Pesepakbola Thiery Henry masuk Islam


Thierry Henry : Kalo Percaya Pada Islam Seseorang Harus Percaya Pada Al Quran & Rasul

Islamedia - Bagi Thierry Henry, Islam adalah sebuah pilihan. Karena itu ketika memutuskan berpindah keyakinan dan menjadi mualaf, dia merasa bahwa selalu sangat dekat dengan Islam.

"Saya menganggap Islam sebagai pilihan terbaik untuk saya jika saya ingin percaya pada sebuah agama," kata striker New York Red Bulls tersebut.

Menurut Henry, menjadi seorang Muslim itu tidak boleh setengah-setengah. "Aku mengikuti semua apa yang diajarkan oleh Alquran. Ini sebabnya saya anggap Islam yang paling dekat dengan hati saya."

Legenda Arsenal ini menyatakan, Islam mengajarkan umatnya bahwa seseorang harus percaya dulu terhadap Alquran. Ini sebabnya dia belum menyatakan Islam sebagai agamanya, tapi Henry mengerti agama ini lebih daripada agama lain. "Dan itu benar-benar menyedihkan bahwa banyak orang tidak meluangkan waktu untuk mencoba memahami Islam."

Penyerang Les Bleus Prancis yang sukses meraih Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000 ini menekankan, jika seseorang benar-benar percaya kepada Allah maka sudah seharusnya setiap Muslim harus menjadi orang yang taat. "Kalau percaya ajaran Islam, seseorang harus percaya pada Alquran dan Rasul terakhir," ujar Henry.

Sumber

50 komentar:

  1. Balasan
    1. Ad allah bpak ada allah ibu ad anak allah ,kakekny ga ad yg jdi allah ,, trus ktrunanan nya allah juga ko byakny ,, ( bodoh banget)

      Hapus
  2. ha... ha... ha..., baru ketemu blog model begini, ini perlu di daftarkan ke MURI sebagai blog paling ngawur se dunia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. loe aja yang ngawur...
      buktinya loe ajjah yang nyari nhe blog..

      dasarrr

      Hapus
    2. betul betul :)

      Hapus
    3. loe tu yag ngawur

      Hapus
    4. ini gk ngawur
      udah terbukti henry adalah seorang muallaf

      Hapus
    5. jannnccoookkk rame ae kamu yg ngawur kamu gila kamu senteng kamu wes 70
      pokok nya kamu gila
      kalau ngatain blig ini ngawur ngapain kamu masuk blug ini dasar
      orang gk tau diriiii hahaaaaaaaa rasain looooeeeeeee

      gue caci maki hahahahahaaaaa

      Hapus
  3. Si penagarang berita dengar henry ngomong gitu lewat mimpi kali ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loe tu ngawur. Henry itu adalah Islam. insya Allah dia masuk surga. bukan kamu, Islam itu benar dan bggak salah. yang nggak beragam Islam akan menyesal di hari kiamat nanti.

      Hapus
    2. Mending masuk neraka hidup damai bareng Bunda Teresha, Sidharta dll daripada ke Surga pesta seks rame-rame dengan Amrozy, Imam Samudera, FPI, PKS dkk

      Hapus
    3. begonya orang kafir, lubakal minta ampun kali pas udah di nerak, yah mending di surga ketauan enaknya, orang kafir ga di gunakan akal sehatnya yah wkwkwkwk

      Hapus
    4. Masuk surga aja belon ngomongnya kayak yang udah paling tau, songong loe slim!

      Hapus
  4. BENAR TIDAKNYA ITU AKAN SULIT DI MENGERTI DENGAN NALAR MASING-MASING,AKAN TETAPI MAHLUK-MAHLUK KAFIR AKAN GERAM PASANG TARING KEREPOTAN DENGAN KEBENARAN ISLAM...BUKTI FAKTA NYATA,SEKARANG SAYA BERTEMAN SAMA ORANG AMERIKA,TERNYATA WARGA AMERIKA BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM SECARA DIAM-DIAM,DI KARENAKAN BUKTI NYATA BAHWA ISLAM ITU AGAMA YANG SEBENARNYA,SETELAH MENGKAJI SEDALAM-DALAMNYA TENTANG ISLAM...

