Ternyata pria-pria tertampan di dunia ini adalah orang-orang muslim

Jika Anda mencari di Google siapakah 5 pria paling tampan di dunia, maka kelima pria inilah hasilnya. Dan ajaibnya, secara kebetulan, ternyata mereka semua beragama Islam, subhanallah...

Inilah kelima pria yang beragama Islam tersebut:
1. Sheikh Muhammad bin Hamdan


2. Cucu Raja Faisal


3. Imran Abbas


4. Hritik Roshan


5. Penyanyi Turki

Jadi bagi para perempuan-perempuan non-muslim di seluruh dunia, agar diharapkan untuk menikahi pria-pria muslim, supaya populasi muslim di dunia semakin bertambah.

Wallahu a’lam bisshawwab

Sumber

67 komentar:

  1. jika anda mencari di google siapakah 5 orang terjelek di dunia, maka semuanya juga beragama islam. subahenol olowabar.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. DASAR YESUS ANJING, BERANI LU LAWAN ORANG MUSLIM!! LAKNATULLAH

      SEMF*CK

      Hapus
    2. Yg diatas gw sadar kalo org2 muslim itu memang laknattullah...:D

      Hapus
    3. allahuakbar

      Hapus
    4. LOL Anonim yang comment 9 April itu bocah :v
      Pria tertampan? Relatif sih
      Kalau saya sendiri mending yang made in Japan / America D:

      Hapus
    5. yesus pria terganteng di kebun binatang ragunan.

      wkwkwkwkwk.....

      Hapus
    6. Muhammad saw, paling berbulu di antara bahi celeng. Hehehe

      Hapus
    7. alah muslim apaan lo ngata2in agama lain..anjing emang lo, gw ga anti muslim tp muslim macem lo yang ngata2in itu yang gw anti bgt, banyak bgt muslim macem lo ngehe, bangsat lo

      Hapus
    8. woi jangan menghinaya kau belumtau kristen itu apa

      Hapus
    9. Yesus kami bukan anjing, janganlah kita memulai perkelahian dengan membawa agama. karna bagaimanapun kita yang akan menjalaninya. kalau kalian menunjukkan sikap yang seperti ini , jadi membuat kalian menjadi sombong. Bukan kecantikan dan ketampanan yang menjadi pedoman kita pada saat ini, tetapi iman. jadi mulai sekarang siapapun diantara kita yang menjelekkan agama masing-masing mulailah untuk bertobat.

      Hapus
    10. Kristen itu adalah Agama yang sangat sangat Tolol!!

      Hapus
  2. Klo masalah ketampanan itu sih relatif ya, ada yg bilang Justin Bieber ganteng, Siwon ganteng, Tukul Arwana ganteng, Ucok Baba ganteng, SBY ganteng, semuanya tu menurut orang beda-beda.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. TUKUL GANTENG??
      pe pe mi mir sa sa PEMIRSA!!!!

      Hapus
  3. Pesan dari pemilik blog: kalau anda masuk islam, anda akan menjadi lebih tampan.

    Ayo... ayo.... yang merasa jelek, segera masuk islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending masuk rumah makan babi panggang drpd msk islam.
      Msk islam sama kayak masuk toilet.
      Beol deh..cepreett..cepreettt..

      Ahahahah

      Hapus
    2. Eh lo Anonim yang komennya 29 maret!! MASUK ISLAM ITU INDAH!! OOO LOE MAU MAKAN BABI!! YAWDAH MAKAN AJA SONO!! BIAR BADAN LOE MAKIN BUUUAANNNYYAAK CACING PITANYA !! KRISTEN TOLOL BAKELOL!! MUKANYA RATA2 OPERASI PLASTIK!! KRISTEN GOBLOK BAKOPLOK!! DASAR DAFUQ!!

      Hapus
  4. masalah tampang sih selera subyektif..
    para perempuan muslim juga diharapkan untuk menikahi alien muslim supaya populasi manusia islam super(superslimmer) di dunia bertambah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berubah jadi superman nanti \ :v /
      Suferman bersorban, biar barokah





      Anontikus no 101

      Hapus
    2. dr pd msuk kristen, muka pengikutnya pas mcm babi, tuhannya kencing dn beol d salib tuh bertahun2, kyk mna lg tuh bauny.
      t pn d sembah jg s yesus kristus melitus kardus badan kurus.
      sampahnya t yesus kw t. aq yg blg, ngadu kw am ikan paus d roma sna, byr q bakar km smw.

      Hapus
  5. Suleh, Polo, Bolot, jojon dan Mandra juga orang2 muslim.

    Slimer... slimer.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Polo kristen lo bro..

