Ternyata orang kristen sejati beragama Islam


Nashrani merupakan agama yang diberikan Allah kepada Nabi Isa (Yesus versi Islam). Sedangkan kristen adalah agama buatan pengikut Paulus (Yesus versi Paulus). Lalu siapakah orang yang mengaku kristen selama ini? Coba perhatikan ayat berikut:

Lalu firman Allah kepadanya (Musa): “Tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat dimana engkau berdiri itu adalah tanah yang kudus”.(Kisah Para Rasul 7:33)

Umat Islam masuk masjid melepas alas kaki, sedangkan umat kristen masuk gereja memakai sepatu.

Apabila mereka masuk ke dalam Kemah Pertemuan dan apabila mereka datang mendekat kepada mezbah itu, maka mereka membasuh kaki dan tangan seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa. (Keluaran 4:32)

Umat Islam sebelum beribadah membasuh muka, tangan dan kaki, sedangkan umat kristen tidak.

Maka Ia (Yesus) maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: “Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki.” (Matius 26:39)

Umat Islam sebelum berdo'a selalu Sujud dahulu (Shalat), sedangkan umat kristen tidak.

Ia menjenguk ke dalam dan melihat kain kafan terletak di tanah, akan tetapi ia tidak masuk ke dalam. (Yohanes 20:5)

Umat Islam jika mati dibungkus kain kafan, sedangkan umat kristen jika mati dipakaikan pakaian dan berhias.

Jawab Yesus kepada mereka: "Dapatkah sahabat-sahabat mempelai laki-laki berdukacita selama mempelai itu bersama mereka? Tetapi waktunya akan datang mempelai itu diambil dari mereka dan pada waktu itulah mereka akan berpuasa".(Matius 9:15)

Umat Islam sering berpuasa dan kelihatan saat-saat mereka berpuasa, sedangkan umat kristen tidak.

Ayat-ayat di atas adalah beberapa hal yang dilakukan oleh para nabi ketika mau beribadah kepada Tuhannya (menemui Tuhan). Dilihat sekilas tampak serupa dengan yang dilakukan oleh kaum muslim dalam berwudhu dan beribadah. Ketika dikubur Yesus juga dikafani seperti halnya muslim. Sedangkan yang dilakukan umat Kristen sekarang dalam beribadah memakai kursi, bernyanyi di dalam tempat ibadah, berias seperti mau ke pesta, memakai sepatu di dalam tempat ibadah, ketika mati bukannya dikafani, tetapi dirias bak mau ke pesta, dll.

Memang aneh rasanya jika kristen mayoritas tidak melakukan hal itu. Tapi bagi kristen ortodox Syiria, ada sedikit kesamaan dalam beribadah dengan muslim meski secara akidah tetap beda.

Sumber

119 komentar:

  1. Ternyata orang islam beragama Yahudi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan sembarangan ngmong d jaga tu mulut

      Hapus
    2. bwaakakakakakk

      Hapus
    3. sakit perut krn ngakak terus baca blog org sinting ini..wkwk

      Hapus
    4. yah kalau udah sakit perut kok yg sy baca comment kamu terus yg ada berarti kan kamu selalu tetap ingin tahu perkembangan siapa saja yg Islam?
      sy doakan kamu segera dapat HIDAYAH dari ALLAH AMIIIINNNNN....

      Hapus
    5. iya., ternyata orang Islam yang sejati beragama Yahudi. karena tata ibadah dan tradisinya dimirip-miripkan dengan Yahudi.
      :D

      Hapus
    6. yahudi itu agama lu, coba adab beribadah orang islam sebelum beribadah masuk masjid berwudlu = membersihkan dengan air dari nazis dan berpakaian menutup aurat, melepas sandal /sepatu dan menghadap kiblat (ada tujuannya), sedangkan lu masuk gereja tanpa membersihkan diri pake sandal /sepatu dan berpakaian semaunya terutama untuk perempuannya pake rok ampe lutut (waaaaw) dan menghadap sembarangan (tidak punya arah, mana yang dituju).

      Hapus
    7. umat islam selain beragama yahudi juga beragama hindu ... lihat kalo naik haji... kepala digundul, pakai ikram lari2 berputar kahbah seperti hindu

      Hapus
    8. ya, udah tinggal di balik aja lagi kalo sama, bahwa orang islam sejati ternyata beragama kristen, sama aja kan!

      Hapus
    9. ^^^^^
      Setuju..
      Apakah Anda trima jika artikel ini dibalik ?
      ORANG ISLAM TERNYATA BERAGAMA KRISTEN ?
      Tolong! Hargai agama lain! Apakah karena anda merasa agama anda adalah agama MAYORITAS, sehingga bisa semena-mena?

      Padahal saya yakin bahwa SEMUA AGAMA itu mengajarkan kebaikkan...
      Tetapis sadarkah anda?
      Anda sudah membuat citra buruk pada agama ISLAM itu sendiri?
      Padahal saya yakin banyak orang MUSLIM yang baik dan menghargai orang lain..
      Tapi dengan munculnya orang" seperti anda membuat orang" dari agama lain memandang buruk ISLAM yang menjadi AGAMA MAYORITAS di negri ini...

