Inilah alasan kuat bahwa seluruh umat hindu wajib masuk Islam


New Delhi, India - Seorang professor bahasa dari ALAHABAD UNIVERSITY INDIA dalam salah satu buku terakhirnya berjudul “KALKY AUTAR” (Petunjuk Yang Maha Agung) yang baru diterbitkan memuat sebuah pernyataan yang sangat mengagetkan kalangan intelektual Hindu. Sang professor secara terbuka dan dengan alasan-alasan ilmiah, mengajak para penganut Hindu untuk segera memeluk agama Islam dan sekaligus mengimani risalah yang dibawa oleh Rasulullah saw, karena menurutnya, sebenarnya Muhammad Rasulullah Saw adalah sosok yang dinanti-nantikan sebagai sosok pembaharu spiritual.

Prof. WAID BARKASH (penulis buku) yang masih berstatus pendeta besar kaum Brahmana mengatakan, bahwa ia telah menyerahkan hasil kajiannya kepada 8 pendeta besar kaum Hindu, dan mereka semuanya menyetujui kesimpulan dan ajakan yang telah dinyatakan di dalam buku. Semua kriteria yang disebutkan dalam buku suci kaum Hindu (Wedha) tentang ciri-ciri “KALKY AUTAR”, sama persis dengan ciri-ciri yang dimiliki oleh Rasulullah Saw.

Dalam ajaran Hindu disebutkan mengenai ciri KALKY AUTAR di antaranya, bahwa dia akan dilahirkan di jazirah, bapaknya bernama SYANUYIHKAT, dan ibunya bernama SUMANEB. Dalam bahasa sansekerta, kata SYANUYIHKAT adalah paduan 2 kata, yaitu SYANU artinya ALLAH, sedangkan YAHKAT artinya anak laki atau hamba yang dalam bahasa Arab disebut ABDUN.

Dengan demikian, kata SYANUYIHKAT artinya “ABDULLAH”. Demikian juga kata SUMANEB yang dalam bahasa sansekerta artinya AMANA atau AMAAN yang terjemahan bahasa Arabnya “AMINAH”. Sementara semua orang tahu bahwa nama bapak Rasulullah Saw adalah ABDULLAH dan nama ibunya MINAH.

Dalam kitab Wedha juga disebutkan bahwa Tuhan akan mengirim utusan-Nya ke dalam sebuah goa untuk mengajarkan KALKY AUTAR (Petunjuk Yang Maha Agung). Cerita yang disebut dalam kitab Wedha ini mengingatkan akan kejadian di Gua Hira saat Rasulullah didatangi malaikat Jibril untuk mengajarkan kepadanya wahyu tentang Islam.

Bukti lain yang dikemukakan oleh Prof. Barkash bahwa kitab Wedha juga menceritakan bahwa Tuhan akan memberikan Kalky Autar seekor kuda yang larinya sangat cepat yang membawa kalky Autar mengelilingi 7 lapis langit. Ini merupakan isyarat langsung kejadian Isra’ Mi’raj dimana Rasullah mengendarai Buroq.

Dikutip dari buletin Aktualita Dunia Islam no 58/II Pekan III/februari 1998

Sumber

667 komentar:

  1. ha... ha... ha..., baru ketemu blog model begini, ini perlu di daftarkan ke MURI sebagai blog paling ngawur se dunia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. muka lo yg ngawur dan gk jelasss

      Hapus
    2. agama islam adalah agama untuk orang-orang yang punya akal dan fikiran

      Hapus
    3. saya setuju dgn anomim

      Hapus
    4. Agama Hindu (Sanskerta: Sanātana Dharma सनातन धर्म "Kebenaran Abadi" ), dan Vaidika-Dharma ("Pengetahuan Kebenaran") adalah sebuah agama yang berasal dari anak benua India. Agama ini merupakan lanjutan dari agama Weda (Brahmanisme) yang merupakan kepercayaan bangsa Indo-Iran (Arya). Agama ini diperkirakan muncul antara tahun 3102 SM sampai 1300 SM dan merupakan agama tertua di dunia yang masih bertahan hingga kini.Agama ini merupakan agama ketiga terbesar di dunia setelah agama Kristen dan Islam dengan jumlah umat sebanyak hampir 1 miliar jiwa.

      Hapus
    5. saya setuju dgn anonim

      lha semua anonim?
      yg mana nih?
      wkkkk

      Hapus
    6. wkwkwkwkwk
      saya juga setuju dengan anonim

      Hapus
  2. Betul ! blog paling ngawur dan paling memaksa ! memaksa segala hal adalah milik Islam. Hindu agama tertua dan weda sdh ada dari dulu, apakah tidak mustahil jika alquran adalah jiplakan dari weda dan dimodifikasi agar terlihat sebagai kitab yang paling benar ?? sungguh penipuan agama terhebat yang pernah ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itu pas masih bocah....
      gmna klo dah tua...

      si adik bungsu hanya bisa minta pertlongan truz...
      dan tdak mandiri, dan akhir'n mnjadi seorang yg tak berguna saat dewasa....

      see?

      Hapus
    2. islam gaa prn memaksa . cuma mungkin manusia yg salah tanggapan

      Hapus
    3. Al-Qur'an bukan menjiplak...tapi Al-Qur'an adalah Kitab pemyempurna dr Taurat Zabur dan Injil... kenapa kamu mesti marah, tapi amarah kamu itu yang akan mengisyaratkan hati kamu untuk mencari kebenaran dari semua yang kamu dengar berarti Insha Allah kamu diberi HIDAYAH oleh Allah ...amiiinnn....

      Hapus
    4. bikin ribet... urusi aja agama masing- masing kan kelar :D :D

      Hapus
    5. yang masih penasaran baca ini ajah,,

      ceritanya bagus

      http://wirajhana-eka.blogspot.com/2008/08/bhavisya-purana-purana-hindu-yang.html

      Hapus
    6. agussanksarjanamuda@gmail.com12 Maret 2013 05.20

      coba fkir brow apakah gak slah orde lama mengkoreksi kslahan'' orde baru?
      sharusnya orde baru mengkoreksi penyimpangan penyimpangan orde lama.
      bgtupun dg kitab'' agama qt brow
      islam adalh agama terakhir yg di trunkan oleh allah swt lbih awal agama.mu broe,jdi agama'' yg terdahulu turun tpi TIDAK sempurna dan agama yg terakhir trunlah yg allah sempurnkan.

      Hapus
    7. Yg coment diatas gw geblek

      Hapus
    8. Buat agus yg dikatain geblek oleh org yg comment diatas gw.
      Otak nya ditangkringin setelah baca cerita dibawah ya.

      Sebuah restoran memiliki koki yg memasak sup-nya dgn menggunakan bumbu dan bahan dibawah :
      -daging sapi segar
      -bawang merah dan putih
      -daun prei
      -daun sup
      -garam
      -merica
      -sayuran buncis,kol,dll

      Datanglah koki geblek dr arab yg masuk kerja di restoran tsb utk membantu koki lama. Sang koki arab memasak sup-nya menggunakan :
      -daging sapi busuk
      -e'ek yg masih segar
      -zembut yg rontok
      -upil yg item
      -ludah
      -pasir,semen,batu(mw bangun rumah x)

      Apakah koki lama tidak ada hak mengkoreksi koki baru?
      Otaknya jgn dijedotin mas

      Hapus
    9. ilmu-ilmu di alqur'an lebih lengkap
      bahkan orang barat smpai meneliti tntang al-qur'an
      memang agama hindu adlah agama tertua
      tpi agama kalian itu dlunya dari jawa
      tpi skrang mayoritas pulau jawa adlah islam
      agama tertua bkan brarti agama yg pling bnar
      prsaan dari dulu yg klaian bnggakan ( agama hindu ) cma kata'' , kami adalah agama yg pling tua
      hahahahahaha .... emng gg ada yg lain apa
      bnggain trus tuh agama pling tua

      Hapus
    10. Yang benar, kita mesti konfrontir dg para pendeta Hindu yang benar2 paham dg Kitab Weda & para pendeta tersebut harus jujur dan transparan dlm memberikan informasi yg sebenarnya berkenaan dengan bahasan diatas. Kalian harus lebih hati2 kalo bicara tentang Islam. Jelaskan dimana letak Pemaksaannya! Jelaskan secara ilmiah dan berdasar. Jangan buru2 menyalahkan Islam. Jika kalian emang orang2 yang benar2 mau cari kebenaran.. maka kalian harus punya sifat terbuka, termasuk terbuka dengan pendapat orang lain dan berusaha mengkaji secara ilmiah.

      Hapus
  3. ne mara blog matah...!!!

    BalasHapus
  4. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan2 temen2 amerikamu ditodong pistol sama kamu tuh?????
      boleh kan aku asal tuduh....

      Hapus
    2. sok amat temenan ama orang amerika
      di indonesia aja lu ga punya temen dah
      wakakaka

      Hapus
    3. islam telah hilang pegangan, sekarang tanda hancurnya peradaban mamad

      Hapus
    4. Agama Hindu merupakan agama tertua di dunia dan rentang sejarahnya yang panjang menunjukkan bahwa agama Hindu telah melewati segala paham ketuhanan yang pernah ada di dunia.Menurut penelitian yang dilakukan oleh para sarjana, dalam tubuh Agama Hindu terdapat beberapa konsep ketuhanan, antara lain henoteisme, panteisme, monisme, monoteisme, politeisme, dan bahkan ateisme.

      Hapus

    5. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT, DAN MEREKA YANG TIDAK PUNYA JENGGOT AKAN SEGERA MEMBAKAR JENGGOT SIAPA SAJA YANG DITEMUINYA. BUKTI FAKTA NYATA, SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG-ORANG YANG TIDAK BERJENGGOT, TERNYATA MEREKA SEKARANG BERBONDONG-BONDONG MEMBAKAR JENGGOT TETANGGANYA.

      Hapus
    6. Katakanlah Agamamu yg benar, itu hakmu. Al-Qur'an pertama diturunkan berisi perinta "Bacalah......" Islam diajak untuk belajar, diajari utk bersikap terpelajar. sehingga dengan ILMU orang2 masuk Islam, bukan dengan kekerasan apalagi penjajahan.
      Katakanlah Agamu yg paling benar, itu hakmu. Dari sejak pertama, nabi Adam adalah Islam, sampai nabi isa, dan Muhammad. semuanya islam. maka belajarlah.....

      Hapus
    7. Syarat msk islam adlh kalimat syahadat. Para nabi sblm mamad pake mesin waktu temuan islam utk bersyahadat.
      Alhamdu itil lah raba kelamin

      Hapus
  5. Dibali orangnya lebih beradab tuh dibandingin daerah yg ktnya agama itu,tanya kenapa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bali is balance...i loph bali..arab???no way

      Hapus
    2. I LOVE BALI!!!!!

      Hapus
    3. emangnya bumi ini milik bali apa

      ngomong harus di jaga katanya orang bali2 ber-adab

      nggak tuh contoh nya kek kalian

      gue sring main game
      banyak orang bali juga main game
      tapi di game mereka ngomongnya kgak di jaga tuh

      Hapus
    4. bener bangetsssss cuy

      Hapus
    5. yahhh namanya juga anak muda bro....
      maknya pendidikan agama ga 100% bikin anak jadi baik, miris juga liat di indonesia pendidikan moral & sopan santun dihilangkan dari kurikulum.....

      Hapus
    6. dan kemaksiatan pun bali jagonya

      Hapus
    7. Cobak kalian pikir... semua negara beragama islam pasti kacau balau.... irak arab mesir afganistan istanbul... negara perang semua.. pernah liat bali berperang? Agama kami sudah cukup damai... kami tak perlu kalian...

      Hapus
    8. di bali orang jalan malam pake tank top masih aman di jawa? pake jilbab d angkit pun d perkosa ??udah ibu2 lagi? mana bukti kemaksiatan ?ingat dolly (surabaya) merupakan pelacuran terbesar di asia tenggara nyadar gk tuh?

      Hapus
    9. HASIL SENSUS LURAH SELURUH INDONESIA MENYEBUTKAN PELANGGAN DOLI ADALAH SEBAGAI BERIKUT :

      ORANG SUMATERA : 1%

      ORANG KALIMANTAN : 1%

      ORANG JAWA : 1%

      ORANG SULAWESI : 1%

      ORANG BALI : 95%

      ORANG PAPUA : 1%

      JADI HASIL SENSUS MENYEBUTKAN ORANG BALI DAN HINDU HARUS TOBAT DAN TOMAT TOBAT MAKSIAT CUY,...

      Hapus
    10. kalau 95% orang bali pelanggan doli maka yg dipake/yg jual diri 95% adalah orang islam yg nggak mau bekerja keras.

      Hapus
    11. sudah2,kalau kita saling berbicara kasar dan menghujatmkita akan membuat agama kita terlihat buruk dimata orang lain.jangan sampai kebenaran dan keindahan suatu agama menjadi tidak tersampaikan karena kita sebagai penganutnya bersikap kasar dan tidak baik apalagi tidak menjalani ajaran agama yg kita yakini dan kita perdebatkan sekarang :)

      Hapus
    12. bukanya membela agama mana yang benar. menurut kacamata yang saya lihat. sekarang islam banyak yang menganut faham islamisasi seperti kristen yang memiliki misi yg di sebut misionaris. sedangkan hindu belom pernah saya mendengarnya.
      sedangkan di islam tidak pernah di tuntut untuk mengislamisasikan, sudah terpatri di al quran agama mu agama mu, agama ku agamaku. makanya kenapa skrag2 ini islam terlihat seperti agama yang keras, tukang perang, sex sana sini, yah karena moral orangnya tersebut.

      ajaran hindu yang paling saya suka yaitu, mereka rajin beribadah, walaupun menjadi kaum yg minoritas di selain di bali. tetap saja bisa beribadah dengan tenang. ketenangan yang saya salut dari agama hindu.
      coba seluruh agama mencontoh seperti hindu.

      dan lebih alangkah indahnya kalau agama hanya satu. padahal kita yakini tuhan itu cuma satu. gak ada tuhan islam, tuhan kristen, tuhan budha, tuhan hindu, dan tuhan tuhan lainnya.

      -- the godfather

      Hapus
    13. @Anonim23 Februari 2013 07.13 : ORANG BALI YANG KONTOLNYA KECIL KAGAK MAU DENGAN GOLONGAN LAIN,KARENA KONTOLNYA KEKECILAN JADI 95% YANG MELACURKAN DIDOLI ITU YANG GADIS BALI KARENA SUDAH GAK LAKU NARI LAGI,HWAKAKAKAKAK,...

      Hapus
    14. bagi yang belum tahu bagaimana cara berfikir dan cara berbicara seorang muslim, silahkan lihat komentar anonim di atas saya

      Hapus
    15. ehh itu sensu dari mane ? 95% ? sensus abal' aja di bangga'n , otak cetek mw menang sendiri

      Hapus
  6. Memang tertulis di kitab weda bahwa nanti akan datang nabi al-kelamin bin pedopil. Hobi ngumpulin bini (maklum selingkuh ga boleh), ngawinin mantu sendiri si Zainab, ngawinin bocah cilik Aisah plus ketahuan ngembat babu sendiri si Maria budak koptik.
    Itu lah Muhammad SAW.

    BalasHapus
    Balasan
    1. MasyaAllah, gua udah tau rumahmu dimana. Tunggu, gua gorok leher lu ... ANJING KAFIR !!!!!!!!!

      Hapus
    2. yang gitu bukan nabi kali..melainkan napi..

      Hapus
    3. semoga Allah SWT memberikan hidayah kepadamu.

      Hapus
    4. Mahamada (Muhamad??) dalam Bhavisya Purana adalah reinkarnasi Iblis Tripura Sura

      Inilah Purana Hindu yang meramalkan Muhammad...
      Bhavishya purana (futuristic mythology)(Circa 3000 B.C)
      from (http://www.indiadivine.org/hinduism/articles/188/1/Bhavishya-Purana-The-Prediction-of-Islam)
      Translation

      [From the third part of the Pratisarga Parva.]
      untuk lihat bahasa sangsekertanya lihat di Blog ini:
      http://bhavishyapuran.blogspot.com/2007/07/bhavishya-purana-prediction-of.html

      Hapus
    5. http://wirajhana-eka.blogspot.com/2007/10/lho-koqmuhammad-ada-di-kitab-hindu-dan_8940.html
      http://wirajhana-eka.blogspot.com/2008/08/bhavisya-purana-purana-hindu-yang.html

      Hapus
    6. Masya aulohh gue juga dong datangin buat gorok leher gua,,,,memang benar kok kenyataannya muhamad nabi cungkring sukanya sama anak kecil syahwatnya gede muhamad = mahamada = iblis hehehehe

      Hapus
    7. gila badai loe!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      beliau beda sama akal jorok loe! nikah g sembarang nikah,. ada alasan kenapa beliau menikahi orang2 tersebut!
      setan mana yang merasuki loe sampai bisa comment artikel kya gni?

