Ternyata teknologi touchscreen bersumber dari Alquran


Begitu cepatnya perubahan zaman tidak lepas dari teknologi yang semakin modern. Tetapi tahukah anda bahwa pengetahuan akan alam dan sains berasal dari mana? Berikut ini akan kita lihat kilasan beritanya.

Touchscreen (Layar Sentuh)
Dalam perkembangannya sendiri oleh masyarakat, barang ini sudah sangat banyak sekali dipergunakan. Untuk Handphone, LCD Monitor, GPS, dan lain sebagainya. Teknologi yang bermutasi dari Al-Quran ini sangatlah minim diketahui banyak orang. Maka dari itu, tugas kita menyampaikan kepada saudara/i kita muslimin dan muslimah agar mengetahuinya.

Kita tentunya tahu bahwa masyarakat muslim di dunia sekarang ini sangat memprihatinkan. Di belahan dunia lain seperti Amerika, Israel, dan China terus saja melancarkan pembaharuan atau biasa disebut modernisasi teknologi. Tetapi mereka selalu menindas kita, kaum muslimin dan muslimah, agar menjadi orang yang terbelakang.

Kita sebagai muslimin atau muslimah pembaca sekalian haruslah berkeinginan untuk menjadi yang No. 1 dalam teknologi sains. Pertanyaan singkat, masa kita sebagai muslim abad 21 kalah dengan muslim abad 6? Kita tentunya tersinggung dengan pernyataan seperti ini. Namun pada kenyataanya kita semua saat ini memang demikian dan harus saling dukung untuk mencapai prestasi semua sains Islam yang telah direbut Amerika, Israel, dan China.

Sobatku kaum Muslimin dan Muslimah, pernahkah Anda sekalian membaca Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 6 Halaman 675-676 tentang Sains? kira-kira seperti ini cuplikannya.

Mahmud Al-Qodirun berkata kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, ia memberitahukan tentang cara agar muslimin pada masa yang akan datang haruslah mengerti tentang sains. Ketika ia berbicara demikian, hadirlah Thalhah bin Yazid yang kemudian berkata, "Hal-hal yang kita miliki jika dapat mengerti jika kita sentuh akanlah lebih baik kegunaannya dalam mempersingkat waktu".

"وقال محمود على رسول الله وسلم الله عليه وسلم، يروي عن الطريقة التي المسلمين في المستقبل ينبغي أن يفهم عن العلم، وعندما تكلم وبالتالي فلسفة، موجود أن طلحة بن يزيد قال:" ان الامور التي لدينا إذا ويمكن فهم إذا كنا على اتصال يقوم أفضل دورها في اختصار الوقت ".

Dan terbukti sekarang bahwa kata yang biasa dan sering kita dengar sekarang ini yaitu layar sentuh atau dalam bahasa Inggris disebut touchscreen, itu adalah hasil daripada pencontekan bangsa kafir seperti Amerika, Israel, dan China yang saat ini sedang gencar-gencarnya mendeklarasikan teknologi tersebut.

Semoga dengan tulisan ini dapat menjadi berkah dan dapat diambil hikmahnya. Dan semoga mereka yang mengambil teknologi dari Al-Quran mendapat azab yang pedih di akhirat nanti.

Sumber

85 komentar:

  1. aduuhhhh ini blog serius?

    BalasHapus
  2. mantab, sepenggal ayat langsung klaim.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nieh cuma sbait kalimat mw.klaim aja..yg nemuin mlakukan reset bertahun tahun skolah bertahun tahun main klaim aja kaya malaisya

      Hapus
  3. ini dia web yg bikin Islam jadi hancur. Parah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo yg ancur

      Hapus
    2. Biarkanlah teman
      diakan bukan manusia

      Hapus
    3. bunuh2an gih...

      Hapus
    4. Goblok!!! semua semua teknologi itu hasil dari islam... lu kafir!! anjing!! PKI!!!!

