Paus Yohanes II masuk Islam


Paus Yohanes II, atau yang akrab dipanggil Sri Paus, pimpinan umat katholik sedunia melakukan pidato resmi Vatikan kepada dunia internasional mengenai sikap resminya terhadap konflik berdarah Israel-Palestina di Timur Tengah yang kembali memanas belakangan ini. Namun apa yang kemudian dikatakannya di depan ribuan umat katholik itu ternyata benar-benar merupakan peristiwa yang sangat mengejutkan! Bahkan boleh dikatakan sebagai "berita abad ini". Ibarat petir di siang bolong, pada pukul 17.00 waktu setempat, Sri Paus mengumumkan kepada seluruh dunia bahwa mulai saat itu, detik itu, beliau menyatakan dirinya masuk ke dalam agama Islam.

Saking mengagetkannya pengumuman tersebut, 16 orang di antara ribuan umat yang mendengarkan pidato langsung Sri Paus, langsung dilarikan ke rumah sakit karena mendapat serangan jantung mendadak. Hanya 5 nyawa di antara mereka yang berhasil diselamatkan. Ketika Sri Paus mengatakan sikapnya dalam pidato tanpa teksnya tersebut, semua umat nampak begitu serius mendengarkan. Beberapa pimpinan Vatikan nampak seperti tidak terlalu kaget, bahkan beberapa di antara mereka yang mendengarkan pidato Sri Paus tersebut sedang memegang sesuatu. Mungkin banyak umat katholik di hadapan Sri Paus yang heran dengan benda apa yang dipegang oleh beberapa Kardinal dan pimpinan Vatikan itu. Ternyata mereka sedang memegang tasbih, sambil mulutnya terlihat seperti sedang membacakan ayat-ayat. Ternyata para pimpinan dan pengurus Vatikan semua sudah tahu bahwa semenjak beberapa bulan terakhir, Sri Paus bahkan sudah mulai melakukan sholat dan puasa. Dan itu juga dilakukan bersama-sama dengan mereka semuanya.

Inilah selengkapnya pidato Sri Paus tersebut, yang setelah jadi mu'allaf, namanya telah berubah menjadi Ahmad Sri Paus (supaya umatnya tidak terlalu kaget, maka Ahmad Sri Paus tidak mengucapkan salam sebelum memulai pidatonya):
"Yang terhormat umatku, yang berada dalam Kasih Tuhan. Hari ini adalah hari minggu yang cerah. Tujuan saya berdiri di podium ini tak lain adalah untuk membuat pengumuman penting yang harus saya umumkan ke seluruh penjuru dunia saat ini juga. Yang mana menurut saya, semakin saya tutup-tutupi apa yang ingin saya kemukakan itu, justru akan semakin tidak baik. Ini semua berkaitan dengan pilihan jiwa dan hati nurani saya. Sudah selama puluhan tahun kalian semua mengetahui bahwa saya adalah seorang pemeluk agama katholik yang ta'at. Bahkan saya adalah pemimpin umat katholik di seluruh dunia, sekaligus sebagai wakil Tuhan di dunia ini, atau Ficarius Filii Dei. Saya mewakili urusan Allah untuk dunia ini, memberikan amnesti, abolisi dan grasi atas ummat manusia yang berdosa dengan mandat sepenuhnya dari Allah".

"Namun mulai kini saya tak mampu berdusta lagi. Sesungguhnya sejak puluhan tahun lalu, saya sudah tak meyakini lagi kebenaran dari agama katholik ini. Karena semakin saya mendalami alkitab, semakin jelas pula kesalahan-kesalahan yang saya temukan dalam kitab ini. Maka itu, saya berusaha membandingkannya dengan kitab-kitab suci yang lain. Dengan kitab injilnya kristen protestant, malah semakin rusak. Dengan kitab wedhanya umat hindhu, tuhannya juga ada 3. Barulah ketika saya mulai membaca Al'Qur'anul Karim, saya tahu apa yang selama ini sebetulnya saya cari-cari."


(Ribuan umat yang berada di hadapan Sri Paus nampak bingung dan saling bertanya-tanya). Kemudian Sri Paus melanjutkan ucapannya:

"Tapi ketika itu saya masih takut dengan ancaman yang mungkin saya terima jika saya nekat keluar dari agama katholik. Namun kini saya berani mengambil keputusan penting ini. Saya tak akan takut lagi pada ancaman pembunuhan yang mungkin akan segera saya hadapi. Saya hanya ingin hidup tenang, terutama jiwa spiritual saya. Saya sangat berhadap agar umat agama kristen, kristen apapun itu, tak akan membunuh saya hanya karena pilihan hidup pribadi saya ini. Saya sudah tua, sudah udzur. Bahkan tubuh saya pun sudah bongkok."

(Sampai di sini, beberapa umat nampak mulai menitikkan air mata karena terharu).

"Saya percaya Allah itu satu. Dan saya juga percaya bahwa Nabi Muhammad itu adalah utusan-Nya. Asyhadu Allaaa ilaaa ha illallaaah, wa asyhaduannaaa muhammadur rasullullaaaah (Ahmad Sri Paus mengucapkannya dengan terbata-bata). Saya tahu konskwensi dan mungkin reaksi dari umat kristen di seluruh dunia kalau saya melakukan pengumuman ini. Tapi saya terpaksa melakukannya, minimal untuk diri saya sendiri. Saya khawatir akan kehidupan saya di akhirat nanti bila tetap berada dalam jeratan kekafiran."

Wallahu a’lam
Sumber

680 komentar:

  1. Balasan
    1. bohongnya itu benar...

      Hapus
  2. keren banget ya emang agama Allah yg paling benar 0-0p

    BalasHapus
  3. ini ga pernah diberitakan dimanapun,padahal menurut cerita di atas paus berbicara di depan ribuan orang.
    Di situs inipun inilah cerita yg paling jelas bohongnya..
    @yang punya blog:next time better ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin sebaiknya anda banyak mencari tahu tentang kebenarannya dari berbagai sumber, jangan cepat berkomentar. Karena taruhannya adalah kehidupan anda di Akhirat nanti. Ingat lho bukan main2 ... Seorang Paus lho ...

      Hapus
    2. dalam berita d salah satu chenel pernah diberitakan bulan januari bahwa sri paulus mengundurkan diri dari vatikan.... mungkin saja dia benar benar masuk islam...

      Hapus
  4. Subhanallah deh kalo ini benar, kalo nggak juga gak apa2...

