Bukti nyata kalau Michael Jackson masuk Islam sebelum kematiannya

Selama ini banyak kalangan yang meragukan apakah Michael Jackson masuk Islam atau tidak. Namun sekarang semuanya terkuak sudah, bahwa Michael Jackson memang sudah masuk Islam sebelum kematiannya. Hal itu bisa dibuktikan dengan video di bawah ini, dimana dia pernah menciptakan dan menyanyikan lagu Islami yang berjudul "Give Thanks To Allah" sebagai bentuk kecintaannya terhadap agama Islam yang baru dianutnya.

Lagunya keren benar, apalagi yang nyanyiin Michael Jackson yang sudah masuk Islam.

Wallahu a’lam.

82 komentar:

  1. Balasan

    1. subahenol olowabarr...!!

      Hapus
    2. anjing lu ribut ama gw @epri kiel

      Hapus
    3. ya allah ampunilah dosa org2 yg mnghina mu ini ya allah

      Hapus
  2. astapirulloh, gambar sotosop asli & berita hoax asli, malu-maluin aja ini blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tu kalimat apaan tu,,
      masa astapirulloh sebanarnya kan astagfirullah,,

      Hapus
    2. itu yg ngucap org kristen,, org masuk islam kok dia yg sewot???

      Hapus
  3. wah makin koplak.com ni

    BalasHapus
  4. Tapi berita bohong ini sempat booming di Indonesia 2009 lalu, malah kawan muslim lugu saya masih aja ada yang percaya..
    ckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. tdnya Michael Jackson mau pake SEMPAK YESUS..tp krn YESUS pelit and SEMPAKNYA ga pernah di copt bahkan di cuci jd Michael Jackson ga mau...

      Hapus
    2. Km jangan sok tau ya... jangan pernah menghina nabi .... sma aja km berbuat dosa.... DASAR ORANG Kurang ajar

      Hapus
    3. anonim 25 september : y betul itu kwan
      kasian yag yesus stiap hari nempel di salib dgn makai sempak yg gag pernah ganti ........
      hihhhh
      bodokx orang cristus nyembah orang gila

      Hapus
    4. wow SARA
      wow INDOG

      Hapus
  5. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh ternyata di Arab Saudi berbeda lho, disana ada beberapa TKW Indonesia malah memilih menjadi Ateis karena perlakuan orang orang Muslim disana...karena meskipun ajaran agama Islam itu sangat indah, tapi pengikutnya disana kelakuannya biadab semua

      Hapus
    2. @anonim siapapun kamu jgan jdi provokator siapa tau itu emang bner gak da yg gak mngkin kyaknya kamu ini mau memcah belah kepercayaan umat islam pada agama nya sendri. skrang yg jdi prtanyaan kamu beragam islam atau bukan kalu iy kamu harus bersyukur banyak yg masuk islam berarti agama yg kamu anut itu memang agama yang benar.. fikir2 dlu baru kmu coment jgn asal2an coment

      Hapus
    3. @anonim:justru muslim saudi yg kelakuan dan sifatnya paling deket dengan sang nabi lho..

      Hapus
    4. by paus paulus longor is the spiderman16 Februari 2013 10.03

      lah itukan orangnya yg salah, klw ajaran agamanya mah bener 100%..dari pada si INRI : Ingin Nikmat Rasakan Intim (makanya gaya kumpul kebo orang kristen yang nyiptai....loe kaga ikutkah)

      Kontoculai: haha pasti orang tua kamu yg ngasih tau ya, emang songong ya bonyok kamu...pantas

      Hapus
    5. ya allah brilah hidayah kpd org yg tlh mrmhkn mu ini ya allah

      Hapus
  6. Tahukah anda?

    Kolor Ijo sebenarnya adalah seorang Arab beragama Islam yang sudah bergelar haji. Nama aslinya Qaul, setelah naik haji namanya menjadi Haji Qaul, atau dalam bahasa Arab dipanggil Qaul Ar-Haj.

