Ternyata Paus mengundurkan diri karena ingin menjadi seorang muslim


Paus Mengundurkan Diri dan menjadi Seorang Muslim
Dunia terkejut atas pernyataan pengunduran diri Paus Benediktus XVI. Kepala Gereja Katolik Polandia, Uskup Wojciech Polak, mengatakan pengunduran diri Benediktus merupakan "kejutan besar bagi kita semua". Kepala Gereja Anglikan mengatakan ia merasa "sedih". Perdana Menteri Negara Bagian Bavaria (dimana Paus Benediktus lahir dengan nama Joseph Ratzinger pada 1927 di wilayah ini), Horst Seehofer, mengatakan keputusan itu pantas "dihormati meskipun saya secara pribadi sangat menyesal".

Dalam pidatonya, Senin (11/02), Paus menyatakan bahwa: "Setelah berulang kali merenungkan keyakinan di depan Tuhan, saya sampai pada keputusan bahwa kekuatan saya, karena usia yang lanjut, tidak tepat lagi untuk melaksanakan secara memadai Pelayanan Santo Petrus."

Ia menyatakan akan meninggalkan pelayanan kepausan mulai 28 Februari 2013 pada pukul 20.00, yang telah dipercayakan kepadanya melalui pemilihan oleh para Kardinal sejak 19 April 2005. Paus juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dalam pelayanannya dan juga meminta maaf atas semua kekurangannya.

Selanjutnya ia menyatakan akan mendedikasikan kehidupannya untuk doa.

Ehm...
Rasanya cukup menarik untuk mengetahui cara berdoanya Paus Benediktus XVI setelah bebas dari kepausan.

Seperti seorang Muslim



Paus Benediktus XVI 'shalat' bersama Iman Mustafa Cagriche di Masjid Biru, Turki (30/11/2006)

Atau...
Bahkan beliau akan menjadi seorang Muslim
Yah, semoga saja Tuhan membuka jalan, apalagi sudah tidak lagi dibebani oleh jabatan
Hanya tinggal kemauan untuk menemukan kebenaran sejati, bukan kebenaran persepsi.
Dan tentu saja beliau semakin banyak waktu untuk... Membaca, merenung, mempelajari Al-Qur'an

Paus Benediktus XVI menerima salinan Al-Qur'an dalam acara inter-faith meeting di John Paul II Cultural Center, Washington (17/04/2008)


Baroness Warsi, UK's first female Muslim minister, bertemu Paus Benediktus XVI dalam kunjungan bersejarah menteri Inggris ke Vatikan


Sesuai dialog antar agama, ia juga memberikan salinan Al-Qur'an yang diterjemahkan oleh seorang Yahudi Eropa Timur yang masuk Islam dan membantu menulis konstitusi Pakistan


Paus XVI memeriksa halaman sebuah Al-Qur'an kuno bersama Sheikh Nasser Al-Mohammed


Paus Yohanes II mencium Al-Qur'an yang diberikan oleh delegasi dari Irak saat mereka berkunjung ke Vatikan (14/05/1999)

Sumber

315 komentar:

  1. kalo yang ini, kenapa ya ga ada yang coommnet satupun ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena Beritanya tidak berbobot.

      Hapus
    2. lu tuh yg ga berbobot

      ga usah comment

      selamat menghuni neraka :)

      Hapus
    3. Eh,mas yang paling atas tuh..anonim satu,,semoga mulut anda mendapat balasan dari Allah swt

      Hapus
    4. lakum dinukum waliyadin.................

      Hapus
    5. Sudahkah KONTOL anda masuk Islam?

      kalau belum, maka segerakanlah!
      Supaya anda bisa berpoligami, kawin siri, nikah mut'ah, dan menikmati TKW2 yang baru pulang kampung

      Hapus
    6. berita sampah

      Hapus
    7. Saya seorang mualaf dan saya tau kebenaran yg sesungguhnya...sebelum anda berbicara pikirkan dulu apakah agamamu mengajarkan demikian ...Karna itulah jatidirimu...

      Hapus
    8. yg komen paling atas.kl anjing sdh makan taik,anjing t bakal mkn taik trs.prcm d kasimkn nasi..

      Hapus
  2. Saya rasa iya, 35 uskup di vatikan telah menyatakan diri masuk islam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mimpi kli.......

      Hapus
    2. kasian, agamanya ngga berbobot ya ? jadi tersinggung. ckckck, sabar ya. :D haha

      Hapus
  3. ALHAMDULILLAAAAAAAHHH..............

    setelah mengundurkan diri dari kepausan, Paus Benediktus akan masuk Islam dengan nama Fauzah Al-Ba'anadiyah

    BalasHapus
  4. adakalanya seseorang merasa benar dijalan yang salah,,tapi alhamdulilah paus telah tersesat dijalan yang benar dan akhirnya menemukan kebenaran (BECIK KETITIK OLO KETORO)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg nulis brta tu lg tersesat......

      Hapus
    2. Alhamdulillah..
      Anonim :Paus aja,pemimpin vatikan aja sudah sadar,apa lagi cuma kamu yang kristen biasa....

