Raja kristen masuk Islam


Setelah Perjanjian Hudaibiyyah Rasulullah Saw memiliki kesempatan untuk berdakwah yang lebih luas. Beliau mengirimkan banyak surat kepada pembesar di berbagai negeri untuk menyeru mereka kepada Islam.

Pada zaman Rasulullah Saw ada golongan yang beragama Nasrani. Menurut Imam Ibnul Qayyim Al Jauzi, dalam Hidayatu Al-Hayara fi Ajwibati Al-Yahud wa An-Nashara, umat Nasrani pada masa Rasulullah sudah tersebar di sebagian belahan dunia. Di Syam, (hampir) semua penduduknya adalah Nasrani. Adapun di Maghrib, Mesir, Habasyah, Naubah, Jazirah, Maushil, Najran, dan lain-lain, meski tidak semuanya, namun mayoritas penduduknya adalah Nasrani.

Terhadap mereka, Rasulullah SAW senantiasa melakukan Dakwah, seperti yang pernah beliau lakukan kepada Raja Najasyi, seorang Raja Nashrani yang tinggal di Ethiopia. Rasulullah SAW pun mengirimi surat kepada Najasyi untuk bertauhid kepada Allah SWT. Berikut adalah pesan surat tersebut:
"Dari Muhammad utusan Islam untuk An-Najasyi, penguasa Abissinia (Ethiopia). Salam bagimu, sesungguhnya aku bersyukur kepada Allah yang tidak ada Tuhan kecuali Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, dan aku bersaksi bahwa Isa putra Maryam adalah ruh dari Allah yang diciptakan dengan kalimat Nya yang disampaikan Nya kepada Maryam yang terpilih, baik dan terpelihara. Maka ia hamil kemudian diciptakan Isa dengan tiupan ruh dari-Nya sebagaimana diciptakan Adam dari tanah dengan tangan Nya. Sesungguhnya aku mengajakmu ke jalan Allah. Dan aku telah sampaikan dan menasihatimu maka terimalah nasihatku. Dan salam bagi yang mengikuti petunjuk."

Ketika Rasulullah Saw menulis surat kepada Raja Najasyi untuk menjadi seorang muslim, maka Raja Najasyi mengambil surat itu, beliau lalu meletakkan ke wajahnya dan turun dari singgasana. Raja Najasyi lalu mengirimkan surat kepada Rasulullah Saw dan menyebutkan tentang keislamannya. Beliaupun masuk Islam melalui Ja’far bin Abi Tholib ra.

Raja An-Najasyi akhirnya meninggal dunia pada bulan Rajab tahun ke-9 Hijriyyah. Rasulullah Saw memberitakan hal itu pada hari wafatnya lalu melakukan shalat ghaib untuknya. Beliau juga mengabarkan bahwa Raja An-Najasyi kelak akan masuk surga.

Rasulullah SAW juga pernah melakukan perperangan terhadap kaum Nashrani. Hal ini bermula ketika salah satu surat beliau telah dibawa oleh Harits bin Umair ra. yang akan diberikan kepada Raja Bushra yang Nashrani. Ketika sampai di Mu’tah, maka Syarahbil Ghassani yang ketika itu menjadi salah seorang hakim kaisar telah membunuh utusan Rasulullah SAW. Membunuh utusan, menurut aturan siapa saja, adalah suatu kesalahan besar. Rasulullah SAW sangat marah atas kejadian itu.

Maka Rasulullah SAW menyiapkan pasukan sebanyak tiga ribu orang. Zaid bin Haritsah ra. telah dipilih menjadi pemimpin pasukan tersebut. Rasulullah SAW bersabda, "Jika ia mati syahid dalam peperangan, maka Ja'far bin Abi Thalib ra. menggantinya sebagai pemimpin pasukan. Jika ia juga mati syahid, maka penlimpin pasukan digantikan oleh Abdullah bin Rawahah ra. Jika ia juga mati syahid, maka terserah kaum muslim untuk memilih siapa pemimpinnya".

Sumber

116 komentar:

  1. Anjing kau Slim....Muak aku lihat tingkah kau danagama kau...bangsat

    BalasHapus
    Balasan
    1. MAHLUK KAFIR GERAM...wkkwkwkwkwk

      Hapus
    2. bacot lu koji no

      Hapus
    3. allhamdullilah msi ada jga yng non muslim bacanya .
      coba anda renungkan bandingkan sendiri kitab al-quran dan yng lain..pelajari nnti anda sendiri yng menilai kebnrannya.

      Hapus
    4. tolol kok makan babi jorok isi nya cacing gitu..
      agama kami ngajarin kebersihan dari hati sampai semuanya...
      lagian yg jorok kyk anjing dan babi dimakan...anjing kan makan taik..
      wkwkwkwkwkwkwkwk

      Hapus
    5. Mudah-mudahan Alloh membukakan pintu Hidayah bagi sodara-sodara kita seperti ini,...Aminn,..

      Hapus
    6. Raja Islam main bokep

      Setelah Perjanjian Hudaibiyyah Hitler memiliki kesempatan untuk berdakwah yang lebih luas. Beliau mengirimkan banyak surat kepada pembesar di berbagai negeri untuk menyeru mereka kepada Nazi.

      Pada zaman Hitler ada golongan yang beragama Yahudi. Menurut Imam Ibnul Qayyim Al Jauzi, dalam Hidayatu Al-Hayara fi Ajwibati Al-Yahud wa An-Nashara, umat Yahudi pada masa Hitler sudah tersebar di sebagian belahan dunia. Di Syam, (hampir) semua penduduknya adalah Yahudi. Adapun di Maghrib, Mesir, Habasyah, Naubah, Jazirah, Maushil, Najran, dan lain-lain, meski tidak semuanya, namun mayoritas penduduknya adalah Yahudi.

      Terhadap mereka, Hitler senantiasa melakukan Dakwah, seperti yang pernah beliau lakukan kepada Raja Najasyi, seorang Raja Yahudi yang tinggal di Ethiopia. Hitler pun mengirimi surat kepada Najasyi untuk bertauhid kepada Nazi atau dibantai di kamp konsentrasi. Berikut adalah pesan surat tersebut:
      "Dari Hitler boss Nazi untuk An-Najasyi, penguasa Abissinia (Ethiopia). Salam bagimu kafir laknat, sesungguhnya aku bersyukur kepada Whuallah yang tidak ada bokep kecuali Dia aktornya, Raja porno, Yang Maha Najis, Yang Maha Syahwat, Yang Mengaruniakan sperma, Yang Maha Maha pokoknya, dan aku bersaksi bahwa Isa putra Maria Ozawa adalah sprema dari Whuallah yang diciptakan dengan bokep nya yang disampaikannya kepada Miyabi yang terpilih, baik dan terpelihara. Maka ia hamil kemudian diciptakan Isa dengan semburan sperma sebagaimana diciptakan Adam dari tanah dengan tangan Nya. Sesungguhnya aku mengajakmu nonton filmnya Whuallah. Dan aku telah sampaikan dan menasihatimu maka terimalah nasihatku atau mati. Dan salam bagi yang mengikuti petunjuk."

      Ketika Hitler menulis surat kepada Raja Najasyi untuk menjadi seorang muslim, maka Raja Najasyi mengambil surat itu, beliau lalu meletakkan ke wajahnya dan turun dari singgasana. Raja Najasyi lalu mengirimkan surat kepada Hitler dan menyebutkan tentang keNaziannya. Beliaupun masuk Nazi melalui Ja’far bin Abi Tholib ra.

      Raja An-Najasyi akhirnya meninggal dunia pada bulan Rajab tahun ke-9 Hijriyyah di kamp konsentrasi. Hitler memberitakan hal itu pada hari wafatnya lalu melakukan nonton bokep untuknya. Beliau juga mengabarkan bahwa Raja An-Najasyi kelak main filem bokep.

