Jika Nabi Muhammad datang ke rumahmu


Jika Nabi Muhammad datang ke rumahmu,
untuk meluangkan waktu sehari dua hari bersamamu,
Tanpa kabar apa-apa sebelumnya,
Apakah yang akan kau lakukan untuknya?

Akankah kau sembunyikan buku duniamu,
Lalu kau keluarkan dengan cepat kiab hadits di rak buku?
Atau akankah kau sembunyikan majalah-majalahmu,
Dan kau hiasi mejamu dengan Quran yang telah berdebu?
Akankah kau masih melihat film X di TV,
atau dengan cepat kau matikan sebelum dilihat Nabi?
Maukah kau mengajak Nabi berkunjung ke tempat yang biasa kau datangi,
Ataukah dengan cepat rencanamu kau ganti?
Akankah kau bahagia jika Nabi memperpanjang kunjungannya,
Atau kau malah tersiksa karena banyak yang harus kau sembunyikan darinya?

Jika Nabi Muhammad tiba-tiba ingin menyaksikan,
Akankah kau tetap mengerjakan pekerjaan yang sehari-hari biasa kau lakukan?
Akankah kau berkata-kata seperti apa yang sehari-hari kau katakan?
Akankah kau jalankan sewajarnya hidupmu seperti halnya jika Nabi tidak ke rumahmu?

Sangatlah menarik untuk tahu
Apa yang akan kau lakukan
Jika Nabi Muhammad datang, mengetuk pintu rumahmu.


Nah, bagi para pembaca yang budiman, apakah yang akan Anda lakukan jika Sang Baginda Nabi Muhammad SAW datang ke rumahmu?

Sumber

54 komentar:

  1. Akan kupastikan dia tidak melihat istriku dan anak-anak perempuanku..aku takut dia tdk akan pergi dr rumahku sebelum menikahi mereka..

    BalasHapus
    Balasan
    1. anjing kau...

      Hapus
    2. aku akan ngajak dia nonton koleksi film bokepku, atau minta ajarin dia cara ngerayu anak2. trus main ke gang dolly bareng....

      wkwkwkwkwk...

      Hapus
    3. Si mamat saw biasanya langsung horny begitu liat pantat onta gan.....
      TRUE STORY

      Hapus
    4. kalau istri ente g mungkin. kl anak perempuan ente mungkin aja itupun kl anak perempuan ente telah jadi muallaf. akan diajarkkan agama jadi anak perempuan ente untung sealamat dunia akhirat.

      Hapus
    5. Semua vagina dari muslimah menjadi hallal bagi rasool cabul muhammad kontolullah saw. Oleh karena itu saya sarankan buatlah celana dalam besi bergembok agar kemaluan filthy rasool tidak menembus lobang kesucian setiap wanita di rumah anda.

      Hapus
    6. Muhammad bin Abdullāh17 November 2013 11.05

      tolong jangan hina aku ya....

      Hapus
    7. Wakakakakak....nabi PEDO Tukang kawin..tukang perang

      Hapus
  2. Akankah kau masih melihat film X di TV,
    atau dengan cepat kau matikan sebelum dilihat Nabi?

    ya matiin lah bos..takutnya dia malah minta pinjam nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahaa.....ngakak broooooo

      Hapus
    2. begitulah sifat orang yahudi suka nonton X..

      mereka itu ga punya nabi yg bisa jdi suri teladan.. punya nya yg nyantel ga pke bju .. duh duh pengikutnya pda kaya tpi tuhannya ga sikasih baju2 1 pun .. ngeri banget

      Hapus
  3. Akan kujamu dia makan siang pake daging babi dan sebotol Jack Daniels.
    Wahahahahahah....XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. WEY BOS, GUE TUNGGU LOE DI AKHIRAT!!! lOE GUE BUKAN MUHRIM

      SEMF*CK

      Hapus
    2. Cepetan lo duluan ke akhirat!! Nanti gua nyusul belakangan...!

      Ciyus, beib...!

