Artis Korea Lee Ki Woo adalah seorang muslim


Lee Ki Woo, itulah artis dan juga model yang beragama islam di Korea. Yuk, mari kita kenal Lee Ki Woo lebih jauh. Saya akan persiapkan Biodata Lee Ki Woo dan juga foto Lee Ki Woo di bawah ini. Silakan disimak yah...

Berikut adalah Profil Lee Ki Woo yang saya ambil dari berbagai media:

Biodata Lee Ki Woo
Nama : Lee Ki woo
Tanggal lahir : 23 Oktober 1981
Agama : Islam
Diet : Vegetarian
Drink & Smoke : No
Hobbies : Photography Favorite
Music : Not too keen on music
Favorite Movies : Epics, not a movie buff Favorite
Cuisine : Chinese, Italian

Drama Televisi
Not Alone (TV SBS, pada tahun 2004)
A Love to Kill (TV KBS2, pada tahun 2005)
Outrageous Women (TV MBC, pada tahun 2006)
Kid Gang (TV OCN, pada tahun 2007)
Star’s Lover (TV SBS, pada tahun 2008)
Flower Boy Ramyun Shop (TV tvN, pada tahun 2011)

Film (K-Movie)
The Classic (2003)
Windstruck (2004)
Spin Kick (2004)
He Was Cool (2004)
A Tale of the Cinema (2005)
Sad Movie (2005)
Lost in Love (2006)
Shim’s Family (2007)
Somebody Behind You/There Are Two People (2007)
Going Crazy Waiting / The Longest 24 Months (2007)
Lost and Found (2008)
Wedding Dress (2010)

Sumber

82 komentar:

  1. Ass., Para pembaca,
    Silakan klik nama saya dan baca edisi revisi blog ini.
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu memang sudah ditakdirkan oleh Allah SWT. Bahwa Kaum yahudi dan nasrani itu memang suka merubah, mengedit, merefisi kitab suci. Jangankan kitab mereka sendiri, kitab agama lain aja udah coba2 dislewerin. Memang kaum biadab!!

      Hapus
    2. Wkwkwkwk kaum biadap yak wkwkwkwkw
      Kalau gt ga usa pake fasilitas internet yg ngebuat kan org biadap, atau jgn2 elo biadap jg
      Hidup islam
      *fentung pala sendiri

      Hapus
    3. hahahahaha kaum biadab.
      sekarang pikir deh pake logika
      Yang malsuin CR masuk Islam siapa?
      Yang ngomong Stephen Hawking masuk Islam siapa?
      Yang bilang Sidartha Buddha Gautama masuk islam siapa?
      Yang bilang Dalai Lama sama Isac Newton islam siapa?
      Yang bilang Neil Armstrong muslim siapa?
      Yang bilang Bill Gates siapa?

      Hehehehe, anda bisa tebak. Arab-Muslim.

      Ga ada bung umat Kristen sebodoh(atau sepembohong) ini. Darwin yang ada beritanya aja, Kristen apologetics ga jadiin bahan kayak gini...

      Nih salah stu contoh orang beragama 'berlebihan' sampai agamanya 'ngontrol' dirinya.

      Kita sih ada bukti diluar alkitab sma talmud
      Ente punya bukti ga diluar quran?? Nah lho, bisa aja quran dipalsuin sama yahudi juga.

      Hapus
    4. Anda bisa buktikan Kalo YESUS TUHAN . MANA AYAT NYA . KALO ADA SAYA MSUK AGAMA ANDA ?

      Hapus
    5. Anonim : wkwkwkwkwkkw setujuuuuu, padahal udah dikasih tau qlo yesus bkn god.. tetep aja disembah

      Hapus
    6. daripada nyembah yesus, mending ciumin patung memek dideket kabah yang bernama hajar aswat itu ya

      Hapus
    7. @isyah Puteri, jng ikut manas2in ya sayang, biar aja si Anonim yg ngelawak

      Hapus
    8. kristen

      raja produksi porno ,wkwkwkwk


      american pie 1,2 dan 3 dst

      mantap

      buatan kristen memang mantap film bf nya

      wkwkwkwkwkwkkw

      Hapus
    9. Muhammad nabi cabul.
      ngentot mantunya zainab
      Ngentot anak ingusan aisha
      Ngentot mariyah budak hafsah

      Janjiin 72 bidadari di surga islam, ngesek dgn kemaluan yg gk lemes dgn penyemburan keras... pasar sex dengn pelacur surga, minuman keras juga disediain di surga prostitusi muhammad dan allah swt sbg mucikarinya....

