[Biadab!] Ternyata pelaku tsunami di Aceh adalah amerika


Mungkin ini berita lama, tapi saya tertarik untuk mengulasnya lagi mengingat banyaknya kerusuhan yang melanda negara-negara Islam di dunia.

Dulu Presiden Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI), Dr.Eggi Sudjana SH Msi mensinyalir, bahwa bencana yang menimpa NAD dan sekitarnya bukanlah gempa dan gelombang tsunami yang sesungguhnya. Akan tetapi sebuah gelombang bom termonuklir yang sengaja diledakkan di bawah laut.

Pendapat Eggi tersebut dikemukakan kepada Wawasan, usai dialog menyoal 100 hari pemerintahan SBY di kantor pengacara Taufik SH di Solo. "Melalui pendapat dan analisa yang dikemukakan pakar nuklir independen asal Australia Joe Vialls, saya sepakat, bahwa ada indikasi kuat Amerika dengan 2 kapal perangnya, satu di antaranya bernama USS Abraham Lincoln, berada di balik tragedi itu," katanya.

Menurut Eggi, sebelum terjadi bencana itu, Amerika telah mengeluarkan travel warning kepada warganya agar tidak berkunjung ke Indonesia. Sementara masuknya kapal induk asing, cukup mengundang pertanyaan, kenapa diperbolehkan oleh pemerintah kita. Dengan kata lain, Jakarta tahu benar akan keberadaan kapal asing di perairan kita.

"Ada temuan kejanggalan lagi, CNN selama ini memberitakan bahwa pusat gempa terjadi di dekat pulau We. Sementara yang terjadi sesungguhnya di dekat pulau Nias dengan kekuatan gempa hanya 5,4 skala richter. Namun yang terjadi adalah sebuah gelombang susulan dengan kekuatan yang lebih dahsyat. Ironisnya, perusahaan AS Exxon yang ada di sana, luput dari bencana itu. Sehingga ada dugaan keras, ada senjata pemusnah massal yang diarahkan ke sana," paparnya.

Usai kejadian itu, lanjut dia, tentara AS di kapal induk USS Abraham Lincoln yang jumlahnya 15.600 personil langsung diterjunkan. Sementara Kopassus dan Pasukan Reaksi Cepat (PRC), yang fungsinya sebagai penanggulangan bencana sama sekali tak diturunkan. Sementara India, Srilanka dan Thailand menolak kehadiran tentara asing itu. Televisi Al-Jazeera pernah menyiarkan bahwa bencana di Aceh bukanlah akibat gelombang tsunami, akan tetapi sebuah bom helium yang bersifat halus namun mematikan.

"Kami menduga India memang sudah tahu akan adanya bencana itu. Karena negara itu justru punya pencatat gempa yang bisa membedakan mana gempa sungguhan dan mana gempa buatan. Di India di Tamil Nadu, merupakan pusat nuklir. Sehingga sudah terdeteksi dulu."

Menurut Eggi, Joe Vialls tahu benar senjata termonuklir yang diledakkan di bawah laut akan menimbulkan gelombang dahsyat. Sementara jika tsunami, ketinggian gelombang maksimal tidak akan mencapai seperti yang terjadi di Aceh. "Sejarah juga mencatat, selamanya tsunami tidak berdampak membakar korbannya karena air. Namun sempat ditemukan 3 orang anak nelayan Aceh yang terbakar dengan tubuh penuh oli."

Disinggung rencana besar apa di balik itu, Eggi mengatakan, AS ingin menjadikan pangkalan militernya di Aceh. Hal itu dikuatkan dengan ditolaknya percepatan militer itu untuk segera mengakhiri bantuannya di sana. Aceh juga akan dijadikan jaringan pasar bebas perdagangan AS. "Dalam kontek ini, SBY lemah, intelijen kita juga lemah. Apalagi TNI," jelasnya.

Sumber

80 komentar:

  1. Hehehe .. Semualah kau bilangin dodol ... Mana ada orang2 kristen yg percaya banyolan sampah org2 muslim yg notabene goblok bin tolol .. Emang muslim tuh pengikut nabi penipu bin pendusta.. Yaa kalian kenak doktrin nya si memed jadinya ... Trus klu amerika yg buat sunami itu alloh kalian yg kalian sembah gk bisa bntu kalian kan ? Gk bisa nolongin umat islam aceh kan yg notabene fanatik bgt terhadap islam nya dan disbt2 sbg serambi mekah ..di biarkan kalian hancur dan matee ribuan org kyk bangkai tikusss bergelimpangan ..mana alloh kalian .... Gk berfungsi kan alloh kalian , alloh kalain tau nya ngorok aja tuh .. Hahahaahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ente chiko itu bukan urusan Allah Tuhan Yang Maha Esa, urusannya nanti kayak anda kafir ditusuk dan dibakar pakai batu yang membara yang mendzolimi manusia tak berdosa. Kalau sudah dikeprok Malaikat palamu baru tahu siapa sesembahan sebenarnya.

