Pangeran Charles masuk Islam


Wartawan Middle East Quarterly, Ronni L. Gordon dan David M. Stillman tahun 1997 menunjukkan bukti-bukti bahwa Pangeran Charles masuk Islam secara rahasia.

Pernyataannya ini didasarkan atas bukti-bukti bahwa:
-Pangeran Charles selalu membawa nilai-nilai Islam dalam public opinion-nya, seperti : membela hukum Islam, memuji status wanita muslim, merujuk Islam sebagai solusi untuk mengobati penyakit-penyakit masyarakat Britain.

-Dan tindakan-tindakan Pangeran Charles mencerminkan kekagumannya pada Islam, dengan membentuk “Panel 12”, sebuah dewan penasehat yang memberikan advice kepadanya tentang agama dan budaya Islam.

Sumber

29 komentar:

  1. Maria "Miyabi" Ozawa juga masuk islam. Subhanallah alhamduitlah ya....! Ini blognya
    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/maria-ozawa-masuk-islam-t35276/

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba dijelaskan bukti2nya... Mohon kalimat dalam ayat-ayat Qur'an jangan dipermainkan... Berikan komentar yang cerdas dan bijak...karena dari situlah kepribadian anda terlihat...

      Hapus
  2. Kasian kamu.. kepala Gereja Anglikan Masuk Islam. Allahu Akbar.. Semoga kerajaan Ingris tetap berdiri untuk selama lamanya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ALLAHUAKBARRRR

      Hapus
    2. OWOLABAAARRR..... OWOLABAARRR.....
      SUBAHENOL..... SUBAHENOLL......

      Hapus
  3. Hoax nya kurang boss!! Kapan perlu ratu elizabeth aja masuk islam !wkwkwwk emang agama suka taqiya

    BalasHapus
    Balasan
    1. KNPA KAYA CACING KEPANASAN ?? JGNKAN SI CHARLES. TUHAN KMU SAJA MENGAKUI TUHAN YG BENAR KO

      Hapus
  4. pinter bgt sih.... :D salut salut salut

    BalasHapus
  5. blogger nya pinter n kreatif, aq suka postingannya :D

    BalasHapus
  6. Nyadar gak sih yang punya blog ini, kamu tu cuma buat malu islam aja, bikin hoax gak jelas...

    BalasHapus
  7. >Az Zukrhruf (qs 43 :61 ) Wa innhu la'ilmun lilssaa'ati falaa tamtarunna bihaa waittabi'uuni haadzaa shiraathun mustaqimun : dan sesungguh nya ISA itu benar" memberikan pengetahuan ttg hr kiamat , krn itu jgn lah ragu" ttg hr kiamat itu & ikutilah AKU ,ini jalan yg lurus.
    >Nyawa nabi muhammad ada di tangan DIA ISA putra maryam (hadist mutiara III no 4251)
    >Yesus Adalah Hakim yg adil (hadist shohih muslim -127). YESUS dr ROH ALLAH (Qs :45 -91 & annisa 171).Semua anak manusia sdh tersentuh oleh setan kecuali ISA putra maryam (Hadist shohih buchori jilid III hal 208 ayat 1493)
    >Hanya Pengikut ISA lah di atas orang" kafir hingga hr kiamat (qs 3 : 55 ).Dan bangsa Israel menerima anugrah yg gk di terima umat lain (qs. almaidah : 20). Israel bangsa pilihan ALLAH (qs albaqaroh-47).Allah beserta Israel (qs almaidah :20).Isa almasih adalah yg terkemuka di dunia dan di akhirat (sura ali imran 3 : 45). Isa mengetahui hr kiamat (qs.43:61).
    >Beberapa Ayat Pertentangan Dlm Alquran : Isa bs menciptakan Burung (qs 3:49).Selain alloh tdk ada yg bs menciptakan lalat pun (qs 22:73). Bumi dan langit di ciptakan dlm 8 masa (qs 41:912) sedang ayat (qs 7 : 54,qs 25 :59 )bumi dan langit di ciptakan dlm 6 masa.
    >Isa putra maryam seorang Imam mahdi & hakim yg adil (hadist shohih muslim jilid 1)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata looo itumah,,,, Justru Dihari Akhir,,, Semua Umat Nabi Muhamad akan Dihiung terlebih dahulu dan kamu jga umat nabi Muhammad sebenarnya,,, Nabi Isa Diberikan Mukjijat Bisa Membangkitkan orang mati Oleh ALLAH SWT,,,makanya baca Alquran,,agar kamu tau apa yg benar2 terjadi,,,jangan kata lo sendiri dan gw,,,,gtooooo,,,plisss dehhh ahhh\]