      Di agama selain islam umat yg seperti itu membangkang ajaran agamanya, tapi di islam nabi dan allahnya yang BEJAD.

      Hapus
    10. Dapat informasi gituan dari mana sih? Suka-sukanya aja. Kalo belum tau kejadian yang sebenarnya, sebaiknya lebih diteliti dulu. Zaman sekarang kan banyak informasi yang palsu. Dan lihat dulu agama anda sendiri sudah betul atau tidak. Anda ini agama apa sih? Apa dalam agama anda ada diajarkan untuk bermulut layaknya truk sampah begitu?

      Hapus
    11. Jangan hina agama orang lain.
      Fikirkan saja urusan dalam agama anda sendiri!

      Hapus
    12. bener... bener.... org2 yg ngamuk dan slg membangga2 kan agamanya diatas tdk sadar, bahwa hidup hnya sekali, utk apa ribut soal AGAMA??? dasr Bego...,fanatik, dan TOLOL...Menganggap agama msg2 bnr....APAKAH diri Kalian SUDAH bener???? wkwkwk...

      Hapus
  2. Aneh ni blog..ngawur bgt..

    BalasHapus
  3. jadi blog ini tidak bisa dipercaya

    BalasHapus
  4. Bruce Lee belom masuk cocoklogi nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah gan,
      Namanya skrg Abu-rusli

      #yao ming face# XD

      Hapus
  5. Bentar lg sinchan,meichan,dakocan,cancan,jd mualaf yg berikutnya..hahahahahha

    BalasHapus
  6. Apa sih keuntungannya mengklaim salah satu tokoh/figur menjadi beragama yang sama dengan ente?rasa sombong selama 5 menit dalam hati sambil triak dalam batin : nah,si tokoh xxx telah masuk agama gw,brarti agama gw yang paling keren,paling bener,agama gw sumber segalanya.agama yang lain cuman sampah?
    Emang kurang ya tokoh2 suri tauladan yang beragama sama dengan situ? saking kurangnya sehingga dirasa butuh pembenaran dari "tokoh sebelah"?
    Yang ada model2 ginian malah malu-maluin umat muslim dan mencoreng citra Islam sendiri,karena akan dikenal sebagai penyebar hoax murahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sewot amat sih loe - wtf

      Hapus
    2. betul betul otak dengan berpikiran dangkal memalukan islam

      Hapus
  7. pat kay kok g masuk list sih??? haahhahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo pat kay kn sama kyaq kamu.. :P

      Hapus
  8. Nungguin Satria baja hitam = muslim
    Spiderman = muslim
    Hulk = muslim
    Hawkeye = muslim .....

    BalasHapus
    Balasan
    1. halahhh dasar sirik :P

      Hapus
  9. yesus kristus masuk islam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu tau gak sih Isa itu emang org muslim, Isa adalah salah seorang nabi menurut keprcayaan islam. Setelah nabi Isa baru lah nabi Muhammad.. Kenapa kalian menyembah Isa padahal sebenarnya beliau beribadah kepada Allah SWT.

      Allah SWT mengkaruniakan kehamilan kepada mariam (bg kaum kristen disebiut maria) krn mariam begitu taat beribadah dan mengabdikan seluruh hidupnya utk tuhan..

      Hapus
    2. Btul bgt tu np yh orng non muslim mzih blum yakini i2, dineraka nanti bru nyesel lu

      Hapus
    3. yang nyesel ituw kalian.....>:(

      Hapus
    4. Yg ada tuh muhammad membajak nama nama nabi yahudi untuk kepentingan agama buatannya islam karena islam itu adanya tahun 700 masehi jauh rentang waktunya dengan zaman nabi lain.