      Hapus
    2. SOK TAU LOHH, tapi mending dikeprok malaikat ketimbang dibunuh tsunami, ha ha

      Hapus
    3. apakah kamu pernah membaca kitab suci agama kamu sendiri. Karena ucapan anda sangat berbeda dengan isi kitab suci agama yang kamu anut. Baca Yeyasa 42 : 1 baca pula Habakuk 3 : 3 dan masih banyak ayat-ayat lain yg memberitakan datangnya Nabinya Umat Islam.

      Hapus
    4. hedeh nih org ga ngerti tp sok pake ayat2 suci agama lain pula.
      yang dibilang datang itu Roh Kudus ,malah dibil nabi Muhmad zzz cape dech.

      Hapus
    5. kafir ya tetap aja kafir. mana ada kafir mau di salahkan. nanti musnah sendiri kok. mahluk kafir kan pengecut yg cuma numpang makan di tanah muslim ini. sudah tau yesus itu manusia, tetap pula di sembah2. kalau mariam itu ada, tp kalau maria itu gak ada.. yg ada hanya meriah....

      Hapus
    6. Dalam Sunan At-Tirmidzy dan Ibnu Majah dari hadits Abu Umamah radhiallahu ‘anhu, beliau berkata : Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda :
      مَا ضَلَّ قَوْمٌ بَعْدَ هُدًى كَانُوْا عَلَيْهِ إِلاَّ أُوْتُوْا الْجَدَلَ، ثُمَّ قَرَأَ : مَا ضَرَبُوْهُ لَكَ إِلاَّ جَدَلاً
      “Tidaklah sebuah kaum menjadi sesat setelah mereka dulunya berada di atas hidayah kecuali yang suka berdebat, kemudian beliau membaca (ayat) “Mereka tidak memberikan perumpamaan itu kepadamu melainkan dengan maksud membantah saja””.

      Hapus
    7. Abu Al-Musqlaim12 November 2013 05.27

      chiko, pokoknya ente harus percaya
      sebenarnya kemerdekaan amerika itu adalah juga karena jasa bangsa arab (islam tentunya). karena itu diberi nama AMERIKA, yang artinya Aku MERdeka Itu Karena Arab

      Hapus
    8. semoga mulut kamu mendapat balasan atas penghinaan yang telah kamu ucapkan ..... kalo balasan itu telah kamu terima tolong bertobat

      Hapus
    9. dah terbukti bukan, makin ke sini orang2 brotak di belahan eropa dan maerika makin ninggalin agama 3inOne, tinggallah sisanya orang2 yg tidak berotak yang sudah dikunci mata dan hatinya oleh Tuhan, menunggu ajab!

      Hapus
  2. Emang palamu udah pernah dikeprok atau nenek lu dibakar ama bara api sm auo lu tuh ... Ngomong aja lu bisanya , mau aja di bohongin ama crita alqouran lu , yg salah koq dibenar2 in. Lu nanti nya yg akan tahu siapa Tuhan yg bener tuh ... Dasar dari nabinya penipu yaa umat nya penipu , ikutin tuh jejak rasul lu si mamed yg mengawinin anak umur 6 thn .. Org islam yg membela2 agama nya adalah muslim yg tdk mengerti islam itu apa dan tidak pernah mengerti isi alqouran nya scra keseluruhan. Makanye jgn hy dengerkan dakwah2 ustad aja baca tuh qouran lu tp jgn tau nya baca tp ngerti isinya .. Bodoh bin tolol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manusia Pertama didunia adalah Adam, dan dia (Adam) beragama Islam. Apakah Kristen mempunyai Bahasa Khusus? Islam punya yaitu Bhs. Arab. Isa Merupakan Utusan ALLAH (NABI). Apakah kalian tahu yg kalian sembah adalah Yudas? Yudas adalah Penghianat Nabi Isa. Krn kesalahannya itu, Allah Menyelamatkan Nabi Isa dan Allah merubah wajah Yudas menjadi seperti Nabi Isa agar Kaum Yahudi mengejar Yudas!

