Bukti gambar tentang kebenaran tinggi Nabi Adam as

Nabi Adam tubuhnya sangat kekar dengan tinggi 60 hasta seperti dijelaskan oleh Rasullulah.

Kata Rassullulah, “Allah menciptakan Adam dengan tinggi enam puluh hasta. Kemudian setelah Adam, makhluk itu semakin berkurang tingginya seperti sekarang ini.“ (HR.Bukhari)
Hadist ini juga ditemukan dalam riwayat imam Muslim dan imam Ahmad.

(1 hasta = 45,72 cm. Maka dengan begitu, tinggi Nabi Adam adalah 27,432 meter)

Dan di bawah ini adalah gambar-gambar yang membuktikan kebenaran tinggi Nabi Adam tersebut, dan juga kebenaran Alquran.


Para arkeolog menemukan tengkorak Nabi Adam pada saat penggalian di Irak


Ditemukannya baju Nabi Adam


Makam Nabi Adam

33 komentar:

  1. gede banget ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Ditemukannya baju Nabi Adam"

      Emang si adam udah pinter jahit dr bahan tekstil gt yah di zaman dl?
      Kapan sih mampusnya slim?

      Hapus
    2. itulah hebatnya nabi

      Hapus
    3. itu baju buatan yang dibuat seukuran nabi adam, yang buat orang jaman sekarang.
      saya pernah baca. penulisnya ngarang bgt sih ditemukan baju nabi adam? =="

      Hapus
  2. koplaaaaakkkk.....

    gambar itu udah ketauan sebagai hasil rekayasa photoshop contest di worth1000 dot com

    bruakakakakakakkkk.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. akh masa sich broo,,hampir aja gw percaya ma tuch gambar wkwkwkwkwk lucu"

      Hapus
  3. jadi kiper gak bakalan kebobolan

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo aja yg jadi kiper

      Hapus
  4. Itu ukuran makamnya kok kecil amat ya untuk seseorang yang berukuran 27 meter

    BalasHapus
  5. woi aku muslim tapi gak mau juga di goblok in. itu baju kan ada berita nya, itu buatan dari desainer yang aku lupa nama,

    BalasHapus
  6. tengkorak adam ditemukan diirak ???? betullll banget.... adam hussein

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu hoax gan .. ane pernah liat yang aslinya di internet .. bukan tengkorak manusia

      Hapus
  7. Sepaham, karena dalil di atas terbukti sesuai dengan penemuan.
    Kl muslim gak percaya, berarti murtad, mengingkari alquran rahmatan lil alamin.
    Alhamduillah akhirnya ditemukan juga nabi Adam As.

    Subhanaallah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo cuma mentertawakan apa bisa disebut murtad ???
      ane percaya tapi juga tertawa terbahak2 dengan sabda baginda nabi muhamad alahiwassalam tercinta ini
      haaaaa huaaaaaaaa haaaaaa huuuu

      Hapus
  8. subhanallah! kebenaran Islam telah nyata adanya!!
    maha suci Allah!! maha koplak Muslim!!
    buruan masuk Islam, pir!! tar diazab lo pade!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih percaya nabi adam? itu rekayasa. kalo kita cuma berasal dari 2 orang manusia, kenapa ada golongan darah dan ras yang bermacam-macam? belom lagi, namanya perkawinan sedarah itu punya kemungkinan cacat yang tinggi. bilang wallahualam bishawab? jawaban bagi orang yang udah gak tau tapi gak mau tau.

