Pangeran Charles masuk Islam


Wartawan Middle East Quarterly, Ronni L. Gordon dan David M. Stillman tahun 1997 menunjukkan bukti-bukti bahwa Pangeran Charles masuk Islam secara rahasia.

Pernyataannya ini didasarkan atas bukti-bukti bahwa:
-Pangeran Charles selalu membawa nilai-nilai Islam dalam public opinion-nya, seperti : membela hukum Islam, memuji status wanita muslim, merujuk Islam sebagai solusi untuk mengobati penyakit-penyakit masyarakat Britain.

-Dan tindakan-tindakan Pangeran Charles mencerminkan kekagumannya pada Islam, dengan membentuk “Panel 12”, sebuah dewan penasehat yang memberikan advice kepadanya tentang agama dan budaya Islam.

Sumber

43 komentar:

  1. Maria "Miyabi" Ozawa juga masuk islam. Subhanallah alhamduitlah ya....! Ini blognya
    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/maria-ozawa-masuk-islam-t35276/

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba dijelaskan bukti2nya... Mohon kalimat dalam ayat-ayat Qur'an jangan dipermainkan... Berikan komentar yang cerdas dan bijak...karena dari situlah kepribadian anda terlihat...

      Hapus
  2. Kasian kamu.. kepala Gereja Anglikan Masuk Islam. Allahu Akbar.. Semoga kerajaan Ingris tetap berdiri untuk selama lamanya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ALLAHUAKBARRRR

      Hapus
    2. OWOLABAAARRR..... OWOLABAARRR.....
      SUBAHENOL..... SUBAHENOLL......

      Hapus
  3. Hoax nya kurang boss!! Kapan perlu ratu elizabeth aja masuk islam !wkwkwwk emang agama suka taqiya

    BalasHapus
    Balasan
    1. KNPA KAYA CACING KEPANASAN ?? JGNKAN SI CHARLES. TUHAN KMU SAJA MENGAKUI TUHAN YG BENAR KO

      Hapus
  4. pinter bgt sih.... :D salut salut salut

    BalasHapus
  5. blogger nya pinter n kreatif, aq suka postingannya :D

    BalasHapus
  6. Nyadar gak sih yang punya blog ini, kamu tu cuma buat malu islam aja, bikin hoax gak jelas...

    BalasHapus
  7. >Az Zukrhruf (qs 43 :61 ) Wa innhu la'ilmun lilssaa'ati falaa tamtarunna bihaa waittabi'uuni haadzaa shiraathun mustaqimun : dan sesungguh nya ISA itu benar" memberikan pengetahuan ttg hr kiamat , krn itu jgn lah ragu" ttg hr kiamat itu & ikutilah AKU ,ini jalan yg lurus.
    >Nyawa nabi muhammad ada di tangan DIA ISA putra maryam (hadist mutiara III no 4251)
    >Yesus Adalah Hakim yg adil (hadist shohih muslim -127). YESUS dr ROH ALLAH (Qs :45 -91 & annisa 171).Semua anak manusia sdh tersentuh oleh setan kecuali ISA putra maryam (Hadist shohih buchori jilid III hal 208 ayat 1493)
    >Hanya Pengikut ISA lah di atas orang" kafir hingga hr kiamat (qs 3 : 55 ).Dan bangsa Israel menerima anugrah yg gk di terima umat lain (qs. almaidah : 20). Israel bangsa pilihan ALLAH (qs albaqaroh-47).Allah beserta Israel (qs almaidah :20).Isa almasih adalah yg terkemuka di dunia dan di akhirat (sura ali imran 3 : 45). Isa mengetahui hr kiamat (qs.43:61).
    >Beberapa Ayat Pertentangan Dlm Alquran : Isa bs menciptakan Burung (qs 3:49).Selain alloh tdk ada yg bs menciptakan lalat pun (qs 22:73). Bumi dan langit di ciptakan dlm 8 masa (qs 41:912) sedang ayat (qs 7 : 54,qs 25 :59 )bumi dan langit di ciptakan dlm 6 masa.
    >Isa putra maryam seorang Imam mahdi & hakim yg adil (hadist shohih muslim jilid 1)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata looo itumah,,,, Justru Dihari Akhir,,, Semua Umat Nabi Muhamad akan Dihiung terlebih dahulu dan kamu jga umat nabi Muhammad sebenarnya,,, Nabi Isa Diberikan Mukjijat Bisa Membangkitkan orang mati Oleh ALLAH SWT,,,makanya baca Alquran,,agar kamu tau apa yg benar2 terjadi,,,jangan kata lo sendiri dan gw,,,,gtooooo,,,plisss dehhh ahhh\]

      Hapus
    2. Keep cool my brother, they act as if they're expert in Islam. But they know nothing.

