Ternyata teknologi teleportasi sudah pernah dibuat oleh orang muslim


Catatan sejarah mengenai pertemuan antara Nabi Sulaiman dengan Ratu Saba’ menjadi jelas dengan penelitian yang dilakukan negeri tua Saba’ di Yaman Selatan. Penelitian yang dilakukan terhadap reruntuhan mengungkapkan bahwa seorang “ratu” pernah hidup di kawasan ini antara tahun 1000-950 SM dan melakukan perjalanan ke utara (ke Yerusalem). Nabi Sulaiman mencoba menunjukkan kekuatan kepada Ratu Kerajaan Saba’ ini. Beliau meminta salah seorang asistennya untuk membawa singgasana Ratu Balqis dari Kerajaan Saba’ di Yaman ke Palestina sebelum pemiliknya tiba. Berkatalah seseorang yang mempunyai ilmu Al-Kitab: “Aku akan membawa singgasana itu kepadamu sebelum matamu berkedip”. (QS An-Naml [27]:40.

Allah SWT mengabadikan kisah ini dalam QS. An-Naml [27] ayat 38-44. Dari kitab Tafsir Rahmat oleh H Oemar Bakry halaman 741, menerangkan ayat 38 s/d 44 dalam 4 pokok bahasan. Marilah kita kutip 2 dari 4 pokok bahasan tersebut:
Pertama: Ayat-ayat ini melanjutkan kisah Nabi Sulaiman dengan Ratu Bulqis. Setelah Sulaiman menolak hadiah yang disampaikan Balqis, ia menyuruh utusan itu pulang kembali dengan memberikan peringatan akan menyerang Kerajaan Balqis. Sulaiman telah memberi contoh bahwa upeti (hadiah) lebih baik tidak diterima. Upeti (hadiah) sering tidak jujur tujuannya. Ada udang di balik batu. Demikianlah suatu iktibar bahwa upeti (hadiah) itu menutupi keadilan dan kebenaran.

Kedua: Sulaiman yakin sang Ratu akan datang menghadap. Sebelum ia datang, Sulaiman meminta agar singgasana sang Ratu dipindahkan ke istananya. Ada seseorang dengan rahmat Allah sanggup memindahkan singgasana itu dalam sekejap mata. Itu adalah mukjizat yang harus kita percayai. Lebih dari itu Allah sanggup menciptakan.

Menurut (Tauhid Nur Azhar & Eman Sulaiman, dalam bukunya Ajaib Bin Aneh: 52), pemindahan tahta Ratu Balqis dari Yaman ke Palestina yang berjarak sekitar 1500 mil ini dapat disebut quantum teleportation, yaitu proses pemindahan suatu benda dengan memanfaatkan keacakan tempat tanpa terkena jarak. Bagaimana hal ini terjadi?

Menurut Albert Einstein, kecepatan tertinggi dalam dunia relatif adalah kecepatan cahaya yang berjarak tempuh 299,792,458 meter/detik. Seandainya semua partikel dapat diubah menjadi kecepatan cahaya, kecepatan tempuhnya pun akan menyamai kecepatan cahaya. Permasalahannya, apakah seseorang itu bisa mengubah karakter dirinya menjadi karakter menyerupai cahaya? Rupa-rupanya asisten Nabi Sulaiman ini memiliki kemampuan untuk mentransformasi karakter partikel singgasana Ratu Balqis.

Ada 2 cara yang mungkin ia lakukan sebetulnya masih menjadi hipotesis para ahli fisika. Pertama, dipapari medan magnet yang sangat kuat sehingga semua partikel singgasana tersebut berubah karakter. Contoh konkretnya terlihat dalam proses fusi nuklir dan cahaya matahari. Di dalamnya terdapat reaksi fusi yang melibatkan energi yang sangat kuat. Prinsip ini digunakan dalam teori quantum teleportation di film Star Trek. Mr. Spock (partikel-partikel selnya) diubah, dibuat berputar lebih cepat, didekoding dan ditransfer ke tempat tujuan. Sesampai di sana, ia di-encoding sehingga bisa utuh kembali. Hal yang sulit dilakukan adalah bagaimana proses meng-encoding tersebut dilakukan, sehingga tidak terjadi perubahan struktur pada benda yang dikirimnya. Itulah kelebihan teknologi pada zaman Nabi Sulaiman.

