Bukti kebesaran Allah SWT, kubah masjid bisa terbang di Maluku


Sungguh Allah telah menunjukkan kebesarannya di tanah ini, tak disangka-sangka, kubah masjid itu melayang-layang di udara tanpa sebab apapun, sontak warga yang menyaksikan berzikir menyerukan nama Allah.

Sumber

16 komentar:

  1. orang kristen gx mau nrima kebenaran,huh payah!!!!

    gx ada kan gereja terbang

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih hebat baginda nabi saw terbang dari masjid haram di mekah ke masjid aqsa di yerusalem yg kita semua tahu pada waktu itu yerusalem masih dikuasai romawi yg mustahil ada masjidnya

      Hapus
    2. Kalau Allah SWT itu maha kuasa kog gak bisa bikin mujijat agar nabi
      kesayangannya si muhammad bisa melek huruf yach.....
      Baca wahyu si Dodol swt tentang proses janin manusia..
      Al Alaq....saripati tanah-segumpal darah-segumpal daging-tulang-manusia sempurna. Apa benar proses perkembangan embrio dalam rahim seperti itu...? Allah SWT pasti bukan Tuhan karena bisa salah.

      Hapus
  2. Mujizat yang mutu dikit dong! Kayak nyembuhin orang sakit, atau balikin tangan orang yang udah dipotong gara-gara hukum qishos! Bisa nggak awloh swt?

    BalasHapus
  3. tapi kenapa kok dibunuh ya yesus keparat itu,,, orang mati kok disembah kurang kerjaan apa,, orang mati itu dikubur bukan dpajang di dinding, mau jadi spiderman kh atau cicak..
    hahahaha yesus tai.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu kog percaya kitab palsu tentang kematian yesus, khan menurut qoran yg mati itu org yg diserupakan... hati hati loh kl gk mangimani qoran bisa di azab loe.....
      tapi menurut injil palsu si yesus bangkit pada hari ke tiga khan bos... hehehe......
      Bagaimana dengan junjungan lo Si Bangsat Cabulullah saw... sampai saat ini dia membusuk di kuburan medinah dan di doain umatnya agar diberi keselamatan... dan tuhan lo si Keparat allah swt tidak bisa menolongnya karna dia cuma seonggok batu vagina sembahan muhammad...

      Hapus
  4. makan babi aja takut.. mau coba terbang.. fuck u all !!!

    BalasHapus
  5. Tuhan lu tuh yang goblok, masa tuhan branak? Hahahahahahahahaha, mang apud kali branak, hahahahahaha, pengikut tuhan branak otaknya pada di obral kali, hahahahahahahahahahahahahahaha, Allahu akbar, pantes aja pengikutnya dikit, yaaaaaa, orang goblok, hahahahgaha....... Masa tuhan yg nongkrong di salib lu sembah, toloooooooollllll

    BalasHapus
  6. Mas mas sekalin, Yesus itu Nabi Isa SAW, jadi nabi Allah. Dan semua diciptakan oleh Allah. Tolong toleransi antaragama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yesus itu aslinya bernama yudast yg di salib tentara romawi karna telah mnghianati nabi isa ...
      tooll

      Hapus
  7. Coba pikir.....
    Biasanya mantra-mantra / jampi-2 -yg dipake untuk mencelakakan orang lain- pake bahasa Arab (potongan ayat-2 Al-Qur'an).... Agama Islam dengan mudah bercampur dengan agama tradisional Indo, yang nyembah kekuatan-2 alam (setan?).......

    BalasHapus
  8. jangan saling menghujat, islam mengajarkan kedamaian, agamamu agamamu agamaku agamaku dan hanya Allah yang tahu kebenaran.

    BalasHapus
  9. Anonim yg menghujat Islam secara tdk terdidik kayaknya menantang azab Allah. Sdh banyak contohnya yg menghina Allah, akhir hidupnya sangat mengenaskan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bwehehe...
      Azab Allah swt gak Berlaku disini.... krn dia cuma ilah arab yg nemplok di kabah...... Tuh yg kena azab di suriah, muslim bunuh muslim...
      Allah SWT adalah iblis yg haus darah manusia dan selalu ingin manusia saling bantai... klo si swt itu ngaku tuhan, dia pasti tuhan yg KESETANAN...

      Hapus
  10. kyknya.. itu kubah (dalam video) bukannya terbang toh...
    sepertinya itu hanya tarikan dari tali, masa terbangnya lambat dan naik sedikit demi sedikit, hanya saja kualitas kamera tidak bagus, hingga tidak dapat mengambil talinya.
    teman... jangan terlalu di dramatislah, jangan terlalu melebihkan, dosa sendiri itu....

    BalasHapus
  11. lebih hebat baginda Muhammad bisa belah vagina Aisyah umur 9 tahun anak main boneka

    BalasHapus