      Hapus
    3. CACIAN umat Muhammed... Isa jalan kebenaran dan hidup

      Hapus
    4. Baca Al-Qur'an Qur'an itu jgn sepotong2 bung di sambungan surat Az-Zukruf itu aa ayat 63-64 Nabi Isa katakan "Sesungguhnya Allah dialah tuhanku dan Tuhan kamu maka sembahlah dia, ini adalah jalan yang lurus...
      Terusan Surat Annisa 171
      Wanita (An-Nisā'):171 - Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.
      Catatan: klo anda bacanya cuma sepotong2 sama aja seperti anda cari alamat cuma ada nama kota,kabupaten dan nama jalan doang, gak ada Rt/Rw or nmr rumah, yg ada nyasar kamu bung, makannya baca Qur'an harus lengkap baru anda paham bung...
      capek deh ngadepin org yg sok tau dan sok benar haadeh....

      Hapus
    5. Ilmu tipu-tipu yg mulai dilancarkan chiko, biar agama diterima gapapa tipu2 :)

      Hapus
  8. ooohhh, here come ohhh ohh ohhhhh CROOOOTTTTT arrgghhhh

    BalasHapus
  9. hoax ya hoax tapi mbok jangan "hoax" (njiplak "ngono ya ngono tapi ojo ngono", nambah2i dosaaa .....!!!<) t

    BalasHapus
  10. Saran saya bagi siapa saja carilah berita dari sumber yang jelas..... yang bisa di konfirmasi dan dapat di pertanggung jawabkan...

    BalasHapus
  11. Sumber di atas berikult foto...adalah sumber yang jelas dan dapat di pertanggung jawabkan. Otakmu aja yang tumpul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, cuma pake pakean muslim, ape harus jadi muslim ?
      Itu mah bukan bukti
      Lihat aje pak Ahok, wagub DKI , sering pake pakean Betawi muslim, tapi die kan bukan muslim !
      Bikin HOAX nye keterlaluan , gak kire2 nih orang

      Gue aje , kalo kerumah keluarge besar gue , pake pakean muslim, sebab mereka semua msh muslim, mereka belum pinter kaya gue, msh bodo, masih tertipu ame awloh dan muhamed.
      Kasian mereka, tapi lu orang tau kan , gak gampang kasi tau
      orang bahwa die bodo !
      Orang itu sendiri yg harus peka, harus bisa nge beda in mana yg bener , mana yg palsu
      Gue juga , gak ada yg kasi tau, hanye karena gue rajin lihat/ baca debat islam Kristen, akhirnya gue bisa bedain mana Kebenaran Sejati yg hanya ada didalem Kristus

      Hapus
  12. yang penting bisa menjalankan kehidupan dengan syariat Islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda ganteng? Ganteng adalah musuh islam, anda tidak bisa menjalankan syariat islam kalau begitu ke adaannya, cobalah menjadi muslim yang taat menjauhi segala larangan dan ikuti hukumnya..

      Hapus
  13. yang penting hidup itu bisa cari makan buat orang tua, anak istri, saudara, teman dan kawan dan orang lain.
    Apapun Agama kita, yang penting tidak saling menjatuhkan.
    dan yang paling penting adala; " Lubang Kubur kita masing masing/sendiri sendiri".
    Syurga ataupun neraka adalah di tangan dan hati masing masing manusia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, tpi bkn gitu2an doank donk! ingat tujuan hidup unt ibadah cari ridho-Nya gt baru ngtop

      Hapus
  14. wadooohhh.... lucu benar awak punya blog ini kawan, numpang ngakak yah

    BalasHapus
  15. BENAR ADANYA PANGERAN CHARLES MASUK ISLAM!! RAJA INGGRIS RAYA BERDAULAT! IKUTI JEJAKNYA DENGAN PERDANA MENTERI NYA! GEMPUR ARAB RATA TANAH KARENA ITU SARANG TERORIS! ISYA ALLAH BAROKAH!

    BalasHapus
  16. Pangeran Charles masuk Islam padahal dia seorang raja Kerajaan Ingris yang besar pengaruhnya didunia dan kaya lagi, mengapa kita-kita ini yang nota bene tidak raja dan tidak kaya alias wong kere-kere tidak mengikuti jejaknya masuk Islam...........Malu-maluin dong............kita, apa tidak ingat ada ikaln di TV yang slogannya berbunyi "Hari gini Gak masuk Islam Rugi,,,,,,,,,deh..........!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau begini caranya ngapain masuk Islam, jadi kafir aja boleh kawin sama anak2 boleh istri banyak boleh membunuh dan masuk syuur..ga, lebih enak di neraka ada selebritis, ada lonte termasuk yang punya blog ini. wah..wah...wah disorga cuma ustad dengan pengikutnya. gak kren.

