Janet Jackson masuk Islam


Bintang terkenal Amerika, Janet Jackson dikatakan telah memeluk Islam. Janet dan tunangannya Wissam Al-Mana dilaporkan alarabia.net akan melangsungkan perkawinan di Doha Qatar tahun depan.

Pasangan itu berencana untuk mengikat tali perkawinan di Doha tempat kelahiran bakal suaminya yang merupakan seorang jutawan. Janet dan Wissam akan melangsungkan majelis perkawinan mengikut cara Islam.

Seorang penulis terkenal Turkey, Adnan Oktar atau lebih dikenali dengan nama Harun Yahya turut menyebut bahwa Janet Jackson, 46 sudah memeluk Islam mengikut jejak langkah saudara lelakinya Michael Jackson.

Bagaimanapun beliau memilih untuk merahasiakan status agamanya daripada pengetahuan para peminat seperti yang dilaporkan oleh portal emirates247.com.

Menurut portal itu lagi, yang memetik sumber dalaman memaklumkan bahawa perkawinan itu akan menjadi "antara terbesar, mewah, paling diingati dan bersejarah"

Janet dikatakan telah menjalinkan hubungan bersama Wissam yang berumur 10 tahun lebih muda daripadanya semenjak musim panas 2010.

Janet yang pernah menjalinkan hubungan selama 7 tahun bersama penerbit muzik Jermaine Dupri itu berkata:
"Ibu mendidik kami agar percaya bahawa umur hanyalah sekadar nombor. Kesemua adik beradik kami akan terus memberitahu umur kami kerana ia menunjukkan secara mental di mana kamu dan bagaimana kamu berfikir tentang diri kamu sendiri. Ia bukanlah masaalah".

Sumber

15 komentar:

  1. TRUS SULE MESTI BILANG WOOOW GITU !!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. memang benar janet islam... hehe... terimalah kenyataan wahai umat jemuran

    BalasHapus
  3. Ane mau tanya, apakah ada pendeta masuk islam, ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak pendeta masuk Islam dengan kafah, ambil contoh:
      Pendeta Isac Rondonuwu dari Minahasa.
      Pendeta Robert Tuhehai dari Ambon.
      Pendeta Arman Situmorang dari Batak.
      Pendeta Frederik Hasan dari Jakarta.
      Kartunis GM Sudharta dari Kompas.
      Yang tidak masuk Islam hanya Pendeta Drona dari Hastina saja!!

      Hapus
  4. jangan kan pendeta.,.,..,,Paus Yohanes II masuk islam tu mas broew.,.,.,,sadar lah kau umat kristen.,.,.,.,.,.,.insyaf lah kamu.,.,.,,.

    BalasHapus
  5. SESAMA MUSLIM SALING MEMBINGUNGKAN
    http://berita.muslim-menjawab.com/2013/02/berita-paus-yohanes-paulus-ii-masuk.html

    BalasHapus
  6. Tidak usah mengada ada, bikin orang lain sakit hati aja, kalau Allah sudah menghendaki, tidak ada yg bisa menolaknya, seperti pendeta masuk islam, gereja berubah jadi masjid. Yg penting tidak sebaliknya aja.

    BalasHapus
  7. ini postingan porno, liat tuh BH janet aja kelihatan
    ini blog porno ya??

    BalasHapus
  8. Subhanallah Walhamdulillah Allahu Akbar

    BalasHapus
  9. Kontol q juga sering keluar masuk islam...
    Amin ya RabaRabaKelamin..

    Oh ya sekarang nabi muhammad mendaftar untuk sekolah di madrasah...
    Katanya malu karena gk bisa baca buku panduan ngerakit BOM..

    BalasHapus
  10. sya mmbaca blog ini comentnya pada mengihana agama smua,,
    hnya mnjalankan sesuai dgn kyakinan masing2 aja,,
    blog ini hnya mmbrikan tmbahan pngetahuan qta aja bkan tmpat untuk brdbat agama siapa yg paling bagus ataupun yg paling benar,, kyakinan itu dtang dri dri kita sndri,, g usah trpngaruh dngan hal2 yg bsa mmbuat qta sling mnjelekkan agama,, krna agama itu sci..

    BalasHapus
  11. sumber artikelnya gak jebo .....
    kacooooooooooo 2x dah :-)
    bnr2 gk beres dah ni blog,
    trutama ama komentar2nya yg "sooooooooooooopaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan banget ...."
    ... X-D

    BalasHapus
  12. tolong itu yang anonim,,,yang bilang "kontol keluar masuk islam,,,," penghinaan !!! eh bangsat,,jangan bilang klo saya orang sukabumi,, kalo ga bisa santet lo..kampret kafir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu percaya ISLAM, tapi percaya juga SANTET, NAUZUBILAHMINZLIQ santet gua kalau bisa, orang JIN aja MASUK ISLAM!!! WKKKWKWKWKKWKWKWKWKWKKWKW

      Hapus