Hercules masuk Islam


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "Setiap tahun saya selalu ikut puasa," kata Hercules, mantan pejuang Timor-timur yang dikenal dekat dengan Prabowo Subianto saat ditemui dalam acara buka puasa bersama para anak yatim dan tokoh masyarakat di Kemanggisan, Sabtu (13/8/2011).

Salah seorang teman dekat Hercules, A Rahman kemudian berujar, sekitar 10 bulan lalu Hercules Romario Marshal memeluk agama Islam. Selama ini, Hercules diidentikkan dengan tokoh Tanah Abang.

Ia mengumbar senyum, saat ditanya bulan Ramadhan kali ini apakah merasa berbeda begitu resmi menjadi seorang mualaf. "Sudah 10 tahun ikut berpuasa," ujarnya lagi.

Sebagai mualaf, Ramadhan kali ini seakan memiliki arti kontemplasi, serta merenung, berusaha meningkatkan kepedulian terhadap sesama. "Ini sumbangsih kami kepada pemerintah, meski sedikit," katanya lagi.

Hercules kini tercatat sebagai Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) yang bergerak di bidang sosial. LSM yang ia dirikan ini, bersama dengan beberapa tokoh lain, tak akan menjelma menjadi partai politik.

"GRIB berdiri untuk kegiatan sosial. Meski nantinya, kita tentu akan ikut mendukung, siapa yang akan melanjutkan pemerintahan ini setelah Pak SBY tak lagi presiden," katanya.

"Siapapun bisa jadi presiden, saya pun juga bisa jadi presiden, kalau dipilih rakyat. Tentunya, presiden mendatang adalah orang terbaik untuk memimpin bangsa ini ke depan," tambahnya.

Sumber

24 komentar:

  1. Bukti mualafnya mana?
    Kok gantung ya beritanya -.-

    BalasHapus
  2. ISLAM = Ikut Setan Lewat Ajaran Mamad

    BalasHapus
    Balasan
    1. Islam :
      Iblis Sodok Lobang Anus Muhammad

      #yaoming face#

      Hapus
    2. For Muslim haters i give you a challenge.

      DESTROY KA'BAH.

      I know you can't do it.
      SO WHY DON'T WE JUST GET ALONG, HUH!?
      --
      Tantangan bagi pembenci Islam

      HANCURKAN KA'BAH.

      Pasti lo gak bisa....
      JADI LEBIH BAIK DAMAI SAJA SATU SAMA LAIN!

      Kamu anggap ini tl;dr? semoga kamu dimaafkan oleh AZAB PERIH!

      Hapus
    3. belikan jesus mu tu antangin, kasian dr 1 masehi gk pke baju. blik juga piso cukur, dh pnjang t jombutnya gk d pangkas. sus... sus... malang x nasib kw... pengikut mu minta rejeki, minta baju am kw, tp kw pn telanjang kyk layang2

      hahahahahahaha.................
      lg y...
      hahahahahahaha.................
      lucu tenan si kristen bnyk protesan ne, dn s kristen kontolik.

      Hapus
  3. MOGA ANDA KALIAN MENDAPAT PETUNJUK ALLAH

    BalasHapus
  4. TERNYATA MARIA "MIYABI" OZAWA SUDAH MASUK ISLAM INI SUMBERNYA
    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/maria-ozawa-masuk-islam-t35276/
    BURUAN DILIHAT SEBELUM BLOGNYA DIHAPUS OLEH PIHAK "KONSPIRASI".

    BalasHapus
  5. Jangan cuma komentar doang. buktikan agama kalian mampu mengispirasi beragam temuan temuan yang luar biasa. Kalo cuma koar doang monyet juga bisa.Buktikan bahwa anda punya bukti yang kuat kalo koaran lu semua itu benar.Jangan cuma kayak anjing galak liar yang bodoh dan tak bertuan yang kalo ada orang lewat digonggongi demikian galak, padahal ga ada gunanya buat dia.Lu tidak tahu itu wajar, tapi sok tahu dan berkoar sembarangan pula,itu yang begonya ga ketulungan.Kasihan ...kasihan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti ini nyindir yg nulis blog ya?

      Hapus
  6. Umat Islam harap bersabar menerima umpatan, nantinya akan terbukti, orang tidak mengakui Islam karena mereka takut kenikmatan dunia yang semu, mereka takut tidak bisa menyalurkan hawa nafsu. Intinys mereka terlalu cinta dunia, Tuhan mereka hanya hawa nafsu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju,,,kita muslim yg baik gak usah pusing oleh org2 yg telah dibutakan hatinya,, nauzubillahi min zalik