      Tuhannya muhammad (allah) adalah berhala sembahan suku muhammad sebelum muhammad mendirikan agama islam

      Hapus
    5. Halo mbak/mas pintar yang comment di atas!
      Ajaran Islam sudah ada sejak manusia pertama(Nabi Adam a.s.) turun ke muka bumi. Ajaran Islam ditujukan untuk mengesakan Allah Swt. Dahulu namanya Tauhid. Tetapi semenjak zaman Nabi Muhammad, namanya menjadi Islam, dengan ajaran yang tetap sama.
      Kalau soal nama, Nabi Muhammad tak pernah membajak nama nabi yahudi. Lebih baik dicek dulu gih mbak/mas:)
      Dalam Islam TIDAK PERNAH kami diajarkan untuk menyembah berhala. Justru kami sangat menentangnya. Allah Swt. adalah dzat, bukan patung buatan tangan manusia.
      Sekian ya mbak/mas:) Trims.

      Hapus
  10. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MANUSIA,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN KEBAKARAN JENGGOT KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    BalasHapus
  11. leeteuk bilang assalamualaikum pas konferensi pers di SM town minggu kemaren...
    http://www.jpnn.com/read/2012/04/28/125698/Shindong-Bilang-Haturnuhun,-Leeteuk-Assalamualaikum-
    mungkin cuman niat buat nyapa..tapi paling bentar lagi nampang di artikel blog ini dengan judul : "leeteuk suju masuk islam"
    welwh weleh

    BalasHapus
  12. WEWWWWW ENE YANG BUAT BLOG GA TAU APA" GW FANSNNA LEE KI WOO OPPA , DIA ITU BUKAN MUSLIMM TAU DARE MANA DIA MUSLIM GA SALAH NULIS LOEH?? DIA TUH AGAMANYA KHATOLIK LIAD DI PROFILNYA YANG BAHASA KOREA DONG JGN CARE" YANG DARE INDO , PADA GA JELASS NEEHH, LIAD AZ TUH YANG BAGIAN KANA BLOG ADA YANG BENUA AMERIKA DI TEMUKAN OLEH ISLAM PENEMU MUSIK ORANG ISLAM BAHASA INGRRIS DARI NEGARA ISLAM PENDUDUK AMERIKA DULUNYA BERAGAMA ISLAM GASALAH LOE??? ENE LAGE OPPA DI KASEH INFO GA BENER KALO MAU KASEH BUTKI TUH YANG JELAS DONG >:(((

    BalasHapus
  13. http://fatur-s.blogspot.com/2011/12/lee-ki-woo-bukan-seorang-muslim.html

    Baca ini dong

    BalasHapus
  14. Kalo Lee Ki Woo emang islam. Tapi kalo yng lain enggak..

    BalasHapus
  15. Ga da yg ga mgkn d dunia ni, tp tuk pa lah d publikasikan hal ne kalo efek@ gak bagus. Mending gak usah. Krn da yg lbh tau dr qt.
    Anonim, kok kamu crewet bgt ya.

    BalasHapus
  16. yaelah bro.. smua orang bisa pake nama Anonim kali.. bukan cuman satu doang =-=

    BalasHapus
  17. tolong kalo buat Berita yang Benar!.. malah malu2 in tau!!

    BalasHapus
  18. Kelihatan botolnya....

    BalasHapus
  19. kok ga' dikasih fotonya lee ki woo lagi sholat or baca qur'an ???

    BalasHapus
  20. knp ce pd sirik.islam tu agama yg sempurna..gk ada yg menandingi.yg sirik jgn sekate kate ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf, tapi bukan sirik, hanya bodoh saja.

      1. Dari beberapa media yang diambil ada 1 persamaan : Bahasanya Indo-Melayu. Negara yang terkenal fanatik dengan islamnya dan cenderung menggunakan agama dalam berita(tidak netral)

      2. Wiki korea artis ini resmi katolik

      3. Dia berdoa sebelum tidur (ini tradisi kristiani)

      Nah yang sirik siapa?