      Hapus
    2. Gue nih ex muslim, tidak bisa ditipu kedua kali utk masuk islam lagi ! gue ude tahu semua kebobrokannye , semue tipu2 awloh dan muhamad ude dikantong gue.
      Memang dulu gue bodo, islam keturunan, ikut2an enyak babe, tapi skrg gue ude pinter, ude tahu jalan keselamatan yg pasti bisa bawa gue ke surge, yaitu hanye lewat Tuhan Yesus
      Gue gak mau ikut muhamad ke nerake, ngapain doain die terus, sie2 lah, lalu siape yg doain dan selamet kan umatnye ?

      Hapus
  17. Gw muslim, tp kalo ky gini cara lo menyebarkan informasi sama aj lo dodolnya ga ketulungan -,,-

    BalasHapus
  18. woi , beri komentar yang bener

    teroris makin bnyak nih

    BalasHapus
  19. Berita hoax ini sangat kasar, tanpa bukti yg jelas
    Knp gak bikin HOAX sekalian bahwa Yesus Kristus masuk islam ?
    Dasar penipu/ pendusta semua,
    Lihatlah dibawah ini kelakuan / kebobrokan awloh nya Islam

    LIHATLAH DIBAWAH INI, NAMPAK JELAS KEPALSUAN AWLOH DALAM ALQURAN :
    1. Kalau memang benar ayat2 nya didiktekan Allah, aneh ada ayat QS 1:6 .". .tunjukilah kami jalan yang lurus"
    awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa?
    Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
    Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab masih minta-2 terus. Bila sudah terkabul, seharusnya berhenti berdoa seperti itu ! Sebagaimana “murtadin”, telah berhenti dari doa seperti itu !
    Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )
    2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
    Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Jadi, PASTI ini bukan firman Allah, tapi perkataan/ doa sang nabi.
    Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN.

    3. QS. 61: 6 adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN , bahwa Isa ( katanya ! ?)
    menubuatkan kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ).
    Awloh dan nabinya LUPA kebiasaan ALLAH Sejati di Alkitab bahwa, nubuat harus disampaikan oleh nabi sebelumnya dan didalam KITAB SUCI SEBELUMNYA juga.
    Bukan baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul.
    Itu BUKANlah nubuat, sebab sudah terlambat, melainkan LU-BUAT-2 sendiri, alias perkataan muhamad sendiri yang SEDANG BERDUSTA.
    Sebab, TIDAK ADA NUBUAT untuk Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang DICURI umat Muslim dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU, lalu diakui/ di claim nya sebagai nubuat muhamad
    4. QS 72 : 1-15 dan 19 Isinya bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara. Dalam ayat 11 dan 14, Jin berkata : diantara kami ada orang2 yang saleh. ( Padahal Jin tidak sama dengan orang ) Jadi nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang mendiktekan kepadanya

    5. QS 21: 108-112 Ayat2 ini jelas dan nyata sekali BUKAN firman Allah yang didiktekan, melainkan perkataan Muhammad sendiri. Juga di Qs 43: 81, dan ada buuaanyak lagi ayat2 seperti ini; berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah. Baca juga QS 96: 1-17, tidak jelas siapa yang ber-kata2.

    6. QS.29: 52 awloh bersabda : "Cukuplah Allah menjadi saksi antara”ku” ( berarti awloh ) dan antara “mu “ ( berarti muhamad )….. dst
    .( Siapa nih yang bicara? Katanya / bualnya : semua ayat Alquran adalah firman Allah yang didiktekan kpd muhamad ) . Kesimpulan :
    - Berarti diatas awloh masih ada Allah, atau dgn perkataan lain : awloh BUKAN ALLAH.
    - Siapakah awloh itu ? Makhluk apakah dia ?
    SANGAT Nyatalah itu sebuah DUSTA yang sangat KETERLALUAN ! !