      Hapus
  7. kasihan si anonim, sebagai orang kristen punya kelebihan dari ajaran agama kristen hanya mampu memcela, mencaci, mempfitnah, iri dengki, sungguh ajaran agama yg sangat memalukan...! anda sudah membuka tabir siapa anda sebenarnya, kepercayaan atau agama yg mewarnai pribadi anda pasti agama yg sangat rendahan...!anda terlalu takut seperti pendeta2 anda kalau orang kristen tidak lagi mempercayai Yesus dan lari meninggalkan Yesus. anda harus menerima dengan lapang dada, dan jangan stress kalau ada orang kristen masuk islam, sebab semakin orang pinter semakin mampu orang membedakan keyakinan yg paling benar, antara Islam dan Kristen. bung anonim, anda bukan pengikut Yesus, tapi anda pengikut paulus. kristen muncul setelah Yesus wafat, dan yesus tidak pernah mengajarkan agama kristen....! kristen adalah ajaran paulus...! anonim dari pada anda sibuk mencelah agama islam, mendingan anda pelajari agama anda dengan benar, biar anda bisa membedakan antara ajaran Yesus dan ajaran Paulus...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beberapa hal saya setuju, Kristen sekarang adalah ajang para pendeta cari duit! Teriak teriak haleluya ujung ujungnya minta sumbangan besar dari umatnya, bahkan banyak masyarakat miskin namun pendeta pendeta kristen itu bukannya ber derma malah hidup enak dan mewah; Anjing keparat mengatas namakan Tuhan! Yesus tidak pernah menciptakan agama, Dia dibunuh karena Yahudi membenci Ajaran Nya yang lebih mengutamakan kebajikan dan cinta kasih sesama manusia, Yesus sendiri adalah pengikut Taurat taat yang memahami apa inti dari ajaran tersebut, apabila perbuatan mu terhadap sesama saja sudah penuh kemunafikan dan melakukan kejahatan atas nama agama, jangan berani mengucapkan Tuhan dan semua kebesaran Surga, itu sama saja dengan laknatullah! Oleh karenanya dia dibunuh oleh Yahudi itu sendiri karena tidak mau menerima fakta bahwa dia adalah Messiah! Semua agama buatan manusia, karena Yesus mengajarkan bagaimana seharusnya kita hidup, bukan membuat agama sendiri, namun Islam? Yg bicara bunuh hajar bakar sedikit sedikit jihad! TINDAKAN Kekerasan, ilmu pengetahuan Haram, Hukum Syariah dan omong kosong lainnya, itulah yg dikatakan agama apapun sebagai AJARAN IBLIS SEJATI! MENGATAS NAMAKAN TUHAN UNTUK KEJAHATAN MANUSIA! Kaga Islam kaga Kristen semua adalah Bangsat!!! Agama hanyalah kedok penyesatan manusia!

      Hapus
    2. wis wis wis moslem kabeh
      kristen moslem moslem ya moslem
      kabeh moslem kabeh
      se dunia muslim //
      puas kalian

      Hapus
  8. Tuhan lu tuh yang goblok, masa tuhan branak? Hahahahahahahahaha, mang apud kali branak, hahahahahaha, pengikut tuhan branak otaknya pada di obral kali, hahahahahahahahahahahahahahaha, Allahu akbar, pantes aja pengikutnya dikit, yaaaaaa, orang goblok, hahahahgaha....... Masa tuhan yg nongkrong di salib lu sembah, toloooooooollllll

    BalasHapus
  9. Jangan ladeni orang bodoh ;-)

    BalasHapus
  10. HAHAHAHAHAHA
    saya hanya nonton pertengkaran orang2 bodoh
    lucu kata2nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang memberi komentar juga bodoh..... Termasuk saya... Wkwkwkw

      Hapus
    2. love yuo>>>
      ibu mu juga bodoh bapa mu juga
      ibu mu memek nya gede bapak mu memek nya gede
      jadi intinya moslem memek gede

      Hapus
  11. Saya salut sama dia, dan dia oleh orang banyak dikatakan seorang Preman tapi terus masuk Islam, soalnya dia juga memahami Al Qur'an dan dalam Ayat yang patut jadi renungan saat ini adalah firman Allah Ta’ala,

    يَا أَيُّهَا النَّاسُ إِنَّا خَلَقْنَاكُمْ مِنْ ذَكَرٍ وَأُنْثَى وَجَعَلْنَاكُمْ شُعُوبًا وَقَبَائِلَ لِتَعَارَفُوا إِنَّ أَكْرَمَكُمْ عِنْدَ اللَّهِ أَتْقَاكُمْ إِنَّ اللَّهَ عَلِيمٌ خَبِيرٌ

    “Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling taqwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.” (QS. Al Hujurat: 13)

    Ath Thobari rahimahullah berkata, “Sesungguhnya yang paling mulia di antara kalian –wahai manusia- adalah yang paling tinggi takwanya pada Allah, yaitu dengan menunaikan berbagai kewajiban dan menjauhi maksiat. Bukanlah yang paling mulia dilihat dari rumahnya yang megah atau berasal dari keturunan yang mulia.” (Tafsir Ath Thobari, 21:386)
    Mengapa para Koruptor-koruptor tidak mau masuk Islam secara keseluruhan, ayo sadar sebelum kiamat tiba.

    BalasHapus
  12. Orang bodoh kaya Hercules dan Bella Saphira yang mau masuk Islam...

    Asmirandah pinter, makanya keluar dari Islam...

    Islam terbukti kumpulan kebo!

    BalasHapus
  13. aku heran kok ada yg ngaku islam tp kok menghujat.......
    .

    BalasHapus