Ternyata Lady Diana dibunuh karena berniat ingin masuk Islam


“Al Fayed mengklaim jika Diana dan anaknya terbunuh oleh sebuah konspirasi untuk menghentikan pernikahan putri Inggris itu dengan seorang muslim” (Pedoman Rakyat, 1 September 2007). Pada 31 Agustus 1997, Lady Diana menghembuskan nafas terakhir. Sang putri yang lahir pada 1 Juli 1961, pergi meninggalkan berjuta kenangan sekaligus sebuah misteri kematian yang tiada bertepi.

Ketika Lady Di tewas, sekonyong-konyong orang berduka tanpa dibatasi oleh agama, suku, bangsa serta organisasi. “Lady Di yang mulia. Kami kehilangan sesosok putri, tetapi, di Surga bertambah seorang bidadari”. Begitu sebuah ungkapan dukacita pada seonggok karangan bunga. Di hari kematiannya, para pencinta Lady Di pun berziarah ke makam Dodi di Surrey. Sebab, Dodi yang disalatkan di Mesjid Regent Park, telah memberikan kebahagiaan di akhir hayat Lady Di.

Diana Francis Spencer merupakan Cinderella abad ke-20. Matanya indah dengan leher jenjang. Ia punya ukuran vital 35-24-35 dengan tinggi 178 cm dan berat 57 kg. Sang putri termaktub sebagai citra anggun wanita modern. Lady Di mendapat tempat di hati warga dunia. Sementara dalam monarki Inggris, ia dibenci nian, khususnya Ratu Elizabeth II. Karena Lady Di pernah mencela protokoler kerajaan yang konservatif serta serba kaku. Bahkan ia juga menyentil parlemen Inggris. Lady Di mempelopori pula gerakan antiranjau. Arkian, merugikan negara pembuat ranjau seperti Inggris, Perancis dan Amerika Serikat.

Pada 28 Agustus 1996, Lady Di bercerai dengan Pangeran Charles. Gelar Her Royal Highness pun tanggal, namun ia tetap menyandang Princess of Wales selama tidak menikah. Lady Di lalu hinggap dalam dekapan Dodi al-Fayed. Miliuner tersebut pernah melancarkan kritik pedas terhadap Partai Konservatif yang dinilainya curang pada Pemilu Mei 1997. Pemerintah London jelas tidak senang dengan kritik dari pewaris Harrods Store itu.

Berniat Masuk Islam
Sejak berhubungan dengan Dodi, mendadak elegi Lady Di berubah menjadi spirit. Magdi Kamel, dalam bukunya setebal 84 halaman yang diterbitkan Akhbar al-Yom milik pemerintah Mesir, menengarai kalau Lady Di hendak memeluk Islam. Ihwal tersebut disampaikan pada Abdel Qader Azad, imam Mesjid Badshahi di Lahore, Pakistan. Lady Di berencana mengucap 2 kalimat syahadat di Mesjid al-Azhar, Kairo, pada November 1997. Tekad Lady Di masuk Islam juga disampaikan kepada ulama besar Mesir Syekh Muhammad Mutawalli asy-Sya’rawi. Islam di mata Lady Di bukan fenomena baru. Sebab ia bersahabat dengan Jemima, puteri tycoon Sir James Goldsmith. Pada 20 Juni 1995, Jemima memeluk Islam sesudah dinikahi Imran Khan, bintang cricket Pakistan. Kisah kasih Diana-Dodi, membuat sebal Barbara Cartland. Penulis novel pop sekaligus nenek tiri Lady Di itu, tidak merestui hubungan mereka. Karena Dodi orang Arab, muslim lagi.

Enam jam sebelum kecelakaan yang merenggut jiwanya, Lady Di menelepon Richard Kay, reporter The Daily Mail. Ia menuturkan bila mau mundur dari kehidupan publik pada akhir 1997. Lady Di ingin mengubah total gaya hidupnya. Magdi Kamel berspekulasi jika Lady Di sebetulnya mangkat sebagai muslimah. Sebab, hukum syariah menjelaskan bahwa orang yang berniat masuk Islam, tetapi, tidak terlaksana akibat meninggal, otomatis dianggap muslim. “Siapa yang keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah kepada Allah serta rasul-Nya, kemudian kematian menimpanya. Sungguh, telah tetap pahalanya di sisi Allah. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang” (an-Nisa: 100).