      Hapus
    3. sudah2, mslh agama tidak perlu diperdebatkan :)

      Hapus
    4. wah, yg nulis comment di atas sdh ngrasa suci kayaknya

      Hapus
  5. Balasan
    1. lu tuh yg sampah

      dasar penghuni neraka :)

      Hapus
    2. penjaga neraka marahhhh...wakakaka

      Hapus
  6. pada keti[u semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. lu yg tukang tipu

      selamat menghuni neraka :)

      Hapus
  7. Situs ini semakin lama memang semakin pinter dalam hal cocoklogi. Cm mengambil sepotong fakta lalu disetir ke arah yg menguntungkan.

    Sebelum berbicara soal kunjungan Paus ke masjid biru ada baiknya anda tahu bahwa 3 bulan sebelumnya Paus dlm regensburg lecture menyebabkan kemarahan negara2 islam

    Dalam kunjungan ke turki paus berusaha meredam permusuhan ini karena itu paus terlihat menuruti tata cara islam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lu tuh yg pinter mutar balik fakta

      selamat menghuni neraka :)

      Hapus
    2. Nah kalo yg barusan anonymous ktkan ttg 3 bln sblm....utk Mredam.... betul tuh,,,,BETUL BETUL HOAXX....HOAXXXXXX BANGEEETTTT

      HAHAHAHAHAHHAAA,,,,,DASAR YESUS MISKIB,BAJU AJA COMPANG CAMPING,,MULUNG NIH YEEE

      Hapus
    3. Sori brai ane Salah Ketik tujuannya Buat yg Diatas lu tuh :D

      Hapus
    4. tidak baik bila kita saling mengejek,,,

      Hapus
  8. Alhamdulilah ... terbukti memang muslim itu
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    |
    KOPLAK!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untukmu agamamu untuku agamaku.. biar kan Allah yang mengatur...karena Allah sudah berfirman.." Barangsiapa yang mau beriman kepadaKU berimanlah, dan barangsiapa yang yang mau kafir .. kafirlah.." karena Allah tidak membutuhkan kita tapi kita yang membutuh Allah. yang bilang Muslim KOPLAK itu orang Gila alias GA WARAS alias EDAN..jahannam

      Hapus
    2. muslim ngomongnya kok jahanam ya... agama itu bebas untuk dipilih. jadi tergantung keyakinan masing-masing.

      Hapus
    3. Agama memang bebas dipilih tapi tidak perlu mengatakan islam koplak. Apa anda mau agama anda dikatai seperti itu.atau mungkin yg bilang islam itu koplak orangnya tidak beragama.hmmm...bisa jadi.karna stau saya tidak ada agama yg mengajarkan keburukan. Betul itu mb purwandari yg mau kafir kafirlah. Islam memang mulia

      Hapus
    4. yg nulis Islam koplak

      lu tuh yg koplak

      trun yg nulis muslim jahanam

      lu tuh jahanam busuk

      selamat menghuni neraka :)

      Hapus
    5. muslim bukan saja koplak tpi teroris jga,,,,,,

      Hapus
    6. yang bilang kek gitu yang ga terima pemimpin nya taubat,sadar woy sadar!!! pemimpin lo aja masuk islam,malu ye lo.

      Hapus
    7. Islam itu agama yg mulia, jgn menggeneralisasi islam sbg teroris, astaghfirulllaaaah....tobaaatttt

      Hapus
    8. Siapa bilang islam itu teroris????
      Apakah anda tdak sdar kaum anda lbh dr teroris yg biadap!!!
      Lbh byk penjajah yg brasal dari kaum anda!!
      Trmsuk org2 yg menjajah bngsa anda sndri b'ratus2 thn, skarang siapa yg lbh biadap hah!!!

      Hapus
    9. kristen tu koplak....
      masa tuhan nya pake sempak aja waktu d salip ???? tau malu lah bg jes....apa bg jesus nggak bsa beli sempak lagi ????biar ku belikan sempak tu kau yesuskoplak

      Hapus
    10. sudah2, masalah agama jgnlah d perdebatkan, semua agama slalu menuntun umatnya ke jalan yg baik, dan apabila diluar itu, itu kembali pada pribadi umatnya masing2..
      jangan terpancing emosi guys,
      mencari musuh memang mudah, tp menjalin keharmonisan memanglah susah, tp sesusah apapun di dunia ini, pasti yg namanya petunjuk n jalan kluar pastilah ada :)

      Hapus
    11. suatu saat kebenaran itu akan muncul, bilamana itu terjadi, anda yg tetap mengingkari tak usahlah menghina, islam itu rahmatanlilalamin ko... rahmat bagi semua.

      Hapus
    12. woi ribut ribut,,ikut paus ja pasti masuk surga.titik

      Hapus
    13. yang bilang muslim itu koplak, semoga anda mendapat hidayah dari ALLAH SWT.

      Hapus
    14. Kalau Lu pengikut Yesus, berani di salib nggak? Tahan nggak nikah nggak? Bible kok isinya cuma ngentot sesama keturunan..? Mungkin karena ngikut kelakuan sodara-sodaranya di bible pada suka ngentot, makanya, umatnya juga pada suka ngentot....