      Hitler juga pernah melakukan penodaan terhadap kaum Yahudi. Hal ini bermula ketika salah satu bokep beliau telah dibawa oleh Harits bin Umair ra. yang akan diberikan kepada Raja Bushra yang Nashrani. Ketika sampai di Mu’tah, maka Syarahbil Ghassani yang ketika itu menjadi salah seorang hakim kaisar telah mengcopy bokep Hitler. Mengcopy bokep, menurut aturan siapa saja, adalah suatu pembajakan. Hitler sangat marah atas kejadian itu dan berniat membuat bokep sendiri.

      Maka Hitler menyiapkan pasukan gang-bang sebanyak tiga orang. Zaid bin Haritsah ra. telah dipilih menjadi pemimpin pasukan tersebut. Hitler bersabda, "Jika ia keluar duluan, maka Ja'far bin Abi Thalib ra. menggantinya sebagai pemimpin orgy. Jika ia juga keluar, maka penlimpin orgy digantikan oleh Abdullah bin Rawahah ra. Jika ia juga keluar, maka syuting bokep gang bang selesai".

      Hapus
    7. ini setan atau atau anjing yg ngomong! sepertinya ini salah satu penyembah patung babi! bicaranya kayak orang gilaaaa! patung koq disembah kacian deh lu!

      Hapus
    8. tuhan bapak tuhan ibu tuhan anak tuhan cucu tuhan mbah lu tuhan patung masih ada gak ya tuhan tuhanan yg lain

      Hapus
    9. tuhan gak pakek baju, tuhan gak pakek kolor,, kenapa ngak sekalian telanjang???? kkkkkkkkkkkkk

      Hapus
    10. Hanya orang" tolol yg memeluk agama lain...islam is the best and islam slalu di hati...

      Hapus
    11. rugi besar di kahirat orang yang tidak masuk islam...mereka kekal dalam neraka selama-lamanya..

      Hapus
    12. yang Muslim, mari kita perbaiki diri menuju kebenaran yang Hakiki..

      Hapus
    13. Kristen lo tu yang anjing
      kitab injil ny udah d permainkan dan d ubah-ubah
      agama sesat...

      Hapus
    14. bertaubatlah sebelum terlambat... semoga mendapat hidayah...

      Hapus
    15. kristen dungu...
      dh jelas islam t la yg benar, tunggu hari penyiksan mu yang kekal

      Hapus
    16. Mari kita bandingkan Muhammad Saw dengan ANJING.
      Muhammad mencabuli Bocah 9 taon (aisyha = pedofilia)
      Mencabuli menantunya sendiri (Zainab istri Zaid anak angkat Moh)
      Mencabuli Mariyah Koptik budak istrinya yg brnm Hafsah.
      Membunuh Kinana dan Memperkosa istri Kinana yg brnm Safiyah di malam yg sama.
      Anjing Jantan tua tidak mengawini anak Anjing seperti Muhammad.
      Lebih mulai mana, Muhammad saw atau Anjing.
      Bagi muslim manusia Cabul biadab seperti Muhammad disebut Rasulullah, bagi non muslim disebut Muhammad saw si CABULULLAH Biadab, Brengsek

      Hapus
    17. kalian ini kristen islam tapi saling ngatain, katanya anak Allah, anak Tuhan. tapi saling ngatain. gimana sih?

      Hapus
    18. ini emang parah.. dua2nya salah.. trus gak ada guna nya.. mesti masing2 merasa bener.. l
      ebih baik masing2.. bukannya bgitu toleransi umat beragama?

      Hapus
    19. nyesel gw.. masuk ke blog ginian.. isinya orang2 ga punya otak parah pisan.. Astaghfirullah.. !!

      Hapus
  2. ada iblis salip panas

    BalasHapus
  3. semua manusia berjalan menuju ALLAH SWT, sadar ataupun tidak sadar, ada yang lewat jalan syurga, ada yang lewat jalan neraka, A'udzu biLlahi min alnnar

    BalasHapus
  4. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MASING-MASING,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN GERAM PASANG TARING KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bacot lu otak nya idiot abis, belajar dulu agama yang bener !

      Hapus
    2. " Ketika Rasulullah Saw menulis surat kepada Raja Najasyi untuk menjadi seorang muslim, maka Raja Najasyi mengambil surat itu, beliau lalu meletakkan ke wajahnya dan turun dari singgasana. Raja Najasyi lalu mengirimkan surat kepada Rasulullah Saw dan menyebutkan tentang keislamannya. Beliaupun masuk Islam melalui Ja’far bin Abi Tholib ra "

      Wkwkwkwkwkwkwk lucu amat yakkkk
      Gw pernah di begitukan ama tmn gw yg muslim nawarin masuk islam
      Eh malahan dia sendiri skrg masuk kristen

      *fentung kepala sendiri habibbbbb

      Hapus
    3. kristen katolik atau kristen protestan bro? kan beda tuh agamanya. jesusnya kan beda ya bro?

      Hapus
    4. Katolik Tuhannya anak Allah.
      Protestan Tuhannya Cucunya allah.

      Hapus
    5. semua agama yg isinya tentang kebaikan dan kebenaran datangnya dari DIA yg maha kekal. jdi semua agama ga ada yg dosa kok. semua tegantung dari manusia nya.

      Hapus
    6. kasihan tuhannya disalib! hiki hik lemah banget lo punya tuhan!

      Hapus

    7. mendinglah daripada rasul lu yg jadi panglima perang. baca artikel dibawah ini

      http://the-truth-about-muhammad.blogspot.com/2010/02/bab-6.html

      Hapus
    8. anonim 25 november : emang allah beranak t broww..
      kkkkkkk truz klau skrang allah pny cucu sapa namax
      edan kamu

      " I LOVE MUSLIM
      AQ SAYANG NABI

      Hapus
  5. perasaan Ethiopia ampe sekarang masih kerajaan kristen deh.. bingung gw ama ini blok

    BalasHapus
  6. tunggu saja saat kalian dikhianati oleh apa yg kalian yakini selama ini//

    BalasHapus
  7. tuhan itu cuma satu,
    kalian saja manusia yang saling menyalahkan
    pahami agama kalian masing-masing.
    agama itu mengajarkan untuk berprilaku baik kesesama manusia.
    jika kalian muslim, kemesjidlah
    jika kalian kristen, kegerejalah
    jgn kalian perdebatkan hal-hal yang sama sucinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiada yang suci melainkan agama islam...penganut agama lain pasti anak menyesal di akhirat nanti dan tempatnya ialah kekal dalam neraka...

      Hapus
    2. Alhamdu itil la ya raba kelamin.
      Saya sudah muallaf
      Skrg saya bebas entot babu,menantu, anak kecil, dan wanita mana saja yg saya mau.
      Terimakasih muhammad, kau memang tahu apa yg PRIA mau...
      Syukrontol...

      Hapus
  8. Betul tuhan memang satu bukan tiga... hanya orang-orang bodoh yg mengakat manusia sebagai tuhannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang jelas Tuhan Pencipta Yang sebenarnya adalah YAHWEH, bukan Allah swt. Tuhan lo itu gak jelas bentuk sama wujudnya.

      Hapus
  9. Klw org nasrani tuhan satu dan anaknya satu. Aslinya DUA

    BalasHapus
  10. hanya islam yang dirihoi allah SWT...yang lain mah OUT

    BalasHapus
  11. terserah lah.....yg pnting.....gua meyakini keyakinan gua....../

    BalasHapus
  12. Alhamdulilah q di lahirkan sbg muslim,subhahanalah...umpama alqur'an d rubah bahasanya menurut negara masing2...gmana ya klo aq k luar negeri gk bisa gk ngerti klo pengajian wong tulisan kitab sucinya beda.syukur alhadulilah al quran dr zaman nabi ampe skarang tetep gk ada perubahan bhasa dan penulisan. Islam the beast

    BalasHapus
    Balasan
    1. is the beast yah??