      Hapus
    8. setan si mamad. wekekekekk

      Hapus
    9. kasih jawaban yang rasional aja bro kalian kaum musyrikin tidak akan mungkin dapat kami beri hidayah walaupun dengan setumpuk bukti2 sekalipun hanya ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA yang dapat memberi hidayah kepada kalian karena ALLAHlah sang pembolak balik hati setiap manusia,bro?LAKUM DINUKUM WA LIYADIN

      Hapus
    10. Astaghfirullahalazim...
      hati2 kalau bicara mas... mencela Rosulullah Muhammad SAW... kamu tunggu aja azab Allah... semoga kamu diampuni Allah...aminnn.
      kami tidak pernah mencela Tuhanmu krn yg kamu sebut anak Tuhan itu Isa dia adalah Nabi yang sangat mengagungkan Muhammad SAW dan bersholawat untuknya.

      Hapus
    11. muhammad poligami karena suatu alasan?????????????? ya...alasannya karena syahwatnya guedeeeee....and kontolnya panjang.

      Hapus
    12. @Anonim23 Februari 2013 07.18 : masalah buat loe?mgkn krn brgmu kecil njing

      Hapus
    13. yang kecil barangnya nggak suka poligami...

      Hapus
    14. WAKAKAKAKAKAK,...MAKANYA PERGI KE MAK EROT SANA GIH DR PD ELO2 PADA NGURUSIN ORANG LAEN MENDINGAN LOE GEDEIN KONTOL LOE KALO GUE C GAK PERLU DAH BESAR SOALE HWAKAKAKAK,BIASA ARAB BRO,...

      Hapus
    15. barangnya arab tulen, mudah2an nggak suka perkosa TKW.

      Hapus
    16. MAK LOE AJA GIH BAWA SINI ANE PASTIKAN DIJAMIN PUAS DAH,OK MAS BRO SI KONTOL KECIL,HWAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK,...

      Hapus
    17. bagi yang belum tahu bagaimana cara berfikir dan cara berbicara seorang muslim, silahkan lihat komentar anonim di atas saya

      Hapus
    18. @Anonim16 Oktober 2012 02.07
      serem bgt si kamu, aku jadi atuutt nh, gorok leher gw jg dongg
      hahhahahahahh

      Hapus
  7. Islam itu Rahmatan lil Alamin. Ramat bagi semuanya. Jika belum bisa berguna bagi sesama, sya kira belum bisa di sebut telah Islam.

    Hati2... "MERASA ISLAM" bukan berarti sudah "MENJADI ISLAM".

    Sbenarnya saya malas mengatkan, tapi apa boleh buat, saya terlahir seorang Islam (di KTP), tapi... "JUJUR, SAYA LEBIH MENGHORMATI DAN MENGHARGAI BUDAYA ATAU KEARIFAN LOKAL" dr pd "MERASA ISLAM" yg sebenarnya hanya "narsisme akut" biar terlihat ke-ARAB-ARABan.

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju,,,

      di mana tanah di pijak di situ langit di junjung>

      cari makan di indonesia, tinggal di indonesia, lahir di indonesia,,,

      islam masuk ke indonesia dengan cara berbaur dengan adat dan tradisi di indonesia.

      Hapus
  8. ooh..jadi 'si anu' artinya owloh estewe...hm..

    BalasHapus
  9. PETRUK TIDAK AKAN MENGUBAH NASIB SUSTU KAUM, KECUALI KAMUM ITU MAU MERUBAH NASIBNYA SENDIRI....BERTAQWALAH KEPADA PETRUK.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyembah patung dan boneka lo hahah gila dong lo gk waras nyembah boneka dan patung yg bisu, tuli, di pantek, gk pake baju, pake kolor somplak doang hahaha otak ya pd dijejali dajjal sih yak jd pada gila semua ckckck

      Hapus
    2. Lah... di kabah apa yg lo sembah? Patung juga kali.... begok amat... kalian sholat pamer pantat... pada bau lg.. pulang pulang bawa sandal baru.... yihuyy mantep bngt jd islam... cewek pamer pantst udah di entot sama muhamaad unta arab

      Hapus
    3. bagi yang merasa umat islam, tolong jangan terpancing dengan kata kata yangb sangat tidak jelas tersebut, apalagi sampai terpancing emosi, dan tlg bagi agama di luar islam agar berfikir sebelum berbicara, karena sesungguhnya saya rasa di agama manapun dilarang untuk berucap kata yang kasar dan tidak terpuji, dan untuk mslah blog yang telah ditulis tersebut, benar atau tidaknya, hanya allah s.w.t yang maha tahu kebenarannya tentang tulisan di blog tersebut, saya sebagai umat muslim berkewarganegaraan indonesia hanya bisa berkata : wahai kalian warga negara indonesia, hendaklah kalian saling menghargai sesama agama di muka bumi ini, karena agama adalah pedoman hidup yang telah kita pilih dari hati kecil kita sendiri, bukan paksaan ataupun suruhan, maha benar allah dengan segala nikmat yang telah diberikannya, Fabbi ayyi alla irrabikumma tukadzdziban ( ar-rahman )

      Hapus
    4. SAMPAI KAPAN PUN - DIMANAPUN ... SELALU AKAN ADA ORANG-ORANG YANG TIDAK SUKA DENGAN KEDAMAIAN ANTAR UMAT BERAGAMA ... LAAA HAWLAA WALAA QUWWATAA ILLA BILLAHH

      Hapus
    5. buat pemeluk islam, menyembah selain allah adalah dosa. bagi pemeluk agama lainnya, mereka membutuhkan suatu perwujudan utk memusatkan konsentrasi adalah keharusan. maka ingatlah bagiku agamaku dan bagimu agamamu. yg hindu sembahyang di depan patung tidak akan dilaknat allahnya orang islam. begitupun sebaliknya. semoga anda2 semua bisa tidak mencampur adukan keyakinan yg anda anut. allah akan murka kepada umat islam yg berdosa tidak kepada umat lain, begutupun allah akan memberikan nikmat, hidayah bagi umat islam yg tawakal, bukan kepada umat lain. marilah kita saling menghargai, di agama apapun ada dua sisi.

      Hapus
    6. http://wirajhana-eka.blogspot.com/2008/08/bhavisya-purana-purana-hindu-yang.html

      Hapus
  10. bisa dilihat

    untuk merujuk ke agama islam aja harus ada kajian ilmiah terlebih dahulu

    nah gimana caranya mau merujuk islam disini kalau rujukannya cuma bisa copy paste dan katanya saja

    wake up muslim, kita memang sangat sangat sangat tertinggal
    udah saatnya kita belajar lebih luas biar lebih bijak dan cerdas

    salam :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jarang2 ada yang waras

      Hapus
  11. maaf sebelumnya, teory anda tentang Kalki Avatar itu dari mana? mengejanya aja salah. Bukankah di ajaran Islam mengadakan hal yang tidak ada adalah hal yang berdosa? Hati-hatilah anda berspekulasi

    BalasHapus
  12. gue bukan agama Hindu atopun agama islam, tapi jujur aja gue lebih memihak banget sama orang agama Hindu, mereka itu gada bikin situs aneh aneh kaya gini karna mreka ga peduli tentang lo lo smua , yg mreka pentingin cuman tetep percaya sama keyakinannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terserah lo mau pilih yg mana, tp gue bilangin islam tidak pernah memaksa, tp mungkin cuma manusianya yg buat blog begini

      Hapus
  13. SAYA MUSLIM, TAPI SAYA SENDIRI MERASA BLOG INI SESAT DAN ABSURD!!!!! bikin saya tepok jidat sendiri, ga penting banget sumpah bikin - bikin beginian, bikin malu saja!!!

    BalasHapus
  14. parah.. saking desprate nya sampe2 bikin blog judulnya "seluruh umat Hindu WAJIB masuk islam"...
    lo mau ga agama lo digituin sama orang Hindu ditulis judul blognya "seluruh umat islam WAJIB masuk Hindu".. pikir dulu sebelum bikin blog bro

    BalasHapus
  15. ini lebih konyol dari srimulat. BLOG PALING BEGO sedunia. ISLAM membuat manusia jadi GOBLOG gak ketulungan . fanatik buta kampungan yang menjual otaknya demi janji surga penuh bidadari pelacur. ISLAM GOBLOK !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya hanya bisa ketawa liat komen kamu yg diatas saya . kamu itu belum saja mepelajari islam !

      Hapus
    2. belajar islam? supaya gw sama dongoknya kek eloe?

      Hapus
    3. orang kafir yang belum dapat hidayah itu sama seperti keledai jd percuma di kasih bukti2 ttg kebenaran islam,krn yang dpt memberi hidayah hanyalah ALLAH SWT,...

      Hapus
    4. blog sinting...orang yg punya pasti juga sinting. islam sangat menginak2 wanita. wanita disuruh tutup rapat auratnya, tapi yg laki poligami. kayaknya laki2 islam itu syahwatnya gede sekali. kalau shalat nggak pake celana dalam...biar apa ya? orang islam selalu bingung mencari Tuhannya...berdiri, nggak ketemu, bungkuk nggak ketemu, sujud nggak ketemu, duduk juga nggak ketemu.... barangkali Tuhannya nggak mau ketemu sama umatnya ya...

      Hapus
    5. cocok bro...orang islam pada munafik...siang malam di TV dan ditempat2 lain kotbah melulu...tapi or islamnya pada budeg...muslim jahat tetap banyak. indonesia rusuh karena ulah islam. pengalaman gue..banyak yg sembunyi2 makan babi...kalau ketemu sama temannya pura2 nggak makan babi. cewek2 gimana ya shalat nggak pake cd...apalagi nunggiong2...apa allahnya cabul ya??? biar gampang nyingkap... maaf1000x kalau ada yg tersinggung.makanya jangan mengganggap islam paling bagus...orang hindu aman, damai, kenapa kamu yg repot. jangan iri bro....

      Hapus
    6. HEI DASAR PELANGGAN DOLI YANG KAMU PKIRIN CUMA CDNYA PEREMPUAN MAKANYA ORANG HINDU ITU JADI PELANGGAN TERBANYAK DAN JADI MEMBERNYA DOLI LAMA2 LOE JADI CAMATNYA DOLI NTI,OH YA MEMANG ISLAM TIDAK PERNAH KAMI KLAIM SBG YANG PALING BAGUS KOQ CUY TAPI AJARANYA PALING SEMPURNA,TQ YA TLG SAMPAIIN PESEN SM BHIKSU2 DI BALI KALAU KE DOLI JANGAN CM MAU NGUTANG KALAU MAKE YA LANGSUNG BAYAR,G PAKE UTANG YA CUY,TENGKYU.

      Hapus
    7. apanya yg sempurna? gw setuju bhw islam bikin umatnya goblok....masak sakit katanya disayang tuhan. sepertinya pertolongan tuhan itu instan...menangis menadahkan tangan juga nggak didenger sama tuhannya. yg ngomongin doli..ingat ya..penghuni doli 100% orang islam dan anak2 haramnyapun islam. sampean tahu masalah di doli..berarti sampean adalah pelanggan setia doli juga atau sampean germonya..sampai tahu pelanggan doli sampai ke utang2nya. najis

      Hapus
    8. yg ngomongin doli kayaknya survey luar dalam alias pelanggan di doli...kok sampai tahu macam2nya. awas...jaga kelaminmu mas.

      Hapus
  16. Bentar bentar.
    Kan udah ditulis kan ya, dia ngutip dari buletin?
    Lah coba aja cek kebenarannya di buletin tersebut, jangan nyepam dulu disini...
    Saya bukannya belain si penulis, tapi kalo udah dicantumkan sumbernya, kita cek dulu dong sumbernya, baru kalo ternyata salah, kita berikan koreksi pada penulis. See? Gampang kok dibikin susah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini bukti nya

      http://wirajhana-eka.blogspot.com/2008/08/bhavisya-purana-purana-hindu-yang.html

      Hapus
  17. ANEH.........
    YANG SALAH ITU YANG NULIS BLOG, KNAPA AGAMA ISLAM YANG DICACI-MAKI ????

    PADA PINTER DIKIT DONG!!!
    PADA SOK PINTER TAPI GOBLOK........

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena islam telah membuat si penulis jadi goblok dan memprihatinkan seperti itu...

      Hapus
    2. ISLAM ADALAH RAHMATAN LIL 'ALAMIN JADI JAGA CANGKEMMU YANG BUSUK ITU NJING,...

      Hapus
    3. habis...yg komen pada ngebela islam saja.... biarkan orang bali dengan kedamaiannya..orang bali nggak suka ngurus orang. kenapa kalian sewot..ribut. orang bali aman2 saja..jangan2 yg mencela islam itu adalah orang islam sendiri sehingga jadinya seperti ini.

      Hapus
  18. ...seluruh anjing dan babi wajib masuk islam...subhanallah walhamdulillah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anjing ane uda tuh...selain gonggong juga uda bisa ngomong arab

      Hapus
    2. BERARTI ORANG BALI YANG AGAMANYA HIDU ITU GONGGONG JG YA NJING,...

      Hapus
    3. kalau anjing dan babi sudah masuk islam...orang islam makan babi dong...enak...enak...enak....
      buruh2 jawa di tempat gue sudah pada makan babi... enak katanya...
      saking menggoda selera dan enaknya daging babi sampe2 orang arab bikin daging babi tiruan. munafik.

      Hapus
  19. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    SAATNYA KITA BANTAI PARA KAFIR KRISTEN YG BERSEMBUNYI DI PATUNG YESUS ANAK HARAM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ngga menyalahkan islam, cuma kasian aja muhammad punya pengikut gembel ngga sekolah hahaha saya kagum sama hindu dan buddha, mereka ga pusing agamanya minoritas/mayoritas, yang penting tetep yakin sama ajarannya.

      Saya ngga alergi sama islam karena banyak teman saya muslim yang ngga radikal gini, ya karena kita sama-sama orang sekolah (favorit lagi) haha

      Salam damai

      Hapus
    2. Sekarang mau bunuh Yesus (Isa). Padahal Yesus di Christian Bible dan Isa Quran itu sama. Aneh ente. Yang beda kan disalibnya.

      Udah kayak Yahudi ente

      Hapus
    3. ente mahluk haram brooooo

      Hapus

    4. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT, DAN MEREKA YANG TIDAK PUNYA JENGGOT AKAN SEGERA MEMBAKAR JENGGOT SIAPA SAJA YANG DITEMUINYA. BUKTI FAKTA NYATA, SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG-ORANG YANG TIDAK BERJENGGOT, TERNYATA MEREKA SEKARANG BERBONDONG-BONDONG MEMBAKAR JENGGOT TETANGGANYA.

      Hapus
  20. coba lah kalau punya tanggapan yang sopan bro kalau gak suka gak usah baca forum ini,kalau mau baca buat perbandingan bukan mencela ini otak semuanya pada di dengkul. coba pikir !!!!!
    masyarakat indonesia semua belum punya intelektualitas yang tinggi masih berpikir keagamaan masing2, kalau mau coba pelajari mana agama yang baik itu lah yang kamu pilih gak usah saling mencelah.setiap akidah agama kita sendiri yang menentukan mana yang terbaik. maaf aku cuma memberi saran senang gak senangnya waalaikum salam

    BalasHapus
  21. maaf ya yang bisa memahami hanyalah yang mengerti. islam tu di turun kan untuk semua umat dan mahluk yang ada di alam semesta . termasuk kita semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. termasuk kecoak di septik tank wc gwe?

      Hapus
    2. IYA TERMASUK LOE YANG ANJING ITU,...

      Hapus
  22. sekalian aja dibilang tampang hanuman dibuat berdasarkan wajah muhamad

    BalasHapus
    Balasan
    1. GUE PENGEN TAU SAPA LOE YA,KALO LOE PUNYA NYALI GUE TANTANG TUNJUKIN JATI DIRI LOE YANG ASLI GUE BAKAL DATENGIN LOE,TAPI KALO LOE PUNYA NYALI COK,...

      Hapus
    2. anonim di ats gw ini emang punya nyali yah? hahhaaahhahahh
      mending lw tunjukin jati diri lw sndiri sblm lw suruh org nunjukin jati dirinya

      olohku barbar!!
      =D

      Hapus
  23. untukmu agamamu, dan untukku agamaku

    BalasHapus
  24. SELALU MERASA PALING BENAAARRR dan menganggap agama lain salah..
    Maksoodd Loooooo????????????????????????????????