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. saya mau nanya niiihh...siapa yang bisa jawab....agama mana yang dikembangkan dengan peperangan?dan nabi mana yang membunuh sahabatnya karena mengetahui banyak rahasianya....ditunggu jawabannya....

      Hapus
    2. maksud anda apa bertanya seperti itu?pasti anda mempunyai alasan untuk bertanya seperti itu......

      Hapus
    3. kalau menurut saya , yang saya ketahui tidak ada nabi yang membunuh karna takut dengan rahasianya , dan agama islam tidak dikembangkan melalui cara peperangan , tetapi selalu membela diri apabila diperangi .

      Hapus
    4. gue jawab nih
      1. Agama yg dikembangkan dengan peperangan : KRISTEN, Buktinya si HITLER yang kristen membunuh 6juta yahudi Eropa, mau bukti lagi? Belanda yang membunuh nenek moyang bangsa Indonesia untuk "mengembangkan" kristen LAKNAT.masih belom cukup bukti? Uskup roma yang memperkosa wanita2 tak berdosa, agar umat krsiten HARAM semakin berkembang

      2. Nabi mana yg membunuh sahabatnya karena tahu banyak rahasianya : PAULUS (yg kristen anggap nabi) yang membunuh sahabat2 Isa as./yesus karena takut kemunafikannya terbongkar

      Hapus
  6. tau sendiri kan, klo kebenaran tentang islam pasti ditutupin,,
    yang ada malah islam yang disalah2in..
    bukannya bilang berita ini benar,,
    tapi Islam memang mayoritas yang ditindas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bwt mentari pagi : kalo abis minum tuak, maboknya jgn sekampung dunk :P
      udah jelas islam yg nindas seperti mualaf yg bikin post ini.. Kok ngomongnya terbalik.. Dasar kang ngentot onta loe !

      Hapus
    2. jelas islam yg ditindas, contohnya saja tentang islamnya mikel Jackson, sudah tau islam, ee masih saja orang kristen maksa upacara ala kristen yg digelontorkan seluruh dunia, yg nggak taunya upacara penguburan ditutup dari media, mungkin secara islam.
      seperti kisah nil amstrong, mungkin amstrong langsung dibunuh ya, dan semua web yg memberitakan di BLOCK.

      sungguh licik.

      Hapus
    3. Sudahlah "Anonim" paulus yang katanya sebagai utusan Tuhan aja mengakui bahwa Tuhan itu Esa (satu)dan menyatakan diri masuk Islam, anda tidak usah gengsi-gengsian mau masuk islam silahkan atau tetab dalam kesesatan silahkan itu hak anda.

      Hapus
    4. di Indonesia orang Islam masuk Kristen karna miskin, orang Kristen masuk Islam karna menemukan kebenaran Islam, begitu aja kok repot. gak percaya tanya aja sama kakek buyut anda kenapa mereka masuk kristen, pasti jawab mereka karna Indomi.wkwkwkw

      Hapus
    5. Betul mentari pagi, Kristen masuk Indonesia dibawa oleh Penjajah, maka sampaikapanpun mereka tetap mau menjajah.

      Hapus
    6. siapa tuh namax "Anonim" bisax cuma pke nama "anonim".

      g terima ya, mang napa klo sri paus msk islam?

      lu tinggal dmn?

      berani banget ngehina islam

      Hapus
    7. Duh,,apaan sih udah jgn di ribut in
      Masalh orng yg gk ngerti tentang agama..
      Sekrng yg kita harus buat lebih baik lagi,,dan menjaga agama kita lebih
      Berarti,,orng yg suka menghina agama Islam,,anggap aja
      Anak Dajjal...kaum kafirun

      Hapus
    8. Udah bro sabar aja yang Muslimah, kalo ada yang mencela jangan balas dengan celaan atau menyimpan dendam..
      Kita tinggal menunggu aja kiamat datang dan disitulah awal kebenaran ISLAM muncul..

      Hapus
  7. Mayoritas ditindas. LOL. Goblok bener lu mayoritas masih ditindas

    BalasHapus
    Balasan
    1. spertiny anda yg masi tidak brpengetahuan. di dunia ini yg mayoritas adalh umat kristen, tidakkah anda sadar?
      kmudian baru d posisi kedua ada umat islam...

      Hapus
    2. menurut ane, ente yg kurang berilmu mz bro..kebaikan / kebenaran tidak bisa di nilai dr besar kecilnya jumlah pemeluk suatu agama..
      bisa saja gni cntohnya di israel n palestina, umat islam palestina bnyak di bantai oleh umat yahudi israel..dlm ayat suci agama ane emang sudah ada bhw umat yahudi akan ada sampai akhir zaman n tu musuh besar umat islam.. ya benar lah akhirnya jumlah umat islam lebih sedikit lha wong kbanyakn di bantai..ckckckk.. siapa cb yg suka menindas?????

      Hapus
  8. Mayoritas ditindas adalah bukti jika si mayoritas minim kualitas. lol

    BalasHapus
  9. pidato paus tersebut pada hari , tanggal , bulan dan tahun berapa di bacakan di depan umatnya , apakah juga ada bukti video nya. mohon di berikan data detailnya sehingga tidak menjadikan masalah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip, jika ada akan semakin otetik, dan semakin gusar kristen, kalo ada, mungkin bisa juga berita ini sudah di block sedini mungkin.

      Hapus
    2. w dah liat dia solat bareng di turki... fotonya..

      Hapus
  10. Kalo memang benar, knapa tdak ada pemberitaan yg nyata (video) lol ini mah boonganx manusia kurang kerjaan....haha menghayal tingkat dewa ni org yg nyebar brita hoax kek gni.

    BalasHapus
  11. Hwahahahahahahhhahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahhahahahahahahhahahahahhahahahhahahahhahahahahhahahahahahahahahahahahhahahahahahahhahahaahahahahhahahahahahahhahahahahahhahahahahahhahahahahhahahahahahahhah

    BalasHapus
  12. Woi tolol, ini sama aja dengan orang katholik ngeklaim kalau nabi ente si mamad masuk katholik....
    Blog paling tolol yg pernah gw liat..gak punya otak sama sekali. Bener bener agama desperate, hopeless dan useless..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haahahaha,like that,desperate and useless

      Hapus
    2. manada ada katolik ngeklaim muhammad itu kristen, jangan asal ngomong, lebih baik buktikan.

      Hapus
    3. INI ADALAH BLOG PALING KREN DI ABAD INI, MEMBUKA BERITA YANG SENGAJA DITUTUP-TUTUPI OLEH MEREKA YANG MERASA MALU KARNA PEMIMPIN AGAMA MEREKA MASUK ISLAM.