      Hapus
    2. ‎​​Ɓε̲̣̣̣̥τ̩̩̥υ̲̣̥Ɩ⌣Ɓε̲̣̣̣̥τ̩̩̥υ̲̣̥Ɩ⌣Ɓε̲̣̣̣̥τ̩̩̥υ̲̣̥Ɩ  memang the beast. Kebanyakan minum kencing onta :D

      Hapus
    3. hanya islam agama yang diterima allah..selainnya bukan agama...hanya idealogi manusia...

      Hapus
    4. Saya salut sama yg punya post ini. Baru kali ini ada muslim yg sangat jujur. Saya jg dukung 100%

      Islam is the BEAST..!!! :D

      Hapus
    5. Betul Banget,baru ada yg ngaku islam is the BEAST = islam itu bangsat

      Hapus
  13. kalo boleh tau Raja Nasraninya siapa ya namanya ?
    kalo gak ada detailnya berarti anda hanya membual saja .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Umat islam itu persis kelakuan junjungan mereka Muhammad Cabulullah saw yg suka klaim. Nabi nabi Yahudi mulai dari Abraham (ibrahim) sampai Yesus (isa) diklaim sebagai nabi islam sejak si Buta Huruf Saw nerima wahyu IBLIS Swt di Goa Setan Hira.ingat slim, nabi nabi yahudi hidup jauh sebelum si Cabul saw menciptakan agama islam pada tahun 600an masehi... Nabinya pemBual, umatnya lebih parah lagi....

      Hapus
    2. bwt yg komen d atas, smg Alloh memberikan hidayah kpd anda :)
      aamiin

      Hapus
  14. Taqqiyah kah ????

    BalasHapus
  15. dengan membaca blog ini,aku jadi maklum,semua muslim musti diberi makan daging babi.Supaya otak mereka itu encer seperti otak yahudi.karna apa yang dihadapan kita yang berkaitan kenyamanan hidup adalah hasil penemuan orang yahudi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. goblok..... nabi d tuhan yesus kamu dibunuh oleh org yahudi. masa gk denger sm sejarahnya sendiri.

      Hapus
    2. ni orang otaknya terkena virus! otaknya digerogoti cacing pita karna makan anjing da daging babi!

      Hapus
    3. Negara2 yg makan babi otaknya pada maju semua. Negara2 islam yg ga makan babi bisa nya opo?
      Paling klaim2 bodoh dilontarkan.
      Kafir berkarya, slimot tinggal klaim

      Hapus
  16. yang menghina muslim.

    koooooooontooooooooooooool loe semua,
    yesus anjing

    BalasHapus
    Balasan
    1. ente anak anjing bro

      Hapus
    2. @pangeran willy anjing lo!!!!! ngtain Tuhan gw!!!!! nih gw balas muhammad anjing bangsat!!!!

      Hapus
  17. mamad kecewa juga raja kristen masuk islam...soalnya kalo dia tetep kristen kan darah n hartanya halal untuk dirampas..

    BalasHapus
  18. YESUS ITU NYEMBAH ALLAH...
    KALIAN BEGO... ORANG KRISTEN TAPI GAK PERNAH BACA AL KITAB
    DASAR KRISTEN GOBLOK...KRISTEN PALSU... BUKAN KRISTENNYA NABI ISA .. TAPI PAULUS SI PEMBUAT IDEOLOGI MANUSIA DI SEMBAH... MENDING HINDU MALAH DARI PADA KRISTEN

    BalasHapus
  19. Allah Bapa gak memaksakan kalian harus masuk kristen ato kagak.
    yg pasti di Alkitab,di Yohanes 14 : 6 dibilang," Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yg datang kepada Bapa di surga,kalau tidak melalui Aku."
    Aku disini artinya Yesus Kristus.
    jadi itu dasar ku bahwa KRISTEN jalan2 satu2nya menuju surga..
    bagaimana dgn kalian??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau memang yesus tuhan kenapa harus disalib? kan kasihan tuhan disalib sama orang yahudi tu tapi dasar bego sudah tuhannya disalib yahudi tetap aja temenan ama yahudi ntar lagi lo yg disalib ama yahudi tuh!

      Hapus
    2. SAYA MEMBENARKAN KISAH INI, !!!!!!! MUHAMMAD ADALAH SATU2NYA JALAN KESELAMATAN AKHIR ZAMAN. SKRG INI !

      Hapus
    3. Udah nda usah berebut surga, yang kristen masuk surganya sendiri aja, yang islam juga masuk surganya sendiri juga, tuhan sanggup bikin surga sebanyak banyaknya, nda ada yang nda kebagian, sejak adam smpai manusia terakhir nanti, gratis kok nda usah ngapling tanah disorga, buktinya orang yg sudah mati pada betah disana, kalau nda percaya silahkan aja mati duluan. He he

      Hapus
  20. Jadi ethiopia sudah memeluk Islam sejak dari awal?
    pantesan sampai sekarangpun masih terbelakang

    BalasHapus
  21. pelurus masalah22 Februari 2013 06.04

    Ethiopia itu negara Republik bukan kerajaan dan ethiopia itu......... Mayoritas muslim..... Bete gw ngeliat si anonim ngomongin negara ethiopia....mana ngomongnya ethiopia itu kerajaan lagi sampe sekarang..haduh.........-_-

    BalasHapus
  22. Mudah 2 an si Anonim di kasih hidayah Allah SWT...

    BalasHapus
  23. tidak ada agama yg paling benar selain agama islam ,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiada agama yang benar melainkan islam...

      Hapus
    2. Semoga yg berkoar-koar teriak islam agama yg benar akan mendapat pahala dari saudara seperguruan mereka sendiri hancur berkeping2 kena bom trus masuk surga entot 72 perawan iblis

      Hapus
  24. ternyata ethiopia dulunya adalah sebuah kerajaan besar.
    kemudian rajanya masuk islam
    dan sekarang menjadi salah satu negara yang paling miskin

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti islam gak berkat

      Hapus
    2. Bukan gak berkat bro, tapi dapat kutuk, xi xi xi

      Hapus
  25. anonim ini komen mulu... karena takut kalah ngomong... ntar kalo udah kejepit ngga bisa ngomong. baru njelek" in...
    anoniimm anoniim.. nggak berani banget si kamu..:P
    kalau ngomong yang bener dong.. jangan berani di belakang, takut muka...
    santai aja lah.. nggak usah ngolok".. malah keliatan kalau kamu emosian..

    BalasHapus
  26. Dakwah Islam is Good & Aku dukung, Moga2 tidak ada kebohongan didalamnya. Amin

    BalasHapus
  27. yesus kedinginan tuh digantung terus mbok dibelikan baju sama kolor kek kasian dia kepalanya menunduk malu kali gk pake baju

    BalasHapus
    Balasan
    1. wadaw..kamu ada" aja..

      Hapus
  28. Pengen masuk Islam bro, pengen entotin anak perempuan tetangga yang masih kecil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kontol lu di ampelas

      Hapus
    2. Muhammad diampelas donk!

      Hapus
  29. segitu takutnya islam gaada yang meluk?