    BalasHapus
  5. koji no..
    hampir di semua sub blog disini, kamu nyamah dengan tulisan yang sama dan caps-lock..

    kenapa memangnya?
    Stress melihat kelakuan muslim yg suka main klaim?

    BalasHapus
    Balasan
    1. agama kmu itu apa ya? iri ya kalau banyak pesepakbola hebat jadi mualaf?

      Hapus
    2. Bukan iri, tapi kasihan cuk!
      Lagian mana buktinya Henry masuk Islam? Ngaco aja lu!

      Hapus
    3. Cie marah:*

      Hapus
    4. hikudo yamata13 April 2015 13.04

      Disitu saya kadang merasa sedih, indonesiaa pecah karna SARA

      Hapus
  6. Aku pernah baca buku romo mangunwijaya jauh sebelum dia mati. Di tulisan2 awal bukunya itu dia secara sangat implisit sekali mengakui masuk islam. Tentu saja kalau secara eksplisit, buyarlah koloni2 kristen. Bukunya apa ya. Tahun 2000 an sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca buku sambil ngisep aibon ya?2D bahlul kuadrat ini org

      Hapus
    2. loe tu. klo nggak setuju ngapain loe buka blog ini?

      Hapus
    3. Wahai anonim tapir laknatulloh..
      Ngisep aibon tuh haram hukumnya.
      Ngisep Al-Teco lebih barokah, krn nama lem nya berbau arab gitu loh..

      Bwaakkakakakakaka....

      Hapus
  7. La ilaha illallah. Astaghfirullah alaziem. Blog yg bermamfaat. Komen komennya menarik tuk disimak juga. Karna komen adalah juga pencitraan siapa jati diri anda

    BalasHapus
  8. alhmdulillah , masih banyak dan insya Allah akan selalu bertambah para pejuang agama Islam
    ALLAHU AKBAR

    anonim kalau gak suka islam bilang baik-baik
    atau keluar saja dari golongan ALLAH Swt

    BalasHapus
  9. Gue sich ngerti banget kalo orang KAFIR gak suka. Namanya juga KAFIR. Al Quran juga sudah menyatakan dgn jelas tentang mrk,"Walantardo'ankal yahuudu walannassoooro hattaa tattabi'amillatahum. So, biarkan aja ANJING KAFIR MENGGONGGONG, kita tetap berlalu

    BalasHapus
  10. sepakbola juga sudah tertulis di quran lho, bahkan statuta fifa dan lambang liga champion diambil dari quran juga. he.. he.. he....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener..ampe gol tangan tuhan,zidane nanduk materazzi,teknik2 diving juga dimuat dalam quran secara terperinci

      Hapus
  11. dari para komntar sini sudah terlihat ajaran mana yg sesat
    ya allah, lindungilah aku dari godaan godaan seytan yg terkutuk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang buat ulah muslim yang disalahin seytan, parah nih Islam!

      Hapus
  12. orang kafir ke bakaran jenggot membacanya...wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya setuju. Anonim di bawah komentar kamu ni yang kebakaran jenggot sampe dagunya udah ilang

      Hapus
  13. anto padang, kayaknya yg kebakaran jenggot itu Blog ini deh.
    Ga rela kafir diisi orang2 pintar
    Ga rela teori2 menakjubkan ga berasal dari Quran
    Aku mau tanya sama ente Islam itu filsuf, Ilmu Sains, atau theologia? Kok sains dijadikan bukti.
    Di Kitab Kristen aja ada. Tapi ada ga orang Kristen klaim itu dari bible? Hampir tidak ada di dunia nyata, saya pun, setelah membaca menghargai orang Ateis yang menemukannya.