Cara kedua, asisten Nabi Sulaiman ini mampu memasuki sebuah dimensi di mana ruang dan waktu tidak lagi menjadi pembatas. Mungkin inilah yang dinamakan dimensi malaikat. Dengan cara ini, suatu benda bisa berpindah dan dipindahkan tanpa terhalang jarak dan waktu. Agar bisa memasuki dimensi ini, boleh jadi ada kata kunci atau password untuk membukannya. Password ini sampai sekarang belum kita temukan. Namun kita tak berasumsi bahwa gerbang dimensi itu ada pada persepsi. Artinya, keyakinan atau persepsi, kita menyebutnya kualitas keimanan, bisa membawa seseorang memasuki dimensi yang tidak terkait oleh jarak dan waktu.

Wallaahu a’lam.
Sumber

27 komentar:

  1. KONTOL juga ditemukan oleh orang islam yang aslinya bernama "Al-Qaunthal"

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEMOGA ALLAH SWT memberikan petunjuk dan hidayah kepada mu...AMIN..

      Hapus
    2. Allh swt sudah memberikan petunjuk kepadanya melalui org bernama hidayat yg mantan muslim agar tidak masuk agama islam. Krn menurut allah swt agama yg dibuatnya sungguh teramat KOPLAK dan Begok. :D

      Hapus
    3. Eh kafir yang koplak otsk lu ,dungu lo

      Hapus
  2. terimakasih para muslim.....

    blog ini menjadi sumber bacaan yang sangat menghibur, kedunguan kalian adalah hiburan bagi kami.... wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul... betul.....
      blog ini, arrahmah, eramuslim dan voa-islam adalah sumber hiburan yang lebih lucu daripada OVJ... wkwkkkk.....

      Hapus
  3. SELAIN DI JALAN ALLAH..SESUNGGUHNYA KAMU BERADA DALAM KESESATAN YANG NYATA..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang porno itu quran elu bro .. Baca dulu quran elu smpi hbs bro .. Jgn hanya taunya solat dan baca bahasa arab nya doang itu sama aja manusia tp gk py otak atau bisa baca tp kgk tau artinya.. Dari situ aja uda geli gue dengernya , wong gusdur sendiri blg agama lu porno koq , pernah baca gk kalu surga di alquran menjanjikan sex degan 72 bidadari bagi pria dan bidadara bg wanita dgn nafsu yg tak habis2 nya??? Lucu deh iming2 qouran agama loe. Dan tau gk loe knp qouran tuh tidak lgsg diterjemah kan ke dlm setiap bahasa di dunia ini ? . Krn klu di terjemahkan kedalam bhs2 negara nya akan ketahuan kebrobrokan qouran loe itu bro . Baca deh sekali lg dgn seksama kalu qouran loe itu bahasa Tuhan atau tidak masak bahasa Tuhan berselemot kyk gt kyk omongan anak TK , dan byk tanda kurung nya tau gk di qouran loe itu sllu ada tanda kurung ??tanda kurung itu adalah kata atau kalimat yg di tambah-tambahi. Dan loe blg qouran loe tuh asli dari dl hgga skrg , dan dgn menggunakan bahasa arab gk bakalan bisa di ubah2 . lu mana tau qouran loe udah di ubah apa blm wong muslimer kgk tau koq bahasa arab .klu gw hilangin titik2 nya atau huruf2 nya tau kgk loe ... Wong bahasa indonesia aja berselemot koq apalagi bahasa arab . Paham bro mksd gue...

      Hapus
    2. chiko was freemason gang

      Hapus
    3. Gus Dur was freeMason gang just like Soeharto

      Hapus
  4. mau belajar ilmu teleportasi ama kiyai sapa ya?

