Ternyata proses pembangunan piramida terinspirasi dari Alquran


Sejak lama para ilmuwan bingung bagaimana cara sebuah piramida dibangun. Hal ini karena teknologi mengangkat batu-batu besar yang bisa mencapai ribuan kilogram ke puncak-puncak bangunan belum ditemukan di zamannya. Apa rahasia di balik pembangunan piramida ini?

Dalam edisi tanggal 1 Desember 2006, Koran Amerika Times menerbitkan berita ilmiah yang mengkonfirmasi bahwa Firaun menggunakan tanah liat untuk membangun piramida! Menurut penelitian tersebut disebutkan bahwa batu yang digunakan untuk membuat piramida adalah tanah liat yang dipanaskan hingga membentuk batu keras yang sulit dibedakan dengan batu aslinya.

Para ilmuwan mengatakan bahwa Firaun mahir dalam ilmu kimia dalam mengelola tanah liat hingga menjadi batu. Dan teknik tersebut menjadi hal yang sangat rahasia jika dilihat dari kodifikasi nomor di batu yang mereka tinggalkan.

Profesor Gilles Hug, dan Michel Profesor Barsoum menegaskan bahwa Piramida yang paling besar di Giza, terbuat dari dua jenis batu: batu alam dan batu-batu yang dibuat secara manual alias olahan tanah liat.

Dan dalam penelitian yang dipublikasikan oleh majalah "Journal of American Ceramic Society" menegaskan bahwa Firaun menggunakan jenis tanah slurry untuk membangun monumen yang tinggi, termasuk piramida. Karena tidak mungkin bagi seseorang untuk mengangkat batu berat ribuan kilogram. Sementara untuk dasarnya, Firaun menggunakan batu alam.

Piramida, dan lumpur yang sudah diolah menurut ukuran yang diinginkan dibakar untuk diletakkan di tempat yang paling tinggi.

Lumpur tersebut merupakan campuran lumpur kapur di tungku perapian yang dipanaskan dengan uap air garam dan berhasil membuat uap air sehingga membentuk campuran tanah liat. Kemudian olahan itu dituangkan dalam tempat yang disediakan di dinding piramida.

Profesor Davidovits telah mengambil batu piramida yang terbesar untuk dilakukan analisis dengan menggunakan mikroskop elektron terhadap batu tersebut dan menemukan jejak reaksi cepat yang menegaskan bahwa batu terbuat dari lumpur. Selama ini, tanpa penggunaan mikroskop elektron, ahli geologi belum mampu membedakan antara batu alam dan batu buatan.

Dengan metode pembuatan batu besar melalui cara ini, sang profesor membutuhkan waktu sepuluh hari hingga mirip dengan batu aslinya.

Sebelumnya, seorang ilmuwan Belgia, Guy Demortier, telah bertahun-tahun mencari jawaban dari rahasia di balik pembuatan batu besar di puncak-puncak piramida. Ia pun berkata, "Setelah bertahun-tahun melakukan riset dan studi, sekarang saya baru yakin bahwa piramida yang terletak di Mesir dibuat dengan menggunakan tanah liat."

Selama ini, ilmuwan hanya mempunyai jawaban yang fiktif soal cara membangun piramida Firaun. Bagaimana mengangkat batu-batu besar yang jumlahnya mencapai 2,8 juta batu. Waktu itu, mereka menyatakan secara fiktif bahwa orang Mesir kuno memiliki kemampuan mengangkat jutaan batu yang beratnya sekitar lima atau enam ribu kilogram!

Penemuan oleh Profesor Prancis Joseph Davidovits soal batu-batu piramida yang ternyata terbuat dari olahan lumpur ini memakan waktu sekitar dua puluh tahun.

Sebuah penelitian yang luas tentang piramida Bosnia, "Piramida Matahari" dan menjelaskan bahwa batu-batunya terbuat dari tanah liat! Ini menegaskan bahwa metode ini tersebar luas di masa lalu. (Gambar dari batu piramida).

Sebuah gambar yang digunakan dalam casting batu-batu kuno piramida matahari mengalir di Bosnia, dan kebenaran ilmiah mengatakan bahwa sangat jelas bahwa metode tertentu pada pengecoran batu berasal dari tanah liat telah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu dalam peradaban yang berbeda baik Rumania atau Firaun!