      Hapus
    10. Pengertian kata kristen adalah pengikut kristus atau orang yg meneladani kristus. Jika di alquran dikatakan yesus diutus allah swt membawa ajaran kristen itu karena si tukang contek yg buta huruf saw tidak mengerti tentang kata Kristen. Kalau seandainya yesus beragama kristen pemahamn ini jadi aneh, kristus kog agamanya kristen, pemahaman seperti ini sampai sekarang diyakini umat muslim (kristen versi muhammad). Yesus sendiri tidak mengenal siapa mahluk yg bernama allah swt dan muhammad bin abdullah. Jadi jika dikatakan yesus diutus allah swt itu cuma klaim sepihak yg ingin ajarannya di anggap meneruskan ajaran ajaran nabi nabi yahudi, karena kenyataannya Tuhan versi alkitab dan alquran jauh berbeda wujud dan sifatnya. Adapun tentang sikap tubuh dalam beribadah atau berdoa benar seperti dikatakan dalam artikel diatas.. karena yesus orang yahudi maka dia menggunakan tradisi yahudi dalam berdoa... Sementara itu orang orang yang meneladani yesus (kristen) tidak menggunakan tradisi tersebut dalam beribadah dan berdoa karena ajaran yesus bukan menekankan sikap tubuh (tradisi) tapi hati manusia saat berdoa dan beribadah. Jadi pengikut Kristus bisa berdoa dimana saja, menghadap kemana saja, dengan bahasa apa saja karena Tuhan yg mereka yakini tidak terikat tradisi, ruang waktu dan bahasa selama doa atau ibadah yg dilakukan ditujukan terhadap Tuhan Pencipta.

      Hapus
    11. gua setuju....

      Hapus
  2. gw heran kenapa Paulus itu dianggap sesat oleh umat muslim,Paulus itu sejatinya adalah manusia biasa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup!
      Begitu juga dengan Jesus

      Hapus
    2. kalo muhammad saw...manusia apa tuh cinnnnn

      Hapus
  3. si ahmad sendiri sebenernya keturunan dan beragama yahudi...krn ditolak, lalu ngarang bebas....hahaha

    BalasHapus
  4. siapa bilang Kristen ga pernah puasa???
    Katolik puasa, Protestan juga.
    kalu buat berita itu yg berdasarkan fakta dong.
    lagian kalo sesuai sama pernyataan2 di atas ajaran Islam berdasarkan ajaran Yahudi jugak dong.
    LOL banget gag sih??

    BalasHapus
    Balasan
    1. puasa lu ga diwajibkan /diharuskan dan ga ditentukan lama dan waktunya lain orang islam tiap bulan ramadhan diwajibkan puasa selama satu bulan penuh

      Hapus
    2. Kalo pun orang Kristen puasa, gak perlu pamer-pamer kan? Itu sesuai pesan Yesus supaya gak kayak orang munafik.

      Hapus
    3. Ibadah islam mirip kristen ortodoks syria,jadi muslim sejati itu ortodoks

      Hapus
  5. salah lu. yang benar "TERNYATA ORANG ISLAM SEJATI BERAGAMA KRISTEN"

    itu yang bener ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hey jgn putar balik keadaan orng yg ska ngomong sprti anda itu org sesat

      Hapus
    2. ini harusnya jangan gini dong saling mengejek satu sama lain, dapat memecah persatuan NKRI, hiduplah sesuai pancasila dan bhinneka tunggal ika! gak ada untungnya membuat postingan seperti ini! kalian yg islam maunya menang sendiri, bagaimana kalau pihak kristen tidak menerima, apakah kalian yg iskam di ajarkan untuk mengejek agama lain! jadilah orang yang hidup saling hidup rukun dan mengasihi agama lain! malu donk kita sebagai orang indonesia yang seharusnya menjadi contoh bagi negara lain! ayo... berubah!

      Hapus
  6. kami orang katolik puasa kok d masa prapaskah ini (masa persiapan sbelum paskah),,ngakak baca kaka masuk islam katanya,,brita hoax drmn tu,,kaka pnganut katolik tulen

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi ente belum tau kalau paskah itu sebenarnya adalah hasil penemuan orang islam ya? nama aslinya adalah "Al-Fasqah"

      Hapus
    2. oh ternyata islam kaya malaysia ya, bisanya plagiat doang. ini anonim kaya diatas yg ngebela tulisan-tulisan sampah di blog ini juga pasti yg punya blog ini, takut dia komen sebagai blog owner hhahhahhaaa. udah jelas ini blog isinya sampah semua, paling sengaja bikin kaya gini biar banyak pengunjung aja.

      Hapus
  7. Saya beri tau kalian. Bila kalian berdebat dan memojokkan Islam, kalian rugi. Kalau tetep ngeyel tunggu aja biar kalian diIslamin ama orang yang kalian puja2(Yesus:bgi kalian)(Isa :yg bnr) akan datang saat Hari Akhir nanti, sampai ketemu .....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Atau antum yang dikristenkan.

      Hapus
    2. sampai ketemu? lo aja sono duluan
      wkwkwk

      Hapus
  8. ITU ORANG KRISTEN TUHANNYA DIMANA SIH..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mnrt mrk Yesus ada dimn2.
      Sedangkan allah swt nemplok di kabah dlm bentuk vagina.