    Karena kesulitan menyebut nama beliau, orang-orang kafir yahudi kemudian menyebut Qaul Ar-Haj sebagai Kolor Ijo

    BalasHapus
    Balasan
    1. by paus paulus longor is the spiderman16 Februari 2013 10.07

      eh bos jgn dibilang gitu donk...masa bapak sendiri d omongin, eh tp yesuskan make cawat, jd mending dikitlah bapak kamu masih make kolor hahaha

      Hapus
  7. sekalian aja min tulis paus masuk islam.... wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang udah tuh gan... hahahahhaa

      Hapus
  8. eh yg punya blog,skalian buat lao tze,kong hu cu,mengtse adalah nabi islam... biar orang smua taw...Allah hu Akbar

    BalasHapus
    Balasan
    1. by paus paulus longor is the spiderman16 Februari 2013 10.11

      sory ganteng, pndaftaran jd nabi sdh d tutup...klw msk islam bolehlah, atau klw tetep ngentot mau jd nabi gimana klw ky gue aja jd paus puluzzzz tp yg keberapanya ntar gue atur...wani piro hahahaha (seneng gue)

      Hapus
  9. Gw punya ide gmn klo dibikin jg profile artis2 porno JAV yang udah jadi mualaf. Biar dakwahnya gak nanggung2. CMIIW.

    BalasHapus
    Balasan
    1. by paus paulus longor is the spiderman16 Februari 2013 10.16

      lho emang mereka sekarang udh jd mualaf semua ko, klw jd artis porno kan duluuuuu...waktu masih jd pemeluk kristen, tp klw sekarang mah udh kaga lg..yakinlah sumpah 100%, klw penasaran monggo tanyain ibu mu kan aku dulu pelanggan setianya wkt kamu blum lahir..uh uenak

      Hapus
    2. hahaaaaaa,,,, perut gua ampe atit ketawa

      Hapus
  10. Yesus juga masuk Islam koq..wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. yesus gk bs masuk islam coz sudah mati digantung+ditelanjangin,
      alo nabi isa as pasati masuk islam

      Hapus
  11. Min Tolong Komentar anonim yg berbau sara, DIHAPUSSSS!!!

    BalasHapus
  12. Yg benar it bkn michele jackson min, michele msh dragukan kbnran muallaf nya.
    Yg bener2 muallaf itu adik ny si janet jackson &abang nya.
    Pernah dbhs dseputar indonesia d rcti.
    Ato cek d gugel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jie illeh kalian ko' ribut" rebutan apa sih...? Kalau mau clana dalem Nich clana dalamku , aku lagi M jadinya clana dalamku ada bercak merah

      Hapus
  13. konyol dah blog ini. kenapa orang-orang pada marah ya?
    dasar gak punya humor. padahal tontonannya OVJ.

    BalasHapus
  14. Asal bgt sh ni blog.
    Gw muslim . Tp g aneh kek lo. . .

    BalasHapus
  15. saya bingung dan kaget buka blog ini, gila.. semua2 muslim.. kelihatan banget bohong dan bodohnya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. by paus paulus longor is the spiderman16 Februari 2013 10.20

      hahaha...pengen dong liat mukanya wkt kaget, pasti beda tipislh cakepnya sama pantat ku....

      Hapus
  16. Agama langit di Indonesia sudah murni bercampur politik. Dulu ketika Hindu berkuasa, semua memeluk Hindu. Sekarang, Islam berkuasa semuanya berbondong2 dan kowar2 Islam. Agama itu urusan hati dan pikiran, itu mutlak! untuk apa merepotkan diri dengan merasa paling benar. kita semua sama di depan tuhan. Tuhan tidak beragama dan milik semua agama..

    BalasHapus
  17. Blog walking pertama di blog ini... wih

    BalasHapus
  18. Titip min... Bikinin cerita cu pat kay masuk islam... Pasti seru tuh... Wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak aja titip titip, emangnya si emin tempat penitipan, kreatif dikiiiiiiit napa...bikin aja sendiri, pasti ga bisa...bodoh sih loe


      Hapus
    2. ngapain capek2 bikin, kan ada org tolol yg kreatif buat bikin berita2 hoax
      =D

      Hapus
  19. Mau jacko, mau obama, mau si won, mau paus yg msuk islam gak ada hbunganny ama qt kn..
    Orang klo mreka jdi mualaf gak bkal nambahin pahala qt..
    Emang sih muslim itu bersaudara, tp ama anak RT sblah yg islam aja msih tawuran..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lho belum tau ya sebelum tawurankan anak RT sebelah udah pada jd kafir, jd wajar dunk...udik sih loe,

      Hapus
  20. Bajingan tengik. Tai anjing admin blog ini. Asuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh dari pada marah marah, langsung makan aja bro tai anjingnya, kpn perlu waktu kamu makan tai anjingnya di video'i trus unduh ke youtub, sapa tau bisa terkenal ky justin beber...tp kamu terkenal guobloknya

      Hapus
  21. subahenooooll.....

    michael jackson masup islam ya, sesuatu banget gitu loh
    wkwkwkwk...........