      Hapus
    2. Rayyan Ekaputra22 April 2013 01.11
      orang arab yg main felem forno juga pake bahasa arab

      Hapus
    3. american pie 1,2,3

      kristen


      party sex

      kristen



      film porno terbanyak dibuat kristen

      wkwkwkwk

      Hapus
    4. yang ngaku dah pinter ayo ngacunggg,... besok tggu saja hari pembalasan di padang mahsar akhirat, itu bukti keadilan yang seadil adilnya,.. yg setuju ngacung

      Hapus
    5. tuhan juga orang arab, padahal tuh islam nongol nya paling bontot, tapi berani2 ngaku apa2 arab, apa2 arab.

      gimana sih nih si tuhan kalau bikin cerita...ck ck ck

      Hapus
    6. TUHAN CUMA BISA BAHASA ARAB YA? Rayyan Ekaputra22 April 2013 01.11

      Hapus
    7. bwat chiko sadar bro ..palamu yg bakal di bakar..jangankan di neraka..di duniapun palamu bakal terbakar..

      Hapus
    8. buat purwo .,
      ah lu ., alloh swt lu cuma imajinasi mamad bung .,
      sadar woii ., agama gua hira kok di puja2 gitu .,

      Hapus
    9. Gobloknya. Allah itu bhs apa aja bisa. Klo Allah cma bisa bhs Arab, knp g sekalian aja Allah memberikan bhs arab bgi seluruh dunia? Tolol lu..... Diboongin org arab gileeeee....... Mau bnr. Kalian umroh itu byr mhl kan? Itu krn klo dgn gobloknya mau diboongin org arab. Uang di byr, dikasih ke arab, sugih wes arab, sdngkan kalian jdi tmbh kismin. Sholat aja dipamer-pamerin pake pengeras suara. Mau solat msa laki nya suruh pake rok? Diplorotin, NANGIS..... Huuuu...... Gembeng......

      Hapus
    10. بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ


      قُلْ يَٰٓأَيُّهَا ٱلْكَٰفِرُونَ ﴿١﴾ لَآ أَعْبُدُ مَا تَعْبُدُونَ ﴿٢﴾ وَلَآ أَنتُمْ عَٰبِدُونَ مَآ أَعْبُدُ ﴿٣﴾ وَلَآ أَنَا۠ عَابِدٌ مَّا عَبَدتُّمْ ﴿٤﴾ وَلَآ أَنتُمْ عَٰبِدُونَ مَآ أَعْبُدُ ﴿٥﴾ لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِىَ دِينِ ﴿٦

      Qul yaa ayyuhaa alkaafiruuna, laa a'budu maa ta'buduuna, walaa antum 'aabiduuna maa a'budu, walaa anaa 'aabidun maa 'abadtum, walaa antum 'aabiduuna maa a'budu, lakum diinukum waliya diini.

      Artinya:
      1). Katakanlah: Hai orang-orang kafir
      2). Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah
      3). Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah
      4). Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah
      5). Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah
      6). Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku

      kita orang indonesia jaga silaturahmi sesama warga indonesia kita cari damai aja ya biar kita tidak terpecah belah :D negara kita

      Hapus
  3. emang nya tuhan kamu apa chiko..n agama kamu apa sich......sebelum lu hina nabi n Allah kami......

    BalasHapus
    Balasan
    1. chiko armenia15 Maret 2013 16.10

      Alhamdulillah, Agama saya ISLAM (Ikut Setan Lewat Ajaran Mamad)

      Hapus
    2. kok mau ya ikut setan...bisa bilang alhamdulilah lagi..itu tandanya dalam hati kecilnya tau kebenaran itu datang dari Allah..

      Hapus
    3. Yg komen diatas gw ngaku klo allah swt adlh setan. Buakakaak...

      Hapus
    4. OH jadi ikut setan artinya ya, pantes lambangnya Moon Ster, ehh moon dan star

      Hapus
    5. emang penyembah tuhan kolor loe emang tuhan loe sudah bener? CONGOR GEDE LOE

      Hapus
    6. ehhh,,, kontol.. dasar kristen babi. anjing, biadab

      Hapus
  4. ane pikir si chiko ini berniat masuk islam dan sekarang sedang mempelajari islam, makanya dia masuk blog yang isinya islam semua. semoga allah memberimu hidayah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener bos saya kira juga begitu, soalnya kalo saya udah liat artikel apapun lah ato acara di tv yang membicarakan tentang agama lain selain islam.. langsung saya ganti saluran. kayanya dia lagi belajar, semoga di beri hidayah