      Hapus
  4. temanku bernama Muhammad, waktu dia datang kerumahku, aku perlakukan dia dengan baik,,, wajahnya ganteng kok, matanya aja yang liar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dasar kucing kurap kau...

      Hapus
    2. Wkwkwkwk..matanya jelalatan..

      Hapus
  5. ku pastikan "beliau" akan mengajakku ke kompleks pelacuran. bukan rahasia lagi Nabi yang satu ini doyan memek...

    xixixixi.... mamad...mamad... semakin terhina loh dengan blog ini. sukses selalu buat yang punya blog ini.

    wasalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. DASAR LO ANAK SETAN, BANGSAT!!!!E, OTAK LOE DIMANA???

      SEMF*CK

      Hapus
    2. Tanya dl sama sang Nabi, modal cukup gak ? Tarif naek loh. Anak sekolahan, mahasiswi pasti lebih mahal.

      :)

      Hapus
    3. kau kurang ajar nian,,,moga be kau dapet syafaat dari nabi muhammad..dan allah s.w.t memaafkan apa yg telah kau ucapkan itu

      Hapus
    4. amiieenn. buat anonim 28 april.. biarkan saja mereka menghina agama Islam atau apapun yg mereka katakan, anggap saja mereka semua itu adalah amplas.. lama kelamaan mereka tu akan rusak dan tidak ada gunanya sebaliknya kita semua ini akan menjadi seperti baru dan indah kembali

      Hapus
  6. "lakum diinukum wa liya diin" bagiku agamaku bagimu agamamu (ayat terakhir surah al-kafirun)

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Kulum dikulum gwa jilatin" Surah AL-Fathonah (ayat-ayat PKS = Pasukan Koruptor Sapi)

      Hapus
  7. yo yo..Muhammad is in da house yow...

    BalasHapus
  8. apapun yg diinginkan beliau yang mulia baginda nabi muh akan segera kami kerjakan termasuk menyediakan kesukaan beliau masalah wanita

    BalasHapus
  9. bawa sj ke ga g Doly...nanti kan gantian mamad yg sediakan 72 bidadari....perawan bro...kebayang sampai lecet2...gsk kuat

    BalasHapus
  10. Akan saya ajak nonton JKT48...See what happen next?

    Fap-fap

    BalasHapus
  11. setor upeti jablay ke baginda :)

    BalasHapus
  12. Akan saya ajak beliau keliling2 ke MPR/DPR dan meyakinkan kepada beliau bahwa masih banyak muhammad2 lain yang jauh lebih hebat dari beliau, terlebih petinggi2 dari PKS yang kebiadaban & kebejadan amoralnya jauh lebih parah dari beliau.

    BalasHapus
  13. akan gue protes si mamad, ajarannya bikin dunia kacau aja.

    BalasHapus
  14. Semua yang mendustakan baginda nabi akan membusuk di neraka. amin
    jagalah perkataan kalian, sebelum semuanya terlambat. kafir setan kalian!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Males gw ke neraka islam ntar ketemu nabi saw di sana....
      Gw yakin beliau saw ada di neraka jahannam karena sampai sekarang masih di solawati umat biar masuk syurga....
      Kapok gw jadi muslimah... bgmn dia nyelametin aku klo Nabi saw aja minta aku yg doain.... fusying ana, mending aku jadi ATHEis aja
      Selamat tinggal islam.... terbukti islam benar,.. Benar benar ajaran yg anarkis... sesama muslim aja saling menjolimi, saling bantai di suriah... Daganganku aja di obrak abrik pasukan alloh si FPI

      Hapus
  15. Mudah2an gua golongan yang terbuka mata hatinya,, maksud blogger baik cuma menanyakan kesiapan kita apabila baginda rasul berkunjung ke kita.. komen2 yang ga penting di hiraukan saja gan, gw jg berlumur dosa tapi ga pernah dan ga bakal berani sama yang namanya mempermainkan Rasullullah, umat islam jangan terhasut. jadikan penyegaran iman aja, :)

    BalasHapus
  16. Abu Lahab dan abu jahal keturunannya masih gentayangan

    BalasHapus
  17. jika Nabi Muhammad SAW datang ke rumah saya, saya suruh beliau menutup mata agar tidak melihat istri saya yang cantik bak pualam dan putri saya yang sedang seksi-seksinya di usia ranum 16 tahun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Parah ente anak sendiri terlihat seksi

      Hapus
  18. Aku akan mengadu sampai 'gaduh' bahwa kau telah meracuni imajinasiku..