    BalasHapus
  22. ngakak abis neh berita...
    makin ketauan otaknya para muslim bego ini..
    tukang klaim buntu..
    tukang klaim yang gak berasas atas fakta,..
    klaim sampah...

    hahahahahaha.....
    paling yang punya blog ne lulusan madrasah...
    hahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha otak lu kayak ayam gue kemaren yang baru keinjek,tolol nya gaketulungan hahhaha !
      bitch ! elu pengikut yesus tukang susu murni berotak cabul ? hahaha

      Hapus
    2. Alhamdulillah , semoga org yang bilang otaknya para muslim bego mendapat balasan dari Allah sesuai perbuatannya dan perkataannya...ingat ya Allah gak tidur Allah maha mengetahui Allah maha mendengar dan maha melihat...kamu tunggu saja pasti ada balasanna untuk kamu....percayalah.....Amin...

      Hapus
  23. mau masuk islam kek mau ngga kek MASALAH BUAT LOH!!!!!
    ribet bgt anda semua !!!

    BalasHapus
  24. ..
    Eitss jgn asal bacot mamenn..

    Kau bilang muslim otak x buntu??
    Bukan x kau itu yg ga ada otak x.

    wong yahudi gembel, kurus kerempeng kurang gizi, modal kolor doang, kumal bau pesing pula, itu d anggap tuhan??!

    Diri x aja ga k urus gmn mau nebus dosa umatx si domba2 kristen bjibun gt!!!

    Trus klu d salib smua dosa org kristen yg bjibun lenyap aja gt?!?!.. Enaakk bangett cuyy.. Cuyy...

    Ckck.. ntah dmn letak salah susunan otak kau itu!

    Ishh.. Malu dong.. Amit2 cabang bayi monyet..
    Gembel kumal berdarah2 d jd in tuhan..
    Jiijaaayyyyy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dasar guuuoblooog, yg lu bilang gembel yahudi itu di islam namanya nabi isa, pake otak dong klo nulis

      Issssshhhh....jijay kali kau ni

      Hapus
    2. elu yahudi men? yang nyembah patung ? hahaha apa bedanya lo sama manusia purba pithecanthropus tololupus
      dan yesusu murni juga sahabat tolol lo kan? kakakakk
      hahahaha pantes goblok nya gaketulungan

      Hapus
  25. yang jadi pertanyaan itu kenapa michael jackson mati?? emang bener2 sakit?? dia mati setelah menyatakan ke-Islamannya kan?? berarti itu dia mati karena dibunuh, karena takut kalo jutaan penggemar michael jackson juga ikut masuk Islam.. dasar musuh Islam.. pinter banget memutar-balikkan fakta..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini fasti ulah tapir zigongis wahyudi geliga reumason PPKN Geografi sejarah balpirik kacang garuda.

      Subahenoll...OLOWABARR...

      Hapus
  26. JAMAAH........OI JAMAAH.......ALHAM....DUIT.....LAH....!!!!

    BalasHapus
  27. admin poto kok pakai phostoshop gimna nsih klau gak da potonnya mendingan gak usah di tampilin

    BalasHapus
  28. intinya m.jack muslim..he's free now

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah, enak bgt dia bisa ngentot ama 72 bidadari

      Hapus
    2. aku seorang kristiani yang taat, cman aku bingung knapa yesus membenarkan bahwa nanti akan ada seorang nabi yang membawa agama kebenaran yaitu agama islam, pasti nih yesus abis mabok

      Hapus
    3. itulah kebiadaban dan ketololan kristen dengan dogma dogma gereje
      kebeneran islam semua ditutupi,coba kalo kalian semua para pengikut yang dibodohi paus biru gereje buka injil asli dan lo baca bolak balik sampe jelas
      elo bakal ngerti dan sadar apa agama yang benar :-*

      Hapus
  29. nih yang pny blog tujuannya apa sih,semua"di bilang masuk islam,jgn buat Islam sbg agma yang pembohong dan suka ngarang. Hampir semua artikel ngarang semua & gak ada buktinya(hoax).!!!!