Anggota OKI
Kematian Lady Di dipicu oleh rumor kalau ia sedang hamil. Sebuah koran di Jerman mewartakan bila kandungan Lady Di berusia 1 bulan. Pada 22 Agustus 1997, Diana-Dodi berlibur di Laut Tengah. Surat kabar London Daily Mail memasang foto pasangan tersebut yang sedang bermesraan hasil jepretan paparazzo Mario Benna.

Saat berada di atas kapal pesiar Jonikal senilai 30 juta dollar AS, maka, Dodi yang sudah kawin siri dengan Lady Di, membisikkan kata bayi sambil mengelus perut sang putri. Detektif dari Secret Intelligence Service (SIS) alias MI6 yang mengintai gerak-gerik 2 sejoli itu, spontan terhenyak. Bos MI6 Sir David Spedding (1994-1999), haqqul yaqin jika kehamilan Lady Di bakal membuat langit Keraton Buckingham gonjang-ganjing. Kalau rahim Lady Di dibuahi benih Dodi, berarti keduanya segera menuju ke pelaminan. Padahal tidak sepatutnya Pangeran William sebagai putera mahkota berayah tiri orang Islam. Apalagi, bila William menjadi raja, ia juga sebagai Supreme Governor gereja Anglikan.

MI6 makin gusar lantaran Lady Di teramat berpengaruh terhadap kedua anaknya. Alhasil, jika William naik tahta, niscaya kebijakan-kebijakannya akan kental dengan visi Lady Di. Akibatnya, kebijakan luar negeri Inggris bakal berbelok arah dari Eropa Barat serta Amerika Utara ke Timur Tengah dan Afrika Utara. Inggris malahan dipastikan menjadi anggota Organisasi Konferensi Islam (OKI).

Di markasnya di Vauxhall Cross, London, MI6 akhirnya membentuk regu buru sergap guna menghukum Lady Di. Pasukan khusus tersebut dibantu CIA, FBI, Mossad serta la Direction Generale de la Securite Exterieure (intel Perancis). Keputusan untuk membunuh Lady Di merupakan ikrar MI6 demi melindungi monarki Inggris.

Sumber

74 komentar:

  1. BLOG PENYEBAR FITNAH, TAK LAYAK DIBACA APALGI DIPERCAYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. pelajari dulu boy, dah banyak buku yang terbit ttg misteri konspirasi kematian sang putri.

      lu bisa baca !!

      Hapus
    2. setuju bang,, emang banyak banget isu isu tentang konspirasi kematian lady diana. Sebaiknya kita cermati dulu, jangan judge duluan.

      Waallahu Alam.

      Hapus
    3. di ARAB aja hidup atau di ACEH
      merusak Indonesia aja
      ATAU BUAT NEGARA NII LAGI BIAR KENA TSUNAMI KAYAK DI ACEH

      Hapus
  2. Apa sih keuntungannya mengklaim salah satu tokoh/figur menjadi beragama yang sama dengan ente?rasa sombong selama 5 menit dalam hati sambil triak dalam batin : nah,si tokoh xxx telah masuk agama gw,brarti agama gw yang paling keren,paling bener,agama gw sumber segalanya.agama yang lain cuman sampah?
    Emang kurang ya tokoh2 suri tauladan yang beragama sama dengan situ? saking kurangnya sehingga dirasa butuh pembenaran dari "tokoh sebelah"?
    Yang ada model2 ginian malah malu-maluin umat muslim dan mencoreng citra Islam sendiri,karena akan dikenal sebagai penyebar hoax murahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka memang sangat perlu orang-orang besar yang meng"klaim" dirinya masuk Islam, Karena Mereka sudah banyak ditinggalkan dan tertinggal dibandingkan masa lalunya.

      Hapus
    2. Inilah namanya gejala inferioritas
      kasian banget ya

      soalnya muslim tulen tuh kayak osama, abu bakar ba'asyr, FPI dan konco2nya
      Susah cari yang bisa dibanggain

      Hapus
    3. Jangan saling membedakan agama, toh ceritanya ngawur kok...

      Hapus
    4. Blog ini sih emang isinya meragukan banget...
      tp g usah jelek2.in agama laen...
      g usah ngerasa bener sendiri deh

      Hapus
  3. PERCAYA AJA...