      Hapus
    15. tapi tolong perhatikan tangan sipaul bersedekap tapi tangan kiri yang diatas

      Hapus
    16. iya kenapa ya,,bener ga si masuk islamnya?,,,posisi tangannya saja salah

      Hapus
  9. belum tau Islam apa tidak....dan tidak ada pernyataan resmi dari yang bersangkutan, kecuali untuk keselamatan di sembunyikan dari khalayak

    BalasHapus
  10. Selain Paus Benediktus, menurut sumber "orang dalam" Vatikan sendiri, seluruh Uskup yang tergabung dalam conclave terdahulu juga telah menyatakan diri masuk Islam.

    Insyaallah, dalam waktu dekat mereka akan segera mengumumkan keislamannya dan akan segera diikuti oleh lebih dari 1 milyar umat Katholik di seluruh dunia.

    Subhanallah.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin... Allah memberikan petunjuk kpd orang2 yg dikehendaki-Nya (org yg berhati baik), dan menutup hati org2 yg dikehendaki-Nya pula... Tinggal kita mau milih yg mana... Untukmu agamamu, untukku agamaku...

      Hapus
    2. yg bilang ngarep.com

      selamat menghuni neraka :)

      Hapus
  11. https://www.facebook.com/notes/katolik-indonesia/paus-dan-pengunduran-diri-sebuah-catatan-sejarah-ringan/10151353570837530

    silahkan di baca dan ini kronologi pengunduran diri Paus...

    http://www.guardian.co.uk/world/2013/feb/11/pope-resigns-live-reaction

    BalasHapus
  12. blog sampah dan para penganut islam setan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hey you! fucking asshole

      Hapus
    2. He BANGSAT...orang lain punya pendapat masing2...tapi jangan elo sebut PARA PENGANUT ISLAM SETAN.

      KALO LO GAK SUKA AMA BERITANYA LO SIMPEN BUAT ELO AMA KELUARGA LO AMA KOMUNITAS LO...GAK USAH LO BANYAK BACOT !!!

      Hapus
    3. tidak usah risau dg kata2 orang itu, kalau dia mencela Islam dan RosulAllah dia sendiri yg akan merasakan laknat Allah, cek saja di youtube orang2 yg mati mengenaskan karena mencela dan meremehkan Allah dan RosulAllah.
      Naudzubillahiminzalik...

      Hapus
    4. haha tu yg komen ikut2 baca artikel ni berati pengen tau tentang islam juga kan??? kasian deh loh... hahahaahahaha,

      Hapus
    5. Dengan adanya statement yg mencela islam,semakin terlihat jelas islam adalah agama yg mulia.kita tidak perlu membalas ucapan itu saudaraku sesama muslim. Kita harus banyak memaklumi dan merasa kasihan dengan orang yg seperti itu. Tunjukkan klo agama kita tidak suka menghina agama lain. Kita harus mengasihani orang yg berfikiran sempit. Islam in my heart

      Hapus
    6. lu ngatain penganut Islam setan ?

      lu kali yg setan hahaha

      setan baca berita ini soalnya mau tobat kali tuh wkwkwk

      selamat menghuni neraka wahai setan :)

      Hapus
    7. fuck you kristen
      fuck you yesus kontol

      Hapus
    8. Saudaraku sesama Muslim...istifar aja ,jangan kotori dirimu dengan Perkataan orang2 kafir...
      Jangan terpancing ...
      Hai kamu kafir saya tau apa yg kamu tau ..
      Tapi kamu tidak tau apa apa yg saya tauu...Karna saya pernah ada di posisimu...aku doakan Smoga kamu mendapat hidayah...

      Hapus
    9. Kalau Yesus itu Tuhan, kok Yesusnya orang Asia, Afrika, Amerika beda-beda ya? Yesusnya ada yang hitamm Dan putih.. Ada yang sipit Dan belo... Ada yang kribo Dan yang lurus.. Yang bener yang mana siiiihh...? Kalau kristennya Indonesia dengan kristennya Afrika, Tuhan Yesusnya beda Jauh banget! Mana yang bener???

      Hapus
  13. setelah masuk islam nama paus adalah Mohammad Taik Islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. naudzubillahiminzalik. Tobat lah

      Hapus
    2. emang gila tuh org, paus nya aja nyantai aja, nah malah dia yg sibuk ngebantah..dikasih makan taik paus lo ya??

      Hapus
    3. yg nulis taik ini mgkn sering makan taik

      ntar di neraka jg lu makan taik

      selamat menghuni neraka :)

      Hapus
    4. bro biarin aza nggak usah diladenin dia berkata seperti itu karna dia cuma belajar agama dia dari kecil...jadi seperti katak dalam tempurung ....kalau punya waktu buka lah Al Quran..... saya termasuk orang yang mau belajar dan mau tau ajaran2 yang lain......hingga pada suatu waktu saya memeluk islam ....islam agama terbaik bagi aku ....ingat kata2 saya BAGI AKU

      Hapus
    5. wahai saudaraku sesama muslim, jangan terprovokasi dengan kata2 dari agama lain, mereka akan senang kalau kita menanggapi omongan mereka. dan bisa saja omongan kita akan jadi senjata untuk membalas. biarkan saja, ibarat kata mengatakan, anjing menggonggong kafilah tetap berlalu, ok guys??? salam perdamaian.

