Bukti dari Alquran kalau alien beragama Islam


Rasulullah pernah mengisyaratkan tentang keberadaan sesosok manusia “Penghuni Langit”, yang bernama Uways (Uwais) Al Qorni. Rasulullah SAW bersabda : “Kalau kalian ingin berjumpa dengan dia (Uwais al-Qorni), perhatikanlah, ia mempunyai tanda putih di tengah-tengah telapak tangannya.” Sesudah itu beliau memandang kepada Ali bin Abi Thalib r.a. dan Umar bin Khattab r.a. lalu bersabda : “Suatu saat apabila kalian bertemu dengan dia, mintalah do’a dan istighfarnya, karena dia adalah penghuni langit dan bukan penghuni bumi”

Uwais adalah seorang pemuda bermata biru, rambutnya merah, pundaknya lapang panjang, dengan kulitnya kemerah-merahan. Pemuda dari Yaman ini tak punya sanak famili, kecuali hanya ibunya yang telah tua renta dan menderita lumpuh. Untuk mencukupi kehidupannya sehari-hari, Uwais bekerja sebagai penggembala kambing. Mayoritas Ulama berpendapat, istilah “Penghuni Langit” yang disandang oleh Uwais, dikarenakan baktinya yang sangat luar biasa kepada ibunya.

Misteri Uwais, manusia langit dari Yaman
Suatu ketika, Uwais al-Qorni turut bersama rombongan kafilah menuju kota Madinah dan akhirnya bertemu dengan Umar ra dan Ali bin abi Thalib. Saat itu Khalifah Umar r.a. berjanji untuk menyumbangkan uang negara dari Baitul Mal kepada Uwais untuk jaminan hidupnya. Segera saja Uwais menolak dengan halus dengan berkata : “Hamba mohon supaya hari ini saja hamba diketahui orang. Untuk hari-hari selanjutnya, biarlah hamba yang fakir ini tidak diketahui orang lagi”.

Beberapa waktu kemudian, tersiar kabar kalau Uwais al-Qorni telah meninggal dunia. Anehnya, pada saat dia akan dimandikan, tiba-tiba sudah banyak orang tak dikenal yang berebutan untuk memandikannya. Dan ketika dibawa ke tempat pembaringan untuk dikafani, di sana sudah ada orang-orang yang menunggu untuk mengkafaninya. Demikian pula ketika masyarakat pergi hendak menggali kuburnya. Di sana ternyata sudah ada orang-orang yang menggali kuburnya hingga selesai. Ketika usungan dibawa menuju ke pekuburan, luar biasa banyaknya orang yang berebutan untuk mengusungnya.

Dan Abdullah bin Salamah menjelaskan, “ketika itu aku ikut mengurusi jenazahnya hingga aku pulang dari mengantarkan jenazahnya. Lalu aku bermaksud kembali ke tempat penguburannya untuk memberi tanda pada kuburannya, akan tetapi sudah tak terlihat lagi adanya bekas kuburannya”. (Abdullah bin Salamah adalah orang yang pernah ikut berperang dalam satu pasukan bersama Uwais al-Qorni di masa pemerintahan Umar Ibnu Khattab r.a.).

Meninggalnya Uwais al-Qorni telah menggemparkan masyarakat kota Yaman. Banyak terjadi hal-hal yang amat mengherankan. Sedemikian banyaknya orang yang tak dikenal berdatangan untuk mengurus jenazah dan pemakamannya, padahal Uwais adalah seorang fakir yang tak dihiraukan orang.

Manusia “Penghuni Langit” = Alien dari Planet Nibiru
Entah kebetulan atau tidak, ciri-ciri fisik Uways sangat mirip dengan ras Kaukasia, yang oleh beberapa kalangan dikatakan mewarisi ciri fisik bangsa Anunnaki, Alien dari Planet Nibiru. Menurut kalangan UFOLOGI, Anunnaki terdiri dari 3 ras alien, yaitu Saurian atau Reptoid (bangsa Reptil bertubuh manusia raksasa), Agharian atau Nordic (bangsa yang mirip dengan manusia Kaukasian), dan Zeta (jenis alien Grey) yang tinggal di wilayah bintang Zeta Reticula.

Penjelasan yang paling logis saat ini adalah, Uways Al Qorni adalah seorang keturunan bangsa Kaukasia yang tinggal di negeri Yaman. Baktinya terhadap Sang Bunda telah memberi kemuliaan kepada dirinya, digelari “Penghuni Langit” oleh Rasulullah.

WaLlahu a’lamu bishshawab

Sumber

29 komentar:

  1. Ente-ente yang tidak percaya bahwa alien beragama islam, silahkan datang sendiri ke petamburan, disana ada markas para alien.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada pesantrennnya juga cuy?