      Hapus
    4. yahwe : benar banget tuhh
      buat apa gengsi mngakui apa yg terjadi pada pemimpinmuu

      Hapus
    5. Sudahlah Kita ga usah pusing mikirin orang kafir yang bodoh.... orang muslim hanya mau membantu orang yang akan masuk Neraka jahanam. itu adalah pilihan mereka yang belum mendapat hidayah, tetapi merag ga sdr Allah hanya memberikan dua pilihan (Benar/Salah, Surga/Neraka)

      Hapus
    6. saking tololnya u itu...
      u tak tau yg mna bnar mna yg salah...


      jgn bnyak bicara lohh...
      menghina Rasul Kami..
      menghina Nabi kami..
      menghina agama (islam) kami

      darahmu itu halal untuk kami...

      Hapus
    7. udahalah diemin aja orang yang non muslim..
      Kita tunggu aja Kiamat datang.. Dan jangan lupa banyak"in amalan baik anda semua..

      Hapus
    8. jangan di jadikan perpechan antar umat beragama krna berita ini...sya islam anda kristen ato smacm nya....tetap saling menghargai sja krna ini menyangkut hak pribadi seseorang,,,psti smua ngomng bner dengn keprcyaannya masing2.berpkirlah dewasa..

      Hapus
  13. Hoax apa bukan ini ??? saya seorang muslim tapi juga punya teman2 yang beragama katolik,nasrani ... sepertinya tak perlu Muallafnya sesorang harus Di Blowup seperti ini ... entar dikiranya malah Fasis ... sudahlah BAGIMU AGAMAMU, BAGIKU AGAMAKU... Bebeda itu Indah ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuh... Lagipula ini HOAX terbesar di abad ini.

      Hapus
    2. gue suka ketikan lo >o</)/)

      Hapus
  14. Saya adalah muslim tulen...., menurut saya setiap tulisan apalagi menyangkut SARA perlu ada bukti outentik,sehingga efek negative tidak berbalik, yg ujung-ujungnya merugikan Agama Islam.... admin perlu bukti kuat seperti Video or rekaman lainnya... terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya baginilah kerjaan sekelompok orang sirik sm agama lain. .

      Hapus
    2. bener nih, setuju banget ane..

      Hapus
  15. WKWKWKKWKWKWKW, cacad amat bikin berita. Paus Yohanes II itu memimpin Katolik tahun 533 jaman kapan? klo ini Paus Yohanes Paulus II. gitu aj udh salah. Keliatan banget HOAXnya. klo mau bikin berita HOAX yg agak pinter dikit dan 1 lgi klo buat berita HOAX ditulis tanggal walaupun ngarang biar pada agak percaya, penulisan aja salah. dan 1 lgi Vicarius bukan Ficarius. silakan belajar lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kolo ente dak punya tv, coba tanya tetangga yang punya tv, ada gak mereka dengar berita paus ngundurin diri?, coba tanya apa, mengapa, bagaimana? dsb

      Hapus
    2. tapi yang pasti ni paus yohanes II hidup di jaman sekarang dia meninggal tahun 2005...jadi bukan thun 533 lol...baca di:http://id.wikipedia.org/wiki/Paus_Yohanes_Paulus_II
      perlu di ketahui kalo ada orang masuk islam pasti di tutup-tutupi apalagi klo yg masuk islamnya orang terkenal atau pimpinan agung pasti lebih di tutup2i...
      makanya anda belajar lagi tentang agama anda teliti tuh tentang injil sampe ke akar-akarnya..pasti ujung-ujungnya kita di haruskan masuk islam...coba aja sendiri....

      Hapus
    3. yg mengundurkan diri tu Paus Benediktus XVI. . Dasar miskin informasi!!!

      Hapus
    4. ini BUKTI NYA
      baca ni BLOG
      http://ariesaja.wordpress.com/2009/02/03/disebut-muhammadiyah-paus-paulus-ii-sujud/

      Hapus
    5. tolol itu namanya blog lebih tidak diakui keakuratan nya karena lebih kepada milik pribadi, percaya sama blog minimal situs asli atau web resmi halaman dari paus sendiri, makanya jangan pake logika emosi mu yg gak karuan, teliti dulu kebenarannya jangan asal ucap kayak org tolol, klo perlu tanya paus nya sendiri klo memamng benar baru loe bisa koar2, tolol kok dipiara

      Hapus
  16. sumpah semakin sampah aja agama ini,..ntar tai kebo dibilang mualaf juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. anonim bangsat lo, anjing sampah

      Hapus
    2. Yang di Salib itu si Yudas, bukan Isa Al masih,

      Hapus
    3. anonim
      otak lo yang sampah

      Hapus
    4. Masak kekasih Allah disalib, sangat tidak mungkin, Yesus itu diselamatkan, dan Yudas yang disalib....
      Yudas diserupakan serupa Yesus dan matilah dia...
      orang kristen lalu mengarang karena ketiadaan Yudas setelah peristiwa penyaliban, lalu dikarang Yudas Gantung diri...

      Hapus
    5. Kristen bangsat...kalu brani yuk kita perang terbuka ataw debat terbuka live??!!!

      Hapus
    6. Anonim goblok, jadi selama ini yg ada di salib dan gak pake baju kayak orang gila itu si Yudas , bukan Isa Al masih kekasih Allah..!

      Hapus
    7. seorang nabi adalah kekasih Allah SWT...
      Allah SWT tidak akan menyiksa kekasih-Nya dalam proses kematian (apalagi di salib)
      kita adalah Hamba Allah SWT, yang hanya bisa menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya
      dan seorang nabi tidak akan membawa derita bagi umatnya

      Hapus
    8. buat temen muslim jangan terpancing emosi mr.anonim yang bisanya ketik kata2 yang gak pantes buat seorang yang memiliki agama entah agama apapun itu,yang jelas mari kita doakan smoga diberikan jalan yang lurus agar mendapat hidayah sehingga terang pemikirannya -_-

      Hapus
  17. bego bener yang bikin blog ckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim siapapun anda, hati-hati jangan jadi provokator,

      Hapus
    2. Percuma debat sama anonim di ga ngerti isi kitabnya atau ngerti tapi ditutup2in kesalahanya
      Tetangga saya pendeta dh puluhan tahun aja sdr kesalannya slm ini
      Akhirnya msk islam

      Hapus
  18. Saya seorang muslim dan yakin blog ini isinya HOAX!!! hati2 provokasi! NGENTOT AJA MA TUHAN LO!!! DASAR TAI ONTA!