      Hapus
    2. dari pada orang kristen disini
      wajah asli ny kayak babi semua

      apalagi di papua, NTT yg mayoritas
      hahahaha

      Hapus
    3. Orang-orang jelek di Somalia juga muslim.

      Hapus
    4. orang kristen jg banyak yg lebih ganteng2, yah yang jelek ada sih yg mirip babi jg, cmn drpd elo (commenter ke2), tiko muslim item babi hutan..ngentot lo

      Hapus
    5. yoi, kita akan selalu memperjuangkan kekristenan didunia ini, karna ajaran yang diajarkan hanya kita yang tahu,
      sebelum mengejek agama orang mending mikir dulu kalau ternyata di agama mereka lebih banyak teroris, buat apa membangga-banggakan kegantengan, dasar pembunuh.

      Hapus
    6. Kaga ada ya Islam yang teroris!!!!
      Malah KRISTEN BABI YANG TERORIS!! MAKANAN BABI!! KGA BERMUTU!!! BABI ITU SERAKAH!! MAKAN BANYAK BANGET!! TERUS KALU UDH KENYANG DIMUNTAHKAN LAGI!! UDH GITU DIMAKAN LAGI MUNTAHANNYA!!! EEEUUUHHHH!!!! GOBLOK NYA LUAR BIASA!! UNTUK APA MEMPERJUANGKAN KRISTEN?? YANG BENER ITU MEMPERJUANKAN ISLAM!!!
      HIDUP ISLAM!!!
      HAHA KRISTEN TOLOL!! GOBLOK!! DAFUQ!!! HAHA ANJING!! YESUS PAKAI POPOK!! WKWKWKWK!!

      Hapus
  6. Olga Syahputra, bencong yang paling terkenal di Indonesia, adalah seorang muslim.

    Dorce Gamalama, mantan cowok yang operasi kelamin menjadi cewek, adalah juga seorang muslim.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagaimana dengan Chenny Han? Dia waria pertama.

      Hapus
  7. Pertama yang saya lakukan jika MUHAMAD SAW melintas dihadapanku adalah, MENGHAJARnya dan menyuruhnya mencium sepatuku.

    dan sambil meludahi mulutnya, aku bilang... ALLAH SWT... "tunggu giliran anda"

    Muslimer.... "jangan dibawa ke hati yah"

    wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelum anda yg menendang nabi MUHAMAD SAW,anda yg terlebih dahulu ditendang oleh beliau,kedalam api neraka,dan sebelum anda meludahi ALLAH swt,anda terlebih dahulu yang akan diludahi oleh api neraka jahanam!!! Kalo mau comen,ga usah saling menghina agama,umat manusia boleh memilih agama sesuai kepercayaannya,dan harus saling menghormati keyakinan masing2!! Tolong ucapan anda dijaga!! Sebelum anda menyesal nantinya!!

      Hapus
    2. hati2 klo bicara... mo d santet lho? Ntar mati sblm waktunya baru tau rasa lu... walau dgn nm anonim, kmi bs kirim santet k rmh lu klo kmi sdh hilang ksabaran.

      Hapus
    3. santet? ancaman ente hanya membuktikan bahwa muslimer memang super duper tolol

      santet gw dong sekarang

      Hapus
    4. gw jugA mau dong disantet, please santet gw yah, udah gak tahan nihh :*
      wkkwkwkwkwkk

      Hapus
    5. KAMPUNG BACOT LO SEMUA.. LO MAKAN TUHH TUHAN LO PADA.. UDAH TAU MATI MASIH DI SEMBAH2.. BEGO.. TOLOL LO PADA

      Hapus
    6. iyah, santet aku juga doong....
      pliiisss...

      Hapus
  8. Anda terlalu lancang,telah menghina nabi MUHAMAD SAW,dan ALLAH SWT,mungkin saat ini anda merasa benar,tapi suatu saat anda akan menyedali perkataan anda!

    BalasHapus
  9. tukul koq g masuk daftar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tukul mah hasil operasi bro, jadi dia dalam daftar blacklist... Wkwkwkwkwkk

      Hapus
  10. Bukan wajah dan tampang yang penting, tapi imanlah yang lebih utama.

    BalasHapus
  11. Buat apa wajah ganteng, klo cuma islam KTP.

    BalasHapus
  12. itu yg no 2 emang namanya cucu si feisal?????
    bingung ane

    BalasHapus
    Balasan
    1. no 5 namanya : Penyanyi Turki..... wkwkwkwkw
      blog bolot !!

      Hapus
  13. alhamdulillah
    karena membaca blog ini saya jadi insap
    saya sekarang percaya kebenaran islam 1000 persen
    saya sedikit cerita pengalaman spritual saya
    ternyata waktu isra mi'raj nabi muhammad sempat mampir di planet mars
    dan berhasil mengislamkan alien disana
    begitulah bisikan gaib yang saya dapat setelah sholat tahajud 100 rakaat
    allahu akbar...

