Ternyata Osama Bin Laden bukan seorang muslim, melainkan seorang agen CIA bentukan Amerika


Selama ini banyak kalangan kafir yang menuduh kalau Islam mengajarkan terorisme, padahal tak satu pun ada bukti kalau umat muslim di dunia ini pernah menjadi teroris, karena semuanya itu hanyalah rekayasa Amerika dan Yahudi untuk mendiskreditkan Islam. Salah satu contoh yang paling populer adalah sosok Osama Bin Laden yang dianggap sebagai teroris muslim, yang ternyata adalah agen CIA yang digunakan untuk kepentingan Amerika. Malahan tidak tertutup kemungkinan kalau dia sebenarnya penganut agama mayoritas di AS.

Siapa sih yang tak kenal dengan Osama Bin Laden. Yap, seorang yang dikenal sebagai teroris yang mempunyai ciri khas, yaitu jenggot yang lebat. Namanya menyeruak seiring terjadinya tragedi WTC atau yang lebih dikenal dengan tragedi 09/11 yang sarat akan konspirasi.

Akhir akhir ini sebuah kabar mengejutkan menyeruak mengenai keakraban antara dinas rahasia AS, CIA dengan Osama Bin Laden. Menurut Times, bin Laden adalah seorang agen CIA. Ia diberikan pelatihan intelijen yang terbaik, persenjataan lengkap, fasilitas dan segudang uang selama bertahun-tahun.

Jika benar bahwa bin Laden adalah agen CIA, maka serangan roket yang diluncurkan AS ke Afghanistan boleh jadi bukan untuk menghancurkan bin Laden dan para pendukungnya, namun sebuah serangan yang ditujukan untuk membangun citra bin Laden dan membuat dirinya dihormati di kalangan umat Muslim yang menentang pemerintahan AS.

Dugaan kuat lainnya bahwa tugas baru bin Laden adalah untuk dipergunakan sebagai alasan pembenar atas serangan AS. Misalnya, ketika bin Laden dikabarkan berada di Afghanistan, maka AS memiliki alasan pembenar untuk membombardir negara tersebut dengan dalih perang melawan teror, slogan perang yang dikumandangkan oleh era kepemimpinan George W. Bush. AS juga dapat mengebom negara lain dengan alasan untuk mengejar bin Laden.

Disebutkan bahwa para gerilyawan yang dulunya memerangi Uni Soviet dengan dukungan CIA, kini berperang dalam kelompok bin Laden. Jadi, orang-orang yang disebut AS sebagai teroris terburuk di dunia, sejatinya merupakan orang-orang binaan AS sendiri. Dulu, ketika bin Laden dan para rekannya bertempur dengan dukungan CIA, mereka disebut sebagai “pasukan perlawanan”, kini julukan untuk mereka diganti oleh AS menjadi “teroris”.

Bukannya tanpa sebab, dengan perubahan julukan tersebut, maka setiap kali pemerintahan AS menuding kelompok atau negara manapun memiliki kaitan dengan orang-orang tersebut, AS bisa langsung meledakkan kelompok atau negara yang bersangkutan, tanpa perlu menunggu rapat PBB, tanpa perlu bukti.

Irak merupakan pengecualian, karena tidak sesuai dengan slogan perang melawan teror dari Bush. AS tidak dapat menunjukkan bukti bahwa mendiang Saddam Hussein memiliki kaitan dengan kelompok bin Laden, sehingga AS tidak mungkin menyerang Irak dengan dalih terorisme. Oleh karena itu, AS mengarang alasan baru, yakni senjata pemusnah massal. Bush kala itu melontarkan peringatan kepada Irak, “Kalau kalian terus mengembangkan senjata pemusnah massal dan meneror dunia ini, maka kalian akan kami serang.” Seorang reporter menyanggah kata-kata Bush, karena pada saat berpidato dihadapan Kongres AS, dia sama sekali tidak menyebut-nyebut senjata pemusnah massal. Bush menjawab dengan enteng, “Bagian dari perang melawan teror adalah untuk menghapuskan senjata teroris agar tidak jatuh ke negara yang akan mempergunakannya.” Dengan alasan seperti itu, Bush menyerbu Irak.