    BalasHapus
  5. Kl pas qt bc blog org non islam,kami smua jg jd tau betapa tolol'y mrk,b'tuhan ama hal2 yg ga jelas gitu...cuih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Org non islam memang tuhan nya ga jelas ikhwan/ukhti. Mari kita sembah awloh swt yg nemplok di kabah dlm bentuk memek raksasa :D

      Hapus
  6. (Kedunguan kalian adl hiburan bagi kami kw kw kw...)
    Ga kbalik tuh? Hei org kafir! Gue pernah liat debat agama n bikin ayam gue ktawa tpingkal2,mau tau? ... Alasan mrk yg mualaf,krn islam lbh logis,tp dr mrk yg murtad,alsn kluar dr islam krn jalan msk surga islam sulit??? Loe tanya donk ama dr loe sndr,knp yg msk islam tuh justru org2 jenius,sdg yg kluar dr islam org2 yg otak'y dangkal alias bego bin dungu kaya loe... Hadeh!! Otak kok ditaruh dengkul payah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Org jenius msk islam?
      Brapa banyak mas yg bnr2 msk islam agama rahmatan itil kelamin?

      Hoax aja dipercaya. Slimmy idiot

      Hapus
  7. Orang2 jenius masuk muslim? Siapa maksud km? Harun yahya? Mike tyson? Khomeini?

    Atau kaya yang disebelah itu. Bill gates,stephen hawking,einstein yg km klaim?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ukuran islam mike tyson itu dh termasuk super cerdas..

      Hapus
  8. orang orang yang ingin perdamaian memilih tak mempunyai agama dan hanya mempunyai Tuhan, ya!, dengan satu nama Tuhan!

    BalasHapus
  9. agamaku bagiku agamamu bagimu... Ada ku kisah.. Hanya orang yg berfikir yg mampu memilih kebenaran.

    BalasHapus
  10. kunjungan isya yang mengispirasi...

    BalasHapus
  11. sampai kapanpun kalian yang mengikuti blog ini hanya akan mengumandangkan perang dan perang, pertama perang argumen, lama kelamaan perang saudara antar agama bisa terjadi, berhentilah yakini agama kalian masing2, hidup ini indah jika perdamaian tercipta

    BalasHapus
    Balasan
    1. tak ada yg menginginkan perang..org2 baik muslim maupun bukan kesini utk dapat hiburan az..
      makanya klo bisa juga sebaiknya postingan yg ada jhn smpe menghina agama berlebihan

      Hapus
  12. nah kalau ini memang benar, tidak diragukan lagi.
    teknologi teleportasi ini digunakan oleh orang-orang islam yang pertama kali datang ke bumi dari planet namec

    BalasHapus
    Balasan
    1. tull.... plus ngajari goku pindah tempat dalam sekejap waktu d planet yadorat...

      Hapus
  13. Hahahahahahahahahaha, komentar agama minoritas, yang gak laku, suster irene aja masuk islam choy, soalnya agama lu aneh, agama tuhan branak hahahahahahaha, mang ibro kaleee branak, hahahahahahha, itu mah nabi nyooooooong, eeeehhh naek pangkat jadi tuhan, agama orang tolol, lu masiiiiiha aja percaya ma tipuan si paus, hahahahahahahahahaha, kenaaaaa deeeehhhh, hahahahahahahaha, kitabnya aja isinya dongeng dongeng, hahahahahahaha, pantes minoritas, yang masih nongkrong di situ yaaaaaaaa orang orang tolol,tuhan kok di salib, hahahahahahahaha, tuhan anak, hahahahahahaha, tolooooolllll, dasar minoritas, gw kelepak juga moncor, hahahahahahaha, Allahu akbar, Allahu akbar

    BalasHapus
  14. Wah mana nih, kok ngga komen lg? Pada kemana nih orang kafir? Apa udah pada mati di adzab? Hahahahahahaha, alhamdulillah, tobat brow tobat, jngn tolol nyembah tuhan yang ga jelas

    BalasHapus
  15. Wah wah kapan mau maju indonesia kalau rakyatnya gak mau menghargai agama lain..
    Mau jadi apa kalian kalo bisanya menghina agama orang?

    BalasHapus