Ternyata Leonardo Da Vinci adalah seorang arab muslim

Alhamdulillah, ternyata Leonardo Da Vinci adalah orang arab, yang berarti 100% dia adalah seorang muslim.

Anda mungkin mengenal Leonardo da Vinci sebagai pelukis yang namanya sangat termasyhur di dunia. Dengan karya-karyanya yang kontroversial dan menjadi kunci terungkapnya keturunan Nabi Isa yang hingga kini masih hidup. Bahkan sejarah mencatat bahwa dia adalah pelukis nomor wahid hingga saat ini. Salah satu lukisannya bahkan tercatat dalam sejarah sebagai lukisan termahal di dunia, mengalahkan rekor lukisan termahal yang sebelumnya dipegang oleh pelukis berkebangsaan Amerika, Jackson Pollock.

Lukisan da Vinci yang termahal sekaligus mengungkap tentang rahasia genetiknya adalah lukisan “La Bella Principessa” atau yang dikenal dengan nama “Profile of the Bella Principessa”. Lukisan tersebut menggambarkan profil seorang gadis di zaman Renaissance. Sebelumnya lukisan tersebut telah dibeli oleh Peter Silverman dari Kanada pada tahun 2007 dari seorang anonim di Ganz galleri, di New York seharga 19.000 dolar Amerika. Itu dibeli 11 tahun yang lalu, dan saat ini lukisan tersebut diperkirakan oleh salah satu agen seni di London seharga lebih dari 100 juta poundsterling atau senilai 157 juta dolar Amerika!!

Pada awalnya, para ahli seni mengira bahwa lukisan ini adalah lukisan yang menggambarkan seorang gadis Jerman di abad 19. Namun belakangan setelah ditemukannya teknologi masa karbon dan sinar X, maka peneliti kini dapat menyimpulkan bahwa ini adalah lukisan dari sang legenda Leonardo da Vinci, dan ini mengubah nilai jual lukisan tersebut menjadi fantastis.

Penelitian pun dikembangkan menjadi penelitian yang lebih kompleks dengan menggunakan scanner multispectral tercanggih. Kemudian para peneliti menemukan sidik jari tengah dari Leonardo da Vinci di dalam lukisan ini. Para ilmuwan mengatakan bahwa sidik jari ini cocok dengan sidik jari Da Vinci yang terdapat di Saint Jerome, Vatican. Proses pengerjaan scanner multispectral ini sendiri dikerjakan di Luminere Technology Laboratory di Paris, Perancis. Dikatakan pula oleh para ilmuwan tersebut bahwa Leonardo da Vinci menggunakan tangan kanannya secara bebas untuk melukis gambar tersebut, dan sidik jarinya pun banyak ditemui pada banyak karyanya.

Penemuan sidik jari da Vinci ini kemudian berkembang menjadi penelitian kode genetika da Vinci, yaitu didapat dari struktur sidik jari tersebut dan beberapa DNA da Vinci yang tertinggal di jejak sidik jari tersebut. Para peneliti pun mendapatkan hasil yang cukup mencengangkan. Hasil dekonstruksi terakhir dari sidik jari da Vinci menunjukkan bahwa ia memiliki darah keturunan Arab!! Hasil penelitian ini pun membuktikan rumor yang selama ini beredar bahwa sang legenda da Vinci adalah anak dari seorang budak perempuan yang berasal dari Timur Tengah kini telah terbukti kebenarannya. Fakta ini juga memberikan jawaban atas penolakan keluarga ayah da Vinci terhadap dirinya.

Sumber

60 komentar:

  1. ok kita anggap si leonardo orang keturunan arab..tus harus islam gitu?trus orang keturunan tiong hoa harus budha gitu?trus orang keturunan alien harus islam gitu?trus orang keturunan afrika haru mhhmhmh gitu?trus orang keturunan mars harus &^&^@&#@ gitu?trus orang keturunan matahari harus *&^@12a2@ gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahahahahahahhaha!!
      Sumpah gue ngakak baca komen lu bro!

      Hapus
  2. aku tidak tahu dan tidak mau tahu, apakah seorang pelukis utama dari istana Vatikan yang selalu mengagungkan Ketuhanan Isa melalui gambar3 dab patung2nya diseentario gedung itu adalah seorang muslim?

    selamat merenungkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas, yang ngelukis itu Michelangelo.