Osama bin Laden dilaporkan telah meninggal setidaknya pada bulan Desember 2001, demikian kata (mantan) pemimpin Pakistan, Pervez Musharraf dan sejumlah tokoh lainnya, termasuk mendiang Benazir Bhutto (yang kemudian dibunuh, banyak pihak menduga bahwa pembunuhan Bhutto didalangi oleh CIA), namun, Osama kembali muncul, baik dalam rekaman video maupun rekaman suara dalam keadaan sehat. Berbagai rekaman suara dan video mengenai bin Laden kemungkinan besar disampaikan oleh “juru bicara” Al-Qaeda, Adam Yahiye Gadahn, yang terlahir sebagai Yahudi dengan nama Adam Pearlman. Adam dibesarkan sebagai cucu dari direktur organisasi Yahudi ADL (Liga Anti Penodaan) sekaligus seorang pengacara Israel, Carl Pearlman.

Salah satu bukti kalau Osama adalah agen CIA, bahwa putranya bebas berkeliaran di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tidak seperti muslim, bukan?

Wallohu 'alam bisshowab...

Sumber

52 komentar:

  1. Abu Al-Musqlaim27 Februari 2013 17.21

    Osama bin Laden memang bukan seorang muslim. justru George Bush-lah yang seorang muslim, nama aslinya "Abu Jash bin Bush"

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti dia hanya bernama abu jash dan ayahnya yang bernama bush

      Hapus
  2. kalo bush orang muslim pasti dulu dia tidak perang dengan irak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin baru masuk...

      Hapus
  3. Signature Mohmed Bin Atang Faithfreedom begini bunyinya:

    Dari Adam hingga ke Musa sampe ke Jesus adalah orang Islam. Bill Gates dan Steve Jobs juga. Lalu Thomas Alfa Edison, Albert Einstein semua ilmuwan dan penemu-penemu penting juga Islam!!! Pemain Bola, Aktor dan Aktris sampe semua orang-orang beken juga pasti orang Islam!!! Pasti!!! Pokoknya pasti!!!

    Tapi kalau Osama Bin Laden, Al-Qaeda, Taliban, Amrozy, Imam Samudera, dan orang-orang yang sudah membuat wajah Islam rusak dimata dunia, mereka bukan orang Islam!!! Mereka adalah antek2nya orang bule!!! Mereka adalah agen rahasianya Yahudi, Nasrani & Amerika!! Harusss!!! Pokoknya harusss!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusilogi dan pastisilogi

      Hapus
    2. Dituangkan ke dalam cocokologi.

      Kebanyakan halusinasi tanpa prestasi dan mengakibatkan depresi klaim sana sini tanpa ada pembuktian aktualisasi. Agama yg penuh dgn gombalisasi yg nabinya doyan Asi.

      Islam koplakisasi dunia :D

      Hapus
    3. allahuakbar

      Hapus
  4. wah kenapa sih harus menjurus ke agama?

    BalasHapus
  5. anakx khan ga ikut ajaran bapakx kalee...... hedehhh

    BalasHapus
  6. Ajaran apa lah yg di pake orang muslim ni y... Koq bisa nya utk mempengaruhi agama lain sampai di perboleh kan berbohong gt.perbanyak umat koq melakukan tindakan kebohongan kepada publik. Itu kan hy boleh dilakukan oleh setan berarti alloh dan si muhammad ni setan lah klu bgt. Gk habis mikir ,agama sesat koq di pelihara..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ajaran Taqiyah si muhammad, apalage?

      Hapus
    2. ini sih bukan taqqiya lagi... tapi orang2 sakit jiwa.... smua aja muslim, skalian aja bilang nih sebenernya muslim: Rasul Paulus, Martin Luther, Para Paus, Para Bhiksu, para .. para.. parah daaah....
      wkwkwkwkwkwkwk...........
      wkwkwkwkwkwkwk...........