Alquran Ternyata Lebih Dulu Punya Jawaban
Jika dipahami lebih dalam, ternyata Alquran telah mengungkapkan hal ini dari beberapa ayat-ayat yang Allah firmankan. Antara lain:
"Dan berkata Fir'aun: 'Hai pembesar kaumku, aku tidak mengetahui Tuhan bagimu selain aku. Maka bakarlah Hai Haman untukku tanah liat kemudian buatkanlah untukku bangunan yang Tinggi supaya aku dapat naik melihat Tuhan Musa, dan Sesungguhnya aku benar-benar yakin bahwa Dia Termasuk orang-orang pendusta." (Al-Qashash:38)

Ayat ini menunjukkan rahasia dari teknologi konstruksi yang digunakan untuk bangunan tinggi sebuah monumen seperti disebutkan "buatkanlah untukku bangunan yang Tinggi". Teknik ini didasarkan pada lumpur dan panas seperti dalam ayat: "Maka bakarlah Hai Haman untukku tanah liat!"

Subhanallah! Ada bukti yang menunjukkan bahwa patung-patung raksasa dan tiang-tiang yang ditemukan dalam peradaban Rumania dan yang lainnya juga dibangun dari tanah liat! Dapat dikatakan: bahwa keajaiban Al Qur'an menunjukkan cara untuk membangun bangunan-bangunan dari tanah liat dan ini yang tidak diketahui pada waktu turunnya Alquran hingga zaman modern saat ini.

Siapa yang memberitahukan kepada Nabi saw tentang berita ini?
Al-Quran adalah kitab pertama yang mengungkapkan rahasia bangunan piramida, bukan para Ilmuwan Amerika dan Perancis. Pertanyaannya adalah:
Kita tahu bahwa Nabi saw tidak pergi ke Mesir dan tidak pernah melihat piramida, bahkan mungkin tidak pernah mendengar tentangnya. Kisah Firaun, terjadi sebelum masa Nabi saw ribuan tahun yang lalu, dan tidak ada satupun di muka bumi ini pada waktu itu yang mengetahui tentang rahasia piramida. Sebelum ini, para ilmuwan tidak yakin bahwa Firaun menggunakan tanah liat dan panas untuk membangun monumen tinggi kecuali beberapa tahun belakangan ini.

Bagaimana Nabi saw sebelum 1400 tahun yang lalu memberitahukan bahwa Firaun menggunakan tanah liat dan panas untuk membangun monumen ...
Ayat ini sangat jelas dan kuat membuktikan bahwa nabi Muhammad saw tidaklah membawa apapun dari padanya tetapi Allah yang menciptakan Firaun dan menenggelamkannya, dan Dia pula yang menyelamatkan nabi Musa ... Dan Dia pula yang memberitahukan kepada Nabi-Nya akan hakikat ilmiah ini, dan ayat ini menjadi saksi kebenaran kenabiannya pada zaman modern ini!!Subhanallah! Ambillah pelajaran, wahai orang-orang yang mempunyai akal.

Sumber

40 komentar:

  1. hihihihihihihihihi cukup guoblog :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah rahasia dari tuhan, manusia memang selalu/cenderung ingkar

      Hapus
  2. Balasan
    1. yaaaaah si agan ini bisanya cuma ngomong goblok doank. Berarti yg goblok agan donk soalnya bisanya cuma ngomong goblok doank. Ayo coba kasih bantahan yg ilmiah jadi ane bisa tau seberapa kualitas intelejensianya agan. Jujur ane orang bodo gan ga kaya agan yg ternyata lebih bodo dari ane :D

      Hapus
  3. judulnya salah tuh ... kok terinspirasi sedangkan alquran pda saat itu belum turun... alquran hanya mengungkapkan... tentang fakta kejadiannya ... jadi beda namanya inspirasi kalau isnpirasi ya berrti seblum dibangun piramida firaun pernah baca alquran dulu donk... ya tuhan ini artikel kok pembodohan umat muslim bgt ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan inspirasi, tapi konspirasi!

      Hapus
    2. betul, alquran memberikan fakta, yang tersurat, tentang inspirasi pembuatan piramid itu ilmu dari allah maka allah lah yang memberitahu kita lewat alquran. ok demikian mungkin judul saking tergesagesanya, yang jelas ada dalam alquran.

      Hapus
  4. yang punya blog agamanya apa??? "sengaja mengadu domba"

    BalasHapus
  5. pembodohan publik besar besaran TS pernah sekolah g sih

    BalasHapus
  6. capeeeww...deehh...!!

    BalasHapus
  7. Enggak usah jauh-jauh MESJID ISTIQLAL arsitek-nya benar-benar orang KRISTEN, TIDAK TERBANTAHKAN dan ENGGAK USAH DIBESAR-BESARKAN Tapi YANG JELAS PROSES PEMBANGUNAN KAKUS di RUMAH GUE MEMANG MUSLIM, karena gue yang bayar kuli nye....

    BalasHapus
    Balasan
    1. BABU GUE CINA LOLENG KRESTEN!