    BalasHapus
  25. SAYA TINGGAL DI BALI LUMAYAN LAMA. SAYA TANTANG... SAYA TANTANG... SAYA TANTANG.. TUNJUKKAN KITAB KALIAN UMAT HINDU JIKA :
    1. SERUAN UNTUK MASUK ISLAM ITU TIDAK BENAR.
    2. NABI MUHAMMAD TIDAK TERCANTUM DI KITAB KALIAN
    3. WEDA TIDAK BERBICARA TENTANG KALKY AUTAR
    4. UMAT HINDU DI INDONESIA MASIH PUNYA WEDA TERUTAMA UMAT HINDU YANG BACA TULISAN SAYA.
    JIKA UMAT HINDU BISA MENJAWAB 4 PERTANYAAN SAYA DENGAN TERBUKA DAN BISA DIBUKTIKAN, SAYA AKAN MASUK HINDU DI MANA SAYA BERADA SAAT INI. NI ALAMAT EMAIL SAYA bulanke10@yahoo.com KIRIM KE EMAIL SAYA. DAN SAYA AKAN AJAK KAWAN2 DAN KELUARGA SAYA UNTUK MASUK HINDU.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahasa mencerminkan tingkat spritual, jika anda ingin menemukan jawaban yg anda tanyakan silahkan datangi para Sulinggih Di Bali, sy kira tidak sulit untuk mendptkannya. Semoga qt tidak berhenti untk mencari pencerhan..

      Hapus
    2. maaf sob, jika anda berkata demikian alangkah malunya bila anda dihadapkan dengan kebenaran, semoga anda bisa tenang dan berdamai dengan diri anda.

      Hapus
    3. 1.seruan masuk islam itu tidak benar untuk apa saya masuk islam yg begitu dogmais
      2.Nama muhamad tidak ada di weda
      3.kalky awatara ada di weda tetapi beliau belum datang dan itu masih lama sedangkan muhamad sudah mati berapa ratus tahun lalu
      4.saya punya weda yaitu bagavad gita buku itu saya dapat dari bapak saya sekitar tahun96....
      Anda sudah siap masuk hindu ?kalau tidah anda pengecut

      Hapus
    4. KALO BEGITU TOLONG BERI TAHU SAYA APA YANG DISEBUTKAN DALAM WEDA TENTANG KALKY AWATARA,KALO MEMANG TERNYATA CIRI YANG DISEBUTKAN ADALAH SAMA DENGAN CIRI NABI MUHAMMAD SAW APAKAH ANDA MAU MASUK ISLAM ATAU TETAP TIDAK MAU MENERIMA KEBENARAN INI BRO,...

      Hapus
    5. agama hindu tdk perlu umat/pemeluk seperti kamu. agamamu mengajarkan/mendalihkan yg enak itu ibadah..biarpun ngembat bini orang...

      Hapus
  26. Post1

    kesalahan yg sangat sangat mendasar dalam artikel ini adalah:

    BAHWA INKARNASI AWATARA AKAN MUNCUL PADA PERALIHAN ZAMAN KALIYUGA KE ZAMAN SATYAYUGA, saat ini kita baru memasuki awal2 kaliyuga yg menurut perhitungan waktu Hindu Kaliyuga baru melewati sekitar 5000'an tahun, sedangkan Kalki Awatara akan muncul di akhir Kaliyuga(sekitar lagi 320.000an tahun)

    Selain Kalki Awatara, Inkarnasi Buddha Maitreya jg diklaim adalah Nabi Muhamad, baiklah mari kita ulas siapa Kalki Awatara dan Buddha Maitreya.............

    BalasHapus
  27. Post2

    Situs-situs berbahasa Indonesia saat ini semakin padat dan bersemangat untuk memajang tulisan-tulisan yang menyatakan bahwa :

    Kalky Avatara adalah Muhammad
    Buddha Maitreya adalah Muhammad
    Baik itu Kalky Avatara maupun Buddha Maitreya adalah Muhammad
    Klaim pertama berasal dari Prof. Pundit Vaid Parkash/Prof. Waid Barkash dan klaim kedua berasal dariKH. Jalaludin Rakhmat. Klaim yang ketiga saya ambil dari situs-situs Islam seperti: madinah-al-hikmah.net dan al-shia.com.

    Bandingkan dengan ramalan itu sendiri:
    Kalky Avatara: Bantahan terhadap Prof. Pundit, Stephen Knapp, Definisi, dan Cuplikan Kalki Purana
    Buddha Maitreya: Berita Dharmayana Edisi No:28 Tahun 1999 dan Samaggi-phala
    Tulisan ini diperuntukan untuk menguji apakah 2(dua) nama "besar" di atas benar-benar sepadan dengan tulisan mereka dan juga sebagai langkah koreksi terhadap penyesatan informasi yang dilakukan oleh kalangan penyiar Islam. Penyesatan informasi ini tidak saja bagi para pemeluk Hindu dan Buddha namun juga berdampak pada para pemeluk Islam sendiri dimana hanya memberikan eforia semu tanpa makna yang semakin menjauhkan mereka dari keinginan untuk menggali dan mengetahui yang sebenar-benarnya tentang Islam itu sendiri dan hanya merasa cukup atas apa yang dikatakan oleh Ulama/Ustad mereka.

    Untuk itu tulisan ini saya bagi dalam beberapa bagian yaitu:
    Pengertian Avatar dalam Hindu
    Pengertian Buddha
    Kapan kemunculan Awatar Kalki,
    Kapan Kemunculan Buddha Maitreya,
    Apakah Kalki Avatara sama dengan Buddha Maitrya serta hidup pada satu jaman?
    Pondasi Dasar Hindu dan Buddha (KarmaPhala, Reinkarnasi, Konsep ketuhanan dan Nirwana)
    Uji material keabsahan atas klaim tersebut
    Kesimpulan
    Bahan2 yang berkaitan dengan tulisan ini
    Saya beri jaminan bahwa belum sampai artikel habis anda simak, andapun sudah dapat menilai apakah nama besar merupakan jaminan mutu atas kebenaran tulisan mereka dan tentu saja sekaligus dapat menyimpulkan mengenai valid atau tidaknya klaim yang dimuat pada artikel-artikel tersebut diatas.

    BalasHapus
  28. Apakah Avatar itu?

    Awatara atau Avatar dalam agama Hindu adalah inkarnasi dari Tuhan Yang Maha Esa ke dunia dengan mengambil suatu bentuk material, dalam tujuan menyelamatkan dunia dari kehancuran dan kejahatan dan menegakkan dharma seperti yang dikatakan dalam Dalam Bhagawad Gita:
    "Yada yada hi dharmasya glanir bhavati bharata abhyutthanam adharmasya tadatmanam srjamy aham paritranaya sadhunam vinaccaya ca duskrtam dharma samsthapanarthaya sambavami yuge yuge"

    manakala kebenaran merosot dan kejahatan merajalela, pada saat itulah Aku akan turun menjelma ke dunia, wahai keturunan Bharata (Arjuna)[Bhagavad Gita, 4.7-8]
    Jadi Ia adalah Tuhan yang Turun kedunia untuk menegakkan kebenaran dan menyelamatkan dunia dari kejahatan dari zaman ke zaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komang,penjelasan anda sungguh baik sekali....
      saya jadi tertarik untuk bertanya ^_^....
      Menurut saya Tuhan itu adalah maha suci,pencipta itu kan tidak sama dengan ciptaanya,baik wujud,bentuk maupun sifat...
      nah,mungkinkah Tuhan itu bisa inkarnasi dan turun k dunia?
      umpamany begini,kita memegang dua botol,dan botol itu ibarat planet2 yang ada d'alam semesta,yg butuh rotasi dan evolusi dalam berorbit,kalau kita lengah bahkan meninggalkanny untuk kepentingan yg lain,walau hanya sekejap,bukankah botol yang kita pegang itu jatuh dan pecah?lantas kalau seperti itu terjadi,berarti semesta ini akan hancur ?
      oh ya,beberapa wktu yg lalu sedang marak video yg menyebar d'malang,jatim...
      tentang seorang yg mengaku mantan ketua FPI (markus),yg akhirny menjadi pendeta dan berceramah d'gereja...disitu dia bekdakwah,lantas menjelek2an islam dan dia juga menyinggung tentang isi kitab wedha....kalau gak salah 268,katany buddha menantikan sang buddha terakhir dan dia mengklaim buddha terakhir itu adalah Yesus Kristus...mohon,bli coba lihat dan menjelaskan masalah kebenaran wedha yg d'ungkap td dengan bijak,karena saya rasa ini cukup meresahkan umat islam,kristen,maupun hindu...
      salam damai...
      makasih
      ^_^

      Hapus
    2. umpamany begini,kita memegang dua botol,dan botol itu ibarat planet2 yang ada d'alam semesta,yg butuh rotasi dan evolusi dalam berorbit,kalau kita lengah bahkan meninggalkanny untuk kepentingan yg lain,walau hanya sekejap,bukankah botol yang kita pegang itu jatuh dan pecah?lantas kalau seperti itu terjadi,berarti semesta ini akan hancur ?
      ----------------------------------------------------
      Sulit memang pak klw itu dilakukan manusia, Tapi yg mlakukan ini adalah Tuhan, Slah satu sifat Tuhan mnurut Hindu adlh Maha Kuasa(Prabu akti, bisa berada dimana mana ada(Vibhu Sakti), dngn kemahakuasaannya atau dgn kekuatannya ia mnciptakan Manifestasinya mngmbil satu bntuk utk turun ke bumi(awatara)

      Hapus
    3. oh ya,beberapa wktu yg lalu sedang marak video yg menyebar d'malang,jatim...
      tentang seorang yg mengaku mantan ketua FPI (markus),yg akhirny menjadi pendeta dan berceramah d'gereja...disitu dia bekdakwah,lantas menjelek2an islam dan dia juga menyinggung tentang isi kitab wedha....kalau gak salah 268,katany buddha menantikan sang buddha terakhir dan dia mengklaim buddha terakhir itu adalah Yesus Kristus...mohon,bli coba lihat dan menjelaskan masalah kebenaran wedha yg d'ungkap td dengan bijak,karena saya rasa ini cukup meresahkan umat islam,kristen,maupun hindu...
      salam damai...
      makasih
      ---------------------------------------------------
      Insyaallah/Astungkara pak, bila sy dibrikan ksmptn utk itu, tp sy adlh mahluk yg sgt trbts tak akan bisa beada di mana2 utk mngklarifikasi hal2 sprt itu, biarlah Komang2 yg lain atau Anonim2 lain yg mngklarifikasinya.
      jgn Lupa brdoa apabila sesuatu itu sesuatu yg kita sgt yakini itu bnar brasal dari Tuhan tak perlu takut, karena kebenaran memang milik Tuhan. Maka kebenaran pasti akan menang di atas ktidakbenaran(Satyam Eva Jayate)

      Hapus
  29. Post3

    Apakah Avatar itu?

    Awatara atau Avatar dalam agama Hindu adalah inkarnasi dari Tuhan Yang Maha Esa ke dunia dengan mengambil suatu bentuk material, dalam tujuan menyelamatkan dunia dari kehancuran dan kejahatan dan menegakkan dharma seperti yang dikatakan dalam Dalam Bhagawad Gita:
    "Yada yada hi dharmasya glanir bhavati bharata abhyutthanam adharmasya tadatmanam srjamy aham paritranaya sadhunam vinaccaya ca duskrtam dharma samsthapanarthaya sambavami yuge yuge"

    manakala kebenaran merosot dan kejahatan merajalela, pada saat itulah Aku akan turun menjelma ke dunia, wahai keturunan Bharata (Arjuna)[Bhagavad Gita, 4.7-8]
    Jadi Ia adalah Tuhan yang Turun kedunia untuk menegakkan kebenaran dan menyelamatkan dunia dari kejahatan dari zaman ke zaman

    Apakah Buddha Itu?

    Kata Buddha berasal dari kata Budh yang artinya bangun atau sadar. Buddha bukanlah nama seseorang namun gelar kesucian bagi mereka yang telah mencapai kesempurnaan. Jadi Buddha berarti orang yang telah sadar / bangun dari kegelapan bathin atau orang yang telah mencapai atau mendapatkan penerangan sempurna (Bodhi). Ia juga dikatakan yang menjadi guru manusia dan para dewa.

    Seorang Buddha mempunyai 6 kekuatan gaib (Abhinna), yaitu memiliki kekuatan gaib, telinga dewa, penembus hati orang lain, ingatan pada kelahiran-kelahiran yang masa lalu, mata dewa, dan kemampuan untuk melenyapkan semua ikatan Abhinna pertama hingga kelima. disamping itu ia juga mempunyai 32 ciri manusia agung:

    BalasHapus
  30. Profsor GUOBLOKKK!!!!!Awatara itu adalah Tuhan Sri Wisnu sendiri yang menurun kedunia untuk melindungi dharma menyelamatkan orang2 yang benar dan pemuja Tuhan yang taat seta untuk menghancurkan orang2 yang jahat.Sedangkan Muhammad adalah manusiabiasa yang juag memiliki dosa2,suka peperangan dan pembunuhan serta suka menikahi wanita termasuk Aisyah yang masih sangat ingusan yng hanya pantas menjadi cucunya.Ya ampuuuunnnnn....bener2 guoblokk itu profesor dan orang2 yang mempercayainya.Bahkan para penyembah murni dari Sri Wisnupun tataran rohaninya masih jauh diatas Muhammad.Penyembah murni dari Sri Wishnu telah terbebas sepenuhnya dari keterikatan2 keinginan2 indriawi dan hal2 material termasuk bebas dari keinginan menikmati wanita, serta hanya sepenuhnya menggunakan dan menyerahkan segala kegiatan badan,pikian dan perkataannya hanya untuk melayani dan memuaskan Tuhan Sri Wishnu,serta sangat penuh cinta kasih,tunduk hati dan toleransi kepada semua makhluk.Sedang Muhammad masih sangat terikat dengan kenikmatan2 indriawi dan hal2 material dan yang paling kondang adaalh kenikmatan2 seksual,memimpin peperangan dan pembunuhan.Makanya para penyembah murni dari Tuhan Sri Wishnu,yang turun ( berawatara ) kedunia sebagai Kalki Awatara,dalam tingkatan dan bobot rohaninya masih jauh diatas Muhammad.Ini fakta bukan rekayasa.Makanya orang Islam itu jangan beragama hanya menggunakan akal dan pikirannya semata,namun gunakan juga kesadarannya/buddhinya biar gak buta dalam beragama

    BalasHapus
    Balasan
    1. klarifikasi.
      nabi muhammad tidak memiliki dosa sekecil apa pun. dan nabi muhammad merupakan manusia, bukan jelmaan dari apaa pun. manusia memiliki akal pikiran dan hawa nafsu.

      -- the godfather

      Hapus
    2. untuk mas duwi utomo...
      maaf,apakah anda sudah benar2 menjadi manusia yg sempurna yang benar2 memahami agama anda ?lantas apakah dalam agama yang anda anut apakah diajarkan untuk menghina,mngejek bahkan membodoh2kan orang lain?kalau ada coba anda tunjukkan dalilny...
      nah,saya rasa kalau anda adalah org yg terpelajar,kenapa anda harus marah membaca artikel ini ?seharusny jika anda adalah org yg pintar,hal ini layak untuk jadi referensi untuk menambah pengetahuan kita...dan saya rasa masalah agama itu tak pantas untuk d'perdebatkan karena itu adalah suci bagi setiap penganutny...nah,apakah anda rela jika ada yg menghina agama anda ?saya rasa tidak kan....saya pun juga demikian...
      saudaraku,hendakny sebelum anda melecehkan agama islam bahkan utusanny Nabi Muhammad...anda baikny mempelajari alasan beliau menikahi wanita2 itu....tapi,ingat,anda harus jeli dalam memilih sumberny...karena sekarang banyak sekali orang2 tidak bertanggung jawab yg mengatasnamakan agama....masalah kebenaran ttg agama,saya rsa tdk perlu jadi perdebatan,karena itu adalah hak masing2 individu....tidak ada paksaan untuk memasuki agama lain.
      maaf ya...bila mungkin ada tutur kata saya yg salah..saya hanya menyikapi dengan netral...jangan sampai saling melecehkan agama.
      terima kasih.
      ^_^

      Hapus
  31. Post4

    Lakkhana Suhita
    Pada suatu ketika Sang Bhagava berada di Jetavana, Anathapindika arama, dekat kota Savatthi. Di sana Sang Bhagava berkata kepada para bhikkhu: "Para bhikkhu." "Ya, Bhante," jawab para bhikkhu. Selanjutnya Sang Bhagava berkata:

    "Para bhikkhu, seorang Manusia Agung (Maha Purisa) memiliki 32 tanda (lakkhana). Bagi Maha Purisa yang memiliki 32 lakkhana ini hanya ada dua kemungkinan cara hidupnya dan tidak ada yang lain. Jika ia hidup sebagai manusia biasa, maka:

    ia akan menjadi raja dunia (cakkavati), raja berdasarkan raja-dhamma,
    penguasa empat penjuru dunia,
    penakluk, pelindung rakyat,
    pemilik tujuh ratna. Tujuh ratna itu adalah: cakka, gajah, kuda, permata, wanita, kepala rumah tangga dan panglima perang.
    Memiliki banyak anak yang gagah perkasa dan penakluk musuh
    Namun ia akan menaklukkan muka bumi bukan dengan pedang tetapi dengan kebenaran.