      Hapus
  7. Ini pasti orang muslim pada iri sama org kristen ,bentuk ke cemburuan mrk bgn > koq orang kristen pada maju2 dan pinter2 yaa mereka yg menciptakan segala yg di pakai dan dinikmati orang2 muslim dan mereka hidup nya sudah jauh lebih enak dan org kristen sudah smapi ke bulan bahkan ke mars padahal kita sllu menampak kan agama kita ke hadapan alloh spt azan dan sholat lima waktu sampe membungkuk2 puter kepala kiri kanan, wudhu, pokok nya capek deh memohon kpd alloh tp knp kalah dalam sgl hal kita di banding agama nasrani??? . Untuk itu mulai skrg wahai para muslim mikir lg lah dgn agama yg kau anut itu krn alloh kalian tidak TUHAN ,alloh kalian tidak bisa memberikan apa2 kpd kalian , agama yg kalian blg kafir tidak bisa kalian kalah kan . Tolong lah mualai skrg jgn di katakan bukti di akhirat, kita lihat di dunia ini saja yg menjadi saksi hidup. PahaMmmmmmmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAU JANGAN HINA MUSLIM DAN ISLAM! DASAR IBLIS!

      Hapus
    2. Kenyataan pahit ttg islam adalah hinaan bagi muslim.

      Kebohongan yg manis ttg islam adalah pujian bagi muslim.

      Islam agama KOPLAK

      Hapus
    3. selamat menikmati surga dunia, karena hanya itu yang anda inginkan, padahal kenikmatan di dunia ibarat air yang tersisa di ujung jari yang dicelupkan di lautan,
      semoga ada waktunya anda mendapat hidayah dan kelakpun mendapat kenikmatan seluas lautan, amin

      Hapus
    4. Yg comment di atas gw.
      Gw udah nemu si HIDAYAT, dia udah murtad dan ngajakin makan babi panggang khas dari bali.
      Katanya, "semua negara yg ga makan babi otaknya tertinggal. Negara2 yg makan babi pada maju semua".

      Stlh hidayat makan babi, dia bisa selesaikan kuliahnya dlm tempo 1 tahun. Sewaktu masih islam otaknya hidayat dijedotin mulu, yg mengakibatkan dia kuliah ga pernah selesai selama 7 tahun.

      Semoga yg comment diatas gw ketemu HIDAYAT suatu hari nnt dan merasakan nikmatnya daging Babi panggang. XD

      Hapus
    5. ak ketemu josep dia sukanya mabok maen perempuan... onani tiap hari sampai tinggal tulang kontolnya sampai kena pnyakit kulit...... ngeriiii

      Hapus
    6. Ali sodikin, kamu kog menghujat allah mu sendiri...
      Baca alquran dan hadist mu... disitu dikatakan allah mu menyediakan 72 pelacur surgawi dan sungai khomer... bisa kena penyakit shipilis juga nabi muhammad dan allah swt dong.... wkwkwk..

      Hapus
  8. yg jelas2 bukan islam dibilang mualaf
    yg emang islam kaffah,malah dibilang bukan muslim
    piye iki???

    BalasHapus
  9. apa habib rezeq ama abu gosoq baasyir kapir juga boss?klo ya buatin artikelnya ya

    BalasHapus
  10. para jenius penemu benda dan teori2 bermanfaat dan juga artis2 dan orang2 ternama diKLAIM MUSLIM...gantian TERORIS aja ga mau ngakuin MUSLIM..dasar BLOG TAEG.!!!!!!

    BalasHapus
  11. INI PASTI KONSPIRASI ZIONIS YAHUDI !!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  12. itu imam samudra Cs muslikan ? dan teroris juga

    BalasHapus
  13. memang benar apa adanya, osama bin laden aslinya memiliki nama, JEMBUT

    BalasHapus
  14. waduh ....waduh

    BalasHapus
  15. Buat yg muslim
    "Tidakkah kalian rela jika dunia untuk mereka dan akhirat untuk kita "

    :)

    Buat yg nonmuslim
    Inikah yg diajarkan agama mu ????
    Hebatttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak sih, ye sok tahu!!

