William Brown, profesor yang menemukan tumbuhan bertasbih masuk Islam


Pada sebuah penelitian ilmiah yang diberitakan oleh sebuah majalah sains terkenal, Journal of plant Molecular Biologist, menyebutkan bahwa sekelompok ilmuwan yang mengadakan penelitian mendapatkan suara halus yang keluar dari sebagian tumbuhan yang tidak biasa didengar oleh telinga biasa. Suara tersebut berhasil disimpan dan direkam dengan sebuah alat perekam tercanggih yang pernah ada.

Para ilmuwan selama hampir 3 tahun meneliti fenomena yang mencengangkan ini berhasil menganalisis denyutan atau detak suara tersebut sehingga menjadi isyarat-isyarat yang bersifat cahaya elektrik (kahrudhahiyah) dengan sebuah alat yang bernama Oscilloscope. Akhirnya para ilmuwan tersebut bisa menyaksikan denyutan cahaya elektrik itu berulang lebih dari 1000 kali dalam satu detik.

Prof. William Brown yang memimpin para pakar sains untuk mengkaji fenomena tersebut mengisyaratkan setelah dicapainya hasil bahwasanya tidak ada penafsiran ilmiah atas fenomena tersebut. Padahal seperti diakui oleh sang professor bahwa pihaknya telah menyerahkan hasil penelitian mereka kepada universitas-universitas serta pusat-pusat kajian di Amerika juga Eropa, akan tetapi semuanya tidak sanggup menfsirkan fenomena itu bahkan semuanya tercengang tidak tahu harus berkomentar apa...

Pada kesempatan terakhir, fenomena tersebut dihadapkan dan dikaji oleh para pakar dari Britania, dan diantara mereka ada seorang ilmuwan muslim yang berasal dari India. Setelah 5 hari mengadakan mengadakan penelitian dan pengkajian ternyata para ilmuwan dari Inggris tersebut angkat tangan. Sang ilmuwan muslim tersebut mengatakan: "Kami umat Islam tahu tafsir dan makna dari fenomena ini, bahkan semenjak 1400 tahun yang lalu".

Maka para ilmuwan yang hadir pun tersentak dengan pernyataan tersebut, dan meminta dengan sangat untuk menunjukkan tafsir dan makna dari kejadian itu.
Sang ilmuwan muslim segera menyitir firman Allah:
"....Dan tak ada sesuatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya,tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka.Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun" (QS.Al-Israa': 44)

Tidaklah suara denyutan itu melainkan lafadz jalalah (nama Allah Azza wa Jalla) sebagaimana tampak dalam layer (Oscilloscope) .Maka keheningan dan keheranan luarbiasa menghiasi aula dimana para ilmuwan muslim tersebut berbicara.

SubhanalLaah, Maha Suci Allah! Ini adalah salah satu mukjizat dari sekian banyak mukjizat agama yang haq ini!! Segala sesuatu bertasbih menggunakan nama Allah Jalla wa 'Ala. Akhirnya orang yang bertanggung-jawab terhadap penelitian ini, yaitu Prof. William Brown menemui sang ilmuwan muslim untuk mendiskusikan tentang agama yang dibawa oleh seorang Nabi yang ummi (tidak bisa baca tulis) sebelum 1400 tahun lalu tentang fenomena ini. Maka ilmuwan tersebut pun menerangkan kepadanya tentang Islam, setelah itu ia menghadiahkan alQur'an dan terjemahnya kepada sang professor.

Selang beberapa hari setelah itu, professor William mengadakan ceramah di universitas Carnich - Miloun, ia mengatakan: "Dalam hidupku, aku belum pernah menemukan fenomena semacam ini selama 30 tahun menekuni pekerjaan ini, dan tidak ada seorang ilmuwan pun dari mereka yang melakukan dari mereka yang melakukan pengkajian yang sanggup menafsirkan apa makna dari fenomena ini. Begitu pula tidak pernah ditemukan kejadian alam yang bisa menafsirinya. Akan tetapi satu-satunya tafsir yang bisa kita temukan adalah didalam alQur'an. Hal ini tidak memberikan pilihan lain buatku selain mengucapkan "Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah yang haq melainkan Allah, dan bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya"

Sang professor ini telah mengumumkan Islam nya dihadapan para hadirin yang sedang terperangah.