      Hapus
    2. yh bener tuh karena manusia pertama yang turun di muka bumi itu tempatnya di arab,jd otomatis Allah memberi wahyu kepada Nabi adam dengan bahasa Arab,begitu jg dengan nabi yang lain mereka tinggalnya di sekitar arab,palestina,madinah,mekkah, maka setiap mereka di beri wahyu oleh Allah dengan berbahasa arab,dan wahyu2setiap nabi yang memiliki kitab di rtulis pd kitabnya tp karena Al-quran kitab Allah yang terakhir mk semua kisah dn wahyu para nabi di rangkum pada Al-quran ...

      Hapus
    3. ya ya...
      kalau seandainya seseorang islam tidak memiliki tingkah yang bagus atau tingkahnya buruk itu karena dia tidak mengikuti ajaran agama islam...
      yh pasti setiap agama itu mempunyai orang2 yang taat dan tidak taat, pd Agama dan Tuhannya

      Hapus
    4. Kamu bukan islam kalau tidak meneladani nabi muhammad

      Sudakah anda merampok pedagang.?
      Sudakah anda mengawini menantu anda?
      Sudakah engkau membunuh kafir?
      Sudakah anda memperkosa pembantu anda?
      Sudakah engkau membunuh seorang laki" dan mengawini istrinya?
      Sudakah engkau mengawini anak anak?
      Sudakah engkau minum kencing onta?

      Kalau belum anda bukan islam

      Hapus
    5. Sebaiknya anda urus agama anda sendiri saja.

      Sudahkah anda becermin dulu?
      Sudahkah anda cari kebenaran info tentang itu?
      Sudahkah anda mencari kebenaran agama anda sendiri?

      Kalau belum agama anda pasti tidak jelas.

      Hapus
  21. Bismillaah..
    Bagi saya, apakah Lee Ki Woo itu seorang Muslim atau bukan, Hal itu tetap tidak akan berpengaruh pada kebesaran Rabb-ku, Allah Subhanahu Wa Ta'ala (yg mana tidak ada ilah yg berhak diibadahi dg benar kecuali Dia)..

    Untuk yg meragukan tentang ke aslian Al-Qur'an, yg mengatakan bahwa Al-Qur'an bisa saja dipalsukan.. Hal itu sangatlah tidak benar. Allah menjaga keasliannya dg Dia memberikan ilham pada hamba2nya untuk menghafal Al-qur'an, hingga bila ada 1 pun huruf yg salah cetak atau dipalsukan maka kami akan mengetahuinya..

    I am a Muslimah. And I always proud to be Muslimah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kawin siri yuk....

      Hapus
    2. Sakarepmu lah!

      Hapus
  22. saya seorang muslim. namun saya berkomentar seperti ini bukan berarti saya membela orang kristen. tapi menutup perdebatan tentang masuknya lee ki woo ke islam atau tidak. karena di islam sendiri kita diajarkan untuk salng rukun antar agama seprti yang diajarkan nabi Muhammad SAW. lebih baik anda-anda sekalian mengunjungi http://fatur-s.blogspot.com/2011/12/lee-ki-woo-bukan-seorang-muslim.html

    karena saya sendiri sedih melihat koment perdebatan antara mas/mbak anonim dengan orang islam. saya takut kalau ibadah sholatnya yang muslim tidak diterima Allah. karena saya sendiri pernah mengalaminya. ujung-ujungnya hanya rasa dendam antar agama yang mendampak pada masing-masing pendebat.

    BalasHapus
  23. Pening deh.....

