Lionel Messi masuk Islam


253 komentar:

  1. KONTHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. islami sekali kata2mu nak

      Hapus
    2. islam is the best.....smart,

      Hapus
    3. Banyak juga pemain bola yang islam alhamdulilah islam 

      Hapus
    4. Keparat yg Punya Blog..

      Hapus
    5. bukti islam mau mati. semua di klaim masuk islam , gue aja keluar dari islam nyesel banget enggak dari dulu-dulu,.. udah di bodohin sejak lahir, dasar agama kampungan!

      Hapus
    6. sesuatu deh aku jdi kristen banyak yg nyela islam emng agama ku ini bicaranya bgus sekali.... salib kontol nah kya gini bhsa agamaku...

      Hapus
    7. dari dulu gue punya niat
      lo kontol q neeeee
      cuma maunya di masukin ke mulut raja kristen sedunia
      capa kah itu????
      haaaaaliiiiiiiluuuyaaaaaaaaa
      oh tuan bapaaaaaaaaaa
      malu maluin bngat to lagu ea???
      mending nyanyi
      balon q ada lima
      ea khannnnnnnnnn

      se andainya d salip to bukan manusia
      da q potong ne kontol q biar semua kristen yg jilatin
      hahahahahahahahahahhah
      ahhahahahahahahahah

      Hapus
    8. islam takan mati .
      tolong satu ayat yang menjelaskan kalo yesus tuhan , gua bakal masuk agama loe . tak ada satu ayat pun dalam kitab injil yang menyatakan Yesus adalah Tuhan . dan sesungguhnya Nabi ISA A.S belum meninggal . dan bukan yesus .

      Hapus
    9. gua aneh Ko kitab Suci(al-kitab) bisa di revisi beberapa kali kaya Undang Undang aja . hahahaha

      Hapus
    10. jangan bermain main dengan agama.. kerna agam yang di ciptakan Allah Ada 4 dan begitu juga dengan kitab ada 4

      taurat,jabur,injin, dan Alquran.

      kerna agama tidak ada paksaan..

      didalam alkuran dikatakan :

      LAQUM NDINUQUM WALIYADI.....
      agama ku bagiku agamamu bagimu.

      Hapus
    11. maaf ikut nimbrung..Agama suci aslinya dari Alloh cuma Islam yg masih terjaga kesuciannya.Agama yg lain sesuai pada jamannya..Tapi Islam adalah penyempurnaan dari agama2 terdahulu...seharusnya umat sekarang menganut dan mengikuti Muhammad SAW..

      Hapus
    12. cocok itu mas brow............kristen agma apa? tuhan kok gak pakai baju,gk takut dingin ta................,pa emang gk pnya baju.minta dooong ma umatmu jgn diam aja............

      Hapus
    13. kenapa mesti saling menghina satu sama lain..lihat dulu diri masing2...apakah sudah benar???saya MUSLIM

      Hapus
    14. ia setuju sama si buceq vany, jgn suka menghina dong...pada punya cerminkan, klw blm punya entar gua beli'in palingan brapa sih harganya tp ngutang dulu ya he jd malu??? saya kristen

      Hapus
    15. Islam agama yang menyempurnakan? Menyempurnakan tentang polygami? Tentang budak? Atau tentang apa? Enggak ada yang baru dari Islam. Isinya kopi paste...

      Islam is the kuontol

      Hapus
    16. atas ane itu orang yahudi sukanya menghina menghardik dan perang perang ga jelas nyengketa dan bunuhin palestina

      Hapus
    17. brengsek lo anotonim kebanyakan ngomong lo

      Hapus
    18. ga usah saling menghina, tunggu aj nanti di hari pembalasan, siapa yang benar
      love islam

      Hapus
    19. kalian non muslim hanya orang2 tersesat dan dimurkai Allah...tunggu dan lihat kalau jeritan kalian akan menyesali islam tak disamping kalian...saya Muslim.

      Hapus
    20. Hati hati kamu anonim non muslim
      kamu blum mlihat murka allah berani bicara seperti ini
      allah melihat kamu loh,kamu pasti dilaknat nanti..hingga akhirnya kamu mnNgis dngan darah meminta ampun dan sadar bahwa islam memanglah agama yang sebenarnya harus di peluk umat manusia
      tapi kamu tidak akan bisa bertobat karna allah telah mnutup pintu tobatmu wahai orang kafir yang menghina islam
      astaghfirullah
      Kamu bisa kami lacak
      Jihad fisabilillah, sungguh tak berdosa membunuh manusia yang kafir penghina islam seperti kamu,
      allahu akbar
      Anggota fpi

      Hapus
    21. hai anonim anggota fpi, lacak gue dong, bunuh gue dong, penggal gue dong, minum darah gue dong

      ISLAM = Ikut Setan Lewat Ajaran Mamad

      Hapus
    22. allahu akbar
      penderitaan akan hadir di kehidupanmu setiap saat...bahkan setelah kematian
      mnjeritlah engkau wahai calon penghuni neraka
      LAILAHAILLALLAH

      Hapus
    23. laiyo kuwi,.. Tuhan itu cuma ada satu yaitu ALLAH SWT dan Muhammad SAW ialah nabiku,.. hanya satu AGAMAKU yaitu ISLAM,...

      Hapus
    24. saya heran dengan agama ISLAM. kenapa setiap saat kerjanya cari masalah terus
      sejak kapan juga lioenel messi masuk islam
      apakah klian bapak sama mamak nya
      sudah jelas" dia katolik
      anda sudah dibohongi oleh muhammad saw yg mengaku nabi

      bodoh

      Hapus
    25. saya tidak ingin apa".,.
      q cma ingin SEMUA KOMENTAR DI SINI DI HAPUS.,., karena kita semua adalah keluarga.,. ngapain jga bertengkar.,.,

      Q ISLAM

      Hapus
    26. loe bilang keparat yang pny blog nah loe bajingn hidup islam baca kitab loe yang bener n bandigin ma al qur'an

      Hapus
    27. biarkan yg non muslim menghina kita anak muslim tdk perlu membalas hinaan mereka I LOVE MUSLIM

      Hapus
    28. islam hdup???kyak kmpanye yak kw jing.....agama ketrunan babu....gundik hagar....si simail ya kyak gini...tkg buat onar otak mcm anjing smw