    BalasHapus
  30. Kabar Terbaru penemu Film Semi orang islam...
    Penemu TreeSam orang islam... soal e bini nya banyak... teladan dari nabi muhammat hihihihi

    BalasHapus
  31. yg bikin blog ini orang gila....
    semua lah kau bilang masuk islam...
    makan lah taik itu, kontol...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaga mulutmu .. bau tai kau babi kau anjing kurap kau kontol juga kau puaas kau kan itu ajaran agamamu kan setan kau cepat kau tobat islam itu arti sempurna bodoh kau .

      Hapus
  32. wkwkwkw.... yang terakhir gua dapat beritannya disini
    muhammad beragama kristen dan berganti nama mjd Santo mamad

    BalasHapus
  33. Agama kristen bawakan Nabi Isa itu benar kerna Injil kelangsungan dari Taurat dan Zabur.. Tapi kristen bawakan Yesus itu salah kerna, Yesus itu anak tuhan,(jaman duluan orang Roman ngadain pesta mabuk-mabukan , laki-laki juga perempuan bisa campur sembarangan, lantas aja ramai lahir anak ..... dari siapa sih ?..) jadi Nabi Isa = Nabi Isa, Yesus=Yesus, lain orang tu......enggak sama watak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang lebih tahu tentang kisah nabi nabi Yahudi (Ibrahim - Isa) adlh orang yahudi sendiri bukan si Nabi Mesum Muhammad saw dari arab yg buta huruf. Masih Geblek aja muslim percaya sama Perampok Saw yg ngeklaim 20% harta rampasan (rampokan) milik Allah dan Rasulnya. Emangnya Allah SWT raja rampok yg butuh harta rampasan.

      Hapus
  34. yang makan babi dan gogog serta menyembah patung berkolor tu memang bodoh dan blo'on alias tolol, bisanya cuma menghina agama lain terutama Islam...dasar dungu...di dunia tersesat akherat disiksa habis-habisan...kasihan kali kau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak kebalik tuh? bukannya islam yg paling suka menghina agama lain terutama kristen? ohhh terus, yg suka ngatain agama islam itu udah pasti kristen ya slimot ya? otak tu dipake jgn sering dibenturin kepala di lantai 5x sehari

      Hapus
  35. blog favorit saya nih... klu gi stress pengen ketawa tinggal masuk blog ini,,, recommended buat hiburan.... :) jangan terlalu dimasukkin hatilah... hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang deh. perangnya seru yah? :D

      Hapus
  36. Putar balik sejarah tampa bukti dan penelitian asal main klaim
    Habis itu ntar nuduh org2 kafir eropa yg suka memplintir sejarahnya ck ck ck

    Gw kasian aja bgi arkeolog2 dan sejarahwan yg sudah bersusah payah meneliti, menggali dan mencari catatan2 sejarah bertahun2 hasil penelitiannya dicampakan hanya bermodalkan klaim sepihak bahwa penelitian kafir itu salah sdh diplintir walau sdh disodorkan bnyk bukti dan catatan, sedangkan penelitian muslim itu sangat benar walau penelitiannya hanya modal membaca hasil2 penelitian kafir dan ditulis ulang sesuka hati.
    Kemudian hasilnya dipublikasikan untuk menyenangkan hati subhanallah lovers

    BalasHapus
  37. ARTIKEL INI ADALAH BENAR, keislaman raja An-Najasyi tdk diketahui oleh rakyatnya. org2 nasrani blm tentu tau sejarah ini, jgnkan sejarah ini, org yg sebenarnya di salib pun tidak tau yg sebenarnya siapa, smg Alloh memberi hidayah kpd semua :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. awloh dan muhamad lah yg bingung ,tidak tahu siapa yg disalib. Orang Kristen sih tahu dgn pasti

      MEMBONGKAR DUSTA / TUDUHAN bahwa Yudas yang mati menggantikan Yesus
      ( DUSTA yang tertulis dalam QS 4: 157 )
      Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi tidak masuk akal waraslah, bila Yudas menggantikan Yesus dalam posisi yang Maha Mulia itu, yaitu mati sebagai Penebus Dosa semua manusia. Hanya iblislah yang tidak mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia MENIPU DAN MENYESATKAN manusia ( yang BODOH ), dengan MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN itu dan mengatakan Yudas menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa mengerti : BUKTI KASIH ALLAH dan JALAN KESELAMATAN itu lalu mendapatkannya.
      Ketahuilah, bahwa :
      1. Sebelum kematianNya, Yesus pernah berkata : “ Aku akan memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ ( Yoh 10: 17-18). Dan
      2. Sesudah kebangkitanNya, ia menemui semua murid-2Nya dan menunjukkan lobang bekas paku ditanganNya. ( Yoh.20: 19-29 dan Kis 1: 1- 5 )
      3. Sesudah Kenaikan Nya kesorga, Yesus turun lagi ( dalam suatu penampakan ) dan berkata kepada muridNya, Yohanes (di Wah 1:17-18 ) : “ Jangan takut ! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang HIDUP. Aku TELAH MATI, namun lihatlah, AKU HIDUP, sampai se-lama2-nya dan Aku memegang kunci maut dan Kerajaan Maut”
      4. Selain itu juga para nabi ( sebelum Yesus turun kedunia) TELAH MENUBUATKAN kematian dan kebangkitan Yesus , jadi cocok / klop , tergenapi. ( Yes. 53: 3-9 )
      5. Juga para Rasul, ada 8 orang ( dalam Kitab Perjanjian Baru ), SEMUANYA MENYAKSIKAN dengan mata kepala mereka tentang : Kematian dan Kebangkitan Yesus ( bukan Yudas), sebab mereka HIDUP PADA ZAMAN ITU, MENGENAL DAN BERGAUL DENGAN YESUS, DAN TINGGAL DI NEGERI YANG SAMA ( ISRAEL).
      Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi. Mana yang lebih masuk akal/ lebih dapat dipercaya kebenarannya dengan keterangan dari orang yang baru lahir 600an tahun setelah itu, yang TIDAK TAHU APA2, TIDAK menyaksikan kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA DENGAR-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya?
      Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ? Orang waras, dengan mudah dapat mengetahui mana kitab yang PALSU ( kecuali orang idiot) yang berisi DUSTA-2.
      Dari sudut pandang jumlahnya yang 8 orang, dibanding dengan 1 orang, mana yang lebih masuk akal untuk dipercaya?
      SALIB membuktikan KASIH ALLAH kepada manusia. Inilah yang mau ditutupi oleh iblis melalui anak2nya.
      6. Yesus mati dan bangkit lebih dahulu, baru kemudian Yudas mati, jadi tidak bersamaan waktu, sehingga tidak masuk akal waras , ada pertukaran mayat.
      7. Yudas matinya karena gantung diri, kemudian talinya putus dan jenazahnya jatuh sehingga ususnya terburai, jadi bukan mati karena disalib.
      8. Selain itu, ada ayat2 Quran yang mengatakan bahwa Yesus sudah disampaikan kepada akhir ajalNya dan Allah sudah mengangkatNya kepada Nya ( QS 3:55 dan QS.19:15 & 33 ).
      Jadi ayat QS 4:157 itu bertentangan dengan ayat2 QS.3 : 55 dan 19: 15 & 33 ini, ( 1 salah : 3 benar )
      Jadi jelaslah bahwa QS.4: 157 sangat fatal SALAH DAN NGAWURNYA, sebab bertentangan dengan banyak orang , yaitu : Para nabi Kitab perjanjian Lama + 8 Rasul Kitab Perjanjian Baru + Kata2 Yesus , baik sebelum, maupun sesudah KebangkitanNya + Muhammad sendiri dalam: QS 3:55 + QS 19: 15 & 33.
      Jadi ayat Qs 4: 157 ini MEMBUKTIKAN KEKACAUAN / KETIDAKTAHUAN awloh / DUSTA / PENYESATAN alquran
      9. TIDAK ADA ayat Quran yang mengatakan / menyebut nama Yudas yang mati menggantikan Yesus ; hal itu hanya dugaan/ fitnah / tafsir orang2 yang sok tahu saja.
      Tunjukkanlah , bila memang ada !