      Mwahahah

      Hapus
    2. tuhan orang kristen ad di celana dalam.liat aj,tuhany g bugil gt,kena sipilis itu,keliatan kn dr tampangnya,kumel,n,menjijikkan bgt,...bau

      Hapus
  9. ORANG KRISTEN TUHAN KOK PAKE KOLOR!!!!!
    LEBIH ANEH Lagi Dn GILA!!
    ckakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul akhi

      padahal kolor itu juga penemuan orang islam, yang aslinya bernama "Al-Khalariyyah"

      Hapus
    2. Ketimbang awloh eSdaWeT yg nemplok di kabah dlm bentuk memeq ga pake apa2?
      Parah mana hayyoo?
      Mwahahahah

      Hapus
    3. lu sadar ga, tuhan yang lu sembah itu kenapa disalib dan hanya mengenakan kolor doang, itu tandanya dia itu ga berdaya dan tidak punya apa apa, hanya kolor doang, masa sih tuhan dilambangkan sedemikian hinanya, Tuhan maha kuasa ga bisa dilambangkan seperti orang disalib dan hanya mengenakan kolor, saya tau dulunya /asalmulanya yesus tuh telanjang tapi diliat umatnya burungnya kecil akhirnya ama yohanes dipakeiin kolor, whwhwhwhwh

      Hapus
    4. Ketimbang awloh eSdaWeT yg ga pake apa2 nemplok di kabah dlm bentuk memek. Parah mana hayyoo...

      Hapus
  10. msa org kristen tuhannya dgantung2 gitu, ngk ksihan liatnya, mndingan d jdiin lyang2an...
    hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lbh kasihan awloh yg digantung di sudut kabah yg tiap harinya dijilatin para jamaah haji.
      Awloh nerimo aja dikasih jigong.
      Awloh adlh tuhan sejuta jigonk

      Hapus
    2. lu calon penghuni neraka, tidak ada salahnya lu pura pura masuk islam dan datang ke kabah, apa benar kabah itu dijilatin jamaah haji, tidak ada itu Tan (sebutan buat lu setan) yang ada dalam rukun haji itu salah satu yaitu jumroh = melempar dengan batu ke kepala lu (kepala lu = iblis). kasian deh lu iblis dilempari batu oleh para jemaah haji. nyonyor luh

      Hapus
    3. Wah..wah...wah...ini yang punya blog goblok apa setan gobloG? Setahu gua orang muslim sejati ga ada yang suka njelek2in sesama.... Apalagi menghina mencaci...justru bikin umat islam sendiri benci ama lu... Jaga otaK jaga mulutz jaga mata kuping loe..... Jangan asal njeplakz aja...

      Hapus
    4. Paijo kamu jangan taqiyah... quran itu kitab sampah yg isinya kebencian terhadap kapir, nasrani dan yahudi... buktinya allah arabmu mengatakan yahudi dan nasrani adalah seburuk buruknya mahluk juga monyet dan babi, banyak juga sumpah serapah allah swt mu yg melaknat kapir, perintah untuk membunuh kapir sampai mereka mengakui muhammad sebagai rasul. Perintah perintah pembunuhan bukan karena islam dizolimi atau perintah saat perang tapi perintah untuk membunuh kalau seseorang tidak mengakui muhammad sebagai rasul atau nabi.... Allah swt dan muhammadmu saja kelakuannya begitu, pantaslah pengikutnya juga sifatnya sama persis.. agamamu agama teroris karena quran memerintahkan umatnya untuk jadi teroris...

      Hapus
    5. satuju........

      Hapus
  11. Paus Yohanes II masuk Islam...........................................ini orang yang kaki tangan tuhan mu yang udah percaya pada ajaran islam..,.,.,,,ni orang yang bisa ngampuni dosa kalain aja pindah...karena agama kristen itu agamanya orang bodoh...tolol.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. i agree
      Tapi kamu jangan ngolokin tolol
      itu namanya sama sama setan dong.

      Hapus
    2. Kasihan slimer yg percaya bualan slimer lainnya mengenai paus msk islam. Tepok jidat aja deh...

      Hapus
    3. sudah berapa banyak dusta yang dibuat pemilik blog ini ya? mau akumulasi poin biar masuk neraka tuh

      Hapus
    4. hadeh ....
      kacau balau deh sudah ...
      semua agama ,mengajarkan yang baik,
      namun inti dr semua ajaran agama itu adalah
      tuk menghilangkan keEGOISan, keMUNAFIKan, dan keSOMBONGan.
      baik itu Islam,Kristen,Buddha, dan Hindu, serta agama-agama yg lain, semua nya mengajarkan tentang yang baik ,
      Namun penganutnya tak menjalankan sesuai yg diajarkan oleh agama yg di anutnya, dan slalu menyalahkan, ingin menang sendiri, slalu mencari kesalahan dan jg slalu memojokkan yang lain.
      KRISTEN dan ISLAM adalah BENAR.
      dan KALIAN semua ,termasuk Saya sendiri juga yang membuat blog di web ini adalah SALAH ...

      Dasar BEDEBAH , GAK TAU DIRI yang buat web site ini jg yang coment di dalam nya, termasuk jg saya.
      hahahahahahaha .............................
      WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK ..................

      Hapus
  12. ah ketika ada yg merasa paling benar dan paling baik. ajaran agama semua adalah kebaikan. jd jangan caci maki. gk keliatan baiknya sama sekali.

    BalasHapus
  13. tradisi-tradisi yang anda lakukan semua awalnya dari yahudi..

    BalasHapus
  14. yesus,dy yg paling benar.benar2 vulgar,hahahaha,.orang kayak gembel gt kok disembah y,pasti badannya bau kyak anjing,n,babi,hahaha..aduh2,sadar dunk,itu habis onani belum sempat pake baju lalu diarak kale,,heee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana kalau Allah mengajarkan rendah hati, sombong lu sok suci.