      Hapus
    5. Goblok juga penemuan islam, Dengan sebegitu banyaknya yg diklaim temuan islam, seharusnya negara2 islam lebih maju dibanding negara2 tapir. Fakta berkata islam identik dgn kebodohan dan keterbelakangan

      Hapus
    6. salah semua lohh.....itu pnemuan milikq ko....hanya milikq...

      Hapus
  4. aq kagum... subhanallah

    BalasHapus
  5. wah wah, baru tau aq...
    :D
    memang orang barat selalu mencuri pengetahui agama kita.... -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas, otaknya mau dijual gak? mayan nambah duit. daripada gak dipake

      Hapus
    2. Hahahahahaa......

      Hapus
  6. Nyuri? Kemane aje dul? Kenapa ga lu kembangin sendiri tuh touchscreen?

    BalasHapus
  7. asal bisa dicocok-cocokin langsung dihajar aja..g lupa nyalahin kapir sebagai kambing hitam kegoblokan muslim

    sip...slimmers,teruskan kebegoanmu..

    BalasHapus
  8. maaf.. kitab al-qur'an itu untuk semua umat manusia bukan hanya muslim. jadi mereka bukan mencontek tapi mereka telah mengamalkan isi al-quran.. dan mereka memang benar.. kita sebagai muslim seharusnya mencontoh mereka yg bisa mengamalkan isi al-quran..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dasar slimer otak semplak.
      Emang tuh penemu touchscreen sblm ciptain touchscreen baca quran dulu dia nya?

      Makanya slim, klo sholat jgn terlalu keras jedotin nya :D
      Otak lu jd ga betah di kepala, krn lu tinggiin pantat drpd kpala, otak lu transmigrasi ke pantat.

      Ahahahahak...XD

      Hapus
    2. betul anonim 23

      Hapus
  9. Vibrator sapa yg nemukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang islam juga, aslinya dia diberi nama "Al-Faibhratur"

      Hapus
    2. ihhhh mas ato mba ni bisa aja...pasti sering pake vibrator yaa
      tapi lucu juga komennya

      Hapus
    3. mmmmm, your mum? go check her office. :D

      Hapus
  10. b anyak orang coment gak jelas padhaal dia sendiri baca semua waduh2 think smart please

    BalasHapus
    Balasan
    1. bayak yang comment gk jelas karena artikel ini sangat gk jelas ...
      think smart please :-P

      Hapus
  11. Sex toys sama kondom bergerigi juga ada di al quran lho ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kondom bergerigi memang ditemukan oleh orang islam, aslinya dia diberi nama "Al-Qaundham wa duri wa'ala gheli gheli"

      Hapus
    2. hhahahaha koplak... :D

      Hapus
    3. ati ati kalo ngomong. gak ada agama yang mengajarkan kamu untu menghina agama lain. atau kamu gak punya agama?

      Hapus
    4. yg hrsnya ati2 tuh yg nulis blog ini... tulisan tolol kyk di blog begini ini yg ngehina agama...

      Hapus
  12. Jangan2 lampu listrik, mesin uap, mobil, pesawat terbang, komputer, roket dan nuklir juga ada di al quran.... Coba diselidiki gan..... Inventarisir semuanya terus ajuhkan ke makahmah internasional untuk mendapatkan hak patennya....... Keenakan tuh kapir.... Curi2 ilmu islam........

    BalasHapus
    Balasan
    1. "kafir" juga hasil penemuan islam. kata-kata "kafir" tidak dikenal dalam agama manapun selain islam.

      Hapus
    2. Dengan sebegitu banyaknya yg diklaim temuan islam, seharusnya negara2 islam lebih maju dibanding negara2 tapir. Fakta berkata islam identik dgn kebodohan dan keterbelakangan

      Hapus
  13. sudahlah kok pada ribut... maksud penyempurnaan dalam Al-Qur'an itu adalah menjelaskan bahwa apa2 yang dibuat manusia itu yg dituliskan dalam Al-Qur'an adalah semua milik ALLAH SUBHANAHU WATAALA dan ALLAH memberikan ilmu kepada Hambanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya semua ada dalam AL-QUR'AN.....titik.