      Hapus
    6. yesus anjing tuhan kok gapake baju miskin hahaha christ fvck

      Hapus
    7. Lahirnya di kandang domba lagiiiii.... Hahaha... Tuhan paling miskin.. Wajar saja kalau umatnya persis kayak domba! Hahahaha...

      Hapus
  14. www.catholic.org
    ini hoax banget beritanya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hoax bagi orang BODOH kayak ELO! Hidup itu harus punya tujuan, dan petunjuk tujuan hidup itu sumbernya ALLAH.. Jangan elo kayak KEBO, taunya makan sama berak !

      Hapus
    2. KEBO juga sebenarnya beragama Islam, sudah berganti nama menjadi AL-Khaiboo

      BERAK juga merupakan penemuan islam, Al-Bairakh

      Hapus
    3. ya ampun, gw barusan baca www.catholic.org

      ktnya lu makanannya berak ma tai kebo ya ?

      selamat menghuni neraka :)

      Hapus
    4. Mungkin yg anda sebut al khaiboo itu maksudnya muka anda seperti kebo gitu ya. Kasihannn

      Hapus
    5. iya tuh kasian bgt ya

      wajah org yg nulis kebo itu mencerminkan tulisannya

      alias kebo jg

      eh, ga usah kasih situs2 catholic gt

      gw jg penganut Katholik, tp bnyk saudara & temen2 gw Muslim

      jd kita harus saling menghargai

      Hapus
    6. kebo sm kristen kan sama2 awalan huruf (k)
      brakti kristen n kebo sama2 makan taik aku dunkkk....
      yesus juga makan taik aku.....

      Hapus
    7. christ fvck and go to hell

      Hapus
  15. gambar yg pertama; semua pemuka agama katolik, baik pastur, uskup, apalagi paus, pasti akan melakukannya setiap mengawali peribadatan (atau oleh umat katolik disebut 'misa')..jadi klo hal seperti itu dianggap 'isyarat' masuk islam, ya... LOL :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, karena Paus itu hebat

      kalo lu begitu jg mgkn mau tobat ?

      tp krn komentarlu msh begini

      selamat menghuni neraka :)

      Hapus
    2. Ga ada urusan km menjelaskan peribadatan. Kagak ngerti juga gua. ?..misaaa.....apaannn.....ngomong apaan si looo....gw taunya misa misa in duit guaa.duit recek, duit kertas. Itu maksud lo ya....

      Hapus
    3. hahaha bener tuh bro'

      peribadatan dia yg kalo berdoa mlh nyanyi

      aneh bgt yak

      berdoa tuh khusyu

      Hapus
    4. haha sok suci pdhl maling

      Hapus
  16. Saya berharap orang Islam janganlah terlalu meng-expose berita yang belum tentu kebenarannya.Jangan karena berita yang belum jelas ini kita umat Islam menjadi olok-olokan dari agama di luar Islam(Katolik).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbk devi saya sgt setuju dengan anda...

      Hapus
    2. Yups, MbakDevi.. Saya setuju...

      Hapus
    3. knp msh ragu Dev ?

      ga usah takut diolok2, Nabi Muhammad aja membela agamanya

      Hapus
    4. mbak devi...mau bener mau ngibul yg penting demi islam juga kan!!

      Hapus
  17. islam itu indah...terbukti

    BalasHapus
    Balasan
    1. terbukti pale lu.... sesama islam aja berantem mulu.

      Hapus
    2. Agama Islam adalah agama yang sempurna, sedangkan manusia adalah makhluk yang tidak sempurna, jangan kambinghitamkan agama karena penganutnya yang tidak sempurna. Alhamdulillah saya seorang muallaf dan saya bersyukur mendapat hidayah ini.

      Hapus
    3. yg nulis pale lu

      lu jg tkg berantem ky monyet

      selamat menghuni neraka :)

      Hapus
    4. Indah dr hongkong,,, bergantung pd drimu.
      Iman mu itulh yg m mbuat km bsa msk surga.
      Jngan mimpi!!!!!

      Hapus
  18. Wa Allahu a'lam,,,
    hanya Allah yang paling tahu,,

    BalasHapus
  19. lakum dinukum waliyadin sob agamaku ya agamaku agamamu ya agamamu..jangan lah saling meng olok2 lebh baik cari yg benar dan sangat2 benar

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju, orang yang suka menolok-olok merepresentasikan ilmunya yang dangkal.

      Hapus
  20. jangan aneh" dengan religi, saya tak peduli dia masuk islam atau tidak, kita jalani agama kita masing-masing. sudah jelas itu foto ada yg di edit

    BalasHapus
    Balasan
    1. lu yg aneh2

      gw udh edit mulutlu tuh

      selamat menghuni neraka :)

      Hapus
  21. Amin, hidayh ALLAH tidak memandang siapapun....

    BalasHapus
  22. Balasan
    1. hoax neneklu

      selamat menghuni neraka :)

      Hapus
  23. paus mau masuk islam atau tidak itu urusan pribadi nya..kenapa kita yg harus ribut, mendingan kita berdoa atau introfeksi diri apakah kita sudah menjalankan perintah Allah dengan baik dan menjauhi larangan nya. walau pun paus tidak masuk islam Allah tidak akan merugi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. accoord... #jempol

      Hapus
    2. Maaf bukan accoord tapi d'accord artinya setuju dalam bhs prancis. Kebetulan saya pernah stay dsana.

