Cara menipu setan dengan cara Islami


Sejak jaman Nabi Adam, Iblis nenek moyang bangsa jin, niat banget untuk menipu bangsa manusia. Dilandasi dengan rasa dengki, mereka mengajak umat manusia ikut bujukan indahnya hingga tergelincir ke dalam jurang keterpurukan.

Uniknya saat ini, manusia juga bisa lho menipu syetan (baik dari golongan jin maupun manusia). Mau tahu caranya? Rasa-rasanya tulisan segara Ustadz sekaligus pakar SEO, Om Ali Akbar dapat mewakilinya.

1. Syetan merasa sudah menang saat membuat kamu tertegun di layar TV saat menonton bola. Tapi, tiba-tiba kamu bangkit, wudhu, dan sholat. Kena deh si Syetan!

2. Saat kamu letih (sehabis kerja atau nonton bola, dll), Syetan merasa menang saat mereka buat kamu merem. Tapi tak dinyana, kamu bangkit, wudhu dan sholat. Kena tipu lagi deh tuh Syetan!

3. Apalagi saat ada pengemis lewat, rencananya kamu akan mengambil uang recehan, logam-an pula. Tapi mendadak kamu ambil uang kertas yang paling besar. Hehe, kasian deh Syetan!

4. Terakhir, Syetan merasa menang kalo hari kemarin ibadah kita jelek dan berantakan. Tapi hari ini kita buat Syetan tertipu dengan ibadah kita yang terbaik setiap hari dan selamanya.

Semoga mencerahkan ya! Kalo kamu, bagaimana cara buat syetan kena tipu?

Sumber

10 komentar:

  1. Cara menipu Setan dgn cara koplak ala islami alias idiot :D

    Buat akhwat berjilbab :
    Bila anda sedang melewati seorang kakek pengemis dan anda ingin memberikan sedekah hanya sebanyak seribu rupiah, maka secara tiba2 anda lgsg membuka celana pengemis tersebut lalu melakukan blowjob sampai mojrot. Crooootttt...!!!
    Setelah itu anda katakan pada pengemis tersebut,"jasa blowjob 200rb, anda ga perlu bayar aki!". Maka setan akan merasa tertipu :D

    Buat ikhwan/pria :
    Ketika anda pulang dr sholat jumat dan anda bersama rombongan yg br sholat melihat wanita tua renta sedang duduk mengemis di pinggir jalan, maka gangbang lah pengemis tsb. Isi kaleng ngemisnya dengan muntahan pejuh sebanyak mungkin.
    Wuahahahahahahhahahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mwahahhahahaha...
      Ga kebayang gadis cantik berjilbab ngeblowjob kakek2 pengemis.
      Tambahan masbro..

      Jika akhwat berjilbab melihat ustad yg sdg horny, dan akhwat berniat memberikan jasa blowjob. Secara tiba2 lgsg memasukkan kontol sang ustad ke meki. Ketipu deh syaitonirozim...

      Hapus
  2. dan setelah sholat langsung lagi nonton bokep,nyari perek and ikut tawuran
    dngan cara ini baik syaiton msupun owloh stw bisa tertipu ampe bingung ni orang masuk golongan mana

    BalasHapus
  3. Heh anjing, islam lindungin ahwat dngn tutup aurat, gak kayak umat lu, jadi perek semua, yg cowo jd gigolonya, tuhan lu gigolonya, sambil disalib, hahahahahahahahahaha, tuhan gigolo, hahahahahahahahahahahahaha, makanya punya anak haram yang jd tuhan juga, yaaaa tuhan anak, hahahahahahahahahahahahaha

    BalasHapus
  4. Udah tau ajaran tuhan anak mah ajaran goblok, masih aja di ikutin, goblooooooooooooookkk, hahahahahahahaha, Allahuakbar

    BalasHapus
  5. Kristen masuk neraka, amin. Allahu Akbar, Subhannalh!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini termasuk salah satu cara menipu setan dengan cara Islami. Alhamduitlah !!!!!

      Hapus
    2. anda mau lawan kristen , suruh ni Iraq iran arab lawan ni negara .

      Austria , Belgia , Denmark , Finlandia , Perancis , Jerman , Yunani , Irlandia , Italia , Luxemburg , Belanda , Portugal , Spanyol , Swedia , Britania raya , Andorra , Hongaria , Islandia , Liechtenstein , Monako , Norwegia , San marino , Swiss , Vatikan , Australia , Kanada , Selandia baru , Amerika Serikat , Russia..

      tu semua negara maju , lawan dong ?
      Tu negara negara maju

      Hapus
    3. anonim 30 november : klu gag ngerti sejarah jgn bbnyk bacot donk brow . . . mungkin kata lo negara islam harus melawan negara kristen krn negara kristen banyak yg maju
      hahahaha lol
      waktu perang salib berkibar bnyk negara" eropa bangsa yahudi cristen bergabung knp nglawan bangsa turki aj mereka kalah n kewelahan sehingga kawasan" mereka direbut oleh bangsa turki yg mayoritas penduduk brgama islam .....
      ingat y brow bukan maju pesatx swatu negara yg membuat negara itu kuat
      tpi keyakinan qta kepada siapa pemilik dan menciptakan seluruh alam ini
      turki menang krn di ridhoi allah .....
      allah huakbar

      Hapus
  6. Saat muhamad udah kebelet ingin ngebor zainab menantunya sendiri tapi blom nikah muhamad tinggal bilang "Allah telah menikahakan aku (muhammad) dengan dia (zinab istri said) dan saksinya adalah jibril"..
    Inilah cara muhammad menipu setan (muslim) agar tidak protes terhadap tindakannya yg amoral......

    BalasHapus