      Hapus
    2. Keep cool my brother, they act as if they're expert in Islam. But they know nothing.

      Hapus
    3. CACIAN umat Muhammed... Isa jalan kebenaran dan hidup

      Hapus
  8. ooohhh, here come ohhh ohh ohhhhh CROOOOTTTTT arrgghhhh

    BalasHapus
  9. hoax ya hoax tapi mbok jangan "hoax" (njiplak "ngono ya ngono tapi ojo ngono", nambah2i dosaaa .....!!!<) t

    BalasHapus
  10. Saran saya bagi siapa saja carilah berita dari sumber yang jelas..... yang bisa di konfirmasi dan dapat di pertanggung jawabkan...

    BalasHapus
  11. Sumber di atas berikult foto...adalah sumber yang jelas dan dapat di pertanggung jawabkan. Otakmu aja yang tumpul

    BalasHapus
  12. yang penting bisa menjalankan kehidupan dengan syariat Islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda ganteng? Ganteng adalah musuh islam, anda tidak bisa menjalankan syariat islam kalau begitu ke adaannya, cobalah menjadi muslim yang taat menjauhi segala larangan dan ikuti hukumnya..

      Hapus
  13. yang penting hidup itu bisa cari makan buat orang tua, anak istri, saudara, teman dan kawan dan orang lain.
    Apapun Agama kita, yang penting tidak saling menjatuhkan.
    dan yang paling penting adala; " Lubang Kubur kita masing masing/sendiri sendiri".
    Syurga ataupun neraka adalah di tangan dan hati masing masing manusia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, tpi bkn gitu2an doank donk! ingat tujuan hidup unt ibadah cari ridho-Nya gt baru ngtop

      Hapus
  14. wadooohhh.... lucu benar awak punya blog ini kawan, numpang ngakak yah

    BalasHapus
  15. BENAR ADANYA PANGERAN CHARLES MASUK ISLAM!! RAJA INGGRIS RAYA BERDAULAT! IKUTI JEJAKNYA DENGAN PERDANA MENTERI NYA! GEMPUR ARAB RATA TANAH KARENA ITU SARANG TERORIS! ISYA ALLAH BAROKAH!

    BalasHapus
  16. Pangeran Charles masuk Islam padahal dia seorang raja Kerajaan Ingris yang besar pengaruhnya didunia dan kaya lagi, mengapa kita-kita ini yang nota bene tidak raja dan tidak kaya alias wong kere-kere tidak mengikuti jejaknya masuk Islam...........Malu-maluin dong............kita, apa tidak ingat ada ikaln di TV yang slogannya berbunyi "Hari gini Gak masuk Islam Rugi,,,,,,,,,deh..........!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau begini caranya ngapain masuk Islam, jadi kafir aja boleh kawin sama anak2 boleh istri banyak boleh membunuh dan masuk syuur..ga, lebih enak di neraka ada selebritis, ada lonte termasuk yang punya blog ini. wah..wah...wah disorga cuma ustad dengan pengikutnya. gak kren.

      Hapus
  17. Gw muslim, tp kalo ky gini cara lo menyebarkan informasi sama aj lo dodolnya ga ketulungan -,,-

    BalasHapus
  18. woi , beri komentar yang bener

    teroris makin bnyak nih

    BalasHapus