    Dengan memiliki ini, jika ia hidup berumah-tangga :

    Ia akan menjadi raja cakkavati ...
    penakluk bukan dengan tombak atau pedang melainkan dengan kebenaran (dhamma), ia menguasai dunia ini sampai ke batas lautan, kerajaan yang bebas dari penjahat, kuat, sejahtera, bahagia dan bebas dari bencanaナIa tidak akan terganggu oleh kemauan jahat manusia...
    Ia berusia panjang, selama hidupnya tidak ada orang lain yang dapat membunuhnya ...
    ..telah terlahir sebagai manusia yang tak pernah marah, tanpa berkerut, begitu pula walaupun banyak kata-kata (jahat) telah ditujukan kepadanya ia tidak menjadi kejam, terhasut, gusar, agresif; tidak mempertunjukkan kemarahan, kebencian dan kejengkelan..
    Ia akan memiliki anak yang banyak, lebih dari seribu anak yang perkasa dan penakluk musuh-musuh ...
    Ia tidak akan kehilangan: milik dan kekayaan, berkaki dua atau berkaki empat, istri dan anak, ia akan sukses dalam semua hal
    ....telah terlahir sebagai manusia yang pantang membahayakan orang lain dengan tangan, batu, tongkat atau pedangナIa tidak dapat diganggu oleh maksud jahat manusia atau lawannya....
    sebagai manusia yang pantang melakukan mata pencaharian salah, hidup dengan mata pencaharian benar, tidak menipu dengan timbangan maupun ukuran, tidak memberi suap dan tidak korupsi, tidak curang, tulus, tidak melukai, tidak membunuh, tidak mengurung orang, tidak menodong dan tidak merampok.

    Bilamana ia meninggalkan kehidupan duniawi dan menjadi tanpa berumah tangga (pabbajja), maka ia akan menjadi Arahat Samma Sambuddha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama seperti nabi muhammad pak komang cerita yang anda paparkan.

      -- the godfather

      Hapus
  32. Post5

    Para bhikkhu, apakah 32 Maha Purisa Lakkhana yang menyebabkan hanya ada dua kemungkinan cara hidupnya dan tidak ada yang lain, jika ia hidup sebagai manusia biasa, maka ia akan menjadi raja dunia (cakkavati), ... maka ia akan menjadi Arahat Samma Sambuddha; yaitu:

    Telapak kaki rata (suppatitthita-pado). Ini merupakan satu lakkhana dari Maha Purissa.
    Pada telapak kakinya terdapat cakra dengan seribu ruji, lingkaran dan pusat dalam bentuk sempurna.
    Tumit yang bagus (ayatapanhi).
    Jari-jari panjang (digha-anguli)
    Tangan dan kaki yang lembut serta halus (mudutaluna).
    Tangan dan kaki bagaikan jala (jala-hattha-pado).
    Pergelangan kaki yang agak tinggi (ussankha-pado).
    Kaki yang bagaikan kaki kijang (enijanghi)
    Kedua tangan dapat menyentuh atau menggosok kedua lutut tanpa membungkukkan badan.
    Kemaluan terbungkus selaput (kosohitavattha-guyho).
    Kulitnya bagaikan perunggu berwarna emas (suvannavanno)
    Kulitnya sangat lembut dan halus / sehingga tidak ada debu yang dapat melekat pada kulit
    Pada setiap pori kulit ditumbuhi sehelai bulu roma.
    Rambut yang tumbuh pada pori-pori berwarna biru-hitam.
    Potongan tubuh yang agung (brahmuiu-gatta).
    Tujuh tonjolan (sattussado), yaitu pada kedua tangan, kedua kaki, kedua bahu dan badan.
    Dada bagaikan dada singa (sihapubbaddha kayo).
    Pada kedua bahunya tak ada lekukan (citantaramso).
    Tinggi badan sama dengan panjang rentangan kedua tangan, bagaikan pohon (beringin), Nigroda.
    Dada yang sama lebarnya (samavattakkhandho).
    Indera perasa sangat peka (rasaggasaggi).
    Rahang bagaikan rahang singa (siha-banu).
    Empat puluh buah gigi (cattarisa-danto).
    Gigi-geligi rata (sama-danto).
    Antara gigi-gigi tak ada celah (avivara-danto).
    Gigi putih bersih (susukka-datho).
    Lidah panjang (pahuta-jivha).
    Suara bagaikan suara-brahma, seperti suara burung Karavika.
    Mata biru (abhinila netto).
    Bulu mata lentik, bagaikan bulu mata sapi (gopakhumo).
    Di antara alis-alis mata tumbuh sehelai rambut halus, putih bagaikan kapas yang lembut.
    Kepala bagaikan berserban (unhisasiso)

    BalasHapus
  33. Post6

    Kapan Kalki Avatara akan hadir dimuka Bumi ini?

    "When the practices taught by the Vedas and the institutes of law shall nearly have ceased, and the close of the Kali age shall be nigh, a portion of that divine being who exists of his own spiritual nature in the character of Brahma, and who is the beginning and the end, and who comprehends all things, shall descend upon the earth.

    He will be born as Kalki in the family of an eminent brahmin of Sambhala village, endowed with the eight superhuman faculties. By his irresistible might he will destroy all the barbarians and thieves, and all whose minds are devoted to iniquity.

    He will then reestablish righteousness upon earth; and the minds of those who live at the end of the Kali age shall be awakened, and shall be as pellucid as crystal.

    The men who are thus changed by virtue of that peculiar time shall be as the seeds of human beings, and shall give birth to a race who shall follow the laws of the Krita age, the Age of Purity. As it is said, "When the sun and moon, and the luner asterism Tishya, and the planet Jupiter, are in one mansion, the Krita age shall return." (Vishnu Purana 4.24)

    "Thereafter, at the conjunction of two yugas [Kali-yuga and Satya-yuga], the Lord of the creation will take His birth as the Kalki incarnation and become the son of Vishnuyasha. At this time the rulers of the earth will have degenerated into plunderers." (Bhag.1.3.25)

    "Lord Kalki will appear in the home of the most eminent brahmana of Shambhala village, the great soul Vishnuyasha." (Bhag.12.2.18)

    Dari kutipan diatas kita mengetahui bahwa Kalki Avatara itu akan hadir pada akhir jaman Kaliyuga dan Awal jaman Krta yuga/Satya Yuga. Sehingga pertanyaan berikutnya adalah kapan sih itu dalam perhitungan tahun masehi?

    Permulaan jaman kali yuga adalah saat meninggalnya Krishna Avatara yaitu di tahun 3102 BC dan berapa panjangkah jaman kali yuga itu ?

    Dalam teks-teks hindu dikatakan bahwa panjang jaman kali yuga adalah antara 360.000 tahun (Brahmanda Purana 1.2.29.31-34) dan 432.000 tahun (Perhitungan yang didasari dari Vishnu Purana (Book One, Chapter Three), the Srimad-Bhagavatam (3.11.19), juga dengan Bhagavad-gita (8.17), Vayu Purana (Chapter 57) dan Mahabharata [Santi Parwa(231)]

    Sehingga dapat ditarik perhitungan berakhirnya jaman kali yuga adalah dikisaran tahun 352.981 Masehi atau tahun 424.981 Masehi. Petunjuk ini juga menentukan kepastian turunnya Kalki Avatara kedunia.

    BalasHapus
  34. Post7

    Kapan Kemunculan Buddha Maitreya?

    Dalam Sutra maitreya dikatakan bahwa Buddha maitreya akan hadir dimuka bumi ini setelah 56 koti laksa tahun, dalam bahasa Sangsekerta laksa = 10.000 dan Koti = 100.000, jadi Buddha Maitreya akan hadir setelah 56.000.000.000 tahun.

    Petunjuk kedua adalah berdasarkan pada Digha Nikaya iii.7; Mahavamsa xxxxxxii. 73, 81; Chullavamsa xxxviii. 68; Milinda Panha 159; dan Atthasalini 415, yang menyatakan bahwa Buddha Maitreya akan hadir di dunia ketika umur hidup manusia saat itu mencapai 84.000 tahun dan Ajaran Buddha sudah tidak ada lagi di muka bumi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut ahli purbakala, usia manusia Nendertal hidup pada 300.000 tahun yang lampau. Jika itupun bukan manusia pertama, berarti lebih tua dari itu pula. Dibandingkan angka 84.000 ini, apa tidak mungkin malah Budha Gautama pun belum ada. Tidak mudah memang mencari kebenaran melalui kitab-kitab kuno. Manusia hanya berusaha, semoga para pencari mendapatkan apa yang dicari. salaam untuk semua.

      Hapus
    2. Yg anda bingungkan itu Buddha Gautama Pak, Sedangkan isu yg diangkat oleh Prof. Vaid Barkash adalah Buddha Maitreya. Prof.Vaid Barkash mnyerukan umat Buddha masuk Islam, krena Buddha Maitreya yg di tunggu2 Reinkarnasinya sdh lahir skktr thn 1400 yg lalu, yang tak lain adalah nabi Muhamad.

      Sedang menurut Buddha sndiri Budhha Maitreya itu akan berinkarnasi skitr miliaran tahun lagi

      Hapus
  35. Post8

    Pondasi Dasar Agama Hindu dan Buddha

    Karmaphala
    Hindu:
    Karmaphala atau karma pala adalah konsep dasar dalam ajaran-ajaran Hindu. Berakar dari dua kata yaitu karma dan phala. Karma berarti perbuatan/aksi, dan phala berarti buah/hasil. Karmaphala berarti buah dari perbuatan yang telah dilakukan atau yang akan dilakukan. Dalam ajaran Karmaphala, setiap perbuatan manusia pasti membuahkan hasil (baik atau buruk).

    Karmaphala ini erat kaitannya dengan reinkarnasi, dimana hasil perbuatan manusia akan dipetik olehnya bisa pada saat ini juga, diwaktu yang akan dating pada kehidupannya saat ini maupun pada kehidupannya mendatang. Demikian pula keadaan saat ini merupakan buah dari hasil perbuatan masal lalu atau juga berasal dari kehidupan sebelumnya. Dalam ajaran tersebut, bisa dikatakan manusia yang menentukan baik/buruk kehidupan yang akan ia jalani sementara Tuhan yang menentukan kapan hasilnya diberikan (baik semasa hidup maupun setelah reinkarnasi)
    Buddha:
    Kamma adalah kata bahasa Pali (dalam bahasa Sansekerta karma) yang berarti "perbuatan". Hal ini dalam arti umum meliputi semua jenis kehendak dan maksud perbuatan, yang baik maupun yang buruk, lahir atau bathin dengan pikiran kata-kata atau tindakan. Makna yang luas dan sebenarnya dari Kamma, ialah semua kehendak atau keinginan dengan tidak membeda-bedakan apakah kehendak atau keinginan itu baik (bermoral) atau buruk (tidak bermoral), mengenai hal ini Sang Buddha pernah bersabda :

    "O, bhikkhu, kehendak untuk berbuat (bahasa Pali : Cetana) itulah yang Kami namakan Kamma. Sesudah berkehendak orang lantas berbuat dengan badan, perkataan atau pikiran."

    Sang Buddha pernah bersabda (Samyutta Nikaya I, hal. 227) sbb :

    "Sesuai dengan benih yang telah ditaburkan begitulah buah yang akan dipetiknya, pembuat kebaikan akan mendapat kebaikan, pembuat kejahatan akan memetik kejahatan pula. Tertaburlah olehmu biji-biji benih dan engkau pulalah yang akan merasakan buah-buah dari padanya".

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalam bahasa orang tua Sunda "Siapa menanam cabai (kebaikan) tidak akan mendapatkan mentimun (keburukan), dan sebaliknya", dalam semua agama pun saya kira sama, bahkan tanpa agamapun, seperti apa yang kita dengar dari kaum ateis.

      Hapus
    2. Ya baguslah bila begitu, jd jgn mnyakiti org lain apabila tak mau disakiti suatu hari nanti.

      Atau jgn melecehkan agama org lain apabila agamamu tak mau dilecehkan suatu hari nanti.

      Hapus
  36. Post9

    Reinkarnasi/Tumimbal lahir/Tumitis

    Reinkarnasi (dari bahasa Latin untuk "lahir kembali" atau "kelahiran semula"[1]) atau t(um)itis, merujuk kepada kepercayaan bahwa seseorang itu akan mati dan dilahirkan kembali ke bumi ini. Terdapat dua aliran utama yaitu mereka yang mempercayai bahwa manusia akan kembali kekal lahir kembali dan mereka yang mempercayai bahwa manusia akan berhenti lahir semula pada suatu ketika apabila mereka melakukan kebaikan yang mencukupi atau apabila mendapat kesadaran agung (Nirvana) atau menyatu dengan Tuhan (moksha), contohnya ajaran Buddha dan Hindu.

    Hindu:
    Punarbhawa merupakan keyakinan bahwa manusia mengalami reinkarnasi. Dalam ajaran Punarbhawa, reinkarnasi terjadi karena jiwa harus menanggung hasil perbuatan pada kehidupannya yang terdahulu. Apabila manusia tidak sempat menikmati hasil perbuatannya seumur hidup, maka mereka diberi kesempatan untuk menikmatinya pada kehidupan selanjutnya. Maka dari itu, munculah proses reinkarnasi yang bertujuan agar jiwa dapat menikmati hasil perbuatannya (baik atau buruk) yang belum sempat dinikmati. Proses reinkarnasi diakhiri apabila seseorang mencapai kesadaran tertinggi (moksha).

    Proses reinkarnasi
    Pada saat jiwa lahir kembali, roh yang utama kekal namun raga kasarlah yang rusak, sehingga roh harus berpindah ke badan yang baru untuk menikmati hasil perbuatannya. Pada saat memasuki badan yang baru, roh yang utama membawa hasil perbuatan dari kehidupannya yang terdahulu, yang mengakibatkan baik-buruk nasibnya kelak. Roh dan jiwa yang lahir kembali tidak akan mengingat kehidupannya yang terdahulu agar tidak mengenang duka yang bertumpuk-tumpuk di kehidupan lampau. Sebelum mereka bereinkarnasi, biasanya jiwa pergi ke sorga atau ke neraka.

    Dalam filsafat agama yang menganut faham reinkarnasi, neraka dan sorga adalah suatu tempat persinggahan sementara sebelum jiwa memasuki badan yang baru. Neraka merupakan suatu pengadilan agar jiwa lahir kembali ke badan yang sesuai dengan hasil perbuatannya dahulu. Dalam hal ini, manusia bisa bereinkarnasi menjadi makhluk berderajat rendah seperti hewan, dan sebaliknya hewan mampu bereinkarnasi menjadi manusia. Sidang neraka juga memutuskan apakah suatu jiwa harus lahir di badan yang cacat atau tidak.

    Akhir proses reinkarnasi
    Selama jiwa masih terikat pada hasil perbuatannya yang terdahulu, maka ia tidak akan mencapai kebahagiaan yang tertinggi, yakni lepas dari siklus reinkarnasi. Maka, untuk memperoleh kebahagiaan yang abadi tersebut, roh yang utama melalui badan kasarnya berusaha melepaskan diri dari belenggu duniawi dan harus mengerti hakikat kehidupan yang sebenarnya. Jika tubuh terlepas dari belenggu duniawi dan jiwa sudah mengerti makna hidup yang sesungguhnya, maka perasaan tidak akan pernah duka dan jiwa akan lepas dari siklus kelahiran kembali. Dalam keadaan tersebut, jiwa menyatu dengan Tuhan (Moksha)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak mudah memang memahami arti 'reinkarnasi'. Orang dilupakan masa lampaunya, lalu untuk tujuan apa turun lagi ke dunia? Bagaimana ia bisa belajar dari kesalahan masa lampau untuk bisa hidup lebih baik. Lalu bagaimana dengan sejarah bumi/masyarakat ini? Dulu kota-kota besar ini masih lengang, atau sedikit penduduknya. Foto-foto lama menunjukkan bahwa kota yang kini padat dulunya hanya hutan atau padang. Ini berarti bahwa manusia bertambah banyak terus menerus. Apakah ini berarti bahwa kebanyakan manusia yang ada sekarang ini berasal dari binatang atau mahluk lain? Mungkin bisa dijelaskan lebih lebar dan dalam. trims dan salaam

      Hapus
    2. Tidak mudah memang memahami arti 'reinkarnasi'
      ----------------------------------------------
      Ya itu keadaann anda,,,,,kamipun tak memaksa utk memahaminya,

      Orang dilupakan masa lampaunya
      ----------------------------------------------------
      Tentu sj ia tdk ingat, lha wong ingatan itu tersimpan dlm memory otak, yg mana bila kita mati ya tntu sj memory dlm otak ikut mati, tdk berfungsi...........