      Hapus
    3. setuju sekali :)) Allah tidak merugi, mereka lah yang merugi orang-orang yang menutupi kebenaran Allah :))

      Hapus
  24. Balasan
    1. lu koplak

      selamat menghuni neraka :)

      Hapus
  25. yang aku tau, dia mengundurkan diri karena ketahuan menggelapkan uang gereja yang dibongkar oleh asisten pribadinya sendiri...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg aku tau, lu gelapin uang perusahaan kan ?

      & dibongkar o/ temenlu sendiri

      selamat menghuni neraka :)

      Hapus
    2. ahahahahahahaha

      Hapus
  26. dasar yahudi slalu menyembunyikan fakta,,,,,liat aja amrik dan ingris yg slalu memutar balikan fakta hahahahaa

    BalasHapus
  27. gambar pertama itu paus bukan berdoa,tapi mencium tanah.Paus memang selalu mencium tanah ketika berkunjung ke luar negri,simbol kasih terhadap negri yg dikunjunginya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alah, lu ga terima aja dia msk Islam

      kasian de lu

      selamat menghuni neraka :)

      Hapus
    2. ah cok nyocot sok suci lo masuk aja neraka sendiri

      Hapus
    3. Pemimpinnya aja masuk islam.. ini pengikutnya malah masuk neraka,, selamat menghuni neraka...

      Hapus
    4. lo setan penghuni neraka yg dah megang daftar calon penghuni ya?

      Hapus
  28. Wahai akhi pemilik blog 2.5 % dari otakmu adalah kecerdasan ... ajib wa 'al khairom !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ....dan 97.5% adalah sampah.... ajib ajib!

      Hapus
    2. dan 0 % adlh pengetahuan manusia seperti lu yg bilang sampah

      selamat menghuni neraka :)

      Hapus
  29. Orang yg kidal sekalipun kalau takbiratul ihram sholat, tangan kanan itu posisinya di atas dan menutupi tangan yg kiri.
    Janggal sekali fotonya.
    Kenapa masih menggunakan salib klo memang sdh jd mualaf ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biarin aja, suka2 dia

      itu kan kalung ntar jg dia copot

      itu sbg tanda kalo dia semula bukan Islam, tp berubah

      sirik aja lu

      selamat menghuni neraka :)

      Hapus
  30. ngakak abis neh berita...
    makin ketauan otaknya para muslim bego ini..
    tukang klaim buntu..
    tukang klaim yang gak berasas atas fakta,..
    klaim sampah...

    hahahahahaha.....
    paling yang punya blog ne lulusan madrasah...
    hahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, yg bilang berita ni sampah

      lu tuh yg bego

      selamat menghuni neraka :)

      Hapus
  31. Semakin orang mau berfikir pasti semakin dekat dengan HIDAYAH !!! Amin ..

    BalasHapus
  32. Saya muslim dan saya malu baca berita ini, jika yng bikin muslim, dan lebih malu lagi saya baca komentar muslim yang harus dengan non muslim *we are respect each other*

    -blackflag-

    BalasHapus
    Balasan
    1. maxudlu malu?

      lu bukan Muslim gt?

      selamat menghuni neraka :)

      Hapus
  33. woooowww !!! mari kita ber TAKE BEER !!! alllooohhuubarbar !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. beraninya pake anonim

      loe tkg minum beer & loe barbar ya?

      selamat menghuni neraka

      Paus hebat masuk Islam horeeeee :)

      Hapus
    2. SUBAHENOOOOOLLL............

      Hapus
    3. apa ?

      ibu lu bahenol ?

      pantes deh, agama lu kan ga pernah suci

      jd ibu lu yg bahenol itu psti jual diri

      mknya msk Islam

      gw dulu males ke gereja

      isinya manusia gila semua yg kitabnya ganti2 hahaha

      Hapus
  34. subhanallah... alhamdulilah... gak nyangka akhirnya orang yang dikenal sebagai pendeta besar bisa sadar masuk islam... amin... semoga aja umatnya yang lain ikutan sadar dan bakal ikut juga di jalan yang benar yaitu agama islam... INSYA ALLAH... :)tiada Tuhan selain ALLAH INGAT ITU !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh gitu ya, itu di kitab lo !

      Hapus
    2. memang lah perkataan org kafir tdk ada sopan nya...
      met masuk neraka.....

      Hapus
  35. Yang namanya Hidayah itu bisa datang kepada siapa saja dan kapan saja atas kehendakNya.
    Subhanalloh andaikan hal ini benar-benar terjadi, Alloh telah menujukkan jalan kepada orang yang telah di kehendakiNya. Semoga kita semua Umat Muslim di manapun berada, juga mendapat hidayahNya untuk lebih dekat denganNya dan selalu Husnul Khotimah.

    BalasHapus
  36. Jangan terpancing oleh provokasi dari orang2 yang tidak dapat dipertanggungjawabkan ucapannya, Islam adalah akhlak...semoga umat Islam di seluruh dunia akan selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT.....Aminnn.....