    Daripada BOM meledak sana sini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sahabatku Anonim. Sejak pindah Islam, belum pernah saya dpt pelajaran nge-bomb tuh. Para ustadz-ku juga lembut dan rendah hati tuh. Juga tidak diajarkan njelek-njelekin agama lain tuh. Hubungan dg teman2 gereja jg bagus tuh. Bbrp wakyu yl saya jg ber-turut2 jadi MC Syawalan alumni sebuah SMP dan SMA Katolik favorit di Jogja tuh. Saat ini pun sy barusan pulang dari mimpin rukyah di RS Ellizabeth Semarang tuh (bisa di-chek). Lho... Kok saya pakai tuh-tuh-tuh tuh? Hehehe...peace. Lakum dinukum waliyaddin.

      Hapus
    2. Alhamdulillah @kelas bawah, anda dapat pencerahan untuk masuk islam. Namun tidak sepatutnya anda membalas komen anonim di atas, karena isi blog ini memang sampah. Semua kebohongan di blog ini cuma mempermalukan orang islam.

      Hapus
    3. @kelas bawah..kalimat terakhir tuh bahasa apa ya? ini indon bro, bukan arab.. kenapa jadi lebih arab dari arab ya? sementara di arab aja saya berani yakin gak ada satupun mahluk nya yang sudi dan mau pakai bahasa indon..anda ini lucu juga rupanya..bless u, ngerti dong?

      Hapus
    4. di arab bnyak orang indonesia(bukan indon) bro mana mungkin ga ada yg pake bahasa indonesia

      anda jga pakai bahasa inggris disini kan indonesia hahaha ada ada aja

      Hapus
    5. anonim lu orangnya ngeyel dasar brengsek,,,

      Hapus
    6. -_- bawel.. baca aja napa kalo ga srek ya udah close... kaga ada ruginya kali baca, buat apa kalian debatin agama, lakuin aja yang udah kalian anggap bener, kalau orang itu kalian anggap melenceng juga ngomongnya halus dong hargain itu hak dia juga kali....jangan cari masalah...

      Hapus
    7. kelas bawah : berarti sampeyan belum belajar islam sampe tuntas tas....ayat-ayat sadis belum dipelajari ya.

      Hapus
  4. semisal lady di meninggal sebagai muslimah dan mnejadi salah 1 satu bidadari di surga, sungguh kasian nasibnya..
    bakal di geng beng penggemar bidadari...
    poor lady....

    BalasHapus
    Balasan
    1. he lo sapa sh anjing,,

      Hapus
    2. uciha kaga diajarin bahasa sopan ama ortu? hahahaha malu nemu orang kaya kamu

      Hapus
  5. kira-kira di akherat diembat ama nabi muhammad gak ya. Dody al fayed mah gak bakal dapet jatah neh. kacian deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. dpet azab lo ngmng gitu, laknat

      Hapus
    2. inalilahi ...orang ini telah wafat

      Hapus
  6. semoga lady Di mdapat tempat trindah di sisi allah swt.

    BalasHapus
  7. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...

    BalasHapus
    Balasan
    1. perasaan jawaban nya itu mulu dech,,, gk da jawaban laen apa?

      Hapus
    2. copy paste aja tanpa berpikir kritis... itulah mental orang yg menutup diri dari KEBENARAN SEJATI..!!
      Koji No memang hebat dengan kepintarannya.. dia mengklaim semua sebagai kebenaran islam..

      Hapus
  8. kayaknya ini adalah blog sumber inspirasi film innocence of muslims , film yg bagus btw.

    BalasHapus
  9. Siapa lagi yang mau masuk surga ciptaan Muhamamd SAW yang ada 72 pelacur (bidadari) jelmaan allah swt yang siap berzina dengan siapaun yang pernah membunuh umat Allah dengan slogan iblis, allahu akbar dan pesta arak (khamar), setelah mabuk, acara ditingkatkan menjadi sex party dengan allah swt yang telah menjelma menjadi 72 pelacur (bidadari).

    Tidak ada satu ayatpun dikitab para nabi Israel (Yahudi) yang menyatakan, kalau surga ciptaan Allah mereka, memiliki 72 pelacur (bidadari) dan arak (khamar) mengalir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa bilang bidadari i2 harus jd pelacur.....
      astagfirullahhaladzim...... ya allah... ampuni mereka yg telah merendahkan derajatmu....