      Hapus
    29. yang ngaku kristen trus hina islam,,sadar diri dong????? loe hina kami atau loe hina diri loe sendiri,,,,nyadar gak si loe,, pa bedanya kalian dengan kaum kafir dulu,,buat patung trus di sembah sendiri,,sambil nyanyi dengan nyanyian yang gak jelas,,mengkuduskan Tuhan,,emang sebelum kalian kuduskan Tuhan itu najis kah??/loe pada itu yang najis,,,beda banget ma muslim bacaan ibadahnya sama diseluruh negara menggunakan satu bahasa yaitu bahasa alquran,,tapi kalian coba liat,,pha bahasa alkitab kalian sama,,,pa kalian yakin alkitab kalian yang dirubah2,,saya biasa maw ketawa liat umat kristiani ke gereja,,saya selalu bilang lihat tuh mereka pada mau pergi karaoke bareng bareng sambil liat patung yang gak pake baju.,ha3xxxx

      Hapus
    30. BBM POASIA
      nah loe pergi ke mesjid buat cium2 karpet dan curi sendal jepit

      Hapus
    31. bagi kalian semua umat hendaknya bersadar diri, semudah online, tapi jgn bermudah saling bertengkar/memaki, khususon umat muslim sebaiknya berdiam diri, kalaulah beliau tidak menerima jgn dipaksakan, yg penting sdh disampaikan kebenarannya sesungguhnya.

      Hapus
    32. BBM POASIA
      lo ke mekkah juga ngapain? keliling lari" muter kotak hitam sambil teriak" kurang kerjaan amat... kalau kristen berdoa lewat perantara pantung lo ngatain nyembah pantung.. klo lo nyembah ka'bah udah ga jelas itu buat apa..

      Hapus
  2. kalo begini terus lama2 seperti anak ayam kehilangan induknya, apa saja disebut ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. by paus paulus longor is the spiderman16 Februari 2013 11.19

      kita2 manusia cuy (guk guk guk moooooo....) jgn di samain ky elu ayam...inga ya, kita manusia (nguik nguik....mirip ga ky suara babi, mudahan mirip)

      Hapus
  3. ha... ha... ha..., baru ketemu blog model begini, ini perlu di daftarkan ke MURI sebagai blog paling ngawur se dunia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berisik lo kristen...gak usah banyak bacot deh...Lo tuh iri kan???Ckckckckck

      Hapus
    2. Ga ada yg ngaur, cuma kalian ketakutan aja, orang pada berbondong-bondong masuk Islam, kalian masih tidur. haha kacian deh.

      Hapus
    3. hahaaaa gak jelas memang ini blog mau masuk mau keluar hahahaaaa moncrottt ..... setuju blog paling ngawurrr

      Hapus
    4. lu pada yg komentator paling ngwurr sejagat....

      Hapus
    5. memang blog paling ngawur...isinya provokasi saja...!!!hidup damai lebih INDAH...saya MUSLIM

      Hapus
    6. by paus paulus longor is the spiderman16 Februari 2013 11.21

      setuju ni sama si buceq vany..saya KRISTEN

      Hapus
    7. Bnr tuh,...(saya muslim)..... yg penting kita bisa hidup berdampingan,soal ibadah dan kepercayaan itu keyakinan dan urusan masing-masing...

      Hapus
    8. UDAHLAH JGN DI RIBET RIBET,,,NGOMONGIN AGAMA, YANG JELAS ISLAM ITU RTAHMATALILALAMIN,KLO GA ADA ISLAM DI DUNIA INI PASTI DUNIA SDH HANCUR ALIAS KIAMAT,

      Hapus
    9. loe tuch ngawur syetan

      Hapus
    10. buat yang kristen:
      emang betul kalau gak ada lagi orang islam didunia ini pasti dunia ini sudah kiamat,,karena buat apa lagi ada dunia nhe kalau cuman buat kalian yang kafir,,menduakan Tuhan.

      Hapus
  4. subhanallah,islam adalah anugerah yg tak ternilai harganya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. subhanallah,islam itu hebat memang hebat tpi yang blog ini juga jngn berbohong,saya jga muslim,jangan sampai islam ingin dipuji tpi kita berbohong,jngn sampai kita seperti orang2 kafir

      Hapus
    2. Kontol Loe Kristen banyak Bacott!!!!

      ISLAM agama Terbaik..........
      Makanya jgn Di hina hina... dah bnyak Buktinya yg Ngehina ISLAM kena AZAB dri ALLAH.....

      Walaupun saya Jarang Beribadah tpi klo agama gua Loe Hina gue Marah Besar boozzz

      Hapus
    3. @Bracked Urban

      Islam kontol


      ayo, marah dong......

      Hapus
    4. anjing loe bilang agama gue kontol,,,
      keparat loe

      Hapus
    5. Permasalahan di dunia sekarang:agama!!!

      Hapus
    6. woy bracked,,gw hina islam bukan orangnya,muslim2 sdh didoktrin dgn ajaran sesat,,islam bukan A Gama(tidak kacau) karena ajaran islam bikin kacau..
      1 jam buka quran dgn translit versi para2 pentafsir berbini banyak indo sdh ratusan tuh kebobrokan yg gw dapat..
      selama 3 tahun mencari kebobrokan injil malahan ajaran2 damai dan kasih tuh yg dapat..bobroknya injil cuma hoax2nya muslim dgn dalil2 konyol bin tolol!
      seandainya juga isa/yesus buka tuhan,tapi setidaknya dia adalah nabi kalian muslim tolol!tak berdosa dan hidup sempurna malah kalian hina2!baca tuhh koran kalian baik2 dan belajar tentang isa,nabi kalian saja mo keok berdoa mohon2 buat bisa dekat isa,,oknum yg kalian hina2..blok blok

      Hapus
  5. http://i1129.photobucket.com/albums/m515/Geodie_Muas/messi.jpg

    BalasHapus
  6. UNGKAPKAN TERUS MANTAAAPP...BIAR PARA MAHLUK-MAHLUK KAFIR KEREPOTAN & LEBIH TAU AKAN ISLAM...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau kebohongannya?

      Hapus
    2. dasar kristen jenglot yesus kontolllll

      Hapus
    3. kontol besar....

      Hapus
    4. by paus paulus longor is the spiderman16 Februari 2013 11.27

      ralat : sekedar untuk pemberitahuan, jenis kelamin yesus belum diketahui...jd tolong dan tolong jgn d bilang kontol lg, dan do'a kan semoga direvisi injil terbaru nanti kami bisa selipin dalam salah satu firmannya mengenai jenis kelaminnya...harap para pembaca bersabar menunggu new realisnya

      Hapus
    5. sumpeh gua ngakak melulu ngebaca komentar lu lu pada islam, kristen,hindu, budha, apalah itu mendingan kayak gua animisme hehehe...