    BalasHapus
  37. Penghuni Neraka21 Februari 2013 21.25

    blog yang bagus, mempertontonkan kegoblokan muslim yang sebenarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, gw ketemu org goblok

      ya lu itu hehehe

      selamat menghuni neraka :)

      Hapus
  38. Penghuni Neraka yang Imut221 Februari 2013 21.32

    97% muslim adalah orang tolol, yang 3% murtad

    BalasHapus
    Balasan
    1. 100 % Muslim itu akan msk surga, tolol ataupun tidak

      3 % murtad ?

      slh satunya lu itu

      si tolol yg bakal jd penghuni neraka :)

      Hapus
  39. Penghuni Neraka21 Februari 2013 21.55

    ISLAM = Ikut Setan Lewat Ajaran Mamad

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw baru tau kalo itu singkatannya

      maxudnya lu yg ikutan setan lwt ajaran Mamad

      Mamad itu lu kan ?

      Islam itu gak ada singkatannya

      dasar manusia goblok penghuni neraka :)

      Hapus
    2. KRISTEN = KResek ISinya TElek Ngiseng

      Hapus
  40. mati aja dulu..biar tau neraka biar tau surga. dan kalian masuk dimana baru kasih komentar disini. Tuhan itu tidak menciptakan agama..cuman manusia aja yg menciptakan agama. Yang penting kita dah berbuat baik kepada sesama belum. Apapun agama yg dianut tapi kalo saling tuduh dan merasa selalu benar, percuma kita menyembah Tuhan yg kita pecaya kalo Tuhan itu Maha Kasih...Maha Adil

    BalasHapus
  41. Izin Copas ya,sob.. Semoga pengikutnya juga turut masuk islam. Al islamu yu'laa, walaa yu'la alaih..

    BalasHapus
  42. kebenaran akan terungkap kok bila sudah waktunya :)) kita sebagai muslim hanya bisa mendoakan mereka yang 'tersesat' bisa kembali ke jalan-Nya :))

    BalasHapus
  43. Allah Maha Segala2nya.... Jadi gaa perlu khawatir ttang kabar ini... :)

    BalasHapus
  44. Bubar Yuk...kembali ke kelas masing - masing

    BalasHapus
  45. Ini hanya berita, gak usah di ributin kita lihat kelanjutannya, jika mmg benar Paus masuk Islam, Alhamdulillah, itu artinya Allah SWT telah menunjukkan kuasa-Nya, yang gak suka dgn beritanya, gak. usah dibaca, repot amat...tiada satu manusiapun yang bisa menolak, jika Allah SWT telah menurunkan hidayah-Nya, tanpa terkecuali....

    BalasHapus
  46. mati aje lo paus,hiu,lumba2..

    BalasHapus
  47. wallahu a'lam bisshowab...hanya Allah yang maha haq dan mengetahui semua kebenarannya,,mari kita sama2 berdo'a semoga kita semua berada d jalan yang benar dan diridloi oleh Allah.....

    BalasHapus
  48. Balasan
    1. Sampah juga sudah masuk islam, menjadi Asy-Syamfa'ah

      Hapus
  49. mmg berita sampah
    katanya indo adalah negara kesatuan tetapi cuma tau islam aja yang benar agama lain jangan tanya deh

    BalasHapus
  50. situs yang satu ini memang barokah ya, sesuatu bgt...:)

    admin yg ckep, gw request donk, hehehe....
    berita tentang sponge bob dan ksatria baja hitam sudah masuk islam kapan dimuatnya??? dah lama ni nungguin..

    wkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  51. Sudahkah KONTOL anda masuk Islam?

    kalau belum, maka segerakanlah!
    Supaya anda bisa berpoligami, kawin siri, nikah mut'ah, dan menikmati TKW2 yang baru pulang kampung

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah bro..namanya dah ganti jadi al-qountol

      Hapus
  52. assalamualaikum , pesen buat pengelola blog: tolong dong lebih baik melampirkan bukti2 yang bener2 bisa di terima semua orang jangan asal cocok2an,,, jaga pandangan umat lain terhadap kita umat muslim... jangan ikut2an jadi pnyebar berita yang belum tentu kebenaranya,, terutama pemberian judulx terima kasih

    BalasHapus
  53. SESAT SEMUA YG DI SINI...CKCKCK
    WELCOME TO HELL KAWAN
    GAK USAH SOK SUCI

    BalasHapus
  54. situs ini dan orang2nya bnr2 mendiskriminasi agama lain..
    tlg jangan merasa plg suci...
    gak ada agama plg suci plg bener..
    Tuhan ya cm satu biarpun agama yg ada di dunia banyak...ckckck

    BalasHapus
  55. pemimpin kristen udah murtad dari agamanya.. lha trus umatnya gimana ya... mungkin lagi pusing.. wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  56. you are all so pathetic and stupid.