      Hapus
    2. --------------------------------------------------------
      siapa bilang bidadari i2 harus jd pelacur.....
      --------------------------------------------------------

      Beda istilah sama fungsi

      Hapus
  10. astaghfirullah...smg ALLAH SWT membuka pintu hidayah bagi para penghujat yg merendahkanNYA.aamiin.

    BalasHapus
  11. all@ tapi nurut gw setiap agama itu sama hkum nya smua demi kebaikan. seoraang penganut agama sejati tidak ingin mencari yang tinggi diatas yang tinggi atau pun mencari yang terbaik diantara yang baik. baginya yang dicari adalah keredo,an nya jikalau tuhan sudah redo untuk apa lagi dunia ini.

    BalasHapus
  12. rame juga ya..... yang ono nyalahin yang ini, begitu sebaliknya. teman gag usah gitu lah apa sih untungnya...??? kalo gag percaya ya udah gampang kan... kan tidak ada paksaan dlam beragama, mending pada mati dulu ajah, tar yg bener balik lagi kemari kasih kabar... nah yg salah met nikmatin ajah ya....

    BalasHapus
  13. Pada lebay semua ngmgin agama. Kaya udah pada yg paling bener aja.

    BalasHapus
  14. Ckckckck gue setuju ma anjani, mending pada matii dulu yg bener ntar blik lg ke mari . .
    Gue muslim tp menurut gue ini blog gk akurat jd nya lololo semua yg mengaku pintar terprovokasi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mmg blognya ngawur,jdi orang mampir cuma utk lucu2an aja

      Hapus
  15. gitu aja kok repot...
    dari pada koar-koar gak jelas
    toh nanti semua manusia juga bakal mati
    mungkin kalo dah mati kebenaran akan terungkap
    dan tinggal lah penyesalan
    tapi kalo dah kebelet mau tau mana yang benar mana yang salah ya bunuh diri

    BalasHapus
  16. yaa nich pada lebayyy dech, aminin ja moga benar kalo mereka pada masuk agama islam

    BalasHapus
  17. knp sih orang islam selalu bikin hoax? lihat agama kalian dulu baru ngmg agama lain. sok2 an baca kitab suci agama lain tp sendiri gak baca kitab lo sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. di injil kuno di buat oleh nabi isa :"setelah aku pergi ada pengganti ku yaitu MUHAMMAD."tetapi orang kristenmenyimpan injilkuno itu agar tidakketauan
      begitu piciknya ya kristen

      Hapus
    2. Sebenarnya islam jg menyembunyikan quran kuno yg asli. Disitu muhammad berkata, "aku sebenarnya nabi palsu yg disebutkan oleh Yesus. Tujuanku hanya menghalalkan kelamin balita".
      Tetapi org islam arab menyembunyikan quran yg asli agar tidak ketahuan.

      Begitu piciknya ya islam

      Hapus
    3. EEHH..... koq jd srebet agama islam sih?? jd intinya tunngu hari kiamat aja, toh juga klw ad al quran kuno koq bisa di palsuin sich.., terus kok ada kakbah dimekkah.... klw mw lebih jelas.. buka aja youtube cari perdebatan injil dan alquran insyaalllah kalian yg non muslim ngerti agamaa i2 bukan untuk diledek dan dimaki...klw islam sih udah ada surahnya.....

      Hapus
    4. surah al kafirun(orang kafir) ayat 6
      laqumdiinuqum walyadin...
      bagimu agamamu dan bagiku agamaku


      kalau nngk mw jd orang islam nggk ush... biar dipertanggungjawabkan sendiri di akhirat nanti.... iii.. jd emoi deh...

      Hapus
    5. Nisa, nikah siri yok... Kamu seksi deh

      Hapus
  18. KRISTEN ASSHOLE18 Februari 2013 21.12

    KRISTEN ITU ANJING
    KRISTEN ITU BABI
    KRISTEN ITU BANGSAT
    KRISTEN ITU BIADAB
    KRISTEN ITU MENJIJIHKAN
    KRISTEN ITU NAJIS
    KRISTEN ITU HARAM

    BalasHapus
    Balasan
    1. asu yang suka maki agama kristen di comentnya pada tgl 18-feb-2013 i2 pasti ANAK HARAM tu,suka ngejek agama orang lain,,,dasar ASUUUUUUUU.......BABIIIIIIIIII....alquran kamu aja 95% sumbernya dari agama kristen masih ttap aja ngejek agama kristen,pantas aja tulisan alquran pake bahasa ARAB nggak pernah diterjemahkan........