      Hapus
  15. kalo agama kritsen sejati beragama islam...berarti orang islam sejati beragama kristen dong jadi kristem = islam dan islam=kristen..logis? kalo ga logis coba tanya yang nulis judul artikel :v

    BalasHapus
  16. Ya tuhanku Jagalah aku dari Godaan Syaiton sehingga mereka saling membedakan Agama.tolong aku ya tuhanku

    BalasHapus
    Balasan
    1. satu2nya AGAMA didunia adalah ISLAM, karena nabi2 sebelumnya tidak pernah omong AGAMA apalagi dapat bisikan kata kata AGAMA,,,

      Hapus
    2. nah tidak pernah dapat bisikan kan, soalnya mengarang bebas itu pake referensi agama lain

      Hapus
    3. Muhammad saw dapat bisikan dari setan goa hira buat mendirikan agama islam... makanya dia jadi nabi terror...

      Hapus
  17. Selamat siang kalian..!, Dizaman Abraham (Nabi Ibrahim), beliau merusak dan menghancurkan patung2/berhala, kerna saranan beliau, adakah berhala itu Tuhan, tapi ia dibangunkan oleh tukang ukir, makna disini Tuhan dibuat oleh manusia,. Sekarang Berhala banyak sekali dalam Gereja, Tokong dan Kuil, diukir persis legendaris purbakala.. Bagaimana ini, aduh penasaran gue.. mau dipikirin Tuhan itu ialah ........ pasti bukan patung2.. Dan kalau sebelum Yesus itu disalib, Kristen mau sembah apa?.. pusing terus.......................

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya kristen ada setelah Yesus bangkit bego, inti ajarannya yesus yg nylametin dosa manusia rela disalib, gk ngerti apa", sok tahu. Kagak punya harga diri

      Hapus
    2. nonim 17 september
      brkkekekeke
      yesus kan musuh nabi isa kog bisa y seorang penghianat bisa nyelametin dosa
      mending nyelametin kambing yg udah bernak
      kkkkkkkkk
      cristedan

      Hapus
    3. Anonim 23 juni.... jadi loe kira islam itu bukan penyemah berhala..
      Batu berbentuk memek yg lo sembah lima x sehari sambil jedoti pala lo itu berhala sesungguhnya, dasar islam idiot... mau aja ditipu arab

      Hapus
  18. Agama adalah sarana agar umat manusia percaya Kepada Allah,kalau ada yang saling menghina itu karena pengetahuan tentang agamanya dangkal.Ketika mati Allah tidak akan bertanya kamu dari agama apa?tetapi yang ditanyakan adalah apa yang kamu buat selama kamu hidup.Jadi tidak usah saling menghina.

    BalasHapus
  19. Anonim 6 Juli, gue stuju tapi harus ditambah risalah itu, kerna cth: jika Islam jalannya ke Mekah, Al Quran sebagai pedoman dan Allah itu tuhan.. Kristen jalannya ke Vatican City, Bible(bukan Injil) sebagai pedoman dan Yesus (bukan Nabi Isa) itu tuhan.. Hindu jalannya ke Ganges India , kitabnya enngak pasti dan Berhala Siva itu tuhan.. Agama bukan main2, segala adab dan aturan juga berbeda.. hati hati bro.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg di atas gue... hampir semua agama mengajarkan untuk berbuat baik... kalau allah itu maha kuasa tidak perlu suku apapun bahasanya, ritualnya pasti dia tahu kalau seseorang beribadah ditujukan buat dia...
      Persoalannya dalam islam allah wts tidak maha tahu dan budeg makanya doa harus pake toa dan bahasa arab....
      islam itu agama sesat karena menyambah batu yg jelas jelas tidak bisa berbuat apa apa dan nabinya seorang perampok, ngembat mantunya, pedofil, penipu, pembunuh dan banyak kejahatan si cabul saw yg disembunykian muslim...........!!!!

      Hapus
    2. sampean ini sungguh biadab....., menghina tuhan semesta alam Allah swt....., celaka sampean ini.....selamanya....

      Hapus
    3. Lebih biadab Muhammad saw yang memenggal Kinana dan memperkosa Safiyah istri Kinana di malam yg sama kinana dibunuh muhammad..

      Hapus
    4. @anonim 21 desember
      allah swt itu bukan tuhan semesta allam tapi batu hitam sembahan sukunya muhammad. Allah swt adalah Dzat tauhid berbentuk vagina yg nemplok di kaabah.
      Perkataan muhammad saat berkunjung ke kaabah sebagai bukti tak terbantahkan klu allahnya itu hanya sebuah batu hitam peninggalan sukunya muhammad.
      Sambil memutari kabah (baitullah) muhammad berseru ke batu hitam.. Ya allah aku datang memenuhi panggilanmu sambil melambai dan mencium allahnya - Batu Hitam berbentuk vagina.
      Hal ini sampai sekarang diwajibkan muhammad kepada muslim untuk dilakukan pada musim haji dan disembah umat islam 5x sehari dengan menghadap kearah allahnya arab Batu Hitam berbentuk vagina.
      Sapaan khas saat musim haji sangat jelas merujuk kearah Hajar Aswad sebagai tuhannya muhammad dan sampai sekarang disembah muslim.

      Jadi Sia Sia kamu minta allah swt untuk mencelakai saya karena dia hanyalah salah satu dari 360 berhala pagan yg dijadikan tauhid setelah 259 lainnya dihancurkan muhammad.
      Dan berhala islam yg bernama allah swt-Batu Meteor itu sampai sekarang tidak pernah mampu memberikan azabnya ke saya.

      Aku Hujat dulu Allah SyahWaT dan babi muhammad saw untuk menguji apa dia mampu mengazabku atau cuma gertakan sambal.

