Demitri Bolykov, ilmuwan pencetus matahari terbit dari barat masuk Islam


REPUBLIKA.CO.ID, Demitri Bolykov, seorang ahli fisika yang sangat menggandrungi kajian serta riset-riset ilmiah, mengatakan bahwa pintu masuk ke Islamannya adalah fisika. Sungguh suatu yang sangat ilmiah, bagaimanakah fisika bisa mendorong Demitri Bolyakov masuk Islam?

Demitri Bolykov

Demitri mengatakan bahwa ia tergabung dalam sebuah penelitian ilmiah yang dipimpin oleh Prof. Nicolai Kosinikov, salah seorang pakar dalam bidang fisika.

Mereka sedang dalam penelitian terhadap sebuah sampel yang diuji di laboratorium untuk mempelajari sebuah teori moderen yang menjelaskan tentang perputaran bumi dan porosnya. Mereka berhasil menetapkan teori tersebut.

Akan tetapi Demitri mengetahui bahwasanya diriwayatkan dalam sebuah hadis dari nabi saw yang diketahui umat Islam, bahkan termasuk inti akidah mereka yang menguatkan keharusan teori tersebut ada, sesuai dengan hasil yang dicapainya. Demitri merasa yakin bahwa pengetahuan seperti ini, yang umurnya lebih dari 1.400 tahun yang lalu sebagai sumber satu-satunya yang mungkin hanyalah pencipta alam semesta ini.

Teori yang dikemukan oleh Prof. Kosinov merupakan teori yang paling baru dan paling berani dalam menafsirkan fenomena perputaran bumi pada porosnya. Kelompok peneliti ini merancang sebuah sampel berupa bola yang diisi penuh dengan papan tipis dari logam yang dilelehkan , ditempatkan pada badan bermagnit yang terbentuk dari elektroda yang saling berlawanan arus.

Ketika arus listrik berjalan pada dua elektroda tersebut maka menimbulkan gaya magnet dan bola yang dipenuhi papan tipis dari logam tersebut mulai berputar pada porosnya fenomena ini dinamakan “Gerak Integral Elektro Magno-Dinamika”. Gerak ini pada substansinya menjadi aktivitas perputaran bumi pada porosnya.

Pada tingkat realita di alam ini, daya matahari merupakan “kekuatan penggerak” yang bisa melahirkan area magnet yang bisa mendorong bumi untuk berputar pada porosnya. Kemudian gerak perputaran bumi ini dalam hal cepat atau lambatnya seiring dengan daya insensitas daya matahari. Atas dasar ini pula posisi dan arah kutub utara bergantung.

Redaktur: Endah Hapsari
Sumber: jurnalhajiumroh.com


Sumber

38 komentar:

  1. yang saya tahu artikel ini hoax. Topik ini sudah case closed. Republika emang koran sampah. Kenapa seh, muslim bangga dengan kisah~kisah mualaf, apakah karena malu osama bin laden, trio bomber bali, noordin m top. Azahari, syeh puji dan rhoma irama adalah muslim yang tindakannya tidak bisa diteladani dalam budaya beradab? Sehingga umat islam menghibur diri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kan yang anda tahu.....paling juga hasil googling.
      Semua informasi harus di cek dan recek....

      Hapus
    2. muslim kelihatannya mengalami inferiority syndrom karena tidak ada hasil pencapaian yang bisa dibanggakan.

      Hapus
  2. sejarah islam@ yg rusak agamanya atau orangnya ? jgn memvonis dlm hal global... dan yg anda tau diatas hoax ? itukan anda yg memiliki sifat pembangkang... yg beriman pasti tw itu asli...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang beriman (baca: yang dungu)

      Hapus
    2. itu anggapan saudara........kami sebaliknya, keimanan terhadap terbitnya matahari dari barat adalah sebuah kecerdasan, karena berasal dari wahyu.

      Hapus
    3. Abu inas
      Si wahyu udah murtad mas..dia udah pindah ke jepang dan percaya matahari terbit dr Timur
      Si wahyu jg pesan,"mohon para penyembah memek di kabah agar berfikir yg lebih jernih".

      Hapus
  3. memang hoax lol..

    BalasHapus
  4. kebanyakan orang menilai islam mencerminkan kepada pemeluknya bukan pada islam itu sendiri.

    BalasHapus
  5. @ Anonim29 Agustus 2012 23:17

    Buah nggak jatuh jauh dari pohonnya..
    resapi baik2 peribahasa ini

    BalasHapus
  6. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MASING-MASING,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN GERAM PASANG TARING KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebenaran Islam adalah kebenaran puncak....shodaqta ya Koji no

      Hapus
    2. Abu inas geblek
      Puncak kebenaran islam :
      -puncak kebodohan
      -puncak keterbelakangan
      -puncak ketertinggalan
      -puncak nenen
      -puncak birahi
      -puncak orgasme
      -puncak bogor tempat arab beli memek

      Alhamdu itil lah ya raba kelamin

      Hapus
  7. Masa poto dimitri чªήƍ jelas2 nama bangsa slavia mukanya kayak bangsa china??? Kalo mau bohong чªήƍ rapi dong!!!