    BalasHapus
  24. yeeee alhamdulillah :) akhirnya ada juga artis Hallyu yg muslim :)
    @icakyumin

    BalasHapus
    Balasan
    1. lee ki woo katholik cuy,bkn islam!!!!!!!!!! goblok bgt sihh,nih baca aj blog yg terbukti bener dan bkn dusta:http://fatur-s.blogspot.com/2011/12/lee-ki-woo-bukan-seorang-muslim.html

      Hapus
    2. ga usah goblok2in kaleee... klo ngomong ga usah kasar kayak org ga berpendidikan

      Hapus
  25. kalian tidak pantas disebut oorang beragama dan bekepercayaan. seharusnya sebagai orang beragama yangbaik, tidak boleh menghina agama lain atau menjelek2an agama lain serta merta mengagung2kan agamanya sndiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu bukan islam klo gk menjelekan dan memfitnah agama lain.

      Alquran berkata..
      Alkitab sudah dipalsukan
      Yahudi dan nasrani adalah babi, monyet, kafir
      Kapir harus dipalak (jizya)
      Kapir harus diperangi sampai mereka mengakui muhammad sebagai rasul.

      Apa ini yg disebut menghargai ala islam..?
      Terapkan hal yg sama pada dirimu dan agamamu seperti perintah muhammad lewat alquran dan rasakan kalau engkau masih manusia yg punya hati nurani.

      Permusuhan, Fitnahan dan Kebencian muhammad telah diwariskan pada umat muslim lewat alquran dan ideologi gilanya yg bernama islam.... jadi selama kalian masih mengimani kata kata muhammad sebagai kata kata allah maka kalian menerima juga KEBENCIAN yg diwariskannya.

      Hapus
    2. Islam adalah agama yang damai. Islam tak pernah mengajak perang. Kaum lain yang memerangi. Yahudi dan nasrani memang kami sebut sebagai kafir, artinya tidak mengakui Allah Swt. sebagai tuhannya. Dalam Al Qur'an pula tak pernah disebut yahudi dan nasrani sebagai babi, monyet, ataupun yang lainnya. Anda saja yang bilang begitu. Al Qur'an juga tak pernah mengatakan bahwa Alkitab itu sudah dipalsukan. Anda saja yang mengatakannya. Dan lagi, kepalsuan alkitab sudah didapat melalui penelitian dan pembahasan ilmiah oleh beberapa ilmuwan baik yang muslim maupun non muslim. Cek di google untuk lebih jelasnya. Orang kafir apabila ia datang ke suatu negara yang berpemerintahan Islam, atau dilindungi oleh kaum Islam maka wajib baginya untuk membayar jizya. Kalau mau liat asal usul lebih jelas liat aja disini : https://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20101211012755AAILc00
      Liat jawaban yang terbaiknya disitu.

      Lain kali sebelum meng-judge, cari info nya dulu ya om/mas/mbak/pak/bu/siapapun yang disana. Trims:)

      Hapus
    3. Islam is a perfect religion, but Muslims aren't. So please forgive my Muslim friends if you assume that they don't appreciate your religion. We're never taught to be like that in Islam.

      Hapus
  26. bagus yang menghargai agama lain. bagus yang tidak fanatik pada agamanya sndiri. bagi kalian yang menjelek - jelekan agama lain, IMAN KALIAN SELAMA INI KOSONG DAN SIA2. termiakasih.

    BalasHapus
  27. duh....ribut melulu......mendingan perbaiki amal kalian sj.soal artis itu muslim atau katolik terserah dia,agamamu-agamamu,agamaku-agamaku,jgn saling menjelekkan yah...jgn berburuk sangka...suatu saat pasti akan terungkap siapa yg sebenarnya....amiiiin....

    BalasHapus
  28. kalian itu sesama umat beragama itu bukannx saling menghargai agama masing2 malang saling menghina >< justru kalianlah yg dpertanyakan kalian umat beragama kok malah sikapnx kayak gitu, justru kalian membuat agama kalian sendiri jadi memalukan

    BalasHapus
  29. Ada Yang Sudah Nonton Di B Chanel semalam???? Beritanya langsung dari korea dan dari manajement nya Lee Ki Woo. Seorang Mualaf , rajin beribadah dan berpuasa. dan telah di setujui oleh pihak manajement nya LANGSUNG...OK!!!! :-D :-D :-D

    BalasHapus
  30. Saya muslim. Tapi gini, LKW muslim atau bukan, ngaruh ga sih? Alhamdulillah klo dia jdi muallaf. Tpi klo emang nggak, trus knapa? Ada yg dirugikan kah dgn agama apa yg dia yakini? Mo muslim, mo non muslim, knapa harus diperdebatkn? Agama itu urusan dia dgn Tuhan, bukan urusan dia dgn org lain.