      Ok...allah SyahWaT batu hitam berbentuk vagina... kutunggu azabmu yg katanya pedih itu... kl smp besok aku masih idup berarti kau cm Syaitan yg nyaru dan ngaku sbg Tuhan.
      Salam sorga maksiat ala islam dan allah swt sbg mucikari nye

      Hapus
    5. hei kristen kafir musyrikin sesat laknatullah....In Syaa ALLAH secepatnya kamu di azab ALLAH....sombong sekali kamu anonim pengecut!

      Hapus
  20. yg bilang alloh ada dlm ka'bah dan dlm bentuk yg disebutin..
    emang loe tau ?emang loe pernah ke ka'bah tod??

    BalasHapus
  21. Yang gobloG orang indonesia apa orang arab yahhh..... Jelas jelas ALLAH...ngucapnya koq ALLOH...?...

    BalasHapus
  22. hahahahaha, kasi dahhhh..

    kasian orang islam emang punya apa? mereka yang hebat2 itu dari non-muslim.
    Indonesia tertinggal gara-gara mayoritas orang islam yang g punya otak dan cm tau urusan agama..
    Bangga jadi minoritas, daripada jadi mayoritas di negara rusak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah
      emng orang hebat cuma non muslim..........
      udah tau gag kalau yg hebat itu yesus
      dia di salip pakek kolor dan merunduk malu .....
      janggutx sama rambutx udah kusam gag pernah keramas kali ....
      masak orang bodoh dan gila kog di sembah ..
      hatii hati entar eluya jga kenak salip pakek kolor dan rambutx botak
      kkkkk

      i love muslim

      Hapus
    2. coba lihat pendeta masuk islam

      Hapus
    3. lihat dan dengarkan diyoutube

      Hapus
    4. 12 November 2013: kasihan banget ya elu... mau aja ditipu arab nyembah berhala berbentuk *****, ajaran pembodohan, doain tuh nabi lo si mesum mamad, nabi pedofil, tukang ngentot.... Syurganya juga gak jauh beda kayak rumah bordil ditemani 72 bidadari. Dipake tuh otak, jgn sering dibenturin ke lante 5x sehari

      Hapus
  23. Orang kristen sejati = Islam

    Kok bertentangan gini?

    BalasHapus
  24. Mulutmu Adalah Harimau mu30 Desember 2013 10.22

    Kasian ,,,, semoga yg menghina ALLAH SWT ,,,,KA'BAH,,,,, NABI MUHAMMAD SAW .,,,AL-QUR'AN... NABI ISA AL-MASIH ( bukan tuhan yesus/roh kudus/bapa/ kebanyakan sebutan gua binggung ) masuk NERAKA JAHANAM kalau ada malah Keraknya NERAKA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang aja bro.... allah itu cuma BERHALA yang tak bisa apa apa.... karena cuma ilah sembahan abudullah (abdi allah) ayahnya muhammad yg tidak pernah jadi islam karena mati saat muhammad blm bikin agama islam. Kemudian saat muhammad mendirikan agama islam, allah di upgrade muhammad dgn ditambah swt agar keren.

      Tuhannya ibrahim, musa, daud dan nabi nabi yahudi lainnya bukan allah swt tapi yahwe... ingat, muhammad itu hidup tahun 600-700an masehi dan nabi nabi yahudi yg dibajak muhammad dijadikan nabi islam hidup jauh sebelum islam ada. Bagaimana mungkin orang yg sudah mati bisa masuk islam.

      Ingatlah ketika isa putra maryam berkata......dst. ayat alquran sprt ini bukan nabi isa yang berkata tapi muhammad bercerita tentang isa yg sedang berbicara.
      Alquran itu sumbernya cuma ucapan muhammad seorang dan Di pengadilan seseorang yg bersaksi tentang dirinya sendiri tidak akan dipercaya.

      Jadi jika kau berdoa kepada allah swt artinya kau sedang berdoa kepada BERHALA yg tidak bisa menolongmu.

      Neraka tempat kembalimu dan nabi muhammadmu...

      Hapus
  25. ISLAM NEVER DIE30 Desember 2013 22.58

    YANG JELAS SATU2NYA AGAMA YANG MENYEMBAH ALLAH SWT HANYALAH ISLAM... YANG LAEN NYEMBAH PATUNG DAN BENDA2 YANG LAINNYA.... PAKE LOGIKA AJA MASA' TUHAN BISA DIBUAT DAN DIPERJUALBELIKAN, KEMUDIAN DISEMBAH SENDIRI.... NGAKUNYA MAH PINTER2 TAPI GAK PAKE LOGIKA.... BANYAK MKN BABI SIH MAKANYA OTAKNYA MAMPET...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... islam satu satunya penyembah allah swt Batu berbentuk Memek
      Bukti.
      Saat orang islam naik haji berteriak .... Ya allah, aku datang memenuhi panggilanmu sambil menunjuk ato mencium BATU VAGINA allah mereka......
      Islam = agama sesat penyembah Berhala.

      Hapus
  26. Matius 6:16-18

    Dan apabila kamu berpuasa, janganlah muram mukamu seperti orang munafik. Mereka mengubah air mukanya, supaya orang melihat bahwa mereka sedang berpuasa. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya.

    Tetapi apabila engkau berpuasa, minyakilah kepalamu dan cucilah mukamu,

    supaya jangan dilihat oleh orang bahwa engkau sedang berpuasa, melainkan hanya oleh Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu."