      Hapus
    3. Bagaimana ia bisa belajar dari kesalahan masa lampau untuk bisa hidup lebih baik.
      -----------------------------------------------------
      Lha khan ada Guru Agama yg mnjelaskan ini, atau Pendeta yg mmberikan Dharmawacana/Ceramah.

      Lalu bagaimana dengan sejarah bumi/masyarakat ini? Dulu kota-kota besar ini masih lengang, atau sedikit penduduknya. Foto-foto lama menunjukkan bahwa kota yang kini padat dulunya hanya hutan atau padang. Ini berarti bahwa manusia bertambah banyak terus menerus. Apakah ini berarti bahwa kebanyakan manusia yang ada sekarang ini berasal dari binatang atau mahluk lain?
      --------------------------------------------------
      Malam ini sy Ngenet di warnet di suatu Perkampungan Muslim, org2 sini jg sering bilang ke saya bahwa dulunya kampung ini juga hutan belantara yg lebat, bnyk kijang, babi hutan, monyet ular sebesar pohon pinang dll, tapi sekarang dah gak ada sama sekali, Saya tdk mau berasumsi bhwa pnduduk yg padat di kampung ini sbnrnya dulu adalah monyet, ular, babi hutan dll,,,,,,,,

      Setelah ada yg bermigrasi dr pulau lain Kampung ini yg dulunya masih Hutan belantara lalu ada pnduudknya, wlw cm bisa dihitung dgn jari.........dan skrang makin penuh pnduduknya, beranak pianak,,,,,,


      Hapus
  37. Post10

    Buddha:
    Dalam agama Buddha dipercayai bahwa adanya suatu proses kelahiran kembali (Punabbhava). Semua makhluk hidup yang ada di alam semesta ini akan terus menerus mengalami tumimbal lahir selama makhluk tersebut belum mencapai tingkat kesucian Arahat. Alam kelahiran ditentukan oleh karma makhluk tersebut; bila ia baik akan terlahir di alam bahagia, bila ia jahat ia akan terlahir di alam yang menderitakan. Kelahiran kembali juga dipengaruhi oleh Garuka Kamma yang artinya karma pada detik kematiaannya, bila pada saat ia meninggal dia berpikiran baik maka ia akan lahir di alam yang berbahagia, namun sebaliknya ia akan terlahir di alam yang menderitakan, sehingga segala sesuatu tergantung dari karma masing-masing.

    Tumimbal Lahir adalah istilah yang dikenal dalam agama Buddha sehubungan dengan kelahiran kembali suatu mahluk hidup dalam alam kehidupan yang sama atau berbeda serta tidak membawa kesadaran akan kehidupan dari alam sebelumnya. Konsep ini berbeda dengan konsep reinkarnasi di mana reinkarnasi masih membawa kesadaran akan alam kehidupan dari alam sebelumnya.

    Yang dimaksud dengan Tumimbal lahir adalah suatu proses kelahiran kembali jasmani dan batin yang lama mengalami pelapukan, kehancuran, dan kemudian muncul jasmani dan batin baru yang timbul akibat adanya kekuatan kamma (perbuatan). Jadi disini jasmani dan batin/"jiwa" tidak kekal. Konsep ini dianut oleh penganut Buddhisme sesuai dengan 3 prinsip dasar hidup dan kehidupan yaitu : Sabhe Sankhara Anicca, Semua yang berkondisi tidaklah kekal. Sabhe Sankhara Dukkha, Semua yang berkondisi tidaklah memuaskan. Sabhe Dhamma anatta, Semua phenomena bukanlah diri.

    Sedangkan pada Reinkarnasi yaitu Jasmani mengalami kehancuran, tetapi "jiwa"/batin tidak mengalami kehancuran/perubahan. Kemudian "jiwa" "mencari" dan menempatkan jasmani yang baru

    Reinkarnasi adalah suatu proses kelahiran kembali dimana batin/"jiwa" yang lama meninggalkan jasmani yang sudah lapuk dan mencari jasmani baru. Jika diumpamakan seperti kita mengganti baju, dimana tubuh kita adalah "jiwa/batin kita, dan baju sebagai jasmani kita. Setelah baju (jasmani) usang, maka diganti dengan yang baru. Jadi disini hanya batin/"jiwa" yang dikatakan kekal. Konsep Reinkarnasi ini di anut oleh agama Hindu seperti yang dijelaskan dalam salah satu kitab suci agama Hindu yaitu Bhagavad Gita. Dan Buddhisme menolak adanya batin/"jiwa" yang kekal

    BalasHapus
  38. Post11

    Konsep Ketuhanan

    Hindu:
    BhagavadGita(13:12-22) disebutkan:

    Beliau memiliki tangan, kaki, mata, kepala, dan muka yang berada dimana-mana, dan Beliau memiliki telinga di segala penjuru. Ia berada dalam segala sesuatu dan meliputi alam semesta. Beliau sumber asli segala indria, namun tanpa memiliki indria. Beliau tidak terikat, walau Beliau memelihara semua makhluk. Beliau melampaui sifat-sifat alam, dan pada waktu yang sama Beliau adalah penguasa semua sifat alam material. Beliau berada di luar dan di dalam segala insan, tidak bergerak namun senantiasa bergerak, Beliau di luar daya pemahaman indria material. Beliau amat jauh, namun juga begitu dekat kepada semua makhluk. Walaupun Beliau terbagi di antara insani, namun Beliau tidak dapat dibagi. Beliau mantap sebagai Yang Maha Tunggal. Beliau pemelihara segala makhluk, dan Beliau menciptakan sekaligus memusnahkan mereka. Beliau adalah sumber dari segala benda yang bercahaya. Baliau di luar kegelapan alam dan tidak terwujud. Beliau adalah pengetahuan dan tujuan pengetahuan. Beliau bersemayam di dalam hati sanubari segala makhluk

    Bentuk penegasan sekaligus koreksi yang dilakukan dalam mengembalikan pemahaman yang benar dalam Veda adalah seperti yang dinyatakan dalam Bhagavad Gita:

    Ye yatha mam prapadyante tams tathaiva bhajamy aham, mama vartmanuvartante manusyah partha sarvasah [Bhagavad G?t?, 4.11]
    Arti:
    Jalan manapun ditempuh manusia kearah-Ku semuanya Ku-terima, dari mana - mana semua mereka menuju jalan-Ku, oh Parta

    Yo-yo yam-yam tanum bhaktah sraddhayarcitum icchati, tasya-tasya calam sraddham tam eva vidadhamy aham [Bhagavad G?t?, 7.21]
    Arti:
    Apapun bentuk kepercayaan yang ingin dipeluk oleh penganut agama, Aku perlakukan kepercayaan mereka sama supaya tetap teguh dan sejahtera

    sa tay? ?raddhay? yuktas tasy?r?dhanam ?hate labhate ca tatah kaman mayaiva vihit?n hi t?n [Bhagavad G?t?, 7.22]
    Arti:
    Setelah diberi kepercayaan tersebut, mereka berusaha menyembah Dewa tertentu dan memperoleh apa yang diinginkannya. Namun sesungguhnya hanya Aku sendiri yang menganugerahkan berkat-berkat tersebut.

    ye 'py anya-devat?-bhakt? yajante ?raddhay?nvit? te 'pi m?m eva kaunteya yajanty avidhi-p?rvakam [Bhagavad G?t?, 9.23]
    Arti:
    Orang-orang yang menyembah Dewa-Dewa dengan penuh keyakinannya sesungguhnya hanya menyembah-Ku, tetapi mereka melakukannya dengan cara yang keliru, wahai putera Kunti (Arjuna)

    "Orang yang menyembah dewa akan dilahirkan di tengah masyarakat dewa, orang yang menyembah leluhur akan pergi ke leluhur, orang yang menyembah hantu dan roh halus akan dilahirkan di tengah-tengah makhluk seperti itu, dan orang yang menyembah-Ku akan hidup bersama-Ku." (Bhagavad Gita, 9.25)

    Sloka-sloka diatas secara tegas telah menyatakan bahwa tidak penting jalan mana yang ditempuh untuk mencapai pencerahan atau mencapai Yang teragung, akan tetap diterima olehNya adapun jalan yang dimaksud adalah KarmaYoga, BhaktiYoga, JnanaYoga dan Raja Yoga.

    BalasHapus
  39. Post12

    Buddha:
    Konsep kebebasan dan ketuhanan dalam Buddha adalah mengikuti apa yang tercantum dalam Khuddaka-Nikaya dalam Sutta Pitaka Udana VIII.1-4:

    O, bhikkhu, ada keadaan di mana tidk ada tanah, tidak ada air, tidak ada api, dan tidak ada udara; tidak ada dasar yang terdiri dari ketidak-terbatasan kesadaran, tidak ada dasar dari kekosongan, tidak ada dasar yang terdiri dari bukan presepsi dan tidak bukan presepsi; tidak ada dunia ini atau dunia lain ataupun dua dunia itu; tidak ada matahari atau rembulan. Di sini, O, bhikkhu, saya katakan tidak ada kedatangan, tidak ada kepergian, tidak ada yang tinggal, tidak ada kematian, tidak ada kemunculan. Tidak terpancang, tidak dapat digerakkan, tidak mempunyai penyangga. Inilah akhir dari penderitaan.

    Yang tidak terpengaruh sulit untuk diketahui, Kebenaran tidak mudah dilihat; Nafsu keinginan akan ditembus oleh orang yang tahu, Tidak ada penghalang bagi orang yang melihat.

    O. bhikkhu, ada sesuatu yang tidak dilahirkan, tidak menjelma, tidak tercipta, yang tidak berkondisi. Jika seandainya saja, O, bhikkhu, tidak ada sesuatu yang tidak dilahirkan, tidak-menjelma, tidak tercipta, yang tidak berkondisi; maka tiak akan ada jalan keluar kebebasan kelahiran, penjelmaan, pembentukan, oemunculan dari sebab yang lalu. Tetapi karena ada sesuatu yang tidak dilahirkan, tidak-menjelma, tidak tercipta, yang tidak berkondisi; maka ada jalan keluar kebebasan kelahiran, penjelmaan, pembentukan, pemunculan dari sebab yang lalu.

    Bagi yang ditopang, ada ketidakstabilan, bagi yang tidak ditopang, tidak ada ketidak-stabilan, bila tidak ada ketidakstabilan ada ketenangan; bila ada ketenangan tidak ada sikap takluk; bila tidak ada sikap takluk tidak ada datang-dan-pergi; dan bila tidak ada atang-dan-pergi tidak ada kematian dan kemunculan; bila tidak ada kematian-dan-kemeunculan, tidak ada "di sini" atau "diluar sana" ataupun "di antara keduanya". Inilah akhir dari penderitaan.

    Buddha menyatakan bahwa tujuan dari pembebasan adalah Nibana dan wujud pencipta terwakili dengan kata sifat ketuhanan yang dituju yaitu, tidak dilahirkan, tidak menjelma, tidak tercipta dan tidak berkondisi. Tida dinyatakan oleh Buddha untuk dipuja.

    Buddha menolak anggapan bahwa semua yang diperbuat dan dialami seseorang pada masa sekarang, baik hal yang baik maupun buruk tidak lain merupakan kehendak tuhan. Menurut Buddha, semua perbuatan dan semua yang dialami seseorang bukan merupakan kehendak tuhan, yang mengakibatkan seseorang tidak memiliki kehendak bebas, hanya akan menjadi "boneka" yang tidak bisa membebaskan diri dari penderitaan dan akan menjadi seseorang yang tidak memiliki kewaspadaan dan pengendalian diri. (Tittha Sutta; Anguttara Nikaya 3.61.)

    Begitu juga dalam Devadaha Sutta, Majjhima Nikaya 101 yang mengatakan

    Apabila, O para bhikkhu, makhluk-makhluk mengalami penderitaan dan kebahagiaan sebagai hasil atau sebab dari ciptaan Tuhan (Issaranimmanahetu), maka para petapa telanjang ini tentu juga diciptakan oleh satu Tuhan yang jahat/nakal (Papakena Issara), karena mereka kini mengalami penderitaan yang sangat mengerikan.

    Kemudian dalam Bhuridatta Jataka, Jataka 543:

    "Dengan mata, seseorang dapat melihat pandangan memilukan; Mengapa Brahma itu tidak menciptakan secara baik? Bila kekuatannya demikian tak terbatas, mengapa tangannya begitu jarang memberkati? Mengapa dia tidak memberi kebahagiaan semata? Mengapa kejahatan, kebohongan dan ketidak-tahuan merajalela? Mengapa memenangkan kepalsuan, sedangkan kebenaran dan keadilan gagal? Saya menganggap, Brahma adalah ketak-adilan. Yang membuat dunia yang diatur keliru."

    BalasHapus
  40. Post13

    Moksa/Nibana/Nirwana plus Surga dan

    Moksa (Sansekerta: moksa) adalah sebuah konsep agama Hindu dan Buddha. Artinya ialah kelepasan atau kebebasan dari ikatan duniawi.

    Sementara Surga dan Neraka adalah salah satu tempat dimana Ia menerima hasil dari perbuatannya selama hidupnya dahulu atau dikehidupan akan datang.

    Dalam Buddhisme, nirvana (dari bahasa Sansekerta -- Pali: Nibbana -- secara harafiah: "kepunahan" atau "pemadaman", adalah kulminasi pencarian umat Buddha terhadap kebebasan.

    Siddartha Gautama, sang Buddha, menejelaskan Buddhisme sebagai sebuah rakit yang, setelah mengapung di atas sungai, akan memperbolehkan sang penumpangnya untuk mencapai nirwana.

    Hinduisme juga menggunakan nirwana sebagai sinonim untuk pemikiran mereka tentang moksha, dan nirvana dibicarakan dalam beberapa tulisan tantra Hindu serta Bhagawad Gita.

    Konsep nirwana antara agama Buddha dan Hindu tidak boleh disamaratakan.

    Dalam pengertian yang lebih dalam, Nibbana adalah kebahagiaan tertinggi, suatu keadaan kebahagiaan abadi yang luar biasa. Kebahagiaan Nibbana tidak dapat dialami dengan memanjakan indera, melainkan dengan menenangkannya.

    Nibbana bukanlah suatu tempat. Nibbana bukanlah suatu ketiadaan atau kepunahan. Nibbana bukanlah suatu surga. Tidak ada kata yang cukup pas untuk menjelaskan Nibbana ini. Nibbana dapat direalisasi dengan cara melenyapkan keserakahan (lobha), kebencian (dosa) dan kebodohan bathin (moha).

    BalasHapus
    Balasan
    1. KALO YANG BURUK MASIH TERUS DI REINKARNASI TERUS DI BUMI UTK APA ADA NERAKA KALO MASIH DIREINKARNASI TERUS MASIH DIMASUKKIN KE NERAKA JUGA UNTUK APA MOKSHA?AJARANMU SUNGGUH SESAT KATANYA BUDHA ITU CINTA KASIH TAPI KOQ MAHLUKNYA DISIKSA 2 KALI SIH(REINKARNASI SAMPAI DIA MOKSHA TERUS MQSIH MASUK NERAKA)KAYAKNYA AJARANMU DISESATKAN OLEH MANUSIA SENDIRI MUNGKIN OLEH BHIKSU2 DI AGAMAMU SUPAYA DIA DAPAT DUIT BLI,SUDAH MASUK ISLAM AJA BIAR MASUK SURGA,OK BLI KOMANG

      Hapus
    2. Kalau tdk mau ke neraka terus ya jgn berbuat jahat terus,,,,,,,,,

      Tujuan Reinkarnasi utamanya adalah utk meningkatkan diri agar berbuat sebaik2nya, minimal gak nyemplung aja ke neraka, bagusnya lagi ke sorga, diatas sorga bagusnya lg Moksa
      AJARANMU SUNGGUH SESAT KATANYA BUDHA ITU CINTA KASIH TAPI KOQ MAHLUKNYA DISIKSA 2 KALI SIH(REINKARNASI SAMPAI DIA MOKSHA TERUS MQSIH MASUK NERAKA)KAYAKNYA AJARANMU DISESATKAN OLEH MANUSIA SENDIRI MUNGKIN OLEH BHIKSU2 DI AGAMAMU SUPAYA DIA DAPAT DUIT BLI,SUDAH MASUK ISLAM AJA BIAR MASUK SURGA,OK BLI KOMANG
      --------------------------------------------
      Ya itulah muslim gampang bilang umat lain sesat, bhkan sesama islam pun saling sesatmnyesatkan, tak heran Islam Sunni Vs Syaiah saling Bom di Afghanistan, Pakistan sana, lha wong gampang bilang yg lain sesat sih.........