      Hapus
    2. hhhhhaaaaa, ketahuan bukan islam. tapi tolong jangan terlihat mencacat agama kami kalau belum memahami, :-)

      dan insyaallah semua muslim disini memiliki jawaban yang agan pertanyakan,, itu pertanyaan terlalu umum bagi kami !!! --v

      #Maaf bila ada kata yang kurang berkenan

      Hapus
  9. adam benar tinggi nya segitu, tapi klo soal ditemukannya fosilnya.. itu HOAX .. itu aslinya bukan fosil manusia, mereka ngedit make photoshop .... trus klo soal baju .. mana mungkin pada jaman dulu itu sudah ada baju yang bagus sprti itu .., lagipula klo itu benar .. mana mungkin bajunya masih seputih itu .. dan soal makam, itu bukan makamnya .. ane pernah liat di internet yg kaya gitu gan ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasihan umat NABI UMMI, harus bersusah payah bikin hoax agar terkesan imajinasi muhammad tentang tinggi nabi adam bisa masuk akal.. hallo slim bagaimana kabarnya tangan kanan alloh yg jadi hitam karena dosa manusia Hajar aswad si batu vagina....
      Berinkarnasi ke bumi kog jadi batu si allah swt...
      Slimers jadi nyembah berhala dong..... hehehe

      Hapus
  10. adminnya mosting jangan slenco dong .... itu perasaan baju yang di buat manusia buat mmbktikan sberapa besar nabi adam dan pakaian yang ia gunakan. terus kalau itu tengkorak nabi adam, yang di makam itu mayat siapa ? hmmmm jangan bikin salah sangka ya....

    BalasHapus
  11. Nah Kurang baca hadits nih,

    Rasulullah –shallallahu ‘alaihi wa sallam- bersabda, “Sesungguhnya Allah –‘azza wa Jalla- mengharamkan bumi untuk memakan (menghancurkan) jasad para nabi.”

    (Hadits ini dikeluarkan oleh Ahmad: 4/8, Abu Dawud: 1047, an-Nasa’i: 3/21, ad-Darimi: 1/369, Ibnu Majah: 1/336-337, Ibnu Hiban: 550, al-Hakim: 1/278, al-Baihaqi: 3/248; dishahihkan oleh al-Albani dalam Shahih Abu Dawud: 925).

    Jadi itu bukan tengkoraknya seorang Nabi. dan mungkin saja banyak keturunan2 nabi adam punya tinggi yang sama dengannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang ada kaum setelah nabi adam yang tingginya hampir setara dengan nabi adam .nama kaum nya kaum AD kaum yang durhaka terhadap nabi HUD A.S sehingga berlakulah SUNNATULLAH terhadap kaum AD dengan dtimpa azab berupa angin angin yang dahsyat disertai dengan bunyi guruh yang menggelegar hingga mereka tertimbun pasir dan akhirnya binasa .bisa jadi ya. bisa jadi mungkin itu adalah salah satu kaum AD itu.WALLAHUALLAM

      Hapus
  12. kasian orang yg miskin ilmu, tp permalukan diri nya sendiri :) jika ada seorang yg berkata muslim menyembah batu. cm jd bahan tawa umat muslim :D

    biar gmn pun,,,, tuhan yg di sembah muslim tidak perlu harus mati untuk mengampuni dosa manusia,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo muslim apa bukan sih...
      Coba lo artikan kalimat yg ditujukan ke batu saat naik haji...
      Labbaik alahumma labbaik........
      Lagian Batu Meteor itu memang Sembahan sukunya muhammad saat dia blm diangkat istrinya jadi nabi n sebelum muhammad menciptakan agama islam.....
      Jadi gk usah ngeles deh... allah swt gk lain hanya Batu Meteor.
      Kalian ngomong apa pun untuk ngeles tapi "kalimat" itu adalah bukti kl muhammad gk bisa lepas dari berhala sukunya....... Hajar Aswad
      Muslim disesatkan muhammad untuk nyembah Batu Berhala.

      Hapus
    2. hei....... hati2 kalo ngomong. MUHAMMAD S.A.W itu tidak lah sesat melain kan kamu yang sesat .MUHAMMAD S.A.W itu sudah dipastikan masuk surga . sedangkan kamu masih dipertimbangkan seputar pernyataan mu itu .dan ALLAH S.W.T bukan lah seperti yang kamu utarakan itu .ALLAH S.W.T akan menampakkan wajahnya bagi orang yang beriman saja kelak di yaumul akhir nanti .sedang kamu apa kamu merasa aman dengan pernyataan mu itu ?. sungguh ALLAH S.W.T maha perkasa lagi maha bijaksana . WASSALAM W.R W.B