      Hapus
  19. coba ada atrikel pres.Bush masuk islam :D

    BalasHapus
  20. Tulisan di artikel ini emang kayaknya agak ngawur...
    yang baca perlu ditegaskan...
    AGAMAKU AGAMAKU, AGAMAMU AGAMAMU
    Gak perlu saling menghujat :)

    BalasHapus
  21. BAGI ANDA YANG BERKOMENTAR DI 18/FEB/2013 - 21.12 ... ISLAM TIDAK PERNAH MENGAJARKAN KITA UNTUK MENGHUJAT PARA NON-MUSLIM.

    MENURUT SAYA ... JIKA SAYA ...M.A.N.U.S.I.A. MAKA ANDA & SEMUA YANG BISA MEMBACA BLOG INI JUGA M.A.N.U.S.I.A

    MENURUT SAYA ... JIKA ANDA YANG BERKOMENTAR DI 18/FEB/2013 - 21.12 ... MENYEBUT SEMUA YANG MEMBACA BLOG INI SEBAGAI A.N.J.I.N.G ... MAKA ANDA JUGA... A.N.J.I.N.G

    BAHKAN BALITA PUN BISA MEMBEDAKAN YANG MANA MANUSIA & ANJING

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abu Al-Musqlaim26 Februari 2013 18.15

      "ANJING" sebenarnya ditemukan oleh seorang muslim keturunan arab, dan awalnya binatang ini diberi nama "Al-Qirik bin Gughuq"

      Hapus
    2. tidak apa-apa, mungkin muslim yang satu itu merasa capek terus-terusan memakai topeng, maka dia ingin menampakkan wajah muslim yang sesungguhnya.

      Hapus
  22. Agama bukan utk diributi/diprdebatkan bro....tp utk ditekuni dan di imani!

    BalasHapus
  23. Semua agama benar adanya!
    Tdk ada yg mengajarkan kejahatan pd Umatnya.....ngapain org yg udh mati diributi?? Toh jg,kita2 jg bntar lg nyusul,,ntar klo udh mati kita pd tau jwabannya...sabar aja smuanya...

    BalasHapus
  24. Gak usah ribut2 yg penting kita beragama dg spenuh menjalankan syari'at
    Oke..kan mas bro..

    BalasHapus
  25. Maaf, penulis artikel blog ini kan sebenarnya cuma mengungkapkan apa yg dia ketahui. Jangan menyalahkan penulisnya dong, tpi benah diri kenapa malah yang diperdebatkan masalah lintas agama. Tlg jgn gnggu kprcyaan dan keimanan msg" agama. Krna sy ykin tdak ada agama yg mnganjurkan umatnya untuk mncela agama org lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. siippp setuju banget,,,!!!

      Hapus
  26. Betul banget.
    Bagimu agamamu.
    Dan bagiku agamaku.
    @keyfin_aditya twitter aq.

    BalasHapus
  27. Allahuakbar :) betapa indah Islam...semga lady Di mendapakan tempat teridah di Syurga Allah...aamiinn

    BalasHapus
  28. Allhamdulillah bila LADY DIANA masuk ISLAM ... :)

    Ganbatte ! :)

    BalasHapus
  29. ane lebih suka baca comment para pengunjungnya...

    hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua komen tersebut, menurutku, mengandung berbagai contoh ilmu pengetahuan. diantaranya, sosiologi, bahasa indonesia, PPKN, sosiologi, antropologi, dll........yang coba ajha baca dan renungkan baik-buruknya dari setiap komen yang terlontar dari lisan2 para pengunjungnya, termasuk kamu dan saya. tanyakan olehmu sendiri kenapa bisa begitu? maaf, ini hanya sharing. salam damai, sobat.....

      Hapus
  30. hoooooooooooooy, repot nian, yang waras tinggal ngalah. YOUR MOUTH IS YOUR TIGER. EVERY WORD PRONOUNCED WILL BECOME A PRAY. ngomong yang bener n sopan , kalo ga bisa ngomong bener n sopan, lebih baik diam. bodoh bila sesama warga negara saling menghujat satu sama lain. apalagi tentang agama, saya miris mendengarnya...........diam ajhalah, kebenaran sejati hanya bersumber dari YANG MAHA BENAR.

