Ternyata penciptaan otak manusia meniru bentuk sholat orang Islam


Coba deh sobat perhatiin gambarnya. Mirip kan? saya nggak tau ini kebetulan atau bukan, menurut saya ciptaan Allah itu nggak ada yang kebetulan. Itulah hebatnya Allah SWT. Otak yang selama ini kita bangga-banggakan ternyata bersujud kepada Allah SWT, lantas kenapa kita masih bisa menyombongkan diri di hadapan Allah seperti orang-orang atheis yang menolak keberadaan Tuhan. Buat sobat yang muslim coba simak ayat Al-Qur'an di bawah ini...

"Apakah kamu tiada mengetahui, bahwa kepada Allah bersujud apa yang ada di langit, di bumi, matahari, bulan, bintang, gunung, pohon-pohonan,binatang-binatang yang melata dan sebagian besar daripada manusia?"[QS. Al-Hajj (22): 18].

Sumber

10 komentar:

  1. Berarti dari gbr diatas menunjukkan bahwa setiap sholat otak para muslim mantatin kabah donk...? Ahahaha
    Jadi mulai besok sholat mantatin kabah aja biar otaknya sholat menghadap kiblat mas. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. komentar lo,memperbanyak dosa lo,sekolah lagi coy,biar lo pinter { pinter dibegoin orang }

      Hapus
    2. mulut mulut, otk lu msh otak jaman batu

      Hapus
  2. kontol juga kalau lg gak horni berbentuk sholat,...gak tanggung-tanggung 24 jam sholat kalau gak dipakai kencing,ngocok&ngentot...ha.ha.ha

    BalasHapus
  3. subhanalloh ilah robbil alamin rob 'ala kulli syai' rob al ahad dan celakalah orang yang menghina apa yang di ciptakannya termasuk yang di atas nieh

    BalasHapus
  4. Aneh :), kalian yang merasa IQ lebih pintar,kata - kata aja ga santun. Sebut - sebut barang seksual lah, mainin kata - kata agama lain lah :).

    Contoh : "kontol juga kalau lg gak horni berbentuk sholat,...gak tanggung-tanggung 24 jam sholat kalau gak dipakai kencing,ngocok&ngentot...ha.ha.ha". Pantaskah ditiru dan diikuti :v ?

    Gimana yang lain mau menghargai kalau pendapatnya kotor begitu. Mungkin postingan ADMIN terlalu maksa dan jauh dari kebenaran. Tapi bagi kalian yang mengucapkan barang seksual, jauh lebih dari tidak beretika. Dan saya yakin seyakinnya bahwa yang mengucapkan barang seksual paling minimal berpendidikan SMA, S1, dan S2.

    Apakah tuhan kalian mengajarkan kalian menyebut barang seksual didepan umum dan menghina orang lain dengan IQ Jongkok padahal sendirinya lebih jongkok ?

    Semoga Allah memberikan hidayah kepada kalian :). Aaamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astaghfirullah hal adziim.....wahai kalian orang muslim,janganlah kalian saling menghina,ingatlah LAKUMDINUUKUMWALIYADIIN: agamamu agamu agamaku agamaku.kalian harus mencontoh Rasulullah SAW: yang selalu bersikap lembut,mema'afkan,menolong,bahkan orang orang kafir yang telah menghinanx,beliau adalah satu satunya manusia yang paling Mulia.janganlah kalian mengikuti mereka yang KAFIR! Nerakalah untuk mereka. itu sudah jaminan. Bacalah alqur'an. Dan hayati. Dia lah satu satunya Kitab di bumi ini yang paling BENAR! Tidak perlu kalian capek 2 meladeni emosi emosi syaitan.karena NERAKALAH PASTI untuk mereka.Kecuali ALLAHUAKBAR memberikan mereka HIDAYAH. Kita hanyalah manusia biasa yang tidak bisa merubah hati dan pikiran manusia. Itu semua KEKUASAAN ALLAHUAKBAR.......

      Hapus
  5. Taik gw juga saat jatuh ke jamban bentuknya seperti orang lagi sholat....

    7 alasan kenapa muhammad adalah nabi palsu
    www.bacabacaquran.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terserah yg penting ane enjoy sbg islam

      Hapus
  6. penciptaan otak manusia meniru sholat orang islam...berarti sebelum ada orang islam sholat,manusia belum punya otak ?

    BalasHapus