    BalasHapus
  57. >Az Zukrhruf (qs 43 :61 ) Wa innhu la'ilmun lilssaa'ati falaa tamtarunna bihaa waittabi'uuni haadzaa shiraathun mustaqimun : dan sesungguh nya ISA itu benar" memberikan pengetahuan ttg hr kiamat , krn itu jgn lah ragu" ttg hr kiamat itu & ikutilah AKU ,ini jalan yg lurus.
    >Nyawa nabi muhammad ada di tangan DIA ISA putra maryam (hadist mutiara III no 4251)
    >Yesus Adalah Hakim yg adil (hadist shohih muslim -127). YESUS dr ROH ALLAH (Qs :45 -91 & annisa 171).Semua anak manusia sdh tersentuh oleh setan kecuali ISA putra maryam (Hadist shohih buchori jilid III hal 208 ayat 1493)
    >Hanya Pengikut ISA lah di atas orang" kafir hingga hr kiamat (qs 3 : 55 ).Dan bangsa Israel menerima anugrah yg gk di terima umat lain (qs. almaidah : 20). Israel bangsa pilihan ALLAH (qs albaqaroh-47).Allah beserta Israel (qs almaidah :20).Isa almasih adalah yg terkemuka di dunia dan di akhirat (sura ali imran 3 : 45). Isa mengetahui hr kiamat (qs.43:61).
    >Beberapa Ayat Pertentangan Dlm Alquran : Isa bs menciptakan Burung (qs 3:49).Selain alloh tdk ada yg bs menciptakan lalat pun (qs 22:73). Bumi dan langit di ciptakan dlm 8 masa (qs 41:912) sedang ayat (qs 7 : 54,qs 25 :59 )bumi dan langit di ciptakan dlm 6 masa.
    >Isa putra maryam seorang Imam mahdi & hakim yg adil (hadist shohih muslim jilid 1)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Titit yesus digigit nyamuk...

      Hapus
    2. pantatnya bentol2 ga ganti2 kolor

      Hapus
    3. emang bnr nabi isa as dan imam mahdi adalah orang yang adil dan akn mengadili pengikut2nya dan akan diberitau bahwa allah adalah tuhan yang sesungguhnya bukan dia
      itu hadist yg bnr
      hahahahahaha menghalalkan segala cara untuk mengajak orang masuk kesesatan agama yang aneh pantes pemimpinnya masuk islam

      Hapus
    4. Tuhan kok diPaku... Beloon yah yang nyembah... Tuhan aja sengsara, eh yang nyembah malah memohon... T O L O L

      Hapus
    5. Hahahaha jadi udah jelaskan kita bisa liat caranya gmn ngajak orang biar masuk agamanya. agama orang di acak2 cuma biar orang ikut agama dia kesian tu agama

      Hapus
    6. jadi teroris sebenarnya bukan islam...

      Hapus
    7. Jangankan umat kamu umat katolik (yang ilmunya pas-pasan) Paus, Uskup Dan Pastur pun nggak bisa jawab.. Kalau mereka bisa menjawab, nanti takut ketahuan bohong besarnya dihadapan umatnya..

      Hapus
  58. Paus Benediktus XVI org pintar sekarang paus gx mampu pura2 menjadi org bodoh,,,d usianya yg renta dia gx mau hilang kesempatan untuk tobat,,,heheheh,,,
    kejadian in jgn jd perdebatan bg yg mau ngikutin jln paus ikutin saja muslim terima bgi anda yg mau masuk k agama Allah tnpa biaya ap pun atau pajak /10an,,heheheh

    NB : -Setiap agama membimbing/mengatur/mempelajarkan umat manusia tuk berbuat baik sesamanya, kebaikan atau kejahatan it tergantung siapa org yg menganut agama tersebut,,
    -setiap agama mengajarkan kebenaran tp tidak seemua agam it benar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah berita dari tahun 2006 koq dibawa2.???

      sadar donk... dulu paus dikecam krna sering menghina islam oleh beberapa blog eh skrg koq malah bangga saat paus yg notabene dianggap sering menghina islam ini mau jadi muallaf walaupn nggk benar.hahahahaha. nggk punya pendirian kah?

      Hapus
    2. bukan tidak punya pendirian,tapi alangkah kami muslim menerima dengan senang hati bahwa ada seorang muallaf dari pemimpin golongan umat yang termasuk besar didunia ini,,sekarang pemimpin kalian aja udah nyadar bahwa dia sudah menghadapi kebenaran,,tapi kenapa kalian para pengikutnya berkhianat..???

      Hapus
  59. Hahahahahaha
    sukses diprovokasi nanti satu bangsa pada perang maen bunuh2an yg blm jelas beritanya
    yg kristen panas
    islam panas
    pausnya aja lg tidur nyenyak x skrng
    wkwkwkwkwkwkwkk

    BalasHapus
  60. Jangan ngaku muslim klo cuma ngomong doank.
    Sholat 5 waktu sama puasa aja masih pada bolong..

    BalasHapus
  61. Maaf, tapi saya rasa kabar 35 uskup vatikan masuk islam itu hanya hoax belaka... karena sampai saat ini belum ada sumber terpercaya yang bisa mengklarifikasi dan membenarkan kabar burung ini....

    BalasHapus
    Balasan
    1. oooh.... itu benar kok, sudah dikonfirmasi oleh musclaim pusat di saudi arabia. berita tersebut sahih! ayo sebarkan

      Hapus
  62. manusia koq nyembah manusia

    aneh.!!