    BalasHapus
  19. Aq gak ikhlas menerima beliau. Otaknya cabul dan mesum. Ogah ah punya nabi kek si SAW itu...

    BalasHapus
  20. AKAN KU hajar dia...!

    kalo gax blog ini yang bikin menghasut, maka semua umat selain islam gax akan koment yang mencela. karena di dalam agama pasti di ajarkan suatu kebaikan. txs.

    BalasHapus
  21. KALIAN YANG MENGHINA NABI,PENGECUT,BAHKAN NDA PANTAS JADI MUSUH ISLAM,ISLAM DULU PUNYA UMAR BIN KHATTAB R.A YANG DITAKUTI BANYAK ORANG!!!ATAS IZIN ALLAH S.W.T. BELIAU MEMELUK ISLAM.KALAU ISALM TELAH MENGHAMPIRI KALIAN!!!KALIAN PASTI AKAN MENAGIS2x DAN BERSYUKUR PADA ALLAH ,DAN KALIAN AKAN MERASAKAN KEBAHAGIAAN YANG HAKIKI....PAHAM!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Umar Bin Khatab17 November 2013 10.59

      BELUM PAHAM! MOHON JELASKAN SEKALI LAGI!!!

      Hapus
  22. KALIAN PARA PENGHINA ITU BERKEYAKINAN ATAU NDA???ATAU JANGAN-JANGAN KALIAN ZIONIST ATAU SYIAH!!!

    BalasHapus
  23. Segera amankan Harta Berharga anda karena menurut nabi Harta Jarahan (rampokan) 20% nya milik allah dan rasulnya.
    Umpetin juga istri anda krna sang nabi tidak tahan liat wanita cantik, buktinya istri anak angkatnya yg bernm Zainab di embat juga. Gak tanggung tanggung karena uda gk tahan blom sempat akad nikah dah di Bor duluan oleh sang nabi katanyanya mrk berdua udah di nikahin di syuuurga..
    Amankan juga anak anak perempuan anda dan tetanngga karena menurut hadist nabi saw suka ngaceng liat anak anak perempuan, bahkan yang masih netek juga gk luput dari incaran nabi saw...

    BalasHapus
  24. langsung ku pentung pake pentungan pedang 'tumpul'nya bang mamad itu wkwk

    BalasHapus
  25. gak bakalan lama momed dirumah gue, habis yg perempuan cuma emak gue, itu juga udah nenek2, gak mungkin momed mau ,,

    BalasHapus
  26. ane ajarin mamad maen ps bisa2 ketagihan dia ampe lupa pulang ke arab abad 6 SM

    BalasHapus
  27. Semoga Allah tidak menutup mata,hati dan pendengaran keturunan orang2 yg sudah menghina RasulNya. Amin! Insyaallah azab dunia akherat akan sangat dekat dengan orang2 yg sukanya menfitnah!

    BalasHapus
  28. ga usah usil ama kekasih ALLAH yang bernama Muhammad SAW.tuk orng kafir pikirin aja tuh tuhan lo yang mati pake KOLOR doank,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang semua kapir tuhannya matek pake kolor yak??? hahahahahahaha.

      Hapus
  29. sudah gan memang Allah sudah mengunci hati mereka, membutakan mata dan tuli telinga mereka.... mereka yang seperti karena kebiasaan kotor yg seperti mereka tuduhkan.... setiap ucapan adalah cermin hati dan pikiran mereka... mereka yang merasa bahagia dengan seperti itu sesungguhnya tersiksa...

    BalasHapus
  30. kalau si mahamad datang kerumah gw bakar tuh muhamad

    BalasHapus