    bersambung

    BalasHapus
  20. samb kepalsuan awloh
    7. QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya? Jawabnya:" Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…."
    Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar. Tapi lihatlah apa jawaban allah nya ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya. Baca juga QS.4:142 …"BARANGSIAPA DISESATKAN ALLAH…" dan ayat2 lain yang sama di : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40:33 ; QS.42:46 .
    Rupanya AWLOH INI GEMAR MENYESATKAN orang = sifat / kebiasaan iblis
    Dan dalam kesempatan lain ketika ditantang umat ( QS.29:50 ; 7: 184 & 188 ; 46: 9; 67:26 ) dia menjawab :" aku hanyalah seorang pemberi peringatan". ( Qs 35 : 23 )
    TERBUKTILAH bahwa sang nabi memang tidak sanggup membuat mujizat.
    (Jadi cerita nabi membelah bulan dll, HANYALAH DUSTA / BUAL dalam buku2 DONGENG dan hadits. QS 54 : 1 TIDAK mengatakan muhamad yang membelah bulan )
    8. QS.70 : 40-41 Awloh berfirman: ” Maka Aku bersumpah “dengan” Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar2 Maha Kuasa.”
    Comment :
    - Awalnya awloh membahasakan dirinya “Aku”, kemudian “Kami”.
    Siapakah “Aku” itu, yang bersumpah ( bersama ) dengan Tuhan ?
    Kesimpulannya : awloh BUKAN TUHAN dan juga BUKAN ALLAH
    -Bila ditafsirkan “Aku” adalah muhamad, yang bersumpah (bersama) dengan Tuhan, jadi Kami” adalah : nabi+Tuhan ; berarti muhamad berdusta telah mengatakan, bahwa semua ayat Alquran didiktekan oleh awloh kepadanya.
    -Bersumpah: Aku Maha Kuasa adalah mudah, siapapun bisa bersumpah dusta seperti itu ; yang sukar adalah membuktikan ke Maha Kuasaan itu.
    Tidak ada bukti bahwa muhamad dan awlohnya Maha Kuasa
    -Ini adalah suatu DUSTA yang sangat nyata/ jelas dan SANGAT KETERLALUAN

    9. QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…. Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu ; sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu.
    ( BERARTI AWLOH ADALAH “SESEORANG” , BUKAN ALLAH, YANG JUGA SEDANG MENUNGGU MUJIZAT )

    10. Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
    Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 )

    11. QS.46 : 9 ….”aku” tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak pula terhadapmu….. dan “aku” tidak lain HANYALAH seorang pemberi peringatan “
    ( Ayat ini sangat jelas sekali BUKAN firman allah yang didiktekan kpd nabi, melainkan kata2 sang nabi sendiri yg mengakui, bahwa dia TIDAK TAHU APA2 dan dia HANYALAH seorang PEMBERI peringatan.
    (Ayat2 lain yg serupa dgn itu: QS. 7: 184,188 ; 29:50 ; 35: 23 ; 67: 26 ; 11: 12 ; 13: 7
    Jadi claimnya bahwa semua ayat didiktekan langsung oleh allah, adalah DUSTA BESAR.

    12. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
    Comment :
    1. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
    2. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
    3. Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya.


    bersamb

    BalasHapus
  21. samb kepalsuan awloh
    Dalam QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku
    13. sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya
    ( Pantaslah mengapa umat sang nabi tidak bisa melihat kebejatan moral sex nya, sebaliknya memandang itu sebagai suatu hal yang baik untuk diteladani. Artinya: umat Islam sudah disesatkan)
    14. QS 38 : 86 Awloh bersabda, katakanlah ( hai Muhamad ) : ” …… dan bukanlah aku termasuk orang orang yang meng –ada-2 kan. “
    ( Yang berkata ini pastilah BUKAN ALLAH ; entah siapa si “ aku “ ini yang menyangkal termasuk : ORANG YANG MENG-ADA-2 KAN alias REKAYASA )

    15. QS 4:84 “…..Mudah2an Allah menolak….. “
    Comment :
    -Berarti yang berfirman bukan Allah, melainkan Muhammad sendiri ; dia berdusta mengatakan, bahwa semua ayat didiktekan oleh Allah
    -Berarti Allah nya tidak Maha Kuasa, tidak sanggup memastikan, hanya berharap : mudah2an

    16. QS.33: 37 Ini adalah ayat2 yang mendukung kebejatan moral/sex sang nabi.
    Sungguh aneh ada allah yang bejat seperti ini, yang selalu patuh bersegera mendukung/menyenangkan nafsu cabul /sex nabinya dengan mengeluarkan “firman”.
    Inilah BUKTI BAHWA IA BUKAN ALLAH sejati, melainkan hanya allah ciptaan atau rekayasa / DUSTA sang nabi
    (Baca juga ayat QS.66:1-5). Aisyah,bocah cilik (yang belum tamat SMA ) saja TAHU, bahwa awloh Cuma KARANGAN / DUSTA sang nabi ( baca Hadis Sahih Muslim no 2658 )

    17. Ayat lain dimana awloh mendukung nafsu bejad / cabul sang nabi
    Q33.50 : “ Hai Nabi ! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya.