      Hapus
    2. memang itu fakta, orang islam membayar arsitek dengan mahal deh, sementara yang mbyar tukang wc kan keluar sedikit uang. jang an emosi deh, yang percaya ok yang tidak percaya silahkan ok juga....

      Hapus
  8. baca ini, nemu digoogle
    http://garudeyamantra.blogspot.com/2012/05/mesir-pra-pendudukan-bangsa-arab.html
    jangan biarkan Indonesia menjadi seperti mesir, hilang sifat ke-mesirannya

    BalasHapus
  9. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    BalasHapus
    Balasan
    1. diem lo!!!!

      Hapus
    2. wwkkwkwkwkkwkwk diem lo!!!!. Si agan kok kesel gan. Jangan kesel donk gan. Kayak anak kecil aja bertengkar kalah terus kesel abis ntu nangis deh wkwkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
  10. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM.

    GOBLOOOOOOOOOOOOOKKKKKK.... BORO-BORO KEBAKARAN JENGGOT.. NGAKAK SAMPE GULING-GULING SIH IYAAAA....

    BalasHapus
    Balasan
    1. masuk rumah sih iya..krn takut di fentungin...hahaha

      Hapus
  11. gini nih...makanya jgn suka bolos pelajaran PSPB, jgn banyak begaul di petamburan, jgn banyakan buka arrahmah, jangan banyakan zikir..tapi MIKIR...!!!!

    #arabisasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo menyangkut alquran dan muhammad muslim pasti mengabaikan otak... Pembunuh, perampok, penipu, cabul, pedofil seperti muhammad pasti Berahlak mulia dan suri teladan yg sepurna menurut muslim.

      Kalau menurut hukum yg ada di indo muhammad itu bukan nabi tapi napi.

      Hapus
  12. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    SAATNYA KITA BANTAI PARA KAFIR KRISTEN YG BERSEMBUNYI DI PATUNG YESUS ANAK HARAM

    BalasHapus
    Balasan
    1. eeeeh gan jangan gitu donk gan, Yesus itu kan sebetulnya Nabi Isa Nabinya orang Islam. Kita harusnya kasian ama orang Kristen krn mereka dah dikibuli ama pendeta-pendeta dan isi injil juga udah ga orisinil lagi, banyak yg diubah sesuai keinginan para pemuka agama Kristen.

      Hapus
  13. Nih si pangeran Willy mungkin mau coba hadapi tank USA pake tongkat kayu ya?? haha. Saya sih yakin Kristen yang benar. Memang di USA banyak yang menjadi Islam(sebenarnya lebih banyak Inggris sih). Haha, mana buktinya Wil? ada gak minimal kesaksian yang ada mukanya deh...hahahaha.

    Berita bodoh ini, ga masuk akal,Quran aja ada setalah zaman firaun, atau dia terinspirasi? Kalau gitu harusnya ada di quran.

    BalasHapus
  14. maksud kalimat ini apa sih?

    'Sebuah penelitian yang luas tentang piramida Bosnia, "Piramida Matahari" dan menjelaskan bahwa batu-batunya terbuat dari tanah liat! Ini menegaskan bahwa metode ini tersebar luas di masa lalu. (Gambar dari batu piramida).'

    apa di bosnia ada piramida juga?

    BalasHapus
  15. Piramida di bangun 3000thn sebelum masasehi, Yesus lahir 400 tahun baru Muhammad, mikir pake otak.. !!!!

    Bagaimana caranya terinspirasi dari Alquran???
    Alquran aja baru nongol,, halahhh---hallahhhh... yang punya blog, nyari sensasi doang, nyari duit dengan mengadudomba, biar bnyk pengunjung... susuwlah.. orang2 yang koment juga IDIOT2 semua, suram udah... semoga kiamat cepat datangnya bagimu!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. LO YG IDIOT, YESUS THO ORANG YANG MENGKHIANATI NABI ISA. NABI MUHAMMAD ADALAH HAL YANG PERTAMA KALI DICIPTAKAN OLEH ALLH SWT. MAKANYA LO JANGAN CUMA BACA KOMIK >>>

      Hapus
    2. Muhammad hal pertama yg dicipta? Lalu Adam? ..konsistensi Islami...

      Hapus
  16. Antum-antum semua tidak ferlu heran.
    Kebudayaan bangsa Mesir saat itu memang sudah sangat maju, 4000 tahun yang lalu mereka sudah mampu menemukan mesin waktu, nah dengan mesin waktu itulah mereka kemudian datang ke abad 7 Masehi, mempelajari Qur'an, lalu kembali ke jamannya dan mulai membangun firamid.