      Hapus
    2. anonim 30 april..loe sama gobloknya sama penulis
      apa loe mau bilang juga tuh lukisan perjamuan kudus adalah lukisan mamad dan istri2nya?plus pembokap

      Hapus
  3. emang kalo keturunan Arab harus muslim?
    di Arab juga ada kalee pemeluk agama lain...
    tapi makasih ya, jadi ngakak deh baca blog ini.. hha

    BalasHapus
  4. Hasil dekonstruksi terakhir dari sidik jari da Vinci menunjukkan bahwa ia memiliki darah keturunan Arab!!

    ^ imaginasi yg luar biasa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooo hebat...dari sidik jari bisa dilihat dia orang mana gitu???
      canggih ya...

      Hapus
    2. keren ya daya khayalnya keturunan si mamad bego niy.. apa2 di blg gak ada fakta, adanya cuma fucked up.

      Hapus
  5. ha... ha... ha..., baru ketemu blog model begini, ini perlu di daftarkan ke MURI sebagai blog paling ngawur se dunia.

    BalasHapus
  6. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda mahluk otak blackbox, dunia anda hanya islam, jelas semua anggap islam. sekalian aja. apa ada penjelasan dari darah dapat diketahui kita keturunan dari negara mana? pendidikan lu bukan pendidikan umum, tapi pesantren. wkwkwk

      Hapus
  7. Orang arab emang muslim semua???

    BalasHapus
  8. Tahukah anda?
    Cyclops, salah seorang jagoan X-Men adalah seorang muslim keturunan Arab. Nama aslinya adalah Zaiqlab

    orang-orang yahudi berusaha menutupi kenyataan ini dengan merubah nama Zaiqlab menjadi Cyclops

    BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT, DAN MEREKA YANG TIDAK PUNYA JENGGOT AKAN SEGERA MEMBAKAR JENGGOT SIAPA SAJA YANG DITEMUINYA. BUKTI FAKTA NYATA, SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG-ORANG YANG TIDAK BERJENGGOT, TERNYATA MEREKA SEKARANG BERBONDONG-BONDONG MEMBAKAR JENGGOT TETANGGANYA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener..cyclop n x-men lainnya itu islam sunni,sedangkan magneto dkk syiah..makanya berantem mulu.

      Hapus
  9. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT, DAN MEREKA YANG TIDAK PUNYA JENGGOT AKAN SEGERA MEMBAKAR JENGGOT SIAPA SAJA YANG DITEMUINYA. BUKTI FAKTA NYATA, SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG-ORANG YANG TIDAK BERJENGGOT, TERNYATA MEREKA SEKARANG BERBONDONG-BONDONG MEMBAKAR JENGGOT TETANGGANYA.

    hahahahahahaha dasar koplak!!!!

    BalasHapus
  10. terus sebenernya monalisa itu lukisan si muhammad pas make baju cewe?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aslinya tuh monalisa mau di tidurin sama si mamad tapi gak jadi karena monalisa nya jijay sama bau badannya mamad krn jaman itu kan blom ada sabun, adanya cuma lumpur. makanya trus yahudi nyiptain sabun, tp sama mamad dibilang ciptaan arab..Lol

      Hapus
    2. Sabun mah udah di ciptain dari 1500 SM XD

      Hapus
    3. tapi sabun khusus yang dipakai untuk onani baru diciptakan oleh seorang muslim keturunan arab pada abad 7 masehi.

      Hapus
  11. Alhamdulillah, ternyata Leonardo Da Vinci adalah orang arab, yang berarti 100% kemungkinan dia adalah seorang muslim.

    klausa 1 = leonardo da vinci orang arab
    klausa 2 = orang arab 100% orang muslim

    berarti leonardo da vinci muslim

    asli bro gw takjub orang2 kek lu msh ada eksistensinya di dunia ini , buruan bunuh diri dong

    BalasHapus
  12. Siapa lagi yang mau masuk surga ciptaan Muhamamd SAW yang ada 72 pelacur (bidadari) jelmaan allah swt yang siap berzina dengan siapaun yang pernah membunuh umat Allah dengan slogan iblis, allahu akbar dan pesta arak (khamar), setelah mabuk, acara ditingkatkan menjadi sex party dengan allah swt yang telah menjelma menjadi 72 pelacur (bidadari).