      Hapus
    6. gua gk nerima,,,
      meskipun gw jarang ibadah tvi gw gk akan pernah agama lain menghina islam
      gwe rela mati dmi islam

      Hapus
    7. Mendingan gua cinta persija dari pada ributin agama,agama tujuannya sama,mencari kehidupan saat sudah meninggal

      Hapus
  7. Gw juga masuk Islam hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sory bro, pendaftaran masuk islam harus tes IQ dulu...jd sementara loe mending masuk toilet aja dulu,,berak gih buat bekal loe nanti makan d jalan

      Hapus
    2. bonus indomie gak bro ..?

      Hapus
  8. Tahukah anda?
    Iron Man aslinya dibuat oleh seorang muslim bernama Thauniyyah Al-Zatarq.

    orang-orang yahudi berusaha menutupi kenyataan ini dengan merubah nama Thauniyyah Al-Zatarq menjadi Tony Stark

    BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT, DAN MEREKA YANG TIDAK PUNYA JENGGOT AKAN SEGERA MEMBAKAR JENGGOT SIAPA SAJA YANG DITEMUINYA. BUKTI FAKTA NYATA, SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG-ORANG YANG TIDAK BERJENGGOT, TERNYATA MEREKA SEKARANG BERBONDONG-BONDONG MEMBAKAR JENGGOT TETANGGANYA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. satu kelurga kw jenglot k jing?????

      Hapus
  9. anak2 abraham. ismael wariskan agama islam, ishak wariskan agama yahudi. lha kristen masuk mana ? what the fuck ? besok mau bikin agama baru aaa, kristen sontoloyogy, mirip2 agamanya tom cruise

    BalasHapus
  10. Messi masuk islam? Islam apa? muhammadiyyah, NU, Amadiyah, LDII atau islam katholik?
    Pas el-clasico selebrasinya kok masih itu2 aja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pax et Bonum!
      Memang benar Messi msh Katholik! Sy heran mengapa berita ini bisa muncul? Apakah Islam hrs mempropaganda spt ini? Sy meskipun Katholik merasa, kalau Islam diperlakukan sama-sama oknum Islam yg membuat Islam jelek, sungguh saya sesalkan!

      Hapus
    2. iya,nhe blog gak da benar"nya,yg ingin membuat kita jadi saling hujat....blog nhe teroris dunia maya....

      Hapus
    3. yang islam bukan Messi kali..tapi si Madun..

      Hapus
  11. tanpa messi islam tetap agama yang suci .. Kenapa kita harus mengklaim tokoh/figur untuk menilai agama benar,,
    Bukankah membenarkan suatu agama itu dr kitabnya , bukan pemeluk agamanya ...

    BalasHapus
  12. Deangga Nax Bonjer30 Oktober 2012 23.37

    Percuma masuk islam klo ngga taupa artinya islam itu ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. by paus paulus longor is the spiderman16 Februari 2013 11.43

      ia betul percuma...apa lagi masuk kristen yang nyata2 pasti salah ( piss men..saya cm nambahin, jgn cembetut donk....ih matanya melotot, takut...plak plak ngeek)

      Hapus
    2. arti dari islam adalah :

      Ikut Setan Lewat Ajaran Mamad

      Hapus
    3. Iblis
      Sodok
      Lobang
      Anus
      Muhammad

      Itu arti islam

      Hapus
    4. aduh, nih yang komen siap2 masuk neraka, tobatlah segera, kiamat sudah dekat, dalam al-qur'an sudah banyak fakta yang terbukti, butuh apa lagi, segeralah tobat, wahai al-kafirun

      Hapus
    5. Murka allah akan lebih sangat kejam dari perkataanmu wahai orang kafir
      siap terima siksaan darinya baik dunia maupun akhirat

      Hapus
    6. Aamiin..
      Allah siksaannya sangat kejam..
      Muhammad kekasih Aallah dihujat seperti itu.
      Neraka Jahanam.

      Hapus
    7. gera malodar dia urang kristen
      rasaken ku sia siksaan ti gusti allah swt

      Hapus
    8. agama selain islam to kafir.bentar lagi orang yang menghina nabi muhammad akan di beri azab. dia penghuni kerak neraka jahanam..bertobat lah kaum kafir, sebelum ajal mu dikerongkongan

      Hapus
    9. wahai kristen tau g km klu isa{yesus} itu hny seorang nabi{utusan}bkn Tuhan,dan knp injil itu mengomentari isi Alqur'an???sedangkan Alqur'an turun setelah injil{masak hal yg belum ada sudah dikomentari}ah palsu loh injil yg kebanyakan diubah oleh tangan2 manusia setengah setan{klu Alqur'an mengomentari isi injil itu sangat masuk di akal karna Alqur'an turun setelah injil namanya juga agama penyempurnaan}ayo sy ingn bertanaya ma orang kristen kenapa tuhan yesus kok nampangnya sering g pakek baju pa memang ajaran kpd umatnya dilarang pakek baju,cb lht bule2 eropa,amerika,australia,senangny g pakek baju la wong yesus yg ngajarin g pakek baju,ksh tau ma yesus klu kedinginan nih ak pny selimut.ak percaya ma isa sebagai nabi tapi ak g percaya klu yesus roh kudus{roh setan}sebagai Tuhan.dasar semprul agama tukang ngibulin.sy MUSLIM










      Hapus
  13. perlu kalian ketahui, bahwa sebenarnya syi'ah itu bukan islam, melainkan agama bentukan yahudi untuk memecah belah islam yg sebenarnya yaitu SUNNI.
    jadi intinya einstein ya yahudi bukan islam

    mungkin benar beberapa org yg masuk islam yg disebutkan di blog ini, tp kita kan ga tau islam yg d maksud itu islam yg mana?

    apakah "THE REAL OF ISLAM" yaitu "SUNNI"

    atau islam abal2 alias islam palsu, yaitu : "WAHABI,SYI'AH,ISLAM LIBERAL,AHMADIYAH,MUHAMMADIYYAH,LDII" dan iSlam abal2 yg lain

    perlu kalian ketahui bahwa islam yg sesungguhnya adalah "SUNNI" atau kalo di Indonesia lebih di kenal dengan "ASWAJA (AHLUSSUNNAH WAL JAMA'AH)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas klau ngomong di jaga,,,,nu itu lo ajaran apa?...kuburan aja di sembah...kalau di islam itu mlencong mas?........goblok

      Hapus
    2. gw taunya SUNNY SNSD gan

      Hapus
    3. Wkwkwkwk... Sma gw tau nya Sunny Personil Nya SNSD..