    BalasHapus
  30. misi cuma ngasih info aja nih ane , jelasnya liat di sini http://myartikel.wordpress.com/2009/06/30/apakah-jacko-dimakamkan-secara-islam/

    BalasHapus
  31. Yang penting islam adlh hidupku....



    Dri pda lhu yahudii....yesusss kecengan loe....blegu doaaannkk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar sabar...
      Kan ada waktunya kalau Yahudi boleh dibunuh(saat jadi pengikut Dajjal)...
      tenang-tenang mungkin dah dekat kok..
      kan perang Israel-Palestina udah terjadi...

      Hapus
  32. Gambar Potoshop Kelihatannya.
    Saya adalah seorang muslim tapi saya benci Hoax yang ini

    BalasHapus
  33. Wwwooyyy yang nyanyi "Give Thanks to Allah" itu bukan michael jackson.. Tapi Zain bikha.... Liat berita donk...

    BalasHapus
  34. haha...wjkwkwkw...tetap aja bohong itu dosa..lol

    BalasHapus
  35. ngga usah pada ribut.. ini SARA..keyakinan itu ada di dalam hati..kita harus yakin yang kita sembah pemilik jiwa ini. pencipta alam semesta... jangan menyembah segala ciptaannya.. tapi sembahlah yang menciptakannya..jangan menyembah hanya karena dia lahir tanpa ayah...bagai mana dengan adam.as tanpa kedua orang tua.. jangan menyembah dewa mereka adalah penyihir.. jangan menyembah benda2 sesungguhnya benda itu ada si pembuatnya.... berfikir sehat besok kalau mati akan dibawa kemana jiwa kita saat tubuh sudah masuk ketanah... ini tujuan terakhir semua makhluk yaitu bertemu sang penciptanya..insya allah kita masih diberi kemampuan untuk akal sehat kita .. supaya tidak tersesat ke dalam neraka.....amin

    BalasHapus
  36. 1. Itu foto editan abis
    2. Yang nyanyiin lagunya itu Zain Bhikha, liat aja di youtube. Bukan Michael Jackson.

    BalasHapus
  37. hanya MJ and Tuhan yg tahu kebenarannya, but.... lagu x bagus and bener-bener menyentuh

    BalasHapus
  38. kita harus saling hormat menghormati pendapat orang lain supaya kita tidak terpecah belah ingatlah bersatu kita teguh bercerai kita runtuh Ok

    BalasHapus
  39. Aaaaahhhh gue sii percaya soalnya udah menyebut nama Allah. Terima Kasih blog dan miminnya ya! Sukses pokoknya.

    BalasHapus
  40. Wooooy, itu lagunya Zain Bhikha

    BalasHapus
  41. waduh prah dunia hal sepele dijadiin masalah ampe bnyk bgt yg komen
    wala taqfu ma laysa laka bihi ilmu innasam'a walbasoro wal fu'ada kullu ulaika kana anhu mas'ula dan jangan laah kamu mengikuti apa yang kamu tdk ktahui ttg nya sesungguhnya pendengaran penglihatan dan hati akn dminta prtanggung jawabannya kta gx tau nih btl apa slh kta kan gx tau blm tntu sih admin yg bnr dn blm tntu jga si anonim yg bnr mkanya kt gx usah ambil pusing urusan si jeko ini

    BalasHapus
  42. yesus,yesus dianggap org krsten tuhan kta org krstn nbi isa tu yesus pdhl yg dslp adlh yudas kta nbi isa allah tuhan tuhan yg maha esa tpi anh kta umat krstn ada tuhan emak lah tuhan babe lah dan tuhan thn ank nah skrg anh umat krstn masak gx prcya ama thn nya sndri brrti umat krstn msh brd pd jamn jahiliyyyyyyah

    BalasHapus
  43. Salsabilla Haurameuthia12 Maret 2014 04.26

    Subhanallah ♡

    BalasHapus
  44. Prinsip kehidupan itu smuanya sama saudara mncari kbahagiaan hidup.di dunia dan mngharap hidup bahagia di akhirat. Tuhan itu ada satu kita yang brbeda dalam hal ber pendapat. Di ibaratkan dalam sebuah perjalanan satu tujuan, kita pasti memilih suatu jalan dengan tujuan kita sampai di tempat itu

    BalasHapus