    BalasHapus
  14. Kau yang menghina islam,,, ingat Tuhanmu, kasihan Tuhanmu gak pake baju, cuma pake sempak.
    Tuhanmu ja miskin n gak sopan di depan umatnya, pake disembah-sembah,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul wan, lebih barokah tuhan yang berbentuk memek ditempel di kabah bernama hajar aswat, pake dicium-cium

      Hapus
    2. ya allah ya anda boleh leluasa menghina islam karna anda belum tau islam itu seperti apa

      Hapus
  15. isa bukan tuhan kristen
    tapi yudas iskariot yang di salib
    pada saat tuhan kristen di salib ia dalam keadaan telanjang bahkan kontolnya pun tidak di sensor.akhirnya karena para suster dan pendeta homo selalu terangsang saat melihat kontol patung yesus, maka pihak vatikan memberikan popok pada patungnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul wan, lebih barokah tuhan yang berbentuk memek ditempel di kabah bernama hajar aswat, pake dicium-cium

      Hapus
    2. Bukannya Nabi Muhammad itu saking jeleknya sampai kaga berani digambarkan ya? Atau emang setiap kali gambar kertasnya sobek saking jeleknya?

      Hapus
    3. Hajar Aswad yang ditempel ke Ka'Bah bukan M*M*K!!!!
      Kalau kga ngerti apa2 kga ush koment!!! KRISTEN DAFUQ!!

      NABI MUHAMMAD ITU SANGAT TAMPAN!!! DAN TIDAK BOLEH DIGAMBARKAN!! KAMI TAU NABI MUHAMMAD ITU TAMPAN KARENA KAMI MELIHAT ARTI DARI AYAT2 AL-QUR'AN!!

      JANGAN BERANI2 KALIAN HINA AGAMA KAMI!! KRISTEN DAFUQ!! BODOHNYA LUAR BIASA!! YESUS DIANGGAP TUHAN!! PAKAI POPOK!! OOHHH TU YESUS TUHAN LOE BELUM DIGANTI POPOKNYA !! BANYAK POOPS NYA TUH!!.EEUUHH!!!

      Hapus
  16. Al An'am : 108 yang artinya, "Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan".

    BalasHapus
  17. aku tidak akan meminta pada Tuhan agar aku mengalahkan kalian.
    aku akan meminta pada Tuhan agar aku tidak menangis disaat aku kalah.
    kemuliaan akan aku dapatkan dengan menyadari kekuranganku.
    jika kalian masuk surga, jangan lupakan aku ya?

    BalasHapus
  18. Cakepan aq kali, wkwkwkwkwkwwkwk

    BalasHapus
  19. http://mualaf-alhamdulillah.blogspot.com/2013/04/ternyata-orang-ganteng-diharamkan-dalam.html

    nasihnya gimana dong tuh ? ckckk bodoh

    BalasHapus
  20. semua orang yang komentar di sini dapat dipastikan jelek semua :D

    BalasHapus
  21. Wajar jika kebetulan yang tampan-tampan itu muslim. Sebagian muslim ada di benua Asia danTimur Tengah. Asia barat dan Selatan, juga Timur Tengah postur tubuh dan wajahnya menawan.
    Nabi Yusuf bagaikan rembulan, nabi Muhammad bagai matahari. Jika nabi Yusuf membuat ratu dan wanita2 bangsawan mengerat tangannya sndiri ktika akan mngupas buah, bagaimana dengan Nabi Muhammad?
    Kalau kita orang Indonesia tidak menjadi yang tertampan, ya gpp, toh nenek moyang kita sdah bgni posturnya. Untung ga kyk monyet jg sprti teori Darwin itu.
    Thank's

    BalasHapus
  22. Aneh :), kalian yang merasa IQ lebih pintar,kata - kata aja ga santun. Sebut - sebut barang seksual lah, mainin kata - kata agama lain lah :).

    Contoh : "kontol juga kalau lg gak horni berbentuk sholat,...gak tanggung-tanggung 24 jam sholat kalau gak dipakai kencing,ngocok&ngentot...ha.ha.ha". Pantaskah ditiru dan diikuti :v ?

    Gimana yang lain mau menghargai kalau pendapatnya kotor begitu. Mungkin postingan ADMIN terlalu maksa dan jauh dari kebenaran. Tapi bagi kalian yang mengucapkan barang seksual, jauh lebih dari tidak beretika. Dan saya yakin seyakinnya bahwa yang mengucapkan barang seksual paling minimal berpendidikan SMA, S1, dan S2.