      - Kiai Mengatakan ISlam itu Hanya 1.

      Hapus
  14. Balasan
    1. nyocot cok !!! kontol tenan !! TAEK KOEN COK !!!

      Hapus
  15. Balasan
    1. sundal kau kristen...anjiiiijng

      Hapus
    2. kristennn babi....kalian makan semua yg bs dmakan....klo dalam islam ada yg halal dan yg haram,,,klo kalian smuanya masuk,,,,kecoa pun paling dmakan....tau gak klo babi itu bnyak penyakitnya,,,,

      Hapus
    3. TAI KRISTEN ANJING ,,,,,TUHAN GK MAMPU BELI BAJU????????????????????
      CUMAN MAMPU BELI SEMPAK BEKAS?

      Hapus
    4. orang gila jgn di lawan16 Februari 2013 11.49

      eh anonim, jaga jari kau (kan ini d ketik kalimatnya) enak aja cuma bisa beli sempak bekas, itu boleh minjam punyanya si yohanes..tp tolong jgn bilang2 ya klw sempaknya ada e'e nya didkit...soalnya smpat kepecirit waktu tangannya di paku..(maaf tolong kalimat saya di SENSOR soalnya terlalu fulgar, makasih)

      Hapus
    5. KRISTEN.......... Bujang Enam ............

      Islam............ Best of all religion.....

      Hindu............ Bujang Enam.............

      Budha Taik babi

      Hapus
    6. aduh, yang muslim mohon dilarang memaki kepercayaan orang lain, Rasulullah saja tidak pernah memaki orang lain, meskipun ia selalu dihujat oleh orang kafir. Kita selaku muslim harus toleransi, jika kita sudah ingatkan tapi mereka masih tutup telinga biarkan saja, baca lagi QS. Al-Kafirun.
      Muslim 4ever

      Hapus
    7. sok alim lw kontol
      emang salah kalo tai mau masuk islam??

      Hapus
  16. ASWAJA penyembah kuburan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesungguhnya orang yang sudah mati membutuhkan doa kita....ASWAJA adalah ajaran yang paling benar di dalam syariat islam karena Aswaja mengajarkan tata cara berbicara dengan baik

      Hapus
  17. secara etimologis islam berarti selamat, apapun agamanya kalau bisa selamat berarti islam, gitu aja kok repot,,ok salam damai

    BalasHapus
    Balasan
    1. secara etimologis juga, islam berarti : Ikut Setan Lewat ajaran Mamad

      Hapus
    2. ih kesel deh liat islam diolok-olok.
      tobat dong.
      YA Allah lindungilah seluruh orang muslim di dunia ya Allah, dan bukakan pintu hidayah bagi orang-orang yang masih buta akan kebenaran. Aamiin.

      Hapus
  18. jangan lupa makan steak babi yang banyak biar makin lancar lafalin ayat quran yang super tolol dan lambang dari kebodohan si mamad perampok idiot yang gak sekolah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dasar bego',muslim itu gak makan babi,kristen yg makan babi,,,babi itu hewan yg pling bnyak penyakitnya,,,,mkanya kamu bego,,,,,dan alQuran itu kitab yg pling benar,,,,alkitab itu yg gk benar,tiap sbntr drubah",dan yg mrubahnya ntu org yg mkn babi juga,,,,jdinya smua bego deh....goblok!!!!

      Hapus
    2. jancuk lu... tau knpa islam mngharamkn babi yg gk di hrmkan oleh kristen super bego,bangsat,gila kyak lu pda..... babi adalah hewan yg pling rkus..... saking rakusnya.... mreka mkan tnah & tai.nya sndri....
      klau gk prcaya... cba ja lu plihara tu babi....
      jgn di bri mkn mka iya akn mmakan tnah & tainya sendri....

      Hapus
    3. muslim memang nggak boleh makan babi, karena masih bersaudara

      Hapus
    4. agama islam adalah agama yng paling benar ............... lhat saja kalau yng bukan agama islam akan di siksa2 oleh malaikat .................
      dari pada agama kristen seperti taek anjing......
      huehhhhh agama lo kagak berguna bajingan {kristen} taek babii



      agama islam agama paling banyak di anut di seluruh dunia............

      Camkan itu baik2 kristen ...
      agama kristen kalian tu cuman sampah di gott ......

      Hapus
    5. Setuju!!!dia sudah ngejek agama islam saudara babi!! oke gua ejek juga agama kristen biar impas!!! Yesus kristus,tinggal di kardus,minumnya spirtus,saudaranya tikus!!!

      Hapus
  19. Tulisan2 dlm blog ini kalau sy ikuti memang bukan karangan adminnya, tapi ada sumbernya. Bisa di cari atau nanya ke mbah Google.
    Saran buat admin, setiap tulisan, tolong cantumkan sumbernya berikut url-nya, agar para pembaca bisa langsung masuk ke sumber nya. thanx.

    BalasHapus
  20. alhamdulillah....
    tapi sayang,
    .
    .
    .
    .
    belum 100% terbukti ?!

    BalasHapus
  21. blog apaan nih? ngarang cerita sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blog JANNNNNCUUUUUUKK

      Hapus
  22. semua pada ngawur...emang kalau messi masuk islam knp?...kalau pun messi gk knp?....yang penting jangan yahudi...itu kemurkaan

    BalasHapus
  23. breaking news;
    BENJAMIN NETANYAHU CONVERT TO ISLAM
    MIYABI masuk islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. by paus paulus longor is the spiderman16 Februari 2013 11.54

      bangsat...rupanya si miyabi udh masuk islam ya bro, bah bakalan ga ada new realisnya lagi doonk...kasian yesus ga bisa nonton lg ya

      Hapus
  24. emmm min, gimana klo blog ini ditutup aja. bukannya mengetuk hati agama lain untuk masuk Islam, tapi malah memprovokasi agama lain dgn berita2 hoax yg ente sajikan. ane lihat commentnya cuman ejek2an antara Kristen, Islam, yahudi, dll, g ada manfaatnya, malah menimbulkan mudharat. Islam mengajarkan Syiar, tpi Allah melaknat kebohongan. Wallahu a'lam bishowab

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^ane setuju. niat admin pasti baik, tpi caranya aja yg salah. klo emang mau memikat org laen biar masuk islam, cari cara yg logis, jgn bohong! ente mau Islam dicap sbagai agama pembohong min? trus klo ada org laen yg tdk setuju dgn pendapat ente (termasuk Musilmin laen), jgn dikit2 mengkafirkan org laen. klo ente bilang orang laen kafir, apa bner Islam ente udh kuat & sesuai syari'at?
      *ane 100% islam, tpi toleran

      Hapus
    2. betul banget. lebih baik isi dengan surah2 di Al-qur'an yang membenarkan islam. bukan malah buat lapangan adu domba kaya gini.