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak mungkin muslim begini, jika benar kamu muslim, mungkin hanya KTP nya saja.
      tentang islam NOL.

      Hapus
    2. aaaaaaaaaaaaaaa19 Februari 2013 19.23

      setuju, seorang muslim g mungkin berkata kasar.

      Hapus
    3. pdhl disini yg ngomong kasar islam semua. . haha. . gak nyadar. .

      Hapus
    4. tapi ada benernya, orang yg nyebar berita hoak (menyebarkan berita bohong atau belum pasti kebenarannya) bisa dikategorikan provokasi

      Hapus
  19. ANONIM jancok,,,,jgn asal bacod aja lu,,,,kliatan dri kta2 lu klo lu bkn muslim n coba ngejek org muslim.

    BalasHapus
  20. itu terjadi tanggal berpa pidatonya.... kapan terjadinya,,,, beneran kag nih

    BalasHapus
  21. klo keberatan dikaji dong kebenarannya, jngn saling memaki,,itu memperjelas bahwa anda tdk paham hanya tau... sungguh memprihatinkan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ANDA ADALAH ORANG YANG SENGAJA MEMANAS MANASI AGAMA ORANG LAIN . ANDA SAMA BURUK NYA DENGAN DAJJAL .

      Hapus
    2. "dajjal" itu asli hasil penemuan islam

      nama aslinya "ad-dajjal"

      Hapus
  22. Tidak mudah untuk menerima kebenaran itu. Semua perlu proses. Sahabat nabi sekalipun ada yg berawal dari musuh Islam yg menakutkan.Bahkan banyak yang memakan korban. maka dialoglah dengan bijak.

    BalasHapus
  23. wow.. Mantaap gan beritanya. Ane percaya banget emang ISLAM agama hebat, cuma kabar terakhir yg ane dengar... Nabi muhammad sebelum wafat telah dibaptis dan pindah ke agama Khatolik. Weeeeek.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lho yg gw tau. Muhammad sebelum meninggal sudah dibaptis dan diKrisma dan sudah masuk Yesuit. namanya jd Stefanus Rafael Muhammad, SJ. Wakakaka....

      Hapus
    2. iya..terakhir malah si mamad dah jadi santo..St.muhamad dari arabia..

      Hapus
    3. asal gk tau tentang islam diam aja lah... gk usah sok komen
      nabi muhammad itu utusan allah untuk menyebar agama islam gk mungkin masuk agama kristen

      Hapus
    4. AGAMA KRISTEN MASK BISA DUA JENIS KHATOLIK DAN PROTESTAN , DAN KATA NYA PROTESTAN ITU YANG PROTES DENGAN AJARAN KHATOLIK YANG GAK BENER APA IYA ?

      Hapus
    5. ya Allah lemparkanlah orang yang telah memfitnah rasulullah saw ke dalam neraka jahanam. amin

      Hapus
    6. Aaaammmmiiinnn ya ALLAH

      Hapus
  24. Yg koar" kebakaran jenglot ..eh jenggot...wkwk....nice blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggaa kok mas. di sini gw ngakak guling-guling. Have Fun aja. Lebih lucu dari stand up comedy.

      Hapus
  25. wakakakkak... asli ngakak.. knapa ga skalian aja semua satwa dan fauna udah ngucapin syahadat dan masuk islam? wakakakakkak

    BalasHapus
  26. Memang benar bahwa Paus Yohanes Paulus II masuk Islam.
    Sekitar seminggu sebelum kematiannya, Beliau mengundang seorang Ustadz dan mengucapkan 2 kalimat syahadat, lalu mengganti namanya menjadi Fauzi Yusuf Fulus Isnain.
    Beliau kemudian dibunuh oleh konspirasi kaum kuffar zionis yahudi freemason illuminati liberalis pluralis sekularis yang merasa terancam dan berusaha menutup-nutupi kenyataan ini.

    BalasHapus
  27. Kalo Pastur yang Ngentot memang sudah terbukti dengan biara wati, banyak videonya, apa begitu ya ajaran kristen, suka sex bebas.... ayam juga sex bebas, dia mau sama mau kawin deh...
    lebih baik poligami, sah dan bertanggung jawab.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok ada ya orang beragama yg percaya video begituan. .
      btw, kasian ya TKW kita yg sering diperkosa dan dibunuh di arab. . ckckck. .

      Hapus
    2. KISAH NYATA : SEORANG PENDETA YANG BERPROFESI GURU MENGAMBIL HP ANAK MURID NYA SAAT DIA MELIHAT DI DALAM NYA ADA BOKEP , EH DIA MALAH MANGGIL MURID ITU DAN MINTAK DI KIRIMIN , SAMPAI-SAMPAI JAM PELAJARAN DIA SIBUK NENGOK HP NYA ....

      Hapus
    3. berarti pastur itu mencuri penemuan islam!
      karena sesungguhnya "ngentot" itu ditemukan oleh seorang muslim yang bernama "Al-Khantal bin Hainthat"

      Hapus
    4. mulut mu adalah harimau mu , tanda nya mulut orang kristen tidak pernah di sekolahin kali ya .

      Hapus
  28. hoax-nya terlalu kelihatan

    Ahmad Sri Paus? LoL

    Mungkin pengarang blog belum tahu, bahwa "Sri Paus" adalah gelar, bukan nama, dan bahwa panggilan "Sri Paus" hanya digunakan di Indonesia.

    BalasHapus
  29. Admin copas Ya??
    Chex it out
    https://groups.google.com/forum/?fromgroups=#!topic/soc.culture.indonesia/OAybB5t6I_U

    BalasHapus
  30. Hoax,,, cueh,, ilmu copas di bangga2in,, copas ama org bego lagiii,, hadeh,,,,,

    BalasHapus
  31. kristen monyet.. Sri paus yohanes 2 ko mukanya kaya monyet sih.. Berarti org kristen monyet semua dong.hahahahahaha

    BalasHapus
  32. kebenaran akan sgera tiba....agama islam lah yang paling benar di dunia ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. "kebenaran akan sgera tiba"

      jadi ente mengakui bahwa selama ini (kurang lebih 1600 tahun) islam masih belum benar

      Hapus
    2. Kebanaran segera tiba maksudnya untuk anda, yang telah kurang lebih 1600 thun dibodohi dengan keyakinan anda yang tidak RASIONAL.