    --------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Mohon dikoreksi, orang kristen kalau berpuasa gak boleh diumbar-umbar kek orang munafik.

    BalasHapus
  27. Wahai Saudara ku jangan lah kalian bertengkar karena memperdebatkan soal agama karena pada dasarnya bukan agama yang menjamin kita masuk surga akan tetapi akhlaq dan amal perbuatan serta welas asih terhadap makhluk yang akan menjadi jalan surga bagi kita semua . . .

    BalasHapus
  28. Yg bener itu tetap saja-> Isa Almasih adalah TUAN, RAJA, Penyelamat dan Penyembuh Sejati. Org mati aja bisa dbangkitkan apalg yg sakit.

    Isa Almasih adalah PENYELAMAT kita shg kita tidak perlu masuk NERAKA.

    BalasHapus
  29. Kalian semua makin terlihat bodoh saat berkomentar hanya saling menghina dan memaki. Kalo dari semua tulisan di blog ini salah harus nya kalian bawa sumber yang benar, bukan saling mengejek. Hanya bisa teriak gila, kontol, ngentot, dll. Bijak lah, dan berlaku pintar. Kalo itu memang keyakinan kalian harus nya kalian paham, bukan marah. Cari kebenaran nya, debat yang sehat dan pintar lah bukan saling menghujat.

    BalasHapus
  30. PADA BACOT AJA LOE BISANYA YEEEE, GUA SIKAT JUGA LO

    BalasHapus
  31. kita lihat aja kalau sudah meninggal, agama siapa yang lebih benar, saya di lahirkan dalam keadaan islam dan saya yakin dengan islam. bagaimana saya bisa yakin,,,,, makanya belajarlah sampi mati.

    BalasHapus
  32. Islam (muhammad) dulunya adalah agama kristen dan agama kristen (Isa/Yesus) dulunya adalah agama yahudi, dan yahudi (ibrahim) dulunya adalah agama keyakinan yang entah apa namanya. Ke-empat agama itu asalnya dari Allah SWT, dan apabila diantara kalianasih mempercayai Allah SWT sebagai tuhan kalian, maka sesungguhnya kita saudara yang berbeda keyakinan, setiap orang meyakini agama mereka benar, itu jak mereka. Walau pun dari kalian ada yang berpindah agama itu hak kalian, karna di indonesia ini agama bermacam2. Iti pilihan anda.

    Tpi aku tetap condong ke agamu yaitu islam karna aku percaya Allah tuhanku dan Muhammad Nabiku dan Al-Quran kitabku.
    Dan kalian dengan pilihan kalian dan keyakinan kalian.

    BalasHapus
  33. Suruh buka kitab perjanjian lama!!baca lagi ...orang kristen slalu bilang asragfirullah,alhamdulillah!!tanya kenapa???
    Itu hanya siasat aja!agar kristen terlihat sama dengan islam!!jujur,papah angkat saya dulu pendeta sekarang sudah jd mualaf,dia pindah keislam karena banyak kejanggalan Isi alkitab,beliau mengatakan para misionaris kristen membuat siasat licik apa saja agar orang islam masuk kristen walaupun dengan cara berbohong katanya sih mencari domba tersesat!!masih banyak lagi siasat liciknya yg tidak bisa saya utarakan td ada yang bilang islam itu yahudi,bukannya kristen sobatan ma yahudi liat aja amerika,inggris,australia..inget! Poin yang paling atas saya tidak mengarang cerita!tapi dari sumbernya langsung!

    BalasHapus
  34. orang kristen yang menghina Allah mudah2an diazab. tunggu aja tanggal mainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa allah swt itu... tuhannya nabi nabi yahudi sejak ibrahim- isa almasih adalah yahwe bukan allah swt. Yang punya tuhan allah swt itu cuma orang arab (muhammad) dan para budaknya arab (muslim). Alquran itu sumbernya cuma muhammad saja yg bercerita bukan nabi nabi lain. Jadi jika ada nama nabi seperti abraham, musa, daud, dll yg aslinya orang yahudi diceritakan muhammad sbg muslim dan bertuhankan allah swt itu cuma cerita yg sudah dipelintir muhammad agar terkesan ajaran dan tuhannya sama dengan tuhannya nabi nabi yahudi. Tuhannya nabi nabi yahudi (yahwe) menurunkan 10 hukum taurat untuk diikuti. Salah satu perintah adalah jangan menginginkan harta, istri atau apapun milik orang lain. Tapi tuhannya muhammad si allah swt jelas jelas mendukung perbuatan muhammad saat menginginkan istri anak angkatnya dan melegalkan perbuatan muhammad memaksa dan membunuh orang jika org trsbt tidak masuk islam dan mengakui muhammad sebagai rasul. Dari sifatnya bisa dikatakan tuhannya muhammad dan tuhannya nabi nabi yahudi bukan Oknum yg sama. Tuhannya muhammad menyesatkan siapa saja yg ingin dia sesatkan sementara tuhannya nabi nabi yahudi tidak pernah berkata bahwa dia menyesatkan umatnya.