      Hapus
    3. Islam itu agama yang suka kawin,islam itu agama orang yang pekirannya sempit,islam itu agama yang egois..semua mau nya di jadikan muslim,kl gak ngikut muslim di katakan kafir....inilah bukti islam itu agama yang jahat,egois banget,mau benernya sendiri,sm agama yang suka napsu,semua wanita maunya di kawinin,punya istri satu gak cukup maunya lebih inikah contoh agama yang serakah makanya agama ini di julukin agama teroris....coba mana ada teroris agamannya hindu,budha,kristen sm katolik,hanya islam yang suka menjadi teroris,bom bali siapa yang ngebom smp jatuh korban ratusan orang,trs hotel meriot sapa yang ngebom jug orang muslim...kalau ngebom bawa nama ALLAH...padahal kan ALLAH gak mengajarkan bunuh membunuh antar pemeluk agama yang berbeda...coba jadi kan orang dan agamanya bermasalah kan...jadi pengikut muslim orang yang besanding ke setan bukan ke ALLAH...benar teman-teman...ayo yang muslim mau coment apa?kata-kata saya benar kan...wkwkwkwkwk

      Hapus
  25. provokasi nih...
    hoax

    BalasHapus
  26. ISLAM IS THE BEST!!

    Gw punya ide gmn klo dibikin jg profile artis2 porno JAV yang udah jadi mualaf. Biar dakwahnya gak nanggung2. CMIIW.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artis porno jadi mualaf habis itu artis pornonya di kentu sama bang haji utk di kawinin biar napsu bang haji tersalurkan ya?ngaku agama suci tp kerjaannya ngawinin wanita tuna susila wkwkwkwkk

      Hapus
  27. Sudah sudah mbok ya ndak usah diambil pusing

    BalasHapus
  28. Islam adalah agama yg agung...
    tidak perlu messi dan lain2 untuk membesarkannya
    Islam tidaknya messi tidak ada pengaruh apapun untuk Islam
    tolong jangan mengada-ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah owloh swete butuh lionel messi biar penyembahnya banyak

      Hapus
    2. Islam itu kalau mau di pelajari sesat sekali....di islam di ajarkan cara jadi teroris dan merusak agama lain....siapa yang suka bikin ulah di muka bumi ini kalau gak orang muslim....skr mana ada agama mengajarkan kowan kawin ,katanya hapuskan tempat portitusi katanya haram dan itu namanya jinah,skr kalau mengawini lebih dari 1 orang kadang lebih itu namanya jinah bukan hayo?sama saja air ludahnya di minum kembali....sebenarnya orang muslim itu yang harusnya sadar karena dosanya udah terlalu amat banyak sekali...dan ajarannya kalau kit dalami sesat sekali.

      Hapus
  29. Saudara-saudaraku sesama muslim, alangkah baiknya sebelum memberi komentar kita mencontoh sikap Nabi Muhammad SAW terhadap non muslim, walaupun ajaran mereka salah namun kita harus tetap menjaga kesopanan dalam menyampaikan pendapat, karena hal yang baik bila disampaikan dengan buruk maka hasilnya akan menjadi buruk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahahaha.....sekarang nabi muhammad punya mujijat gak?kalau ada tolong dong sebutin mujijat nabi muhammat?dan apakah benar tu ajaran nabi muhammad mengajarkan kawin lebih dari satu orang?trs apa benar ajaran nabi muhammad utk mengebom dan memusnahkan agama yang non muslim?keliatannya hanya agama muslim aja dech yang suka bikin ulah .... muhammad itu ingin meniru mujijat dari Yesus tp gak sanggup soalnya nabi muhammad itu sebenernya orang bodoh yang sok pintar , dan nabi muhammad kerjaannya cuma ngasah kontol utk melubangi para wanita utk di jadikan istrinya..wkwkwkwkwkk

      Hapus
  30. kebakaran jenggot orang kafir lihatnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. padang pantek ikut komentar rupanya

      Hapus
    2. Orang kafir kalau gak masuk islam kalau islam masuk rumah bordil namanya kanghajingan ya?wkwkwkwkwk

      Hapus
  31. saya juga muslim tp berita2 di blog ini kebnyakan gak akurat/ngawur, mau islam apa kagak gausah di urusin lah

    BalasHapus
  32. Islam darimana ? Arab, orang Arab doyannya apa ? NGENTOTIN DAN MERKOSA PEMBANTU HAHAHA MAKAN TUH AGAMA KaLIAN PARA GEMBEL HAHAHAHA SI MAmAD KAN NAFSUAN PANTES PENGIKUTNYA BEJATTTTT NYEMBAH BOX GATAU ISINYA APA DI MEKAH HHAHAHA MAKAN TUH AGAMA

    BalasHapus
    Balasan
    1. by paus paulus longor is the spiderman16 Februari 2013 12.01

      ih asal nih, orang arab mah doyannya kurma atuh tp klw masalah ngentot mah saya juga suka atuh, enak sih..kan belajarnya dari video bokep orang amerika yang katanya di domisili agama kristen..disanakan emang tempat lahirnya dari duluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...eh kamu ga suka ngentot yah, pasti impoten ataw jgn2 kamu ada kelainan sex..kasian udah jelek, idup lg

      Hapus
    2. Orang arab jg ga smuanya muslim,, siapa tau yg lu maksd itu dia beragama sama kaaya llu.. jd yg luhina itu diri lu s dri donk.. dasar goblokkkkk