      Hapus
    3. Anonim yang tidak terhormat. saya mau tanya, kenapa ada berbagai versi dari injil? katanya kitab suci dari Tuhan, tapi kenapa injil direvisi?berarti sudah bukan dari Tuhan lagi donk. itu berarti kitab suci buatan manusia kan jadinya. kitab suci kok seperti skripsi.

      Hapus
    4. logika standar seorang muslim:

      ketika agamanya dipertanyakan, lalu menganggap semuanya sebagai kristen, dan melemparkan hujatan/cacian kepada kristen, tapi tidak pernah sekalipun menjawab pertanyaan yang dilontarkan kepada mereka.

      Hapus
  33. semakin Anonim ngomong, semakin keliahatan kebodohannya

    BalasHapus
  34. Yaa udah biarin ajaa, kepercayaan itu ga bisa dipaksakan,makanya ingat pelajaran sd,pasal 29 ayat 2, klo memang mualaf emang masalah bt loe????? Konsekwensi yg bakal diterima itu sdh jadi tanggung jawabnya. ISLAM itu indah dan saya mengakuinya, oke guys...

    BalasHapus
  35. Karna saia akan menjadi seorang Mualaf... Dan saia taau apaa yg bakal saia terima nantinya, gunjingan dari tetanggan bahkan dari keluarga sendiri,but it's oke.. Setelah berusia 17th keatas seseorg berhak menentukan jalan hidupnya. Ga adaa yg bisa ngelarang trmsuk org tua.

    BalasHapus
  36. Bukankah setelah ribuan umatnya yg mendengar pengumuman itu langsung bersyahadat dan masuk islam semua....?.
    Aamiiin....

    BalasHapus
  37. Bener2 kocak bin koplak deh muslim wkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg bener kocak bin koplak itu kristen masak menyembah tuhan
      org yg pakai sempak d salip

      Hapus
  38. Hanya orang2 yg beriman yg percaya semua ini, yg pikirannya picik pst menganggap ini semua omong kosong, susah emang klo otak di dengkul

    BalasHapus
  39. untuk apa diributkan berita ini hoax atau tidak. yg penting bagi seorang muslim adlh menjaga 'kemuslimannya'. Apakah tauhid yg slalu diikrarkan di setiap solat sudah dipahami atau blum. jgn2 msh percaya thd ramalan dukun, bintang2, apalagi kuburan dan org mati disembah.

    BalasHapus
  40. haha,,orang kriten pada haus sex,disini dikorea cewe2 pada ngerayu sampe ngajak ke hotel biar kita2 (TKI)bisa masuk ke ajaran sesat mereka,meghalalkan segala cara demi aliran sesat,,wkwkwkwkwk..kacian tuh,,,

    BalasHapus
  41. wkwkwkwkwkkwkw,,,katanya Tuhan yesus juru selamat,ko di salib ga bisa nyelamitin dirinya sendiri,masuk logika kaga tuh,,,,whahahahaha,,masa ada tuhan bapa tuhan ibu,tuhan anak,ntar ada tuhan cucu,tuhan cicit donkkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  42. yang bikin berita ini orang kurang kerjaan

    BalasHapus
  43. kalau masuk Islam ya biarkan saja karena tidak ada paksaan dalam Islam. Kalau tetap dengan imannya ya biarkan saja.
    Walau seluruh isi bumi masuk Islam, toch kalau bahagia untuk dirinya sendiri dan tidak akan menambah kehebatan Allah karena Allah Mahahebat.

    BalasHapus
  44. sudah sudah, walau berbeda tetap satu :). Bagaimana bisa negara ini aman, tentram, n nyaman kalo dalam satu negara aja nggak bisa akur.
    buat apa meributkan kepercayaan? jelas masing2 akan membela kepercayaan nya, alangkah lebih baiknya kita saling menghargai satu sama lain .
    *saran aja sih :)

    BalasHapus
  45. dionnisius herdiansyah21 Februari 2013 07.46

    kalian ini seperti anak kecil saja , daripada ribut coba deh pelajari dari kitab pertama sampe kitab terakhir secara urut, bagaimana endingnya. itu yg paling benar .
    saya seorang mualaf, dan saya mempelajari semua kitab2 yg ada di dunia .
    dan endingnya saya tahu bahwa Islam adalah agama yg dibenarkan oleh Allah swt

    BalasHapus
  46. telle singo!!!
    jgn bikin masalah hargai pendptn dan penilaian org. tu ada peljran PMP klo skrng PPKN. Dr pd jadi perang SARA.

    BalasHapus
  47. Bkannya udah meninggal th 2005 Paus Yohanes II ini ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. justru karena udah meninggal itulah mkanya diklaim

      Hapus
  48. hoax itu sdh meninggal dan di kubur cara kresrten katolik!

    BalasHapus
  49. Dasar manusia2 ga punya kerjaan,manusia berotak kerdil,otak cuma sesendok..sedikit2 debat,saling ejek..apa untungnya bagi kalian..? Apakah ada jaminan kesejahteraan,apa ada jaminan kalian akan di muliakan,apa ada jaminan kalian akan masuk surga jika kalain bela agama,bela pemimpin agama kalian...smua itu tergantung dari sifat,sikap & perbuatan kalian semasa hidup,bukan tergantung dr siapapun..hidup ini singkat mamen,istilah orang jawa "urip iku mung mampir ngombe",so hargai hidup mu,lakukan hal yg berharga,jangan buang waktumu hanya untuk perdebatkan hal yg sia2.

    BalasHapus
  50. Saya pernah mendoakan kepada paus Benediktus ketika dia diangkat menjadi paus paulus bahwa satu saat nanti semoga dia diberi hidayah oleh Allah SWT agar menerima Islam sebagai agamanya dan ternyata beberapa tahun kemudian (kalo berita ini benar) berarti Alhamdulillah Allah mengabulkan doa saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paus Benediktus juga sekarang sudah masuk islam.
      berganti nama menjadi Fauzi Al-Banadiq

      Hapus
  51. komentar nya ga mutu, mau masuk islam atau tidak hak dia (paus). brisik aja di blog lu pade

    BalasHapus
  52. ... alhamdulillah... tambah temen satu lagi... bagi yang kebakaran jenggot (klo punya jenggot) g usah repot2... tinggal cari paus yg baru... klo dah kehabisan, masih banyak maskoki di jatinegara .....