      Hapus
    2. SUBAHENOL OLOWABARR

      Hapus
    3. Semua yang ada di dunia ini milik allah swt... kapir cuma minjem.
      Jangan lupa ya pir.... namanya barang pinjaman dikembalikan ke muslim karena allah swt adalah tuhan yg beragama islam.. lama gk dikembaliin ada rentenya loh pir..... Fentung pala tapir...
      semoga umat muslim mendapat Pahala (paha allah)
      Alhamdulillah ya raba kelamin...

      Hapus
    4. bukannya di kembalikan pada muslim.. tetapi Allah SWT akan mengambilnya kembali... kalau dia tidak bersyukur begitu... agan22

      Hapus
  14. Abu Al-Musqlaim26 Februari 2013 22.52

    Tahukah anda?

    Penemu iPhone sebenarnya adalah seorang Arab beragama Islam.
    Nama asli dari alat tersebut adalah Al-Ayfaunah.

    Orang-orang yahudi kemudian mengklaim penemuan Islam ini dan mengganti nama Al-Ayfaunah menjadi iPhone.

    Begitu juga dengan hasil penemuan muslim lainnya yang menggunakan teknologi touchscreen, semua telah diklaim oleh orang yahudi dan diganti namanya, misalnya:

    Al-Ayfaahd = iPad
    Sya'amsun Al Ghalaqziyah = Samsung Galaxy
    An-Nauqiyyah Al-Lumiya = Nokia Lumia
    Al-Andhraidtz = Android

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha....mantabh..

      Hapus
  15. alhamdulillah
    karena membaca blog ini saya jadi insap
    saya sekarang percaya kebenaran islam 1000 persen
    saya sedikit cerita pengalaman spritual saya
    ternyata waktu isra mi'raj nabi muhammad sempat mampir di planet mars
    dan berhasil mengislamkan alien disana
    begitulah bisikan gaib yang saya dapat setelah sholat tahajud 100 rakaat
    allahu akbar...

    BalasHapus
  16. sekarang touchscreen.. besok bluetooth.. bulan depan quadcore.. tahun depan ngepost android jelly bean terinspirasi dari hadist

    BalasHapus
  17. Al-Quran adalah kitab untuk semua manusia.......tidak peduli ras. Suku. Ataupun agamannya. Siapa yg mampu mengambil hikmahnya adalah dia yg terpilih. Sayangnya kita sendiri yg muslim tdk dapat mengambil hikmah dan tafsir dari Quran. Tidak ada yg mencuri ilmu dari Quran karna sesungguhnya ilmu itu adalah milik allah yg diperuntukkan untuk manusia. Seharusnya anda malu mengapa kita sebagai muslim menjadi terbelakang dari mreka yg non muslim. Orang seperti andalah yg propokator peperangan dunia. Wahai kaum muslim jadilah manusia yg lebih baik jgn cuma bisa menyalahkan orang lain yg lebih baik dari kita. Kita bisa brbicara di blog ini karena teknologi yg mreka kembangkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengendalian populasi penduduk juga terinspirasi dari alqur'an... ini bukti bahwa alquran adalalah wahyu allah lewat kekasihnya baginda rosul saw. Subahanallah.. ternyata itu semua sudah tertulis di alquran yg diturunkan 1400 tahun yg lalu yg ayatnya berbunyi ... Penggallah batang leher mereka dan pancunglah ujang jari jari mereka sampai mereka mengaku tiada tuhan selain allah dan muhammad sebagai rasulnya....

      Hapus
  18. Memang quran adalah sumber ilmu segala2nya, oleh sebab itu tidakperlu ada mata pelajaran fisika kimia bilogi ipa dll yg semuanya dari kafir. Mari kita ciptakan SATU PELAJARAN saja yaitu pelajaran quran,, insya allah kita akan menjadi bangsa termaju di dunia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dasar bego kau tong, ilmu fisika, kimia biologi, aljabar semua berasal dari peradaban Islam, makanya belajar lu jangan mabok aja.