    BalasHapus
  31. innalillahi,semga ALLAH mngampuni dan menerima niat lady di

    BalasHapus
  32. agam itu tdk bisa dipaksa...kalau mereka belum beriman/percaya....mereka akan tetap memaki2 islam...karna mereka sekutu2 syetan...jd kita org muslim cukup mengingatkan saja tdk perlu..ikut2 nomong gk bener....berarti kita sma dong seperti mereka>>???...

    BalasHapus
  33. Mamasing orang punya kenyakinan bahwa agamanya yang benar... Imani aja agama masing masing, gak usah menghujat... Suruhnya palestina israel damai, tapi disini malah berantem...
    Kalo blog nya memang hoax ya udah gak usah dibaca lagi. Kenapa nambah dosa sih kengkawan...? XD

    BalasHapus
  34. sas yg bocorinnya di tangkap loh mereka korban nyawa untuk ungkap ini kta malahan ta percaya hehe
    mana ada maling ngaku apalagih bunuh putri diana wkwkwk
    di koran inggris lagi rame http://www.express.co.uk/news/uk/427531/SAS-troops-Princess-Diana-was-killed-in-a-murder-plot-but-we-didn-t-do-it
    gmn?
    JonO 5:21pm on Sat, 7th September 2013 Report This Comment I believe the SAS. I asked a friend some ten years ago who is part of the Regiment if they had anything to do with Diana's murder and her went off to find out. Later he told me that they recognised the Murder, but that they had nothing to do with it. That they knew Diana, and the boys, she had been down to Hereford on many occasions and they liked her. She had been trained in the use of MP5 machine guns and pistol's use and had been on the BG mobile course. where granades are thrown at her car as she was driving ! He said that "had they been asked to kill Diana- they would have refused"- they liked her. "The Increment "is different. highly trained special forces from many backgrounds now acting as mercenaries..the Police should be looking for the "K-Team Geneva" and perhaps a few words with that Tax exile security guard Kez Wingfield in Jersey might help ?

    BalasHapus
  35. Syurga versi islam tempat para teroris yg mengharapkan 72 bidadari dan khomer yg dijanjikan muhammad saw. Makanya calon bom bunuh diri di sebut pengantin karna katanya di syuuuur-ga mereka akan dikawinkan dgn 72 bidadari yg tetap perawan dengan kemaluan yg tidak lemas (ngaceng abadi) dan dengan penyemburan yg keras. Jadi dalam islam yg dibunuh muslim itu masuk neraka dan para pembununya (teroris muslim) yang masuk surga. Jangan jangan mereka juga akan saling bom di syurganya islam karna isinya para teroris.

    BalasHapus
  36. Kepercayaan /Agama bukan kebenaran, Kita boleh yakin/fanatik akan Agama/kepercayaan kita sepanjang tidak ada yang dirugikan atau bahkan terancam oleh kefanatikkan itu.
    Islam adalah satu satunya agama/kepercayaan yang sangat kaya dengan perintah2 untuk melukai atau bahkan membunuh orang (seperti yang dicontohkan dalam kitabnya yang dipercaya suci itu).
    Kita selalu merasa was was dan atau merasa takut ketika bertemu dengan orang2 yang fanatik Islam .

    BalasHapus
  37. Kepercayaan /Agama bukan kebenaran, Kita boleh yakin/fanatik akan Agama/kepercayaan kita sepanjang tidak ada yang dirugikan atau bahkan terancam oleh kefanatikkan itu.
    Islam adalah satu satunya agama/kepercayaan yang sangat kaya dengan perintah2 untuk melukai atau bahkan membunuh orang (seperti yang dicontohkan dalam kitabnya yang dipercaya suci itu). Setiap muslim bukan saja dianjurkan,diharapkan, tetapi bahkan di HALALkan dan diwajibkan untuk bisa mejadi HAKIM dan sekalian merangkap ALGOJO, apabila mendapati hal2 yang bisa dikaitkan dengan contoh teladan(jahat) yang dipraktekan oleh Muhammad beserta anggota2 gangster nya.
    Kita selalu merasa was was dan atau merasa takut ketika bertemu dengan orang2 yang fanatik Islam . SEMAKIN DALAM DAN FANATIK SESEORANG JATUH KEDALAM AJARAN ISLAM, MAKA SEMAKIN BERBAHAYA ORANG ITU.

    BalasHapus
  38. hiii.. kebanyakan orang aneh berkomentar, . katanya punya moral, nilai .. tp kok komennya gitu..
    semoga cepat sadar bagi yang saling menghujat..

    BalasHapus