    BalasHapus
  8. Jangan imani saja !
    Baca injilmu dan al_quran lalu bandingkan mana firman allah mana karangan paulus ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paulus ga mungkin ngarang AL-QURAN -____-
      Injil bukan karangan Paulus. TIDAK ada injil karangan Paulus. Paulus itu menyampaikan surat2. BUKAN injil.

      Saya sih bilang Quran kayak karangan manusia(opini lho) dengan ilham dari Muhammad.
      Karena mengatur banyak2 aturan detail dalam kegiatan sehari2. Saya bilang itu karangan manusia seperti textbook, atau sesuatu yang kita 'Naturally Learn'.

      Hapus
  9. wong kafir pancen bodoh, ora seneng karo islam. opo kowe ra ngerti yen sing nyiptakno kowe kuwi ALLOH SWT. kabeh alam kuwi tunduk patuh karo aturane ALLOH SWT..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Capa sih alloh swt kek nama anjing gw.....

      Hapus
  10. Orang kristen semakin banyak baca alkitabnya semakin bingung... karena isi alkitab membuat bingung dan isi alkitabnya saling bertentangan antara ayat yg satu dgn yang lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kafir bingung
      Kami bingung kok ga diajarin sama nabi kami utk coblos memek balita seperti yg diajarkan muhammad

      Hapus
    2. walau pun engkau berkata2buruk dgn agamakami islam,biarkanlahALLAH.SWT yg menghukummu



      Hapus
    3. nggak usah dibalas lah..., paling dia akan menyesal saat ajal mau menjemput. kafir, diingatkan seperti apa toh tetap kafir, karena yg memberi petunjuk hanya Allah.

      Hapus
    4. http://agussutondomediacenter.blogspot.com/2012/08/benarkah-ahli-fisika-demitri-bolykov.html

      http://media.kompasiana.com/mainstream-media/2012/08/19/setelah-foto-palsu-rohingnya-kini-profil-mualaf-palsu-muncul-di-media-online-mainstream-480845.html

      Hapus
  11. oalah, wong podo2 ciptaane pengeran kok malah ilok-ilokan..!

    BalasHapus
  12. islam memang gila

    BalasHapus
    Balasan
    1. kristena anjing gerottttttttttttttttt.
      menyembah patung gk pakai baju

      Hapus
    2. @kontoculai

      jangan menghina orang gila, kegilaan masih mungkin bisa disembuhkan, tapi orang yang sudah kena cuci otak ala islam, nyaris mustahil disembuhkan

      Hapus
  13. ΐ†ϋ mah foto Profesor Xinsheng Sean Ling dari Brown University! email pribadinya : xsling@brown.edu
    *tepok jidat

    BalasHapus
  14. Bukti kebenaran islam sudah bejibun,namun ketika ingin tahu mukjizat suci agama lain,malah ketemu seorang yang matek dipatok uler berbisa karena katanya ingin menunjukkan bukti,kitab yang ayatnya sudah diacak acak manusia masih saja dipercaya,apa bukan bahlul namanya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kbenaran cankemmu! Alien beragama islam??????

      #yao-ming face#

      Hapus
    2. Jangan percaya kitab yg ayatnya di acak acak manusia, percaya saja al-qibul (alquran) karena itu wahyu allah swt yg maha tahu sehingga menurut allah arab ini meteor adlh misil pelempar jin yg nguping pembicaraan para malaekat di surga... slim allahmu memang maha tahu........ jiahahaha

      Hapus
  15. Demitri Bolykov itu orang Cina ya?
    Republika kurang pinter bikin hoaxnya!

    BalasHapus
  16. org.indonesia_asli6 Januari 2014 04.25

    Semua terserah pada anda2...kalo di kitab kami (Alkitab), Allah menciptakan matahari terbit dari timur tenggelam di barat,..kalo di kitab anda, allah anda menciptakan matahari terbit dari barat silahkan anda imani...kan sudah kelihatan kalo Allah kristen dan allah muslim beda,

    BalasHapus
  17. org.indonesia_asli,bahwasanya Rasulullah saw bersabda, ”Siapa yang bertobat sebelum matahari terbit dari Barat, maka Allah akan menerima tobatnya.''maksud dari hadist tersebut,Nabi Muhamad sdh mengetahui suatu saat nanti matahari akan terbit dari barat,dan ramalan itu sesuai dengan teori fisika bahwa suatu saat nanti matahari akan terbit dari barat dikarenakan adanya perubahan pengaruh magnit dari matahari (klu ente gk tau apa yg diyakini Orang Islam jangan ente sok tau,emangnya udah berapa banyak ente baca isi Al-Qur'an dan hadist hingga kemudian ente udah bisa simpulkan seperti itu.

    BalasHapus
  18. Kristen emang sesat! Nanti Nabi Isa yang akan mematahkan salib!!!

    BalasHapus
  19. Islam tuh yg sesat!! Gausah blg agama laen sesat. Semua org tau kok agama mana yg pencetak teroris spt imam samudera, noordin, membunuh smbil blg aulooohuakbar, rusak tmpt ibadah orang!!? Ingat y slim aq g percaya kibulanmu... Islam= Dajjal

    BalasHapus