      Inilah BUKTI PENYESATAN / DUSTA iblis dalam Quran; berarti Quran bukan berasal dari ALLAH
      Untuk bisa mengerti hal ini, tidak perlu menjadi orang jenius, yang dibutuhkan hanya : Kejujuran hati nurani



      Hapus
  38. Kepada "anonim diatas" jangan lah menghina agama lain siapa tahu tuhan anda juga tidak suka dengan kelakuan anda dan mungkin "kamu tidak tahu" mungkin besok atau lusa tuhan anda menjemput anda

    BalasHapus
  39. katanya kristen, katanya yahudi, katanya islam, bilang pak JOL SI NAR MAS titip salam

    BalasHapus
  40. Ini gimana ya? Bukankah sebagai umat beragama kita tidak harus saling menghujat ya? Bukankah semua agama mengajarkan kebaikan? Dan cara masuk ke surga juga ada jalannya masing2? Gimana kalau kita masing2 jalan saja tanpa saling menghujat... Indahnya hidup damai wahai saudara2 kristiani dan muslimku...

    BalasHapus
  41. buat umat islam jadikan blog ini buat pelajaran keyakinan kita .... biarkan mereka berkicau menerima kebenaran ,semua itu hanya memancing perbuatan dosa

    BalasHapus
  42. gimana nya kalian ini, aku sebagai orang yang memeluk agama islam ilfil dengernya, gak usalah kita urus2 orang gak penting, apalagi masalah agama. SAKIT OTAK AKU DENGARNYA. agama mu untuk mu, agamaku untukku.
    jadi kalau mau sesat, sesat aja sendirian jangan bawa2 orang lain.

    NI TANDA2 PERANG AKHIR ZAMAN
    (Ancur-ancur)
    gak usalah ejek2, macem udah benar aja. bagi yang beragama islam, benerin aja dulu islamnya,
    biar sempurna agama islam nya, nah kalau bagi yang KRISTEN udah kamu (Shut-Up ) aja dulu......................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  43. BAGAIMANA PEMBUKTIAN KEBENARAN KITAB SUCI
    Taurat dibenarkan oleh kitab2 para nabi setelah Musa. dan semua kitab2 para nabi, dalam Perjanjian lama dibenarkan oleh kitab Injil / Perjanjian Baru.
    Seluruh Alkitab juga diakui / dibenarkan oleh Alquran

    Lha, Alquran siapa yang membenarkan ? Jawab :TIDAK ADA

    Mungkin anda berkata: “ Ya tentu saja begitu, sebab kan alquran muncul belakangan “!
    Tetapi jangan lupa, bahwa meskipun Perjanjian Baru muncul belakangan dari P. Lama, tetapi ia menggenapi / menyambung Kitab P. Lama dan TIDAK ada pertentangan antara P. Lama dan P. Baru. Memang yang baru tidak sama dgn yang lama , tetapi tidak ada pertentangan

    Sedangkan Alquran, TIDAK NYAMBUNG dan BANYAK PERTENTANGAN NYA dengan Alkitab, mis:
    1. Yesus yang lahir dikandang domba, dikatakan lahir dibawah pohon korma
    2. Yesus yang mati di salib dan bangkit pada hari ke3, dikatakan tidak di salib, digantikan oleh Yudas, padahal Salib adalah Bukti Kasih Allah kepada manusia, dan Berkat bagi manusia. Tanpa salib , tidak ada penebusan dosa / keselamatan masuk surga.
    Apakah masuk akal , bahwa muhamad lebih tahu dr pd Rasul2 yg menyaksikan dan Yesus yang mengalami sendiri ?!
    3. Domba mati menggantikan Ishak , dikatakan dgn tidak tahu malu menggantikan Ismail
    4. Ayah bunda Maria , bernama Eli , dikatakan bernama Imran, padahal Amran adalah nama ayah Miryam sdr Musa dan Harun yg beda zaman 1500an th . Jadi awloh lupa, dia tidak bisa membedakan antara Miryam dgn Maryam
    5. Kuburan Abraham yg berada di Makhpela ( Palestina) menurut Musa, dikatakan ada di Mekah. Apakah mungkin/ masuk akal muhamad lebih tahu dr pd Musa ? Abraham tidak pernah ke Mekah dan pada zaman nya belum ada kota Mekah
    6. Nama Yesus yg berarti: Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka, diubah menjadi Isa, yang tidak bermakna. Ini suatu kekeliruan yang fatal
    7. Surga yang suci kudus, tidak ada kawin mengawin, dikatakan : ( pria cabul ) akan dikawinkan dengan bidadari2 cantik di surga
    8. Kepastian Keselamatan didalam Tuhan Yesus Kristus, tidak diberitahu dalam Alquran , malah ditutup2-i
    9. Ibu angkat Musa , menurut Musa sendiri adalah Puteri Firaun, tetapi dikatakan ( oleh quran ) istri Firaun. Apakah masuk akal muhamad lebih tahu dr pd Musa yg mengalami sendiri ?!
    Bila itu katanya awloh, berarti dia dusta dan bodoh, karena lupa siapa ibu angkat Musa.
    10. Ayahnya Abraham yg bernama Terah , dikatakan quran bernama Ashar. Apakah masuk akal , muhamad lebih tahu dr pd Musa, yg lebih tua 2000an th ?! Yang kitabnya diakui quran, tetapi sebaliknya tidak !
    11. Selain itu, jumlah nabi/ rasul penulis Alkitab ada - + 40 orang, tapi bisa disatukan dalam satu kitab. Sedangkan Quran tidak mungkin disatukan , masuk dalam Alkitab , karena banyak pertentangannya, sebab beda Allahnya.
    12. Selain itu juga , tidak ada bukti2 kenabian dari muhamad, baik berupa : nubuat2 kedatangan dari nabi2 dalam Alkitab , maupun bukti 2 kemampuan melakukan mujizat2, yg tertulis dalam kitab suci, sebagaimana Yesus. Karena itulah maka pengikutnya sering mencuri / merampok nubuat dan kisah mujizat Yesus
    JADI QURAN TERBUKTI PALSU, TIDAK NYAMBUNG dan BANYAK PERTENTANGAN DGN KITAB SUCI ASLI, ALKITAB


    BalasHapus
  44. Ciri2 nabi palsu :
    1. Tidak punya nubuat2 kedatangan, kecuali merampok nubuat Yesus
    2. Tidak punya Tanda2 bukti kenabian, berupa : kemampuan membuat mujizat2, kecuali merampok kisah mujizat Yesus
    3. Tidak ada pengakuan dan pembenaran dari nabi2 lain,sehingga hanya me-ngaku2 sendiri dan mengangkat diri sendiri menjadi nabi
    4. Tidak sanggup menyelamatkan dirinya sendiri sampai masuk surga, apalagi menyelamatkan umatnya.
    5.Masih perlu/ minta didoakan seluruh umatnya spy selamat
    6. Perilakunya tidak suci kudus, sebaliknya sangat bejad nafsu sexnya, bukan rahasia lagi, sudah terkuak. Banyak istrinya. Padahal sejak zaman Yesus poligami sdh di stop Allah, tapi dia pura2 tidak tahu, sebab memang bejad sifat / nafsu sexnya
    Hanya umat yg bodoh dan buta, tidak tahu apa2, yg mau mempercayainya sbg nabi


    BalasHapus
  45. a) -HR. MUSLIM, HADITS no : 7037 …SESUNGGUHNYA iblis meletakkan SINGGASANANYA DI ATAS AIR…
    -MENURUT QS. 11:7. Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-Nya DI ATAS AIR,…
    Kesimpulannya : awloh nya muhamad = iblis

    b) -HR. BUKHARI, HADITS no : 3303, saw bersabda: “Jika telah datang MALAM,..
    JIN-pun BERKELIARAN melakukan PENCULIKAN..”
    -HR. MUSLIM, HADITS no : 758, karena Tuhan kita TURUN ke DUNIA pada SETIAP MALAM yaitu ketika SEPERTIGA MALAM TERAKHIR!
    Kesimpulan : awloh muhamad = Jin


    Tahukah anda , bahwa banyak ayat2 quran yg mengatakan , bahwa awloh gemar menyesatkan orang ?
    Inilah : QS 4:88 ; 6:39 ; 7: 178 ; 13: 27 ; 14:4 ; 16: 93 ; 30: 29 ; 35:8 ; 39:23 ; 40:34 ; 42: 44&46 ; 47:1
    Cuma herannya, koq kegemaran awloh sama dgn kegemaran iblis yah !?