      Hapus
    2. aku juga lagi belajar islam nih, tolong ya diajarin, biar aku diberi hadiyah oleh Tuhan masuk surga dan diseurga diberi banyak cewek seksi dan cakep, bisa esek-esek sepuasnya, barang gua dibuat jadi 30 cm panjangnya, ha ha ha

      Hapus
    3. he kalau pikiran lo kaya gitu masa bisa masuk surga,doa` aja ketemu keluar ga dan leluhur

      Hapus
  5. penyebab badai katrina? => AZAB
    tsunami jepang? => AZAB
    gempa yogya? => AZAB
    letusan merapi? => AZAB

    tsunami aceh? => REKAYASA ZIONIS!!

    begitulah cara berfikir muslimer

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuhh :v
      Kalau ada gempa di arab, mau tidak mau, nyambung maupun gak nyambung, Salahkan Zioniss!!! *LOL




      Anontikus no 101

      Hapus
  6. si chiko (chicken kontol) itu sebenarnya iri saja dia gak punya fakta spektakuler atau artikel orang orang hebat dari islam yg masuk kristen. Paling ada juga orang muslim cere bin susah yg masuk kristen, itupun hasil rayuan para missionaris.Bukan dari hatinya yg tulus utk masuk kristen....Haleluyah Pale lu payah chiko...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan chiken kontol, tapi christen kontol, ha ha ha

      Hapus
    2. betul paling yg masuk kristen yg miskin..yg bsa di sogok pake mie instan n sembako..

      Hapus
    3. gak salah tuh?
      80% pernduduk indonesia memeluk islam dan 70% nya orang miskin
      15% pemeluk kristen dan 14.5% orang kaya
      gimana pulak tuh
      dan lihat laskar2 nasi bungkus kalian tuh
      demo hanya demi nasi bungkus
      jadi kurang miskin apa tuh bro

      Hapus
  7. >Az Zukrhruf (qs 43 :61 ) Wa innhu la'ilmun lilssaa'ati falaa tamtarunna bihaa waittabi'uuni haadzaa shiraathun mustaqimun : dan sesungguh nya ISA itu benar" memberikan pengetahuan ttg hr kiamat , krn itu jgn lah ragu" ttg hr kiamat itu & ikutilah AKU ,ini jalan yg lurus.
    >Nyawa nabi muhammad ada di tangan DIA ISA putra maryam (hadist mutiara III no 4251)
    >Yesus Adalah Hakim yg adil (hadist shohih muslim -127). YESUS dr ROH ALLAH (Qs :45 -91 & annisa 171).Semua anak manusia sdh tersentuh oleh setan kecuali ISA putra maryam (Hadist shohih buchori jilid III hal 208 ayat 1493)
    >Hanya Pengikut ISA lah di atas orang" kafir hingga hr kiamat (qs 3 : 55 ).Dan bangsa Israel menerima anugrah yg gk di terima umat lain (qs. almaidah : 20). Israel bangsa pilihan ALLAH (qs albaqaroh-47).Allah beserta Israel (qs almaidah :20).Isa almasih adalah yg terkemuka di dunia dan di akhirat (sura ali imran 3 : 45). Isa mengetahui hr kiamat (qs.43:61).
    >Beberapa Ayat Pertentangan Dlm Alquran : Isa bs menciptakan Burung (qs 3:49).Selain alloh tdk ada yg bs menciptakan lalat pun (qs 22:73). Bumi dan langit di ciptakan dlm 8 masa (qs 41:912) sedang ayat (qs 7 : 54,qs 25 :59 )bumi dan langit di ciptakan dlm 6 masa.
    >Isa putra maryam seorang Imam mahdi & hakim yg adil (hadist shohih muslim jilid 1)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohhh, jadi gitu toh, jangan-jangan muhamad diberi kitab oleh yesus, trus disuruh menghafal, dia kan buta huruf

      Hapus
    2. qs 43:61. Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.

      43:62. Dan janganlah kamu sekali-kali dipalingkan oleh setan; sesungguhnya setan itu musuh yang nyata bagimu.

      43:63. Dan tatkala Isa datang membawa keterangan dia berkata: “Sesungguhnya aku datang kepadamu dengan membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian dari apa yang kamu berselisih tentangnya, maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah (kepada) ku”.

      43:64. Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu, maka sembahlah Dia, ini adalah jalan yang lurus.

      Hapus
    3. banyak juga kalimat yang kamu rubah dalam membeberkan kalimat dalam kitab suci. Tidak sesuai dengan kalimat aslinya.