      Hapus
    3. ia yang salah bukan ajarannya tapi penganutnya, dikit sikit kafir,dikit dikit menghina,
      merasa paling sempurna

      Hapus
  41. Post14
    Apakah Muhammad adalah Tuhan? Tidak,

    Muhammad adalah seorang utusan Tuhan.

    Sedangkan Kalki Avatara adalah Tuhan sendiri yang turun ke dunia!

    Bahkan Muhammad-pun tidak mendekati definisi dan ciri2 Buddha. Perlu dicatat bahwa Buddha tidak pernah menganjurkan untuk Menyembah Tuhan. Setiap Buddha ada di muka bumi menganjurkan untuk TIDAK menyakiti Mahluk hidup tanpa kecuali [tidak ada pengucualian apapun! Termasuk dalam keadaan perang]

    Sedangkan Muhammad menganjurkan untuk melakukan pembunuhan

    Apakah Muhammad Menyatakan Reinkarnasi (Punarbawa/Tumimbal Lahir)? Tidak

    Apakah Muhammad menyatakan ada hukum Karmaphala (kamma)? Tidak

    Apakah Muhammad menyatakan adanya Nirwana (nibbana) selain Surga dan Neraka? Tidak

    Apakah tahun kehidupan Muhammad berada di dekat tahun-tahun yang diramalkan akan hadirnya Kalki Avatara dan/atau Buddha Maitreya didunia? Tidak

    Kalkiy Avatara akan muncul didunia pada kisaran 352.981 Masehi atau tahun 424.981 Masehi dan Buddha Maitreya akan hadir di 56.000.000.000 tahun lagi.

    Kalky avatar lahir pada bulan Baisakha 12 hari setelah bulan penuh (purnama), berarti 12 hari setelah tanggal 14/15 yaitu tanggal 26/27 akhir bulan Baisakha.

    Sementara itu kepastian tanggal lahir Muhammad pun tidak diketahui saat dulu maupun sekarang. Pendapat para Ulama berbeda-beda dalam hal ini. Phillip K. Hitti berkata bahwa dia dilahirkan sekitar 571 AD (History of the Arabs, hal 111). Abdullah Yusuf Ali berkeras, "tahun yg selalu diberikan utk kelahiran sang Nabi adalah 570 AD, meski tanggalnya harus dikira-kira, jadi angkanya adalah antara 569 dan 571, kemungkinan batas paling ekstrim." (Quran, V.2, hal 1071)

    Walau tahun kelahirannya Muhamad misterius, Muslim tetap menetapkan bahwa dia lahir pada jam-jam awal, yaitu hari Senin, hari ke-29 bulan Agustus, 570 AD (Lihat Ghulam Mustafa, Vishva Nabi, hal 40). - Sebuah perayaan yg mereka rayakan dg pawai riuh. Namun faktanya tetap: tahun kelahiran Muhamad tidak ditetapkan berdasarkan bukti2 sejarah yg dapat dipercaya. Dengan demikian, Perayaan kelahiran Muhammad, tidak berdasarkan sumber2 kuat Islam namun hanya berdasarkan tradisi.

    BalasHapus
  42. Post15

    Apakah Muhammad yang mengajarkan sendiri ajarannya? Tidak,

    Ia diberitahukan melalui perantara yang bernama Jibril yang diyakini sebagai malaikat (mungkin dapat disamakan dengan Dewa).

    Buddha Maitreya tidak memerlukan perantara untuk mengajar, bahkan Buddha Maitreya adalah guru para Dewa.

    Sedangkan Kalki, adalah Pemilik para Dewa sehingga Dewapun tunduk dan patuh padaNya.

    Apakah Muhammad memiliki 6 Abbhina/kekuatan Gaib? Tidak

    Para Buddha mempunyai 6 kekuatan Gaib.

    Kalki avatar digambarkan memiliki 8 kekuatan Gaib yang melekat padanya dan dapat digunakan kapanpun Ia mau.

    Apakah Muhammad menguasai penjuru dunia? Tidak,

    Sewaktu Muhammad hidup lingkup daerah kekuasaan yang berhasil ditaklukannya bahkan tidak sampai keluar dari Jazirah Arab

    Apakah Muhammad mempunyai banyak anak yang gagah perkasa dan penakluk musuh? Tidak,

    Semua anak laki-lakinya telah mati muda, Dari Khadijah (Qasim dan Abdullah) meninggal selagi bayi, dari Budaknya Maria al-Qibthiya (Ibrahim) meninggal saat usia 4 tahun.

    Yang tersisa hanya berasal dari putrinya Fatimah yang menikah dengan Ali (Hasan dan Husain) yang juga tewas sekeluarga dibantai pada masa Bani Umayah dan Bani Abbas. Menurut sumber yang masih harus diuji keabsahannya dikisahkan bahwa masih ada keturunan Muhammad yang selamat dan lari ke maroko.

    Apakah Muhammad mempunyai ciri2 32 Manussa Agung/Maha Purisa ? Tidak

    Apakah Muhammad menaklukan tidak dengan pedang melainkan hanya dengan kebenaran? Tidak,

    Ia berperang dengan menggunakan Pedang.

    Ini sangat jauh berbeda dengan Buddha dimana saat Beliau di cacimaki, diserang Gajah dan hendak dibunuh tetap dalam keadaan diam tidak menyerang dan hanya menyampaikan kebenaran melalui ucapanNya saja dan semua yang menyerangnya menjadi Pengikutnya.

    Sementara Kalki dikisahkan bersenjatakan Petir(Bajra) yang menyerupai Pedang yang dapat menghanguskan sebuah Kota (ini lebih menyerupai senjata masa depan daripada sebuah pedang jaman dulu)

    Apakah Muhammad mempunyai kuda putih sebagai tunggangannya setiap saat? Tidak,

    Ia tidak mempunyai tunggangan yang sama yang dipakainya setiap saat dan tidak pernah tercatat bahwa Muhammad mempunyai kuda berwarna putih sebagai tunggangannya

    Apakah Buraq adalah Kuda putih? Tidak,

    Buraq adalah suatu mahluk menyerupai hewan berwarna putih berbadan lebih besar dari keledai dan lebih kecil dari Bagal [Muslim Book 001, Number 0309, Bukhari, Vol 5, Book 58, Number 227] bermuka Manusia dan berekor merak [The Haj, Leon Uris's dan Gambar Buraq dari literatur abad 16].

    Buraq tidak ditunggangi Muhammad setiap saat namun hanya satu kali yang konon terjadi pada peristiwa Isra' Mir'aj [AQ 17:1; Bukhari vol 9, buku 63 no.608; Tisdal, W., "Original Sources of Islam", hal. 78] pada tanggal 27 Rajab tahun ke-11 kerasulan Muhammad.

    Buraq tidak pernah disebut dalam Al Qur'an dan hanya muncul di Hadis sahih Muslim dan Bukhari dan itupun tidak pernah disebutkan sebagai Kuda berwarna putih. Peristiwa Isra' Miraj menyatakan:

    Muhammad pergi menaiki Buraq [Buraq tidak pernah ada di dalam Qur'an dan hanya tercatat di hadist itupun tidak pernah dikatakan sebagai Kuda Putih].

    Saat Isra' Mir'aj, Nabi berada dirumah seorang sepupunya (wanita) yang baru kehilangan suami [sampai tengah malam], ini tidak lazim menurut adat istiadat setempat, sementara Nabi belumlah diterima secara luas di Mekkah [2 tahun sebelum Hijrah dan hampir 1 tahun setelah ditinggal istri dan pamannya],

    Pada AQ 17:1 disebutkan Nabi mengunjungi Mesjid Aqsa yang justru baru dibangun setelah Nabi wafat oleh Khalifah Abdul Malik bin Marwan dari Kekhalifahan Umayyah [Dinasti Bani Umayyah] pada tahun 66 H dan selesai tahun 73 H (56 tahun setelah Nabi Muhamad Wafat)

    Merupakan awal mula Shalat 5 waktu. Pada peristiwa Isra' Mi'raj awalnya diperintahkan 50 x shalat satu harinya dan Nabi berhasil menawar berulang kali kepada Allah hingga akhirnya menjadi 5 x (jadi, sampai dengan 11 tahun masa ke rasulan tidak ada perintah Shalat)

    BalasHapus
  43. Post16

    Apakah Muhammad tidak pernah Membunuh dan/atau anti pembunuhan? Tidak,

    Ia membunuh dan memerintahkan Pembunuhan dan pembantaian.

    Seorang Buddha setelah mencapai Buddha tidak akan menikah lagi untuk alasan Apapun, apakah Muhammad juga tidak menikah lagi setelah menjadi Rasul? Tidak,

    Setelah menjadi Rasul, Paling tidak Muhammad beristri 15 orang, 2 (dua) diantaranya diceraikan.

    Apakah Istri Muhammad ada yang bernama Padma? Tidak,

    Selain dari Khaddijah, istri-istri Muhammad lainnya adalah Saudah, Aisyah, Hafshah, Zainab binti Khuzaimah, Ummu Salamah, Juwariyah, Zainab binti Jahsyi(Mantan istri anak angkat Muhammad-Zaid ibn Haritsah), Raihanah(Budak milik Muhammad), Syafiyyah, Maemunah, Maria Qibthiyyah(budak milik Hafshah), Arkian dan masih banyak lagi [Sumber: Biografi Rasullulah, Dr. Mahdi Rizqullah Ahmad, Penerbit Qisthi press, Januari 2006, hal.887: "Seandainya Rasulullah s.a.w berkehendak untuk memiliki ribuan budak perempuan dan selir, tentu saja Rasulullah s.a.w. tidak akan mengurangi haknya untuk mengambil hal tersebut. Apalagiナ"; juga lihat di: Selain Khadijah, Semua Istri Nabi berusia Muda dan Ranum]

    Apakah maksud dari arti kata Ayahanda Kalki (Vishnuyasha), Ayahhanda Buddha Maitreya (Subrahma) sama artinya dengan nama ayahanda Muhammad (Abdullah)? Tidak,

    Vishnuyasha berarti Pengikut Wisnu, Subrahma adalah Brahma yang baik sedangkan Abdulah berarti Pengikut Allah,

    Kata Allah pada jaman Pra-islam Allah berkonotasi dengan dewa bulan. Pada jaman sebelum islam orang Arab menyembah dewa(i). Di Mekkah, "Allah" adalah dewa tertinggi bangsa Quraish, sukunya Nabi. Allah memiliki 3 puteri: Al Uzzah [Venus]; Manah [Dewi nasib] dan Al Lat [Dewi tumbuh-tumbuhan]. Mereka dianggap paling berkuasa dan campur tangan mereka atas nama pemuja sangat penting.

    Pernyataan Albert Hourani: "Nama Islam bagi Tuhan adalah 'Allah', yang sudah dipakai utk dewa2 setempat "(bahkan dipakai orang Yahudi dan Kristen yg berbicara Arab--lihat A history Of Arab people by Albert Hourani, 1991, page-16, Belknap press of Harvard University, USA).

    Apakah Arti dari Kalky, Maitreya dan Muhammad sama? Tidak,

    Kalky= Abadi/ pejuang yang perkasa,

    Maitereya adalah nama Suku beliau dan nama sebelum menjadi Buddha adalah Ajita = pemenang, tidak tertaklukan (Buddha Gautama, Gautama adalah nama suku, nama sebelum menjadi Buddha adalah Sidharta=tercapai semua maksudnya),

    Sedangkan Nama asli Muhammad adalah Kothan...Aminah menyebut bayinya Kothan, tapi kakeknya mengubahnya menjadi Muhammad dikemudian hari (lihat Buku "The Messenger: Life of Mohammed", Ronald Victor Courtenay Bodley, hal 5.; juga di: "MUHAMMAD AND HIS QURAN: BLOOD AND LIES AT THE ROOT OF ISLAM", Mohammad Asghar, hal.20). Arti Muhammad adalah yang terpuji namun apakah arti Kothan?

    BalasHapus
  44. Post17

    Apakah Ayahanda Muhammad kepala suku, atau keluarga kaya atau keluarga terpandang? Tidak,

    Muhammad bukanlah orang kaya, bukan anak kepala suku dan bukan dari keluarga terpandang, ia lahir di Mekkah.

    Suku Quraish adalah penghuni aslinya, mengingat fakta bahwa suku merekalah yg memiliki kontrol atas pengawasan dan ritual religius dari rumah Tuhan tersebut.

    Anggota2 dari suku Quraish terdiri dari tiga kelompok

    Satu adalah kelompok pendeta, yg mengontrol rumah Tuhan dan mendapatkan pemasukan dari para peziarah.
    Kelompok kedua terdiri dari sejumlah kecil orang Quraish yg melakukan perdagangan.
    Kelompok ketiga adalah yg paling besar, dan terdiri dari mereka yg menopang hidupnya dg menyediakan air dan pelayanan2 lain bagi para peziarah.

    Pekerjaan ini tidak menjamin pemasukan yg tetap bagi mereka; ketika mereka menerima peziarah dalam jumlah yg banyak, mereka mendapat pemasukan yg besar, tapi ketika jumlah peziarah kecil pendapatan merekapun kecil. Orang2 ini spt pekerja zaman kita sekarang; mereka dibayar kalau ada pekerjaan. Lebih dari 1400 tahun yg lalu, tinggal di Mekkah seorang laki2 bernama Abdullah.

    Dia termasuk kelompok ketiga dari kaum Quraish. Istrinya bernama Aminah. Karena dia tidak mempunyai pendapatan yg tetap, keuangan rumah tangganya selalu kempas kempis. Seringkali keduanya harus tidur tanpa makan. Kemiskinan yg terus menerus akhirnya sampai pada puncaknya, mereka sering bertengkar dan bertengkar mengenai kondisi keuangan mereka dan juga mengenai masa depan mereka.

    Namun demikian,
    Terdapat detail mencurigakan yang membuat keabsahan ABDULLAH sebagai ayah kandung Muhammad SAW, layak untuk dipertanyakan. (KLIK INI, untuk detailnya!!!)

    Kalki adalah orang terpandang begitu pula dengan Maitreya, tidak pernah seorang Avatar dan Buddha lahir dikeluarga tidak perpandang.


    KESIMPULAN.........

    Berdasarkan hasil dari uji material klaim diatas, didapatkan kesimpulan bahwa:
    Tidak ada seorang yang bernama Profesor Pundit Vaid Parksah di Universitas Allahabad [kesimpulan ini diambil dari sini]
    Kemunculan Kalky Avatara dan Buddha Maitreya tidak berada dijaman Muhammad bahkan tidak juga untuk beberapa ratus tahun kedepan.
    Kalki Avatara tidak sama dengan Buddha Maitreya dan juga jelas bahwa kemunculan mereka tidak pada kisaran Jaman yang sama.
    Terdapat perbedaan Pondasi dasar yang sangat besar antara Ajaran Islam dibandingkan dengan Ajaran Hindu dan Buddha.
    Uji klaim tersebut juga membuktikan bahwa nama-nama besar dan situs-situs tersebut ternyata O (nol) besar sehingga sangat jelas terlihat bahwa hal ini merupakan propaganda pembodohan dan sebuah metoda Syiar yang bernilai rendah.

    BalasHapus
  45. TAMBAHAN..................

    Untuk lebih memahami apa itu Kaliyuga, Satya yuga dll, baiknya kita ulas KONSEP WAKTU/SKALA SATUAN WAKTU/SIKLUS WAKTU dari yg besar ke hingga ke satuan paling kecil :


    KALPA (SATUAN WAKTU MENURUT HINDU)

    Kalpa adalah satuan waktu yang sangat panjang dalam ajaran Hindu

    Dalam ajaran agama Hindu, satu Kalpa berarti: “satu hari bagi Brahma”. Satu hari bagi Brahma sama dengan seribu Yuga. Satu Yuga terdiri dari empat zaman: Satya Yuga, Treta Yuga, Dwapara Yuga, dan Kali Yuga. Jangka waktu pada masing-masing zaman:
    Satya Yuga – 1.728.000 tahun
    Treta Yuga – 1.296.000 tahun
    Dwapara Yuga – 864.000 tahun
    Kali Yuga – 432.000 tahun.