      Hapus
  35. orang kristen juga puasa kok
    pfffffttttt
    wwwkkwkwkwk

    BalasHapus
  36. daripada ngejelek jelekin agama lain,mendingan kita semua fokus sama agama sendiri,juga hormatin agama lain :D,negara kita ini majemuk,setiap warganya wajib punya sikap anti SARA,Tuhan memberkatimu~

    BalasHapus
  37. لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِىَ دِينِ
    LAKUM DIINUKUM WALIYA DIINI
    artinya : Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku
    Q.S Al Kaafiruun ayat 6

    BalasHapus
  38. Orang kristen bangga dengan otak yang pinter,menciptakan penemuan2 dan kebahagiaan di dunia
    inget di akherat belum tentu Bung
    yang paling parah seberapa besar dosa y di Di dunia, di akherat dia masuk surga dengan bantuan keadilan yesus, enak banget Hidup Lo rooo, dpikir aja dengan akal sehat,Masa tidak bekerja dapat gaji
    enak banget hidup lo rooooo

    BalasHapus
  39. gaya lo semua kayak udh hidup ribuan tahun aje, pake ngajarin segala, kayak paling tau aja lo, ngaca donk, udh rajin ibadah blm sesuai agama lo???? yang komen semuanye org yg gampang dihasut, org yg gampang di adu domba, berhubung gue adalah org yg seperti gue sebutkan tadi makanya gue komen, gue gak bakal sebutin agama gue, karena gue gak mau berdebat tentang pendirian gue, agama kita beda, jalanin aje masing". yang harus dibangun adalah negara kita ini

    BalasHapus
  40. Jawaban tentang alam semesta beserta isinya antara langit dan bumi yg diciptakan Allah sudah ada di ayat-ayat Al-Qur'an lengkap. Tak perlu berdebat Allah lebih mengetahui daripada manusia. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya memang alquran kitap yg lengkap kebodohannya...
      Lebah makanannya buah buahan
      Matahari terbenam di lumpur hitam
      Petir adalah panah berapi yg ditembakkan malaikat kepada setan yg nguping pembicaraan di surga.

      Saking lengkapnya maka Setan pun nyumbang ayat di alquran -Surah Al Jin..... dan beragama islam.

      Tuhan beragama islam- allah swt
      Manusia beragama islam - muslim-ah.
      Setan beragama islam - Jin muslim
      Allah swt, manusia muslim, jin muslim seukhuwah islamiah...

      Berbahagialah kalian yg tidak beragama islam karena anda tidak bersaudara dan seAgama dengan Setan seperti umat islam...

      Hapus
  41. Pertanyaan dua malaikat kepada mayit tentang siapa Rabbmu (Tuhanmu)?, apa agamamu?, dan siapa Nabimu?
    “Maka dua malaikat mendatanginya (hamba yang mukmin) kemudian mendudukkannya dan bertanya: “Siapa Rabbmu (Tuhanmu)? Ia menjawab: “Allah Rabbku; kemudian kedua malaikat itu bertanya lagi: “Apa agamamu? Ia menjawab: “Islam agamaku; kemudian keduanya bertanya lagi: “Siapa laki-laki yang diutus kepada kalian ini? Ia menjawab: “Dia Rasulullah Shalallahu ‘alahi wa Sallam; Maka itu adalah firman Allah Subhanallahu wa Ta’ala (artinya):

    “Allah meneguhkan orang-orang yang beriman dengan perkataan yang kokoh..” (Ibrahim: 27)

    Sedangkan seorang kafir dan munafik, ketika ditanya oleh dua malaikat: “Siapa Rabbmu (Tuhanmu)? Ia menjawab: “Ha…Ha, saya tidak tahu; kemudian ia ditanya: “Apa agamamu? Ia menjawab: “Ha…Ha, saya tidak tahu, kemudian ia ditanya: “Siapa laki-laki yang telah diutus kepada kalian ini? Ia menjawab: “Ha…Ha, saya tidak tahu. Kemudian terdengar suara dari langit: “Dia telah berdusta! Bentangkan baginya alas dari neraka! Bukakan baginya pintu yang menuju neraka!; Kemudian panasnya neraka mendatanginya, dipersempit kuburnya hingga terjalin tulang-tulang rusuknya karena terhimpit kubur.”

    Itulah akibat mendustakan Allah dan Rasul-Nya. Walaupun di dunia ia adalah orang yang paling fasih dan pintar bicara, namun jika ia tidak beriman, maka ia tidak akan dapat menjawab pertanyaan dua malaikat tersebut. Kemudian ia akan dipukul dengan pemukul besi sehingga ia menjerit dengan jeritan yang keras yang didengar oleh semua makhluk, kecuali jin dan manusia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu cuma perkataan muhammad untuk menakut nakuti manusia dungu macam muslim yg percaya bacotannya.
      Yg ngangkat muhammad sbg nabi itu istrinya khadija dan waraqah bukan allah, coba kamu cari ayatnya di alquran kl allah yg ngangkatnya sbg nabi pasti gk ada krn muhammad itu nabi palsu...

      Selama kenabian muhammad gk sekalipun allahnya nongol berwahyu langsung kepd muhammad ato melakukan mujizat karena allah swt adlh muhammad sendiri, ini dibuktikan dengan kata KUL (katakanlah) yang ada di ayat alquran... bukan allah yg ngomong tp muhammad.

      Asbabun nuzul (sebab turunya ayat) juga membuktikan kl alquran itu ayat suka suka muhammad. Artinya saat muhammad butuh ayat untuk melegalkan perbuatannya tinggal nurunin ayat.

      Nasakh mansukh juga membuktikan klo ayatnya tidak sesuai dengan keadaan muhammad tinggal ganti. Tuhan asli tidak mungkin salah berwahyu sehingga mengganti ganti ayatnya. Tuhan yg suka ganti ganti ayat (allah swt) adlh tuhan tidak maha tahu sehingga ayatnya kadang harus di Revisi karena tidak sesuai dgn keadaan.
      Surganya juga gk lebih dari tempat prostitusi yg nyediain 72 pelacur surga.