      Hapus
    4. an sesungguh nya ISA itu benar" memberikan pengetahuan ttg hr kiamat , krn itu jgn lah ragu" ttg hr kiamat itu & ikutilah AKU ,ini jalan yg lurus.
      ada pengertian lain dari ayat itu, yaitu bahwa sesungguhnya Isa itu nanti di akhir zaman akan turun ke bumi dan beliau menjadi salah satu tanda semakin dekatnya waktu terjadinya kiamat yang merupakan akhirkehidupan dunia ini.

      >Nyawa nabi muhammad ada di tangan DIA ISA putra maryam (hadist mutiara III no 4251)
      kalau yang ini mungkin hadits palsu.

      >Yesus Adalah Hakim yg adil (hadist shohih muslim -127). YESUS dr ROH ALLAH (Qs :45 -91 & annisa 171).Semua anak manusia sdh tersentuh oleh setan kecuali ISA putra maryam (Hadist shohih buchori jilid III hal 208 ayat 1493)
      >Hanya Pengikut ISA lah di atas orang" kafir hingga hr kiamat (qs 3 : 55 ).Dan bangsa Israel menerima anugrah yg gk di terima umat lain (qs. almaidah : 20). Israel bangsa pilihan ALLAH (qs albaqaroh-47).Allah beserta Israel (qs almaidah :20).Isa almasih adalah yg terkemuka di dunia dan di akhirat (sura ali imran 3 : 45). Isa mengetahui hr kiamat (qs.43:61).

      itu semua bukan menunjukkan Isa, (yesoa, yesus) sebagai tuhan, tapi lebih menegaskan bahwa beliau adalah utusan Tuhan yang diciptakan tanpa ayah sama seperti adam tanpa ayah ibu, dan hawa tanpa ibu. serta bangsa israel dilebihkan itu ketika mereka bertakwa kepada Alloh saja sama halnya bangsa-bangsa lainnya.

      >Beberapa Ayat Pertentangan Dlm Alquran : Isa bs menciptakan Burung (qs 3:49).Selain alloh tdk ada yg bs menciptakan lalat pun

      itu adalah mu'jizat yang diberikan kepada utusan Alloh sama seperti kepada utusan lainnya.

      Bumi dan langit di ciptakan dlm 8 masa (qs 41:912) sedang ayat (qs 7 : 54,qs 25 :59 )bumi dan langit di ciptakan dlm 6 masa.

      seperti bertentangan padahal apabila diteliti dapat dimengerti bahwa 2 hari menciptakan bumi, 4 hari menciptakan makanan dan seluruh sumber kehidupan di bumi, kemudian Alloh menuju langit yang masih dalam bentuk asap lalu menciptakannnya tujuh langit.
      bisa saja 4 masa itu termasuk di dalamnya adalah 2 masa terakhir itu adalah bersamaan dengan penciptaan 7 kangit. dan ada kemungkinan lainnya dan ini membutuhkan penelitian sain. yang jelas telah terbukti bahwa sains dalam al-qur'an selama ini terbukti kebenarannya. dan pastilah di masa depan akan ditemukan kebenarannya.

      Isa putra maryam seorang Imam mahdi & hakim yg adil (hadist shohih muslim jilid 1)
      ini maksudnya

      Hapus
    5. assalamu'alaikum

      ada 15 ilmu dalam menafsirkan alqur'an

      ente jgn sembarangan bahas

      ahli tafsir di indonesia aja berpuluh2 tahun belajar agar bisa menafsirkan qur'an

      wassalam

      Hapus
    6. Lw begitu ribetnya untuk bisa ngerti quran hngg hrs bljr 15 ilmu n ahli tafsir berpuluh puluh tahun belajar agar bisa menafsirkan qur'an brrti qur'an boong tentang-quran yg jelas, terperinci dan tanpa keraguan.... yg harus di percaya tulisan quran yg jelas atau yg menurut muslim quran yg tidak jelas, susah dimengerti dan perlu tafsir. Kamu kog gak percaya ayat quran sih....
      Yang namanya sesuatu yg jelas gk perlu tafsir. Contoh, klo aku tulis..
      Buah Pepaya.. ya artinya buah pepaya... klo tafsir.. karena buah pepaya berwarna kuning, pasti masih jenis nangka karena nangka juga berwarna kuning.

      Hapus
  8. Dah lah gk guna kita start war agama kayak gini,gue islam menghormati agama lain dan gue harap agama lain juga saling menghormati agama islam.

