!!
      Karna kaum paling buruk adalah kaum yang suka melecehkan kaum lain.....
      dan dia pasti mendapat karmany......
      CAMKAN ITU!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      Hapus
  4. @Anonim 3 januari:
    Jangan banyak ngomong bang kalo ga tau dalemannya. Mending ke gramedia beli Quran sama Hadits trus baca sendiri pas malem2. Baca juga sejarahnya. Yang lebih banyak bawa kehancuran di dunia lebih parah mana Amerika & Yahudi atau Islam??

    BalasHapus
  5. @Harry..Yahudi nasrani musuh islam? lalu yang main bantai-bantaian di irak suriah sekarang siapa? sesama muslim loh, tau gak korbannya sudah berapa?? sungguh agama Rahmatan lil alamin dan barokah..

    BalasHapus
  6. JIN TIDAK BERAGAMA ISLAM, KARENA GOL JIN TIDAK MEMENUHI RUKUN ISLAM:
    1.bersyahadat pada Allah dan Rasulullah
    2.mendirikan sholat, (jin tidak bertubuh/zohir )
    3.mengeluarkan zakat,(jin tidak caeri nafkah u dizakatkan)
    4.berpuasa di bulan Romadhon (jin tidak makan)
    5.berhaji ke Baitulloh bagi orang yg mampu akan perjalanannya. ( jin tidak berharta dan tidak zohir

    Jika percaya jin masuk Islam maka akan mudah disesatkan jin krn jin suka nyamar manusia yg mengaki kanuragan u menolong manusia dll,...dan kita tdk boleh berhubungandg jin krn musryk

    BalasHapus
  7. Untuk yg sk menghujat islam, jangan kemana2. tunggu tanggal mainx!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dah makan tai hari ini onta sarap???

      Hapus
  8. suster ngesot masuk islam juga

    BalasHapus