      Hapus
    3. klo mw ngentod tu di saritem banyak jablay,,,

      welcome to bandung>> Saritem
      ngentod tu jblay ampe puas lo pada,,,

      Hapus
  33. Astaga bung. sadar gak sih kalo blog ini cuma jadi bahan guyonan ane ama temen2 ane? ngakak.com. lebih lucu dari OVJ ama mr.bean. mau tanya juga, Pat kai muridnya tong sam cong itu islam bukan ya? tolong dijawab...
    Ayo pada main ke Faithfreedom indonesia. kalo ada yang mau nyanggah momed pedophil, brandalan tengik, tukang kawin, bilang kalo bumi itu datar, matahari mengelilingi bumi dan hal culun lainnya. kalo gak bisa masuk ke situsnya, pakai aplikasi DNSjumper...
    ALIEN MASUK ISLAM. kwkwkwkwkwkwk. paling lutu dah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah klw cm OVJ dll mah msh kalah bro dibandingin liat kekonyolan yesus yang udh pake cawat,digantung,dianggap hantu eh tuhan trus malah pake acara kepecirit lg...coba beli posternya atau bisa langsung liat patungnya di gereja dijamin ngakak habis dah...sumpe lo

      Hapus
    2. Wkwkwkwkk.....mending Yesus yang pakai cawat di gantung kaya hantu...dari pada muhammad udah gak pakai cawat sukanya tititnya berkeliaran kemana-mana cari lubang utk di kentu..jadi bejatan mana hanyo muhammad apa Yesus?wkwkwkwkwk makanya kalau mau mencela liat nabimu dulu udah benarkan nabimu....?orang nabi anda aja sukanya nepsong gt kerjaannya cari wanita utk di kawinin kok.....wkwkwkwkk

      Hapus
  34. Nabi Muhammad kontol gede tukang entot.......!!!! ajaran murahan....pengikutnya juga orang tolol-tolol...maklum orang2 gurun kan emang tolol. ngajarin umatnya doa yg bener...dia malah ngentotin istri orang.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah sukur dech klw kontolnya gede, dari pada si yesus kontolnya kecil n kering yang sekali sentil kontolnya bisa jatuh ketanah (putus)...malahan gaya banget lg pake acara mamerinnya di hadapan org banyak usil juga si yesus ya, pasti mukanya bopeng olh blm punya pacar samapai akhir hayatnya...yesus yesus kasian amat loe jadi orang (ky raff oemar bakri by iwan fals)

      Hapus
    2. asal tau aja yesus di salib bukan karena ingin menebus dosa2 manusia melainkan dihukum karena ketangkap basah lagi ngentot sama istri raja romawi.

      Hapus
    3. Hahahahaha.....yang suka ngentot tu nabi lu....itu kawin sampai belasan wanita....makanya nabi muhammad di julukin nabi titit....wkwkwkwk ..Yesus emang gak bertitit besar kaya muhammad tp Yesus jiwanya tdk seperti muhammad yang sukanya tusuk sana tusuk sini...yang jadi nya nabi muhammad mati karena kehabisan seperma karena tiap hari kawin dan ngentot...wkwkwkwkwkwk

      Hapus
  35. antara sesama penganut agama, kepercayaan, jangan saling mencaci bro.. hidup berdampingan lebih indah.

    BalasHapus
  36. dan semua yg saling menghujat disini adlh org yg mengaku punya Tuhan... Ck..ck..ck..
    Sebagai info, ismail anak abraham adlh pembawa islam, ishak adlh pembawa agama yahudi, sementara kristen adlh agama yahudi yg percaya Yesus adlh Tuhan. Kebenaran hanya akan terungkap ketika kita sampai di garis finish. Kenapa kita saling menghina... Kalau memang kita yakin dng kepercayaan kita, biarlah kita jaga hati dn mulut serta pikiran kita masing2
    Thx. ^_^

    BalasHapus
  37. hahaha klaim terus, untung kaum ane buka tukang tipu dan pengklaim seperti kalian. malu woi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar saudaraku...sebenarnya kaum kita lebih parah, tp jgn bilang2 ya...kamu tau ga klw kaum kitakan udh ngklaim klw jalan tol, mobil, panci kompoor, bekicot, anjing, babi, tai, kancut, tikus (semua binatang dan sampah) dan masih banyak lg yang pastinya sangat sangat jauh mengalahkan klaim di blog ini udah pada jadi kristen...jd kita bisa bangga dong...ingat ya jgn bilang2, entar daftar listnya ada di keluaran terbaru di injil perjanjian baru tahun ini, pasti ngiri dec agama yg lain klw tau

      Hapus
  38. blognya sampah abis

    BalasHapus
  39. anda sudah berfikir?

    BalasHapus
  40. kontol semua kalian pd gak punya agama..

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa bilang? kontol ane udah masuk islam kok

      Hapus
  41. rela mati membela agama ku ISLAM

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku mendukungmu maz brow

      Hapus
    2. Ayo masbro, aku jg dukung. Pasang bomb di badanmu dan pergi ke gereja terdekat. Lalu ledakkan dirimu di dlm gereja tersebut. Semoga allah swt menerima mu di surga. Allahuakbar

      Hapus
    3. Coba aja km aja pasang bom di tititmu , aku juga mendukung bom di dlm tititmu...jadi kl km mati kita bersyukur dan kita pasti mendoakan dirimu semoga masuk neraka wkwkwkwkwk

      Hapus
  42. Woiii.....!!!!!! Pada ributin apaan sih...misi-misi becak mau lewat.

    BalasHapus
  43. siapa coba yang percay ama ginian? paling orang goblok sedunia yang percaya -__-

    BalasHapus
  44. klo bilangnya "penghancur gedung WTC,tukang jihad,tukang ngibul dan pembunuh orang-orang tak bersalah adalah islam baru gw percaya"

    BalasHapus
  45. Wahai kaum yang kafir.. klo berani kita perang di dunia nyata aja yuk.. jangan. Beraninya didunia maya doank...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukannya perang di dunia nyata juga islam kalah melulu?
      Tuh, contohnya negara irak dan afganistan yg sudah dikalahkan oleh kafir (amerika)

      Ditambah lagi perang prestasi, islam selalu yg paling terbelakang dari semua agama
      wakakakak....

      Hapus
    2. kalau islam menang, maka itu tanda-tanda kiamat, maka dari itu masuklah islam, sebelum kiamat, dan di hari pembalasan nanti semua orang islam akan berjaya dan masuk surga. Aamiin.