      Hapus
  19. konon babi panggang itu temuan islam;pada suatu hari muslim berpesta makan babi sampai habis karena enak.kemudian muhamad datang sehabis ngentot/terlalu lama...karena habis kemudian dia murka,lalu turun ayat2 babi haram...sejak saat itu babi haram....hsdist saih muslim....

    BalasHapus
    Balasan
    1. dasar kristen goblog pemakan babi n gogog...tolol.

      Hapus
  20. teknologi touch screen berasal dari warteg, sebelum ada hp, kl pesen makanan tinggal tempel jari di makanannya, lgsg keluar tuh makanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah :D

      Hapus
    2. Abu Al-Musqlaim12 November 2013 05.18

      pemilik wartegnya tentu saja seorang muslim kan? berarti memang benar, teknologi touchscreen ditemukan oleh orang islam. subhanallah......

      Hapus
    3. hei abu musqlaim kunyuk...lu benar-benar kurang ajar...lu sebetulnya kristen ya! penyembah patung berkolor memang manusia-manusia gebleg sukanya menghina islam...lu modar baru nyaho...

      Hapus
    4. kolor juga hasil penemuan islam, yang aslinya diberi nama al-zaimfaq. dan ternyata orang kafir suka sekali memakainya, termasuk si jasjus

      Hapus
  21. wkwkwk...cocologi yg Ultra Super Ancur,lucuuuuu....huahahahahaha.

    BalasHapus
  22. subanalla!! allahuakbarr!!
    ini bukti kebesaran Allah..
    meskipun Nabi Muhammad SAW tidak bisa membaca tapi bila Allah berkehendak maka semua bisa terjadi!!

    BalasHapus
  23. yang nemu orang muslim, tapi gak di kembangkan
    sama saja gak barokah
    n tetap aja stagnan di jaman unta

    BalasHapus
  24. BUKANYA TEKNOLOGI TOUCHSCREEN ITU TERINSPIRASI DARI INDONESIA TERINSPIRASI DARI TEKNOLOGI WARTEG

    BalasHapus
  25. inilah dia yang namanya cocoklogi dan kalimtologi yang menjadi tolologi

    BalasHapus
  26. Subhanallah mabroh! Al-aipad bin Android seharusnya namanya

    BalasHapus
  27. Sirah nabawiyah itu apa coba.. apa hub sama Quran.
    Kacau nih yg nulis.. mana nih TS nya woi!!!

    BalasHapus
  28. masa yg susah payah belajar mengembangkan teknologi dibilang nyontek sama yg cuma modal bacot doank??

    BalasHapus
  29. Yakin lu?????? Brarti teknologi njedotin jidatmu itu dri alquran? Ckckckckckckckckck...... Admin-2..... Otak kok ditaruh di jari kaki dibagi 10.... Mungkin jri kakimu ada 100??? Makanya goblog, kebnyken mbaginya. Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk..........

    BalasHapus
  30. adalah benar dan tak bisa dipungkiri lagi, bahwa ilmu itu adalah dari ALLOH. tapi pernyataan diatas agak nyeleneh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah satunya ilmu PEDOFILIA...
      Salah duanya ilmu nyembah batu vagina tanpa dianggap berhala
      Salah tiganya ilmu muterin kotak hitam tapi tidak dianggap syirik
      Salah empatnya ilmu melempar jin dgn kerikil, ingat ya jangan sampai kena jin muslim, khan seukhuwa.. lemparnya harus jin kafir karena jin muslim adalah setan yg beragama islam...
      Allah hu barbar 3x..... Susu bahenollah... maha besar allah dengan ilmunya yg tinggi... alhamdulillah ya allah raba klamin....

      Hapus
  31. kok bisa nya cuman mencela sih....!!!!