    BalasHapus
  31. trus kalo artis masuk agama islam, gw harus bilang WOW? dia konversi agama, ngga ada yang jamin gua masuk surga juga, kepo deh penulis blognya, yang kocaknya itu ada tulisan JACK SPARROW???! TOM SAM CONG? NYI RORO KIDUL? JIN? HERCULEEESS??
    gw curiga yang punya blog ini ada gangguan kejiwaan, dari hasil meditasi dan perenungan tanpa ada guru gak bisa bedain apa FIKSI AMA FAKTA???!! FAAKKKK!!

    BalasHapus
  32. BISA EGG SICH GAK USAH MENGHINA ISLAM ,,KLU EMG AGAMA LEE KI WO ITU BKN ISLAM ,,YA UDAH ENGG USA DI RIBET" IN ,,PKAI MENGHINA ISLAM LAGI,,,,
    KASIH KOMEN KOK PAKAI AGAMA DI BAWA''

    BalasHapus
  33. Bego banget sih ngapain juga memperdebatkan orang lain? Urusi aja urusan lo sendiri!
    Untukku agamaku dan untukmu agamamu
    Ngapain lo semua sewot!

    Ini juga umat kristen!! Lo nggak usah hina islam! Seakan-akan agama lo yg paling benar! Tapi udah ada perjanjian lama & baru!kalo alquran dari dulu gitu aja! Semua org itu punya salah! Kaum kristen pasti juga punya salah! Sy tau berita ini memang salah! Tp umat aneh kyk lo nggak ush hina! Kyk sempurna aja lo, kyk nggak pernah punya salah, kayak nggak pernah buat dosa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ...tahu dari mana yang menghina adalah Kristen? Emang Anonim pasti Kristen?

      Hapus
    2. Nabi muhammad yg bilang...
      Selain islam yg dia tau cmn yahudi dan nasrani....

      Makanya kl ingin pinter belajar sama yg pinter jangan belajar ajaran dari nabi BUTAHURUF.

      Hapus
  34. kenapa postingan ini ga dihapus aja? daripada membuat pembaca menghina agama satu sama lainnya. Kalo belum menemukan kepastian, alangkah baiknya untuk mencari tau lebih dahulu, terlebih lagi sumber utamanya. Saya sendiri juga yakin ga yakin sama berita ini. Thanks. maaf kalo ada salah kata. :)

    BalasHapus
  35. Astagfirullah, siapa tuh yg ngomong nyium memek disudut ka'bah samain batu suci dari surga. Waduh,
    itu talang perakx emang mirip bntuk ms V, itu sbg simbolik btapa dihargaix wanita dlm islam. Bkn xium memk.dan yg didlmx satu2x benda surga yg turun dibumi dibw oleh mlaikat jibril.awalx lebih putih dr susu &bercahaya, krn dosa anak-cucu adamlah yg membuatx hitam. Coba deh langsung kesana, betapa sangat harumx batu suci itu. Dan pecahnc ini ada di museum inggris loh. Sdh diteliti. Bkn bebatuan dari bumi. Dan ka'bah itu dibangun dimekkah krn pusatx bumi. Coba deh keluar angkasa. Wilayah mana yg hax terlihat. Atau coba aja kunjungi ka'bah, sambil berputar mengelilingix, mk apa yg ada rasakan? Coba aja temui jawabnx dgn mengunjungix. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada dalilnya gk di quran atau hadis klo hajar aswad diberi cashing kek gitu karena islam menghargai wanita..?

      Yang ada tuh namanya nabi muhammad dan allah swt selalu gk jauh dari urusan selangkangan wanita.