      Hapus
    3. hahahah.... Islam kalah melulu??? Afghanistan kalah??? Jiaahh... yg ada si amrik n pren yg kalah. Kabur tuh smua pnjajah kafir. Lo blom prnah ngliat kekuatan pasukan Islam sih...

      Hapus
    4. Pasukan islam kan pasukan yang bersenjatakan titit...pasukannya sukanya kawin dan memperkosa....siapa bilang islam akan berjaya...orang yang suka bikin ulah orang islam kejadian 98 siapa yang membakar dan memperkosa orang cina?kalau bakar aja bilangnya allahwakbar,kalau memperkosa bilangnya allahwakbar...gtdi bilang agama berjaya dan penyempurna...itu namanya agama bikin sesat dan bikin kiamat dunia.

      Hapus
  46. assalamualaikum.... yang umat non muslim mohon diresapi saja isi di blog ini dan bila tak suka maka takperlu ditanggap secara serius,yg muslim jangan lah berkoar berdebat..karena bukan kah rasulullah bersabda bahwa kita harus menghindari perdebatan sekalipun kita benar,lagipula Imam Syafei pernah berkata,apa gunanya berdebat....biarkan waktu yg menjadi saksi,yang penting kita disini sudah dakwah

    BalasHapus
  47. nanti q doakan yang nonmuslim cepat sadar.
    dan perlu anda tau?
    bukti islam sudah banyak.
    bagaimana dng agamamu?

    BalasHapus
  48. astaghfirullah ..

    BalasHapus
  49. knp hrs berdebat..apa yg km percya ya udah lakukan gtu aja kok ribut

    BalasHapus
  50. bagi yg non muslim hati hati lho,,,gue orang di sekeliling km...awas ya gue tau siapa km....tunggu aja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye gue tunggu
      subahenol croot.... olowabar.....

      Hapus
    2. Lu kali yang monyet pintar!

      Hapus
  51. sial kau Anomin Jangan hina islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. ISLAM = Ikut Setan Lewat Ajaran Mamad

      Hapus
    2. bro bacot lo anjing bgt, lo psti kristen yg suka dijilat anjing kan.

      Hapus
    3. hahahahahahaaa apaan sih nih ber2 gak jelas banget

      Hapus
  52. NAUZUBIILAHIMINZAALIK, ALLAAHU AKBAR,

    BalasHapus
  53. oi! kata siapa messi masuk islam! bodoh yang punya blog monyet pintar!

    BalasHapus
  54. Banyak sudah bukti bukti yang telah diperikan oleh penulis tapi para penghujat islam cuma bisa koment bodoh aja.Jangan cuma komentar doang dong. Buktikan agama kalian mampu mengispirasi beragam temuan temuan yang luar biasa. Kalo cuma koar doang monyet juga bisa.Buktikan bahwa anda punya bukti yang kuat kalo koaran lu semua itu benar.Jangan cuma kayak anjing galak liar yang bodoh dan tak bertuan yang kalo ada orang lewat digonggongi demikian galak, padahal ga ada gunanya buat dia.Lu tidak tahu itu wajar, tapi sok tahu dan berkoar sembarangan pula,itu yang begonya ga ketulungan.Kasihan ...kasihan....

    BalasHapus
  55. Janganlah saling menghujat agama yang lain , semua manusia mempunyai hak sendiri untuk memilih agamanya ... lihat surat al kafirunn .( bagi yang muslim ) . Tolong bagi yang islam janganlah menghujat agama lain ... karena itu berarti kamu menghina agama mu sendiri .... Allahu Akbar ,

    BalasHapus
  56. islam adalah agama yg benar,gak seperti agama laen yang nyembah patung pria bugil di salib, bocah gundul duduk bersila,patung syetan,dll..

    BalasHapus
  57. Kalo memang hanya umat muslimlah yang dapat masuk Sorga dan yang Non-muslim masuk neraka,kenapa seluruh orang yang ada di dunia ini tidak memeluk agama islam saja padahal di dunia ini orang yang memeluk agama muslim dan non-muslim banyakan yang memeluk agama non-muslim.itu artinya islam adalah agama yang menganggap ajarannya paling benar,semua agama sebenarnya baik,semua agama juga bisa masuk sorga dan itu sangat berlogika karena Tuhan menciptakan kita supaya kita bisa menikmati hidup ini ,Tuhan menciptakan orang yang memeluk agama muslim dan non-muslim.Tuhan menciptakan kita itu niatnya baik,Tuhan itu maha penyayang,kalo Tuhan maha penyayang,apakah Tuhan akan Menciptakan orang yang beragama non-muslim untuk disiksa di neraka?apakah Tuhan sekejam itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar adil donk..klo mau ke surga semua pasti gamuat..gitu aja ga bisa jawab..nanti klo gw disurga gw minta tuhan buat bebasin lo sejam aja..biar gw tau hasil dari kafir enak ga..

      Hapus
  58. Muhammad Terbit4 Juni 2013 07.10

    Akhlak yang mulia tatkala terwujud pada nilai-nilai ajaran agama yang haq,...mereka yang memeluk Islam sesungguhnya dibukakan pintu hidayah oleh Allah SWT..BERBAHAGIALAH mereka yang diberikan secerca cahaya keimanan didalam jiwanya.....Jangan saling menghina,..untuk mereka non muslim,..semoga jg dibukakan pintu hidayah dan kembali kepada fitrahnya,...bukankah nenek moyang kalian Abraham(Nabi Ibrahim AS) Penganut agama yang lurus,..Tuhan hanya satu,..Allah SWT.

    BalasHapus
  59. Bibel, Al-Quran, dan Ilmu Pengetahuan Modern
    Bibel, Al-Quran, dan Ilmu Pengetahuan Modern, adalah judul sebuah buku yang ditulis oleh Prof. Dr. Maurice Bucaille. Bibel, Qur'an dan Ilmu Pengetahuan Modern judul asli dalam bahasa Perancis La Bible, le Coran et la Science (1976) menjadi best-seller internasional di dunia Muslim dan telah diterjemahkan ke hampir semua bahasa utama umat Muslim di dunia. Bucaille menjadi ternama dengan karyanya ini. Karyanya ini mencoba menerangkan bahwa Al Qur'an sangat konsisten dengan ilmu pengetahuan dan sains, namun bahwa Alkitab atau Bibel tidaklah demikian. Bucaille dalam bukunya mengkritik Bibel yang ia anggap tidak konsisten dan penurunannya bisa diragukan.