    BalasHapus
  32. Semua agama iri kepada Agama ISLAM karena islam agama yang paling benar

    pesan untuk kristen
    - kok tuhan lu pake kolor ya?? gk malu tuh???
    - kok tuhan lu banyak amat??t kalo tuhan nya beda pendapat gmna ya??

    - kok lu tau wajah yuhan lu
    - nggak mungkin sama bentuk Pencipta Dengan Ciptaan nya
    -emang tuhan punya jenggot ya ??
    - Dasar bodoh masa nyembah benda mati ?
    - umat kristen pasti tidak bisa baca kalimat ini
    (أشهد ان لا اله الاالله و اشهد ان محمدا رسول الله)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap gan (y)

      Hapus
    2. أشهد ان لا اله الاالله و اشهد ان محمدا رسول الله
      check pake google translate, no problem......

      Hapus
  33. buat yang islam, kita perlu kaji lebih dalam lagi soal ini. memang semua hal bisa kita yakini bersumber dari Alqur'an, akan tetapi, untuk bisa dianggap benar dan tepat di jaman yang orang orangnya pada sok pinter ini, kita perlu lebih teliti dan memperkuatnya dengan berdiskusi atau bertanya kepada yang ahli. dan buat yang non-Islam, kalian in konyol. udah tau ini artikel Islam, ya diperuntukkan untuk yang Islam. KALIAN SALAH KAMAR. daripada menjelek jelekkan agama lain, mending mempertebal keimanan agamamu sendiri deh. jangan bikin malu agamamu sendiri dengan bertingkah menghakimi dan mempermalukan diri sendiri. just saying. :)

    BalasHapus
  34. Setuju dengan perkataan abang. Klo ga setuju ama tulisan diblog ini ya ga usah dibaca, gitu aja kok repot. Sekarang sy jadi tau ternyata musuh" islam sangat banyak tp jg kita sbg orang islam jangan takut krn musuh" islam ternyata orangnya bodo" buktinya cuma bisa menghina dan omongannya kasar banget.

    BalasHapus
  35. Barang siapa menghina Allah dan Rasulnya maka hukumannya tiada lain adalah di bunuh, .... Janganlah menghina tdkah kmu tw Tuhan kami dan Tuhan kamu bahwasanya sama , yaitu Allah Tuhan semesta alam, tdk ada sekutu bagiNya, yg mempunyai kerajaan, yg menghidupkan dan mematkan, .... Tetapi orang orang kafir mempersekutukannya dgn sesuatu yg dia tidak tau ilmunya tentang itu.... berhentilah mengatakan Tuhan bagian dari yg tiga... Aku berlindung kpada Allah dari apa yg mereka persekutukan.... Klak mereka akan mengetahui kebenaran nya, bahwasanya mereka dan sekutu skutu tuhan mereka akan bersama berada krkal di dalam azab yg sangat pedihh.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Barang siapa menghina allah dan rasulnya tiada lain adalah dibunuh.

      Bagaimana jika kita gunakan standard yg sama terhadap muhammad, muslim dan allah swt. Apakah kalian bisa terima?

      Allah swt dan muhammad MENGHINA yahudi sebagai babi, menghina nasrhrani sebagai monyet, menghina umat non muslim sebagai kafir, memfitnah alkitabnya orang kristen telah dipalsukan tanpa bisa membuktikan mana yg asli.
      Apakah kalian umat islam bisa terima jika kami katakan yg lebih pantas dibunuh adalah allah swt dan nabi muhammad yg kurang ajar itu..?

      Yang perlu kalian tahu dari sifat dan wujudnya Tuhan kami dan allah swt bukanlah oknum yg sama. Tuhan kami bukan allah swt yg menjanjikan Surga islam yg penuh birahi dgn bidadari dan menyesatkan siapa yg ingin disesatkannya.