    Qs 19:83 awloh mengirim setan2 supaya menggoda manusia berbuat maksiat . Pantes muhamad nafsu sex nya bejad banget
    Qs 43: 36 awloh mengirim setan2 utk menyesatkan manusia
    QS 21:82 awloh memelihara setan2
    Qs 6:123 awloh mengadakan penjahat2 terbesar pada tiap2 negeri agar melakukan tipu daya didalam negeri itu


    BalasHapus
  46. ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK REKAYASA / DUSTA NYA
    Semua bukti-2 kebenaran yang dikatakannya, tidak syah dan tidak benar, sebab :
    1. TIDAK ADA DASAR ayat2 kitab suci asli ( Alkitab ) yang mendukungnya; masih harus dibuktikan lagi kebenaran dari bukti2 yg diajukannya tsb.
    2. Bukti2 yang diajukan , sering mengambil / mencuri ayat2 dari Alkitab, tapi diubah dari Yesus menjadi muhamad yg melakukan mujizat2
    3. Begitu juga dengan nubuat-2 kedatangan muhamad, KARENA TIDAK ADA, lalu :
    a. MENCURI nubuat kedatangan Yesus
    b. MENUDUH Alkitab sudah diubah dgn menyembunyikan nubuat untuk muhamad tsb
    Wah, karakter buruk anda seperti itu, jangan berpikir orang Kristen akan berprilaku buruk seperti anda !
    c. membuat kitab2 Injil Palsu : Injil Barnabas, Thomas, dan Yudas dll
    d. Membuat sendiri NUBUAT PALSU didalam alquran 61: 6, dengan BERDUSTA mengatakan, bahwa Isa pernah menubuatkan kedatangan seorang nabi bernama Ahmad ( bukan Muhamad )
    Padahal , yang namanya nubuat harus diberikan oleh nabi sebelumnya dan juga dalam kitab suci SEBELUMNYA. Itu bukanlah NUBUAT , melainkan LU- BUAT2 SENDIRI

    BalasHapus
  47. LIHATLAH DIBAWAH INI, NAMPAK JELAS KEPALSUAN AWLOH DALAM ALQURAN :
    1. Kalau memang benar ayat2 nya didiktekan Allah, aneh ada ayat QS 1:6 .". .tunjukilah kami jalan yang lurus"
    awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa?
    Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
    Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab masih minta-2 terus. Bila sudah terkabul, seharusnya berhenti berdoa seperti itu ! Sebagaimana “murtadin”, telah berhenti dari doa seperti itu !
    Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )
    2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
    Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Jadi, PASTI ini bukan firman Allah, tapi perkataan/ doa sang nabi.
    Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN.

    3. QS. 61: 6 adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN , bahwa Isa ( katanya ! ?)
    menubuatkan kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ).
    Awloh dan nabinya LUPA kebiasaan ALLAH Sejati di Alkitab bahwa, nubuat harus disampaikan oleh nabi sebelumnya dan didalam KITAB SUCI SEBELUMNYA juga.
    Bukan baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul.
    Itu BUKANlah nubuat, sebab sudah terlambat, melainkan LU-BUAT-2 sendiri, alias perkataan muhamad sendiri yang SEDANG BERDUSTA.
    Sebab, TIDAK ADA NUBUAT untuk Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang DICURI umat Muslim dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU, lalu diakui/ di claim nya sebagai nubuat muhamad
    4. QS 72 : 1-15 dan 19 Isinya bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara. Dalam ayat 11 dan 14, Jin berkata : diantara kami ada orang2 yang saleh. ( Padahal Jin tidak sama dengan orang ) Jadi nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang mendiktekan kepadanya

    5. QS 21: 108-112 Ayat2 ini jelas dan nyata sekali BUKAN firman Allah yang didiktekan, melainkan perkataan Muhammad sendiri. Juga di Qs 43: 81, dan ada buuaanyak lagi ayat2 seperti ini; berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah. Baca juga QS 96: 1-17, tidak jelas siapa yang ber-kata2.

    6. QS.29: 52 awloh bersabda : "Cukuplah Allah menjadi saksi antara”ku” ( berarti awloh ) dan antara “mu “ ( berarti muhamad )….. dst
    .( Siapa nih yang bicara? Katanya / bualnya : semua ayat Alquran adalah firman Allah yang didiktekan kpd muhamad ) . Kesimpulan :
    - Berarti diatas awloh masih ada Allah, atau dgn perkataan lain : awloh BUKAN ALLAH.
    - Siapakah awloh itu ? Makhluk apakah dia ?
    SANGAT Nyatalah itu sebuah DUSTA yang sangat KETERLALUAN ! !

    BalasHapus
  48. samb kepalsuan awloh
    7. QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya? Jawabnya:" Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…."
    Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar. Tapi lihatlah apa jawaban allah nya ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya. Baca juga QS.4:142 …"BARANGSIAPA DISESATKAN ALLAH…" dan ayat2 lain yang sama di : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40:33 ; QS.42:46 .
    Rupanya AWLOH INI GEMAR MENYESATKAN orang = sifat / kebiasaan iblis
    Dan dalam kesempatan lain ketika ditantang umat ( QS.29:50 ; 7: 184 & 188 ; 46: 9; 67:26 ) dia menjawab :" aku hanyalah seorang pemberi peringatan". ( Qs 35 : 23 )
    TERBUKTILAH bahwa sang nabi memang tidak sanggup membuat mujizat.
    (Jadi cerita nabi membelah bulan dll, HANYALAH DUSTA / BUAL dalam buku2 DONGENG dan hadits. QS 54 : 1 TIDAK mengatakan muhamad yang membelah bulan )

    8. QS.70 : 40-41 Awloh berfirman: ” Maka Aku bersumpah “dengan” Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar2 Maha Kuasa.”
    Comment :
    - Awalnya awloh membahasakan dirinya “Aku”, kemudian “Kami”.
    Siapakah “Aku” itu, yang bersumpah ( bersama ) dengan Tuhan ?
    Kesimpulannya : awloh BUKAN TUHAN dan juga BUKAN ALLAH
    -Bila ditafsirkan “Aku” adalah muhamad, yang bersumpah (bersama) dengan Tuhan, jadi Kami” adalah : nabi+Tuhan ; berarti muhamad berdusta telah mengatakan, bahwa semua ayat Alquran didiktekan oleh awloh kepadanya.
    -Bersumpah: Aku Maha Kuasa adalah mudah, siapapun bisa bersumpah dusta seperti itu ; yang sukar adalah membuktikan ke Maha Kuasaan itu.
    Tidak ada bukti bahwa muhamad dan awlohnya Maha Kuasa
    -Ini adalah suatu DUSTA yang sangat nyata/ jelas dan SANGAT KETERLALUAN

    9. QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…. Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu ; sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu.
    ( BERARTI AWLOH ADALAH “SESEORANG” , BUKAN ALLAH, YANG JUGA SEDANG MENUNGGU MUJIZAT )

    10. Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
    Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 )

    11. QS.46 : 9 ….”aku” tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak pula terhadapmu….. dan “aku” tidak lain HANYALAH seorang pemberi peringatan “
    ( Ayat ini sangat jelas sekali BUKAN firman allah yang didiktekan kpd nabi, melainkan kata2 sang nabi sendiri yg mengakui, bahwa dia TIDAK TAHU APA2 dan dia HANYALAH seorang PEMBERI peringatan.
    (Ayat2 lain yg serupa dgn itu: QS. 7: 184,188 ; 29:50 ; 35: 23 ; 67: 26 ; 11: 12 ; 13: 7
    Jadi claimnya bahwa semua ayat didiktekan langsung oleh allah, adalah DUSTA BESAR.