      Sembahanya batu berbentug vagina
      Tes kenabian muhammad lewat selangkangan khadija.
      Wahyu paling sering turun saat satu selimut dg aisha
      mati saat berada dalam pelukan aisha...

      Surgannya islam juga dipenuhi janji benda yg sangat disukai muhammad. 72 lagi bukan cm satu.

      Kenapa hajar aswad cashingnya bentuknya bgtu, ya krn begitulah bentuk Benda sangat disukai nabi saw

      Hapus
    2. Gausah urusin agama kami. Urusin aja agama kamu daripada mencari2 kesalahan orang lain yang bahkan belum jelas darimana asal-usulnya bisa begitu. "Untukmu agamamu dan untukku agamaku."

      Hapus
  36. jangan terlalu kuat bohong . link ini yang benar http://www.google.com/imgres?imgurl=&imgrefurl=http%3A%2F%2Fwww.avirtualvoyage.net%2F2011%2F11%2Fphotos-lee-ki-woo-in-mens-health.html&h=0&w=0&sz=1&tbnid=OVzB25n5jLnsxM&tbnh=267&tbnw=189&zoom=1&docid=52dC1OEMSiYPmM&ei=OBQUU-jVDIf7rAe6mYHoAg&ved=0CAIQsCUoAA

    BalasHapus
  37. Sudah..sudah..jgn saling bertengkar.."untukku aga.maku, untukmu agamamu".^^
    Lebih baik kita lebih mendalami agama kita sendiri yaitu islam.
    peace love ^^v

    BalasHapus
  38. Atas dasar apa blog ini dibuat?? Mana buktinya Lee Ki Woo itu muslim? tdk ada bukti berarti tidak asli! Fotonya aja sudah kelihatan editan :p

    BalasHapus
  39. subkhanaAllah sungguh luar biasa dia bisa masuk islam.
    semoga artis lainnya juga diberi hidayah!!!

    BalasHapus
  40. Udah lah, percaya agama masing-masing dan jangan saling menghina agama satu sama lain.
    Yang mana yang benar ? Kita lihat saja nanti di Akhir.

    Gue gak ada burukin agama lain.
    Soalnya keluarga gue itu terdiri dari agama yg berbeda. Dan gue sendiri Islam.

    Gue bukan sombong, kalo loe mau debat sama gue mah. Mungkin gue bisa jawab. Soalnya alkitab juga udah gue baca. Perjanjian lama or baru ? Udah, apalagi nama kitab nya itu, lupa gue mah .

    But , gue gaada Ngejelekin agama lain. Because menurut gue, gaada untungnya. Nambah dosa lagi. Mati juga Sendiri, yg nanggung dosa juga sendiri. Kalo mau ngajarin agama loe loe pada, boleh, tapi kalo mereka kagak mau, yah kagak usah. Lagian yg mati kan dia , bukan gue, dan bukan urusan gue.

    Namun untuk yang beragama Nasrani, or Kristen Protestan, or Katholik, gue mau nanya *pertanyaandaridirigue* .
    Sebenarnya arti hidup dalam agama kalian apa sih ?
    Buat apa hidup dan ngejalanin semua ini ?
    Tuhan Yesus bisa memaafkan, jadi kalo berzinah kan di maaf kan, ada balasan nya gak sich di akhir ?
    Kalo berzinah di maaf kan, kalo berulang-ulang berzinah, jadi nya gak papa dong yah.
    Oh yah, Jadi alim dalam agama kalian gimana sich ? Haruskah jadi biarawati ? Jadi tuhan tidak nyuruh semua nya alim ? Soalnya kalo semua nya jadi biarawati dan gak nikah, pasti gak ada kehidupan lagi, kan gak ada penerus nya.

    Dan kalo gue boleh tau, dalam agama loe ada Allah kan ?
    Allah di sana jadi apa namanya itu, kayak Raja or Tuhan Di langit gituh kan ?
    Kenapa kita gak tinggal di Langit aja ?
    Ngapain ngutus Yesus ?

