George W. Bush lagi-lagi kena azab

Bush saat melakukan pidato di depan publik terkena azab dari Allah SWT, yaitu tiba-tiba saja dari antara khalayak penonton, seseorang melemparkan sepatu kepadanya.

Azab memang akan selalu menyertai siapa saja yang suka mendzolimi umat Islam.

Allahuakbar!

29 komentar:

  1. azab awloh swt berasal dari kaki tangan budak awloh swt..
    cacad awloh swt!

    BalasHapus
    Balasan
    1. comment yg cerdas bro,pa lo gak nyadar tuhan lo bisa bantu apa?ngurus diri sendiri aja gak bisa baunya nyampek ke ujung dunia,cuci tu kolor,,,,,

      Hapus
    2. fathur rachmanys17 Juni 2013 13.16

      daripada awlolo mu cuma bisa ngeblowjob aja sama berubah jadi 72 bidadari surga, hayo, gak bisa bales dasar muslim gak kebagian otak gitu dah

      Hapus
  2. ternyata perang terhadap negara2 islam cuma dibalas dengan azab lemparan 2 sepatu,itupun salah satunya meleset pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. fathur rachmanys17 Juni 2013 13.19
      peringatan kalo muslim senjata terkuatnya cuma lempar sepatu!!!! hahahaha dibales ama rudal nuklir mampus kau pengikut onta arab mamad hahahahaha!!!!!!!!!

      Hapus
  3. Balasan
    1. Awloh itu iblis swt... sembahan nabi rampok saw

      Hapus
    2. woi lu bukan agama islam ya ? jgn brni ngejek agama orang nanti kena azab juga bau tau rasa hahahahahahahaha......mampus loh nanti kena azab

      Hapus
  4. tau tu boss,... org sombong kafir kn sdh masuk dalam golongan jin dan syaitan... lihat nanti akhir zaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Quran mengatakan iblis yg beragama islam disebut Jin Muslim..
      Malah iblis turut nyumbang ayat di quran yaitu surat Al-Jinn
      Tuhan beragama islam adalah allah swt
      Allah swt dan iblis ( jin muslim) seukhuwa islamiah
      kamu lebih percaya quran ato manusia... silahkan berpikir
      Oh ya, klo ingin nyembah batu, di indonesia masih lebih banyak batu yg lebih indah dari batu hitam berbentuk vagina sembahan muhammad bin abdullah...

      Hapus
  5. Ternyata islam banyak musuhnya yaa,semuanya dibilang musuh,sesat,kafir..capek dech.
    Agama abal-abal,moralnya miskin,dogmatik,penuh klaim kebenaran,dangkal spiritualitas,konflik sepanjang sejarah...jauh dari yang namanya agama DAMAI.
    Dikit2 azab,
    Kalo bencana diwilayah non muslim dibilang azab,tapi kalo bencana yang rata2 mayoritas muslim dibilang cobaan.
    Logika Goblok!!