    BalasHapus
  63. untuk berita yg seperti ini,lebih baik tunggu saja berita resminya dari media2 resmi,jangan berspekulasi dahulu agar tidak terjadi perselisihan seperti komen2 diatas

    BalasHapus
  64. Setelah melihat judul-judul di kolom sebelah... saya tidak percaya masih banyak orang yang percaya dengan blog ini...
    sangat mencoreng agama Islam itu sendiri.
    bukankah Alquran mengajarkan umat-Nya untuk tidak memfitnah dan menggunjing?
    bila ada yang percaya dengan artiket dalam blog ini saya rasa, anda perlu belajar banyak lagi dari Alquran.
    karena kebenaran dari berita ini pun baru muncul hari ini di mana Paus menyatakan tetap melayani Gereja, dalam memimpin doa Angelus pada misa terakhirnya sebagai Paus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paus, sebenarnya ditemukan oleh orang Islam dengan nama asli "Al-Fauzi" tapi kemudian diklaim oleh orang Kristen.

      Gereja, juga ditemukan oleh orang Islam, nama aslinya "Al-Gharija"

      Doa Angelus, juga ditemukan oleh orang Islam, awalnya Doa Angelus bernama "Al-Do'a Wa Anzalush"

      Hapus
  65. Sudah jgn pada ribut... Islam dan Kristen ribut ....Yahudi tertawa.... !!!

    BalasHapus
  66. Kalau Presiden nya sudah masuk islam,,anak buah nya apa lagi!!semoga saja semua masuk islam...!amin

    BalasHapus
  67. Buat yang Muslim, jangan ngajak - ngajak yang non Muslim masuk Islam doooong... Nanti kalau yang non muslimnya masuk Islam semua, yang menghuni neraka nanti siapa dooong.. Biarin aja mereka seperti sekarang.. Kan mereka akan menjadi arang dan bara api di neraka selama-lamanyaaaa..

    BalasHapus
  68. Ampunilah mereka ya Tuhan.. karena mereka tidak tahu apa yang telah mereka perbuat....

    BalasHapus
  69. ITULAH BILA HIDAYAH ALLAH TELAH DATANG, HIDAYAH ALLAH TIDAK BISA DI DORONG OLEH SIAPAPUN ATAU DITARIK OLEH SIAPAPUN, BILA HIDAYAH ALLAH TELAH DATANG SAATNYA, MAKA TIDAK SULIT ORANG SEJAHAT APAPUN UNTUK MASUK ISLAM SECARA KAFFAH.

    BalasHapus
  70. dari tadi ane bacca ternyata ada yang sengaja manas-manasin.
    Kita jalanin agama masing-masing aja.
    berbuat yang terbaik sesuai agama kita.
    lo ngehina agama lain brarti lo yang gak punya agama dan iman.
    bisa diadu domba orang yang tidak bertanggung jawab.
    yang hanya menginginkan perpecahan.
    apa salah nya kita hidup saling menghormati agama satu dengan yang lain.
    tidak ada agama yang menyuruh umatnya menghina agama lain.
    :D
    SALAM DAMAI

    BalasHapus
  71. http://sidomi.com/165812/paus-masuk-islam-hanya-hoax/

    BalasHapus
  72. apa sih kalian... hhihihihi... agama kok di jadikan bahan sindiran.. sudah yukk berdamai... *berpelukaann*

    BalasHapus
  73. sudahlah, kalau Paus pengen pindah muslim , hindu, buddha, itu jg bukan urusan kita kan... Lagipula jg dia pindah agama kita tidak akan mati karena dy pindah agama. Hidup kita tidak akan jatuh miskin hanya karena Paus pindah agama...

    Daripada berdebat, lebih baik urusi amal kita.

    Lagipula juga hidayah datangnya tidak disangka2.

    Dia menemukan yang terbaik untuknya. Jadi mengapa kita yang protes? Itu hak dia kalii...

    pemilik blog ini hanya memberi informasi saja. Terserah kita mau percaya atau tidak itu terserah. Yo kalau percaya alhamdulillah, tidak ya alhamdulillah...


    Lakum dinukum waliyadin...

    Semoga rahmat Allah swt bersama kita semua.

    BalasHapus

  74. perang perang perang perang perang....!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  75. Semua milik Allah .. Eman jesuss langsung brojol gitu aja .. Klau dy dilahirkan pasti punya ibu .. Ibunya siapa yang menciptakan ?? Allah yang maha kuasa .. Bagimu agamamu bagiku agamaku ..

    BalasHapus
  76. Paus menghargai dan menghormati agama lain kok malah disalah-artikan. Kalo bikin hoax yg lebih bermutu napa. Jangan bawa-bawa agama buat ngebenerin ato cari dukungan atas karangan/imajinasi lo sendiri. Bikin malu ketawan gak berpendidikan.

    BalasHapus
  77. hayo perang salib aja giman, demi membela ajaran islam....

    BalasHapus
  78. kita babat semua umat kristen>>>> umas kristen sdh ga bisa jaga ucapan.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul! ayo babat semua kristen, perkosa cewek-ceweknya, biar nyaho!

      Hapus
  79. ya Allah SWT, maha tahu smua

    BalasHapus