    Terjemahan dari Jami al Tirmidhi [Bab al Tafsir, Vol. 2, hal. 382, 'Ayat Hars' :
    Ibn Abbas menceritakan bahwa Hadhrath Umar menemui Rasul Allâh dan berkata, ‘Tuan, aku hancur!’ Rasul Allah bertanya, ‘Apa sih yang menghancurkanmu?’ Umar menjawab bahwa kemarin malam dia melakukan sodomi. Rasul Allâh tidak menjawab Umar, maka Allâh menurunkan wahyu “Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki (Q 2:223); kata²nya adalah 'kabool wa Dhabar' (berarti ngeseks melalui anus adalah halal).”


    18. QS.42:7 " Kitab ini diwahyukan DALAM BAHASA ARAB kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya" ;
    (negeri2) ini adalah tambahan/sisipan, yang berakibat mengubah arti, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja.
    Inilah BUKTI KETIDAK JUJURAN dan PEMLINTIRAN AYAT


    19. QS 33:56 “Allah dan malaikat2Nya bershalawat untuk muhamad” ( Aneh ! )
    Arti Shalawat ( menurut catatan kaki no 1230-1231 dalam terjemahan Depag th 1978 ) :
    Memohon supaya Allah memberi rahmat, kemuliaan, dan keselamatan untuk seseorang
    Comment: -awloh memohon kepada Allah mana lagi ?
    Kesimpulan : Berarti
    - awloh BUKAN Allah, dan
    - muhamad banyak dosanya, sebab dia cabul, belum mendapat keselamatan , belum masuk surga
    Sehingga masih harus didoakan / di shalawatkan umatnya setiap hari
    -Beda dengn Isa / Yesus yang sudah diputuskan menjadi Tanda dan Rahmat dari Allah bagi manusia
    Bacalah QS 19:21 dan QS 21: 91 ! Sehingga tidak perlu lagi dishalawatkan

    BalasHapus
  22. samb kepalsuan awloh
    20. QS 19:36 awloh bersabda : ”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
    Claim muslim : semua ayat quran adalah perkataan awloh,
    Jadi awloh masih memiliki Allah / Tuhan yang ada diatasnya. Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu. Jadi awloh setara dengan manusia

    21. QS 27:91 awloh bersabda : “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..” ; Tanggapan:
    a.Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad.
    b.Bila Aku=awloh, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan awloh muhamad untuk menyembahnya ?
    c.Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
    d.Jadi bagaimanapun quran tetap nguawur, suatu rekayasa muhamad , bukan berasal dari ALLAH
    e.Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala illah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = Tuhan Yesus )
    f.Jadi kesimpulannya : illah negeri Mekah ini adalah “hampa “ ( ke-sia-2-an)

    22. -QS Maryam 83 :" Tidakkah engkau melihat,, bahwa sesungguhnya KAMI TELAH MENGUTUS SETAN SETAN ITU KEPADA ORANG ORANG KAFIR, untuk mendorong mereka ( berbuat maksiat ) dengan sungguh sungguh,.......”
    -QS 21:82 end: "Kami ….memelihara mereka (syaitan2) itu. ( Aneh, untuk apa awloh memelihara syaitan ? Berarti syaitan2 itu adalah peliharaannya awloh.. )
    Kesimpulan : Berarti awloh adalah bos nya setan2

    23. QS 6:74 awloh mengatakan,bahwa bapaknya Abraham, bernama Aazar ; padahal menurut Kitab Taurat, yang ditulis oleh Musa, bernama Terah. Masa’ muhamad,nabi palsu dari Arab, yang lahir 2000an th setelah Musa,nabi asli dari Israel, lebih tahu daripada Musa yang kitabnya diakui/ dibenarkan oleh alquran, tapi sebaliknya tidak ??
    Kesimpulan : Ini suatu kekeliruan , alias kebodohan awloh dan muhamad ; mereka lupa sejarah.

    24. QS 19: 23 Mengatakan : Maryam melahirkan Isa dibawah pohon korma.
    Padahal Injil yang ditulis oleh Rasul2 yang hidup sezaman dengan Maryam dan Yesus , menulis Yesus lahir dikandang domba.
    Masa muhamad yang baru lahir 600 th kemudian , yang tidak hidup sezaman dan tidak senegeri dengan Yesus lebih tahu ? Mana mungkin !!
    Ini membuktikan quran BUKAN BERASAL DARI ALLAH , karena buanyuak betul kekeliruannya

    25. Qr 14: 35-37 Mengatakan , bahwa Abraham dan anak cucu keturunannya tinggal di Mekah. Padahal menurut Kitab Taurat yang ditulis oleh Musa,nabi asli dari Israel, mereka tinggal di Mamre dekat Hebron dan tidak pernah ke Mekah, apalagi mendirikan kaabah.
    Masa muhamad, nabi palsu dari Arab, lahir 2000 th setelah Musa, lebih tahu dari pada Musa??
    Ingat , alquran mengakui kebenaran Alkitab, sebaliknya TIDAK
    DUSTA AWLOH- MUHAMAD SANGAT NYATA DAN KETERLALUAN, SANGAT NGUAWUR