      Hapus
    2. Lho.. yg mulai menghujat dan menghina kami khan si allah dan nabi cabul saw. Bagaimana bisa kamu keberatan saat kami membalas mereka... Kami yg non muslim dijuluki Seburuk buruknya mahluk, kami dijuluki kafir, kami dijuluki babi dan monyet oleh allah arabmu.
      Kalau kamu maw protes,... protes dulu si nabi garong saw dan allah mu si tuhan negeri mekah. Ajari dulu tata krama dan sopan santun nabi Butahuruf dan allah mu yg cuma berbentuk huruf...

      Hapus
  16. ini blog antik...trims buat hiburan

    BalasHapus
  17. capek deh....!!!

    BalasHapus
  18. pokok mangan lak wareg a

    BalasHapus
  19. pasti ini admin abis nonton Iron Man 3, kepengaruh film

    BalasHapus
  20. osama bin laden;sebenarnya orang cikalong.bandung....lama tinggal dicirebon...karena kebanyakan utang pindah2..akirnya jd teroris...dengar2 sebelum ngebom WTC,..dia murtad dulu jd kafir/anggota CIA...bukan begitu ...?slimer???

    BalasHapus
  21. Logik amat fakta ini, kerna di Amerika ada gerombolan MISSION IMPOSSIBLE , enggak perlu hairan, perihal ini enteng aje,,..

    BalasHapus
  22. blog yg sangat menghibur..

    BalasHapus
  23. Giliran yang seperti ini tidak diakui bahwa osama islam, karna takut tercemar, tetapi giliran dia seorang tokoh yang dibanggai lalu mengklaimnya! Mengharukan!!

    BalasHapus
  24. Kasihan ya Osama udah mati2an berjihad demi nama AWLOH SWT. GAK DIAKUI JADI ISLAM TAPI ORANG HEBAT YANG BUKAN ISLAM DIAKUI SEBAGAI ORANG MUSLIM. PAYAHNYA KUADRAT

    BalasHapus
    Balasan
    1. @francisco hozekiel gw liat nama kayak lo di papan nama neraka jahanam, tenang aja brow lo pasti masuk neraka kok :D

      Hapus
    2. Anonim diatas gw? Udah pernah lihat neraka bro? jangan2 lo Setan neraka? inilah para slimer selalu ngaku2 ngeliat neraka. sama kaya nabinya, bilang liat surga lah... liat neraka lah... Taeeek... ngeliat apa ngayal lo mad? *ngayaljorokdisepongbidadari

      Hapus
    3. anonim bodoh 11 juli
      jgn sok tw .,
      nabi lu aj ga tw mati ny mw kemana .,
      faham ente ? .,
      klo ga faham ntar ane fahamin .,
      wwkwkwkwkwkwwkwkwkwk

      Hapus
  25. Bagi semua agama klo emagang punya pendidikan gak harus nangapin semua berita yg belum tentu benar,brti kalian gak ad kerjaan semua, apa lagi harus berantam, he di mana letak kemaluan lo brow berantem cuman gara" berita yg gak tau bbenar salah nya..

    BalasHapus
  26. Terlambat. Oshama sdh is dead. Baru bilang dia bukan Muslim. Mestinya dari dulu, baru yahud.

    BalasHapus
  27. ini namanya tidak fair. giliran yg bagus2, diakui sebagai muslim. giliran teroris berdarah dingin yg jelas2 membela aulohnya, mlh diblg bukan muslim. *ngakak

    BalasHapus
  28. hiburan mantep ala mamad dn kroco2nyA

    BalasHapus
  29. hahaha... #ngakak sambil guling2

    BalasHapus
  30. Hahahahaha,,,, nemu juga tempat ngilangin stresss... hahahaha,,.. makasih blognya bro ,,, hahahaha.... bagus tuk kesehatan.... ketawa itu memperpanjang umur..... jangan pada diseriusin lah komen2nya.. hahahahaha

    BalasHapus
  31. bukti jiwa teroris
    Kyai Ditilang : Ngamuk
    http://www.youtube.com/watch?v=EDnYNaAbCUw

    BalasHapus
    Balasan
    1. kyainya bukan islam itu.. tapi agen rahasia yahudi lagi menyamar

      Hapus