    Dr. Maurice Bucaille (lahir di Pont-l'Eveque, 19 Juli 1920 – meninggal 17 Februari 1998 pada umur 77 tahun) adalah seorang ahli bedah berkebangsaan Perancis. Bucaille dalam bukunya mengkritik Alkitab atau Bibel yang ia anggap tidak konsisten dan penurunannya bisa diragukan. Sedangkan dalam Al Qur'an terdapat banyak kecocokan dengan fakta sains. Di antaranya ialah: "Dan kamu lihat gunung-gunung itu, kamu sangka dia tetap di tempatnya, padahal ia berjalan sebagai jalannya awan." (QS 27:88)

    Bucaille menjelaskan bahwa ternyata gunung-gunung bersama dengan lempeng bumi bergerak. Jadi ayat Al Qur'an di atas sesuai dengan ilmu pengetahuan.

    Pada pertengahan tahun 1975 Perancis menawarkan diri pada pemerintah Mesir untuk meneliti mumi Firaun. Setelah disetujui, mumi Firaun dibawa ke Perancis untuk diteliti lebih lanjut dibawah pimpinan Prof. Dr. Maurice Bucaille. Setelah melakukan pembedahan, ternyata hasil akhir yang ia peroleh sangat mengejutkan! Sisa-sisa garam yang melekat pada tubuh sang mumi adalah bukti terbesar bahwa dia telah mati karena tenggelam. Setelah ditemukan dari laut jasadnya segera dikeluarkan dan kemudian dibalsem untuk dijadikan mumi agar awet. Penemuan tersebut masih menyisakan sebuah pertanyaan dalam kepala sang professor. Bagaimana jasad tersebut bisa lebih baik dari jasad-jasad yang lain, padahal dia dikeluarkan dari laut?

    Hasil penelitiannya kemudian dia terbitkan dengan judul Mumi Firaun; Sebuah Penelitian Medis Modern atau judul aslinya , Les momies des Pharaons et la médecine. Berkat buku ini, dia menerima penghargaan Le prix Diane-Potier-Boès (penghargaan dalam sejarah) dari Académie française dan Prix general (Penghargaan umum) dari Academie nationale de medicine, Perancis.

    Ditengah kepuasan atas semua prestasinya itu, ada seorang teman Bucaille mengatakan “jangan tergesa-gesa karena sesungguhnya kaum Muslimin telah berbicara tentang tenggelamnya mumi ini”. Bucaille awalnya mengingkari kabar ini dengan keras sekaligus menanggapinya mustahil. Bagaimana tidak, pengungkapan rahasia seperti ini tidak mungkin diketahui kecuali dengan perkembangan ilmu modern, melalui peralatan canggih yang mutakhir dan akurat.

    Ditengah kebingungan ini, Bucaille bertanya kepada ilmuwan muslim dan tentu saja langsung ditunjukkan salah satu ayat Al-Quran “Maka pada hari ini kami selamatkan badanmu (Firaun) supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami.” (QS Yunus [10]: 92).

    Ayat ini sangat menyentuh hati Bucaille. Ia mengatakan bahwa ayat Al-Quran tersebut masuk akal dan mendorong sains untuk maju. Hatinya bergetar dan mengakui “Sungguh aku masuk Islam dan aku beriman dengan Al-Quran ini”.

    Kisah masuk Islam-nya Prof. Dr. Maurice Bucaille sejatinya mencerahkan kita. Bahwa keimanan yang sebenarnya, lahir dari sebuah proses berfikir, bukan semata-mata ikut-ikutan atau warisan orang tua. Ini juga menjadi bukti kebenaran Al-Quran sebagai wahyu Allah. Makanya sudah pasti kalo hidup kita diatur oleh hukum-hukum Islam yang bersumber dari Al-Quran, Sunnah, Ijma, dan Qiyas, dijamin akan berkah dunia akhirat

    BalasHapus
    Balasan
    1. ORANG PINTAR,,,,YA MASUK ISLAM DONG........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      Hapus
    2. Setuju dengan mohhamad wildan al-ashar,sebenarnya islam dan kristen sangat dekat,tapi perpecahanya sampek ribut

      Hapus
  60. bukannya messi itu masonic

    BalasHapus
  61. jangan suka menghina semua agama.. semua agama itu benar.. cuman islam agama yang sudah di sempurnakan.. dan tidak ada lagi agama terakhir selain islam..
    kalo kalian tidak percaya agama islam coba tandingin kitab al-qur'an.. mana sampe sekarang belum ada yang nandingin kitab al-qur'an..

    jadi jangan suka suka menghina semua agama.. hanya orang TOLOL DAN GA PUNYA OTAK yang menghina agama diri masing masing..

    BalasHapus
  62. betul brow, alhamdulillah saya mualaf dari hindu sumpah islam benar" indah brow umur gw skrng baru 18th, dan alhamdulillah anak" gw bakal gw ajarkan agama allah juga

    BalasHapus
  63. semakin pintar orang semakin dekatlah dia dengan islam....... yang kristen,, kristen prosetan. saya tidak mengatakan tetapi memag benar kata-kata "semakin bodoh, dungu, goblok, seseorang pasti dia sangat jauh dari islam."

    seperti yang selalu dikatakan pendeta Yahya Waloni yang keluar dari kristen dan sekarang menjadi pendakwah islam yang disegani, berganti nama nenjadi ustad Abu Yahya Waloni.

    BalasHapus
  64. ngapai diributin mungkin mereka tidak merti tentang islam jadi selalu mencela ,Nabi muhammad adalah nabi terakhir yang menyempurnakan agama dari semua agama, sekarang indonesia presidennya sby, apakah kalau kita ditanya siapa presiden inonesia sekarang ? apakah kita akan menjawa soeharto (jelas buka) tapi sby

    BalasHapus
  65. Tak kenal maka tak sayang. Jangan menjelek - jelekkan agama Islam. Saya Islam dan teman saya katolik. Saat Ramadhan, tmn saya sama2 ikut puasa, bahkan dia enggan utk bolong2, ikut sahur, buka jg. Begitupun kl tmn saya puasa 40hari yaitu sebelum paskah, saya pun ikut berpuasa. Tp dengan niat kepercayaan masing2. So, perbedaan itu indah sob...

    Yang salah itu orang yg tak beragama. Setiap agama itu baik, dan mengajarkan kebaikan. TRIMS!!!

    BalasHapus
  66. Kristen memek nyembahh patung aja kyk orang bego udh tau patung gk bisa apa"

    BalasHapus