    Kita juga sebagai islam jgn mau lgsg kepancing emosi,gk baik.
    dan untuk Chiko tolong respect agama islam yah :D

    gue islam kok.
    tapi gue paling gondok klo liat org ribut agama kek gini.
    PEACE! :D

    BalasHapus
  9. Ini chiko punter atw tolol sih, dy pelajari Al-Qur'an tpi tdk tw kebenaran yg sesungguhx..
    Goblok lu chiko percaya manusia sbg Tuhan....

    BalasHapus
  10. Sorry nim diats gw ni y .saya hy memberitahukan sdkt ttg isi alqouran anda yg sbnarenya, dmn saya bisa pastikan diantra kalian sy yakin anda2 blm pernah membaca ayat qouran ttg ke Tuhanan Yesus diats, itu msh sdkt aja yg saya beberkan , dan tidak ada sy kurang2i atau pun ditambah2i dari sdkt ayat ttg Ke Tuhanan Yesus ada di alqouran .oh ya siapa blg ayat alqouran gk bisa di ubah2 , justru ayat alqouran lah yg plg gmpag di ubah tulisannya dan artinya , anda2 dan kebanyakan muslim di dunia ini tidak akan tahu klu alqouran sdh di ubah krn mayoritas kalian tidak bisa arti bahasa alqouran , dan bgt jg artinya sgt gampang kalian di bohongi , krn kalian menteejemahkan qouran mesti di kaji2 terlebih dahulu , klu sdh kaji di blg maka stp org beda2 cara menafsirkannya . Betul gk ?? Jgn bohong .. Peace

    BalasHapus
    Balasan
    1. memberitahu atau memfitnah?

      Al-Quran adalah mukzizat, hanya Quran saja yang dapat di hafal untuk menjaga ke asli-an nya.

      Hapus
    2. Alquran bisa dihafal dan tanpa mengerti maknanya kok Mukzizat sih...bisa dihafal karena menggunakan irama tertentu dan diulang ulang hgg mudah diingat itu bukan hal istimewah.. tetangga gw yg umurnya 3 taon bisa nyanyi lagu barat karena sering denger lagu tersebut diputar papanya, saat ditanya dia jg gak tau artinya... pa itu jg mukzizat..? Mwehehe... Muslim tuh yg penting untuk islam rela meletakkan otaknya dibawah telapak kaki dan membodoh bodohkan diri agar setara buta hurufnya sprti nabi mereka...

      Hapus
    3. sungguh kasihan orang yang buta mata hatinya

      Hapus
    4. jdi loe tuhan kamu bisa apa..
      udah pakek kolor.. pemain vidio porno mmkin tu.. maka nya pikir dlu sblum bicara.. dasar nyesus kolor hijau...?

      Hapus
  11. kasian si chiko armenia dia itu iblis yang nyasar lagi cari korban

    BalasHapus
  12. Hi Bro, mari kita belajar yg baik kalau negara ini ingin cepat maju . anda jangan mengacaukan kehidupan orang lain ataupun ikut campur urusan rumah tangga orang lain, berkaca pakai kaca yg bening dan jernih .akhir watak orang yg seperti ini akan menjadi tersesat dan selalu memikirkan jelek di anggap baik , Kapan anda bisa hidup sejahtera dan , kita harus berpandangan secara logis , bagaimana kita bisa maju/ modern dengan teknologi tinggi, hidup sehat , damai dan berbahagia . jangan iri hati di pakai dasar untuk membenci golongan lain . kita hewan termulya . jangan di putar balik . hewan lain pun yang tak ber- akal menertawakan tingkah hewan yang termulya seperti kau

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kalau anda merasa diri anda hewan mohon jangan pakai kata KITA cukup pakai kata SAYA saja untuk merepresentasikan diri sendiri...
      artinya : LU KALO MERASA HEWAN MAH HEWAN AJA SENDIRI YANG LAIN NGGAK KOK.. :DDD

      Hapus
  13. islam kristen sama aja..... semuanya mengajarkan kebaikan, cuma pengikutnya aja yang pada bahlul... berantem nggak guna... mending pada nyari kerja aja sana....

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju.....semua kitab suci mengakui kebenaran semua agama. Saya juga penjelajah kitab suci. Kalau ada umat beragama yang menganggap agama lain ajarannya salah, berarti mereka belum menguasai isi kitab suci.