Sumber

25 komentar:

  1. Balasan
    1. Ajubbillah berrakalloh...
      Gw kirain td dia penemu kontol bertasbih.

      Hapus
  2. Hoax doank taunya islam..gila memang..mana buktinya..mana link nya..biar gua percaya deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ckckckck... nanti di akherat ente bakal tw....

      Hapus
  3. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MASING-MASING,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN GERAM PASANG TARING KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    BalasHapus
  4. Mau aja dibegoin berita..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau aja ditipu penjajah, apa pd nya nganut agama penjajah

      Hapus
    2. Belanda datang ke Indonesia bukan untuk nyebarin agama Kristen, tapi untuk mengambil sumber daya alam Indonesia.

      Pikir saja pakai otakmu, memangnya susah ya bagi Belanda untuk mengkristenkan seluruh Indonesia? Punya waktu menjajah 350 tahun cui!

      Makanya Belanda sengaja nggak Kristenin Indonesia takut orang-orang Indonesia jadi pinter, makanya dibiarin agamanya Islam aja biar bisa dibodoh-bodohi!

      Otaknya di upgrade slim

      Hapus
    3. Ya tetep aja antonim gausah bela belain kristen kristen tuh sampah, buktinya yang merdekain orang indonesia tuh orang islam bukan orang kristen, presiden pertama kali di indonesia juga orang islam bukan orang kristen

      Hapus
    4. Setelah mengetahui siapa dan perbuatan muhammad sebenarnya maka sang profesor murtad lagi. Katanya.. cuma pedofil yg ngawinin bocah, cuma orang brengsek yg ngawini menantunya sendiri, cuma bukunya (alquran) orang dungu yg mengatakan petir adalah suara malaikat yg bertasbih, meteor adalah panah berapi yg ditembakkan malaikat kepada setan yg nguping pembicaraan di surga, lebah makanannya buah buahan. Katanya Alquran adalah buku yg ditulis oleh orang Dungu (muhammad) untuk orang yg lebih dungu bin goblok ( muslim).

      Hapus
  5. www.kristologis.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Subhanallah. Maha BESAR Allah dgn segala keBESARanNYA! Berbahagialah orang2 yg mendpt Hidayah. Amin ya rab..

    BalasHapus
  7. alhamdulillah...banyak juga ya non muslim yang masuk situs ini,,,,awalnya sih mencela'..insya allah mereka nanti akan mualaf

    BalasHapus
  8. Hidayah itu hanya untuk orang (kaum) yang mau berfikir..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, hidayah itu hanya utk org2 yg memikirkan kelamin anak kecil :D

      Hapus
  9. Yesus diangkat menjadi tuhan oleh kaisar romawi 325 SM jadi sebelumnya dia bukan tuhan..........and tuhan ko dilantik manusia...........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaaaaa bner sdrku btul2 gk msk akal

      Hapus
    2. Muhammad itu dulunya seorang dukun sihir yg hobi bertapa dan penyembah batu meteor hajar aswad....... Tapi setelah ia dicekek Setan Goa Hira dan lari ketakutan. Kemudian untuk menghibur suaminya yg buta huruf khadija melakukan tes kepada setan tersebut dengan Memasukkan kepala muhammad keselangkangan.. katanya, jika yg kau (muhammad) temui adlh setan maka dia tak akan lari, tapi jika malaekat maka dia akan lari karena malu (mungkin mxdny malu liat memek khadija yg dah keriput)... agar suaminya senang maka khadija mengatakan kepada muhammad yg memcekiknya adalah malaekat jibril.
      Karena muhammad berasal dari keluarga miskin yg hidupnya menjadi baik karena sebagai budak khadija yg kemudian dijadikan suami oleh khadija, ia menjadi senang dan merasa mendapat kesempatan untuk berkuasa dan dihormati. Yaitu mengaku sebagai nabi.....
      Jadi yg mengangkat muhammad sebagai nabi adl kahdija didukung oleh waraqah bin naufal dan tentunya kemaun yg menggebu muhammad.... Itu sebabnya saat khadija masih hidup muhammad gak berani macam macam karena muhammad takut semua cerita kebohongan tentang kenabian yg dingkat istrinya akan terbongkar.