    BalasHapus
  17. kalo udah yg salah2 bnyak bner agama lain yg sok' menyalahkan islam. gini aja ya.. coba di cari di teliti tentang islam.. maka lu pada bakal tau mana agama yg bnar.. gua cuma nyaranin aja ya.. dalam semua kitab2 lu pada ada nama muhammad.. belum juga muhammad lahir.. dalam kitab lu pada udah ada namanya.. kristen itu kitab yg bukan asli untuk sekarang.. kitab yg hampir tiap 10 tahun mungkin di ganti". kitab itu apa..?/ perkataan suci dari pencipta.. nah kalo di tulis2 ulang kitab apa namanya..?? bukan ngajarin.. tapi jgn sok ngerti aja.. liat baik" pelajari.. maka anda semua akan tau..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekolahnya di madrasah ya gan... pantes aja otak lo jadi kacau balau seperti nabimu yang ButaHuruf Saw itu....

      Ohya.. Syeh Puji ngawinin Bocah juga terinpirasi dari alquran dan neladani si Pedofil Muhammad Cabulullah Saw ya gan... wkkkk

      Hapus
  18. Al Quran itu adalah buku/kitab/bacaan yang dibuat oleh Tuhannya manusia/Allah SWT. yang Maha mengetahui Semua Kejadian Tiap detik tiap menit tiap jam, dari jaman sebelum ada kehidupan sampai dengan sekarang. jadi Apa apa yang di tuliskan dalam Al-quran itu adalah benar adanya karena yang membuatnya Allah SWT, sudah jangan membantah lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. quran versi yg mana tuh???

      Hapus
    2. Selama kenabian muhammad gk sekalipun allah swt nongol atau berwahyu langsung ke moh tapi ngutus jibril setan yg mencekik muhammad hingga hampir mampus di goa hira... jadi wahyu allah swt cuma Omongan yg keluar dari mulut muhammad yg diakui moh sebagai wahyu.... Saat Moh. konak sama menantunya zainab sang rasul nurunin wahyu yg membenarkan tindakan amoralnya atas nama allahnya itu. Kalau benar kata kata yg diucakan muhammad adalah wahyu allah lewat jibril lewat mulut muhammad, apakah pikiran allahnya islam seMesum nabinya itu....?

      Hapus
  19. Saudaraku kaum muslimin, Rasulullah melarang kita untuk menjelek2kan agama lain. Alangkah baiknya kita fokus untuk memperbaiki keimanan kita sendiri dan hargailah agama lain.. Sesungguhnya yang berhak menghakimi adalah Allah swt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah penyebutan KAFIR bagi umat agama lain, Babi bagi Yahudi dan Monyet bagi Nasrani adalah Cara si Cabul SAW menghargai agama lain..? Sungguh islam itu agama Sesat karena menurut si Raja Garong Saw pezinah dan pencuri masuk surga islam selama tidak menyekutukan allah dan rasulnya, di surga islam disediain bidadari yg bisa disetubuhi muslim dengan kemaluan yg tidak pernah lemas dan penyemburan yg keras, di surga islam ada pasar bidadari yg duduk diatas dipan dipan tanpa bayar langsung bisa di entot (itu surga atau tempat Pelacuran yg disediaian si SWT buat muslim. Dan Agama Bacot doang. Aku contoin.. katanya islam agama orang berakal tapi kenyataannya di Alquran dikatakan Petir adalah Malaikat yg bertasbih, Meteor adalah panah berapi yg ditembakkan malaikat kepada syaitan yg nguping pembicaraan di syurga, lebah makanannya buah buahan, matahari terbenam di lumpur hitam,..... Islam adlh agama rahmat semesta alam tapi kenyataannya Harta kafir halal dirampok muslim, para teroris yg membunuh untuk kepentingan islam masuk surga, negara yg paling kacau, anarkis, miskin dan bodoh adalah negara islam. Karena ajaran si Buta huruf saw yg Sesat maka Muslim musuhi Yahudi, muslim musuhi kristen, muslim musuhi hindu ( di Myanmar), bahkan sesama muslim pun saling bantai sunni vs shiah, sunni vs ahmadiah dll bahkan hewan pun dimusuhi islam, cnth : cicak musuh islam, anjing musuh islam, babi musuh islam. Yg seukhuwa hanya nyamuk dan Setan yg beragama islam atau yg kalian sebut JIN Muslim.
      Itulah hasil dari ajaran Nabi yg Butahuruf dan di dapat dari Goa Hira tempat muhammad biasa bertapa dan pertamakali dicekik oleh roh yg tidak dikenal muhammad dan menurut muhammad adalah Setan tapi kemudian diklaim istrinya Khadijah sebagai Jibril.

      Hapus
  20. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN MUDAH DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK ISLAM AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KETOLOLAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG ARAB,TERNYATA WARGA ARAB BERBONDONG-BONDONG MESUM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA SELANGKANGAN ITU KENIKMATAN YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    BalasHapus