      Hapus
  14. Tuhan lu tuh yang goblok, masa tuhan branak? Hahahahahahahahaha, mang apud kali branak, hahahahahaha, pengikut tuhan branak otaknya pada di obral kali, hahahahahahahahahahahahahahaha, Allahu akbar, pantes aja pengikutnya dikit, yaaaaaa, orang goblok, hahahahgaha....... Masa tuhan yg nongkrong di salib lu sembah, toloooooooollllll

    BalasHapus
  15. Teliti gan...postingan admin tentang tsunami ..bukan tentang agama...trus yg pertama coment si chiko yg secara tidak langsung mengatasnamakan kristen...ngomongin islam....dah jelas kan dia sentimen ama muslim....mending si chiko di gimanain ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya di bunuh sesuai perintah junjungan lo
      gitu aj kok ngentod mass

      Hapus
  16. wkwkwkk gw rasa c chiko bakal mati mengenaskan

    BalasHapus
  17. si chiko belo'on tu turunan belis yang lagi cari perhatian, makin diladeni makin seneng kunyuk tu...biarkan aja lah gak lama lagi akan modar dengan cara yang sangat menyakitkan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwkw
      panas ya bung ?
      ambil wudhu dlu gih
      trus sholat
      abis sholat ngentod gih ama mama dedeh

      Hapus
  18. Hai manusia manusia yang lahir dari kondom bocor layak pada goblok goblok :p

    BalasHapus
  19. Duh isinya apa sih nih otak orang2 Islam, kayak yang pasti masuk surga aja.
    Agama ga jaminan masuk surga bro, bener2 kasian kalian sejak kecil otaknya diisi dengan kekejaman.Semoga Allah masih kasih kesempatan kepada kalian supaya kalian bener2 jadi Islam yang penuh kasih.Gbu Islam.

    BalasHapus
  20. Chiko kau tidak pantas hidup, dasar kafirrrrrrrr dajal setan

    BalasHapus
  21. Untuk yang muslim, udah mas ga usah di bahas, lakum dii nukum waliyadin, setelah hari akhir baru kita ketahui, yakinlah Walaa tamuutunna illa wa antum muslimun, jangan pernah sekali-kali kamu mati kecuali dalam keadaan islam. Biarkan mereka dengan keyakinanya sendiri !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kelamaan mas nunggu Hari Akhir... sekarang aja udah keliatan agama mana yg paling suka bikin onar sambil manggil setan arab Allah hu akbar... di agama lain gk ada tuh kalimat Darah Manusia Halal untuk di tumpahkan. Cuma agama islam yg selama ini bikin onar atas nama agama... tuhan lo gk maha kuasa makanya perlu ditolong oleh begundal begundal allah para teroris....

      Hapus
  22. heh lu semua anonim pada sok2 ago, gua sikat juga lo

    BalasHapus
  23. OTAK DI JADIKAN TUHAN SEBAGAI BERFKIR..JDI KALIAN YG MRSA BNAR.. COBA GUNKAN OTAK KALIAN..DAN TELITI SENDIRI..JANGN MKAN DOKTRIN...
    KLU BCARA SOAL AYAT SUCI .. MARI KITA GUNKAN LG PKIRAN KITA.. TELITI MASING2 AYAT SUCI.. LHAT VERSI TERBITNYA...AP AD YG BERUBH ISI TEKSNYA... SAYA NDK MNYLAHKAN AYATNYA..TP SYA MNYLAHKAN ORNG YG MMBWA DN TAU AJRN UNTUK KPNTNG KLMPOK.. MKA JNGN HERAN.. AJRN KLMPOK INI PSTI MNJLEK2KN KLMPOK LAEN...siapa klpok in... bukan laen..adlh KALIAN YG MRSA KRISTIAN.. DRI PNDETA SMPE UMATNYA RATA2.. MNGJARKAN KEDUSTAAN DN FITNAH TRHDP KLMPOK LAEN....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhan ngasih otak buat berpikir bukan Dijedotin ke lante 5x sehari...
      Klo cm bahasa yg berubah karena perkembangan bahasa tanpa merubah makna apa itu jadi masalah..? Alkitab bisa diterjemahkan kedalam berbagai bahasa biar bisa dimengerti tidak seperti Alqibul (alquran) yg umatnya hanya bisa membeo tanpa tahu maknanya.
      Kenapa tidak kau salahkan si iblis swt yg suka gonta ganti ayat (nasakh mansukh- Ayat baru menggantikan ayat yg turun sebelumnya) tapi mempersoalkan perobahan bahasa. Sepertinya sesembahannya islam Allah WTS ini tidak maha tahu sehingga harus Merevisi Ayatnya yg sudah out of date. Allahnya aja begitu apalagi umatnya, lihat aja terjemahan alquran penuh dgn tanda kurung yg kadang merubah makna bahasa aslinya.