    BalasHapus
  53. udah jangan pada ribut saudara anonim bisa lihat langsung di link ini http://ihwansalafy.wordpress.com/2013/02/20/hot-paus-benediktus-mengakui-keislamannya/#more-2394 disana lengkap dengan foto paus sedang sholat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. goblog ini org percaya sama wordpres, minimal website resmi atau halaman resmi dari sri paus, ini dari blog org ya jelas bukan dari sumber aslinya, tolol kok dipiara..sok-sok bener lagi berstatement. loe pada miskin informasi dan tolol abis, nyomot berita dari blog trus koar-koar

      Hapus
  54. pertengkaran ini membuat geli... dan lucu> Pantes aja Kaum atheis bilang agama itu candu... kalo umatnya kualitasnya seperti kalian yg bertengkar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. "candu" juga ditemukan oleh orang islam.
      nama aslinya Al-Shandu

      Hapus
  55. Allahu akbar...saudara2 yang masih kristen..sekarang orang tertinggi dalam kristen sudah menemukan kebenaran...ayo ikuti...amin..

    BalasHapus
  56. kok aneeh gini artikelnya...Bukannya Paus Yohanes II udah mati di tembak ya..?kalau ngak salah tahun 2005...
    Jangan sampai artikel ini menyebabkan Islam di katain pembohong. dasar gobloger

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener ini berita palsu....
      paus yohanes II itu udah meninggal thn 2005

      Hapus
    2. ni orang pasti yahudi. . atau gak orang yg pengen njatuhin katolik tp karena kegoblokannya mlh njatuhin agama islam. . hahahaha. . .

      Hapus
    3. Paus Yohanes II Udah meninggal coi.. jangan bikin malu islam ah..

      Hapus
    4. gw yakin ni penulisnya umat setan. .

      Hapus
    5. setan juga ditemukan oleh orang islam, setan berasal dari bahasa arab "as-syaithon"

      Hapus
    6. setan di temukan oleh orang islam???????????????????apa maksudnya.....

      Hapus
  57. nih yg punya blog anonim yah.....??..ngomongin agama,,tp ngomong'y kasar bgt...gw mlah curiga lu yahudi..sok-sok muslimin lu...!

    BalasHapus
  58. kl benar paus bicara begitu, maka itu adalah kebenaran. Tp jk pembuat blog ini membuat cerita palsu, maka juga kebohongan yang berat, karena berarti menghukumi mu;min ke orang kafir. wallahu a'lam

    BalasHapus
  59. goblook. . . . paus yohanes II itu udah meninggal . . dan sampai mati masih menjadi paus. . dan seandainya pindah islam pun gak akan namanya Ahmad Sri Paus. . karena nama aslinya adalah Karel Jozef Wojtyla.
    Paus Yohanes Paulus II telah meninggal dunia pada 2 April 2005 saat dia masih menjadi Paus dalam usia 84 Tahun, Jika anda ingin mengenal lebih lanjut mengenai Yohanes Paulus II silahkan baca dari sumber yang terperaya, seperti link berikut :

    http://id.wikipedia.org/wiki/Paus_Yohane…

    biasalah, sapa lagi yg suka bikin fitnah dan kekisruhan. . mereka cm sirik sm pengikut Yesus yg luar biasanya diberkati. .

    NB : klo emang ngrasa bener, jgn dihps ni comment. .

    buat penulis artikel td sorry bgt klo gw hrs bilang lo gtw apa tentang yg lo bahas. .

    BalasHapus
  60. Ada yang berusaha "membuktikan" bahwa klaim ini benar dengan ngasih link ke BLOG lain.

    Buat yang ingin menunjukkan bahwa ini bukan HOAX, tolong kasih SATU SAJA link ke sumber berita resmi yang bukan BLOG.

    BalasHapus
  61. BERTOBATLAH KALIAN..KIAMAT SUDAH DEKAT

    BalasHapus
  62. Assalaamu'alaikum untuk ummat Islam saudara qu ..

    Sudah lah tdk ad yg prlu didebatkan ,,!! ,

    TOLONG !! Cukup smpai disini ,,.

    Kalau memang tdk benar ya sudah ittu tdk benar cukup tdk prlu pnjang lebar ! ,,

    kami Ummat Islam jg tdk mngharapkan paus mmluk islam,,msh bnyk saudara kami islam yg lain .

    IsLAM ya Islam,,kristen ya kristen,,

    LAKUM DIINUKUM wA LIYADIIIIIIINN !!! ,,
    'Bagimu agamamu ,,dan bagiku agama ku' ,,,,jangn diperpanjang,,urus akidah msing2 aja,,,

    KEBENARAN pasti akn keliatan ntar bukan skrang,,blum wktunya aja,,

    Trima kasih ,,,,! ,,tolong smuanya jgn berdebat yg tdk penting,msh bnyk hal lain ,yg lbh penting,,

    ALLAAHU AKBAR !!!,,,

    BalasHapus
  63. yg harus diakui keislamannya adalah adolf hitler, dia bantai jutaan yahudi yg notabene dimusuhi islam. kenapa ga ada berita hitler masuk islam? neil armstrong msk islam? HOAX. ni buktinya http://www.catatan-r10.com/2012/08/neil-armstrong-islam.html semua tokoh dunia di klaim mualaf. silakan aja. tar lama2 jg pada malu sendiri. bentar lagi bill gates diklaim jg,

    BalasHapus
  64. cerita ini benar atau salah, itu urusan yg punya blog ama allah, TETAPI SAYA TEGASKAN, DAN SAYA JAMIN SEJAMIN2NYA, DIAKHIRAT BESOK TIDAK ADA SATUPUN ORANG KRISTEN, MAU PROTESTAN DAN YANG LAINYA, BUDHA, HINDU DLL, YANG AKAN MASUK KE SURGA ALLAH, SEKALIPUN SEORANG KAFIR MEMBANGUN MASJID PUN, TAK AKAN DI IZINKAN ALLAH UNTUK MENGHIRUP BAU SRGANYA,, AKU JAMIN...

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang artinya kafir tu apa boss?
      di kristen , katolik dan yahudi tu jg mengenal Allah sebagai yg maha kuasa lho. . kalo di budha dan hindu mungkin cm sebutannya yg beda. .
      hati2 lho boss. . Allah gak suka orang sombong dan seakan lebih tau dr Allah. .
      God bless U. .

      Hapus
  65. anonim : ya terserah kamu .kita lihat aja kebenarannya nanti pada saat kiamat.Saya islam dan saya bangga ! ngerti !