      Hapus
  13. Allah berfirman :
    "Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui."" (Q.S. Al-Baqarah
     [2]:30)
    jd biar saja agama lain mencela dan tertawakan apa yg mereka lakukan,biarlah Allah SWT yang membalasnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan ngetawain slim tp sekedar ngomong klo pengen Selamat dunia akhirat jangan salah pilih jalan...
      Apa orang yg gk bisa nyelamatin dirinya sendiri bisa lo andalin bwt lo ikuti... shalawat buat nabi artinya muhammad minta di doain umatnya agr selamat... dia gk taw tentang nasibnya sendiri. Bijimane dia bisa menjamin nasib umatnya....
      Kuburan muhammad di medinah bukti nyata klo dia masih di alam barzak dan mengalam siksa kubur.

      Hapus
    2. Wah jangan-jangan lu yang punya blog,dasar lu mulut comberan penyebar fitnah alias dajjal....,klw lu bicara soal siksa kubur mati ajalah lu...,baru lu kan tau rasanya nikmatnya siksa kubur....,ya...semoga saja ntar lagi lu mati biar bisa membuktikan olok-olokkanmu mengenai siksa kubur...biar lu puas.....

      Hapus
    3. Ada seorang pendeta menantang berdebat seorang kiai.sang kiai menyanggupiny dg mgundang pndeta nie ke rmahny.pendeta nie menanyakan mngapa Rasulullah yg sdh dijmin msk surga msh mmnta shlawat umatny??sang kiai diam tk mnjwb nmun dia mlakukan sesuatu.ia mngmbil teko yg berisi teh yg ia hidangkn untuk si pendeta.lantas ia menuangkn teh trsbut ke dlm cangkir hingga penuh bhkan sampai meluber ke mana2.si pendeta tdk mngerti mksud si kiai dn bertanya: knp anda mlkukan itu?? Sang kiai mnjwab: Rasululullah itu ibarat cangkir yg penuh terisi dg air teh ini.jka kita berslwat kpadany maka shlwat itu manfaatny akan kmbali kpd kita layakny luberan air teh ini yg luberany mmbhasi diri kita.jd Rasulullah akan mmberi syafaat (perlindungan) kpd setiap orng yg bershlwat kpadany di hari akhir nanti dr fitnah2 dan marabahaya.seandainy toh umat muslim tdk berslwat kpdany,Rasulullh ttp akan msuk surga. Akhirny si pendeta memahami mksud dn tjuan shlwat itu sndri. Jd mhn kpd anonim d atas (yg mnjelekkan Rasulullah) jgn berkomentar yg menyesatkan jika anda tdk mmiliki cukup ilmu atas hal yg Anda hina.sy kira andapun tdk mmpunyai ilmu yg cukup memadai tntng agama yg anda anut sendri krena tdk ada 1 pun agama yg mngjarkan untuk mnghina agama lain.trm ksh.

      Hapus
  14. Yesus...
    Itu bukanlah nabi Isa...
    Itu tiruannya doank...
    Yg orng kristen sembah...

    Tuhan itu gax sama ama ciptaannya...
    Masa' koloran sih???
    Gileeeee.....

    BalasHapus
  15. udah lah...kalo bahas yang seperti ini g akan ada habisnya......

    BalasHapus
  16. agama sebenar2nya agama adalah islam..dan semua agama selain islam jg baik krn menyembah tuhan
    jadi semuanya saudara seumat...
    jadi yg islam menjelaskan ttg kebenaran
    dan ka'bah adalah qiblat semua umat bkn umat muslim saja krn apa?nanti kelak hari kiamat menjelang nabi isa AS turun ke bumi lg dan menjelaskan agama nasrani yg menganggap dirinya tuhan untuk mengakui islam adalah agama yg benar dan saat itu pula nabi isa AS ikut sholat menghadap qiblat yg di imami oleh IMAM MAHDI
    di al-quran sdh ada dan lengkap semuanya dijelaskan..

    BalasHapus