      Klo masalah menjelekan dan memfitnah, bukankah Napi Muhammad dan Allah WTS mu yg duluan..?

      Contoh fitnahan Muhammad :
      Alkitab telah dipalsukan. Seharusnya jika tuduhan itu benar, tunjukkan yg mana asli yg mana palsu. Sejak zaman muhammad sampai saat ini tuhannya islam hanya bisa memfitnah.

      Contoh Muhammad lah yg duluan menjelek jelekan.
      Yahudi adlh keturunan monyet, nasrani keturunan babi, kafir adlh seburuk buruknya hewan, kafir adlh penghuni neraka.

      Muhammad mengajarkan dusta yaitu Taqiyah dusta untuk kepentingan islam. Mengangkat dirinya sendiri sebagai nabi. Kata kata yg diucapkannya adalah wahyu.

      Jadi semua Kekacauan ini sumbernya dari Allah WTS, Napi Muhammad dan islam.

      Hapus
  24. Aku Indonesia30 Maret 2014 12.31

    Ya ampun, kasihan pejuang2 Indonesia yang udah susah payah agar kita merdeka dari penjajah, percuma dong ada bhineka tunggal ika, klo kita masih berantem kayak gini, apalagi soal agama. Udahlah, apapun agama kita, Muslim, Nasrani, Hindu, Budha, atau Katolik, kita ini Indonesia, sebangsa dan setanah air. hanya ada 2 sifat yang membedakan kita yaitu Baik dan Jahat, bukan agamanya. Bukankah semua agama mengajarkan kita kebaikan? gak usah mengklaim agama ini baik dan itu jahat, yang penting bagaimana kita beribadah kepada tuhan kita masing2, dan bagaimana perilaku kita terhadap orang lain dan saling menghormati, damai yah :D :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua agama mengajarkan kebaikan kecuali agama islam mengajarkan kebaikan juga kejahatan. Islam agama SESAT.

      Para Teroris adalah orang orang yg benar benar melaksanakan perintah muhammad lewat alquran untuk berjihad. Jadi yg membuat manusia muslim jadi jahat itu agamanya. Kenapa banyak muslim yg tidak jahat? Itu karena mereka mengabaikan perintah perintah alquran untuk memerangi non muslim atau takut terhadap hukum positif di negara tersebut. Lihat negara negara islam seperti afganistan, pakistan dll yg menggunakan hukum islam, semuanya kacau, miskin, diskriminatif dan terbelakang. Itu bukti kalau islam adalah ajaran setan yg menginginkan manusia untuk saling bunuh. Tidak dgn yg non muslim saja tapi sesama muslim yg beda aliran pun saling bunuh. Allah swt adalah Setan yg ngaku sbg Tuhan dgn janji surga maksiat ala islam.

      Hapus
  25. goblok semua pada nga ngerti agama aja pake berdebat ?? BACA dulu sana Ayat Suci kalian masing² . Bible .Al Quran. Taurat kalian masing² nga usah komentar negatif kalau nga ngerti tata cara beragama !!

    BalasHapus
  26. sy baru sadar blog ini cuma cari perhatian

    BalasHapus
  27. islam itu buta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liem jushien25 Mei 2014 12.31

      G salah jgn-jgn Loe yang benar-benar buta...,buta mata hati,penglihatan & pendengaran,semua sudah di tutup dan terkunci mati,di beri peringatan atau tidak di beri peringatan sama saja,mereka sangat bangga dengan kesombongan dan kesesatan mereka,sungguh merugilah orang orang seperti ini,sungguh kelak mereka akan mengetahui dan akan menyesali semua perbuatannya ....,semoga saja orang-orang seperti ini segera taubat sebelum kematian akan menghampiri.....

      Hapus
  28. Klaim muslim emang tolol deh. Tsunami aceh yang bikin amerika. Hebat dong amerika. Amerika bakalan semakin sombong nanti dibilang bisa bikin tsunami. Kapan indonesia bisa dibilang bikin gempa???? Slem, slem kalian kalo bikin klaim tuh mikir dulu napa. Jangan malah memperlihatkan kebodohan kalian sendiri, tolol.

    BalasHapus
  29. beginilah akibatnya jikalau anda terlalu sering menggunakan pantat utk berfikir jernih, taubatlah bung...
    semua pemberitaan tsb kami telusuri nggak ada

    BalasHapus