    Saya sih ga kebakaran jenggot. Ya seandainya kebakaran jenggot ya karena bingung org2 Indonesia kok tolol gini
    Makanya ga bisa maju
    Yang dipikirin cuma Tipu Muslihat
    Coba CR-real madrid, arrahmah.com aja bilang palsu.

    Siapa yang syaitan?
    Siapa yang penipu?
    Siapa yang bodoh?
    Ya, bbrp umat Muslim fanatik spt anda.
    Di provokasi mau, buat alat buat bunuh orang bangga. indonesia itu bodoh. Pikirannya CUMA agama doang. Ilmu teologi besar2 tuh ulama. Pemahamannya cetek, teroris aja sarangnya di sini semua. Berita asal mihak Islam percaya, ngatain liberal kafir tukang bohong, tapi berita islam yang tidak didukung bukti kuat percaya.


    Tau tidak kenapa kristen mayoritas moderat? Karena mereka tidak bodoh.
    Ngapain injili orang yang udah ketutup hatinya? Makanya sasaran mereka orang yang 'terbuka' hatinya.

    Kalo saya harus gini supaya dapat sorga, ya mendingan di neraka deh. Nerakanya saya yakin juga bukan api2 menyala, kalo tuhannya siapapun pembuat blog ini penipu.

    dulu saya positif sama Islam, tapi sejak lihat2 orang muslim, saya jadi agak takut sama Islam.
    Pantes dicuri terus pulaunya, dilanggar terus batas negaranya sama orang Malaysia. Orang Indonesia bodoh banget. Maksain negara Khilafah, padahal orang didalamnya bukan Islam semua.

    Kasihan saya sama ente sama pembuat blog ini sama si bodoh Koji No juga.

    Ketawa orang kafir ngeliat ini, Muslim2 jadi pada moderat semua. Paling nggak meskipun Kristen penipunya segudang juga, mereka ga pernah mengklaim kayak gini.

    ente lihat deh kenyataan, orang Kristen sejati sih (dan islam sejati harusnya) nginjili dengan cerdik dan jujur. Bukan hancurin properti orang meskipun itu maksiat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Injil itu nggak ada lagi di dunia ini. di duna ini sekarang kitabnya cuma Al-Qur'an. Al Quran itu gabungan dari kitab taurat(Nabi Musa), Zabur, Injil(Nabi Isa).Ya Allah tolong bukakanlah pintu hati bagi orang-orang yang tidak beriman kepada-Mu. Amin Yaa Robbal 'Alamin

      Hapus
    2. Islam itu sinkritisme dari agama samawi, pagan arab dan kebejatan moral nabi cabul!

      Hapus
  14. blog fanatikkkk

    BalasHapus
  15. yang ngata-ngatain agama Islam tu bukan manusia. tapi setan yang terkutuk!

    BalasHapus
    Balasan
    1. setan yang terkutuk 15 Maret 2013 20.46

      islam kontol

      Hapus
    2. setan yang terkutuk 25 Maret 2013 20.50

      muslim dan babi adalah saudara, sehingga tidak boleh saling memakan

      Hapus
    3. setan yang terkutuk 35 Maret 2013 20.51

      karena saling bersaudara, dengan kata lain muslim = babi

      Hapus
    4. Ternyata setan pinter ngelucu juga wkwkwk...

      Hapus
    5. Hei setan terkutuk! Jangan kau hina babi! Jangan samakan mereka dengan muslim! Kasihan babinya!

      Hapus
  16. untuk yang non muslim.
    Bismillahirahmanirrahim.

    Dengan menyebut nama Alloh yang Maha pengasih dan Maha penyayang.

    Semoga engkau mendapat khidayah dari-Nya hingga kau tau bagaimana islam itu sebenarnya.

    BalasHapus
  17. kristen asu kolor tuhan napa gak di ganti

    BalasHapus
  18. Kasian.......ada org kecewa sm pemerintah tp marahnya ke agama islam. udah kebingungan mencari gembalanya hilang ntah kemana, jadinya nyari2 kesalahan.