    Tidak ada satu ayatpun dikitab para nabi Israel (Yahudi) yang menyatakan, kalau surga ciptaan Allah mereka, memiliki 72 pelacur (bidadari) dan arak (khamar) mengalir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cinta Allah dan Muhammad sebagai rasulnya22 Januari 2013 01.48

      buat anda anonim, jangan mengeluarkan kata-kata yang dapat menyinggung perasaan kami sebagai muslim, berbicaralah yang baik dan santun kalau anda beragama, kalau anda ingin berdebat tentang agama saya akan layani anda asalkan menggunakan logika bukan dengan emosi, sekarang saya akan bertanya kepada anda dan jawablah sesuai dengan sumber dan bukti yang jelas pertanyaan saya cukup satu saja dulu:
      "BUKTIKAN BAHWASANYA KITAB BIBEL MURNI FIRMAN TUHAN YANG TIDAK ADA KERAGUAN DIDALAMNYA (TIDAK ADA YANG MERUABAH DALAM ARTIAN MANUSIA)"?.

      Hapus
    2. BUKTIKAN BAHWA AUWOH MU ITU EMANG HEBAT!BUKTIKAN BAHWA ALQURAN BUKAN BUKU TAHAYUL! BUKTIKAN BAHWA NUBUATAN DI ALQURAN EMANG BENER2 TERJADI! BUKTIKAN BAHWA MUHAMEMEK ITU UTUSAN AUWO!

      gitu aja kok repot

      Hapus
    3. mungkin anda contoh orang yang telah dibutakan mata hatinya dari kebenaran, percuma menunjukkan kebenaran pada orang type anda ini, nikmati aja pesta anda di neraka kelak

      Hapus
    4. Al-quran bukan tahayul , FAKTA nya al-quran yg berumur 1500 thn telah mendeskripsikan terciptanya planet2 (big bang dan kumpulan asap) yg saat ini para ilmuan kafir masih bingung dengan terciptanya tatasurya MAKASIH . Mohon bahasa di jaga . INGAT nabi isa itu menyembah allah !! Karena nabi isa itu hamba allah bukan anak allah swt .

      Hapus
  13. Kristen kelas teri. Agama bejat kyak kristen masih di bela wkwkwk

    upz kristen kan bkn agama' tapi binatang brkaki 4
    Gak percya?
    Baca alkitab.

    Syalom kitab sundalWkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. alay ah tulisan lo -.- udah mana sesat pula lagi cerita lo.. tau darimana si lo kristen binatang berkaki 4? quran lo? yealah sesat banget kitab yg lo bangga bangga in itu kasian gue sama olloh lo yg bikin quran cuman isinya sesat smua ;p

      Hapus
    2. TAI! PALINGAN KALO UDAH KALAH BAWA2 LAKUUM DINUKUM WALAYIDIN... TAPI KALO LAGI DIATAS ANGIN, KERJAANNYA BAKAR GEREJA, PERKOSA BABU! TAI ANJING LO MUSLIM!

      Hapus
    3. iya boss, jangan saling menghina .... kita orang muslim, sidikit tidak merasa tersinggung, kayaknya tidak ada tulisan yang merugikan kalian yang non muslim, kalaupun ada kerugian dalam penulisan tersebut diatas, maka tolongditegur dgn cara baik2.

      Hapus
  14. Udah brow jangan menghujat kristen?

    karna tanpa di hujat pun kristen itu sudah terhujat. Tuhan nya aja ngembat keledai, kitabnya sundal.

    Bintang bokep semuanya adalah umat kristen , mreka gak bisa makan kalo gak jd bintang bokep. Benar2 terhujatkan kristen.

    By yeheizkel 23:3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaaha kalo umat kristen jd bintang bokep trus gimana dengan Jupe,dewi persik,ariel(peterpan),luna maya? dewanya bokep? XD

      Hapus
  15. WOYYY!!!!! LU PADA YANG SALING MENGHINA AGAMA MASING2!!! GAK ADA AGAMA-NYEEE!!! ORANG YANG BERAGAMA ITU BERAKAL!!!KALO ADA TINGKAH LAKUNYA GAK SESUAI DENGAN AKAL!!! BERARTI BUKAN ORANG YANG BERAGAMA!!! KAYA TERORIS NOH!!! ITU TUH BUKAN MUSLIM!!!KEDOK DOANGGG!!! DAN TOLONG JANGAN SEBUT MEREKA MUSLIM!!!!TITIK!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. BRISIK LU NJING! TUHAN ENGGAK PERNAH NURUNIN AGAMA! OTAK LU JADI SENEWEN GARA2 JUNJUNGAN ELU SI BABI MUHAMAD!