    BalasHapus
  66. wakakakakakakakakakak Sri Paus itu gelar nama aslinya siapa ya? kenapa jadi gelarnya dikasih nama ahmad..??? dasar orang2 tolol orang da almarhum main klaim aja.. ngakak gue.. apa2 ditelan bulat2 emang pas ente bloon semua makanya cuma make sarung aja... hahahaha,,,,

    BalasHapus
  67. budi hadi kurniawan22 Februari 2013 08.28

    sudahlah paus islam atau tidak kita harus tetap rukun. biarlah kita hidup dengan agama kita masing2. jika memang benar paus memeluk agama islam, syukur alhamdulllah. tapi kalo beritanya bohong kita doakan saja agar paus mendapat hidayah dari ALLAH SWT.

    BalasHapus
  68. Minta sumber beritanya donk...

    BalasHapus
  69. sudah jelas mana agama yag di ridhoi Allah, dan mana agama yg dimurkai san sesat. jd usah lg di perdebatkan... bagi saudara2 kita yg blm dapat hidayah mari kita doakan mereka agar dapat hidayah...yg terpenting kerukunan sesama manusia mari kita jaga bersama..........

    BalasHapus
  70. Al quran itu kan pake bahasa arab, apakah yang baca udah ngerti/paham betul artinya.. mending bener2 belajar bahasa arab supaya paham dan tidak hanya menelan mentah2 apa yang dikatakan orang lain.. Apa udah baca bener dari awal sampai akhir..???.. Belajar bahasa inggris saja banyak orang susah, apalagi belajar dan mengerti bahasa arab..kasihan banyak yang hanya asal bilang mengerti padahal ikut2 an...

    BalasHapus
  71. Intinya si gini.. Dalam aga gua di jelaskan dalam al-Qur'an yg artinya.. Bagiku agama ku bagimu agamamu.. Jadi ga usah ngabisin waktu agama mana yg paling bner.. Tapi lebih ke individunya masing2 aja udh bner apa belom.. Percuma juga lu nyalahin orang kalo lu sendiri belom bener.. Ibarat kate orang telanjang lu suru pake baju, tapi lu nyurunya sambil telanjang.. Itu.

    BalasHapus
  72. kepada saudaraku semuanya yang saya cintai... saya kira usah lagi kita menulis komen2 yg bs memperkeruh suasana kerukunan kita selama ini... mari amalkan ajaran agama kita masing2, agama ku adalah agamaku, agama kamu adalah agama kamu..

    BalasHapus
  73. Wah, wah, wah majinasi tingkat tinggi...
    Baut novel aja sekalian...
    Bikin malu aja...

    BalasHapus
  74. Saya cuman mau bertanya satu hal : Hanya satu agama di dunia ini yg umatnya sangat sombong tidak pernah mau sujud kepada Tuhannya, agama apakah itu ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah tentu islam, karna islam itu tidak menyembah tuhan, melainkan allah swt (dewanya orang arab)

      Kalo mau bukti nih, dari blog orang muslim sendiri:
      http://mudamudimuslim.blogspot.com/2011/12/benarkah-penyebutan-kata-tuhan-allah.html

      Hapus
  75. http://id.wikipedia.org/wiki/Paus_Yohanes_Paulus_II
    mohon baca di link diatas, berita ini sungguh2 kebohongan belaka, ditulis secara jelas bahwa Paus Paulus Yohannes ke 2 sudah wafat pada tanggal 2 April 2005 di umur beliau yg ke 85. mohon jangan membuat blog yang isinya hoax belaka, apapun yg di post kami butuh sumber dan bukan hanya kebohongan seperti ini, terimakasih :)

    BalasHapus
  76. Emang parah, berita hoax begini dimasukin juga. Tolong dong pake logika sedikit sebelum menyadur, terus pake riset sana sini dikit aja. Jadi nggak cuman copy paste, dan berita yang di post bisa jadi referensi aktual buat yang lain.

    Inget bro, Islam gak bertambah mulia dengan siapa dan berapa banyak pun yang masuk islam. Tapi lebih ke kualitas iman, ilmu, dan amal umatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju gue Bro,,yg nulis berita ini parah bgt!!!
      Bikin emosi aja,,,gk perlu nulis berita-berita hebat ttg islam yg gak ada buktinya yg ujung-ujungnya mempermalukan umat Islam!!Orang-orang seperti penulis blog inilah yang sebenarnya menjatuhkan Islam. Islam itu adalah agama yang paling mulia !!Tanpa perlu ada tambahan-tambahan cerita yg gak jelas benar-salahnya!!

      Hapus
  77. Saya Muslim, namun saya malu umat kita masih banyak yang tertipu dengan berita hoax (berita bohong yang dianggap benar), bahkan menyebarkan menyebarkan berita hoax tersebut.

    Selalu selidiki kebeneran suatu berita, jangan langsung percaya begitu saja, terutama untuk berita yang kelihatannya heboh tapi sebenarnya tidak masuk akal.

    Ini link yang membantah, sumbernya jelas : http://www.globalmuslim.web.id/2013/02/paus-benediktus-xvi-mengundurkan-diri.html

    BalasHapus
  78. Maaf salah nulis link : http://id.wikipedia.org/wiki/Paus_Yohanes_Paulus_II

    BalasHapus
  79. Baik Paus Yohanes Paulus II maupun Paus Benediktus XVI ternyata tidak masuk Islam. Di link yang saya sertakan, Yohanes Paulus II mengatakan di akhir hayatnya, "pozwólcie mi odejść do domu Ojca", ("biarkan aku pergi ke rumah Bapa")," Nah, gimana dia bisa dikatakan Islam kalau imannya masih jelas Nasrani seperti ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan khawatir bro, akan segera diterbitkan artikel yang mengatakan bahwa "Bapa" itu sesungguhnya muslim, atau telah masuk Islam, atau "bukti" baha "rumah Bapa" itu dibangun oleh orang Islam. Tunggu saja.....

      Hapus
  80. "MARI BERFIKIR SECARA LOGIS"
    Tak ada agama yang saling menyesatkan Jama'atnya.Semua agama itu baik.
    Mari kita saling menghargai dan saling pengertian,bukan hanya 1 agama yg berdiri di dunia ini,
    jadikan perbedaan agama sebagai saling mengisi.Bukan sbg pertiikaian.
    Salam Damai :))

    BalasHapus
  81. Sudahkah KONTOL anda masuk Islam?

    kalau belum, maka segerakanlah!
    Supaya anda bisa berpoligami, kawin siri, nikah mut'ah, dan menikmati TKW2 yang baru pulang kampung

    BalasHapus
  82. udah selesai? popcorn gue mau abis nih

    BalasHapus
  83. lakum dinukum waliyadin bagi mu agama mu bagi ku agama ku jelas tertera dalam AlQuran

    BalasHapus
  84. SUBAHENOOL OLOWABAAR...!!!