    Jika jangka waktu keempat masa tersebut dijumlahkan hasilnya 4.320 ribu tahun = masa satu siklus Yuga. Satu Kalpa masanya 1000 yuga. Jadi 4.320 ribu × 1000 = 4.320 juta tahun. Inilah jangka waktu satu Kalpa menurut Hindu

    Zaman Satyayuga

    Satyayuga (Dewanagari: सत्ययुग ; disebut juga Satyuga, Kṛta Yuga, Kertayuga) dalam ajaran agama Hindu, adalah suatu kurun zaman yang disebut sebagai “zaman keemasan”, ketika umat manusia sangat dekat dengan Tuhan dan para Dewa, ketika kebenaran ada dimana-mana, dan kejahatan adalah sesuatu yang tak biasa.
    Permulaan dari siklus Yuga

    Satyayuga atau Kertayuga, merupakan tahap awal dari empat (catur) Yuga. Siklus Yuga merupakan siklus yang berputar seperti roda. Setelah Satyayuga berakhir, untuk sekian lamanya kembali lagi kepada Satyayuga. Satyayuga berlangsung kurang lebih selama 1.700.000 tahun. Setelah masa Satyayuga berakhir, disusul oleh masa Tretayuga. Setelah itu masa Dwaparayuga, lalu diakhiri dengan masa kegelapan, Kaliyuga. Setelah dunia kiamat pada akhir zaman Kaliyuga, Tuhan yang sudah membinasakan orang jahat dan menyelamatkan orang saleh memulai kembali masa kedamaian, zaman Satyayuga.
    Satyayuga, zaman keemasan

    Satyayuga merupakan zaman keemasan, ketika orang-orang sangat dekat dengan Tuhan. Hampir tidak ada kejahatan. Pelajaran agama dan meditasi (mengheningkan pikiran) merupakan sesuatu yang sangat penting pada zaman ini. Konon rata-rata umur umat manusia bisa mencapai 4.000 tahun ketika hidup di zaman ini. Menurut Nathashastra, di masa Satya Yuga tidak ada Natyam karena pada masa itu semua orang berbahagia.

    Pada masa Satyayuga, orang-orang tidak perlu menulis kitab, sebab orang-orang dapat berhubungan langsung dengan Yang Maha Kuasa. Pada masa tersebut, tempat memuja Tuhan tidak diperlukan, sebab orang-orang sudah dapat merasakan di mana-mana ada Tuhan, sehingga pemujaan dapat dilakukan kapanpun dan di manapun.
    Zaman Tretayuga

    Menurut ajaran agama Hindu, Tretayuga (Dewanagari: त्रेतायुग) adalah jenjang zaman yang kedua dalam siklus Yuga. Zaman ini merupakan lanjutan dari zaman Satyayuga, zaman ketika moral manusia sempurna. Zaman Tretayuga merupakan zaman sebelum Dwaparayuga. Zaman ini berlangsung selama 1.296.000 tahun.

    Jika diibaratkan seperti Lembu Dharma (simbol perkembangan moralitas), keempat siklus Yuga seperti lembu yang berdiri dengan empat kakinya, dimana setiap zaman berganti, kaki lembu juga ikut berkurang satu. Zaman Satyayuga seperti lembu yang berdiri dengan empat kaki, mantap. Pada masa Tretayuga, lembu Dharma berdiri dengan tiga kaki.

    Pada zaman ini, manusia mulai melakukan dosa-dosa. Penjahat mulai bermunculan. Namun semua masih berjalan seimbang. Aktivitas yang berhubungan dengan agama dan kerohanian terjadi dimana-mana dan sangat erat dengan kehidupan manusia.

    Pada zaman ini muncul berbagai peristiwa. Peristiwa yang paling terkenal adalah munculnya Awatara Wisnu yang kelima, keenam, dan kedelapan, yakni: Wamana, Parasurama, dan Rama.
    Zaman Dwaparayuga

    BalasHapus
  46. Zaman Dwaparayuga

    Dwaparayuga adalah zaman ketiga dalam siklus Yuga. Zaman ini merupakan lanjutan dari zaman Tretayuga, zaman ketika moral manusia sempurna. Zaman Dwaparayuga merupakan zaman sebelum Kaliyuga. Zaman ini berlangsung selama 864.000 tahun. Merujuk pada apa yang tertulis di dalam Purana, zaman Dwaparayuga berakhir di kala Kresna kembali ke kediaman abadinya di Waikuntha.
    Zaman Kaliyuga

    Dalam ajaran agama Hindu, Kaliyuga (Dewanagari: कलीयुग) (disebut juga “zaman kegelapan”) adalah salah satu dari empat jenjang zaman yang merupakan siklus dari Yuga. Jenjang yang lain bernama Dwaparayuga, Tretayuga, dan Satyayuga. Menurut Surya Siddhanta (kitab ilmu astronomis yang menjadi dasar perhitungan kalender Hindu dan Buddha), Kaliyuga dimulai tengah malam pada pukul 00.00 (atau 24.00), pada tanggal 18 Februari 3102 SM menurut perhitungan kalender Julian,[1] atau tanggal 23 Januari 3102 SM menurut perhitungan kalender Gregorian, yang mana pada saat tersebut diyakini oleh umat Hindu sebagai saat ketika Kresna meninggal dunia. Kali Yuga berlangsung selama 432.000 tahun. Pada zaman Kaliyuga, tingkat moralitas yang tersisa hanya seperempat dari yang ada pada zaman Satyayuga, sehingga lembu dharma hanya berdiri dengan satu kaki saja.[2][3]

    Kebanyakan umat Hindu meyakini sekarang adalah masa Kaliyuga, meskipun ada yang mengatakan sekarang masa Dwaparayuga. Menurut Sri Yukteswar,[4] semenjak tahun 1699 Masehi, bumi telah memasuki kembali zaman Dwaparayuga. Namun, dilihat dari situasi dan kondisi, bagi kebanyakan umat Hindu, zaman sekarang cenderung menunjukkan tanda-tanda zaman Kaliyuga. Semenjak tahun 3102 SM sampai sekarang, zaman Kaliyuga baru berjalan selama kurang lebih 5000 tahun.

    Pelafalan kata Kali berbeda dengan Kālī. Kata kali dalam Kaliyuga tidak sama dengan Dewi Kālī. Dalam kata Kaliyuga, kali berarti manifestasi negatif dari Dewa Wisnu yang menjalankan keburukan di dunia, sekaligus penyebab kehancuran.[5] Sedangkan kata kālī pada Dewi Kali berarti hitam, kematian, waktu (bentuk feminin dari kata Kāla).

    BalasHapus
  47. Tanda-tanda zaman Kaliyuga

    Dalam kitab Wisnupurana dituturkan:“ Pada masa Kaliyuga, ada banyak aturan yang saling bersaing satu sama lain. Mereka tidak akan punya tabiat. Kekerasan, kepalsuan, dan tindak kejahatan akan menjadi santapan sehari-hari. Kesucian dan tabiat baik perlahan-lahan akan merosot….. Gairah dan nafsu menjadi pemuas hati di antara pria dan wanita. Wanita akan menjadi objek yang memikat nafsu birahi. Kebohongan akan digunakan untuk mencari nafkah. Orang-orang terpelajar kelihatan lucu dan aneh. Hanya orang-orang kaya yang akan berkuasa. ”


    Pada zaman Kaliyuga, banyak perubahan tak diinginkan yang akan terjadi. Tangan kiri akan menjadi tangan kanan, dan tangan kanan menjadi tangan kiri. Orang yang kurang terpelajar akan mengajari kebenaran. Yang tua kurang sensitif terhadap yang muda, dan yang muda akan berani melawan yang tua.

    Pada zaman Kaliyuga, orang-orang yang berbuat dosa akan bertambah berlipat-lipat, kebajikan akan meredup dan berhenti berkembang.

    Pada zaman Kaliyuga, kehamilan di usia remaja bukanlah hal yang asing lagi. Penyebab utamanya kebanyakan karena dampak sosial dari pergaulan yang dijadikan salah satu kebutuhan utama dalam hidup.

    Pada zaman tersebut, umat manusia menjadi semakin pendek, raganya melemah secara mental dan rohaniah.

    Pada zaman Kaliyuga, para guru akan dilawan oleh para muridnya. Mereka perlahan-lahan kehilangan rasa hormat. Pelajarannya akan dicela dan Kama (nafsu) akan mengontrol semua keinginan manusia.

    Semakin bertambahnya orang-orang berdosa, keadilan menjadi ternoda, dan kemarahan Tuhan akan mendera. Orang-orang berdosa akan dihukum melalui kejadian yang disebabkan oleh kuasa Tuhan, tetapi orang-orang yang masih hidup dan sempat menyaksikannya masih punya kesempatan untuk bertobat, atau tidak bertobat dan ikut dihukum bersama orang-orang berdosa yang lain.

    Ketika pohon-pohon berhenti berbunga, dan pohon-pohon buah berhenti berbuah, maka pada saat itulah masa-masa menjelang akhirnya zaman Kaliyuga. Hujan akan turun bukan pada musimnya ketika akhir zaman Kaliyuga sudah mendekat.

    BalasHapus
  48. Secara TK, bisa kita urutkan sbb:

    a). Satuan ukuran waktu yg besar

    - 1 Maha Kalpa atau Brahma Ayu = 100 tahun Brahma = 311,04 Triliun Tahun = 3.1104 X 1014 Tahun matahari = 311.040.000.000.000 tahun matahari.
    - 360 hari Brahma = 1 Tahun Brahma = 3.110,4 Miliar Tahun = 3,1104 Triliun Tahun
    - 2 Kalpa = 1 hari Brahma = 2.000 Maha Yuga = 8,64 Miliar Tahun
    - 1000 Maha Yuga = 1 Kalpa = 4,32 Miliar Tahun = Siang hari Brahma
    - 10 Yug = 1 Maha Yuga = 4,32 Juta Tahun
    - 4 Yug = 1 Satya Yuga = 1728.000 tahun
    - 3 Yug = 1 Treta Yuga = 1296.000 tahun
    - 2 Yug = 1 Dwapar Yuga = 864.000 tahun
    - 432 Sahasrabda = 1 Kali Yuga atau Yuga = 432.000 tahun

    BalasHapus
  49. b). Satuan ukuran Waktu yg kecil

    - 10 Shatabda = 1 Sahasrabda = 1 Milenium = 1.000 tahun.........(abda=abad bhs Indo)
    - 100 Years = 1 Shatabda
    - 6 Ritu = 12 Maas = 1 Varsha = 1 Tahun
    - 2 Maas = 1 Ritu = 1 Season
    - 2 Paksha = 1 Maas = 1 Bulan
    - 15 divas = 1 Paksha = 1 Fortnight
    - 7 divas = 1 Saptah = 1 minggu
    - 60 Ghatikas = 1 divas = 1 hari atau 24 Jam
    - 60 Palas = 1 Ghatika = 24 Menit
    - 60 Vipalas = 1 Pala = 24 detik
    - 3 Nimesh = 1 Vipala = 0,4 detik
    - 30 Nimesha = 1 Prana = 4 detik
    - 45 Tatpara = 1 Nimesha
    - 100 Truti = 1 Tatpara
    - TRUTI = 1/33.750 detik ....(adalah unit terkecil dari waktu dalam Veda)

    BalasHapus
  50. Satuan turunan dari waktu yang lain;

    - 2 Ghatkas = 1 Muhurta = 48 Menit
    - 60 Ghatikas = 30 Muhurtas = 1 Hari
    - 2,5 Ghatikas = 1 Hora ...(Hour bhs Ingg)= 1 Jam
    - 2 Paksas = 1 Maas = 1 Bulan

    # Shukla Paksha (waktu setelah bulan purnama s/d bulan mati)
    # Krishna Paksha (waktu setelah bulan mati s/d bulan purnama)



    Jadi kemunculan Kalki Awatara masih sangat2 lama (skitar lgi 432.000an th), sedangkan Nabi Muhamad sdh muncul di awal2 Kaliyuga.

    BalasHapus
  51. minimal anada bisa baca weda n jadi profesor dulu untuk membantah...gkgkgkgkgk

    BalasHapus
  52. Islam is evil religion.muslims are mlechas .islam prophet mohamad raped 6 year old aiyasha

    BalasHapus
  53. Pea lo semua.pada ngku punya tuhan, tapi ga tau arti Tuhan?
    yaitu ;
    1. Absolut
    2. Kekal / abadi
    3. Tidak berdarah
    4. Tidak lahir dari seorang manusia (ibu)


    itu aja dulu kalian pahami

    BalasHapus
  54. Lanat Allah SWT bagi penyembah latta uzza, quhwallah huahad, Allah Hussamad, lam yalid walam yulad walamyakullahukufuan ahad.

    lakum di nukum waliyadin

    BalasHapus
  55. smwa agama baik dn mngajarkan kbaikan, yg tdk baik itu manusia ny, jgn salahkan agamnya, tp tdk smua agama benar, agama yg bnar hanya brsumber dr Tuhan, bukan hanya khyalan. Cerita2 dn perkiraan manusia, ajaran yg tdk hanya d pahami dgn hati tp juga dpt dtrima akal dn logika. ajaran yg mnyeluruh d stiap bidang khidupan, yg mngatur umatny dlm ahklak, akidah, sosial, bhkan ilmu pngetahuan skalipun dn sbagainy,,, mari mngkaji dgn akal dn hati

    BalasHapus
  56. ISLAM = Ikut Setan Lewat Ajaran Mohamad

    BalasHapus
    Balasan
    1. LOE KNP BARUSAN NJENGGONG2 LOE ANJING YA?OH PANTESAN AJA ORANG YANG TIDUR AMA MAK LOE BUKAN MANUSIA KOQ TAPI BINATANG,...

      Hapus
  57. Ya, semoga kalian semua masuk surga... Lalu berantem di surga... Biar sy yg masuk neraka.... Trus jadi hamba Allah, biarpun menjadi bara untuk kalian di neraka...

    BalasHapus
  58. sebaik-baik otak, adalah yang dipakai untuk berfikir, bukan untuk dijedot-jedotin ke lantai

    BalasHapus
  59. Inilah mentaliti orang Islam.Suka mengutuk agama lain tanpa mengenalinya terlebih dahulu.Terlalu fanatik dan extremis dalam hal agama.Orang hindu seperti saya tidak mahu membandingkan agama kami denganmu kerana kami percaya pada kesahihan dan ketulenan agama kami yang sudah pun wujud sejak kewujudan alam semesta.Kewujudan perbandingan agama dalam islam dengan jelas menunjukkan bahawa orang islam tidak mempercayai islam dengan sepenuh hati.Pada pandangan saya,kalaulah islam itu sempurna(perfect) mengapa nak bandingkannya dengan agama orang lain.Agama saya ajar saya untuk tidak mengutuk atau mempersendakan agama lain.Ini kerana dalam konsep sanatana dharma semua agama yang wujud di dunia mempunyai motif yang sama ianya untuk membawa penganutnya ke jalan kebenaran/mengenali PENCIPTA YANG MAHA AGUNG.Kewujudan orang Islam merupakan suatu bencana.Kamulah asura(demon) yang lahir pada zaman Kaliyuga ini.Kononnya "RELIGION OF PEACE" tapi dari dulu sampai sekarang orang islam hanya membawa kezaliman,peperangan,kebencian,kemusnahan,mengorbankan jutaan nyawa orang yang tidak berdosa,dan yang paling mengagumkan ialah orang islam pandai dalam 'brainwashing',merogol anank sendiri,melayan wanita seperti barang,memulakan keganasan,etc...Semua kejahatan dan kezaliman di dunia berpunca dari negara islam dan orang orang islam...Harap haraplah golongan muda islam yang boleh berfikir dengan rasional tidak bertindak bodoh seperti sesetengah MELAYU BODOH

    BalasHapus
    Balasan
    1. 22 negara arab bersatu.. masih kalah dengan islam di indonesia. tapi knapa islam indonesia tdk menggunakan paham islam.. karna islam masih menghormati kalian kaum minoritas.. pancasila juga hadiah dari islam soekarno dan NU. jadi tiang ngidih jangan menjelekkan umat mayoritas yg sudah menghormati kalian. klw ingin koment menentang silakan tapi jangan dengan kata kata kasar

      Hapus
    2. kalo bukann karena seluruh org indonesia bersatu melawan penjajah , indonesia tidak akakn merdeka

      kalo cuma orang islam aja yang perang melawan penjajah, indonesia juga tidak akan merdeka ampe sekarang

      bung karno uda menyadari kalo untuk melawan penjajah itu harus bersatu smw , islam kristen , buddha , hindu dll, bukan berpengangan dengan paham masing" agama

      bung karno juga telah menyadari dalam pembuatan pancasila penghapusan kata " ...syariat islam bagi pemeluknya " pada sila pertama , karena hal tersebut akan menyebabkan perpecahan di indonesia , dan akan memberikan celah agi penjajah untuk merusak indonesia lagi

      jadi kesimpulannya bukan karena " ...islam masih menghormati kalian kaum minoritas ... " karena Bung Karno menyadari Indonesia bukan negara untuk mayoritas , tapi negara untuk masyarakat indonesia yang saling berbaur tanpa adanya jurang pemisah seperti saat ini

      Hapus
    3. kenapa kami sebagai kaum minoritas, sering dilecehkan?