      Cukuplah allah swt jadi sembahan islam, kami tidak inginkan sama sekali menyembah ilah yg menjanjikan hal hal duniawi seperti sex, harta, makanan, minuman keras di surga. mempunya sifat Satanic dgn mengirmkan setan untuk menggoda manusia, memerintahkan muslim untuk membunuh orang yg tidak mengakui muhammad.
      Emangnya allah swt itu tidak punya kuasa untuk menyingkirkan sendiri orang yang tidak disukainya sehingga harus menghasut muslim untuk membunuh yg bukan islam..?

      Kekna si allah swt ini tidak maha kuasa sehingga hanya mampu memprovokasi dari persembunyiannya.

      Hapus
  36. Allah menurunkan tulisan sebagai bukti dari segala sesuatu..... Allah menurunkan kitab terdahulu yaitu Taurat , injil, zabur , dan Alquran adalah penyempurna dari kitab sebelumnya.... Dan tidaklah mgkin Alquran dapat diada adakan oleh selain dari Allah...Klo kamu tdk percaya dengannya Alquran, maka ujilah, seandainya bukan dari sisi Allah pastinya banyak persimpangan di dalamnya.... Atau cbalah kmu smua kumpulkan pembesar2 dan pemimpin2 kmu dari golongan jin dan manusia, buatlah satu ayat sja yg semisal dngan alquran, kmudian ajaklah org2 untuk beriman, jika kamu orang yg benar,,,,,dan pastilah kmu tdak akan mampu membuatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa yg disempurnakan alquran dari kitab sebelumnya..?
      monogami jadi poligami, pedofilia (kawin dgn anak anak), surga prostitusi ala surga islam, dihalalkan membunuh asal untuk islam, babi haram babu halal, dijinkan kawin dengan menantu sendiri, dan banyak ajaran yg tidak sesuai dgn kemanusiaan lainnya...?
      Islam dan alquran bukan menyempurnakan tapi merusak ajaran yg awalnya sudah baik... lihat tuh, hampir semua negara islam kacau, miskin, kumuh, terbelakang dan babar akibat menggunakan hukum syariah.
      Begitu banyak buku yg jauh lebih baik dari buku sampah alquran.. bukan hanya satu ayat saja semua ayat alquran tidak ada yg istimewah...

      Hapus
  37. Jngan berbicara tanpa ilmu.... Skali lgi ada yg menghina Allah dan Rasulnya setelah membaca tulisan ini.. .di manapun sya ktemu orangnya, akan sy tebas lehernya.... Krena org yg demikian pantas untuk mati...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ungkapan kamu membuktikan klo agama islam membuat manusia jadi BANGSAT seperti muhammad dan allah swt bukan Tuhan tetapi IBLIS...... Aku tunggu kau di SAMPIT...!

      Hapus
  38. Agamu untukmu, agamaku untuku. Tdk ada paksaan dalam memeluk agama........ Tapi klo ada org yg mnghina agamaku, org itu pntas mati

    BalasHapus
  39. mantap gan... mereka gak berani ganggu lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah swt saja aku gk takut krn dia hanya BERHALA arab apalagi cm kw cecungku arab budak babi muhammad cabulullah.. coba kamu berdoa bagi allah swt mu minta dia untuk membunuhku kl dia benar benar Tuhan. Biar lo tau... lafas allah pernah kugunakan untuk cebok, setelah gue semir dgn TAI kemudian kubuang ke kloset.. allah swt mu sekarang berada di kubangan tai.
      Bruakakakkkk...

      Hapus
    2. Astagfirullah...
      semoga Allah swt mengampuni dosamu...
      Kata-katamu memperlihat akhlakmu yang rendah...

      Hapus
  40. UTK ADMIN TERUSKAN,,LANJUTKAN... JGN DGR KAFIR2 BERBICARA ANGGAP SJ ANJING MENGGONGGONG KAFILLAH BERLALU...TUHANNYA YANG NAMPAK JELAS SJ TDK DIAKUINYA APALG TUHAN YG TDK NAMPAK

    BalasHapus
  41. Kita menjadi saksi besok di akhirat atas mulut-mulut kotor/kafir mereka.

    BalasHapus