      Hapus
    2. lengkap lah

      Hapus
    3. akwkkwkw sumpah lawak lu kocak gan ngakak ane akwkwkwkwkw

      Hapus
  2. Penemu korupsi di Indonesia adalah orang (.....)
    Ide Korupsi kitab suci di Kemenag berasal dari (.......)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk gue suka gaya lo anonim ;D

      Hapus
  3. g usah artikel gini ane percaya koq min bahwa semua alien itu muslim...kadang2 ane malah mikir mungkin sebenarnya semua muslim itu alien..

    BalasHapus
  4. dalam banyak hal, muslim dan alien memang sulit dibedakan

    BalasHapus
  5. muslim kabeh jadinya , dari alien sampe manusia muslim.. dari korupsi sampe bundir orang,.. smua haha

    BalasHapus
  6. Slim tolong jawab dengan jujur. Sebenarnya kalian tuh lucu apa bodoh sih?
    Kalo dibilang bodoh tapi kog lucu...
    Kalo dibilang lucu, tapi kog bodoh.
    Bikin bingung aja lu slim.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang lucu dan bodoh adalh si admin yang punya blog ni

      Hapus
  7. Setelah saya baca ini sebenarnya adminnya yg bodoh

    BalasHapus
  8. yeeeeee.........ya sama dgn kite2 laaa....
    nulis nama kite aje jge gak bisa....
    masa nma kite si anonim semua.....

    BalasHapus
  9. Ini lagi tolol..
    tau alien itu buatan iluminati buat dijadikan tuhan yg ga nyata, malah dibilang islam..
    haduh, pelajari lagi kitabnya baik2 ya..
    hehehe..

    BalasHapus
  10. dasar manusia dan kitab agama itu ciptaan para alien...jadi kita semua sebenarnya memuja para alien,,,,kita hanya kelinci percobaan.....nanti pada akhirnya saat kita sdh bisa menciptakan alat canggih pada akhirnya akan ketemu dgn pencipta kita, disanalah kebanggan bagi pencipta kita ,,,bahwa proses dia menjadi alien sama dgn proses kita mencari ilmu dan mengembangkannya ....setuju/???????????....jadi ga usah solatlah...buang-buang waktu...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  11. Bodoh banget ama seperti nabinye si mamad,.....
    Begini kalu ngikut Nabi BUTA HURUF

    Untuk mendukung pembenaranya semua di klaim sebagi miliknya

    BalasHapus
  12. Yang bodoh itu kalau baca artikel disini terus marah....
    Kalau yang baca terus ketawa berarti.... pinter :)

    BalasHapus
  13. ini grup yang bikin siapa ya? jenius banget nyindirnya, ampun sakit perut ane

    BalasHapus
  14. Lapak kampret,,wkwkkwk

    BalasHapus
  15. halah embuh kunu kunu cahhhhhhhh

    BalasHapus
  16. lakum dii nukum wa liya ddiinn... islam huwa diinul haq!!

    BalasHapus
  17. @Anonim24 April 2013 06.09
    see?? my name was there!! who is the stupid? you or the blog?? that was you!!

    BalasHapus
  18. blog tolol adminnya goblog, si admin cecunguk memang turunan alien yang nyasar...

    BalasHapus
  19. Beginilah jadinya kalau ada alien yang tersesat ke dunia lalu mengaku jadi mualaf dan membuat blog yang konyol...si admin kunyuk nampaknya seperti orang bodoh tapi sebenarnya tolol bin goblok alias belo'on namun sok tahu dan merasa diri paling tahu...dasar alien goblooooggg lu!

    BalasHapus
  20. MENCIPTAKAN SESUATU YANG BISA MEMBUAT ISLAM DIHUJAT

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak juga koq bang.. banyak yang percaya dan mendapat hidayah itu.. komentarnya banyak yg subahanalah subahanalah.. :D malah katanya blog ini menunjukkan kebesaran islam itu

      Hapus
  21. yang punya blog ini saya menyarankan untuk baca ensiklpoedia keajaiban alquran dan hadist mengenai bumi dan penciptaannya.

    BalasHapus
  22. Kasihan sekali alien-alien muslim itu..klo mau naik haji ato umroh pasti menempuh jarak sangat jauh dan waktu yg terpakai juga banyak
    Btw, pernah liat alien di mekah?

    BalasHapus
  23. ISLAM HARUS DI FAHAMI DENGAN LOGIKA & HATI...!! ILMU AKAL & ILMU RASA (MA'RIFAT)

    BalasHapus