    BalasHapus
  6. Biasanya agama serumpun,kenabi-nabian bersifat dogmatik,penuh klaim kebenaran,dangkal secara spiritualitas serta membawa konflik sepanjang sejarah.
    Dengan Tuhan yang berada dilangit berlapis-lapis,terkesan Tuhan yang bersembunyi nun jauh disana dan enggan dipuja umatnya yang berada dibumi..
    Dengan kitab-kitabnya yang berisi kebencian,kekerasan,saling mengkafirkan satu sama lain,penuh sumpah serapah kemurkaan seorang Tuhan,jika Tuhan yg katanya Maha Sempurna/Segalanya kenapa ayat-ayatnya seperti itu.
    Menjanjikan segala pernak pernik Pahala(dikit2 pahala),surga dan ditakut-takuti dengan neraka yang kekal dan jika umatnya Tuhannya agama Serumpun(Allah,Allah Swt,Yhwe) menyembah yang lain,maka masing2 Tuhan itu akan Murka dengan sumpah serapahnya(terkesan Tuhan yang Pencemburu,iri).tuhan akan baik jika dibaik-baikin,begitu sebaliknya,menghukum umatnya kekal dineraka tanpa belas kasihan,tanpa memberikan kesempatan untuk hidup lagi dan memperbaiki kehidupannya terdahulu( Tuhan yang Mahan kejam,bukan Tuhan yg katanya Maha Pengasih dan Penyayang).
    Banyak contoh ajaran-ajaran seperti itu dalam kehidupan nyata membawa banyak sifat negatif,penuh kebencian,iri,dengki,dendam,anarkisme,jihad saling bunuh membunuh demi agama(gak logika),agama-agama Ktp.
    Jika tingkat spiritualitasnya tinggi, bukan ala-ala kereligiusan tentunya umatnya tidak akan miskin moral,jd pengemis,pengamen,minta2 sumbangan dgn embel2 aliran agama,minta2 duit door to door kalau hari jumat,jd korupsi,pemuka agama yg sering mencabuli muridnya,mengaku-aku Tuhan,nabi Palsu,pergi ke kuburan ngalap berkah(bisa saja yang dikubur setelah mati jadi pocong,kuntilanak dll,gentayangan dijalan menganggu manusia).
    Setiap mau ibadah saja harus di speaker sampai kedengaran dimana-mana,terkesan orang2 disekitarnya Budeg alias tuli.berkoar-koar tentang amal ibadahnya,
    Jaman sekarang juga masih ada aja perang diwilayah kearab-araban sono noh,terus dimana letak kedamaiannya islam??tingkat spiritualnya dimana?? Berdoa saja cuma menengadah dengan tangan kosong hanya berupa kata-kata saja,semua mintanya ketuhan tetapi lupa caranya bersyukur kepada tuhan dengan memanfaatkan hasil bumi beserta isinya yg ada dialam semesta ini sebagai wujud syukur kepada tuhan.
    Banyak contoh agama2 serumpun yg datang kenusantara/jawa, membawa dampak negatif,sperti menghancurkan tradisi,budaya,adat istiadatnya terdahulunya..sekarang orang-orang jawa lebih sering bicara Ngoko(bahasa rakyat) daripada bahasa kromo,lebih fasih berbicara bahasa asing..lebih fasih menulis bahasa inggris,arab dll daripada menulis aksara-aksara jawa. Jika ditanya siapa leluhur mereka terdahulu,banyak yang tidak tahu(lebih hafal leluhurnya orang luar kaleee).padahal jika mereka tahu bahwa sesungguhnya pulau jawa itu adalah sebuah negara bukan sebuah pulau yg ada saat ini,negara atlantis yang hilang.terbukti setelah islam datang ke nusantara,mendirikan kerajaan islam demak dan membumi luluh lantakkan kerajaan2 terdahulunya,tradisi,budaya,dan giat dakwah agar wajib mengikuti aliran arab sana(pemaksaan).
    Jaman sekaranG Segala sesuatu yang bersifat kesakralan pasti akan di CAP sesat,kafir dll..padahal jika mereka tahu makna apa yang terdapat dalam setiap upacara bersembahyang,tentunya tidak akan berbicara sehina itu.
    Tingkat spiritualitas yang tinggi tentunya pasti akan damai-damai saja,slalu berpikir positif,karna segala sesuatu pasti akan ada sebab akibatnya.
    Bukannya malah selalu agamanya merasa benar/sempurna sendiri.penuh klaim,konflik,slalu jadi news topic dimana-mana

    BalasHapus
  7. marilah kita berkomentar yang santun dan tidak saling menghina dan menjatuhkan. saling menghormati pendapat masing2.
    bukankah kebebasan berkeyakinan merupakan HAM juga?

    BalasHapus
  8. untuk yg komentarnya panjang2 gituan, coba, kebenaran apa yg kamu persembahkan terhadap kebenaran agama Islam? Klo kamu menganggap bahwa agama Kristen itu benar, coba jelaskan Yehezkiel 23:1-21..
    Firman ini berisi tentang kakak-beradik pezina dari Mesir.. dan disini Tuhan berfirman bahwa susunya dijamah-jamah. Kakak beradik ini pekerjaannya sundal meluluh.. cari yg enak- enak...
    kalo nggak percaya, coba baca sendiri deh alkitabnya masing-masing dan minta penjelasan kpada pastur atau pendeta kalian..
    dan pertanyaan saya, apakah Tuhan itu menyukai sundal? tidak kan? lalu, ayat tersebut itu apaan?
    terus kalo ayat itu terbaca oleh anak2x sekolah minggu apa yg harus dijawab?
    sekali lagi saya minta penjelasannya, dan kalo udah ada, tulis saja diblog ini agar bisa dibaca oleh segenap pencinta kebenaran...

    for the last.. untuk yg komentarnya panjang2x tersebut.. saya nengaku kamu pinter tapi ilmu pengetahuanmu tentang islam tidak begitu mengagumkan.. dan jangan berani menghina Islam kalo belum tahu tentangnya..

    sekian..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lalu jika kristen salah apakah otomatis islam jadi benar.... muslim itu jika ingin kelihatan benar dengan menunjukkan kalau kristen yg salah... begitu dungunya allah arabmu (muhammad) sehingga yg dia tahu hanya menyalahkan yahudi dan nasrani agar islam jadi benar. Cuma dua aliran itu yang diketahui allah arabmu sehingga sifatnya yang maha tahu terkesan tidak maha tahu karena tidak tahu tentang agama lain di luar daerah arab cnth hindu, budha dll. Allah swt mu dan jibril telah mati bersama muhammad karena dialah (muhammad) sendiri sebenarnya tiga pribadi ini. Pahami quran jangan cuma bisa baca tanpa tahu artinya di BACABACAQURAN.COM

      Hapus
    2. enak"kin tubacot, memang kristen itu agaman abal"an, kitab lo di modifikasi sama petinggi lo, jadi kasian bangget numpang agama, agama di buat sendiri sama org, wkwkwk munafik bego.
      gak tau apa" ga usah bacot bapak, mampus lu sengsara nanti, kencam omongan gw.
      makanan sampah mulut lu busuk, babi lo makan.