    26. QS 2:132 Dikatakan :"Ibrahim berpesan kepada anak2nya dan Yakub untuk MEMELUK AGAMA Islam" (Sang nabi salah tulis tentang Yakub, dikatakan anaknya Ibrahim, padahal yang benar adalah cucu Ibrahim. Juga keliru dan tidak masuk akal dalam hal : pada zaman Ibrahim, belum ada agama Islam, sebab Islam baru ada pada abad ke 7). Ini juga DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN .
    Yang ada cuma agama Ibrahim yang lurus (QS 3: 95 dan 4:125 ; 6:161 ), yaitu agama Yahudi

    27. AYAT-2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam ( QS 42:51 )
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
    Sebetulnya kan agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sendiri sebagai nabi, abad ke 7 !
    ( QS 6:14 & 163 )



    bersamb

    BalasHapus
  23. samb kepalsuan awloh ( banayak sekali yah, sampai lelah aku menulisnya)
    28. Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
    Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah :“awloh adalah penipu daya terbaik “
    Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia

    29. QS.43: 78-79 dikatakan bahwa :"….. Allah se-baik2 Pembalas tipu daya". ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30) Ayat2 ini di- ulang2 ( tanpa sadar) , berarti sangat penting untuk diketahui !

    30. QS.2:61 "Dikatakan bahwa orang Yahudi pada zaman Musa telah membunuh para nabi". Ini SANGAT KELIRU, sebab Musa adalah Nabi pertama, tidak ada nabi sebelum dia yang dibunuh. Rupanya nabi M. salah dengar cerita dari Alkitab ( karena dia buta huruf), dia keliru mendiktekan kepada pengikutnya. Terbuktilah bahwa yang mendiktekan kepada sang nabi bukan Allah, sebab tidak ada pembunuhan nabi pada zaman Musa.

    31. QS 10 : 94 “ Maka jika kamu ( muhamad ) berada dalam KE –RAGU2-AN tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka TANYAKANLAH kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu ( siapa ? Tentunya pastilah orang Yahudi / Kristen )

    32. QS 32:23 "Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima "nya" dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL." Lagi2 pembaca DISESATKAN dengan MENGUBAH "nya" menjadi Alquran. Sebab :
    a) Sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan
    b) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan KEPADA Musa untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah "nya" menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “Janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima Alkitab itu yang telah Kami jadikan petunjuk bagi bani Israel”.
    c) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh dalam mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !


    33. QS 5:68 "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan "apa2" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu."
    ( Dalam terjemahan Depag."apa2" DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,
    a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan
    b) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. KOq , tiba2 lompat ke Quran ?
    c) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila "apa2" ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.
    Inilah suatu BUKTI NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA

    BalasHapus
  24. samb kepalsuan awloh
    a) -HR. MUSLIM, HADITS no : 7037 …SESUNGGUHNYA iblis meletakkan SINGGASANANYA DI ATAS AIR…
    -MENURUT QS. 11:7. Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-Nya DI ATAS AIR,…
    Kesimpulannya : awloh nya muhamad = iblis

    b) -HR. BUKHARI, HADITS no : 3303, saw bersabda: “Jika telah datang MALAM,..
    JIN-pun BERKELIARAN melakukan PENCULIKAN..”
    -HR. MUSLIM, HADITS no : 758, karena Tuhan kita TURUN ke DUNIA pada SETIAP MALAM yaitu ketika SEPERTIGA MALAM TERAKHIR!
    Kesimpulan : awloh muhamad = Jin


    Tahukah anda , bahwa banyak ayat2 quran yg mengatakan , bahwa awloh gemar menyesatkan orang ?
    Inilah : QS 4:88 ; 6:39 ; 7: 178 ; 13: 27 ; 14:4 ; 16: 93 ; 30: 29 ; 35:8 ; 39:23 ; 40:34 ; 42: 44&46 ; 47:1
    Cuma herannya, koq kegemaran awloh sama dgn kegemaran iblis yah !?