    12. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
    Comment :
    1. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
    2. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
    3. Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya.

    Dalam QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku

    BalasHapus
  49. samb kepalsuan awloh:
    Dalam QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku
    13. sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya
    ( Pantaslah mengapa umat sang nabi tidak bisa melihat kebejatan moral sex nya, sebaliknya memandang itu sebagai suatu hal yang baik untuk diteladani. Artinya: umat Islam sudah disesatkan)
    14. QS 38 : 86 Awloh bersabda, katakanlah ( hai Muhamad ) : ” …… dan bukanlah aku termasuk orang orang yang meng –ada-2 kan. “
    ( Yang berkata ini pastilah BUKAN ALLAH ; entah siapa si “ aku “ ini yang menyangkal termasuk : ORANG YANG MENG-ADA-2 KAN alias REKAYASA )

    15. QS 4:84 “…..Mudah2an Allah menolak….. “
    Comment :
    -Berarti yang berfirman bukan Allah, melainkan Muhammad sendiri ; dia berdusta mengatakan, bahwa semua ayat didiktekan oleh Allah
    -Berarti Allah nya tidak Maha Kuasa, tidak sanggup memastikan, hanya berharap : mudah2an

    16. QS.33: 37 Ini adalah ayat2 yang mendukung kebejatan moral/sex sang nabi.
    Sungguh aneh ada allah yang bejat seperti ini, yang selalu patuh bersegera mendukung/menyenangkan nafsu cabul /sex nabinya dengan mengeluarkan “firman”.
    Inilah BUKTI BAHWA IA BUKAN ALLAH sejati, melainkan hanya allah ciptaan atau rekayasa / DUSTA sang nabi
    (Baca juga ayat QS.66:1-5). Aisyah,bocah cilik (yang belum tamat SMA ) saja TAHU, bahwa awloh Cuma KARANGAN / DUSTA sang nabi ( baca Hadis Sahih Muslim no 2658 )

    17. Ayat lain dimana awloh mendukung nafsu bejad / cabul sang nabi
    Q33.50 : “ Hai Nabi ! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya.


    Terjemahan dari Jami al Tirmidhi [Bab al Tafsir, Vol. 2, hal. 382, 'Ayat Hars' :
    Ibn Abbas menceritakan bahwa Hadhrath Umar menemui Rasul Allâh dan berkata, ‘Tuan, aku hancur!’ Rasul Allah bertanya, ‘Apa sih yang menghancurkanmu?’ Umar menjawab bahwa kemarin malam dia melakukan sodomi. Rasul Allâh tidak menjawab Umar, maka Allâh menurunkan wahyu “Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki (Q 2:223); kata²nya adalah 'kabool wa Dhabar' (berarti ngeseks melalui anus adalah halal).”


    18. QS.42:7 " Kitab ini diwahyukan DALAM BAHASA ARAB kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya" ;
    (negeri2) ini adalah tambahan/sisipan, yang berakibat mengubah arti, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja.
    Inilah BUKTI KETIDAK JUJURAN dan PEMLINTIRAN AYAT


    19. QS 33:56 “Allah dan malaikat2Nya bershalawat untuk muhamad” ( Aneh ! )
    Arti Shalawat ( menurut catatan kaki no 1230-1231 dalam terjemahan Depag th 1978 ) :
    Memohon supaya Allah memberi rahmat, kemuliaan, dan keselamatan untuk seseorang
    Comment: -awloh memohon kepada Allah mana lagi ?
    Kesimpulan : Berarti
    - awloh BUKAN Allah, dan
    - muhamad banyak dosanya, sebab dia cabul, belum mendapat keselamatan , belum masuk surga
    Sehingga masih harus didoakan / di shalawatkan umatnya setiap hari
    -Beda dengn Isa / Yesus yang sudah diputuskan menjadi Tanda dan Rahmat dari Allah bagi manusia
    Bacalah QS 19:21 dan QS 21: 91 ! Sehingga tidak perlu lagi dishalawatkan

    20. QS 19:36 awloh bersabda : ”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
    Claim muslim : semua ayat quran adalah perkataan awloh,
    Jadi awloh masih memiliki Allah / Tuhan yang ada diatasnya. Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu. Jadi awloh setara dengan manusia

    BalasHapus
  50. samb . kepalsuan awloh :
    21. QS 27:91 awloh bersabda : “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..” ; Tanggapan:
    a.Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad.
    b.Bila Aku=awloh, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan awloh muhamad untuk menyembahnya ?
    c.Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
    d.Jadi bagaimanapun quran tetap nguawur, suatu rekayasa muhamad , bukan berasal dari ALLAH
    e.Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala illah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = Tuhan Yesus )
    f.Jadi kesimpulannya : illah negeri Mekah ini adalah “hampa “ ( ke-sia-2-an)

    22. -QS Maryam 83 :" Tidakkah engkau melihat,, bahwa sesungguhnya KAMI TELAH MENGUTUS SETAN SETAN ITU KEPADA ORANG ORANG KAFIR, untuk mendorong mereka ( berbuat maksiat ) dengan sungguh sungguh,.......”
    -QS 21:82 end: "Kami ….memelihara mereka (syaitan2) itu. ( Aneh, untuk apa awloh memelihara syaitan ? Berarti syaitan2 itu adalah peliharaannya awloh.. )
    Kesimpulan : Berarti awloh adalah bos nya setan2

    23. QS 6:74 awloh mengatakan,bahwa bapaknya Abraham, bernama Aazar ; padahal menurut Kitab Taurat, yang ditulis oleh Musa, bernama Terah. Masa’ muhamad,nabi palsu dari Arab, yang lahir 2000an th setelah Musa,nabi asli dari Israel, lebih tahu daripada Musa yang kitabnya diakui/ dibenarkan oleh alquran, tapi sebaliknya tidak ??
    Kesimpulan : Ini suatu kekeliruan , alias kebodohan awloh dan muhamad ; mereka lupa sejarah.