    BalasHapus
  19. islam itu rahmatan lil al-amin,dihina dan dicekcok berapaun kami tetap sabar...toh ntar juga agama ini yang PASTI menang.lagian yg bilang islam mteroris kek,islam biadab kek,islam barbar kek,itu fitnah dari agama lw yang jadi haters bagi islam,kami sih woles aja..

    BalasHapus
  20. blog favorit saya nih... klu gi stress pengen ketawa ngakak tinggal masuk blog ini,,, recommended buat hiburan dan kesehatan .... :) jangan terlalu dimasukkin hatilah ... just for fun aja... hahahaha,,,

    BalasHapus
  21. Allah SWT telah menjanjikan dalam Al'quran bahawasanya umat muslim akan diselamatkan dari segala godaan syeitan yg terkutuk,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Janji gombal allah akan menyelamatkan muslim dari godaan syaitan yg terkutuk... sampai sekarang allah swt gak mampu menyelamatkan muhammad dari siksa kubur di medinah... bagaimana dgn umat islam..? Nabi Muhammad hanya berharap doa shalawat tiap hari dari umatnya agar terhindar dari siksa kubur... Tapi kuburan muhammad adalah saksi abadi klo muhammad pun gk bisa nolong dirinya sendiri.
      Saat sekarat muhammad ketakutan dan Berdoa Mohon Ampun 70x sehari.... tapi allah swt dan jibril diam membisu....
      Yang mengetahui benar tidaknya surga penuh bidadari yg bisa disetubuhi dan tetap perawan yg dijanjikan muhammad hanya muhammad sendiri karena katanya muhammad saat isra miraj pernah kesana....
      Mari kita lihat bagaimana orang islam rela menjadi manusia petasan membunuh org lain dan terbunuh saat bom meledak untuk mendapatkan surga yg dijanjikan muhammad.
      Para jihadis saat meledakkan diri begitu tenang dan yakin karena begitulah jalan termudah untuk masuk surga islam, mati berjihad dijalan allah.....dan dapat reward 72 bidadari bermata jeli, berdada montok dan tetap perawan.

      Tapi bagaimana dgn Muhammad sang pemberi janji....
      Saat menjelang kematiannya, sang nabi KETAKUTAN dan terus berdoa mohon ampun... lho, katanya klo loe mati bakal masuk surga n dapat banyak bidadari. Seharusnya nabi tenang seperti para jihadis yg yakin dgn surga yg dijanjikan... atau jangan jangan surgamu itu gak ada tapi cuma iming iming palsu agar para jihadis rela mati demi ambisimu.

      Jihadis mati dgn berani karena yakin dapat surga dgn segala kemewahan, kesenangan dan 72 bidadari.
      Muhammad mati dalam ketakutan... bingung apa benar ada surga seperti itu...

      Hapus
  22. BERISIK SEMUA LOE JINK JANCUK BABI NGEPET TAI....TUH PANTAS KATA BUAT LOE SEMUA YANG NGAKU KRISTEN TAPI MASIH JELEK-JELEKIN ISLAM ,YANG NGAKU ISLAM TAPI MASIH JELEK-JELEKIN AGAMA ORANG LAIN. SEKALIAN DAH INDONESIA NEGARA TAI MEMECK BAU HEUNCET KHONTOL JANCUK ANJINK BABI TAISARANG MAKSIAT SARANG TERORIS...HAHAHA...HAHAHA....HAHAHA HAHAHA..HAHAH ...HAHHA..HAHAHAHAHAHHAHAHHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHHHHHHHAAAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHHHHHAAAAAHHHHHHHHHHHHAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

    FUCK BUAT LOE SEMUA JINK TOL BAB MEK U CUK DOG PIG SYETAN IBLIS SEKALIAN SEMUA YANG KOTOR BUAT LOE

    BalasHapus