    Qs 19:83 awloh mengirim setan2 supaya menggoda manusia berbuat maksiat . Pantes muhamad nafsu sex nya bejad banget
    Qs 43: 36 awloh mengirim setan2 utk menyesatkan manusia
    QS 21:82 awloh memelihara setan2
    Qs 6:123 awloh mengadakan penjahat2 terbesar pada tiap2 negeri agar melakukan tipu daya didalam negeri itu


    AYAT QURAN DIMAKAN KAMBING
    QS 15:9 “ Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.”
    Tetapi nyatanya Allah SWT impotent dan juga tak kunjung memelihara salinan Quran dan bahkan dimakan KAMBING (Goat) seperti kutipan dibawah ini:
    Aisha melaporkan bahwa bahwa ada satu lembaran yang berisi 2 ayat, termasuk ayat-ayat rajam, ditulis dalam lembaran yang disimpan dibawah tempat tidurnya. Sayang pada waktu pemakaman nabi SAW, seekor binatang memakannya hingga musnah.
    Disebutkan dalam bahasa Arab “dajin”, yang dapat berarti hewan seperti kambing , atau domba.
    Sumber :
    • Ibrahim b. Ishaq al Harbis, Gharib al hadith menyebutkan “shal” yang berarti domba
    • Zamakshari, al Kashaf, vol 3 p 518, footnote
    • Sulaym b. Qays al Hilali, Kitab Sulaymn b. Qays, p 108
    • Al Fadl b. Shadahn, al Idah, p 211
    • Abd al Jalil al Qazwini, p 133
    Conclusinya, mana kehebatan Allah SWT dalam memelihara kitabnya kalau dalam simple case macam ini dia impotent????

    Nah, setelah mengetahui semua itu, apakah islam , masih dapat dikatakan terbukti benar ? apa tidak malu ?
    Yg cocok, adalah dikatakan : Islam TERBUKTI SESAT

    BalasHapus
  25. KESIMPULAN DARI SEMUA KETIDAK BENARAN / DUSTA 2 QURAN ,
    ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK DUSTA NYA
    Di klaim oleh Muslim bahwa muhamad mampu membuat mujizat2, mis:
    1.) Membelah Bulan
    Pertanyaannya :
    Menurut sejarah dan ilmu pengetahuan tidak terbukti : Dimana dan kapan : ada bulan pernah terbelah ?
    QS 54: 1 hanya mengatakan :”….terbelahnya bulan “ ; TIDAK dikatakan Muhamad yang membelah bulan
    Ini adalah DUSTA BESAR yang amat sangat keterlaluan . Hanya orang yang amat sangat bodoh saja yang mempercayainya.

    Kenyataannya, menurut al quran :
    a) QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…?
    Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu , sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang sedang menunggu. “
    ( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat bersama muhamad )

    b) QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya ?
    Jawab awloh : " Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…."
    Comment : Berarti awloh bukan Allah, dan memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar.
    Tapi lihatlah ! apa jawaban allah nya muhamad ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya.

    c.) QS 17: 1 Muhamad mengaku jalan/ terbang dari masjidil Haram ke masjidil Agsha dalam satu malam.
    Padahal, pada masa itu belum ada yang namanya masjidil Haram, apalagi Al Agsha, yang kenyataannya baru dibangun 70 th setelah muhamad meninggal. Ini suatu Dusta lagi.

    2.) Muhamad ( dikatakan mampu ? ) menyembuhkan orang sakit. Tetapi kenyataannya, menurut Quran :
    QS 43: 40 Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus, dan menurut
    QS 35 : 22 Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus

    3.) Muhamad ( katanya ?) sanggup memberi makan ribuan orang hanya dengan sedikit makanan
    Comment : Ha… ha… ha, ini DUSTA yang sangat KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
    Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14:13-21 , bahwa YESUS-lah yang membuat mujizat seperti itu.
    Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !
    Jadi klaim tsb adalah DUSTA besar yang amat sangat keterlaluan.

    4) Juga muhamad, bahkan pengikut-2 nya ( katanya ? ) sanggup berjalan diatas air.
    Comment : Ha…ha…ha, ini juga DUSTA yang sangat KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
    Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14: 25 dan 29, bahwa YESUS lah yang berjalan diatas air. Kemudian Petrus, murid Yesus juga berjalan diatas air.
    Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !

    bersambung

    BalasHapus
  26. samb ksimpulan
    5.) Dikatakan (?) , bahwa ada nubuat Nabi Musa di kitab Ul.18: 15-18 untuk muhamad; tetapi bila diselidiki dengan JUJUR , itu adalah nubuat untuk Tuhan Yesus, sebab muhamad tidak memiliki persamaan2 yang spesifik dengan nabi Musa , yaitu :
    - Yesus dan Musa , ketika masih bayi ada pembunuhan bayi2 , dan hanya mereka berdua yang selamat
    - Musa membebaskan umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, sedangkan
    Yesus membebaskan orang2 yang percaya kepadaNya dari perbudakan iblis / dosa, menuju surga
    -Musa membawa hukum Taurat, dan Yesus MENGGENAPI hukum Taurat dengan: mati memikul dosa berdasarkan hukum Taurat . ( muhamad kan TIDAK MENEBUS DOSA manusia ??, dia mati keracunan !)
    -Selain itu , dikatakan Firman Allah ada dimulut nabi itu, artinya begitu buka mulut Firman Allah yang keluar.
    Itulah Yesus , sebab Dialah Firman Allah yang menjelma menjadi manusia ( baca kitab Yoh 1: 1-18 ). Sedangkan muhamad perlu didiktekan firman oleh Allah ( katanya ?) ; jadi firman tidak ada dimulut muhamad.
    - APALAGI NABI TSB HARUS BERASAL DARI TENGAH2 ANTARA SAUDARA2 ISRAEL, BUKAN DARI LUAR ISRAEL. JADI TIDAK COCOK utk muhamad
    ITULAH DUSTA / PENCURIAN NUBUAT, alias LU-BUAT2 sendiri saja
    BILA TIDAK ADA NUBUAT KEDATANGAN UTK NABI ANDA, koq repot2 ? Tinggalkan saja !
    JANGANLAH NEKAD MENCURI NUBUAT YESUS DGN TIDAK TAHU MALU, TIDAK COCOK TAHU ?
    INILAH DUSTA BESAR YANG SANGAT KETERLALUAN NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU

    Sebelumnya maaf nih , saya tidak bermaksud menjelekkan Islam, hanya ingin MEMBONGKAR PENYESATANNYA / DUSTA-2 NYA, supaya muslim DISELAMATKAN, sebab saya juga ex muslim
    ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK REKAYASA / DUSTA NYA
    Semua bukti-2 kebenaran yang dikatakannya, tidak syah dan tidak benar, sebab :
    1. TIDAK ADA DASAR ayat2 kitab suci asli ( Alkitab ) yang mendukungnya; masih harus dibuktikan lagi kebenaran dari bukti2 yg diajukannya tsb.
    2. Bukti2 yang diajukan , sering mengambil / mencuri ayat2 dari Alkitab, tapi diubah dari Yesus menjadi muhamad yg melakukan mujizat2
    3. Begitu juga dengan nubuat-2 kedatangan muhamad, KARENA TIDAK ADA, lalu :
    a. MENCURI nubuat kedatangan Yesus
    b. MENUDUH Alkitab sudah diubah dgn menyembunyikan nubuat untuk muhamad tsb
    Wah, karakter buruk anda seperti itu, jangan berpikir orang Kristen akan berprilaku buruk seperti anda !
    c. membuat kitab2 Injil Palsu : Injil Barnabas, Thomas, dan Yudas dll
    d. Membuat sendiri NUBUAT PALSU didalam alquran 61: 6, dengan BERDUSTA mengatakan, bahwa Isa pernah menubuatkan kedatangan seorang nabi bernama Ahmad ( bukan Muhamad )
    Padahal , yang namanya nubuat harus diberikan oleh nabi sebelumnya dan juga dalam kitab suci SEBELUMNYA. Itu bukanlah NUBUAT , melainkan LU- BUAT2 SENDIRI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nih orang sok mau tafsirkan Al-Qur'an, udah hafal Al-Qur'an bung..?, ayat sm artinya aja masih salah mau tafsirkan Al-Qur'an...., hahahaha.... capek deh....klo mau debat dan bukti kebenaran jgn disini ktnya nte mantan muslim yah bolehlah kita debat terbuka di forum, atau langsung hub ane di email ini enzyshaefullah@gmail.com
      Insya Allah gw jawab smua pertanyaan lw mengenai islam, klo mau tau dalamnya islam jgn nanya sama pastur, tanya sm orangnya langsung yg paham dgn islam.., spti knp di Al-Qur'an ada kata "AKU" "KAMI" dl sbg nya klo mau bertanya boleh kirim email k alamat td yah brother, kebenaran bukan dr katanya dan penafsiran sendiri, tp dari bukti dan tanda2 yg benar2 nyata...
      Insya Allah, Allah beri hidayah...
      Wasslmkm.....

      Hapus
  27. Oiya maaf klo mau baca Al-Qur'an jangan sepotong sepotong yah kawan harus di baca smua satu surat baru anda tau maksudnya, klo sepotong2 bacanya yah ky anda yg sok tau gitu, coba ambil Al-Qur'an baca lagi seutuhnya yah, masih banyak yg salah tuh....
    klo mau debat dan bertanya kirim email k sini enzyshaefullah@gmail.com, sy gak mau jelekan agama mu dan gak mau fitnah agamamu,seperti kamu hina islam, islam sangat menghargai perbedaan umat beragama, tp klo mau tau kebenaran yg kompleks boleh lah tanya sm sy, insya Allah sy jawab smua keluh kesah anda kpd islam...
    wasslm...

    BalasHapus