    24. QS 19: 23 Mengatakan : Maryam melahirkan Isa dibawah pohon korma.
    Padahal Injil yang ditulis oleh Rasul2 yang hidup sezaman dengan Maryam dan Yesus , menulis Yesus lahir dikandang domba.
    Masa muhamad yang baru lahir 600 th kemudian , yang tidak hidup sezaman dan tidak senegeri dengan Yesus lebih tahu ? Mana mungkin !!
    Ini membuktikan quran BUKAN BERASAL DARI ALLAH , karena buanyuak betul kekeliruannya

    25. Qr 14: 35-37 Mengatakan , bahwa Abraham dan anak cucu keturunannya tinggal di Mekah. Padahal menurut Kitab Taurat yang ditulis oleh Musa,nabi asli dari Israel, mereka tinggal di Mamre dekat Hebron dan tidak pernah ke Mekah, apalagi mendirikan kaabah.
    Masa muhamad, nabi palsu dari Arab, lahir 2000 th setelah Musa, lebih tahu dari pada Musa??
    Ingat , alquran mengakui kebenaran Alkitab, sebaliknya TIDAK
    DUSTA AWLOH- MUHAMAD SANGAT NYATA DAN KETERLALUAN, SANGAT NGUAWUR

    26. QS 2:132 Dikatakan :"Ibrahim berpesan kepada anak2nya dan Yakub untuk MEMELUK AGAMA Islam" (Sang nabi salah tulis tentang Yakub, dikatakan anaknya Ibrahim, padahal yang benar adalah cucu Ibrahim. Juga keliru dan tidak masuk akal dalam hal : pada zaman Ibrahim, belum ada agama Islam, sebab Islam baru ada pada abad ke 7). Ini juga DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN .
    Yang ada cuma agama Ibrahim yang lurus (QS 3: 95 dan 4:125 ; 6:161 ), yaitu agama Yahudi

    27. AYAT-2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam ( QS 42:51 )
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
    -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
    Sebetulnya kan agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sendiri sebagai nabi, abad ke 7 !
    ( QS 6:14 & 163 )

    28. Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
    Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah :“awloh adalah penipu daya terbaik “
    Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia
    nabi bukan Allah, sebab tidak ada pembunuhan nabi pada zaman Musa.
    ber samb

    BalasHapus
  51. samb . kepalssuan awloh:
    29. QS.43: 78-79 dikatakan bahwa :"….. Allah se-baik2 Pembalas tipu daya". ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30) Ayat2 ini di- ulang2 ( tanpa sadar) , berarti sangat penting untuk diketahui !

    30. QS.2:61 "Dikatakan bahwa orang Yahudi pada zaman Musa telah membunuh para nabi". Ini SANGAT KELIRU, sebab Musa adalah Nabi pertama, tidak ada nabi sebelum dia yang dibunuh. Rupanya nabi M. salah dengar cerita dari Alkitab ( karena dia buta huruf), dia keliru mendiktekan kepada pengikutnya. Terbuktilah bahwa yang mendiktekan kepada sang nabi bukan Allah, sebab tidak ada pembunuhan nabi pada zaman Musa.

    31. QS 10 : 94 “ Maka jika kamu ( muhamad ) berada dalam KE –RAGU2-AN tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka TANYAKANLAH kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu ( siapa ? Tentunya pastilah orang Yahudi / Kristen )

    32. QS 32:23 "Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima "nya" dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL." Lagi2 pembaca DISESATKAN dengan MENGUBAH "nya" menjadi Alquran. Sebab :
    a) Sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan
    b) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan KEPADA Musa untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah "nya" menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “Janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima Alkitab itu yang telah Kami jadikan petunjuk bagi bani Israel”.
    c) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh dalam mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !


    33. QS 5:68 "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan "apa2" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu."
    ( Dalam terjemahan Depag."apa2" DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,
    a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan
    b) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. KOq , tiba2 lompat ke Quran ?
    c) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila "apa2" ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.
    Inilah suatu BUKTI NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA

    BalasHapus
  52. KESIMPULAN DARI SEMUA KETIDAK BENARAN / DUSTA 2 QURAN ,
    ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK DUSTA NYA
    Di klaim oleh Muslim bahwa muhamad mampu membuat mujizat2, mis:
    1.) Membelah Bulan
    Pertanyaannya :
    Menurut sejarah dan ilmu pengetahuan tidak terbukti : Dimana dan kapan : ada bulan pernah terbelah ?
    QS 54: 1 hanya mengatakan :”….terbelahnya bulan “ ; TIDAK dikatakan Muhamad yang membelah bulan
    Ini adalah DUSTA BESAR yang amat sangat keterlaluan . Hanya orang yang amat sangat bodoh saja yang mempercayainya.

    Kenyataannya, menurut al quran :
    a) QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…?
    Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu , sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang sedang menunggu. “
    ( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat bersama muhamad )

    b) QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya ?
    Jawab awloh : " Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…."
    Comment : Berarti awloh bukan Allah, dan memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar.
    Tapi lihatlah ! apa jawaban allah nya muhamad ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya.

    c.) QS 17: 1 Muhamad mengaku jalan/ terbang dari masjidil Haram ke masjidil Agsha dalam satu malam.
    Padahal, pada masa itu belum ada yang namanya masjidil Haram, apalagi Al Agsha, yang kenyataannya baru dibangun 70 th setelah muhamad meninggal. Ini suatu Dusta lagi.

    2.) Muhamad ( dikatakan mampu ? ) menyembuhkan orang sakit. Tetapi kenyataannya, menurut Quran :
    QS 43: 40 Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus, dan menurut
    QS 35 : 22 Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus

    3.) Muhamad ( katanya ?) sanggup memberi makan ribuan orang hanya dengan sedikit makanan
    Comment : Ha… ha… ha, ini DUSTA yang sangat KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
    Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14:13-21 , bahwa YESUS-lah yang membuat mujizat seperti itu.
    Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !
    Jadi klaim tsb adalah DUSTA besar yang amat sangat keterlaluan.

    4) Juga muhamad, bahkan pengikut-2 nya ( katanya ? ) sanggup berjalan diatas air.
    Comment : Ha…ha…ha, ini juga DUSTA yang sangat KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
    Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14: 25 dan 29, bahwa YESUS lah yang berjalan diatas air. Kemudian Petrus, murid Yesus juga berjalan diatas air.
    Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !

    bersamb.

    BalasHapus
  53. samb kesimpulan :
    5.) Dikatakan (?) , bahwa ada nubuat Nabi Musa di kitab Ul.18: 15-18 untuk muhamad; tetapi bila diselidiki dengan JUJUR , itu adalah nubuat untuk Tuhan Yesus, sebab muhamad tidak memiliki persamaan2 yang spesifik dengan nabi Musa , yaitu :
    - Yesus dan Musa , ketika masih bayi ada pembunuhan bayi2 , dan hanya mereka berdua yang selamat
    - Musa membebaskan umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, sedangkan
    Yesus membebaskan orang2 yang percaya kepadaNya dari perbudakan iblis / dosa, menuju surga
    -Musa membawa hukum Taurat, dan Yesus MENGGENAPI hukum Taurat dengan: mati memikul dosa berdasarkan hukum Taurat . ( muhamad kan TIDAK MENEBUS DOSA manusia ??, dia mati keracunan !)
    -Selain itu , dikatakan Firman Allah ada dimulut nabi itu, artinya begitu buka mulut Firman Allah yang keluar.
    Itulah Yesus , sebab Dialah Firman Allah yang menjelma menjadi manusia ( baca kitab Yoh 1: 1-18 ). Sedangkan muhamad perlu didiktekan firman oleh Allah ( katanya ?) ; jadi firman tidak ada dimulut muhamad.
    - APALAGI NABI TSB HARUS BERASAL DARI TENGAH2 ANTARA SAUDARA2 ISRAEL, BUKAN DARI LUAR ISRAEL. JADI TIDAK COCOK utk muhamad
    ITULAH DUSTA / PENCURIAN NUBUAT, alias LU-BUAT2 sendiri saja
    BILA TIDAK ADA NUBUAT KEDATANGAN UTK NABI ANDA, koq repot2 ? Tinggalkan saja !
    JANGANLAH NEKAD MENCURI NUBUAT YESUS DGN TIDAK TAHU MALU, TIDAK COCOK TAHU ?
    INILAH DUSTA BESAR YANG SANGAT KETERLALUAN NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU

    BalasHapus