      Ngangkat nabi kok istrinya... emangnya perusahaan

      Hapus
  10. iya bener... hanya2 orang2 yg tertutup mata, hati dan pikiranx yg gak percaya akan adanya Allah SWT... I love Allah very much...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah SWT adalah Satan karena begelar Maha Mematikan (al mumit) dan Maha Tipudaya (Khairul Makiriin)

      Hapus
  11. subhanallah...sang prof telah mendapat hidayah dari Allah swt. jangankan hanya seorang proffesor sedang Allah swt dan para malaikat pun telah bersyahadat dan bersholawat (QS. Al Ahzab : 56) dan percaya Islam adalah agama yang benar (QS Ali Imran:83). Wassalam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti dalam islam muhammad lebih tinggi kedudukannya dari allah swt dan malaikat karena mereka mengikuti agama muhammad yg diciptakan muhammad tahun 700an masehi. Sebelum muhammad menciptakan agama islam, agamanya allah swt dan malaikat apa ya.?
      Rendah sekali derjat tuhannya islam itu.. Pantas aja saat muhammad menginginkan perempuan sigap sekali allah swt dan jibril nurunin wahyu.. ternyata mereka berdua cuma budaknya muhammad.

      Hapus
    2. Anonim yang berkomentar : otak anda ini dangkal sekali. pelajari dulu tentang ISLAM, baru anda akan tahu.
      muhammad itu hanya utusan Allah, jibril utusan Allah. Muhammad hanya menjalani perintah Allah, untuk menuntun umat Muslim ke jalan yang benar.
      Semoga anda cepat mendapatkan hidayah.
      atau kita sama-sama tunggu kiamat datang, dan ANDA AKAN TAU KEBENARAN ISLAM

      Hapus
    3. Ok..kamu yg otaknya dalam.. muhammad memang ngomongnya dia cuma utusan allah tapi dari literatur islam ayat ayat yg diturunkan tergantung kebutuhan atau keadaan muhammad.
      Contoh, saat muhammad menginginkan aisyah muhammad ngomong wahyu yg mendukung keinginannya itu. Saat muhammad menipu istrinya hafsa dan mencabuli budak hafsah (mariyah), saat kepergok muhammad nurunin ayat allahnya untuk membela keinginannya itu. Saat muhammad menginginkan menantunya Zainab turun ayat dari allahnya.... ingat, semua wahyu qur'an asalnya dari ucapan muhammad... Apa allah swt tuhan yg tak bermoral sehingga aib seperti itu bukannya menegor nabi malah mendukungnya. Jika kau punya menantu perempuan, coba kau suruh anakmu menceraikannya karena ingin kau kawini.. apa kata dunia.... Serendah itukah moral nabi dan allahmu...
      ............................................
      Aku tak butuh hidayah allahmu....
      ..............................................
      Kebenaran dan Kepantasan moral tidak perlu nunggu sampai kiamat, apa yg tidak kau inginkan dilakukan orang lain padamu jangan kau lakukan pada orang lain.
      Muhammad berpesan kepada istri istrinya agar tidak kawin kalau dia wafat. Artinya dia tidak rela istrinya jadi milik orang lain. Tapi kenapa istri anaknya Zaid dirampasnya. Apa manusia seperti ini bisa dijadikan teladan?... Kebenaran universal adalah Sesuatu perbuatan yang tidak merugikan diri sendiri juga orang lain.
      Dan setahu saya dalam islam hanya ada Pembenaran bukan Kebenaran.

      Hapus
  12. http://mbg.cornell.edu/faculty-staff/faculty/brown.cfm
    link profil doi, William J. Brown, dan ga ada satu literaturpun yang bilang doi islam! bilang lagi ini konspirasi wahyudi? konspirasi amerika untuk nutup2in...sumpah jadi orang jgn terlalu tolol lah gan...

    mau bilang fanatik eropa? fanatik barat? kebenaran tetep kebenaran, aljazeera pasti nayangin kok kalo berita semacam ini. profesor yang pindah agama ditengah konferensi pasti jadi berita yang meledak gan...use your brain!

    BalasHapus