      Hapus
    4. @danix
      hadiah itu kita dapat di surga bro, ngentot am 72 lonte, nikmatnyaaaa

      Hapus
  60. Untuk non muslim coba renungkan apa benar islam, coba renungkan dengan hati yanglapang. Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang islam saya hanya mau mengatakan pada anda-anda semua, apa yang menyebabkan orang-orang diluar islam masuk islam, toh mereka bukan orang-orang bodoh, mereka orang-orang pintar! tidak seperti kita hanya bisanya ngomong jorok. anda hanya bisa menghina tanpa mencerna perkataan anda hanya luapan emosi belaka. Ah,! anda terlalu beremosi sampai-sampai anda tidak malu pada dirimu sendiri apa itu namanya orang-orang yang telah menjalankan agama yang benar. Sekali lagi saya katakan untuk anda-anda yang ngomongnya jorok-jorok suka menghina islam coba pelajari islam dengan ilmu pengetahuan mudah-mudahan anda akan menjadi orang-orang pintar sebagaimana saudara-saudaramu yang telah mendapatkannya, saya doakan, amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk non muslim coba renungkan apa benar islam, coba renungkan dengan hati yanglapang. Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang islam saya hanya mau mengatakan pada anda-anda semua, apa yang menyebabkan orang-orang diluar islam masuk islam, toh mereka bukan orang-orang bodoh, mereka orang-orang pintar!
      --------------------------------------------------
      Treima kasih utk ajakannya,,,,,,kami pun tdk bodoh2 amat menelan informasi mentah2 yg sgera kami telan, tntunya kami menelaah dulu, klarifikasi dan lain sebagainya.

      yang anda bilang org2 di luar islam masuk islam ini cakupannya yg mana? apakah yg di Indonesia atau di atau di negara barat? atau sluruh dunia?

      Klw di Indonesia Anda bisa baca sejarah Keruntuhan Majapahit(kerajaan Hindu Buddha).........

      atau bila yg anda maksud di Eropa, muslim di sana skrg memang banyak tapai ini sbagaian besar karena imigrasi, muslim2 dari moroco, etiopia, atau timur tengah bermigrasi kesana, inilah yg sering diasumsikan bahwa islam pesat di sana, sedang Negara Barat sndiri pnduduk pribuminya sering demo utk mnetop muslim2 yg bermigrasi kesana.....

      Hapus
    2. saudara ku muslim.. bagaimanapun dari sisi manapun agama samawi berbeda dengan non samawi... karna agama samawi berdasarkan silsilah ibrahim.. yaitu majusi, yahudi, kristen, islam semuanya menyembah allah atau bapa allah.. sedangkan agama non samawi hindu dan budha tidak menyembah allah.. jadi di pandang dari sudut manapun tidak akan di temukan ksamaan.. jadi gak usah berttengkar..

      Hapus
    3. Agama samawi (langit) itu sebenar cuma ada 2, yaitu yahudi dan kristen. islam itu sebenarnya maunya pengen ikut2an masuk ke kelompok yg dua ini. Nama tuhannya aja berbeda... tuhannya yahudi & kristen = YHWE, sedangkan sembahannya orang islam = allah (dewa pagannya orang arab).

      Hapus
    4. orang kristen di indonesia dan kristen di negara2 islam lainnya selama ini kena tipu. Umat islam yg berkuasa memaksakan agar nama "allah"(dewa pagannya orang arab) diterjemahkan ke kitab2nya orang kristen sebagai pengganti tuhan/YHWE.

      Hapus
    5. anda salah.. kita orang islam yahudi kristen pertama dari 2 orang adam dan hawa. selanjutnya ibrahim mempunyai anak ismail silsilah ke mohammamad. dan ishaq ke silsilah ke maria dan melahirkan al masih.yesus atau isa.

      Hapus
  61. nyaman tiange uling bali hindu.. saya ingin kalian komen menggunakan ilmu weda. jangan sampai anda berbicara tentang kejelekan nabi. len islam memang extrim knapa tidak dari dulu membumi hanguskan bali. orang islam masih hormat kok dengan hindu.. buktinya NU dan soekarno menhadiahkan paham pancasila.. padahal klw di lihat islam indonesia ini terbesar di dunia. itu karna kami masih menghormati kalian kaum minoritas. jadi tolong jangan berkata kasar tentang nabi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mengapa islam tidak dari dulu membumihanguskan bali? simple, karena di bali mereka minoritas.
      dimana orang islam menjadi minoritas, mereka bersikap pengecut, tapi ketika menjadi mayoritas, mereka selalu membuat ulah, gebukin pedagang warung, konvoi dengan senjata tajam di jalan raya, bakar gereja dsb, itu memang sudah sifatnya.

      "orang islam masih hormat dengan hindu..."
      wah, ente mesti lihat bagaimana perlakuan orang islam terhadap hindu di pakistan

      Hapus
    2. baiklah.. memang skrg banyak organisasi menyimpang dan kluar dari norma norma islam yg sudah di akui sesat oleh umaty islam seperti ahmadiyah.. JI.. dll. ingat bom bali.. yg melakukan segelintir orang JI. tapi kami umat islam mengutuk krass kjadian itu... coba anda berfikir berapa orang yg mlakukan itu. saya dan kluarga hidup di bali krna mendapat hadiah tanah dari raja klungkung.. itu krna kluarga muslim saya ikut membela kerajaan hindu klungkung dari penjajah. krna sejarah itu kami haruss mluruskan bagaimana hubungan erat islam dan hindu bali

      Hapus
  62. Jika memang benar teori di atas, knpa harus di simpulkan kalau agam hindu yg harus msk islam?
    Kenpa gac islamnya saja yang msuk hindu?
    Bisa jadi islam itu meriu hndu. Buktinya saja orang indonesia dulu agama hindu, dan setelah islam masuk dan mempenharuhi merreka jadi islam. Itu berarti islab itu agma yh cma bisa mempengaruhi orng lain. Cba kalian tonton atau baca cerita "kian santang", raden kian santang dipengaruhi islam, dan ayah danya tidak mau masuk islam, sehingga kiansantang membunuh ayahandanya hara karena tidak mau masuk islam! agama islam agama yang memaksa!
    ya gac?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini tulisan dari seseorang penulis yang bernama “Damar Shashangka”. Saya telah mendapat ijin dari beliau untuk mengunggah tulisan ini, sebagai bahan belajar, sebagai pembanding versi lain tentang peran Wali Songo di Nusantara yang patut dikaji atau setidaknya sebagai bahan perbandingan atas versi lainnya.


      BENARKAH MASUKNYA ISLAM KE NUSANTARA BERLANGSUNG DENGAN JALAN DAMAI?
      TIDAKKAH ADA DARAH YANG TERTUMPAH?

      CATATAN INI HANYA SEKEDAR MENGUNGKAP FAKTA MASA LALU YANG SEBENARNYA , SEBAGAI BAHAN RENUNGAN KITA SEMUA AGAR TIDAK TERULANG LAGI.

      http://www.facebook.com/notes/kumpulan-dongeng-cerita-rakyat/misi-peng-islam-an-nusantara-bag-1/10151493768618756

      Hapus
  63. yang pasti yg bikin blog ini orang aneh plus gila dan kurang kerjaan...ck..ck..ck...masih banyak kerjaan lain yg lebih bermanfaat cuk...!!!

    BalasHapus
  64. nak blog = orang bodoh bikin blog

    BalasHapus
  65. dari pada masuk islam mendingan ane KRISTEN ato yang lain lainnya toh, mereka gak se extremis seperi kalian

    BalasHapus
  66. ahhh andai kan di suruh masuk islam mendingan ane masuk kristen ato yang lainnya hahahahaha

    BalasHapus


  67. QS. Al-Ikhlas (112) : 1 = Chandogya Upanishad Ch. 6 Sec. 2 V. 1 –> Tuhan hanya satu.
    QS. Al-Ikhlas (112) : 2 = Bhagavat Gita Ch. 10 V. 3 –> Dia adalah Tuhan semesta alam
    QS. Al-Ikhlas (112) : 3 = Shvetashatara Upanishad Ch. 6 V. 9 –> Tuhan tidak punya bapak & ibu
    QS. Al-Ikhlas (112) : 4 = Shvetashatara Upanishad Ch. 4 v. 19 dan Yajurveda Ch. 32 V. 3 –> tidak ada yg menyerupai Tuhan

    Ayat2x dalam QS. Al-Ikhlas dalam Al-Qur’an dan ayat2x dalam kitab2x Hindu tadi adalah merupakan batu ujian terhadap keimanan. Jika ada yg mengatakan bahwa dia atau sesuatu itu Tuhan, masukkan pada ayat2x dari Qur’an dan kitab2x Hindu tadi, bila lulus, maka dia atau sesuatu itu benar adalah Tuhan, tapi kalau gagal maka dia/sesuatu itu bukanlah Tuhan.

    BalasHapus
  68. Ada “sebagian” umat Hindu yg menyatakan bahwa Bhagwan Rajneesh adalah Tuhan. Dalam kitab suci Hindu memang tidak ada satupun yg menyatakan dia adalah Tuhan, tapi ada orang2x yg menyatakan dia sbg Tuhan. Untuk mengetahui seseorang/sesuatu adalah Tuhan, masukkan dalam ayat2x tadi, kalau lulus, dia benar Tuhan, kalau tidak berarti dia “Tuhan palsu”.

    Al-Ikhlas ayat 1 : dia unik / hanya satu2xnya? Tidak. Masih banyak orang lain yg mengaku sebagai Tuhan. Banyak orang juga menjalani kehidupan seperti dia : makan, minum, tidur, berbicara, dll.

    Al-Ikhlas ayat 2 : dia mutlak dan abadi? Tidak. Dia penderita asma, penyakit gula, dan nyeri punggung kronis. Tuhan penyakitan? Dan pada akhirnya dia juga mati seperti manusia lainnya. Tuhan mati?

    Al-Ikhlas ayat 3 : dia tidak dilahirkan dan tidak punya ayah-ibu? Dia lahir di India dan punya ayah-ibu. Th 1981 dia pergi ke Amerika dan melakukan ribuan kunjungan di Amerika, kemudian membangun sebuah kota di daerah Oregon yg bernama Rajneesh furm. Tapi kemudian dia ditangkap di Amerika dan pemerintah Amerika menaruhnya di Furmbash. Dan dia mengaku sebagai Tuhan di Amerika. Dan orang yg mengaku Tuhan itu minta rokok ketika di penjara. Tuhan dipenjara? Tuhan minta rokok? Setelah dia kembali ke India, di kota Puna dia kembali membuat markas yg dikenal sbg masyarakat Osho. Di sana ada sebuah prasasti bertuliskan “Rajneesh tidak pernah lahir dan tidak pernah mati, pernah singgah di planet bumi pada tgl 11 des 1991 s/d 19 jan 1990”. Tapi mungkin mereka lupa mencantumkan kalau ia pernah tidak diijinkan masuk ke 21 negara karena tidak punya visa. Tuhan yg menciptakan dunia harus mengemis visa untuk masuk ke negara2x yg terdapat dalam bumi yg telah diciptakan-Nya ?

    Al-Ikhlas ayat 4 : tidak ada makhluk yg menyerupai Tuhan. Jadi apapun dan siapapun di jagat raya ini yg dibandingkan dg Tuhan, maka dia bukanlah Tuhan. Rajneesh adalah manusia yg sama dg manusia lain. Makhluk apapun di alam semesta ini tidak ada yg akan lolos dari ayat ini untuk dapat dinyatakan sebagai Tuhan.

    Orang Islam memanggil Tuhannya dengan nama “Allah”. Sekalipun kata “Allah” secara umum bisa diartikan sebagai Tuhan, tapi nama ini adalah nama yg unik, benar2x menyatakan ke-esa-an Tuhan, tidak bisa seperti kata “God” dalam bahasa Inggris yg bisa jadi Gods, Godes, God father, God mother, dll. yg tidak dapat digunakan untuk meyatakan ke-esa-an Tuhan. Bahkan kalau dalam bahasa Indonesia kita mengenal dua kata yg berbeda untuk “Tuhan” dan “Dewa”, maka kata “God” dalam bahasa Inggris tidak bisa membedakannya. Misalnya kata “God of gambler” bukan diartikan sebagai Tuhannya penjudi, tapi diartikan sebagai Dewa Judi.

    BalasHapus
  69. Hanya ingin menengahi debat ini yang hampir menjurus kepada disintegrasi.
    Kawan2 sekalian,janganlah kita saling menghakimi agama lain jila kita tidak punya basic/perspektif dalam memberikan argumen. Kita semua mempunyai hak untuk merasa yang paling benar,tetapi kebenaran yang sejati hanya milik Tuhan..bagi kawan2 pemeluk Hindu,saya selaku muslim mengucapkan permohonan maaf atas tulisan ini,,memang seharusnya penulisan judul dan isi tulisan ini seyogyanya ditulis dengan penggunaan kalimat yang tetap menjaga toleransi antar umat beragama..bagi teman2 nasrani,amat disayangkan jika teman2 banyak yang justru ikut memberi argumen penyerangan terhadap islam n tidak malah memberikan penengahan atas debat ini sebagai bentuk pluralisme..bagi teman2 muslim juga begitu,kita haruslah menunjukkan bahwa agama kita fleksibel dengan mengikuti tuntunan Alquran n Assunah 'lakum dinukum walliyaddin'..kita yakin bahwa agama kita yang paling benar,kita juga yakin bahwa kita mempunyai cara masing2 untuk mencari kebenaran hakiki demi sebuah prinsip n pegangan dalam hidup..Tuhan maha mendengar doa umatnya,baik agama dr apapun n latar belakang apapun,,saya percaya bahwa teman2 semua beragama berdasrkan pencarian kebenaran hakiki melalui renungan spiritual n empirikal,bukan hanya karena faktor keluarga,,menjadi manusia yang baik bagi manusia lainnya (habluminannas), n menjadi manusia yang mulia di sisi Tuhan (hablumminallah)..janganlah menjustifikasi sebuah agama hanya karena perilaku umatnya,d semua tempat d muka bumi ini pasti banyak keburukan entah itu mayoritas agama A atau B..teroris yang identik muslim itu sendiri hanya sebuah bentuk clash of civilization (benturan peradaban),pandangan fundamentalisme yg lahir utk pemurnian agama,,hal tersebut bs dilakukan oleh agama manapun..kamipun sebagai muslim juga tidak menerima hal tersebut,atau mungkin bs contoh lainnya ketika jerman dengan paham lebensraum'nya atau italia masa Mussolini yg berusaha mengobarkan semangat "italia iredenta" akhirnya mengobarkan perang dunia II..majukan agam kita dengan sikap n sifat yang sesuai ajaran agama kita..semangat pluralisme,semoga Tuhan beserta kita semua..

    BalasHapus
  70. rINDU KUAT MANUSIAM INGIN MASUK ISLAH IALAH DIDALAM AJARAN ISLAM:

    BISA POLIGAMI...KAWIN CEREAI, KAWIN KONTRAK..,BISA BERZIAN SEPERTI NABI YANG MULIAH mUHAMMAD BERZINA DENGA mARYAH BABU DARI HAFSA ISTRI MUHAMMAD...? INI KEINDAHAN ISLAM, DAN JUGA DAPAT MERAMPAS ISTRI ORANG...?m SEPERTI KISAH BERAhi muhammad denga istri anak angkatnya zaid...akhir zaid harus vereikan Zaenab untuk dapat memenuhi berahi cabul Muhammad terhadap Zaeneb...? inilah keindahan agama ciptaan Muhammad islam dalam mencari kepuasan seksueel kehidupan manusia muslim.

    BalasHapus
  71. assalamualaikum buat muslim yang lindungi oleh allah subhanawataalla arrahman dan arrahim.hindari peredebatan ini dan tunggu saja kebenaran pada hari kiamat.

    BalasHapus
  72. mau tahu proses terciptanya alam semesta? terciptanya berbagai materi, tumbuhan, hewan, manusia? akal, pikiran?
    baca Weda dulu bro...!!
    sekalian kalo mau tahu kapan kiamat yg sebenarnya baca weda juga bro....
    kalo udah.. nikmati hidup deh... dg cara loe..
    kagak ada yg maksa...

    BalasHapus