    Apakah tuhan kalian mengajarkan kalian menyebut barang seksual didepan umum dan menghina orang lain dengan IQ Jongkok padahal sendirinya lebih jongkok ?

    Semoga Allah memberikan hidayah kepada kalian :). Atau paling tidak semoga kalian yang mengucapkan barang seksual di komentar ini tetaplah sekotor itu dimanapu kalian hidup. Kecuali kalau kalian sadar sendiri. Aaamiin.

    Belajar etika TIK sono :D, biar pinter dan ga ngucap barang seksual. Atau jangan - jangan kitab kalian emang ngajarin buat ngucapin barang seksual. Di Islam itu dilarang mengucapkan barang seksual. Bahkan bukan hanya Islam, orang Atheis yang anti kristen pun tahu mengucap barang seksual untuk menghina seseorang tidaklah baik :).

    BalasHapus
  23. religion may true may false24 Februari 2014 07.24

    Untuk ana jelek dan sudah pasti bukan muslim, dan pastinya tidak anarkis, biar jelek asal moral tidak jelek :p

    Maaf ya, tampang itu relatif, anda merasa ganteng lom tentu org lain sependapat, begitu pula sebaliknya

    Cra pandang itu berbeda2, walaupun anda jelek, di depan istrimu dirimu lah yg tertampan, dan tidak mungkin istri tetangga bilank lo org tertampan (kecuali bini tetangga niat selingkuh)

    Tidak perlu menghujat memakai agama bagi yg tersinggung apalagi ampe tersungging. Karna belum tentu anda tau saya agama apa, karna dunia bukan hanya 6 agama seperti yg ada di indonesia ini ^_^

    Tapi jujur saya agak terhibur
    Dari article maupun coment2 yg ada, dri yg theist maupun anti-theist

    BalasHapus
  24. SubhanAllah

    Hai saudara saudaraku
    Sebagai orang yang berpendidikan berbicaralah yang sopan
    Ingatlah bahwa lidah lebih tajam dari pedang
    Setiap ucapan yang buruk dapat membunuh orang lain juga diri kalian sendiri

    Untuk apa kalian saling mencerca agama yang kalian miliki

    Kalian bisa terbunuh oleh lidah kalian sendiri
    Di agama manapun tidak pernah di ajarkan untuk saling menghina
    Karena pada dasarnya tujuan kita sama yakni menyembah Allah yg telah menciptakan kita dan dunia ini

    Agama manapun PASTI tidak akan mengakui kalian karena ucapan kalian itu tidak mencerminkan orang beragama
    Yang mengakui identitas agama yang kalian peluk itu cuma KTP

    Buktikan dong....!!!
    kalau agama yang kalian perdebatkan itu dapat membuat kalian menjadi mahluk Allah yang paling baik

    Bukan seperti ini saling melemparkan cacian

    BalasHapus
  25. Maafkan kelancangan saya atas masalah in. Sy adalah gadis muslim yg ingin mengutrkan pkiran sy. Bhwa kt adl mkhluk bragama islam maupun kristen. Kt sama"mengimani Allah walapun di islam kita mengimani krna Allah ad tuhan kami, tetapi d kristen pun amda ttp mengimani sbg bapa yg disurga. Lantas untuk apa kt saling mencerca agama Allah.?

    BalasHapus
  26. Assalamualaikum^^
    Gue nur... mau nanya bukannya ini blog orang tertampan yah?? Kok jadi masalahin agama? Iya sih ke 5 orang itu beragama Islam (Roshan mualaf)
    Orang tertampan diatas itu kan alami... nah orang tertampan non muslim banyak yang oplas wajar dong gak masuk karna kalo kepilih yg oplas haha...
    Nah lu semua knpa jdi hina hina Allah swt dan Rasulullah saw.? Hajar aswad lu bilang enggak enggak...!!! Emg lu sempurna? Mau caper ye lu? Pendidikan lu mana? Nah asal lu tau semua Islam adalah agama yang paling benar di alam semesta ini.... kristen? Knpa lu nyembah yesus padahal yesus itukan yudas? Dasar -_-

    BalasHapus
  27. Kristen omongannya kga disekolahin ye

    BalasHapus
  28. Hey mw nnya ni ama kristen kok lambangnya agamanya salib sih ? apa mgkn karena yesus mati disalib. Jadi kl yesus mati di kursi setruman maka lambangnya berubah donk jd lambang kursi. Hahahahaha ......

    BalasHapus
  29. Sudah berantem melulu kita itu harus saling menghargai saling menghormati sesama agama lain masa cuman blog begini doang kalian berantem astaghfirullah alazimm

    BalasHapus