      Hapus
    3. Bukankah islam yg agama abal abal..? Membajak nabi nabi yahudi dijadikan nabi nabi islam.. ingat, islam itu diciptakan muhammad saat dia ngaku sebagai nabi dan mengklaim klo omongannya adalah wahyu sekitar tahun 700an masehi jauh selisih waktunya dengan zaman nabi nabi tersebut. Jadi mereka bukanlah muslim dan tidak menyembah allah swt. Islam mengklaim agamanya menyempurnakan agama agama terdahulu, artinya menyatakan islam itu datangnya belakangan, bagaimana mungkin orang yg sudah gk ada (mati) bisa masuk islam... walaupun islam mengklaim mempunyai ajaran tauhid seperti nabi nabi terdahulu tapi jelas sembahan (tuhan) mereka itu tidak sama karena jelas surga yg dijanjikan tuhan mereka tidak sama, surga nabi nabi yahudi menjanjikan damai sejahtera di ahkirat sedangkan surganya muhammad adalah surga yg penuh iming iming hal duniawi dan percabulan... Mengenai kitab kitab yg dituduh islam dimodifikasi itu hanyalah pergantian bahasa tanpa merubah makna... Jika itu yg jadi persoalan bagi kalian muslim, kenapa kalian tidak mempersoalkan allah swt yg suka gonta ganti ayat. Apa nasakh mansukh (ayat yg baru menggantikan ayat yg turun sebelumnya) tidak membuktikan klo allah swt tidak maha tahu karena ayatnnya kadang diganti karena tidak sesuai dengan keadaan.
      Muslim itu orang orang yg disesatkan allahnya sehingga tidak mampu menilai dusta dusta muhammad yg ada di quran.

      Nasakh mansukh = allah swt yg tidak maha tahu, tidak konsisten dan lebih bodoh dari manusia.

      Hapus
  9. Aibon nya jangan kebanyakan bos, teler kan?

    BalasHapus
  10. Allah swt hanya memberi azab lemparan sepatu krena allah masih membuka pintu taubatnya kepadanya dan kepada kalian ... Kta tidak ush berbicara terlalu banyak jika hnya tuk menghina... Biar waktu yang mengungkapkan kebenaran ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah swt mu hanya tuhan ilusi yg berbentuk Huruf... bisa apa dia..?
      Jihad (berperang dijalan allah) adalah bukti allah swt tidak punya kuasa. Allah swt adalah iblis yg merasuki muhammad dan menghasut manusia agar saling bunuh.
      Kenapa harus menunggu...?
      Sekarang saja sudah terbukti klo allah swt tidak lain adalah muhammad yg membusuk di madinah...

      Hapus
  11. kristen bukan agama, tp aliran sesat

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah yg benar adalah islam = Ikut Sesat Lewat Ajaran Mamad
      Mamad disembah ,ketahuan deh pengikutnya goblok smua ,ckckckckck

      Hapus
    2. Jhoni hartanto18 Maret 2014 08.08

      saya sempurnakan: ISLAM = IKUT SINTING LEWAT AJARAN MEMED

      Hapus
  12. jangan saling cela bro...lo semua ciptaan allah,nabi isya sama nabi muhammad merka menyuruh kita saling menghargai kan satu sama lain...sekarang lo pada perbaikin ahlak lo aja pada....semua udah di atur sama allah swt yang mencipkan segalanya....nanti kita lihat siapa yang benar siapa yang salah...kl menurut gw sich orang kristen udah salah berat...padahal nabi isya udah pernah bilang kalo nanti bakal ada nabi terakhir setelah dia untuk menyempurnakan agama yaitu ahmad..buat jhoni hartanto banyak banyak baca dong

    BalasHapus
  13. Setahuku bush ucapannya selalu baik, buktinya setelah dilempar, dia berkomentar "aku tahu nomor ukuran sepatu itu....!!". Ucapnya.

    BalasHapus
  14. semoga kalian mendapat balasan masing2 Aamiin..asal jangan ngikutin yg tuhannya dipasung pake kolor doang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo balasnnya tuh semprotan dari peler si mamad gawat juga tuh

      Hapus
  15. assallamuallaikum wahai sahabat2 ku.. asghtafirllah haladzim apa yg kalian ucapkan dan ributkan.. sadarkah kalian akan ucapan dn perkataan kalian tentang allah swt dan muhamad saw.. semoga allah memberikan hidayah kepada umatnya yg tlah menghina dan mungkar kepadanya amin ya raabbal allamin wassallam muallaikum wr wb.

    BalasHapus