      Hapus
    2. Berikanlah hidayahMU ya Rabb....

      Hapus
  42. Dari artikel di atas sy bisa artikan bhw Alkitab nyontek Qur'an krn pengikut Kristus niru2 yg ada di Qur'an, kira2 logis ngga tuh dilihat dari timeline nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alkitab PB itu ditulis sekitar tahun 80 masehi oleh murid murid Yesus dan menceritakan tentang ajaran dan perbuatan Yesus yg ajaib untuk dijadikan sebagai pedoman hidup.
      Sementara itu alquran adalah perkataan muhammad yg diklaimnya sebagai wahyu dan di tulis oleh para sahabat dan pengikutnya pada tahun 600 dan dijadikan mushaf oleh Uthman tahun 700 masehi.

      Alkitab menceritakan tentang nabi nabi yahudi dan ditulis oleh org org yahudi yg terlibat langsung dgn kisah tersebut.

      Ratusan tahun kemudian muncul seorang (muhammad) dari bangsa arab yg mengklaim ceritannya yg benar tentang nabi nabi tersebut dan cerita dari orang yahudi tentang nabi mereka adalah salah dan dipalsukan.

      Alkitab bercerita tentang nabi nabi dari yahudi, ditulis orang yahudi dan orang orang yg terlibat langsung dlm peristiwa tersebut.
      Alquran bercerita tentang nabi nabi yahudi (abraham - yesus), ditulis orang arab, waktunya terpaut jauh dan sumbernya cm dengar dengaran dari cerita yg beredar.

      Silahkan gunakan nurani untuk menilai kebenaran tentang cerita nabi nabi tersebut.

      Hapus
    2. uda jelas Alkitab duluan yang ada.ckckck.blog sampah ini

      Hapus
    3. Iya Al Kitab Injil dulu tapi yang asli. bukan aspal ya mas bro. soalnya yg aspal itu menuju kesesatan .......

      Hapus
  43. akibat goblok diternak y gini nih

    BalasHapus
  44. semoga manusia jahiliun(bodoh)'kristen' itu mendapat hidayah.

    BalasHapus
  45. Tidak perlu memperdebatkan hal2 tak pntng,jgan sling egois dngan mnggp agama kitalah yg bnr,hduplah dngan cra anda msing,dan ingt bgi yg muslim bhwasa.a nabi muhammad SAW tlah mngatak " untuk mu agamu,dan untuk ku pula agama ku jd tak prlu slng mmbrukkan,oo

    BalasHapus
  46. Jangan saling mengejek sesaling agama,Untuk orang kristen jangan menghina tuhan orang islam,Dan orang islam jangan menghina tuhan orang kristen,Janganlah kalian menambah dosa dengan cara seperti itu

    BalasHapus
  47. Ternyata Orang2 KRISTEN Tidaklah PINTAR Melainkan BODOH,Itu adalah FAKTA
    Buktinya batu dibuat,dijual,dan disembah sendiri?Hahaha... Dasar Bodoh!!!

    BalasHapus
  48. Eh, Emangnya hajar aswad yg sering lu cium2 & lu sembah2 bukannya batu juga? Goblok banget lu!!!!!

    BalasHapus
  49. saya perhatikan komentar dari atas sampai terakhir ada sayu orng yang memang berniat untuk mengadu domba ... anonim..perhatikan dia sebenarnya adalah satu orng...hanya berusaha membuat perpecahan... yang saya tahu semua agama mengajarkan kebaikan... mohon untuk tidak terprovokasi oleh anonim...trimakasij

    BalasHapus
  50. blog tidak berbobot nih.. gak usah sama2in agama lain sama agama elu (islam) yah.. agama semuanya ngajarin yang baik, nah elu malah bikin postingan yang omong kosong.. gajelas.. postingan di label "musuh islam" ajah ga jelas banget.. masa agama main musuh2an hahaha..

    BalasHapus
  51. Kebenaran hny milik DIA .... manusia hny mengira2 dari banyak kisah dan dongeng2. KitabNYA yg asli tlah ternoda menjadi ribuan bahkan milyaran atas nama kebenaran. Sungguh kita manusia hny mampu berdoa kepadaNYA dengan kerendahan hati dn keyakinan yg lurus. Maka itu wahai saudaraku semua Allah tlah menutup mata hati mereka dan telah ditentukan siksa yang amat pedih pada akhirnya. Jika diperdengarkan ayat2KU dan bukti2 kebenaran niscaya mereka hanya mencemooh dan mencibir belaka. Sesungguhnya DIA pula yg telah menutup mata hati mereka dari kebenaran. Lakum dinukum waliyadin .... mari kita buktikan kebenaran ini sampai Akhirat aja mas bro ...... gak usah ribut2 yaa. Blog ini terus aja di bangun buat menambah wawasan...

    BalasHapus
  52. SAUDARA2 ISLAM,YG BODOH ITU KALIAN,,,MASA TERUS SIBUK NGURUSIN,NGEKLAIM,NGOMONGIN AGAMA LAIN,LIAT NEGARA2 LAIN SUDAH BISA K BULAN,,TP KALIAN MALAH BIKIN ISIS BUAT NGHANCURIN DUNIA

    BalasHapus
  53. Agama Islam kek,Kristen Kek, Hindu kek....tokek kek...tetap aja Mati

    BalasHapus
  54. bagiku agamaku...bagimu agamamu

    BalasHapus
  55. gue sukur udah gak agama islam lagi

    BalasHapus