    BalasHapus
  85. kalo bener paus yohannes II itu masuk islam kita tunggu aja beritanya di tv,,info di dunia maya bnyk bohongnya. .

    BalasHapus
  86. Mau Paus itu masuk islam atau tidak itu gak penting buat agama islam, bagi agamaku orang yang masuk islam adalah atas kehendak dan hidayah dari Allah.

    BalasHapus
  87. napa bangga sekali kalo paus masuk islam,,,emank dia yang akan selamatkan kamu dari segala dosamu.wahahahaha

    BalasHapus
  88. bahkan seorang muslimpun pasti tidak akan percaya dengan bualan semacam ini, kecuali dia memang tinggal di dalam goa di tengah-tengah padang pasir

    BalasHapus
  89. hal yang utama bagi kaum kristiani it adalah KASIH ,jadi tidak mungkinlah akan membuat suatu perpecahan apalagi menjelek2kn agama lain.hanya karena agama kristen selalu dianggap kafir oleh kaum muslim jadi tidak ada salahnya jika ada teman2 yang mengungkapkan sedikit kebenaran tentang agama kristen.

    BalasHapus
  90. belum diketahui ini benar ato tidak..mengapa nda ada tyngn di tv

    BalasHapus
  91. Yesus Juruslamat dunia. "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup Tidak ada orang yang sampai kepada Bapa kalau tidak melalui Aku. Berbahagialah orang yang Percaya.

    BalasHapus
  92. Fitnah lebih kejam dari pembunuhan. mengapa Paus difitnah yang macam2? Islam itu indah ( hanya bagi umat Islam saja ). Kristen Katolik itu keselamatan dan kasih ( hanya bagi orang Kristen & Katolik saja ). Jalanilah agama masing2 dengan baik. jangan suka ngobok2 agama orang. Tambah ngobok2 dan menghina agama orang, dialah yang tambah dosa.

    BalasHapus
  93. Yang bener nih sob ?

    kalau benar sih Alhamdulillah

    BalasHapus
  94. LAAILAHAILALLOH MUHAMMADAR ROSULULLOH ALLOHUAKBAR.................................ALLOHUAKBAR..................................ALLOHUAKBAR

    BalasHapus
  95. HOAX.HOAX.HOAX.
    Bukti 1:
    "namanya telah berubah menjadi Ahmad Sri Paus"
    Kalau benar sudah berubah namanya, harusnya Ahmad Yohannes II. Karena Sri Paus adalah gelar, bukan nama.
    Bukti 2:
    "(supaya umatnya tidak terlalu kaget, maka Ahmad Sri Paus tidak mengucapkan salam sebelum memulai pidatonya):"
    Jurnalis akan menulis dalam bentuk yang lebih baku (, seperti: "Dalam wawancara, Sri Paus mengatakan bahwa dirinya telah berganti nama menjadi....") dan diletakkan di bagian akhir dari berita karena informasi ini baru disampaikan sesudah pidato.
    Bukti 3:
    Link sumber cuma mengacu ke Google, tidak ke artikel tertentu. Sehingga kebenaran wajib dipertanyakan.
    MOHON jangan menjadi manusia bodoh yang percaya dengan berita ini. dan tolong jangan komentar lagi sesudah ini karena hanya akan menambah popularitas artikel dan blog ini.
    DAN laporkan blog ini sebagai blog yang menistakan keyakinan kita peada kebenaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl loe merasa benar.....
      kenapa menggunakan ANONIM ?

      Hapus
  96. Alhamdulillah jika benar & diaminkan jika belum terjadi.
    bagi yg dh beragama islam dari awal semoga dg berita ini dapat menambah keislaman dan ketaqwaannya.

    BalasHapus
  97. hahhaha.. bloon banget ni si admin mana ada nama AHMAD SRI PAUS... ketauan suka ngarang cerita.
    Bangun eeouy bangun... jangan ngimpi mulu, makanya kalo mau buat artikel jangan suka copypaste doank.. dah itu ditambahin bumbu ngak mutu lagi... tapi makasih banget ya.. dengan IKLAN Hoaxmu ini, banyak orang yang semakin mengenal imannya orang kristiani. oh ya... kalo mau copas, tonton dulu cuplikan ini ya... biar ngak tambah bahlul tu otax http://youtu.be/m58ILXAJuw8

    BalasHapus
  98. propaganda kayak gini lawannya di propaganda juga kali ya.../??

    BalasHapus
  99. jangan saling menghina kawan,saya seorang islam dayak kalimantan,barang siapa merasa berani sebutkan alamat dan diskusi langsung kita ,kita ketemuan aja,yg non muslim klo mau adu argumen jngn kasar,muslim saudaraku ingat nabi kita al amin orang d percaya dan paling sbr,dan bagi nasrani anaknya yahudi,hati2 saya akan lacak alamat kalian,,,d web ini apabila kasar.

    BalasHapus
  100. Allah maha mengetahui.. hanya Allah yang tahu berita itu benar apantidak..barang siapa yang suka menghina islam dia akan menerima ganjarannya..tidak apa2 klo nanti islam akan jadi minoritas, toh pada saatmya tiba, kiamat akan datang..dan Allah akan mengangkat kaumnya yg beriman kepadaNya..Amien..

    BalasHapus
  101. apabila ada berita dari orang munafik maka teliti dulu

    BalasHapus
  102. allah...allah...allahu akbar....percayalah bahwasanya Allah lah yang mengetahui apa yang benar dan apa yang salah........

    BalasHapus
  103. si anonim ini agama nya apa ya? kok dia propaganda gitu ya.......apa dia di latih intuk jadi provokator propaganda, GBU anonim.......Sadarlah anda cuma manusia biasa yang bisa masuk angin lsg meriang...........

    BalasHapus
  104. buat para moeslem sejati..anonim mungkin ada benarnya(menurut dia),cukup kita yg menilai bahwa dia itu abnormal & ALLAH Swt. pun tau itu..tidak perlu mendebatnya karna itu tdk membuat kita berbeda dengan dia,tunjukan kalau kita orang moeslem yg mempunyai sifat penyabar dan tidak tercela spt dia(anonim),Tuhan Maha tahu...biarkanlah!!,keep the faith guys!!

    BalasHapus