      Hapus
  16. kembalilah kepada ISLAM yang benar yang berpandu AL-QURAN DAN HADIS. Pasti tidak sesat

    BalasHapus
  17. yg berkomentar buruk tentang ISLAM moga2 diberi hidayah oleh-Nya. Amien

    Yg muslim, tetap tawakal dan sabar serta perbanyak baca Al-Qur'an...

    biarkan aja mereka menghina, kita nggak usah pikirin. nanti juga mereka cape sendiri seperti kutipan pak Habibie

    "Mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan Anda. Sementara Anda, sama sekali tidak memikirkan mereka,"

    ASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.

    BalasHapus
    Balasan
    1. suruh si auwo azab yang hina2 islam! buktikan bahwa auwo islam enggak mati!

      Hapus
    2. sebelum ngerasa dihina, tolong pinterin dikit orang yang bikin blog, nyebarin informasi HOAX, makanya jangan salah kan orang" berfikiran seperti sekarang, dikarenakan tingkah admin yang uda diluar logika seperti ini :v dengan mengatas nama kan agama

      " hukum sebab akibat " kalo ga mw dihina, jangan nyebarin brita yang ga jelas kebenarannya, bukannya di sanjung malah dapat cercaan :v

      Hapus
  18. hahahahahahahahahahahahahahahahahahaha.
    Ini blog jadi bahan tertawaan saya benaran...Kayaknya yang punya orang Malay deh...provokasi Muslim Kristen melulu hahahaha

    BalasHapus
  19. saya sih muslim dan sangat percaya dengan agama saya, tapi blog ini mengada-ada sekali ya, terutama karena saya memang tinggal di italia.. jadi taulah sejarahnya Leonardo Da Vinci..
    Khayalan tingkat tinggi nih!!

    BalasHapus
  20. blog orang sakit jiwa.........
    cocok kayak nabinya, narsis, klaim sana sini, ujung-ujungnya omong kosong belaka...pas mau koit eh..malah minta tolong diselamatkan sama TEMAN YANG MAHA TINGGI...

    BalasHapus
  21. makin lama, makin ngakak sama yang punya blog...

    otaknya cetek amat.... belajar dulu gih di sekolah... banyak-banyak baca buku.... hahaha....

    BalasHapus
  22. lucu sekali agama kok di cacimaki, santaiii aja kali agamamu untukmu dan agamaku untuk k beresss kannn...... ^_^

    BalasHapus
  23. Islam tempatnya dusta. Taqiyya islamiyah haha...

    BalasHapus
  24. Nnti klo kiamat tba,semua orang kristen bkal kecewa karna waktu itu nabi isa turun ke bumi dan berkata bahwa dia bukanlah tuhan ttpi Allah lah.
    Ya begitulah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa harus nuggu kiamat bro, kelamaan... Liat aja hasil ajaran mamad sekarang... muslim bunuh muslim, muslim bunuh kafir sampai hewan pun di musuhi muslim... dimana saja ajaran bar bar arab ini dibiarkan berkembang akibatnya budaya lokal digantikan budaya arab abad 7...... seseorang cenderung menghianati bangsa dan saudaranya dan memilih membela arab jika menjadi orang orang islam...

      Hapus
  25. udah lah buat yg Muslim sabar aja. org" yang mencaci maki adalah org yg tidak berakal karena mereka mungkin tidak beragama. makanya itu mereka gak punya akal ..
    .
    kalau mereka tau tafsirannya al qur'an pasti hidayah menghampiri mereka...

    untuk org kristen. sekarang saya tanya' anda kenal patung ? patung itu diam kan tdk bisa melakukan apa"
    kalo anda tau gitu mengapa anda sembah" patung yg tidak bisa melakukan apa"..
    .SADAR DONG JGN MEREM MULU .

