[Alhamdulillah] Ternyata Mesut Ozil menentang hari valentine

Mesut Ozil dalam akun twitternya mengatakan bahwa dia menentang hari valentine.

Makanya, umat muslim jangan ikut-ikutan merayakan hari valentine, karna pemain bola muslim yang setenar Mesut Ozil aja tidak mau merayakannya.

Sumber

7 komentar:

  1. Valentine Day haram, pacaran haram..
    Yang holol itu poligami sama ngawinin anak dibawah umur, kayak mohamek swt..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sex sebelum nikah good
      maka lahir la anak haram
      nikah no good kan

      Hapus
    2. kristen itu agama buatan yahudi begok! baca sejarah lah begok! masa umat kristen memuja tuhan(patung) yg g bisa bergerak? pake celana aja kaga bisa, apalagi makan, minum, kerja, ngasih makan pengikutnya, dll! tuhan kalian itu cuman sampah!

      Hapus
    3. nabi lu tukang ngentot, pedofil, idup aja dari perang & merampok... pengikutnya jadi barbar...
      surga aja disamain tempat pelacuran (red 72 bidadari) hahahahaa tolol banget, agama untuk para manusia laknat & haus sex

      Hapus
  2. wah ngajak berantem nih !!!
    emang kamu siapa?
    beraninya kamu menghina nabi muhammad saw

    BalasHapus
  3. Orang-orang indonesia itu sukanya menghina, pantesan negara ini gak maju-maju,karen orang-orangnya pada sok tahu, padahal perjuangan islam lebih baik dari agama lain. Tiada daya dan kekuatan melainkan dari allah S.W.T.

    BalasHapus
  4. ozil yg ga tertarik ngerayain valentine koq adminny yg alhamdulilah,,segitu bencikah loe sama agama krsten??
    tiap orang pny hak bwt ngerayain hari raya mereka,,contohny gua orang Hindu tp bnyk jg koq dr orng" kita yg sekedar tuker"an coklat sm yg laenn, itu artiny kami menghormati hari besar orang lain ga kya kalian,,klo ga suka yaa ga usah ikut tp jgn menghina gitu donk sob anda semua orang" terpelajar kan????

    BalasHapus