    Banyak lagi pertanyaan gue.
    Gue ini Islam, gue ini nyari kebenaran sendiri, gak perduli sama ayah gue yg nonmuslim, tapi ibu gue islam.

    Jujur dan maaf ada keganjalan yang gue baca di Alkitab.
    Gue cari tentang keganjalan itu. Katanya malah "alkitab itu kan di buat manusia, wajar dong ada kesalahan. Manusia kan juga pernah salah Chelsea". Nah loh ? Kalo gituh, tuhan yesus kan juga manusia yah ? Apakah yesus manusia sempurna ? Maybe, yes. But dia itu nabi isa, yang dgn kehendak allah swt di angkat ke langit, dan di gantikan dgn murid nya yg membangkang. Kau tahu ? Mungkin kau berfikir Islam aneh, karena mana mungkin Allah bisa kayak gituh. Tapi loe yg aneh. Allah itu tuhan, tuhan bisa berbuat apa saja.

    Loe tau gak ? Al-qur'an itu memang kitab. Di dalam qur'an ada sejarah masa depan nya juga. Setiap ada masalah, lihat hukum nya di qur'an.
    Kalo Alkitab, menurut gue cuma buku sejarah masa lalu.

    Perbedaan:
    alkitab buatan manusia.
    Sedangkan Al-qur'an allah langsung yang nurunkan. Kau pasti berfikir "mana mungkin di buat allah, pasti buatan manusia, lagian gimana caranya tuhan buat itu ? Aneh" . Okeh gue jawab, loe percaya agama ? Loe percaya malaikat ? Malaikat itu punya tuhan, jadi Allah menyuruh malaikat nya untuk menyampaikan pesan, dan pesan itulah yang di tulis ke al-qur'an.

    Loe tw gak ? Di al-qur'an di bilang kalo Israel (yahudi) dan Palestina akan berperang sampai akhir zaman. Jadi kita buktikan nanti, apakah al-qur'an salah ? Hah ? Loe buktikan aja sampai umur loe habis, apakah udah baikan atau belom.

    Nah loh. Tau gak arti roh kudus ? Roh kudus adalah roh suci. Siapa itu roh suci ? Hah!

    Itu pr buat loe pada yg beragama Nonmuslim.

    Loe tau gak ? Masih banyak yang mau gue ungkap. Loe tau, kalo gue nulis ini bukan tanpa bukti. Dan loe tau gak? Gue ini gak berani kalo gue salah.

    Jangan mandang semua orang itu dari sisi agama loe aja! Belum tentu agama loe bener!

    Oh yah, kalo loe mau bahas tentang Teroris. Gue ungkap dikit. Teroris itu adalah orang yang bersifat jahat, dan membawa-bawa agama untuk di salahkan.

    Sama kaya di agama Lain, pasti ada juga kan org yang jahat. Nah, ini juga. Cara berfikir nya yang salah. Dan ada gue lihat sebenarnya (nanti aja, ntar loe bingung).

    Okeh bye. Gue gak alim banget. Tapi gue sayang sama Allah.
    Karena dia yang nyiptain ini semua. Dan semua kesenangan loe gak akan abadi. Buktikan sendiri aja, gue gak ikut campur. Tapi jgn jelek-jelek kan agama. Agama apa pun itu :).

    Mohon Maaf :)

    BalasHapus
  41. Kelihatan bgt kalo agama cuma klian anggap sebagai baju, yg saling membanggakan dan menjelekkan yg lain
    Agama apapun, apa dengan begini kalian akan dpat kebaikan dan pahala atau apapun istilahnya??
    Engga, kalian cuma ngotorin hati dan pikiran sendiri
    Cukup sembahlah tuhan kalian dan beribadah lah

    BalasHapus
  42. Smoga Allah melaknat yg menghina agamanya..smoga..7 turunan u..beserta keluargamu akan mendapat murka dari agama yg kw hina,,,dan smoga kehidupan u slalu mendapat bala dan kesngsaraan...smoga kematian u mengenaskan dan mayat u tdk diterimaa dibumi ... Smoga keluargamu dikutuk

    BalasHapus