    BalasHapus
    Balasan
    1. HALAH PALING ORANG YANG MENCACI ISLAM .. DI KTP NYA TULISANNYA JUGA ISLAM.
      .
      .NAJIS AMA ORANG KAYA GITU .
      .NERAKA TEMPATNYA NA'UDZUBILLAHIMINZALIK

      Hapus
  26. Tidak usah Menjelek²an Islam, jika disini ada seorang Nasrani Taat dan benar pasti mengikuti Injil Markus 16:17-18:
    “And these signs shall follow them that believe… They shall take up serpents; and if they drink any deadly thing, it shall not hurt them” (King James Version)
    “Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya, ….mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka” (Alkitab Terjemahan Baru).
    “Sebagai bukti bahwa mereka percaya, ….kalau mereka memegang ular atau minum racun, mereka tidak akan mendapat celaka” (Alkitab Bahasa Indonesia Sehari-hari). Lakukan dong kan Ngakunya agama benar...:D, berani ga!! oh berani dong kan kan ngakunya benar ha..ha..

    BalasHapus
  27. Orang non muslim usah marah2, memang sejarah banyak di modipikasi orang2 barat .. Contoh nyata., mana mungkin Orang Roman dapat dikri , tubuh Kristien Roman Katolik berpusat di Vatican, kerana Nabi Isa udah diangkat ke langit, . Kalau dapat dikri dari Yesus ya mungkin sebab Yesus , dari kelahiran Roman, tapi Nabi Isa kelahiran Palestina.. Patutnya Baitullahem itu pusatnya Kristien, nah kan ini juga dah di robah.. Malah lagendaris juga banyak udah di modipikasi sejarahnya..

    BalasHapus
  28. DA VINCI kod, telah berhasil mengurai maksud SALIB itu, bermaksub simpang 4, atau 4 arah, membawa anda ke kiri ? kanan ? maju ? atau mundur ?, mana benar, mana salah !, mana jalan lurus ?, mau nya kemana sih?,.. penasaran ni ..!, Justeru itu Da Vinci masuk Islam.. Kerna Yesus itu masih di tengah,

    BalasHapus
  29. MIN tau lukisan perjamuaan malam terakhir gak yang ada Yesus dan murid2-Nya makan ngomong2 itu yg lukis LEONARDO DA VINCI deh. gitu anda bilang DA VINCI ISLAM

    BalasHapus
  30. IsLam akn selalu slh klw bgni...
    Sharuznya tdk mngatas nmakan agama.
    Biasa aja klw jd rang musLim, jgn mngusik yg laen klw mmg mnurut kita agama kita yg dmuliakan.

    BalasHapus
  31. Islam selalu bilang "agamaku agamaku agamamu agamamu" itu maksudnya "agamaku yg boleh punya 4 bini, agamaku yg dukung fanatisme, agamaku yang harus berkuasa, agamamu yg harus diam ketika aku sweeping, agamamu yg harus diam ketika aku bakar gereja, agamamu yg harus diam ketika aku keluarin fatwa seenak jidat samoe item.

    BalasHapus
  32. judul ma isi aja udah gak singkron...

    terlalu maksain...

    BalasHapus
  33. ini komen2 miris banget...
    sumpah!
    -_-"

    itu agama lu! tuhan lu! udah! titik tanpa koma!
    penting gitu ya saling ngehujat? ngata-ngatain?
    lu cari di kitab-kitab agama juga ga ada yang begituan. ngehujat agama lain cuma buat nyatain agamanya bener. ga malu sama iman?!

    BalasHapus
  34. santai aja bro, ini tuh malah bikin ngakak gila coy!!!!

    BalasHapus
  35. Coba kita lihat banyak mana orang Buka2an Baju dan berfikir bebas kebahagian di dunia tanpa memandang Akibatnya di kemudian hari antara Umat beragama di luar dari negara ini. Banyak mana orang yang minum bir dan sejenisnya, Banyak mana yang melegalkan Prostitusi dan pelecehan Kaum wanita, Kalau bukan Agama Boneka Yahudi alias Kris** atau Katol**,di Islam jelas Semua yang Hallal dan yang Haram dengan Tegas, Namun memang Pemeluk Agama Islam Terkadang Hilaf sehingga Lupa dengan Mana Yang Hallal dan yang Haram

    BalasHapus
  36. Dah kaya bocah cilik rebutan permen....
    Wkwkwkwwkwkwwk

    BalasHapus
  37. buat kalian yg beraga islam bantulah mereka sebisa kalian dengan cara yg baik ,jgn dengan cara menghina/merendahkan mereka ,dan jgn lawan mereka kalau mereka menghina islam ,tapi ajari lah yg baik karena sesungguhnya mereka adalah bangsa yg belum mengetahui:)

    BalasHapus